My Love Next Door Part 1


MY LOVE NEXT DOOR part 1

 

Author      ; shimaeri

Title          ; My Love Next Door

Category   ; NC-21 , Romance , Comedi , Yadong, Chapter

Cast     ; Cho KyuHyun  , Shin Yunna (OC) , Lee DongHae , Byun BaekHyun, Lee Hyuk Jae ,Other cast

# anyeonghaseyo. Shin mae ri is back. Author amatir dan pemula yang ff nya gaje :D. Setelah selesai dengan ff pertama saya yang sangat aneh ‘My Boyfriend is Angel’. Sekarang saya datang lagi membawa fanfict kedua dengan genre yang sama romance-comedy. Ff kedua saya ini masih memiliki konflik yang ringan dengan berfokus pada romance , sedikit aneh dan gak jelas.. hehehe. Ff ini khusus buat chingu yang sedang bosan , atau bete nungguin kelanjutaan dari ff lain yang sangat lama.

Disini karakter Kyuhyun sangat berbeda dengan karakter dia di ff lain yang ada di flyingnc.Di ff ini Kyuhyun akan menunjukkan pesona nya , evil dalam dirinya, dan tingkat ke-yadong-an otak nya.. hehehe… 😀

Cerita ini sepenuhnya hanya fiktif  belaka , hanya bermaksud menyalurkan tulisan ku, dan hanya untuk menghibur para chingu sekalian. Jangan lupa berikan coment kalian. Tapi jangan ngebash ya. :*

Maaf , aku sudah mengusir typo. Tapi dia selalu kembali.

 

**story begin**

 

Sebuah pesawat baru saja mendarat di bandara inceheon. Pagi hari ini bandara incheon sangat ramai. Banyak orang yang berlalu-lalang di bandara internasional korea selatan ini. Seorang pria baru saja keluar dari pintu kedatangan luar negri. Pria yang memiliki kaki yang panjang, lengan yang kuat. Dengan wajah yang putih sangat bercahaya, mata bening yang tajam, hidung yang sangat mancung dan bibir tebal yang sangat seksi.pria itu berjalan ke tengah-tengah bandara. Merentangkan tangannnya lebar-lebar, menengadahkan kepalanya ke atas dan menutup mata nya dengan sangat rapat. Menghirup udara segar korea selatan yang sudah lama ia rindukan. Tersenyum menyambut kedatangannya di negara kelahirannya ini. Membuat beberapa yeoja terpesona melihat ke arah nya. Namja itu menundukkan kepalanya dan mulai melihat ke arah beberapa yeoja yang menatap ke arah nya. Membuat para yeoja itu semakin terpesona melihat ketampanannya. Sebuah senyuman indah dan sangat memabukkan ia tampilkan. Membuat para yeoja itu hampir mati karena terpesona. Tidak, itu terlalu berlebihan para yeoja itu hanya lemas terpesona menatap pria itu, mereka tersenyum dengan mata yang berkaca-kaca dan penuh dengan kekaguman dengan sosok namja itu.Tak hanya para gadis, para ajhuma dan anak kecil juga ikut terpesona jika melihat nya. Pria itu berjalan lurus ke depan menghiraukan para yeoja yang menatap memuja ke padanya. Ia mengluarkan hp dengan model terbaru yang baru saja di keluarkan samsung beberapa bulan lalu . Lalu menelpon seseorang.

 

“yobboseyo”ucap namja itu. Suara nya begitu merdu di setiap telinga yang mendengarnya.

“…”

“nde aku baru sampai.”lanjut pria itu

“….”

“arraseo” ucap pria itu menutup telponnya. Ia mencari orang yang akan menjumputnya. Ia mengedarkan pandangan nya ke semua penjuru. Dan akhirnya ia menemukannya. Dua orang pria mengenakan setelan hitam dengan seorang pria memegang karton bertuliskan CHO KYUHYUN. Sepertinya itu nama pria itu. Pria itu pun berjalan menghampiri kedua orang pria itu.

 

“tuan muda cho?” tanya salah satu diantara mereka ketika Kyuhyun berdiri di hadapan mereka. Kyuhyun hanya diam saja, melepaskan pegangan koper yang sejak tadi ia tarik. Lalu melenggang pergi.

“dimana mobil nya?”tanya Kyuhyun angkuh.

“disana tuan.” tunjuk pria yang membawa kertas karton tadi. Menunjuk mobil hitam yang terparkir di pinggir bandara.

 

Kini Kyuhyun sudah duduk di bangku penumpang. Ia mulai melihat keluar jendela, melihat kota seoul yang baru ia tinggal pergi satu bulan lamanya. Ia memandang jauh ke depan memandang setiap bangunan tinggi dan besar yang di lewati mobilnya. Tiba-tiba ia tersadar bahwa jalan yang di laluinya ini bukan lah jalan yang menuju rumah nya, ini jalan ke….

 

“mengapa kau melewati jalan ini? Ini jalan ke kantor pusat kan?” ucap Kyuhyun mengagetkan kedua pria yang ada di bangku depan. Namun dua pria itu sama sekali tak menjawab pertanyaannya.

“sial.”rutuk Kyuhyun. Ia sangat kesal karena dua orang pria yang ada di hadapannya ini sama sekali tidak menjawab pertanyaannya. Ia langsung mengeluarkan hp nya dan menelpon seseorang.

“omma mengapa mereka membawa ku ke kantor pusat?” ucap Kyuhyun ketika telpon nya tersambung. Ia menelpon omma nya meminta penjelasan dari sang ibu.

“appa ingin menemui mu?” terdengar suara wanita tua dari telpon Kyuhyun.

“ mengapa appa ingin bertemu dengan ku?”ucap Kyuhyun cepat.

“appa ingin kau datang ke kantor pusat dan meminta mu untuk bekerja disana.” Jelas omma Kyuhyun

“apa? Aku baru saja pulang dari liburan di bali omma? Dan appa langsung ingin aku datang ke kantor pusat dan bekerja disana?”

“nde, appa mu benar-benar kesal pada mu. Tagihan kartu kredit mu mencapai 10 milyar won. Appa mu benar-benar marah karena kau terus saja bersenang-senang menghamburkan uang appa. Dan sebagai hukuman untuk mu appa mu akan memaksa mu untuk bekerja di kantor pusat.”

“aiissshhhhh, aku tidak mau bekerja disana. Sudah cukup aku menurut pada appa. Sudah cukup aku tersiksa dengan mengikuti kemauannya kuliah di jurusan bisnis. Dan sekarang appa ingin aku bekerja di kantor pusat. Tidak, aku tidak mau omma. aku masih ingin bersenang-senang bersama teman-teman dan para yeoja. Aku tidak ingin bekerja. Omma kan tau aku paling benci hal-hal yang merepotkan dan membuat kepala ku pusing. Aku juga tidak ingin menjadi namja yang hanya memiliki rambut sedikit akibat stress kuliah bisnis dan juga bekerja di kantor.”

“Kyuhyun , appa mu sangat marah besar saat ini. Jadi turuti saja apa keinginan appa.”

“shiroe. Aku tidak mau omma.”ucap Kyuhyun kesal menutup telponya

Sialll. Apa appa sudah gila. Bekerja di kantor pusat. Itu pasti sangat merepotkan dan melelahkan. Menyita waktu ku yang sangat berharga. Apa yang harus aku lakukan batin Kyuhyun.

Kini mobil itu tengah berhenti di sebuah lampu merah.

Aku harus pergi. Sudah cukup aku menuruti kemauan appa untuk masuk kuliah bisnis. Kuliah bisnis, akhhh aku sangat membenci hal-hal yang membuat otak ku berkeja keras ribuan kali membuat otak ku pening. Sungguh kuliah di jurusan bisnis saja sudah membuat ku tersiksa dan sekarang appa ingin aku bekerja di kantor pusat. Tidak , aku tak akan mau lagi menuruti keinginannya. Aku cho Kyuhyun seorang pangeran cassanova akan memberontak. Lihat saja .batin Kyuhyun.

 

Dengan cepat ia membuka pintu mobil. Keluar dan langsung berlari seketika. Kedua orang yang tadi menjemput Kyuhyun pun keluar dari mobil . mereka ikut berlari mengejar Kyuhyun. Kyuhyun terus saja menghindari kejaran anak buah appa nnya itu.

 

Di lain tempat di sebuah acara festival. Banyak sekali stan-stan yang sibuk menjajakan barang dagangannya. Tak jarang para yeoja cantik, menarik orang yang berlalu lalang untuk mampir ke toko mereka. Acara festival itu sangat ramai di kunjungi para pengunjung, banyak sekali para namja , yeoja dan beberapa pasangan yang datang ke acara tersebut.

 

Di sebuah kursi panjang di bawah pohon yang ada di area itu. Ada sepasang yeoja dan namja yang tengah duduk menikmati keramaian acara festival itu.yeoja yang di samping namja itu sedikit gelisah di tempat duduk nya. Tangannya terus saja meremas , bergerak terus-menurus membuat ia semakin gugup.

“apa yang ingin kau katakan Yunna-ah?”ucap namja yang ada di samping gadis cantik itu.

Namja itu sangat tampan, dengan mata yang jernih dan menghanyutkan setiap yeoja yang melihatnya. Hidung yang mancung sempurna dan bibir yang tipis namun menggairrahkan untuk di cium. Pandangan mata namja itu hanya lurus ke depan tak menghadap ke arah gadis yang saat ini tengah duduk dengan sangat gugup di sampingnya.

“Aku.. aku…”ucap gadis yang bernama Yunna.

 

Ia semakin gugup dan gelisah membuat suara nya sangat sulit untuk ia keluar kan. Wajahnya tertunduk malu membayangkan apa yang akan ia katakan, keringat dingin meluncur sempurna membasahi wajah putih nya, jatuh terus mengalir dari pelipis nya hingga ke pipi bagian luar. Mata jernih nan cantik dengan bulu mata yang lentik bergerak ke sana-kemari dengan gelisah. Bibir munggil pink cerry miliknya bergetar ketika ia mencoba mengatakan isi hatinya.

Sial mengapa sulit sekali mengatakan nya. Ada apa dengan ku. aku seperti tak memiliki keberanianku sama sekali. Shin Yunna , ayo katakan. Katakan pada nya. Batin Yunna dalam hati nya.

“Nde? Aku apa?”tanya namja tampan di sebelah nya. Namja itu mengalihkan pandannganya, menatap Yunna dengan seksama. Yunna menoleh dan menatap mata jernih dan menenangkan hati nya itu.

Kau pasti bisa Yunna batin Yunna.

Dengan keberaniannya dan dengan terus menatap mata itu ia mulai membuka bibir nya dan mengeluarkan suaranya

“Aku ..mencintai mu” ucap Yunna dengan pelan.

 

Akhirnya kata yang sejak tadi selalu berputar di dalam otaknya keluar dengan lancar dari bibir munggil nya. Membuat namja yang ada di hadapannya terdiam terpaku , terkejut dengan apa yang baru saja Yunna katakan.

 

Hening tercipta di antara mereka. Walau keadaan di festival itu sangat ramai tapi tetap saja keheningan tercipta di antara mereka berdua.

“Aku mencintai mu donghae. Mau kah kau menjadi namjachingu ku?” ucap Yunna mengulangi pernyataan cintanya. Setelah kalimat pertamanya kali ini dia mengucapkan nya dengan sangat jelas dan dengan mata yang bersungguh-sungguh.

 

Pria yang di panggil donghae hanya memandangi Yunna tak percaya. Tak pernah berpikir bahwa gadis itu akan menyatakan cinta pada nya. Yunna dan donghae memang selalu bersama mereka sudah berteman sejak pertama masuk kuliah. Tapi ia tak pernah berpikir jika Yunna akan mengatakan cinta dan memintanya untuk menjadi namjachingunya.

“Maaf Yunna ah. Aku tidak bisa. Aku hanya menganggap mu sebagai teman. tidak lebih.”ucap donghae lirih. Ia tau jika kalimat nya ini akan membuat Yunna sedih namun itu yang bisa dia katakan untuk menjawab Yunna.

 

Yunna terdiam terpaku. Ia sedikit kecewa mendapat penolakan donghae. Yunna dan donghae adalah teman dekat dan tanpa ia bendung perasaan cinta itu muncul begitu saja di dalam hati nya. Sebenarnya Yunna sadar bahwa donghae tak akan mungkin menerima cintanya. Namja itu sangat populer di kampus dan banyak yeoja yang mengejar cinta nya. Tak jarang para yeoja itu meminta bantuan Yunna untuk di comblangkan. Namun tentu saja Yunna tak mau karena ia juga jatuh hati pada pria tampan bernama lee donghae itu.

“Ah begitu. Aku mengerti.” Ucap Yunna dengan senyum nya menutupi rasa sedih hatinya.

 

Namun mata nya tak bisa berbohong, mata itu sudah mulai berkaca-kaca. Yeoja itu sungguh sedih , rasanya ia sangat ingin menangis saat itu juga. Menangis karena cintanya memang bertepuk sebelah tangan.

“Kita masih menjadi teman bukan?” tanya donghae

“Nde, teman.” Ucap Yunna dengan lirih.

“Ah, aku lupa. Aku ada janji dengan temanku. Dia pasti sudah menungguku. Aku harus pergi.” Ucap Yunna yang langsung berlari menjauh dari donghae. Donghae hanya memandangi punggung Yunna dengan rasa bersalah. Bersalah karena telah membuat hati teman dekatnya itu bersedih akibat penolakannya.

Akkhhh ini memalukan. Yunna pabo, Yunna pabo. Kau sudah tau bukan jika donghae tak mungkin menerima cinta mu tapi mengapa kau masih saja melakukan itu. Lihat apa yang sudah kau lakukan. Kau membuat diri mu sendiri terlihat menyedihkan dan sangat memalukan Batin Yunna yang terus saja berlari.

 

Air mata nya sudah jatuh membasahi pipi putihnya. Ia berlari mencari tempat yang pas untuknya menangis. Tanpa perlu malu dengan orang lain. Yunna berlari menerobos keramaian orang-orang yang menikmati acara festival itu. Yunna berlari masuk kedalam toilet yang ada di dalam bangunan yang berada di dekat acara festival. Masuk toilet secepat yang ia bisa. Dan langsung masuk ke dalam salah satu bilik itu. Duduk di atas closet dan menangis, menumpahkan kesedihan hati nya akibat penolakan cinta donghae.

 

Kyuhyun masih terus di kejar oleh kedua orang anak buah appanya. Kakinya yang berlari membawa ia ke tempat yang sangat ramai, sebuah festival sekolah. Ia terus berlari di tengah kerumunan orang itu. Berlari melewati seorang namja yang bernama donghae yang masih duduk di bawah pohon menatap kosong ke depan. Kyuhyun terus saja berlari menghindar dua orang yang terus menggejarnya membawa ia masuk ke sebuah bangunan. Ramainya orang-orang di sana membuat kedua orang yang mengejarnya sedikit kesulitan untuk terus mengejar Kyuhyun. Membuat jarak yang cukup jauh dari tempat Kyuhyun berlari. Dan ketika Kyuhyun melewati sebuah lorong yang di depannya bertuliskan toilet. Ia segera masuk ke toilet. Dan langsung masuk begitu saja ke dalam salah satu bilik di dalam toilet itu. Mengunci dengan sangat rapat bilik itu. Nafasnya sangat berat mengingat sejak tadi ia terus berlari tanpa henti. Ketika ia berbalik ia sangat terkejut melihat seorang gadis tengah duduk di atas keloset yang tertutup. Gadis itu adalah Yunna. Yunna melotot tak percaya melihat seorang namja masuk ke dalam bilik yang sama dengannya. Kyuhyun juga sama terkejutnya melihat Yunna.

“nugu..mmnmpppp”ucapan Yunna berhenti dan hanya mengeluarkan kata yang tak jelas ketika Kyuhyun mulai membekap mulut nya. Kyuhyun membekap mulut Yunna mencobaa membungkan suara Yunna untuk tidak berteriak.Yunna sangat terkejut melihat pria yang ada di hadapannya ini.

 

Yunna pov

Apa yang di lakukan namja ini? Apa dia seorang pria mesum? Mengapa dia masuk kesini? Apa dia ingin berbuat mesum kepada ku.

Dengan cepat tangan ku menarik tangannya yang membekap mulutku. Namun namja itu melah meletakkan tangannya yang lain ke leher belakang ku membuat ia semakin rapat membekap mulut ku. aku tak habis akal. Aku mulai memukul dada nya dengan kedua tangan ku. namja ini benar-benar ingin melakukan tindak pelecehan kepada ku.

Tolong. Siapa saja tolong aku. Ucap ku namun yang keluar dari mulut ku hanyalah gumaman kata-kata yang tidak jelas sama sekali.

Yunna pov end.

 

Ah sial yeoja ini terus saja mencoba untuk berbicara.batin Kyuhyun.

Kyuhyun gelisah ia tak ingin ketahuan oleh dua orang yang sedang mengejarnya. Ia sudah letih dan ingin lepas dari dua orang yang tengah mengejarnya. Ia hanya ingin bersembunyi disini. Tapi Yunna sama sekali tak tau akan hal itu. Ia terus saja mencoba memberontak.

Yunna  terus memukul mukul dada Kyuhyun dengan kedua tangan nya. Memukul dengan kekuatan yang ia miliki. Walau pukulan itu tidak akan berpengaruh besar namun Kyuhyun tetap saja risih di pukul terus-terusan. Belum lagi mulut gadis ini terus saja menggumamkan sesuatu. Seakan ingin mengatakan sesuatu.

Aiisshh gadis ini benar-benar tidak bisa diam.batin Kyuhyun

“diam lah sebentar. Ku mohon” ucap Kyuhyun pelan sambil memohon. Memohon untuk Yunna diam sebentar saja. Namun Yunna malah semakin membulatkan matanya tak percaya dan menatap Kyuhyun dengan amarahnya. Bukannya Yunna diam , dia malah semakin jadi ingin memberontak. Mencoba melepaskan diri dari Kyuhyun.

Apa diam? Bagaimana dia bisa menyuruh ku diam dalam keadaan yang seperti ini. Dia ingin aku diam saja ketika ia melakukan semua ini pada ku. apa dia sangat ingin melakukan pelecehan seksual kepada ku. batin Yunna dalam hati.

Tap…tapp…tapp.. terdengar langkah kaki yang terburu-buru dari luar masuk kedalam toilet. Dua orang yang mengejar Kyuhyun mulai masuk ke toilet itu. Kyuhyun mendengarnya.

Sial sepertinya mereka kemari , bisa gawat jika mereka menemukanku. Dan aiiishhh mengapa yeoja ini malah semakin ingin memberontak. Apa yang harus aku lakukan untuk membungkan mulutnya dan juga menghentikan aksi nya yang terus saja memukul dada ku.batin Kyuhyun.

 

Dengan cepat Kyuhyun mendorong tubuh Yunna ke dinding bilik. Tangan nya mulai mencengkram kedua tangan Yunna mendorong tangan itu ke sisi kanan dan kiri wajah Yunna. Mendorong dengan sangat kuat ke arah dinding. Yunna ingin berteriak ketika Kyuhyun sempat melepaskan tanganya dari mulutnya. Namun belum sempat ia mengeluarkan sepatah kata pun. Kyuhyun sudah membungkam mulut Yunna dengan mulutnya sendiri. Melumat bibir Yunna untuk meredam teriakannya. Seketika Yunna melotot tak percaya dengan apa yang Kyuhyun lakukan. Mata Yunna sontak melotot dengan sangat besar seakan-akan ingin keluar dari rongga mata nya.

Mwo? Apa ini? Namja ini mencium ku.batin Yunna yang masih terkejut mendapat ciuman Kyuhyun.

 

Namun Kyuhyun dia sama sekali tak menghiraukan gadis yang saat ini tengah terkejut mendapat ciumannya. Ia sedang berkonsentrasi pada telingganya. Mendengarkan gerak-gerik orang yang tengah masuk ke dalam toilet.

“cepat cari dia?aku yakin tadi dia masuk kesini.” Ucap pria yang memakai kepada temannya.

Dan temannya mulai menelusuri toilet itu mencari keberadaan Kyuhyun.  Hingga ia menyadari sebuah pintu bilik yang tertutup rapat. Ia menyenggol temannya. Dan menunjuk bilik yang terkunci itu. Mereka saling tatap dan mencoba mendekati bilik itu.

Kyuhyun mendengarnya langkah kaki yang mulai mendekati bilik tempai ia bersembunyi.

Sial sepertinya nya mereka menyadarinya. Apa yang harus aku lakukan batin Kyuhyun dengan posisi semula. Bibirnya yang masih membungkam mulut Yunna.

Berpikir cho Kyuhyun, berpikir. Sial apa yang harus aku lakukan disaat seperti ini batin Kyuhyun.

 

Ia membuka mata nya yang sempat tertutup untuk berpikir. Ia menatap lembut kedua mata Yunna yang masih saja melotot tak percaya. Perlahan mata Kyuhyun memelas seakan memohon maaf tentang apa yang akan ia lakukan. Lalu tiba-tiba tangan nya ia tarik keatas. Dan seketika itu pula tangan Yunna yang ia genggam ikut naik ke atas kepala Yunna. Dan dengan cepat Kyuhyun menyatukan tangan Yunna dan mencekalnya dengan tangan kirinya. Tangan kanan Kyuhyun yang bebas langsung menuju tepat ke depan dada kiri Yunna. Dan langsung meremas dada Yunna keras.

 

“akhhhhh” desahan Yunna lolos begitu saja. Wajah Yunna sudah sangat merah saat ini. Pria yang ada di hadapannya ini sangat sukses melakukan tindakan pelecehan kepadanya. Namun Kyuhyun seakan tidak peduli.

 

Yah. Mendesahlah nona. Ku mohon, aku hanya membutuhkan suara mu untuk mengusir kedua orang yang ada di luar. Batin Kyuhyun.

 

Ia menajam kan pendengarannya. Ingin mendengar sangat jelas apa yang di lakukan kedua orang pria yang ada di luar.

Kedua pria itu terkejut ketika mendengar desahan Yunna. Alis mereka berkerut binggung. Mereka sangat yakin jika yang ada di dalam bilik itu adalah Kyuhyun. Namun bagaimana mungkin ada suara seorang gadis disana.

 

Tak mendengar apa pun dari luar Kyuhyun mencoba membuat Yunna mengeluarkan suaranya kembali. Ia melumat dengan ganas bibir Yunna. Tangan kanannya pun terus meremas dan memijat dada kiri Yunna dengan intens. Mencoba membuat Yunna berteriak mendesah. Agar mengeluarkan suara seksi yang Yunna punya.

“akkhhhh…hmmm” desahan Yunna keluar lagi.

 

Sial, mengapa aku mendesah. Jelas-jelas saat ini aku sedang di leceh kan. mengapa aku malah mendesah. Seakan aku menikmati permainan namja brengsek ini.batin Yunna merutuki mulutnya sendiri.

Ya , kumohon nona bantu aku. Batin Kyuhyun.

 

Kyuhyun terus saja mencium bibir Yunna melumat dengan sangat rakus bibir itu. Dan ketika Yunna membuka mulut nya ia dengan segera memasukan lidah nya. Mencoba merasakan bagaimana rasa lidah Yunna.

 

Kedua pria itu sangat penasaran dengan orang yang ada di dalam bilik itu. Dan pria yang berambut kelimis itu berjongkok dan mulai mengintip dari celah kecil di bawah pintu. Ia ingin tau siapa yang ada di dalam bilik itu. Dan ia melihat sepasang sepatu balet yeoja dan sepasang sepatu sport pria. Setelah yakin dengan yang ia lihat. Ia berdiri dengan malas dan menatap temannya. Pria yang berponi itu menaikan sedikit dagunya seraya bertanya dalam bahasa isyarat bagaimana. Dengan cepat pria yang berambut kelimis itu menggelengkan kepalanya. Dan mulai berbalik dan berjalan pergi meninggalkan bilik itu. Berjalan menuju pintu keluar.

“aku yakin dia masuk kemari” ucap pria berponi menyusul temannya.

“tapi yang ada disana adalah sepasang kekasih yang sedang bercinta.” Balas pria berambut kelimis. Kedua namja itu pergi meninggalkan toilet.

 

Kyuhyun seakan tuli. Ia tak mendengar kedua pria itu yang sudah pergi meninggalkan toilet. Sepertinya Kyuhyun terjebak dengan perbuatannya sendiri. Ia sangat sulit untuk menghentikan aksi nya. Ia terus saja mencium dan meremas dada Yunna.menjilat setiap inci bagian bibir Yunna. Mencoba merasakan semua rasa yang ada di sana. Bahkan Kyuhyun juga memasuki lidahnya kedalam bibir Yunna. Mencoba menjelajahi semua isi rongga muluut Yunna. Mencari dan melilit lidah Yunna. Membuat Yunna tak mampu menutupi gairahnya akibat perbuatan namja asing yang ada di hadapannya. Kyuhyun terus dan terus mencium Yunna, menjilat, mengulum bahkan menghisap bibir Yunna dengan keras membuat bibir itu sedikit menebal akibat perbuatannya. Tangan Kyuhyun tak bisa berhenti meremas dada kenyal Yunna. Seakan menemukan sebuah mainan yang sangat mengasikkan. Membuat Kyuhyun terus dan terus mengelus , memijat dan meremas dengan keras dada gadis asing yang ada di hadapannya. Sepertinya Kyuhyun benar-benar terjebak. Bahkan ia sama sekali tak menyadari jika Yunna mulai kehabisan pasokan udara di paru-parunya.

 

Kyuhyun semakin mendalami semua kegiatanya membuat ia melonggarkan tangannya yang mencekal kedua tangan Yunna. Dan dengan cepat Yunna menarik tangannya dan langsung mendorong Kyuhyun menjauh, melepaskan semua kegiatan yang Kyuhyun lakukan. Kyuhyun reflex terdorong dan menimbulkan jarak diantara mereka.

Plaaaaaakkkk

Dengan cepat tangan Yunna menampar pipi putih Kyuhyun. Mata Yunna penuh dengan amarah.

“dasar namja brengsek. Namja mesum. Namja psikopat. Namja sialan.” Teriak Yunna tepat di hadapan Kyuhyun.

 

Namja ini sangat brengsek bagaimana ia tega melakukan itu semua kepada gadis polos seperti ku.batin Yunna menatap Kyuhyun tajam

 

Huaaaa seketika Yunna menangis histeris dan langsung berjongkok di tempatnya. Kyuhyun benar benar bingung dengan keadaan Yunna. Yang menangis dengan sangat kencang.

“huaaaaaa….hikkksss…. mengapa kau melakukan itu pada ku? apa salah ku pada mu? mengapa kau sangat kejam?”ucap Yunna di sela tangisnya.

“huaaa.. kau benar-benar brengsek , mesum , sialan. Benari-beraninya kau melecehkan aku.”ucap Yunna marah menatap Kyuhyun.

“ Huaaaa..hikkkss mengapa aku harus mengalami ini? Mengapa aku sial sekali hari ini” teriak Yunna. Ia menundukkan kepalanya sedih dengan keadaannya saat ini.

“aggashi mianhe. Sungguh aku tidak bermaksud melakukan itu pada mu?”ucap Kyuhyun mencoba menjelaskan.

“tidak bermaksud kau bilang?”ucap Yunna menatap tajam kearah Kyuhyun.

 

Apa namja ini mau mati? Dia bilang tidak bermaksud melakukan itu pada ku. tidak bermaksud merebut ciuman pertama ku.batin Yunna yang terus saja menatap Kyuhyun marah. Membuat Kyuhyun sedikit risih dengan tatapan mata itu.

“aku hanya mencoba bersembunyi dari dua orang yang mengejarku tadi.”ucap Kyuhyun melanjutkan penjelasannya.

“bersembunyi?”ucap Yunna tak percaya. Apa itu masuk akal batin Yunna.

“nde, tapi kau terus saja berusaha memberontak dan berteriak. Membuat aku kehabisan akal dan dengan terpaksa melakukan itu pada mu”ucap Kyuhyun sungguh-sungguh.

 

Ia tak ingin gadis asing yang ada di hadapannya ini berpikir bahwa dia adalah namja mesum dan sudah melakukan tindak pelecehan pada gadis itu. Menurut nya ia sama sekali tidak berbuat mesum ia hanya mencoba bersembunyi di bilik ini. Dan keadaan yang tegang membuat ia dengan berani melakukan itu kepada gadis yang ada di hadapannya.

“terpaksa?” ucap Yunna semakin melotot tak percaya

“Nde, aku terpaksa melakukan itu agar kedua orang yang mengejarku pergi.”ungkap Kyuhyun lagi.

“Jangan mencoba mencari alasan tuan. Kau itu namja musum. Sekarang kau beralasan dengan mengatakan kau terpaksa berbuat mesum kepada ku untuk mengusir orang yang mengejar mu. kau pikir aku percaya dengan omongan seorang pria brengsek seperti mu.” teriak Yunna marah.

“Aku tidak mencari alasan nona. Aku sungguh di kejar-kejar orang. Aku bukan pria mesum” jawab Kyuhyun.

Bagaimana mungkin seorang cassanova seperti ku berubah menjadi namja mesum nona. Itu mustahil. Dan seharusnya kau bersyukur bisa mendapatkan ciuman dari seorang cho Kyuhyun. Apa kau tau di luar sana banyak yeoja yang rela melakukan segala macan cara hanya untuk mendapat perhatian ku. dan aku juga tidak sembarang mencium yeoja. Aku memiliki kualifikasi yeoja dengan standar tinggi yang bisa mendapatkan ciuman dari seorang cassanova seperti ku. apa kau tau itu. Batin Kyuhyun.

“Kau masih saja mencari alasan. Apa ada seorang pria yang masuk ke toilet wanita untuk bersembunyi. Hanya seorang pria mesum yang berani masuk ke toilet wanita.” Teriak Yunna dengan suara yang lantang nan menggelegar.

“Toilet wanita?” ucap Kyuhyun sambil mengerutkan kedua alis nya binggung.

“Nde, dasar namja mesum.”tuduh Yunna telak dengan teriakan lantangnya.

“aku bukan namja mesum. Lagi pula aku tidak salah masuk toilet. Ini toilet pria.” Ucap Kyuhyun membela dirinya.

Yunna pov.

Aku terdiam mencerna kata-kata namja asing di hadapan ku..

Toilet pria? apa itu masuk akal? Jangan mencoba membodohi ku tuan.

“Apa kau pikir aku wanita bodoh yang bisa kau tipu? jelas-jelas ini toilet wanita.”

“Benarkah? Lalu… “ucapan namja mesum itu terpotong dan mulai membuka pintu bilik. Membuka dengan sangat lebar pintu bilik dan menunjuk ke suatu sisi yang ada di luar bilik.

“Lalu itu apa nona?” lanjutnya sambil menunjuk closet yang menggantung di dinding toilet. Closset yang sering pria gunakan untuk buang air kecil dengan cara berdiri di depan closet itu.

Itu… itu kan.. jadi ini toilet pria. Aiiishhhh sial bagaimana aku bisa masuk ke dalam toilet pria. Ini memalukan.

“Jadi apa aku seorang pria mesum? Atau… kau yang yeoja mesum. Bagaimana mungkin ada seorang yeoja yang masuk ke dalam toilet namja?” tuduh pria asing ini. Kini keadaan berbalik menyudutkan ku.

Sial, ini sangat memalukan. Bagaimana aku bisa salah masuk toilet? Yeoja mesum? Sial sekarang malah dia yang menyerang ku. Aku tak mungkin menatap namja ini. Pasti dia memikirkan hal yang tidak-tidak tentang ku dan wajah ku saat ini pasti sangat terlihat bodoh di matanya. Apa yang harus aku lakukan? Berpikir….berpikirrrr..berpikir Yunna.

Yunna pov end.

 

“Apa kau melihat yeoja yang memakai baju pink tadi? Yeoja itu sangat cantik.”ucap seorang pria yang baru masuk kedalam toilet bersama temannya.

“nde, kau benar. Aku juga ingin berkenalan dengannya” balas pria yang satunya. Mereka berdua berjalan ke dalam memasuki toilet. Mereka terdiam melihat kearah seorang namja yang tengah berdiri dan yeoja yang tengah berjongkok di dalam sebuah bilik. Kyuhyun dan Yunna menoleh menatap kedua orang yang baru saja memasuki toilet itu. Dengan perlahan Yunna berdiri dan menatap Kyuhyun. Dan dengan cepat menampar Kyuhyun kembali.

Plaaaakkkk

“Kau pria paling berengsek yang pernah ku kenal “teriak Yunna dan langsung berlari keluar.

 

Melewati kedua namja yang baru masuk. Dan pergi menjauh dari toilet. Meninggalkan kedua namja itu yang menatap binggung dan tak percaya. Kini kedua namja itu dengan mata yang merendahkan melihat ke arah Kyuhyun. Kyuhyun masih mematung di tempatnya. Ia masih belum mencerna dengan sangat jelas apa yang baru saja Yunna lakukan. Hingga kata-kata salah satu pria itu menyadarkannya.

“Bagaimana mungkin ada seorang pria yang sangat jahat kepada gadis manis seperti itu” ucap salah satu pria itu.

“Ku rasa namja itu benar-benar brengsek.” Balas temannya.

Kyuhyun hanya mendengus tak percaya.

Kyuhyun pov.

Sial, gadis itu membuat aku terlihat seperti pria brengsek yang sangat brengsek. Dan …. aku terdiam. Mengerakkan tangan ku membelai bibir tebal dan seksi milik ku.

Mengapa aku seperti itu? Aku seakan kehilangan akal sehat ku dan terus terlena dengan bibir tipis gadis itu. Membuat aku kehilangan kontrol dan terus-menerus mencium nya.

Jari jempol ku bergerak dengan pelan di atas bibir ku. Seakan mencoba menemukan sesuatu yang tertinggal disana

Bibir gadis itu sangat manis. Lebih manis dari pada semua gadis yang pernah aku cium. Ah sial mengingat bibir gadis itu membuat aku ingin menciumnya lagi. Aku tersenyum mempesona khas seorang cassanova.

Kyuhyun  pov end.

 

Yunna berlari keluar dan ia melihat pintu toilet itu ketika ia melewatinya. Dan disana memang terpajang gambar seorang namja. Yang menandakan kebenaran dan keakuratan  fakta bahwa Yunna baru saja salah masuk toilet. Dia bukan masuk toilet wanita, tapi dia baru saja masuk toilet pria. Yunna terus saja berlari keluar bangunan itu. Ketika ia mendapatkan udara kebebasan yang sangat banyak ia berteriak frustasi.

“huuaaaaaaakkkkkkkkkkhhhhhhhhhh” teriak Yunna kencang membuat beberapa orang menatap heran ke arah Yunna. Tapi Yunna tak peduli.

Hua sialan bagaimana aku bisa salah masuk toilet. Itu sangat memalukan. Dan akkkkhh …. mengapa aku harus bertemu namja mesum itu. Otoke ? bagaimana ini ciuman pertama ku. ciuman pertamaku melayang begitu saja. Ciuman pertama ku dengan seorang namja mesum yang bahkan nama nya saja aku tidak tau. Akkh mengapa aku sangat sial hari ini. Di tolak donghae, bertemu namja mesum, kehilangan ciuman pertama ku, dan mempermalukan diriku sendiri.batin Yunna merutuki kesialannya hari ini.

“mimpi apa aku semalam hingga mengalami kejadian yang sangat sial “ ucap Yunna

***

Kyuhyun berjalan menyusuri jalan dan tangan nya tengah memegang hp di telinga nya. Kyuhyun tengah menelpon.

“Kyu kau dimana sayang.?”ucap suara seseorang wanita yang keluar dari spiker hp Kyuhyun.

“Aku?. Aku tidak tau dimana ini omma.” ucap Kyuhyun sambil melihat kenan dan ke kiri mengamati dimana ia sedang berada.

“Cepat pulang ,ayah mu sedang marah besar karena mu. Mengapa kau kabur dan tak datang ke kantor.”

“Aku tidak mau pulang omma, aku akan kabur dari rumah. Aku ingin memberontak dari appa. Aku tidak mau bekerja di perusahan. Sampai keinginan ku terkabul aku tidak akan pulang omma.” ucap Kyuhyun tegas

“Kyu, apa yang kau bicara kan sayang.?”

“Aku tidak akan pulang sebelum appa mengubah keputusannya.” Ucap Kyuhyun bersikeras.

“Kyu pulang lah nak. Apa kau bisa hidup di luar? Appa sudah membekukan semua aset mu. Appa sudah menahan semua mobil mu. Appa sudah mengganti password apertement mu dan appa juga memblokir semua kartu debit-kredit mu, Kyu.”

“Apa? “Ucap Kyuhyun tak percaya dan langsung mematikan telponnya. Ia kaget mendengar kartu debit maupun kreditnya di blokir. Ia pergi ke mesin atm untuk mengecek kartu nya dan ternyata kalimat omma nya benar. Kartu itu sudah tak bisa di pakai lagi. Percuma Kyuhyun mempunyai 7 kartu debit dan 3 kartu kredit unlimited jika semua itu tak berguna. Dan ia hanya bisa memandangi dompetnya.

“Sial, seharusnya aku melakukan penarikan uang tunai tadi pagi.” Ucap Kyuhyun merutuki sikapnya yang selalu menyimpan sedikit uang tunai di dompetnya. Ia lebih memilih menggesek kartu-kartu kesayangannya untuk semua transaksi pembayarannya.

“Cukup untuk apa uang 400.000 won .” ucap Kyuhyun sedih melihat lembaran uang di dalam dompetnya.

 

Ia kembali menelpon seseorang.

“Hyuk jae kau dimana?”ucap Kyuhyun cepat ketika sambungan telpon nya tersambung.

“Kyuhyun? Kau sudah kembali?” terdengar suara seorang pria yang bernama lee Hyuk jae.

“Ya ,tadi pagi aku sampai di seoul. Kau dimana?”

“Aku di rumah. wae?” jawab Hyuk jae.

“Aku ingin menginap di rumah mu malam ini.”ucap Kyuhyun malas.

“mwo? Kau tidak pulang ?”

“Tidak. Aku kabur dari rumah”

“Apa???” teriak Hyuk jae. Ini pertama kali nya ia mendengar Kyuhyun kabur dari rumah.

“Appa ingin aku bekerja di perusahaan. Apa itu masuk akal? Dia mencoba merebut kesenangan masa muda ku. itu sebabnya aku kabur dari rumah. Jadi aku ingin menginap di rumah mu.” ungkap Kyuhyun.

“Tapi Kyu , Aku melihat mobil hitam milik keluarga mu baru saja memasuki pekarangan rumah ku. Kurasa appa mu menyuruh orang untuk mencari mu di rumah ku.”

“Sial, belum cukupkah dia membeku kan semua aset ku. Dan sekarang dia mencari ku di rumah teman ku. ”

“Jika kau ingin kabur kurasa kau harus mencari tempat persembunyian yang lain. Aku yakin appa mu juga menyuruh anak buahnya mendatangi semua rumah teman-teman mu Kyu.”

“Kau benar.tapi aku bersembunyi dimana, atm ku di blokir. Kau bisa meminjamkan salah satu kartu kredit mu kan, Hyuk jae.” Pinta Kyuhyun.

“Apa? Apa aku sudah gila meminjamkan kartu kredit ku untuk mu. tidak, aku akan mengirim orang untuk mengantarkan uang kepada mu.”ucap Hyuk jae cepat. Ia sangat kenal siapa sahabatnya ini. Cho Kyuhyun , sahabatnya itu adalah pria cassanova yang suka bersenang-senang dan juga sangat boros untuk seorang namja. Ia tak mau jika tagihan kartu kreditnya membengkak akibat Kyuhyun.

***

 

Kini Kyuhyun sedang menghitung jumlah uang yang ada di dalam sebuah amplop. Seorang pria suruhan Hyuk jae barusaja mengantarkan amplop itu kepada Kyuhyu.

“Dasar Hyuk jae pelit bagaimana mungkin dia hanya memberi ku. 500ribu won. Teman macam apa dia itu? Sekarang Aku punya 900.000 won.”

Kriukkkkk. Terdengar para cacing di perut Kyuhyun mulai bersuara. Meminta untuk di beri makanan.

“aku lapar? Sejak semalam aku belum makan.” Ucap Kyuhyun.

 

***

 

Di sebuah restoran mewah dengan aksen dan gaya eropa tengah duduk seorang pria. Namja itu duduk dengan tegak menikmati semua makanannya.  Ia makan sendirian di maja yang berada di salah satu sudut restoran mewah itu. Gerakan tangannya begitu menakjupkan ketika tangan itu menyendoki makanan masuk kedalam mulut nya. Mulut yang tebal, seksi dan juga menggairahkan. Hidungnya juga sangat mancung. Namja itu adalah Kyuhyun. Kyuhyun mengelap ujung bibir nya dengan sebuah sorbet yang ada. Ia baru selesai memakan hidangan penutupnya. Sikap dan gaya nya membuat beberapa yeoja yang ada di restoran mahal itu menatap kepadanya. Di tambah dengan semua pesona yang ada pada diri Kyuhyun membuat para yeoja enggan mengalihkan pandangannya dari Kyuhyun. Namun Kyuhyun hanya acuh, dia sudah terbiasa di tatap memuja seperti itu. Ia meminum minumannya menyudahi semua aktifitas makan siangnya. Kyuhyun menaikan tangannya memanggil seorang pelayan. Dan beberapa pelayan yeoja yang ada di sana berebut ingin menghampiri Kyuhyun. Mereka sejak tadi juga terus menatap takjub kepada Kyuhyun.

 

Seorang pelayan berjalan dengan anggun ke arah Kyuhyun. Seakan ia sedang mencoba menarik perhatian Kyuhyun. Dan ia langsung menyerahkan bill kepada Kyuhyun. Sontak mata Kyuhyun melotot tak percaya melihat bill itu. 385.800 won . Kyuhyun sangat terkejut melihat nominal bill itu. jika atmnya tidak di blokir dia tak pernah khawatir jika ingin membawar bahkan 400ribu won adalah angka yang kecil bagi seorang cho Kyuhyun. Namun dalam situasi mendesak seperti ini. Ini benar-benar kode merah.

 

Dengan sangat terpaksa Kyuhyun merelakan uangnya begitu saja. Namun ia tak menunjukkan wajah khawatinya. Ia dengan sangat mempesona meletakkan beberapa lembar won di atas bill itu. Kyuhyun meletakkan 4 lembar seratus ribu won.

 

“kembaliannya untuk mu, aggashi” ucap Kyuhyun dengan senyuman mautnya. Disaat seperti ini dia masih saja sombong dan tak ingin mendapatkan uang kembaliannya. Pelayan yeoja itu hanya tersenyum dengan bahagia melihat Kyuhyun.

 

“kau terlalu cantik untuk menjadi seorang pelayan” ucap Kyuhyun ketika ia melewati pelayan itu. Rayuan maut Kyuhyun sukses membuat wanita itu melayang dan membuat yeoja itu semakin tergila-gila kepada Kyuhyun. Ya , Kyuhyun adalah cassanova kelas atas yang bisa membuat siapa saja bertekuk lutut kepada nya.

 

Kini Kyuhyun sedang berjalan tak tentu arah.”Sial” ucap Kyuhyun menendang batu di jalanan.

“Apa yang harus aku lakukan uang ku tinggal 500.000 won lagi. Dengan uang sedikit ini aku akan tinggal dimana malam ini. Aku bisa tinggal di hotel tapi hanya untuk dua hari setelahnya aku tak punya uang. Dan lagi aku juga harus membeli keperluan ku aku tak mungkin hanya mengenakan pakaian ini berhari-hari bukan.”ucap Kyuhyun .

 

Beberapa orang menatap ke arahnya dengan heran. Mereka heran melihat Kyuhyun berbicara seorang diri seperti orang gila. Orang gila yang sangat tampan. Tapi Kyuhyun sama sekali tak peduli.

“Aku yakin appa pasti menyuruh anak buahnya menunggui rumah teman-teman ku. Apa aku pulang saja ke rumah?” ucap Kyuhyun dan terdiam untuk berpikir beberapa saat.

“Tidak. Aku tidak mau bekerja di perusahaan. Hal itu pasti merepotkan”

Kyuhyun berhenti matanya melihat sesuatu yang menarik. Sebuah selembaran sewa flat yang tertempel di tiang listrik.

“sewa flat minimalis sebulan 80.000 won. Ahhh sepertinya ini lumayan.”ucap Kyuhyun. Kyuhyun pun pergi ke tempat yang tertera di dalam selembaran itu.

 

***

 

“Anyyyeonghaseo”. Ucap Kyuhyun bertemu dengan seorang wanita paruh baya. Wanita itu tengah sibuk menyapu halaman rumah nya.

“Nde. Anyyeong.” Ucap wanita itu membalikkan tubuhnya menghadap Kyuhyun.

“Permisi aku ingin menyewa flat ini, ajhuma” ucap Kyuhyun menunjukkan selembaran kepada wanita itu. Namun wanita itu tak bergeming ia tengah sibuk memandang dengan seksama wajah Kyuhyun.

“Wah pangeran tampan.”ucap wanita itu pelan menatap takjup pria muda dan tampan yang ada di depannya.

“Nde?” ucap Kyuhyun binggung.

“Ah kau ingin menyewa flat. Kebetulan sekali aku pemilik nya. Nama ku jung nara.” Ucap nyonya jung.

“Ah nde ajhuma. Aku cho Kyuhyun” ucap Kyuhyun memperkenalkan dirinya.

“Tidak bukan ajhuma tapi nyonya jung” ucap nyonya jung dengan gaya yang di buat se halus mungkin

“Ah nde nyonya jung. “Ucap Kyuhyun malas.

“Apa aku boleh melihat flat nya?”

“Oh tentu, ayo.” Ajak nyonya jung pergi ke samping rumahnya.

Menuju bangunan bertingkat yang ada di samping rumahnya. Kyuhyun terus saja mengikuti nyonya jung. Mereka menaiki tangga dan berdiri di depan sebuah pintu yang berada di dekat tangga itu. Bangunan ini cukup luas dengan 4 pintu yang berjejer rapih. Dan ada sebuah pintu yang berada di ujung sisi bangunan ini .pintu yang menghadap ke arah lorong. Sepertinya itu bukan pintu kamar flat . itu sedikit aneh dan kecil. Mungkin itu sebuah gudang. Itu lah yang Kyuhyun pikirkan ketika melihat pintu itu. Dan nyonya cho membuka pintu yang sejak tadi menunggu untuk di buka.

“Ini kamarnya. “ ucap nyonya jung sambil membuka dengan lebar kamar flat sewaan itu.

 

Kyuhyun menatap tak percaya kamar flat itu. Kamar yang sama besarnya dengan kamar mandi di rumahnya. Kamar yang berukuran 4×5 meter itu di isi dengan sebuah kasur dan lemari di sisi kirinya dan di sebelah kanan ada semacam meja dan keran disana

Apa aku harus tinggal disini. Kamar pembatu ku saja lebih besar dari pada ini.batin Kyuhyun

“Bagaimana Kyuhyun-si?”tanya nyonya jung .

Ahhh baiklah untuk aksi pemberontakan dan pembangkanganku pada appa aku harus tinggal disini.batin Kyuhyun meneguhkan keputusannya untuk tinggal disini.

“Baiklah nyonya jung, ini uang sewa ku bulan ini.” Ucap Kyuhyun langsung menyerahkan uang sewa kepada nyonya jung.

“Ah baiklah. Jadi setiap tanggal 11 kau harus membayar biaya sewa mu Kyuhyun ah.”ucap nyonya jung menerima uang itu.

Kyuhyun mengedikkan bahunya mendengar nyonya jung memanggilnya dengan akhiran ah. Itu sangat menjijikan. Di tambah lagi mata nyonya jung yang seperti kelilipan itu. Mata itu berkedip-kedip meminta perhatian Kyuhyun kepadanya. Membuat Kyuhyun merinding.

“Jika kau butuh bantuan bilang saja pada ku. aku tinggal disana.” Ucap nyonya jung menunjuk ke arah rumahnya.

“Nde, nyonya. Maaf aku sangat lelah dan ingin beristirahat “ucap Kyuhyun membuat nyonya cho melangkah keluar dan dengan cepat Kyuhyun menutup pintu kamar flat nya. Ia ngeri berdekatan dengan nyonya jung yang terlihat sangat agresif dan mencoba merayunya.

“Apa nyonya itu sudah lupa berapa umur nya? apa nyonya itu tak memiliki suami. Bagaimana dia bisa mencoba untuk merayu ku.” bahu Kyuhyun merinding.

“ Itu sangat mengerikan. Iiiiihhh.” Ucap Kyuhyun pelan dengan badan yang merinding. Seorang cassanova seperti Kyuhyun memang sering merayu setiap yeoja tapi dia sangat benci jika harus berhadapan dengan wanita yang sangat agresif di tambah lagi jika wanita itu sudah berumur seperti nyonya jung. Itu benar-benar membuat Kyuhyun merinding.

“Ah nyonya jung, apa ada penyewa baru?”terdengar seorang yeoja dari arah luar kamar Kyuhyun. sepertinya ada seorang yeoja yang berbicara dengan nyonya jung.

“Nde dia baru saja menyewa kamar itu.” terdengar suara nyonya jung kepada gadis itu.

“Benarkah?”

“Nde, seorang namja tampan dan seksi “ucap nyonya jung dengan suara yang di buat-buat serak dan seksi.

Kyuhyun semakin merinding di dalam kamar mendengar nyonya jung mengatakannya namja seksi.

“Sial aku bahkan bisa mendengar obrolan mereka dari dalam sini. Akkh apa ini benar-benar sebuah kamar flat. Huh apa yang aku harapkan. Sebuah kamar besar dan hangat dengan interior mewah. Apa aku sudah gila dengan 80000 ribu won tentu saja hanya kamar flat seperti ini yang bisa aku dapat kan.”ucap Kyuhyun pelan.

Akhh sial aku menyesal meninggalkan koperku di mobil. Aku sama sekali tak membawa barang lain selain yang aku pakai ini.batin Kyuhyun kesal.

Kyuhyun sangat lelah ia mencoba duduk di kasur keras yang tergeltek di sudut kamar itu. Kyuhyun mencoba untuk tidur di atas kasur keras itu. Mencoba menghilangkan lelahnya akan hari ini. Ia masih lelah dengan perjalanan penerbangannya dari bali ke korea selatan. Di tambah lagi dengan letih berlari menghindari kejaran para anak buah appa nya.

***

 

Matahari mulai menghilang tenggelam. Dan bulan mulai muncul di atas langit. Di kamar flat sebelah tempat Kyuhyun menyewa. Seorang gadis tengah sibuk memasak ramyun.

“wah ini seperti nya sangat enak” ucap seorang pria muncul di sampingnya.

“Tentu saja.” Ucap gadis itu pede.

“Tapi mengapa kau masak banyak sekali. Kau ingin menggemukkan badan mu.Yunna noona”ucap pria itu penuh tanda tanya kepada Yunna. Ya, gadis yang menyewa di kamar flat sebelah kamar Kyuhyun adalah Yunna.

“tidak. Aku ingin membagi nya dengan penyewa baru di sebelah.” Ucap Yunna yang tengah mengangkat panci itu.

“Penyewa baru?” ucap pria itu melotot tak percaya. Wajah namja itu sangat putih dan mulus. Hidungnya cukup mancung dengan bibir yang munggil seperti milik Yunna. Wajah namja itu sangat tampan.

“Nde, tadi nyonya jung bilang sudah ada yang menyewa di sebelah dan aku ingin memberikan ini kepadanya.” Ucap Yunna memasukkan ramyun ke sebuah mangkuk. Ia ingin berbaik hati dengan orang yang menjadi tetangga nya. Ia ingin beramah tamah dengan orang yang ada di sebelah kamar flatnya.

“Akhhh begitu” ucap namja itu mengerti.

“Aku antar ini dulu ya Baek hyun-ah.”ucap Yunna pada namja itu. Ya namja tampan itu memiliki nama byun Baek hyun.

Yunna pun berjalan keluar membawa nampan yang berisi semangkuk nasi dan semangkuk besar ramyun yang di atasnya ada setumpuk kimchi

 

Tokk..tokkk…tok.. namun tak ada jawaban sama sekali. Yunna mengulanginya lagi.

Kyuhyun di dalam mulai menggerakkan tubuhnya. Ia mulai risih mendengar pintu nya di ketuk.

“chogio”terdengar suara yeoja dari luar pintu Kyuhyun.

 

Perlahan Kyuhyun bangkit dan mulai menggosok matanya untuk menghilangkan rasa kantuknya. Wangi ramyun membuat matanya segar. Entah dari mana wangi itu berasal hal itu membuat Kyuhyun lapar. Ah pantas saja ia lapar ini sudah jam 8 malam. Kyuhyun pun berjalan ke pintu kamar flatnya.

Ah mengapa ia lama sekali membukanya, apa dia pergi?.batin Yunna menunggu di luar. Di depan pintu kamar flat Kyuhyun.

 

Perlahan pintu itu berbunyi dan knop pintu mulai bergerak. Pintu itu mulai bergeser. Menampilkan seseorang di balik pintu.

“noe(kau)..??”ucap Kyuhyun dan Yunna bersamaan ketika melihat orang yang ada di hadapannya.

Tbc

# di part ini masih pengenalan dan cerita awal Kyuhyun yang kabur dari rumah. Bagaimana menurut chingudeul?? Menarik? Gk jelas ? atau malah membosankan?

apa yang akan terjadi di part selanjutnnya? Apakah akan terjadi perang dunia ketiga? Atau ada perang dingin? Atau…??

Semoga kalian terus menunggu kelanjutan ff ku ini. Sebagai chingu yang baik mohon coment, kritik dan sarannya ya but dont bash me. Saya sangat menghargai dan membaca semua coment chingu semua. Semoga respon dan comentnya melebihi jumlah comentar ff pertama ku. ammmieeeenn.

Thanks for admin handa yang bersedia memposting ff abal-abal dan gak jelas ini.

See you in next part.

Pelukan hangat, shin mae ri.^^

184 thoughts on “My Love Next Door Part 1

  1. ku terkaget waktu kejadian di toilet,waktu si kyu balik badan dan ternyata ada yunna di dalam toilet yg sama wkwk.. lagi minum sampe nyembur.. good job thor.. semangat nulis..

    Suka

  2. haha..
    kyu bagaikan ketiban duren “kata orang jawa”..
    tapi malang buat yunna.. penasaran ma part selanjutnya.. apa kyu bakal babak belur di tangan yunna?

    Suka

  3. Aigoo itu salahnya Yunna yg salah masul toilet apa rejekinya Kyuhyun ya.. Hahahah 😉 😉
    Rasain tuh ketemu ahjumma2 genitkan.. Hehehe
    Keren, lanjut lanjut..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s