My Love Next Door Part 4


MY LOVE NEXT DOOR part 4

 

Author ; shimaeri

Title; My Love Next Door

Category; NC-21 , Romance , Comedi , Chapter

Cast; Cho KyuHyun  , Shin Yunna (OC) , Lee Donghae , Byun Baek Hyun, Lee Hyuk Jae , Shin Mae ri ,Other cast.

# terimakasih buat coment para readers semua. Saya tau fanfict ini sangat aneh dan gak jelas. Dan maaf sampai part ini romance nya belum begitu muncul dan nc nya juga masih sedikit belum full nc. Masih asik dengan tingkah konyol dan ke-yadong-an otak Kyuhyun. hahahahahahaha.

Cerita ini sepenuhnya hanya fiktif  belaka , hanya bermaksud menyalurkan tulisan ku, dan hanya untuk menghibur para chingu sekalian.

 

Maaf , typo selalu saja hadir tanpa di undang.

 

**Previous**

“ayolah , izinkan oppa mengintipnya sedikit saja.”ucapan Kyuhyun menyadarkan Baekhyun dan Yunna dari lamunan mereka berdua.

“baiklah, sedikit saja ya.”ucap Mae ri mengalah. Membuat Yunna dan juga Baekhyun melotot tak percaya mendengar perkataan Mae ri yang mengabulkan kemauan Kyuhyun. jika apa yang sedang mereka bayangkan tadi benar maka saat ini Mae ri mau mengabulkan keinginan Kyuhyun untuk membuka baju seragam sekolahnya.

“nde. Jadi oppa boleh membukanya kan.” terdengar suara Kyuhyun yang senang.

“nde.”ucap Mae ri pelan mengizinkan.

“ANNNNDDDWEEEEEEEEE” teriak Yunna dan Baekhyun kencang bersama-sama.

 

~~~My Love Next Door part 4~~~

 

Mereka langsung menggedor pintu kamar Kyuhyun.

Duk..dudkdudkduuukdduuukk…

Yunna dan Baekhyun menggedor pintu kamar Kyuhyun dengan cepat dan kencang. Mereka sangat khawatir dengan apa yang terjadi pada Mae ri. Membuat mereka sangat tidak sabar untuk membuka pintu itu.

“yakkkkk namja mesum ayo keluar. Buka pintu nya.!!!” Teriak Yunna.

“Mae ri-ah, ayo keluar.” Teriak Baekhyun sama kencangnya dengan Yunna. mereka terus saja menggedor pintu itu.

 

Kretek..

perlahan pintu itu berbunyi dan terbuka. Dengan cepat Yunna membuka pintu itu lebar-lebar ketika ia melihat Kyuhyun berdiri di depan pintu. Mata Yunna dan Baekhyun melihat Mae ri yang sedang duduk di pinggir kasur Kyuhyun.

“Mae ri , ayo cepat keluar.” Ucap Baekhyun kepada Mae ri. Yunna dan Baekhyun masih berdiri di depan pintu. Tidak berniat sama sekali masuk ke dalam kamar Kyuhyun.

“nde?” ucap Mae ri kebingungan.

“ tunggu ada apa ini? mengapa kalian mengedor pintu ku keras sekali?” ucap Kyuhyun bingung dengan keadaan ini.

“ada apa kau bilang? Seharusnya kami yang bertanya. Apa yang akan kau lakukan pada Mae ri?” tanya Yunna dengan suara tinggi.

“mwo?” tanya Kyuhyun binggung.

“kau ingin membuka baju seragam Mae ri kan. Kau bahkan memaksanya? Dasar namja mesum”lanjut Yunna

“nde, kau pasti ingin melakukan hal mesum kepada Mae ri.” Tambah Baekhyun.

“apa? Membuka baju seragam Mae ri? Jangan mengatakan hal yang tidak-tidak.”ucap Kyuhyun dengan wajah polosnya

“jangan mencoba mengelak namja mesum. Kami mendengarnya. Kami mendengar semuanya.”ucap Yunna marah.

“nde , kami mendengar kau merayu bahkan memaksa Mae ri untuk membuka bajunya. Padahal Mae ri sudah mengatakan ia tak mau. Tapi kau terus saja memaksa.”Baekhyun juga membantu Yunna menyudutkan Kyuhyun.

“hah???” dengus Kyuhyun tak percaya.

“ jangan memfitnah orang lain yeoja munafik, brondong jelek.” Ucap Kyuhyun membela diri.

Sampai saat ini Kyuhyun tidak tau nama Yunna dan juga Baekhyun. membuat Kyuhyun memangil mereka dengan sebutan yeoja munafik dan brondong jelek. Yunna dan Baekhyun juga tidak tau nama Kyuhyun membuat mereka memanggilnya dengan sebutan namja mesum.

“memfitnah kau bilang? Dasar namja mesum, jangan mencoba mencari alasan. Kami sudah tau tingkah laku brengsek mu.” ucap Yunna berapi-api.

“nde, kau benar-benar brengsek bagaimana kau ingin melakukan hal mesum kepada yeoja polos seperti Mae ri? Ha?”tambah Baekhyun yang marah.

“baiklah. Mae ri , apa aku melakukan hal mesum pada mu? apa aku merayu dan memaksa mu membuka baju mu?” tanya Kyuhyun kepada Mae ri yang sejak tadi bingung melihat Yunna dan Baekhyun.

“anniyo. Kyuhyun oppa tak melakukan hal mesum atau pun mencoba memaksa ku untuk membuka baju ku.”ucap Mae ri dengan tampang polos nya.

“lalu?”tanya Yunna dan Baekhyun bersama-sama.

“Kyuhyun oppa ingin melihat hasil ulangan matematika ku. namun aku sangat malu untuk memperlihatkannya.nilai ku sangat kecil. Dan itu sangat membuat ku malu. Tapi Kyuhyun oppa bersikeras memohon agar aku memperlihatkannya padanya. Kyuhyun oppa bilang dia akan membantu ku. mengajari ku soal matematika yang tidak aku mengerti.” Ucap Mae ri panjang lebar sambil menunjukkan selembar kertas di tangannya. Kertas hasil ulangan matematikanya. Mae ri tersenyum kepada Yunna dan juga Baekhyun , tersenyum tanpa dosa. Membuat Yunna dan Baekhyun melotot tak percaya mendengar semua penuturan Mae ri itu. mereka berdua sudah seperti orang yang kebakaran jenggot tadi. Dan sangat mengkhawatirkan keadaan gadis itu. tapi ternyata gadis itu tak apa-apa bahkan dia bisa tersenyum sangat lebar.

Jadi semua pemikiran mengenai Kyuhyun yang ingin melihat dada, dan memohon membuka baju Mae ri hanya lah pemikiran Yunna dan Baekhyun saja. Membuat Yunna dan juga Baekhyun mematung membisu karena sudah berpikiran yang tidak-tidak.

“jadi, siapa disini yang berpikiran mesum?” ucap Kyuhyun membalikkan dan menyudutkan Yunna dan juga Baekhyun.

“aku tidak mencoba membuka baju Mae ri. Aku bahkan ingin mengajarinya matematika. Sepertinya yang berpikiran mesum dan kotor adalah kalian berdua.”ucap Kyuhyun yang kini mulai mengatai Yunna dan Baekhyun.

“ah kalian berdua sangat serasi sekali, sepasang….KEKASIH MESUM.” Ucap Kyuhyun dengan senyum evilnya dan penuh penekan pada kata kekasih mesum.

“maaf, aku harus mengajari Mae ri matematika.” Ucap Kyuhyun menutup kembali pintu kamarnya. Senyumannya tak pernah menghilang dari wajahnya. Senyuman evilnya.

Meninggalkan Yunna dan Baekhyun berdiri mematung tak percaya di depan pintu Kyuhyun. mereka sama sekali tak bergerak. Masih memikirkan semua kalimat Kyuhyun.

“nooona…” ucap Baekhyun pelan yang masih saja mematung di tempatnya berdiri.

“nde.” Jawab Yunna pelan , dia juga masih mematung tak bisa bergerak karena syok dengan kata-kata Kyuhyun.

“kita terlihat… sangat … bodoh dan memalukan.” Ucap Baekhyun masih tak percaya dengan tingkah konyol yang baru saja mereka lakukan.

“nde, kajja.” Ucap Yunna lemas mengajak Baekhyun pergi dari sana.

Flashback ke beberapa menit yang lalu. di saat Mae ri baru saja masuk ke dalam kamar Kyuhyun. Mae ri masuk dan duduk di dekat kasur . dan Kyuhyun pun duduk tak jauh dari Mae ri. Dia memandang bingung ke arah Mae ri.

“ada perlu apa?” tanya Kyuhyun yang masih bingung melihat Mae ri.

“perkenalkan nama ku shin Mae ri , oppa.”ucap Mae ri pelan.

“ah ya. Nama ku cho Kyuhyun.” jawab Kyuhyun memperkenalkan dirinya.

“aku ingin mengembalikan sapu tangan mu.” ucap Mae ri sambil mengeluarkan sapu tangan Kyuhyun. Sapu tangan yang Kyuhyun pinjamkan kepada Mae ri kemarin.

“gomawo, oppa.” Ucap Mae ri menyodorkan sapu tangan itu.

“ah, nde.” Ucap Kyuhyun. beberapa saat keheningan tercipta. Lalu Kyuhyun pun teringat akan kejadian kemarin. Membuat ia ingin menanyakan keadaan gadis yang ada di hadapannya ini.

“bagaimana perasaan mu? apa kau masih sedih?”

“hmmm sedikit.”ucap Mae ri pelan namun terlihat sangat jelas dari wajahnya yang masih di liputi kesedihan yang mendalam. Itu tidak sedikit tapi banyak.

“sedikit?” ucap Kyuhyun tak percaya karena dia dapat melihat kesedihan di wajah Mae ri.

“apa kau sangat mencintai namja itu?”

“nde , oppa. Aku mencintai nya selama dua tahun ini. sejak aku meihat nya kelas satu dulu.aku….” kalimat Mae ri terhenti akibat ribut-ribut yang di timbulkan oleh orang yang ada di luar. Suara Baekhyun dan Yunna yang keras terdengar dari dalam kamar Kyuhyun.

“ dia tadi bilang kepada ku ingin pergi ke tempat temannya. Dan aku tak tau jika teman yang ia maksud adalah namja mesum itu.”terdengar suara Baekhyun. membuat Mae ri dan juga Kyuhyun mengerutkan kedua alis mereka. Mencoba mencerna kalimat itu.

Baekhyun berbicara dengan seseorang, mereka sedang membicarakan aku dengan namja mesum. Siapa itu namja mesum? Batin Mae ri

“untuk apa Mae ri masuk ke dalam kamar namja mesum itu?”terdengar suara Yunna yang membuat Mae ri dan juga Kyuhyun saling bertatapan.

“namja mesum itu oppa?” tanya Mae ri binggung. Yang membuat Kyuhyun memelototkan matanya.

“nde, ah maksud ku anniyo. Aku bukan namja mesum. Tapi mereka memang sedang membicarakan kita.” Ucap Kyuhyun bingung. Memang benar namja mesum yang mereka bicarakan adalah dia tapi dia bukan seorang namja mesum.

“jadi , apa oppa namja mesum?”tanya Mae ri yang masih bingung mendengar panggilan namja mesum untuk Kyuhyun.

“anniyo. Bagaimana namja tampan dan sangat mempesona sepertiku merupakan namja mesum. Itu tidak masuk akal bukan.” Ucap Kyuhyun yang mendapat anggukan kepala oleh Mae ri.

“tapi mengapa mereka memanggil mu seperti itu oppa?” tanya Mae ri yang membuat Kyuhyun bingung untuk menjelaskan hal itu.

Kedua orang yang di luar tiba-tiba saja terdiam dalam keheningan membuat Kyuhyun melihat ke depan ke arah pintunya. Mae ri juga menenggokkan kepalanya melihat arah yang sama seperti Kyuhyun . melihat ada bayangan di depan pintu kamar Kyuhyun dari celah yang ada di bawah pintu. Lalu ada sebuah bayangan orang yang mencoba mengintip dari jendela.

Kyuhyun mengeryitkan alis nya melihat penampakan itu. perlahan ia mulai mengerti situasi yang ada di depan kamar flatnya. Tiba-tiba sebuah senyuman devilnya muncul di wajahnya.

“aku bukan lah namja mesum, Mae ri. Apa kau ingin melihat hal yang menarik.” Ucap Kyuhyun dengan senyum evilnya ke arah Mae ri.

“hal menarik apa oppa?” tanya Mae ri bingung. Kyuhyun pun membisikkan ide gilanya kepada Mae ri. Membuat Mae ri melotot tak percaya.

“oppa , aku masih bingung apa yang menarik disini?” ucap Mae ri mengeluarkan hasil ulangannya.

“bukan ulangan mu atau pun kalimat kita yang menarik. Tapi apa yang akan di lakukan oleh kedua orang yang ada di luar itu.”ucap Kyuhyun menunjuk ke arah pintunya.

“nde?” ucap Mae ri masih bingung. Ia memikirkan lagi ide gila yang tadi di bicarakan Kyuhyun.

“kau hanya perlu mengatakan apa yang aku tuliskan di kertas ini arrasoe.” Ucap Kyuhyun mengeluarkan sebuah kertas.

“dan kita akan melihat hal menarik yang akan di lakukan kedua orang yang ada di luar. Aku yakin ini sangat menarik.” ucap Kyuhyun dengan senyum evilnya. Senyum evil Kyuhyun kini sudah menular kepada Mae ri. Mae ri ikut tersenyum ala evil ketika dia sudah mengerti. Mengerti maksud Kyuhyun yang ingin mengerjai kedua orang yang ada di luar. Dan akting pun di mulai. Kyuhyun melancarkan semua kalimatnya, dan menyuruh Mae ri berkata sesuai apa yang ia tuliskan. Dan akhirnya ia berhasil.

Flashback end.

Kini Baekhyun dan Yunna sudah berada di dalam kamar Yunna. mereka berdua dapat mendengar Kyuhyun dan juga Mae ri yang tertawa terbahak-bahak di kamar Kyuhyun. mereka mentertawai sikap bodoh dan memalukan yang baru saja Yunna dan Baekhyun lakukan .

“aiiiisssshhhh noona , ini sangat memalukan.” Ucap Baekhyun kesal bercampur malu dan menyesal. Dia mengacak rambut nya frustasi.

“kau pikir aku tidak malu ha?” ucap Yunna dengan wajah merona karena malu di katakan kekasih mesum dan memiliki pikiran kotor.

“noona, ini semua salah mu.”ucap Baekhyun melimpahkan semuanya kepada Yunna.

“mwoooo? Salah ku?” Yunna terkejut tak percaya.

“nde, kau bilang tetangga baru kita itu namja mesum. Jika kau tak bilang begitu mungkin kejadian memalukan ini tak pernah terjadi.”ucap Baekhyun menatap Yunna.

“ha? Mwo?” Yunna makin melebarkan matanya.

“aku sedikit meragukan cerita mu. jangan-jangan kau yang berotak mesum ,noona.” Tuduh Baekhyun.

Pletakkk…. dengan cepat tangan Yunna menggetok kepala Baekhyun ketika mendengar kalimat terakhir Baekhyun.

“ahhh yak appo.” Teriak Baekhyun sambil mengelus kepalanya.

“apa kau pikir aku membual mengenai namja mesum itu ha? Yakk aku tidak akan menjulukinya namja mesum jika dia tidak melakukan hal mesum. Apa kau tau dia bahkan merebut ciuman pertama ku.” ucap Yunna kesal.

“mwo??? Ciuman pertama?” tanya Baekhyun memastikan. Yang membuat Yunna mematung karena keceplosan. Yunna memang menceritakan betapa mesumnya tetangga baru mereka itu. dan memperingati Baekhyun untuk tidak dekat-dekat dengan Kyuhyun. tapi dia sama sekali tidak menceritakan mengenai Kyuhyun yang merebut ciuman pertamanya di awal pertemuan mereka.

Wajah Yunna memerah, dia sedikit malu.

“ani, apa yang kau bicarakan.” Ucap Yunna mencoba menghindari pertanyaan Baekhyun.

“noona tadi mengatakan ciuman pertamakan?” ucap Baekhyun memastikan pendengarannya tidak salah.

“ anni. Kurasa pendengaran mu salah Baekhyun.” ucap Yunna cepat dan mulai mengambil peralatan mandinya. Ia ingin segera mandi untu bekerja part time. Mencoba menghindar dari Baekhyun.

“aku sudah terlambat bekerja.” Ucap Yunna cepat langsung keluar meninggalkan Baekhyun dengan pemikirannya.

“jinjja. Apa benar pendengaran ku salah? Tapi tadi sepertinya aku benar-benar mendengar noona mengatakan ciuman pertama.” Ucap Baekhyun bingung. Dan mencoba mengulangi lagi perkataan Yunna beberapa menit yang lalu.

***

Malam pun menyelimuti kota seoul. Kini Kyuhyun tengah serius memainkan game di hpnya. Ia duduk atas kasur sambil menyenderkan pungungnya ke dinding kamarnya. Tiba-tiba saja gambar avatar yang ada di dalam game hpnya berubah menjadi wajah Yunna.Kyuhyun terkejut dan tambah terkejut lagi ketika avatar berwajah Yunna itu menjilat bibir dan juga mengigit bibir bawahnya. Sama persis seperti yang Yunna lakukaan beberapa hari yang lalu ketika ia mencoba menggoda Kyuhyun. mata Kyuhyun sontak melotot tak percaya , ia langsung melempar hpnya asal. Untung hpnya masih mendarat di atas kasur. Kyuhyun mencoba menenangkan pikirannya. Ia menyandarkan punggung dan kepalanya di dinding kamarnya lalu memejamkan matanya.

“akkkkhhhhhh” terdengar suara Yunna yang mendesah dari kamar sebelah. Kyuhyun mendengarnya. Posisinya yang menyender di dinding kamarnya membuat ia mendengar suara Yunna walau itu terdengar sangat kecil. Mata Kyuhyun dengan cepat terbuka, bahkan melotot saat ini.

“apa mereka melakukan hal ‘itu’ lagi?” tanya Kyuhyun pada dirinya sendiri. Membuat Kyuhyun penasaran dan menempelkan kepalanya di dinding kamarnya. Mencari tau apa pemikirannya benar atau tidak. Kyuhyun melakukan hal konyol yang ia lakukan beberapa hari yang lalu. memcoba mendengar suara dari arah kamar sebelah. Tapi kali ini Kyuhyun tak se-‘kepo’ pertama kali dia menguping. Kali ini dia hanya menempelkan telinganya saja tanpa melakukan hal bodoh seperti memeluk dinding atau memutar-mutar tubuhnya untuk mencari titik yang pas untuk menguping. Dia masih dalam keadaan duduk di atas kasur nya.

“akkkkkkhhhhhh …. enaknya…” ucap Yunna dengan desahannya.

“apa sangat enak, noona?” terdengar suara seorang pria yang Kyuhyun yakini milik Baekhyun.

“nde, nikmat sekali… ya.. ya.. seperti itu…” ucap Yunna ke-enakan.

“aaahhkkkhhhh .. ya tuhan.. ini enak sekali..”desah Yunna lagi.

Membuat Kyuhyun mematung di tempatnya. “ jadi benar mereka melakukan hal ‘itu’ lagi. Bercinta.” Ucap Kyuhyun berbicara seorang diri .

“bagai..mana kau bisa seahli ini, Baekhyun…”

“tentu saja .. .”terdengar suara Baekhyun lagi.

“akkkkhhh .. ya… yaaaaa di situ….”

“disini..?”

“nde, disitu.. tekan yang keras Baekhyun ah.”pinta Yunna pada Baekhyun.

“ya tuhan. Bahkan ini lebih panas dari yang kemarin.” Ucap Kyuhyun yang masih menguping suara dari kamar sebelah.

“seperti ini.”terdengar suara Baekhyun yang sedang bertanya pada Yunna.

“aaaaaaahkkkkkkkhhhh . ya tuhaaaann…” Desahan Yunna terdengar jelas di telinga Kyuhyun.

Kyuhyun yang sejak tadi menguping tak bisa bergerak. Ia ikutan panas mendengar suara Yunna yang terdengar mendesah kenikmatan akibat perbuatan Baekhyun. membuat pria normal mana saja pasti mematung mendengarnya. Bahkan adik kecil Kyuhyun pun ikutan bangun. Dan memberontak ingin bermain di luar sarangnya.

“ akhhhhh.. ini nikmat sekali” desah Yunna. Yunna sudah polos tanpa sehelai benang pun. Ia terlentang di atas kasur dengan seorang namja yang menindihnya. Namja yang juga polos tanpa memakai pakaian apa pun. Kepala namja itu tertunduk di sebelah kepala Yunna. sedangkan pinggulnya bergerak maju mundur dengan cepat. Memberikan sensasi yang menakjubkan bagi mereka berdua membuat Yunna mendesah kenikmatan. Perlahan namja itu mengangkat kepalanya menatap wajah Yunna. namja itu adalah Kyuhyun. dahinya sudah di penuhi oleh keringat. Namun ia terus saja menggerakkan pinggulnya maju mundur. Ia menatap wajah Yunna yang sedang mendesah karena gairah. Melihat kepala Yunna yang bergerak gelisah ke kanan dan ke kiri. Membuat Kyuhyun semakin brutal menggerakkan pinggulnya maju mundur. Membuat dada Yunna ikut bergerak akibat dorongan-dorongan yang Kyuhyun berikan. Melihat pemandangan menggiurkan eperti itu membuat Kyuhyun dengan cepat menghisap puncak dada Yunna. menghisap keras seakan berusaha mengeluarkan isinya. Tak hanya itu lidah nya juga berputar-putaar di puncak dada Yunna yang masih berada di dalam mulut Kyuhyun. sedangkan tangan kanan nya juga ikut meremas buah dada yang lain. Yak hanya mengulum puncaknya, Kyuhyun juga menghisap di beberapa titik di dada Yunna. hisapan keras itu meninggalkan sebuah tanda merah kepemilikannya.

“akhhh… ya uhan…. ini enak sekaaaliiii ahhh…” teriak Yunna mendapat kan sensasi di ketiga titik sensitif di tubuh nya. Puas bermain dengan dada Yunna, Kyuhyun menarik wajahnya untuk sejajar dengan wajah Yunna. pria itu melumat secara ganas bibir yang sejak kemmarin menggodannya. Menghisap dan mengulum bahkan mengigit bibir itu. membuat bibir itu merah menebal akibat perbuatannya. Tak hanya itu dia juga memasukkan lidahnya ke dalam mulut Yunna mencoba mencicipi rasa dari lidah gadis itu. Yunna juga tak hanya diam saja, gadis itu juga mmebalas ciuman Kyuhyun dengan hot dan dalam. Mereka saling melumat dan menghisap bibir satu sama lain. Tak hanya bibir lidah mereka pun berperang. Ciuman ganas dan hot itu membuat bibir Kyuhyun dan juga bibir Yunna basah akibat saliva mereka yang tercampur.

Setelah merasa ke habisan nafas Kyuhyun melepas ciuman panas mereka. Dan mulai konsentrasi lagi pada gerakkannya. Memaju mundurkan pinggulnya dengan cepat sehingga membuat juniornya keluar masuk vagina Yunna.

“ahhh… disitu….” teriak Yunna ketika junior Kyuhyun menyentuk titik gspotnya. Titik ternikmat yang ia rasakan.

“disini?” ucap Kyuhyun bertanya.

“nde, disitu…ahhh tekan yang ker..asssshhhhhhhhhhkkk” teriak Yunna yang langsung mendapat dorongan yang keras pada titik itu. membuat yeoja itu merasakan kenikmatan yang lebih akibat gspotnya tersentuh oleh junior Kyuhyun.

Kini tubuh mereka berdua sudah bermandikan keringat tapi mereka belum mencapai puncak nya. Dan Kyuhyun juga terus bergerak.

“panggil namaku sayang.” Ucap Kyuhyun berbisik di telinga Yunna. Yunna memejamkan matanya karena perlakuan Kyuhyun yang sangat mengguncang tubuhnya.

“ahhhh..hy..yunnnnnn….” ucap Yunna sambil mendesah menjawab permintaan Kyuhyun. membuat Kyuhyun tersenyum dan semakin menggerakkan pinggulnya dengan cepat.

“Baek…hyun…”ucap Yunna lagi.

Praaaaakkkkkkkkkkkkkkkk…..

Seketika semuanya retak ketika Yunna memanggil nama Baekhyun. semua itu hanya lah bayangan Kyuhyun. dia membayangkan bagaimana jika yang saat ini ada di atas Yunna adalah dia. Kyuhyun melotot tak percaya. Tak percaya bahwa dia baru saja membayangkan hal mesum itu. Udara panas di kamar sebelah menular ke dalam kamarnya. Di tambah dengan juniornya yang sudah bangun membuat Kyuhyun gerah di tempatnya saat ini.

“sial apa yang baru saja aku pikirkan.” Ucap Kyuhyun kesal pada dirinya sendiri. Dan mulai melepas telinganya dari dinding kamarnya namun dia masih bisa mendengar suara Yunna dan Baekhyun walau itu terdeengar sangat kecil dan pelan.

“hyun, ini enak sekali..”terdengar kembali suara Yunna.

“kau benar-benar debaek..”

“seperti ini?” tanya Baekhyun.

Kyuhyun bangkit dari duduknya ia berjalan ke arah pintu kamarnya.

“sial.” Umpat Kyuhyun sambil membuka pintu kamarnya.

Blaaammmmmmmm.

Dan menutupnya sangat keras. Ia mengunci kamarnya cepat dan melihat ke arah kamar sebelah. Kamar Yunna. perlahan tanpa ia sadari kakinya melangkah ke arah kamar Yunna.

“apa yang aku lakukan? Apa aku ingin pergi ke sana? Apa aku sudah gila?” ucap Kyuhyun menahan kakinya dan berbalik ke arah tangga dan pergi jauh dari kamar flatnya. Pergi keluar untuk menenangkan pikiran.

Sebenarnya apa yang saat ini Baekhyun dan Yunna lakukan di kamar Yunna. apa mereka benar melakukan adegan panas. Hanya Yunna, Baekhyun , author dan tuhan yang tau. 😀

***

Hari telah berganti. bahkan matahari sudah sangat tinggi. Hari sudah siang. Kyuhyun duduk di dalam kamar flatnya sambil memainkan gamenya. Sudah beberapa hari ini ia melakukan hal yang tidak penting bagi orang lain. Tapi baginya ia sedang bersenang-senang menikmati waktunya bermain game sepuasnya. Tiba-tiba saja avatar game hpnya keluar dari dalam hpnya dalam bentuk karakter chibi kecil berwajah Yunna. lalu ada sebuah chibi lagi yang muncul dengan wajah dirinya sendiri. Chibi Yunna mencoba merayu chibi Kyuhyun. dan itu berhasil. Chibi Kyuhyun ingin mendekat dan mau mencium chibi Yunna. namun dengan cepat chibi Yunna di tarik oleh chibi lain berwajah Baekhyun. dan chibi Baekhyun itu mendorong chibi Kyuhyun sampai jatuh.

Imajinasi Kyuhyun itu membuat Kyuhyun mendelik tak percaya. Ia dengan cepat melempar hpnya.

“huhh apa itu? apa yang baru saja aku pikirkan? Apa aku sudah gila?” ucap Kyuhyun kebingungan mengingat imajinasi nya tentang chibi Kyuhyun yang ingin mencium chibi Yunna.

Kyuhyun terdiam ia teringat sudah empat hari dia kabur dari rumah. Dan selama empat hari itu ia tak menelpon orang rumah. Bahkan omma nya juga belum menelponnya. Ia terdiam dan memikirkan hal itu juga.

“apa omma dan appa tidak khawatir kepada ku? apa appa sudah menghentikan niatnya yang menyuruhku untuk bekerja di perusahaan? Mengapa tak ada kabar sama sekali dari omma?” ucap Kyuhyun kebingungan. Kyuhyun meraih hpnya lagi Ia pun mulai menelpon omma nya.

“yobboseo.” Terdengar seorang wanita tua dari telpon Kyuhyun.

“omma.”

“Kyu, bagaimana kabar mu nak?” suara nyonya cho khawatir

“baik omma”

“omma, bagaimana? Apa appa menyerah? Apa appa akan emngikuti kemauan ku?”

“annni Kyu. Appa mu bahkan sudah tak perduli lagi. Apa mu sangat marah karena kau kabur dari rumah. Appa bilang jika kau memang tak mau bekerja di kantor maka lebih baik kau pergi saja dari rumah. Appa bilang dia sudah tak perduli lagi dengan keadaan mu di luar sana.”

“mwoooooooooooo? Apa appa sungguh bilang begitu.”

“nde, Kyu. Bahkan appa mu melarang omma menghubungi mu. ia bilang untuk apa menghubungi anak pembangkang seperti mu. biarkan saja Kyuhyun di luar sana sendirian dan kelaparan agar dia merasakan bagaimana kerasnya kehidupan ini. itu yang appa mu katakan ketika omma membujuknya agar menuruti kemauan mu, Kyu.”

“jinjja?”

“nde, bahkan appa mu bilang dia tak akan mengizinkan mu kembali kerumah sebelum kau mau bekerja di kontor pusat. Dan dia tak perduli dengan apa yang terjadi pada mu di luar Kyu. Jadi Kyu lebih baik kau menuruti saja kemauan appa mu untuk bekerja di kantor pusat.”

“anni, omma. aku …”suara Kyuhyun terputus ketika ada suara lain terdengar dari telinganya.

Taokk..tokk..tokk…

Pintu kamarnya di ketuk seseorang.

“omma, sudah dulu ya.” Ucap Kyuhyun cepat dan langsung mematikan telponnya. Kyuhyun berjalan ke arah pintu dan membuka pintu kamarnya. Kyuhyun perlan membuka pinttunya dan menemukan sosok wanita tengah berdiri di depan pintu kamarnya dengan membawa sebuah cheesecake.

Wanita itu adalah nyonya jung pemilik gedung tempat kamar flat sewa Kyuhyun.

“anyyeonghaseo, khyuhyun-ah” ucap nyonya jung dengan suara yang di buat sehalus mungkin. Namun terdengar mengerikan di telinga Kyuhyun. bagaimana tidak nyonya jung mengatakan itu dengan mata yang merem melek seperti sedang kelilipan sesuatu.

“nde, anyeong.” Ucap Kyuhyun singkat.

“ya ampun kau bertambah ganteng saja dari terakhir kali kita bertemu.” Ucap nyonya jung meneliti penampilan Kyuhyun.

“ada apa nyonya?” ucap Kyuhyun cepat ia tak mau berlama-lama dengan nyonya jung.

“ aku baru saja membuat kue istimewa ini. aku membuatkannya khusus unntuk mu Kyuhyun-si.” Ucap nyonya jung merayu Kyuhyun.

“ayo di coba.” Ucap nyonya jung.

“anni, nyonya aku sudah kenyang.” Ucap Kyuhyun menolak secara halus. Dia khawatir melihat nyonya jung yang sangat menginginkannya. Tak menutup kemungkinan jika wanita itu menaru sesuatu di dalam kue itu. seperti obat tidur, obat pelet atau yang lebih parah obat perangsang. Mengingat nyonya jung adalah seorang janda yang sudah di tinggal suaminya meninggal cukup lama. Semua itu pasti mungkin di lakukan oleh seseorang wanita yang membutuhkan belaian kasih sayang seorang pria. Dan hal itu sukses membuat Kyuhyun merinding ketakutan.

“ayolah, Kyuhyun-si. Coba sedikit saja ya.” Ucap nyonya jung membujuk Kyuhyun kembali.

“anni,nyo….”

Kreeekk.. sebuah suara pintu yang terbuka membuat Kyuhyun menghentikan kalimatnya dan menoleh ke arah sumber suara. Pintu di sebelah kamarnya. Kamar Yunna. Yunna keluar dari kamarnya dengan keadaan yang rapih dan tas selempang di bahunya. Yunna menoleh dan melihat Kyuhyun yang menatap ke arahnya. Yunna juga melihat nyonya jung yang berdiri di depan Kyuhyun. nyonya jung juga melihat ke arah Yunna.

“Yunna-ah, apa kau akan pergi bekerja?” tanya nyonya jung yang melihat Yunna mengunci pintu kamarnya.

“nde nyonya.” Ucap Yunna singkat dan mulai berjalan meninggalkan pintu kamarnya. Yunna berjalan ke arah Kyuhyun dan juga nyonya jung. Mata Kyuhyun tak pernah lepas dari mata Yunna. mata Kyuhyun seakan memelas meminta bantuan untuk mengusir nyonya jung.

Sebenarnya Yunna tau akan arti tatapan mata itu. dia sangat hafal sifat nyonya jung yang menyukai namja-namja tampan. Bahkan nyonya jung dulunya juga suka merayu Baekhyun. tapi sekarang nyonya jung sudah mendapatkan incaran baru, yaitu Kyuhyun si namja mesum.

Aku yakin kau pasti tau betapa mengerikannya nyonya jung ini. ku mohon bantu aku , yeoja munafik. Batin Kyuhyun sambil terus menatap mata Yunna.

Nde, aku sangat tau bagaimana watak nyonya jung yang haus akan kasih sayang seorang namja. Tapi aku tak akan membantu mu karena kau terus saja memanggil aku yeoja munafik.batin Yunna dengan membalas tatapan Kyuhyun itu. perlahan Yunna mengalihkan tatapannya ia acuh dan mulai melewati Kyuhyun dan juga nyonya jung.

“cha, ayo di coba Kyuhyun-ah.” Ucap nyonya jung lagi. Tapi Kyuhyun masih saja menatap ke arah Yunna yang sudah tak peduli lagi dan acuh dengan dirinya.

Sialll, yeoja itu bahkan seakan tak melihat dan sama sekali tak perduli , dasar yeoja kejam.batin Kyuhyun kesal. Dia pun mengalihkan pandangannya ke arah nyonya jung lagi.

“anniyo nyonya jung. Aku tidak suka cheesecake.” Ucap Kyuhyun berbohong. Padahal beberapa hari yang lalu dia memakan cheesecake di cafe Hyukjae.

“jinja?”

“nde.”

“tapi bisakah kau mencicipinya sedikit saja. Aku sudah susah payah membuatkannya untuk mu.” ucap nyonya jung masih bersikeras meminta Kyuhyun mencoba kue buatannya. Tiba-tiba…

“kelihatannya ini enak nyonya jung.” Ucap Yunna yang sudah berdiri di samping nyonya jung. Kyuhyun dan nyonya jung terkejut melihat Yunna. mereka berpikir Yunna sudah pergi jauh.

“bolehkah aku mencicipinya? Aku sangat suka keju.” Ucap Yunna memohon pada nyonya jung.

“hmmm..” ucap nyonya jung sambil mengangguk. Yunna pun mengambil semdok yang ada di sisi kue itu dan mulai memotong kecil kue itu. Yunna pun mulai memasukkan kue itu kedalam mulutnya. Kyuhyun memandangi Yunna. lebih tepatnya bibir Yunna. melihat bibir kecil itu bergerak perlahan mengunyah kue. Bibir kecil berwarna pink itu sangat mengoda Kyuhyun. membuat Kyuhyun kesulitan menelan salivanya.

“hmmmmm…” ucap Yunna sambil berpikir dan merasakan chesecake buatan nyonya jung.

“bagaimana?” tanya nyonya jung penasaran.

“sedikit asin, kurasa asin itu dari kejunya. Dan nyonya kurang banyak memasukkan susu ke dalamnya.” Ucap Yunna mengatakan pendapatnya. Membuat nyonya jung dengan cepat mencicipi kue nya. Dan merasakan sendiri bagaimana rasa kue buatannya.

“nde, kau benar.” Ucap nyonya jung setelah merasakannya sendiri.

“aku harus kembali. Dan mencobanya lagi.” Ucap nyonyajung cepat dan berjalan pergi meninggalkan Kyuhyun dan juga Yunna. Kyuhyun menatap nyonya jung yang sudah menuruni tangga.

“ku pikir kau benar-benar acuh tadi.” Ucap Kyuhyun kepada Yunna. Yunna menoleh ke arah Kyuhyun.

“aku tak tega melihat mata mu yang sangat menyedihkan meminta bantuan kepada ku. jadi aku berbalik dan membantu mu.aku sedikit kasihan pada mu.”ucap Yunna tulus.

“mwo??? Menyedihkan? Kasihan?” ucap Kyuhyun tak percaya.

“ku rasa ada sebuah kesalahpahaman disini. Aku tak meminta bantuan mu. dan aku juga bisa mengusir nyonya jung tanpa bantuan mu tadi.” Ucap Kyuhyun angkuh. Dia hanya malu jika ia membenarkan perkataan Yunna itu. membuat egonya menolak keras.

“mwo??? Aiisshhhh aku menyesal sudah membantu dan mengusir nyonya jung.” Ucap Yunna kesal dan mulai pergi meninggalkan Kyuhyun. Yunna berjalan menjauh ,sekitar lima langkah ia berhenti mendengar suara Kyuhyun.

“yeoja munafik.” Ucap Kyuhyun keras.

“gomawo.” Ucap Kyuhyun dengan suara yang sangat pelan. Ia sedikit malu mengatakannya membuat ia hanya bisa mengataknnya dengan suara yang sangat pelan. Namun Yunna masih bisa mendengarnya. Yunna tersenyum mendengar terimakasih Kyuhyun itu. dan ia pun melanjutkan langkahnya untuk pergi bekerja.

 

***

 

Kini Kyuhyun tengah berada di ruangan Hyuk jae yang ada di dalam cafe milik Hyuk jae. Kyuhyun langsung pergi ke cafe sebelum nyonya jung datang lagi ke kamar flatnya. Dia sangat tak suka dengan keberadaan nyonya jung.

Di tambah di sedang ada keperluan penting dengan Hyuk jae. Kyuhyun tengah tidur-tiduran di sofa panjang yang ada di ruangan itu. dia menunggu Hyuk jae datang sambil bermain game di hpnya.

Tak beberapa lama Hyuk jae datang.

“ada apa Kyu???” tanya hyk jae sambil meletakkan tas nya di atas meja dan duduk di sofa single di samping Kyuhyun.

“kau bilang ada keperluan penting dengan ku. keperluan penting apa?” ucap Hyuk jae sedikit penasaran.

“ini benar-benar penting Hyuk jae.” Ucap Kyuhyun bergerak bagun dari posisi tidur menjadi duduk. Wajahnya sekarang berubah menjadi serius. Melihat itu Hyuk jae menjadi tambah penasaran.

“apa?” tanya Hyuk jae penasaran. Kyuhyun melihat gelagat Hyuk jae itu.

“apa kau sudah tau?” tanya Kyuhyun dengan sangat pelan seakan ia akan menceritakan hal yang sangat rahasia.

“tau apa? Cepat katakan.” Ucap Hyuk jae tak sabaran. Dia sangat penasaran.

“tapi jangan bilang siapa-siapa.” Ucap Kyuhyun memperingati Hyukjae. Dan Hyukjae dengan cepat menganggukkan kepalanya. Ia sangat penasaran dengan rahasia yang akan Kyuhyun katakan.

“sebenarnya aku..” ucap Kyuhyun dengan suara yang sangat kecil. Ia menyuruh Hyuk jae mendekat. Dan dengan cepat Hyuk jae merapatkan tubuhnya ingin mendengar rahasia apa yang akan Kyuhyun katakan. Kyuhyun pun mendekatkan mulutnya ke telinga Hyukjae. Dan mulai membisikkan sesuatu yang sangat rahasia.

“aku pria tertampan di dunia.” Ucap Kyuhyun dengan sangat jelas di kuping Hyuk jae. Seketika itu mata Hyuk jae melotot tak percaya. Dan seketika itu juga Kyuhyun tertawa terbahak-bahak. Hyuk jae memasang wajah kesal bercampur marah karena Kyuhyun sukses mengerjainya.

“siiiiiaaaalllllll. Aku sudah penasaran tingkat dewa untuk mendengar rahasia itu. ternyata kau. Aiiisshhhh dasar devillll…. mati kau.. matiii..” ucap Hyuk jae kesal ia langsung mencekik Kyuhyun agar Kyuhyun berhenti mentertawakannya. Tapi Hyuk jae tak sungguh-sungguh mencekit Kyuhyun. namja itu masih bisa bernafas. Setelah beberapa menit berlalu kedua namja tampan itu duduk dengan tenang. Tidak , hanya Kyuhyun yang tenang. Hyuk jae masih kesal dengan tingkah Kyuhyun tadi. Kini mereka tengah duduk bersebelahan.

“Hyuk, bisakah kau meminjamkan aku uang lagi.” Ucap Kyuhyun dengan suara lembutnya. Kali ini ia sangat berharap Hyuk jae mau meminjamkan dia uanglagi. Sekarang Kyuhyun sama sekali tak memegang uang.

“yang kemarin saja kau belum mengembalikannya Kyu.” Ucap Hyuk jae mengingatkan.

“ayolah, nanti kalau semua kartu ku tidak di blokir lagi. Aku akan mengembalikan semua uang mu beserta bunga-bunganya.” Ucap Kyuhyun merayu.

“benarkah? Kau sendiri yang mengatakan bunganya ya. Bunga nya 80%.” Ucap Hyuk jae cepat.

“mwo? Yakkk apa kau seorang lintah darat.” Teriak Kyuhyun tak percaya.

“ hahahaha.. apa uang yang kemarin sudah habis.” ucap Hyukjae mencoba menebak, dan langsung mendapat anggukkan kepala oleh Kyuhyun.

“baiklah, begini saja. Kau tak perlu meminjam uang ku. aku akan memberikan uang pada mu bahkan kau boleh makan gratis di cafe ku.”

“benarkah?” ucap Kyuhyun antusias.

“aku belum selesai Kyu. Tapi kau harus bekerja di cafe ku ini. bekerja sebagai seorang pelayan cafe.” Ucap Hyuk jae melanjutkan.

“mwooooooooooo” ucap Kyuhyun tak percaya.

“aku akan membayar mu 4500 won per jam. Bagaimana?” tanya Hyuk jae yang membuat Kyuhyun berpikir keras.

“ baiklah tapi kau harus membayar ku 6000 won per jam.” Pinta Kyuhyun.

“mwooo? Yak seharus nya kau senang sudah ku izin kan untuk bekerja disini. Kau bahkan tak membawa lamaran dan data mu untuk bisa keja disini.”

“aiisssshhh. Arraseo. Dasar Hyuk jae pelit.” Ucap Kyuhyun kesal. Hyuk jae hanya tersenyum mendengar gerutuan Kyuhyun itu.

“mulai besok kau sudah bisa bekerja disini.”ucap Hyuk jae mengingatkan Kyuhyun.

***

Malam pun sudah menyelimuti kota seoul. Kini Kyuhyun sudah berada di kamar flatnya. Seperti biasa dia menyibukkan dirinya dengan bermain game. Malam sudah semakin larut namun Kyuhyun masih saja asik dengan game hpnya.

Tok..tokt…tok..

Ada seseorang mengetuk pintu kamar nya. Perlahan Kyuhyun menghentikan main gamenya dan meletakkan hpnya di atas kasurnya. Dan berjalan membuka pintu kamarnya. Kyuhyun melihat seorang wanita berdiri di depan pintu nya. Wanita itu adalah Yunna.

“ada apa?” tanya Kyuhyun yang kebingungan melihat Yunna mengetuk pintu nya.

“hmmmmm..” ucap Yunna kesulitan mengatakan maksudnya. Yang malah membuat Kyuhyun kebingungan dan mengerutkan alisnya.

“apa kau sudah makan malam?” tanya Yunna sambil menatap Kyuhyun.

“nde?” Kyuhyun malah semakin bingung dengan pertanyaan Yunna yang menurutnya sangat aneh jika gadis itu yang mengatakannya.

“aku tadi memasak terlalu banyak dan aku ingin mengajak mu makan di kamar ku.” ucap Yunna. melihat Kyuhyun yang sama sekali tidak meresponnya Yunna menjelaskkan lagi.

“baiklah. Sebenarnya aku tidak suka makan sendiri di tambah lagi aku masak terlalu banyak. Aku tak suka jika harus membuang-buang makanan. Jadi apa kau mau makan di kamar ku?” tanya Yunna lagi. Kyuhyun terdiam dan berpikir. Mengingat ia terakhir makan ketika ia berada di cafe Hyuk jae. Dan itu sudah terjadi beberapa jam yang lalu. jadi tak dapat di pungkiri lagi perut nya sudah lapar saat ini.

“baiklah.” Ucap Kyuhyun setelah berpikir beberapa menit. Kyuhyun pun mulai menutup pintu kamar flatnya dan menguncinya. Lalu mulai berjalan mengikuti Yunna ke kamar gadis itu.

 

Kini Kyuhyun sudah masuk ke dalam kamar Yunna. ia meneliti ke seluruh kamar Yunna. kamar Yunna cukup rapih dan banyak barang yang menata kamar ini. tiba-tiba mata Kyuhyu berhenti di sebuah titik. Ia melihat sesuatu yang sangat menarik berada di pojokan kasur Yunna. benda dengan dua buah setengah lingkaran berwarna hitam, ya itu bra Yunna. Yunna terdiam melihat Kyuhyun yang mematung di depan pintu kamarnya. Matanya lalu melihat arah mata Kyuhyun. dan dengan cepat ia berlari menuju pojok kasurnya dan menyembunyikan barang pribadinya. Memasukkannya cepat ke dalam lemari. Kyuhyun yang melihat tingkah Yunna itu membuang mukanya mencoba acuh agar wajah Yunna tak semakin memerah.

Kini Kyuhyun tengah duduk di tengah kamar Yunna. di depan nya ada sebuah meja kecil. Sedangkan Yunna masih menyiapkan makanan untuk ia taruh di meja kecil itu.

“dimana brondong jelek? Aku tak melihatnya. bukankah dia sering kemari.” Tanya Kyuhyun sambil terus mengamati Yunna.

“brondong jelek?” ucap Yunna sambil mengerutkan dahinya ia bingung mendengar nya.

“hmmm maksud ku namja penghuni kamar sebelah yang bernama bae… Baekkk..Baekkk..” ucap Kyuhyun kebingungan mengingat nama Baekhyun.

“namanya Baekhyun bukan BaekBaek atau pun brondong jelek.” Ucap Yunna sedikit tak suka Kyuhyun menyebut Baekhyun brondong jelek.

“ah itu maksud ku. dimana dia?”

“Baekhyun sedang pulang ke rumah orang tuanya. Tadi siang di dapat kabar omma nya sakit. Dan dia langsung pulang.” Ucap Yunna sambil duduk di hadapan Kyuhyun. Yunna sudah menata semua makanan itu.

“aku tak begitu suka makan sendirian. Biasanya aku makan dengan Baekhyun. tapi karena dia pergi itu sebabnya aku mengajak mu makan bersama.” Ucap Yunna. dan Kyuhyun hanya bisa ber-oh ria mendengar penjelasan Yunna itu.

“ayo makan.” Ajak Yunna. Kyuhyun pun mulai makan bersama Yunna. mereka makan dalam keheningan. Keheningan yang canggung mengingat hubungan mereka yang aneh beberapa hari ini.

“ah aku belum tau siapa nama mu?” ucap Yunna membuka sebuah obrolan. Membuat Kyuhyun menghentikan makannya dan meletakkan sendoknya.

Ehheemmm. Dehaman Kyuhyun mencoba membersihkan tenggorokannya agar ia bisa bicara dengan jelas. Kyuhyun duduk dengan tegak.

“baiklah, aku akan memperkenalkan diri ku secara resmi kepada mu.” ucap Kyuhyun serius membuat Yunna terdiam menunggu Kyuhyun berbicara.

“annyeonghaseo, Cho Kyuhyun imnida.” Ucap Kyuhyun sambil menundukkan kepalanya hormat. Mencoba memperkenalkan dirinya secara resmi kepada Yunna.

“Cho Kyuhyun?” ucap Yunna mengulangi nama Kyuhyun. memastikan apa pendengarannya benar atau tidak.

“nde, Cho Kyuhyun. apa kau pernah mendengarnya?” tanya Kyuhyun kepada Yunna membuat gadis itu mengerutkan alis nya bigung. Yuna mencoba berpikir dengan keras.

“anni.” Ucap Yunna.

“apa kau pernah mendengar CHO COORPORATION? Perusahan besar di korea selatan yang memiliki pengaruh penting di korea. Cho’shcool , Cho Entertaimant, Cho Mall dan masih banyak lagi. Apa kau tau semua itu?”

“nde, lalu?”

“aku adalah putra tunggal dan pewaris keluarga cho itu. CHO KYUHYUN.” ucap Kyuhyun serius. Yunna mematung membisu tak percaya dengan apa yang di dengar dari pria tampan yang ada di hadapannya ini.

“kka..kau putra tunggal dan pewaris Cho Coorporation?” ucap Yunna tak percaya. Wajahnya selimuti rasa tak percaya.

“nde, itu benar.”jawab Kyuhyun.

Yunna masih di rasa keterkejutannya. Matanya menatap mata Kyuhyun serius. Ia mencoba mencari kebohongan dari kalimat yang Kyuhyun katakan tadi. Tapi Yunna malah melihat mata yang tengah serius saat ini. tapi otak Yunna seakan menolak kenyataan yang ada. Wajahnya berubah dan tiba-tiba saja ia tertawa keras. Membuat Kyuhyun kebingungan dengan reaksi yang di munculkan gadis itu.

“hhhahahaha… sepertinya drama korea sudah mencuci otak mu. bagaimana kau bisa menjadi drama king seperti ini? hahahaha..” ucap Yunna sambil tertawa. Dia berpikir saat ini Kyuhyun hanya sedang membual di hadapannya.

“mwoo? Yak aku tidak berbohong. Aku Cho Kyuhyun, putra tunggal keluarga cho.” Ucap Kyuhyun meyakinkan Yunna kembali.

“debaaeekkkk, kau bahkan berakting sangat bagus. Aku hampir saja tertipu oleh mu.” ucap Yunna kagum.

“hahhh, jinjja. Aku tidak berakting nona. Aku benar-benar putra keluarga cho itu.” ucap Kyuhyun tak percaya.

“jinjja?” ucap Yunna meredam tawanya. Kyuhyun hanya mengangguk.

“lalu mengapa kau tinggal disini. Jangan katakan pada ku. kau kabur dari rumah karena kau tak mau di jodohkan oleh kedua orang tua mu.” tebak Yunna. namun Kyuhyun dengan cepat menggelengkan kepalanya.

“ani.. ah apa appa mu menyuruh mu melakukan hal yang tidak kau sukai? Seperti bekerja di perusahaannya?” tebak Yunna lagi.

“nde, itu benar appa ku memaksa ku bekerja di kantor pusat.” Ucap Kyuhyun membenarkan.

“jinjja?”  ucap Yunna keras tak percaya.

“wahhhh debaekkkk kau benar-benar drama king.” Ucap Yunna sambil mengacungkan kedua jempolnya kepada Kyuhyun.

“aiiisshhhh jinjja sudah ku katakan aku bukan drama king dan aku benar-benar putra tunggal keluarga Cho.” Ucap Kyuhyun kesal. Dia sangat kesal karena Yunna tak percaya dan terus saja menuduh dia seorang drama king.

“arraseo, kalau begitu aku juga harus memperkenalkan diriku secara resmi pada mu.” ucap Yunna dengan serius. Ia menegakkan posisi tubuhnya. Dan mulai menatap Kyuhyun serius.

“annyeonghaseo, shin Yunna imnida.” Ucap Yunna sambil menundukkan kepalanya hormat.

“shin Yunna?”

“nde, shin Yunna. putri tunggal keluarga shin. Keluarga shin pemilik SHIN GROUP. Perusahan besar korea yang juga ambil andil dalam perekonomian korea. perusahaan konstruksi terbesar di korea. dan memiliki banyak real estate mahal di korea.”

“jinjja?” ucap Kyuhyun tak percaya dengan mata yang melotot terkejut.

“nde, aku shin Yunna. putri keluarga shin yang menghilang dari rumah 5 tahun yang lalu. aku yakin kau juga pernah mendengar tentang hal itu.” ucap Yunna meyakinkan Kyuhyun.

Kyuhyun mengangguk, dia memang pernah mendengar berita mengenai putri keluarga shin itu. memang benar putri keluarga itu menghilang sampai saat ini tanpa ada kabar mengenai keberadaannya. Banyak yang berspekulasi akan hilangnya gadis itu secara tiba-tiba.

Benarkah dia putri keluarga Shin? Ya tuhan bagaimana ada hal yang sangat kebetulan sekali seperti ini. menghilang secara tiba-tiba sama saja dengan kabur bukan? Bukan kah ini berarti aku dan dia sama-sama kabur dari rumah.batin Kyuhyun.

Perlahan tangan Yunna terulur mencoba mengajak Kyuhyun bersalaman.

“senang berkenalan dan bertemu dengan mu,tuan Cho Kyuhyun.” ucap Yunna dengan senyumnya ke arah Kyuhyun.

 

Tbc

# Sepertinya hubungan Kyuhyun dan juga Yunna mulai membaik. Dan mengenai apa yang Yunna dan Baekhyun lakukan di kamar Yunna. biarkan waktu yang akan menjawabnya. Hahhahahhaa..

Tiap kali saya baca bagian Kyuhyun ngerjain Hyukjae , saya selalu aja tertawa. Ngebayangin muka Hyuk jae yang kesel setengah mati akibat di kerjain Kyuhyun. wkwkwkwkwkwkwk… dasar evil cho.

Di part ini Kyuhyun sudah mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa dia mulai menyukai Yunna. Apa yang akan terjadi selanjutnya? tunggu part berikutnya.:D

Jika di part ini coment para chingu sampai di atas 150 , aku akan semangat dan segera mengirim kelanjutan ff ini. tapi jika di bawah itu, aku gak janji buat cepet nulis kelanjutannya soalnya sekarang lagi sibuk dengan kehidupan pribadi ku. dan lagi butuh semangat juga buat nulis ff. Saran dan kritik nya juga dibutuhin untuk kelanjutan ff ini.

thanks for admin handa yang bersedia memposting ff abal-abal dan gak jelas ini.

See you in next part.

Pelukan hangat, shin mae ri.^^

250 thoughts on “My Love Next Door Part 4

  1. Kok tbc lagi seru-serunya authornim keren ffnya authornim apa benar yunna anak keluarga shin tambah penasaran nih kyu kerja dicafe wkwkwk…

    Suka

  2. Ahahaha lucu bngt sih … Bgian kyuhyun ngrjain hyukjae itu bnar” kocak.. Ahahaha
    yunna btul” anak kluarga shin yg hilang? Atau dy bhong krna dy juga mngira kyu bohong tntng statusnya…

    Suka

  3. Aigooo
    Kyu-a sebaiknya dirimu kmbali ke appa mu
    Dripda digangguin nyonya jung mulu 😂
    Tpi klo ak kd nyonya jung pasti bakal kyak gtu jga si
    Senang liatin mukanya kyu tapi ga ampe getek
    Lol
    Soal si yunna, beneren ya apa yg dia ucapin ? Ato cuma main2 aj ?

    Disukai oleh 1 orang

  4. Mae ri oennie, smngt nulisnya.. aku akan selalu ngudukung oennie. Oh iya, kalau tgn oennie pgel saat nulis ff nya, jgn sungkan minta pijitin ama aku. Aku orgnya baik loh O:-) , asalkan ada balasannya (mengesek2kan jari tangan)
    oennie thu apa artinya kan? Bhuahaha 😛

    Disukai oleh 1 orang

  5. Oennie Lgi sibuk bgt ya? Sempetin donk nulis ff nya. 1 lembar pun gak papa. Kalau 10 lembar itu makin tdk apa2. Hehehe. Maafin aku oennie yg trus mndesak untuk nulis part selanjutnya. Soalnya ff oennie keren abis. Gak sbr bca ff slnjutnya.

    Satu lgi, semangat ya oennie, hwaitingg^^

    Disukai oleh 1 orang

  6. What? Yunna anak org kaya? Apa benar? Atau hanya dusta belaka? Molla. Oh! Ya. Kok yunna gk percaya klo kyu tuh golongan chaebol. Kan dari wajahnya aja udah ketahuan. Hehehe..
    Btw semangat nulisnya ya thor.. and jgn lma2 post part selanjutnya. Soalnya udh kebelet ingin tau kelanjutannya.
    Oke thor..

    Suka

  7. Omigashh, nguakak mulu xD apalagi adegan si monyet ama si setan xD awalnya kukira kyu mau kasih tau yg eommanya blg xD
    kyu uda ada tanda2 falling in love with yunna nih xD
    hemmmn… kita lihat nanti apa aja yg akan ada di imajinasi nya kyu xD

    Hemmm.. kalo kyu sih uda emg bener, tapu yunna beneran tuh anaknya dari pemilik shin crop? Hemmm penasaaraannn!!!

    Semangat ya!!! Semoga bisa nulis dgb mood yg baik 🙂 FIGHTING!!

    Suka

  8. Aku suka ngakak kalo kyuhyun sama yunna tengkar…itu comedy nya dpt bgt eon,sampai aku ngakal sakit perut aduduh:D ayoo semangat buat part selanjunya thor penasaran ngt nih hehe^^ fighting!!

    Suka

  9. Hahahahha suweerrrrr dehhh ak baca ini dari part 1_4 ngakak muluu, awalnya ak kurang tertarik tapilama kelamaan jadi ketagihan bacanyaa…
    Hahaha kyuhyun gokil bangett
    Gumawo eoniee semangat nulisnyaaa…
    Gumawo jg buat admin izzanami 😉

    Suka

  10. Bca ff ini tuh berasa lg nonton drama koreaa wahh daebakk

    Jd shin yunna itu kaya juga benarkah?
    ayolah thor cepat di publish ffnyaa
    jangan sampai reader di sini berjamur atas perbuatan author yg sangat lama ngepost ffnya

    Maaf yaa klo sedikir keterlaluan hehe , aku hanya bercanda , dan aku sangat menantikan ff ini heheh 😂😂

    Disukai oleh 1 orang

  11. hehehe,part selanjutnya udah ada ternyata,dan eonni,komennya udah lebih dari 150 lo eonni,jadi kapan mau updatenya lagi eonni,atau udah update lagi?.

    ohya eonni,apa benar yunna putri tunggal keluarga shin yang terkenal?,dan eonni,kapan waktu akan menjawab apa yang di lakukan yunna dan baekhyun?.semoga di part selanjutnya ya eonni.^^

    di tunngu part selanjutnya ya eonni
    #mati penasaran karna mu eonni^^

    Disukai oleh 1 orang

  12. Miann authoor bru komen d part iniii, kebut bacaaa epep ini soalny dr part awall
    kkk lucu jg thoor aku seneng deh sm epep iniii, lai dr biasanyaa dan kyuhyun sm yunna cocoooookk bgt
    buruan yaa d buat merekaa jd couple. Seneng bft dah bakal seru.
    teruss adaa si bebeha(baekhyun) nambah seru epep ini dahh, aplg realny emg lemes bgt dah itu mulutny si bebeha(?) Wkkk
    lanjut yaaa buru thoorr!

    Disukai oleh 2 orang

  13. Dulu ff my boyfriend is angel yg aku baca n itu bagus critanya.. karakter kyu disini agak beda. Dia biasanya sosok yg dingin n cuek banget..

    Lanjut ya thor… jangan lama lama…

    Disukai oleh 1 orang

  14. hahahahaha. bener kata author. waktu aku baca bagian kyuppa ngerjain hyukppa. aku ketawa cekikikan. gk kebayang wajah my bias yg keliatan bodoh. hahahahaha. karna kyuppa. bakalan kerja di cafemu, oppa. kerjain balik aja dia. hahahaha

    yaampun, kyuppa udah mulai ngebayangin yg gak gk tuh tentang yunna. mulai suka ya??

    tapi kalau salah paham terus sama yunna bisa gawat donk. nanti cemburu buta donk.

    moga aja dengan bekerja di cafe hyukppa, kyuppa bisa belajar mandiri.

    semangaaaaatttt

    Disukai oleh 1 orang

  15. Lucu thor hehe dasar evil cho suka bgt ngerjain baekyun.
    Dg kyu bekerja jadi pelayan semoga jadi ngerubah pola pikirnya yg kekanak-kanakan jadi tanggung jwb deh hihihi semoga

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s