Oracle And Witch Part 4


oracle

 

ORACLE AND WITCH ( PART 4 )

 

Judul               :  Oracle and Witch

Author             :  E_lienka

Cast                 :  Park eunbin,Cho kyuhyun,Lee hyuk jae (Eunhyuk),ahn jae hyun,

Kategori          :  Nc 17,fantasy

 

 

Hai…hai… saya datang kembali di part 4…pertama tama saya minta maaf klo ad yg ga paham dengan cerita ini,dan jika ad yang bertanya apa ff ini pernah di publish fi blog lain?,memang benar.tp Cuma part 1 aja,dan itu castnya donghae.tp tenang… tetap sya kok authornya.dan untuk typo dan kata kata yang salah,sekali lagi sya ucapkan maaf sedalam dalamnya.dan trima kasih yang sudah memberikan kritik dan sarannya…sya akan mencoba memperbaiki di part2 selanjutnya.

Dan maaf sekali lagi kalau lama lanjutin ff nya,coz kmarin lg sbuk mikirin SS6 dan setelah plg malah sakit.jd bru bsa sekrang lanjutinnya.hihihi

 

Eunbin POV

Aku mengurung diriku di kamar seharian ini…hatiku sedih dan mencelos saat terdengar kata kata dia tak ingin menyakitinya.apa segitu besarnya cintanya pada tuan putri itu sampai tak bisa membuatku masuk kedalam hatinya.ya…aku akui aku sangat mencintainya,mencintai lelaki yang hampir saja membunhku…yang mengambil kesucianku dan dengan lancang juga mengambil cintaku untuknya.aku sadar dan paham betul jika manusia sepertiku ini tak bisa di kalahkan oleh tuan putri cantik yang memiliki hati seperti malaikat.ELIZ…nama sacral itu seakan menancap pada otakku agar menjauh dari kyuhyun.sekarang ingatan kyuhyun sudah kembali sempurna,dan itu pasti akan membuat hatinya terkunci untuk nama itu saja.

 

Shhaaapppp…whhuuuussss…sekelebat angin membuat kain jendela kamarku bergoyang.aura dingin dan mistis pun terasa sangat menusuk badanku.mati aku…apa ada hantu lagi yang muncul? Mempunyai kekuatan oracle memang menakjubkan,tapi kekuatan yang bisa melihat hantu itu yang membuatku tak ingin memiliki kekuatan itu.jika malaikat pasti akan indah…tapi kalau hantu? Hah…lebih baik sembunyi di bawah selimut.

 

“aku bukan hantu tuan putri…”    aku menyibakkan selimutku saat suara dingin ini terdengar sangat dekat denganku.dan aku yakin seratus persen jika suara itu adalah suara jae hyun…

 

“ada apa kau kemari?”   dengan malas aku menatapnya yang sudah duduk manis di depan meja riasku.

 

“tidak ada apa-apa…aku akan menjagamu disini…”

 

“aku bukan anak kecil yang harus di jaga…lagi pula ada henry disini…”

 

“seminggu ini henry tidak bisa menjagamu…dia sedang ada kursus sebagai penyihir modern…”

Hhmmmfff…kasian sekali hidupmu henry,pasti karena kejadian tadi pagi kau di marahi habis-habisan oleh kyuhyun.

 

“oooo..dia benar-benar di marahi habis habisan oleh hyung…makanya dia menjalani kursus,dan karena itu kyuhyun hyung menyuruhku untuk menjagamu.”

 

Aish…menyebalkan,bilang saja sana pada hyungmu jika aku tidak butuh penjaga.aku bisa menjaga diriku sendiri,aku bukan anak kecil.suruh saja dia menjalani hidupnya dengan istrinya yang meninggal itu.aku sudah tidak mau lagi berhubungan dengannya.

 

“yaaaaa noona…kenapa kau bicara begitu hah?  kyuhyun hyung sangat menderita sekarang,ingatan tentang orang yang di cintai di hapus selama 100 tahun,dan sekarang dia ingat semua dan melihat orang yang sama persis dengan cintanya berada tepat didepan matanya,apa kau pikir  perasaan sakit seperti itu bisa dihadapi dengan tenang oleh orang lain.kau melihatnya tenang dan dingin,dan merasa bahwa dia tidak apa-apa,tapi apa kau bisa merasakan rapuhnya hatinya saat ini? Apa kau bisa merasakan sakitnya hatinya sekarang? “

 

Deg…deg…deg…hatiku sakit…sakit karena ucapan jae hyun itu semuanya benar.aku tau kyuhyun sakit aku tau kyuhyun sangat menderita, Tapi kenapa dia tidak ingin berbagi deritanya kepadaku? Bukan hanya Eliz yang mencintainya… aku juga orang yang mencintainya.tidakkah dia bisa membuka sedikit saja tameng bajanya,agar aku bisa merasakan kesakitannya?  Sungguh aku ingin pergi…aku ingin pergi dari hidupnya agar ia tidak bisa melihat masa lalunya saat melihat wajahku.tapi dia tidak memperbolehkanku pergi…dia semakin menarikku masuk kedalam hidupnya.aku mencintainya…

 

“kau mencintainya? Sudah kuduga Eliz akan membuatmu jatuh cinta kepadanya…”

 

“sialan…Eliz…Eliz…Eliz…kau selalu menyebut nama Eliz sekarang…”

 

“karena kau Eliz park eunbin…kau Eliz dalam wujud manusia…kau reinkarnasi Eliz”

 

“aku bukan Eliz…aku park Eunbin.aku tidak ingin semua orang menganggapku sebagai Eliz.aku ingin hidup sebagai park Eunbin,bukan Eliz….kenapa semua orang menganggapku sebagai Eliz…apa aku harus merubah wajahku agar kalian memanggilku eunbin…!!!! “  aku berteriak histeris karena emosi.aku selalu tidak suka jika semua orang menganggapku sebagai Eliz,walaupun wajahku mirip dengan Eliz tapi aku Eunbin.aku punya kehidupanku sendiri…

 

“karena jantung itu milik Eliz…jantung yang ada di dalam tubuhmu itu adalah jantung Eliz yang di titipkan sementara di tubuh Herrin noona…”

 

Jleebbbb..seperti tersambar petir aku mematung dengan tatapan takjub dan tidak percaya.satu kebenaran lagi yang terungkap,dan itu nyaris membuat nafasku putus dan merasakan ingin mati.sia-sia aku berdebat ingin memiliki kehidupan sebagai park eunbin. Semua kehidupan ini milik Eliz!!!! Tidak ada milik park eunbin.

 

“maafkan aku…”

 

“ha..ha..hahahahhahahahha….”   aku gila…kenyataan ini membuatku semakin gila.jantung ini milik Eliz…wajah ini milik Eliz…dan kenyataan pahitnya adalah jika orang yang aku cintai juga milik Eliz.semua milik Eliz….

 

“aku tidak tahan lagi…aku ingin mati saja…percuma aku hidup di kehidupan orang lain.kalian semua bersengkokol untuk membuatku menderita…aku ingin mati saja…!!!!”   aku berteriak seperti orang kesetanan.aku keluar dari kamarku dan berencana meraih pisau yang berada di dapur.aku tidak ingin hidup seperti ini,lebih baik aku mati dan bahagia dari pada hidup tapi menderita.aku ingin mati…

 

Shhaaappp…praaanngggg…” apa yang ingin kau lakukan hah….”   aku tau vampire ini pasti akan menghalangiku untuk bunuh diri.baiklah jika tidak ada pisau aku akan menabrakkan diri di jalan raya.

 

“park eunbin…sadarlah…!!! Mati bukanlah akhir dari masalah…”  aku tidak peduli dengan ucapan jae hyun…aku semakin berontak dan berusaha melepaskan diri saat tubuh dinginnya membekap  tubuhku.aku yakin pasti aku tidak bisa lepas dari dekapannya.tapi aku harus berusaha…berusaha sampai mati pun aku bersyukur.

 

“lepaskan dia…biarkan dia melakuakan apa yang dia mau…”

 

Aku menoleh ke arah pintu dan mendapati kyuhyun berdiri tegap disitu.aku merasakan dekapan jae hyun mengendur,dengan cepat pun aku melangkah menghampiri kyuhyun yang berada 5 meter jauh dariku.

 

Wwhhhuuusss…pllaaakkkkk…aku menamparnya dengan sekuat tenagaku.dadaku bergemuruh emosi dan ngos ngosan karena sempat bergelut dengan jae hyun.

 

“kau memang berengsek…kau menipuku dan bersikap manis karena kau tau jika jantung ini milik Eliz kan? Kau ingin menghidupkan kembali istrimu yang sudah meninggal itu? Kau sama saja seperti monster cho kyuhyun…aku tidak akan membiarkanmu mengambil hidupku.aku tidak perlu jantung ini..kau bisa ambil kembali jantung ini.aku lebih baik mati dari pada hidup diantara monster seperti kalian…!!!!”

 

Author POV

 

Eunbin menumpahkan segala amarahnya dengan kata-kata kasar,sepertinya amarah eunbin sudah berada di puncak.eunbin merasa di permainkan oleh kyuhyun,ia merasa jika ia hidup untuk menggantikan Eliz yang sudah meninggal itu.

 

“kau tidak bisa menjawabku tuan penyihir…apa mulutmu itu sudah tidak bisa lagi mengelak dengan ucapanku yang semuanya benar ini..???”   kyuhyun masih diam dengan pikirannya sendiri.ia sebenarnya sangat shock dengan kata-kata kasar yang terucap dari mulut eunbin itu.

 

“wwowooooaahhh…noona kau baru saja teleportasi,”  jae hyun dengan bodohnya berusaha untuk mencairkan suasana.tapi sepertinya eunbin dan kyuhyun masih belum bisa menghilangkan ketegangan dari dalam tubuh mereka.

 

“ mwo???”  eunbin nampaknya mulai tertarik dengan ucapan jae hyun yang tidak masuk akal itu.setahunya kan dia tidak bisa teleportasi.

 

“tadi…baru saja kau melesat secepat kilat dari sini ke situ…”  jae hyun menunjuk lantai di tempatnya berdiri dan lantai tempat eunbin dan kyuhyun berdiri.eunbin pun mulai berpikir,apa kekuatannya mulai muncul sekarang?

 

“ahn jae hyun…tinggalkan kami berdua.”   Ucapan dingin kyuhyun membuat suasana kembali tegang.dengan muka cemberutnya,jae hyun melesat pergi dari rumah itu.nampaknya ia keluar dari jendela.mungkin karena tadi dia masuk lewat jendela maka sekrang ia keluar lewat jendela pula.

 

“kita harus bicara…”   ucapan pelan kyuhyun membuat eunbin penasaran.penasaran dengan apa yang akan di bicarakan oleh kyuhyun.

 

“shireo…jika kau ingin membicarakan tentang menghidupkan kembali istrimu.aku lebih baik mati saja…”

 

“park eunbin…!!!”  kyuhyun berteriak kencang.membuat eunbin terlonjak kaget

 

“tumben sekali kau memanggil namaku…aku kira kau akan memanggilku Eliz…”

 

“jangan menguji kesabaranku nona…”

 

“araseo..”  dengan muka sebal eunbin beranjak dari depan pintu lalu mendudukkan dirinya di sofa ruang tamu.kyuhyun pun menggelengkan kepalanya dan ikut duduk di samping eunbin.

 

“mungkin dari dulu kau selalu penasaran dengan kehidupanku ini dan selalu bertanya-tanya tentang Eliz dan jantung Eliz yang ada di dalam tubuhmu itu.aku akan menjelaskan semuanya…pertama-tama apa kau sudah makan?”  dduueengg…eunbin menaikkan alisnya karena heran.sempat sempatnya di saat genting ini dia menanyakan hal sepele seperti itu.

 

“ini bukan hal yang sepele…aku tidak mau kau pingsan lagi gara-gara kurang makan.”

 

“ini lebih penting dari pada makan tuan cho kyuhyun…”  eunbin tak bergeming dari tempat duduknya untuk pergi makan.

 

“baiklah…setelah ku jelaskan,berjanjilah untuk makan sebanyak-banyaknya…”

                                                                    

“bukankah itu permintaan yang aneh tuan cho…”

 

“baiklah apa yang ingin kau ketahui tentangku…?”  kyuhyun akhirnya menyerah berdebat dengan eunbin.

 

“semuanya…aku ingin kau menceritakan semuanya…”

 

“jika semuanya pasti akan lama eunbin’ah…yang penting penting saja ne? kau harus makan…”  kyuhyun sudah tak tahan lagi dengan sikap keras kepala eunbin.padahal yang dia tau eunbin bukanlah gadis keras kepala seperti ini.

 

“aku tidak akan makan sebelum kau menjelaskan semuanya…”   lagi lagi kyuhyun mendesah berat dengan jawaban dari eunbin.

 

“baiklah…aku adalah seorang penyihir,terlahir dari kerajaan penyihir dengan ayah bernama cho marcus dan ibu lee gina.kehidupanku sangat sempurna karena di kelilingi oleh orang orang yang aku sayangi.tapi ternyata semakin aku beranjak dewasa,ternyata kehidupan percintaanku tidaklah sempurna seperti di negeri dongeng.aku mencintai gadis yang salah…ani bukan gadis itu yang salah,tapi kehidupannya yang membuat kami tak bisa bersatu.Eliz,di lahirkan dari ayah seorang penyihir jahat dan ibu seorang oracle murni.kau tau kan jika penyihir itu ada yang baik dan jahat.dan Azrael,ayah Eliz tak menyetujui hubungan kami,bahkan ia ingin membunuhku jika mendekati putrinya itu.dan saat itulah kami memutuskan untuk kabur dari Azrael dan bersembunyi.aku menyembunyikan Eliz di istanaku.awalnya ayahku tidak menyetujui hubungan kami,tapi karena ia tidak ingin aku pergi dari istana dan dalam bahaya,maka ia memperbolehkanku untuk menikah dengan Eliz,tidak ada yang tau tentang pernikahan kami,hanya keluargaku dan henry saja yang tau.aku pikir kami berdua aman hidup di kerajaan,ternyata tidak ada yang bisa di sembunyikan dari Azrael,ia dan pasukannya menyerang kerajaan kami dan membunuh ayahku.aku pun membalas dendam dan hampir mati di tangannya,hidupku pun semakin hancur saat orang yang paling aku cintai terbunuh karena melindungiku.dan saat itulah hidupku menjadi sangat gelap dan penuh dengan dendam,dan saat itulah ibuku dengan kekuatannya mengapus ingatanku tentang Eliz selama 100 tahun ini.”

 

“jika Eliz mati…kenapa jantungnya bisa berada di tubuh heerin unni?”  Eunbin dengan wajah yang serius mendengarkan cerita sedih yang kyuhyun beberkan.

 

“aku juga tidak tau itu…ternyata ini semua rencana Eliz dan ibuku.saat eunbin tertusuk pedang Azrael aku langsung membawa Eliz dengan kekuatan teleportasiku.aku membawanya ke kerajaan dan membawanya kepada ibuku.”

 

FLASHBACK ON

“eomoni…aku harus menghilang dari dunia ini…” Eliz berbicara kepada mertuanya dengan menahan rasa sakit di perutnya yang tertusuk pedang ayahnya sendiri.

 

“apa yang kau bicarakan sayang…kau harus hidup,kyuhyun tidak akan bisa hidup jika kau mati.dan ibu juga akan mati jika kyuhyun mati.jadi kau harus bertahan sayang…”  ibu kyuhyun bercucuran air mata di samping menantunya itu.

 

“ani…ayahku akan terus menyerang kerajaan ini jika aku masih bersama kyuhyun eomoni…aku tidak bisa melihat orang yang aku sayangi hancur.mungkin sekarang aku tidak bisa bahagia,tapi mungkin di kehidupan yang mendatang aku bisa membahagiakan kalian…”

 

“tidak…kau tidak boleh begitu sayang…”

 

“eomoni…ambil saja jantungku…walaupun aku mati…jantungku akan selalu hidup bersama kalian.berikan jantungku ini kepada orang yang mirip denganku…uhuk..uhuk…”  Eliz berusaha bertahan untuk membujuk mertuanya agar ia di ijinkan mati.tapi sepertinya mertuanya yang masih sangat cantik itu tak rela dengan keputusan Eliz itu.

 

“eomoni harus percaya kepadaku…aku yakin akan ada manusia yang terlahir di masa yang akan datang dengan wajah sepertiku.dan saat itu orang itu pasti akan membutuhkan jantung ini eomoni…”

 

“Eliz…kau melihat masa depan dirimu sendiri???”  ibu kyuhyun seakan takjub dengan kekuatan yang dimiliki oleh menantunya ini.kekuatan melihat masa depan Eliz memang sangat kuat.ia bisa mlihat masa depan seseorang sampai sejauh itu.

 

“ani eomoni…aku bukan melihat masa depanku,tapi aku melihat masa depan kyuhyun.mungkin tuhan memberikan jalan terbaik bagi kami…bagi semua.eomoni aku mohon…”

 

“Eliz…”  seorang wanita muda masuk kedalam kamar itu dengan wajah yang sedih dan ketakutan.wanita itu memandangi nanar darah yang keluar dari perut adiknya itu.

 

“Heerin unni…kau datang tepat waktu…”

 

FLASHBACK OFF

 

“ apa penyihir mati dengan mudah seperti itu? “  Eunbin menatap kyuhyun dengan sendu dan penuh dengan rasa kasihan.

 

“ani…saat itu aku juga marah kenapa ibuku tidak bisa menyelamatkannya.hah…ternyata ada rahasia di balik ini semua…”   kyuhyun mendesah pelan antara sedih dan kesal.ia sedih karena Eliz mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi keluarga kyuhyun.dan ia juga kesal kenapa ibunya merahasiakan kejadian itu dan malah membuat dia hilang ingatan.

 

“jadi Eliz melihat masa depanmu??? “ lagi-lagi eunbin penasaran dengan cerita kyuhyun yang sangat-sangat dramatis itu.

 

“ne…dia melihat masa depanku dan dia melihat kau di masa depanku…”   eunbin semakin menaikkan alisnya karena tidak percaya.apa kekuatan Eliz sangat kuat sampai bisa melihat eunbin lahir dan bertemu dengan kyuhyun.

 

“jadi dia tau jika aku akan mengalami kelainan jantung dan membutuhkan donor jantung?”

 

“ne”

 

“jadi saat itu mereka mengganti jantung heerin unni dengan jantung Eliz? Dan menungguku lahir dan sekarat???”

 

“ne…”

 

“kenapa bisa begitu?”

 

“karena heerin kakak kandung Eliz…jadi jantung Eliz juga cocok dengan tubuhnya.”

 

“wwooooaaahhh…kekuatannya benar-benar hebat…”  Eunbin memuji Eliz yang memang kekuatan oracle nya sangat hebat.

 

“tentu saja dia hebat…terlahir dari ayah penyihir dan ibu oracle.tapi takdirnya  menjadi sangat buruk ketika bertemu denganku…”   kyuhyun mendesah lagi dan kali ini ia menutup matanya dan menjatuhkan punggungnya di sandaran sofa.terlihat sekali wajahnya yang sangat menderita dan terbebani.eunbin merasakan rasa sakit itu…merasakan orang yang ia cintai mati di kubur di hadapannya dan lebih menyedihkan lagi wanita itu mati karena menyelamatkan hidupnya dari ayah mertuanya sendiri.

 

“bagaimana dengan Azrael? “

 

“aku sudah membunuhnya…”  perasaan ngeri tercipta di hati eunbin.kyuhyun mengucapkan kalimat itu sangat datar dan tanpa ekspresi bersalah.dan kyuhyun pun masih bersandar dan menutup matanya.

 

“sekarang aku tau kenapa ibumu menghilangkan ingatanmu tentang Eliz…”  eunbin akhirnya mengerti dengan alasan ibu kyuhyun untuk menghilangkan ingatan kyuhyun,mungkin kyuhyun sangat kesal dengan tindakan ibunya.tapi sepertinya eunbin lebih tau kenapa ibunya melakukan itu.

 

“dia melakukan itu agar aku tidak menderita karena kehilangan Eliz…”

 

“ani…bukan hanya itu alasannya.ia melakukan itu karena ia tidak mau anaknya menjadi pembunuh.cukup kau membunuh ayah mertuamu sendiri,dia tidak mau kau hidup dalam kebencian dan dendam,pasti bagimu belum cukup membunuh Azrael,kau pasti akan membunuh istrinya atau anak-anaknya yang lain.ibumu tidak mau kau menjadi monster.”

Kyuhyun tertegun dengan ucapan eunbin…ia membuka matanya dan menatap mata eunbin dengan takjub.kyuhyun tak menyangka jika eunbin bisa berpikiran seperti itu.

 

“aku merasa bersalah kepada heerin unni…”  eunbin menundukkan kepalanya Karena shock.ia menyesali kenapa heerin unni bisa begitu baik dan rela membantu Eliz demi menyelamatkannya.

 

“kau tidak usah merasa bersalah…semua kesalahan ada padaku…”  sekali lagi eunbin merasakan penderitaan yang dialami oleh kyuhyun.ia merasa jika semua kesalahan ada pada dirinya.mungkin itu salah satu alasan ibunya untuk menghapus ingatannya.ibunya pasti takut jika kyuhyun merasa depresi dan malah melakukan tindakan yang menyeramkan,yaitu membunuh dirinya sendiri.

 

“kau tidak boleh membenci ibumu kyuhyun’shi…semua yang di lakukan ibumu adalah untuk kebaikanmu.”  ucapan eunbin membuat kyuhyun terpana.dimana sikap eunbin  yang kekanak-kanakan itu?

 

“sebenarnya sikapku selalu begini tuan cho…hanya karena emosi aku menjadi orang lain dan bertindak kasar…”  eunbin menjawab semua pikiran yang ada di kepala kyuhyun.

 

“mianhae…jika aku selalu membuatmu marah…”

 

“cih…kau selalu minta maaf,tapi selalu membuatku marah lagi.”

 

“aku sedang berusaha…”

 

“berusaha apa?”

 

“berusaha untuk membedakan kalian…aku tau kau tidak ingin dianggap sebagai Eliz.dan aku berusaha untuk memperlakukanmu sebagai park eunbin.bukan Eliz…”  eunbin terpana,ia berpikir darimana kyuhyun bisa mengetahui pembicaraannya dengan jae hyun.apa kyuhyun dari tadi mendengarkan pertengkarannya dengan jae hyun?

 

“aku mendengarkan semuanya… sudah ku duga kau akan suka padaku.ketampananku memang tak tertandingi…”  lagi-lagi eunbin terpana dengan ucapan pede yang di lontarkan oleh kyuhyun…ia menyesal bisa menyukai pria sombong seperti dia.

 

“kau salah dengar…mungkin kau tidak mendengar secara pasti” eunbin tak sanggup menatap kyuhyun.ia sangat malu jika mengakui perasaannya sekarang.dan dalam situasi seperti ini pula…jika ia mengakuinya,pasti penyihir ini akan tambah besar kepala.

 

“tidak mungkin aku salah dengar…” ucap kyuhyun dengan santainya menyender di senderan sofa.membuat eunbin semakin jengkel..

 

“kenapa kau sangat tenang begini? Ingatan pahitmu sudah kembali,dank au harus melihatku,apa aku harus pergi? Aku tidak mau kau terbebani menjagaku karena aku memiliki jantung  Eliz…aku akan bisa menjaganya sendiri…”  eunbin menatap kyuhyun dengan tegas.mungkin dia sakit hati jika pergi dari kyuhyun,tapi dia akan lebih menderita jika melihat kyuhyun semakin menderita jika melihat wajahnya.kyuhyun sudah cukup menanggung derita dan sakit.ia ingin kyuhyun memulai kembali hidupnya dengan tenang…

 

“kau benar benar bisa meninggalkanku???”  pertanyaan kyuhyun membuat eunbin berpikir keras.sebenarnya ia tidak akan bisa meninggalkan kyuhyun,karena ia tidak mau membohongi perasaannya yang sudah jatuh cinta kepada penyihir ini.

 

“ne…aku yakin aku bisa.”

 

“aku yakin kau tidak akan bisa meninggalkanku jika mengetahui kenyataan sebenarnya…”

 

Eunbin melongo dengan jawaban  kyuhyun barusan.apa maksud dari kenyataan itu? Apa kyuhyun menyembunyikan sesuatu darinya?

 

“kenyataan apa?”

 

“molla…aku sendiri juga tidak tau…”  dengan santainya kyuhyun menaikkan bahunya mengucapkan kalimat itu.

 

“yaaaaa…kenapa ucapanmu itu sangat ambigu cho kyuhyun…sebenarnya yang bodoh itu aku atau kau hah?”  emosi eunbin mulai tersulut.dan bukannya meredakan emosi eunbin,kyuhyun malah tersenyum mengejek kearahnya.

 

“sejak kapan kau memanggilku YA…???”

 

“ah..ne mian…”

 

“oiya…sejak kapan kau bisa teleportasi???”   pertanyaan kyuhyun membuat eunbin teringat dengan masalah itu.dan sepertinya ia lupa dengan ucapan kenyataan sebenarnya tadi.

 

“molla…aku juga kaget ketika jae hyun bilang aku bisa teleportasi.karena aku tidak bisa merasakan apa-apa saat itu…”  kyuhyun tersenyum saat berhasil mengalihkan topic pembicaraan.sepertinya pikiran eunbin mudah sekali untuk dialihkan.

 

“kau bisa melakukan hal yang lainnya lagi?”  kyuhyun berusaha membuat eunbin untuk berpikir ke hal yang lain.

 

“ani…selain bisa melihat masa depan,masa lalu dan melihat hantu,aku tidak bisa melakukan hal yang lainnya lagi…”  eunbin berucap sambil mengingat kejadian kemarin-kemarin.

 

“kau sudah bisa melihat masa lalu dan masa depan lagi?”   kyuhyun mencoba mengingat dimana eunbin yang tidak bisa menggunakan kekuatannya lagi.karena waktu itu eunbin sempat berlatih dengan jae hyun,walaupun posisi mereka saat itu tak enak sama sekali untuk di lihat.

 

“ne…saat di kampus aku tidak sengaja menyentuh tangan dosenku.dan aku bisa melihat masa lalunya…”

 

“aaahhhh…mungkin itu mempengaruhi kekuatanmu dulu.dan tampaknya sekarang semuanya baik-baik saja.syukurlah…”  kyuhyun merasa lega karena ketakutan yang di alaminya selama beberapa hari ini hilang seketika.

 

“ITU?  Apa yang kau maksud itu?”   eunbin mulai merasa aneh dengan ucapan kyuhyun yang semakin hari semakin tidak bisa ia cerna dengan baik.apa eunbin semakin bodoh apa kyuhyun yang semakin aneh.

 

“ani…itu tidak penting.sekarang kau makanlah…”  dan lagi-lagi kyuhyun mengalihkan pembicaraan mereka.

 

“kyuhyun’shi kenapa kau sangat aneh hah? kenapa kata katamu semakin aneh dan membuatku tidak mengerti??? Dan contonya kemarin…kau selalu bilang kalian kalian kepadaku.yang kau maksud kalian itu siapa hah?”  kyuhyun mulai kelabakan,ternyata eunbin masih mengingat tentang kejadian kemarin.

 

“ani…tidak usah kau pikirkan tentang masalah itu.aku hanya salah bicara…” entah kyuhyun bicara jujur atau berusaha menyembunyikan sesuatu.

 

“apa yang kau maksud kalian itu,aku dan jantung ini? Kau tidak mau menyakiti jantung ini ketika menciumku? Atau kau tidak mau menyakiti Eliz?”  kyuhyun terdiam dengan ucapan eunbin.ia bingung harus menjelaskan apa kepada eunbin,ia tau walaupun eunbin agak lambat,tapi eunbin tau mana orang yang berkata jujur dan berbohong.

 

“ne…sekali lagi mianhae.kemarin aku belum bisa mengontrol emosiku,aku masih belum bisa membedakan antara kau dan Eliz.”

 

“aaahhh,,begitu? Baiklah aku mengerti.aku yang salah Karena menginginkanmu waktu itu.aku tidak akan memaksamu untuk melakukan hal itu lagi.”  Tampak raut kesedihan dari wajah eunbin.ia kecewa dengan jawaban kyuhyun,tapi ia tidak boleh egois,ia harus memahami posisi kyuhyun yang saat ini sedang serba salah.

 

“baiklah…jika kau tidak mau.aku yang akan memaksamu melakukan hal itu lagi…”

 

“mwo???”

 

“jika saatnya sudah tepat…” kyuhyun mengedipkan satu matanya dengan senyum menggoda di bibirnya.eunbin pun hanya bisa melongo dan takjub dengan apa yang baru saja ia dengar.ia masih tidak mengerti dan nampaknya akan percuma jika meminta penjelasannya kepada kyuhyun.kyuhyun terlalu pintar untuk mengalihkan pikiran eunbin.

 

“dan satu lagi…jangan pernah lagi kau berpikir jika aku akan menghidupkan Eliz lagi.tidak ada yang bisa membuat orang mati hidup kembali nona eunbin…”

 

Eunbin POV

 

Pagi ini aku masih terduduk manis di kursi teras rumahku.aku masih terdiam dengan pikiranku tentang kejadian tadi malam dan enggan pergi ke kampus,padahal aku sudah siap pergi ke kampus.walapun tak ada yang bisa di pandang di depan sini,aku masih saja terdiam sambil memandang pagar rumah yang entah kapan di buatnya itu.

 

“kau berniat akan melelehkan pagar itu dengan tatapan matamu nona eunbin…”  aku terlonjak kaget dan mendapati eunhyuk oppa sudah berdiri tegak di sebelahku.sejak kapan dia ada disini? Dan kenapa aku tidak menyadari kehadirannya?

 

“kau tidak merindukan oppa tampanmu ini…???”  wooaahh…aku akui sikap pedenya ini tidak ada yang bisa menandinginya.tapi aku akui,sudah lama aku tidak bertemu dengannya sejak di istana itu.mungkin aku sedikit merindukannya…

 

“oppa…darimana saja kau? Apa yang kau lakukan disini?”

 

“oppamu ini sedang sibuk menghibur orang orang yang sedang terluka eunbin’ah…aku harus memastikan jika ibuku baik-baik saja.”  Dengan gummy smile nya eunhyuk oppa tersenyum tanpa ada beban sama sekali.ternyata kakak beradik ini sangat pintar sekali menyembunyikan perasaan mereka.

 

“ini semua gara gara aku…”

 

“aniya…ini bukan salah siapa siapa…ini sudah takdir eunbin’ah.mungkin Eliz tidak bisa bahagia di masa lalu,tapi sekarang jika kau bisa membahagiakan jantung itu,otomatis kau akan membahagiakan Eliz.”   Senyuman eunhyuk oppa sangat meneduhkan hati.

 

“kajja…aku akan mengantarmu ke kampus.penghisap darah itu alergi dengan sinar matahari,jadi dia tidak bisa mengantarkanmu pergi ke kampus.”   Aku tersenyum dengan ucapannya itu.sampai kapan kakak beradik ini tidak akur seperti ini?

 

“wwoooaaahhh…tak ku sangka pagi ini aku akan memanjakan mataku.hmmm…kenapa wanita jaman sekarang sangat cantik-cantik…”  dasar lelaki,melihat cewek cantik sedikit saja sudah langsung melotot.jangan-jangan ada maksud terselubung dengan acara pengantaranku ke kampus ini.

 

“oppa…wajahmu seperti serigala kelaparan…” aku menyenggol lengan kakak tiri kyuhyun ini.lama-lama berjalan di sampingnya membuatku malu.lihat saja caranya menatap wanita cantik,benar-benar seperti serigala yang menatap mangsanya.

 

“ah mian…aku sudah lama tidak mengunjungi kampus.ijinkan aku untuk berkeliling eoh? Kau masuk saja sana ke kelasmu.jika ada apa-apa telepon aku…”  aku melongo dengan ucapannya yang sangat cepat itu.apa dia tidak sadar jika aku tidak punya nomor ponselnya.

 

“oppa…!!! Aku tidak punya nomor ponselmu…!!!”  aku berteriak sebelum dia hilang dari penglihatanku.

 

“oooohh aku lupa…begini saja,jika ada apa-apa aku yang akan menelponmu…!!!  “  astaga…apa semua penyihir memiliki sikap aneh seperti itu? Apa kalian tau apa maksud dari ucapan hyuk oppa barusan? Ucapannya sangat neh…Bagaimana dia bisa tau jika aku ada apa-apa?  dan kenapa dia yang harus menelponku? Bukannya jika aku tidak punya nomor ponselnya dan secara otomatis maka aku juga tidak punya nomor ponselnya???  Astaga…kalimat yang mereka ucapkan memang di luar nalar manusia.

 

Kuliahku sudah selesai…dan sepertinya aku butuh penyegaran.jika harus berdiam diri saja dirumah,pasti akan sangat membosankan.apa aku harus jalan-jalan sebentar? Eunhyuk oppa pasti sedang asik menggoda para wanita.dan kyuhyun pasti sangat sibuk,apa aku harus bertemu jae hyun? Jika sore seperti ini apa dia masih ada dirumah? Tapi kan kemarin kami baru saja bertengkar.dia pasti tidak mau bertemu denganku.

 

Drrtt…drrrtt…

 

From : vampire tampan

Noona…kau merindukanku???

 

Astaga kenapa ada nomor jae hyun di ponselku? Sejak kapan dia memasukkan nomernya disini? Dan kenapa nama kontaknya begini?  Aish…ternyata eunhyuk oppa dan jae hyun sama-sama punya tingkat kepercayaan diri yang tinggi.

 

Drrttt…drrttt…

 

From : vampire tampan

 

Jangan menyamakanku dengan nenek sihir itu…dan jangan sekali sekali kau merubah nama kontak itu.araseo…!!!!

 

Aku melongo saat membaca satu lagi pesan masuk dari jae hyun.daebak,apa dia bisa membaca pikiranku dari jauh? Tidak mungkin,jarak dari rumah kyuhyun dan kampus sangat jauh,kekuatannya pasti tidak sebesar itu kan? Apa jangan-jangan dia ada disekitar sini? Tapi ini masih sore,apa dia bisa keluar rumah dengan matahari yang masih muncul?

 

Drrtt…drrttt…

 

From : vampire tampan

 

Cepat kemari…Aku berada di dalam mobil buggati veyron warna black and red.

 

Lagi-lagi pembicaraan satu arah ini membuatku sebal.apa salahnya sih jika dia menelponku dan bicara dalam dua arah denganku.apa dia ingin aku terlihat seperti orang bisu yang tidak bisa bicara dengannya.dan satu lagi,apa ada buggati veyron di korea? Mungkin jae hyun bermimpi mempunyai mobil itu.dia pasti sedang bercanda…

 

Ckkiiiiitttt…aku tersentak kaget saat mendengar ban mobil berderit kencang dan berhenti tepat di depanku.aku semakin melongo dan tampak bodoh,apa yang aku lihat ini asli? Apa mobil mengkilat yang ada di depanku ini benar-benar ada disini? Dan di balik kemudi mobil ini benar-benar jae hyun….

 

Drrttt…drrttt…

 

From : vampire tampan

Yaaaakkk…cepat masuk.kau ingin wajah bodohmu itu di lihat oleh orang lain…

 

Aish…dasar vampire galak.tak bisakah dia membuka jendela dan bicara langsung denganku? Tidak harus mengirim pesan begini.jika dia laki-laki seharusnya dia membukakan pintu untukku.bukan menghardikku lewat pesan.

 

Braakkk…aku menutup pintu mobil ini dengan keras.rasanya kesal sekali jika di perlakukan seperti ini olehnya.ternyata dia lebih galak dari pada kyuhyun.

 

“jika sedikit saja pintu itu lecet…tak segan-segan aku akan meminta ganti rugi padamu.”

Cih…angkuh sekali vampire ini.

 

“bagaimana bisa kau membeli mobil seperti ini?”

 

“hmmm…kau salah besar jika keluarga bangsawan sepertiku tidak bisa membeli sesuatu seperti ini.mungkin bagiku mobil ini sangat murah…”  Ckckckckc…membanggakan harta orang tua.apa hebatnya membeli barang mahal dengan harta orang tua? Harta itu kan milik orang tuamu,bukan milikmu.

 

“Eiy…ternyata muggle ini berani menghinaku.chogiyo..kau salah besar jika kau menganggapku seperti itu.aku tidak pernah sepeserpun memakai kekayaan orang tuaku.”

 

“lalu kau bekerja?”

 

“ani…aku memakai uang kyuhyun hyung….”

 

“hhmmmmffff…huahahahahahahhaha…”

 

“kenapa tertawa hah?”

 

“Pabbo…kau tidak memakai harta orang tuamu,tapi kau menguras harta hyungmu.bukankah itu sama saja tuan vampire???”

 

“terserah kau saja…”

 

aku terdiam saat jae hyun membawa mobilnya masuk ke dalam sebuah rumah kuno yang sudah tak asing lagi bagiku.aku pun mendesah dalam saat tau jika rumah itu adalah rumah yang pernah mengurungku selama beberapa bulan.aish…kenapa vampire ini membawaku kemari?

 

“aku akan menunjukkan sesuatu padamu…”

 

Aku masih terdiam saat jae hyun membawaku keperpustakaan bawah tanah.dia membuka pintu rahasia itu dan menarikku masuk kedalam.apa dia akan membawaku ke tempat ibunya? Tapi mau apa dia mengajakku kesana?

 

Greepppp…whhuuusssss…tanpa meminta ijin dariku,jae hyun menggendongku dan melesat masuk kedalam hutan.jika kecepatannya seperti ini,mana bisa aku membuka mataku dan menghapal jalan.siapa tau jika aku tersesat lagi,aku akan tau kemana arah pulang.

 

Hupp…aku turun dari gendongan jae hyun saat tiba di depan sebuah pintu kayu yang besar dan tinggi.di istana ini memang semuanya serba antic dan tinggi.

 

“tunggulah disini…I’ll be back…”   hmmfffffttt…aku menahan tawaku saat dia mengucapkan kata-kata terminator itu.ternyata vampire juga menonton film.

 

Author POV

 

Kurang dari 2 menit jae hyun meninggalkan eunbin di tempat itu.dan dengan senyum jahilnya jae hyun kembali sambil melambai-lambaikan kunci yang ada di tangannya.sepertinya itu kunci ruangan yang ada di depannya saat ini.

 

“aku akan menunjukkan sesuatu padamu…tapi berjanjilah kau akan tenang dan tidak menderita.”   Ucapan ambigu  jae hyun membuat alis eunbin terangkat.kata-kata tidak menderita itu yang membuat eunbin tidak mengerti.

 

“kenapa aku harus menderita?”

 

“hmmm…lihat saja nanti.dan ingat aku sudah memperingatkanmu agar tidak menderita…”

 

Ckleekk…masih dengan rasa tidak mengerti,eunbin tetap mengikuti langkah jae hyun yang masuk kedalam ruangan itu.ternyata ruangan itu adalah sebuah kamar.terlihat sekali kamar ini sangat berdebu dan tidak pernah lagi di tiduri lagi.DEG…langkah eunbin terhenti saat melihat sebuah lukisan besar terpajang di dinding kamar itu,nafasnya tercekat dan bernafas terputus putus saat melihat wajah di lukisan itu sangat mirip dengan wajahnya.rambut panjang yang tergerai indah,dengan balutan gaun berwarna peach membuat wanita itu terlihat sangat anggun.wajah itu…wajah itu membuat eunbin seakan bercermin.

 

“sudah kubilang  jangan menderita…”  ucapan jae hyun membuat eunbin sadar dari lamunan panjangnya.tatapan eunbin sangat sendu dan syarat dengan kesedihan.jae hyun tau jika hal ini bisa membuat eunbin sedih,tapi ia harus melakukan ini,ia ingin eunbin tau siapa Eliz sebenarnya.jae hyun ingin eunbin menerima semua kenyataan jika dia adalah reinkarnasi dari Eliz.

 

“tinggalkan aku sendiri…”

 

“never…aku tidak akan meninggalkanmu.jika kau menderita,pasti kau akan berbuat nekat.aku tidak mau di bunuh oleh hyungku karena membiarkanmu mati.”

 

“aku tidak akan seperti itu…”

 

“tidak…”

 

“ahn jae hyun…!!!”

 

“park eunbin…!!!”  mereka berdua bertatapan sangat lama dengan mata yang sama-sama melotot,nampaknya mereka berdua sangat gigih dengan kemauannya masing-masing.

 

“baiklah…kau tunggu saja di depan pintu.kau pasti bisa membaca pikiranku dari jarak segitu kan? Pasti kau akan tau jika aku ingin berbuat sesuatu yang aneh.”

Eunbin mengalah…percuma memaksa jae hyun. Jae hyun adalah makhluk yang tak mau kalah.

 

“baiklah…”

 

Sendiri dan merasa hampa…eunbin menatap lukisan itu dengan tatapan kosong dan tak tau harus percaya atau tidak.ternyata wajah mereka sama persis,walaupun di lukisan itu Eliz terlihat sangat anggun dan menawan.eunbin sangat memuji pelukis handal itu.apa Eliz memang secantik di lukisan ini? Atau Eliz lebih cantik dari lukisan ini?

 

“dia lebih cantik dari lukisan itu?  Saat itu hyungku masih belum bisa melukis dengan baik.”

Jleeb…hati eunbin semakin mencelos dengan satu kenyataan pahit lagi.ternyata sang pelukis itu adalah kyuhyun,yang tak lain dan bukan adalah suami sah Eliz,dan orang yang di cintai Eliz.

 

“jae hyun’ah…bisakah kau keluar dan tunggu saja di depan pintu? Aku mohon…aku ingin berfikir sebentar…”   permohonan eunbin yang terdengar sangat sedih itu membuat jae hyun menghembuskan nafasnya pelan dan berjalan kearah pintu keluar,dan dengan tatapan yang tidak suka jae hyun pun menutup pintu kamar itu.

 

Eunbin POV

Akhirnya…dalam diam dan sunyi aku mengitari kamar ini dengan perasaan yang tak menentu.aku  melihat beberapa buku yang tersimpan rapi di dalam raknya,dan tempat tidur yang seprainya sudah usang dan berdebu.ini pasti kamar Eliz dan kyuhyun. kamar ini pasti menyimpan banyak kenangan di dalam kehidupan kyuhyun.dengan rasa sesak dan sedih,aku menyentuh meja rias di kamar ini.srreeetttt… gambaran apa ini? Astaga…apa aku bisa melihat masa lalu benda ini? Ya tuhan,meja ini sering dipakai Eliz untuk bercermin.wajah itu…mata itu…ya tuhan senyuman itu.Hosh…hosh…nafasku berderu kencang saat aku kembali ke masa ini.ya tuhan…wajahku memang benar-benar mirip dengan Eliz,aku seperti melihat diriku dalam dirinya.

 

ya tuhan…ingin sekali aku menyentuh ranjang ini dan melihat masa lalu yang tersimpan di ranjang ini.tapi apa bisa aku melihat itu semua? Apa hatiku sudah siap ketika melihat kyuhyun bersentuhan dan bermesraan dengan gadis yang dicintainya? Ya tuhan,berikan kekuatanmu kepadaku.aku ingin tau semuanya…aku ingin tau bagaimana kyuhyun memperlakukan cintanya.aku ingin tau apakah kyuhyun sangat mencintai Eliz dan tak akan pernah menggantikannya dengan siapapun.

 

Srreeeeett…klaapp…klaapp…seperti gambar yang berganti-ganti di pikiranku.semua gambar tentang kejadian di ranjang ini terlintas di pikiranku.ya tuhan…senyuman itu? Senyuman yang memancarkan kebahagiaan.tawa renyah itu…syarat dengan cinta abadi yang tak akan terlupakan.dan sentuhan yang mereka lakukan…ya tuhan aku tak sanggup lagi untuk melihatnya.sakit…sakit…hancur…

 

Brruukkkk…aku ambruk di bawah tempat tidur itu.sudah cukup aku melihatnya…melihat cinta mereka yang tak akan terpisahkan.walaupun wajah itu sama persis dengan wajahku,tapi sifat dan pesona Eliz sangat kuat dan tajam.aku yakin kyuhyun tidak akan bisa melupakan wanita seperti itu.hiks…hiks…hiks…

 

Whuuussss…”kau tidak apa-apa? kau menderita?”

 

“hhuuuaaaa….hhuuuaaaa…neeeee…aku sangat menderita jae hyun’ah…”   aku menangis histeris di pelukan jae hyun.tidak peduli jika semua orang disini akan mendengar,aku ingin meluapkan kesedihanku.aku ingin menangis dengan kencang karena aku ingin melampiaskan emosiku karena telah kalah sebelum bertanding.aku merasa percuma untuk mendapatkan hati kyuhyun.aku merasakan percuma walaupun aku sudah bercinta dengannya,aku yakin seratus persen jika ia bercinta denganku karena pengaruh jantung Eliz,bukan karena park eunbin.

 

“ne…ne…lepaskanlah…lepaskan segala penatmu…aku yakin setelah menangis kau akan baik-baik saja.”

 

“kau jahat…kenapa kau menunjukkan tempat ini? Kau ingin membunuhku secara perlahan…hiks…hiks..”

 

“oke…kau sudah berhenti menangis,kajja aku akan mengantarmu pulang.”

 

“yaaaa…aku belum selesai menangis tuan vampire…”  cih dasar gunung es…apa matanya buta,tidak bisa melihatku yang masih menangis dan sedih ini.walaupun pelukannya sangat dingin,tapi kan aku wanita.aku masih butuh pelukan jika sedang menangis.

 

“jangan seperti telenovela park eunbin’shi…cih,sepertinya sekarang aku sudah bisa membedakan dirimu dan kakak ipar…”

 

“hhuuuaaa….hhuuuaaaa….kenapa kau bicara seperti itu…”  aku menangis kencang lagi saat dia mengingatkanku kepada Eliz.iya aku tau jika kakak iparnya itu sangat sempurna dan mempesona,dan pasti kakak iparnya itu tidak akan menangis seperti aku ini kan???

 

“yap…betul sekali.Eliz noona sangat tegar dan tidak cengeng…dia sangat anggun,cantik,mempesona dan sempurna…tidak sepertimu”

 

“hhuuaaaa…ahn jae hyun…tega sekali kau kepadaku…!!!”

 

“arraseo…arraseo…ulljima eoh? Cup…cup…”  aku memukul dada jae hyun saat dia memelukku lagi.kadang ucapan jujurnya itu membuat orang sakit hati.

 

Author pov

 

Prookkk…prrookkk…”ibu bilang kau disini…dan ternyata disini ada drama telenovela.sungguh menyedihkan” Suara tepukan tangan seseorang membuat dua insan yang sedang berpelukan itu menoleh kea rah pintu.

 

“ooo…hyung waseo? Eunbin noona menderita,dan katanya dia ingin dipeluk olehku.”   Jawaban santai jae hyun membuat eunbin semakin meronta di dalam pelukan jae hyun,sebenarnya dari tadi eunbin sudah ingin melepaskan pelukan jae hyun,tapi jae hyun malah memeluknya semakin erat.

 

“yyaaa…ahn jae hyun,kau ingin mati hah…!!!”  eunbin memukul dada jae hyun yang sekeras batu itu.dan dengan senyumannya yang sangat jahil itu,jae hyun melepaskan pelukannya.dan dengan segera eunbin berdiri dan menatap kyuhyun dengan perasaan hancur.

 

“kajja kita pulang…”  kyuhyun mengulurkan tangannya dengan tatapan yang tak bisa di mengerti oleh eunbin.apa kyuhyun sedih melihat eunbin menangis? Atau dia sedih karena teringat akan kenangan lamanya di kamar ini.

 

Greeeppp…”kajja hyung…”   duueeeennnggg…eunbin menelengkan kepalanya dengan takjub.bisa-bisanya vampire ini yang menyambut tangan kyuhyun,seharusnya dia yang meraih tangan itu.karena sudah pasti kyuhyun mengajaknya pulang,bukan mengajak jae hyun.

 

“kau tak ingin pulang…sayang?”  kyuhyun tersenyum manis saat mengulurkan tangannya lagi yang sebelah kiri,yah karena tangan kanannya sudah di pegang oleh jae hyun.nampaknya kyuhyun tadi hanya tersenyum saat jae hyun lah yang meraih tangannya bukan eunbin.percaya diri jae hyun memang sangat tinggi.

 

“wae?”   eunbin masih enggan untuk meraih tangan kiri kyuhyun.dan kyuhyun pun menaikkan alisnya karena bingung dengan pertanyaan eunbin.di dalam pikiran eunbin bertanya kenapa lagi-lagi kyuhyun memanggilnya sayang,bukankah kyuhyun tidak mencintai eunbin.

 

“dia bertanya kenapa kau memanggilnya sayang hyung… “ lagi-lagi jae hyun membaca pikiran eunbin.

 

“noona…kyuhyun hyung belajar tentang itu kepada kakek sihir bodoh itu.katanya  jika ingin dekat dengan wanita,kau harus memanggilnya sayang.sudah kuduga itu ide yang buruk…”  dengan santainya jae hyun yang menjawab pertanyaan dari eunbin.sedangkan orang yang berhak menjawabnya itu sudah mulai geram dengan sikap tak sopan adiknya ini.

 

“ahn jae hyun…”  kretek…kreeetek…suara jari jari retak terdengar di balik genggaman tangan jae hyun dan kyuhyun.dan ringisan sakit dari jae hyun menandakan bahwa cengkraman itu lumayan sakit juga.

 

“aahhhh…mianhae hyung…araseo aku akan meninggalkan kalian berdua.” Akhirnya jae hyun menyerah juga untuk mengganggu mereka,ia pun keluar dari ruangan itu dan pergi entah kemana.

 

Setelah eunbin dan kyuhyun keluar dari kamar itu,keheningan pun muncul di antara mereka.mereka berjalan bergandengan tangan,tapi tak ada sepatah kata pun keluar dari mereka.sepertinya masing masing dari mereka sedang berpikir sesuatu,sesuatu yang membuat hubungan mereka ini semakin rumit.

 

Srrreeeettt..dengan diam kyuhyun menggendong tubuh eunbin saat masuk ke dalam hutan,dan eunbin pun nampaknya juga tidak berniat untuk membuka mulutnya dan hanya diam selama perjalanan menuju rumah kyuhyun.dan sesampainya di rumah kyuhyun pun,mereka berdua masih terdiam dan masih bingung untuk mulai bicara dari mana.

 

“omo…eunbin’ah…kau disini? Astaga aku hampir mati mencarimu di kampus..kau menghilang,kata teman kampusmu kau sudah pulang tapi waktu dirumah kau tidak ada.dan mobilnya pun masih ada di kampus.ya tuhan eunbin’ah…aku kira kau di culik dan di bunuh.aku sama sekali kehilangan jejakmu.astaga kau tau beberapa jam ini aku menangis karena takut…aku takut di bunuh oleh adikku sendiri jika kau menghilang.hhuuuuaaaaaa…kenapa kau tidak menelponku jika kau ada disini.eunbin’ah…kenapa kau tega sekali padaku…”

 

“cih…berlebihan…”   ucapan meremehkan dari jae hyun sontak membuat eunhyuk berpaling dan menatap tajam mata jae hyun yang entah sejak kapan sudah berada dalam rumah itu.

 

“oppa…mianhae karena sudah membuatmu khawatir,tadi sepulang dari kampus aku kira kau masih sibuk berkeliling,dan ternyata waktu itu ada jae hyun dan dia membawaku ke istana.dan lagi pula aku tidak punya nomor ponselmu”   Ssrreeettt…lagi-lagi eunhyuk memasang death glare nya kea rah jae hyun,ternyata jae hyun di balik ini semua.

 

“kau tidak punya nomorku? Kau tidak punya nomor ponsel penyihir tampan sepertiku? Sini ponselmu…”  dengan mendesah lemah,eunbin mengeluarkan ponselnya dan langsung saja di ambil oleh eunhyuk,entah nama kontaknya di buat apa olehnya.yang jelas pasti bukan nama lee hyukjae yang di masukkan.

 

“baiklah aku pulang dulu…”  masih dengan suasana hati yang buruk,eunbin melangkahan kakinya keluar dari rumah kyuhyun.

 

“mobilmu ada didepan…mau ku antar?”   ucap eunhyuk yang sadar dengan sikap eunbin yang tampak sedih dan tidak bernyawa.

 

“aniyeo…itu bukan mobilku.aku akan jalan kaki saja…”  eunhyuk dan jae hyun melongo dengan jawaban eunbin.apa eunbin tidak sadar jarak dari sini kerumahnya itu sangat jauh,apa dia mau pingsan lagi di jalan.

 

“kau gila hah…kau bisa pingsan lagi jika jalan kaki.lagi puala kau tidak tau jalan.biar aku antar.” Kali ini jae hyun yang menawarkan tumpangan kepada eunbin.

 

“tidak usah…jika ada taksi diluar aku akan naik taksi.”

 

“yaaa…mana ada taksi di daerah terpencil begini.”

 

“jae hyun’ah…panggilkan supir han.biar supir han yang mengantarnya…”  kali ini kyuhyun yang angkat bicara,sepertinya kyuhyun tau dengan suasana hati eunbin sekarang dia tidak mau di ganggu oleh 2 orang yang menjengkelkan ini.mungkin eunbin lebih baik jalan kaki dengan tenang dari pada harus mendengarkan ocehan jae hyun dan eunhyuk dalam perjalanan.dan tampaknya bukan ide yang bagus juga jika kyuhyun yang mengantarnya,karena orang yang paling ingin eunbin hindari adalah kyuhyun.

 

“aku ingin bicara dengan kalian berdua”Setelah eunbin pergi dari rumahnya,kyuhyun berjalan pelan menuju ruang kantornya.sepertinya berjalan membuat dia bisa berpikir sedikit.jae hyun dan eunhyuk pun mengikuti kyuhyun di belakang.tampaknya kyuhyun akan marah besar kepada mereka berdua.

 

Braaakkk…kyuhyun menggebrak meja kantornya hingga terbelah menjadi dua.2 tersangka di hadapannya pun hanya bisa menunduk takut karena sebentar lagi akan mendapatkan omelan dahsyat kyuhyun,mungkin bukan hanya omelan saja.

 

“apa yang sudah kau lakukan ahn jae hyun…kenapa kau membawa eunbin ke kamar Eliz…!!!”  kyuhyun berteriak penuh dengan emosi,nampaknya sejak tadi ia menahan emosinya karena ada eunbin.

 

“kau membawa eunbin kesitu? Wae?”  eunhyuk berbisik pelan kepada jae hyun.ini pertama kalinya mereka tidak saling membentak.

 

“aku hanya ingin menunjukkan saja…aku ingin dia tau wajah kakak ipar.”

 

“aish…kenapa harus sekarang eoh? Kau tau kan hubungan mereka masih rumit.”

 

“aku tidak tau bakalan menjadi semakin rumit,aku kira eunbin akan menerima takdir itu dan mau menerima jantung itu.”

 

“dia pasti akan menerimanya….”

 

Bbrraaaakkkk…”kenapa kalian malah ngerumpi disitu hah…!!! walaupun kalian bebsisik-bisik disitu, aku tetap akan mendengarnya…apa kalian bodoh hah….!!!”   kali ini kursi kerja kyuhyun melayang dan menghantam tembok.eunhyuk dan jae hyun pun semakin mengkerut dan takut.kyuhyun jika sudah emosi seperti monster,yang tidak segan-segan mencekit leher seseorang.

 

“hyung…mianhae…aku hanya ingin dia mengerti.aku hanya ingin dia tau bahwa Eliz tidak berniat untuk mengambil hidupnya,aku hanya ingin eunbin percaya bahwa dia itu benar-benar reinkarnasi kakak ipar.tidak ada maksud lain”  jae hyun berusaha menenangkan hyungnya yang sudah terlanjur emosi itu.

 

“bodoh…ini bukan saat yang tepat ahn jae hyun…perasaannya sedang labil,dia masih belum belum siap menerima kenyataan.tak bisa kah kau memberitahukanku dulu sebelum bertindak bodoh seperti itu…!!!”

 

“mianhae hyung…aku juga tidak menyangka jika dia sangat menderita saat melihat lukisan Eliz.dan aku juga tidak tau jika dia bisa melihat masa lalu sebuah benda…”  DEG…DEG… jantung kyuhyun berdetak kencang.apa eunbin bisa mempunyai kekuatan seperti itu? Mereka kira eunbin hanya bisa melihat masa lalu dan masa depan makhluk hidup.

 

Kyuhyun POV

 

“mwo? Kau bilang apa barusan? Eunbin bisa melihat masa lalu sebuah benda?”  aku masih shock dan tidak percaya dengan ucapan jae hyun.

 

“ne…aku membaca pikirannya saat dia menyentuh meja rias kakak ipar,dan saat menyentuh tempat tidur kalian.”  Jdeerrrr…tubuhku membeku,jantungku terasa berhenti berdetak.ya tuhan,eunbin pasti sangat kesakitan.dia pasti melihat dimana aku bahagia dengan Eliz.dan tempat tidur itu…tempat dimana kami bercinta,pasti sangat sakit melihat masa lalu orang yang kau cintai seperti itu.walaupun dengan istriku sendiri.ahn jae hyun bodoh…

 

Wwhhuuusss…bbraaaakkk…aku mendorong tubuh vampire nya dan mencekik lehernya.emosiku memuncak…ini semua salahnya.padahal aku sudah berusaha membuat eunbin nyaman berada disisiku dan membuatnya tidak memikirkan masa laluku dengan Eliz.tapi ini sia-sia karenanya.sekarang eunbin makin terpuruk dan menderita.bagaimana aku menjadikannya sebagai masa depanku jika dia bicara denganku saja tidak mau.sialan kau ahn jae hyun…

 

“kyu…sadarlah…dia adikmu…”  suara eunhyuk yang berusaha melepaskan tanganku pun tak aku hiraukan.emosiku sudah memuncak,dia harus di beri pelajaran.

 

“cho kyuhyun…kau bisa membunuhnya….!!!”   Eunhyuk berteriak histeris saat mendengar retakan dari leher jaehyun.bukankah dengan cara begini baru bisa membunuh vampire?  Mencopot kepalanya dan membakarnya…

 

“cho kyuhyun….!!!”  Brraaaakk…braakkkk…bllaaaamm…tubuhku melayang di udara dan menabrak beberapa rak buku dan berakhir di tembok tua ruangan kerjaku.cih…ternyata kalian berdua ingin betarung denganku.

 

Author POV

1 jam kemudian

 

Ketiga pria tampan itu saling bertatapan dengan nafas yang tersengal sengal…mereka saling menatap tajam,khususnya pria yang berbadan berisi dan berambut hitam.berbeda dengan pria yang berwajah pucat dan bertubuh kurus,kondisi mereka sangat berantakan.baju yang sudah compang camping,dan darah yang keluar dari mulut pria bertubuh kurus itu.

 

“cho kyuhyun..sadarlah…”  hosh…hosh…hosh…eunhyuk bernafas dengan cepat karena lelah,dia penyihir bukan vampire,jadi dia bisa merasakan sakit dan berdarah.walaupun itu bisa sembuh dengan sendirinya lagi.

 

“jika eunbin menghilang dan meninggalkan aku…aku cho kyuhyun,akan membunuhmu.aku tidak peduli jika kau adikku…!!!”  statement kyuhyun membuat jae hyun shock dan terluka,jika dia bisa menagis,mungkin dia akan mengis sejadi jadinya karena hyung yang dia sayangi dan hormati akan membunuhnya.

 

Setelah perang saudara itu berakhir…kyuhyun pergi dari ruangan keluarga itu dan beranjak pergi dari rumah itu.nasib rumahnya persis seperti nasib apartemennya,hancur dan porak poranda.semua dinding bolong karena lemparan tubuh mereka,semua guci mahal dan antic pecah karena melayang di udara dan menghantam mereka.bahkan sofa dan meja pun sudah tak berbentuk lagi.benar-benar mengerikan.

 

Jae hyun dan eunhyuk pun bertatapan.eunhyuk melihat kesedihan di mata jae hyun,eunhyuk tau jika jae hyun tidak berniat buruk kepada eunbin.tapi eunhyuk menyesalkan tindakan jae hyun yang gegabah dan tanpa persetujuan dari kyuhyun.eunhyuk saja takut untuk mencampuri urusan mereka.

 

“pabbo…ini terakhir kalinya aku melindungimu dari kyuhyun…”   eunhyuk melesat dan menghilang setelah mengucapkan kalimat itu.ternyata walaupun jae hyun sangat menyebalkan,eunhyuk masih saja ada sedikit rasa sayang kepadanya.

 

“hyung…gumawo…”

 

TBC

185 thoughts on “Oracle And Witch Part 4

  1. Hadeuuuhhh kenap juga Jae Hyun pakek ngasih tau itu kamar kan jadi kasian sama Eunbi dia ngeliat Kyuhyun sama Eliz d jaman dulu yahhh walupun itu ada bener nya juga kalo Jae Hyun ngasih tau masa lalu Eliz sama kyuhyun. Tapi emang Eunbi gak pernah bisa ngerti kalo Eliz itu sebener nya dia juga. Eohhh kok gua jadi kesel juga sama Eunbi.
    Hhemmmm semoga aja Eunbi kedepan nya bisa ngerti kalo Eliz itu sebenr nya dia sendiri.

    Nexttt lanjutttt….

    Suka

  2. Gk kebayang gimana perasaan nya eunbi bisa ngeliat masa lalu kyuhyun sm Eliz walaupun dia reinkarnasi tpi tetep aja orangnya beda …. sebenernya kasian jg sih sma ahn jae hyun tpi dia trlalu ceroboh

    Suka

  3. kasian eunbi walaupun itu cuman masa lalu kyuhyun tapi tetap menyakitkan kalo liat orang yang kita cintai tersenyum bahagia dengan orang dari masa lalu
    ngomong” hebat juga si eunbi bisa liat masalalu dari suatu benda

    lanjut thoor

    Suka

  4. Kasihan eunbin, stelah tau kbneran jantung itu dari jaehyun,, skarang jaehyun tunjukin tempat ynk buat dia makin menderita…
    Sempet nangs juga wktu eunbin liat gambran masa lalu kyuhyun dan eliz..
    Kesel dngan skap jaehyun ynk lancng tapi kasian juga waktu dia mndpat amukan kyuhyun..
    Kyu seram juga kalau marah.

    Suka

  5. Kasihan eunbin… Pasti sakit hati banget, walaupun itu cuma masa lalu..
    Aduhh jaehyun walaupun mukamu babak belur juga tetep kelihatan ganteng kok,, 😂

    Suka

  6. Kasian banget eunbin pasti sakit banget ngeliat masalalu orang yg dicintainya saat masih sama eliz.. Walaupun cuma bayangan ngga kebayang gimana sakitnya. Anyway gue kangen sama kepolosan Henry apa kabar dia? Apa belajar jdi penyihir modernya udah?? Wkwkw

    Suka

  7. “seminggu ini henry tidak bisa menjagamu…dia sedang ada kursus sebagai penyihir modern…” 🤣🤣
    hehehe syukur deh Henry sekarang belajar menjadi penyihir modern biar dia gak kena sembur ma cuyun lagi 🙄😣

    dan lagi gak nyangka kalau jantung yang diberikan haerin pd eunbi milik eliz 😱kasihan eunbi hatinya terkikis liat masa lalu kyuhyun dgn eliz 😭😭😭

    Suka

  8. Knpa Jaehyun mmprlihatkan kamar Eliz dan Kyu??? Ap tjuan sbnrnya,,, skrg stlh tau,,,Eunbin jd mrasa sdih,,siapa yg gk sedih org yg kita cintai brmesraan dgn wanita lain,wlwpun itu adlh istrinya sndri…

    Suka

  9. pasti menyakitkan buat eunbin ngeliat masa lalu kyuhyun dengan eliz..
    Jae hyun juga 😥 dia pasti sedih banget dengar kata kata itu dari kyuhyun 😥 huaaaa gue syedihhh jadinya kaan

    Suka

  10. maksih bwt kk handa yg udh ksi PW…..ngk nyangka ternyata eunbin bsa lihat msa lau dgn menyentuh suatu benda tsb….ngeri ngebayangin kyu,hyuk dan jae hyun berantem sampai kya gtu

    Suka

  11. masih teka teki apa maksud kyu oppa manggil eun bin dengan sebutan “kalian” . apa kalian itu eun bin dan jantung eliz atau eun bin dan bayi yang ada dalam kandungan eun bin ???
    tapi kalau eun bin hamil kenapa kyu oppa gak bilang sama eun bin,jadinya kan salahpaham…
    aahhh…..molla……..
    aduuuhhh….pasti sakit bnget hati eunbin pas menyentuh benda2 dikamar eliz dan melihat masaalalu kebahagiaan kyu oppa dan eliz.
    kasian banget jaehyun,pasti kata2 kyu oppa udah mencabik2 hatinya
    eun bin masih belum bisa nerima kenyataan kalau dia adalah renkarnasi elis
    kalau aku jadi eun bin juga gak akan mudah nerima gitu aja,bayangin orang yang kita cintai dekat sama kita karena masa lalu kita yang sebenarnya gak kita tau sama sekali
    sabar ya eun bin badai pasti berlalu

    Suka

  12. eunbin kasihan, pasti sakit banget liat kyuhyun bahagia sama eliz, ya walaupun eliz masa lalunya dia
    dan jaehyun juga, niat dia baik, dia aja bahkan gak tau kalau eunbin bakal bisa liat masa lalu kyuhyun sama eliz
    semoga aja mereka damai

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s