Pre Order FANFIC MINE

Istimewa


image

Hallo….

Masih ingat dengan Flaming Teeth Rich? Itu… yg nulis FF COOL HUSBAND (KYUHYUN x HYUNA) wkwkwk kalian udah pada lupa pastinya. Karena udah lama juga ga muncul di sini hehehe

Oh, iya… kemunculan Flaming Teeth Rich kali ini bukan buat nitip FF Kyu ya… melainkan, mau kasih info tentang OPEN PRE-ORDER FF Flaming Teeth Rich terbaru. Judul FF itu, MINE dan tidak di posting di sini. Melainkan di wattpad. Kalian pasti udah banyak yang punya akun wattpad ‘kan?

Baca lebih lanjut

PO Novel 2in1 With You

Istimewa


image

Hai! Aku mau kasih sesuatu yang baru buat kalian nih. Yang fresh, dan tentunya beda dari yang lain.

Yup! Novel 2in1.

Apa itu? “2in1 with You” adalah sebuah novel yang berisi dua buah cerita.

Cerita pertama berjudul “Trapped to You”, sedangkan cerita kedua berjudul “Because with You”. Dua-duanya fanfiction dengan pemeran utama Cho Kyuhyun.

Baca lebih lanjut

Welcome To Flying NC Fanfiction

Istimewa


Annyeong Haseyo ^^

Selamat Datang di Flying NC Fanfiction. Tempatnya orang-orang dewasa  berkumpul dan berimajinasi 😀

Main di blog ini ngak susah kok, ngak banyak peraturan yang mesti kalian ikutin untuk bisa membaca cerita di blog ini. Semua cerita disini bisa kalian nikmati dengan sebebas mungkin tapi dengan syarat :

RULES

1. 17+

Awalnya kami tidak mempermasalahkan umur seseorang untuk membaca dan menikmati blog ini. Akan tetapi tidak sedikit orang-orang yang kontra dengan ini semua. Awalnya kami sempat berpikir menutup blog ini karena apa yang mereka katakan tidak ada yang salah. Karena blog ini adalah blog dewasa dan kami tidak semestinya membiarkan orang-orang yang belum cukup dewasa untuk membaca hal-hal yang belum waktunya mereka baca. Oleh karena itu kami menambahkan satu point dalam rules. Dan ini rules yang terpenting. BLOG INI HANYA UNTUK YANG TELAH BERUMUR 17+. Jadi dimohon untuk yang masih dibawah umur tinggalkan blog ini.

2. Don’t Copy. Don’t be plagiator juseyo.

Bangga menjadi anak Indonesia yang kreatif tanpa menjiplak karya orang lain.

3. RCL. Read, Comment and Like.

Diharapkan readers semua bisa mengerti. Kami para author membutuhkan saran dan kritik   untuk lebih baik dalam membuat cerita. Apalagi saran yang membangun, sangat kami butuhkan untuk perbaikan kualitas tulisan kami kedepannya. 😀

4. Dilarang Bash.

Kepada readers rules ini sedikit ditekankan. Karena tak sedikit dari readers yang sering melanggarnya. Para Author memang menginginkan saran yang membangun dan kritik yang membawa perubahan. Tapi bukan artinya kalian bisa seenaknya memberi komentar yang membuat para author sakit hati. Jadi diharapkan para readers berpikir dahulu sebelum berkomentar ^^

5. Send FF.

Buat yang ingin mengirimkan ff silahkan baca rules-nya di Send FF

6. Plagiator Line.

Buat readers yang menemukan ff plagiat disini silahkan kunjungi halaman Plagiator Line

7. Password

Buat readers yang ingin menanyakan Password, silahkan cek halaman Password

Silahkan Add Official Account Flying NC Fanfiction di Line dengan ID : @sny7205r atau Link

Well, gampang kan ^_~

Oke sekian aja salam perkenalan dari kami para admin di blog ini. selamat menikmati. Bagi yang ingin bertanya silahkan bertanya di  twitter @flyingncff.

Cho Handa & Ranufaara

The Death Of The Heart


image

Tittle/Judul : The Death Of The Heart

Author : _Rain_Baek999

Category : NC-21+, Yadong, AU, Angst, Hurt, Psycology, Thriller, School life, OneShoot, Sad.

Word : 9.004 kata.

Cast:

 Kim Yura – OC

 Byun Baekhyun – EXO

Other Cast:

 Kim Yoora – OC

 Park Chanyeol – EXO

 Park Hye Jin – OC

Baca lebih lanjut

Love, Hurt and Revenge Part 7


 

Author : Choineke

Title: Love, Hurt, and Revenge

Category: Sad Romance, Chapter, NC-21

Cast:

  • Cho Kyuhyun–Super Junior
  • Jung Yeon (OC)

Other cast:

  • Luke Collins (OC)
  • Cho Younghwan (Kyuhyun’s Father)
  • Kim Hanna (Kyuhyun’ Mother)
  • Jung Jun (Yeon’s Brother–OC)
  • Kang Eunsoo (OC)
  • and others

Author’s note: Hai, yang sering baca cerita aku, pasti tahu kalo aku biasanya bawa cerita dengan cast Siwon. Tapi kali ini aku bawa cerita dengan cast Cho Kyuhyun. Semoga suka, ya^^ Baca lebih lanjut

I Feel You Part 1


 

Author                 : KeyNana

Title                      : I FEEL YOU

Genre                   : Romance, Family, School-life, Chaptered.

Main Cast           :

  • Kim Tae Hyung
  • Kang Ha Ni

Support Cast      :

  • Kang Daniel
  • Byun Baek Hyun

  Baca lebih lanjut

Uncle’s Fond Part 1


 

A Story and Poster by : SHINRIlia

Title : Uncle’s Fond

Category : Sad-Hurt-Romance, NC17, Series

Main Cast : Choi Siwon [SJ] – Jung Shinri [OC’s]

Supporting Cast : Lee Donghae [SJ] – Choi Minho [SHINee] – Lee Hyukjae [SJ]

 

Author’s note : All the ideas, plot and characterizations in the story are belong to me. All perfection belongs only to God, so it’s me with all my flaws that are not perfect yet. Thank you very much for the Admin who has posted this story and the reader who is always faithful to take the time to read.

Baca lebih lanjut

Behind The Curtain Part 1


 

Author : Mikumiku_98

Tittle : Behind The Curtain

Cast :

  • Cho Kyuhyun
  • Jung Hera Viona
  • Choi Siwon
  • Han Gaeul
  • Jessica Jung
  • Lee Donghae

Genre : Romance, sad, NC 17.

Length : Chaptered

©Mikumiku_98 Speech©

Hi, salam kalem. Adakah yang menunggu kelanjutan story “ I Want To Kill You, But…” Mian aku belum bisa kirim chapter 10 dan seterusnya, masih dalam tahap pengerjaan. Tapi bakal aku lanjutin kok, mohon sabar menunggu. Aku bawa cerita baru, semoga kalian suka. Storyku hanya kukirim di blog Flying NC, untuk yang ingin tahu potongan sinopsis ceritaku bisa kunjungi wattpad pribadiku yap. Kuucapkan terimakasih untuk admins yang sudah mempost dan para reader yang menyempatkan waktu untuk membaca dan memberikan tanggapan.

Oke, sorry for typos happy reading…

Baca lebih lanjut

Side of Love Part 7


 

SIDE OF LOVE

CHAPTER 7

Author : Princess Evil Clouds/Arisa Van.

Title    : Love is Punishment.

Category: Romance, Sad, Mature.

Cast: Cho Kyuhyun, Lee Hana, Kim Yesung.

 

Disclaimer: This story is mine, but character not mine. OOC, typo(s), NOT REAL, this story just for entertaint. If you don’t like, don’t read J.

  Baca lebih lanjut

Sun Flower Part 15


 

Title : SUN Flower (The Phoenix Eyes)

Author : DEVITA

Gendre : Colosal, Angst, Romence, Drama, Thrailer, NC

Ranting : 21+

Cast :

  • Kim Taehyung
  • Choi Min Gi
  • Park Jong Soo
  • Han Ahn Rin
  • Kim Seokjin
  • Park Ji Soo
  • BTS member & Super Junior Member&SNSD

 

Author Note :

Halooo lama lagi nunggunya?? Maaf yah, author bawa kabar baik sama kabar buruk buat para readers tercinta. Kabar baiknya PI author udah selesai, UU dan UAS juga udah selesai yeeey!!!. Kabar buruknya, autor dapet kerja (sebenernya ini kabar baik buat author). Jadi author mulai sibuk kerja jadi yaaa gitu deh. Maaf yah hehehe tapi author usahain tetep lanjut kok^^

  Baca lebih lanjut