Oracle And Witch Part 5


oracle

 

ORACLE AND WITCH ( PART 5)

 

Judul               :  Oracle and Witch

Author             :  E_lienka

Cast                 :  Park eunbin,Cho kyuhyun,Lee hyuk jae (Eunhyuk),ahn jae hyun,

Kategori          :  Nc 17,fantasy

 

I’m back…terima kasih untuk kritik dan sarannya.dan maaf kalau post ff nya lama.ke pending gara-gara ga ada ide nih.tapi saya berharap part part selanjutnya bisa maksimal dan gak buat readers kecewa.fighting…

 

 

Author POV

Perasaan cinta yang tak mungkin terbalas memanglah sakit…tapi lebih menyakitkan saat cinta itu sudah kandas duluan sebelum diucapkan.perasaan eunbin sekarang pasrah dan menyerah saat mengetahui masa lalu Eliz dan kyuhyun yang sangat bahagia itu.dia tidak berani meminta pertanggung jawaban kyuhyun yang sudah seenaknya merebut kesuciannya dan merebut hatinya,ia yakin jika kyuhyun hanya terlena sesaat karena wajah orang yang dicintainya sama seperti wajahnya.ia yakin jika malam itu saat mereka bercinta kyuhyun hanya terbawa emosi karena mungkin wajahnya mirip dengan Eliz.ia yakin walaupun kyuhyun dulu tidak bisa mengingat Eliz,pasti hati dan tubuhnya berkata lain saat melihat orang yang wajahnya mirip dengan istrinya itu.eunbin merasa bodoh dan naïf saat berharap jika kyuhyun akan melupakan istrinya dan bisa mencintainya.tapi harapan itu pupus saat eunbin tau betapa mereka saling mencintai begitu dalam.

 

“ya tuhan…kenapa hidupku semakin hancur begini??? Aku tidak kuat ya tuhan…hatiku hancur…sakit…sakit…aku harus kemana agar bisa terlepas dari bayang bayang seorang cho kyuhyun”  eunbin meringkuk dalam di atas tempat tidurnya,gemelut hatinya yang tersakiti membelenggunya erat dalam kehidupan yang menyedihkan ini.ia tidak tau kenapa sampai saat ini ia masih saja belum bisa melupakan sosok kyuhyun,entah kenapa ia merasa semakin terikat dengan kyuhyun saat ia mencoba melupakan penyihir tampan itu.sepertinya tali ikatan yang di lilitkan oleh kyuhyun tidak bisa terlepas begitu saja.

 

Whhuussss…suara terpaan angin menyibakkan kain jendela kamar eunbin.wanita yang sedang meringkuk ini sepertinya tau jika ada seseorang yang datang ke kamarnya,tapi ia malas dan tidak mau meladeni siapapun yang berniat mengganggu kesendiriannya ini.

 

“eunbin’ah…”   suara berat dan merdu keluar dari sosok pria yang baru saja masuk kedalam kamar eunbin tanpa permisi.mendengar suara itu,eunbin malah meringkuk semakin dalam di selimutnya.ia malah bertambah malas untuk meladeni pria yang sudah berdiri kokoh di samping tempat tidurnya.

 

“park eunbin…miahae…”  suara merdu yang terdegar menyedihkan itu membuat eunbin semakin mengeluarkan air matanya.eunbin marah dan sedih mendengar kata-kata itu keluar dari pria yang di cintainya itu.ia bingung kenapa kyuhyun harus minta maaf? Dan kenapa kyuhyun minta maaf???.

 

“untuk apa kau minta maaf hah…!!!”   eunbin menyibakkan selumtnya dan membentak kyuhyun dengan emosi yang meluap.apa kyuhyun ingin minta maaf karena ia sangat mencintai Eliz dan tidak akan pernah mencintainya???

 

“tenanglah dulu…ini bisa kita bicarakan baik-baik…”  kyuhyun menjinak…tak biasanya dia begitu lembut dan berbicara  pelan seperti ini.kemana kyuhyun yang dingin dan angkuh???

 

“apa yang harus kita bicarakan cho kyuhyun…aku sudah tau semuanya.kau tidak perlu menjelaskan apa-apa…”  eunbin masih menaikkan suaranya,membuat kyuhyun mendesah pelan dan mencoba untuk sabar dan tidak terpancing emosi.

 

“jika kau sudah tau semuanya…lalu apa yang harus aku lakukan hah? Apa yang harus aku lakukan agar kau tenang…”   kyuhyun membentak eunbin,mencoba untuk menenangkan muggle yang sedang marah itu.

 

Eunbin berpikir sejenak…sebenarnya ia juga bingung kenapa ia harus semarah ini dengan kyuhyun.seharusnya ia tidak marah,karena itu memang masa lalu dari kyuhyun,masa lalu tidak bisa di rubah,dan Eliz tidak akan pernah hilang dari masa lalu kyuhyun,jadi ia harus apa? apa dia terlalu egois karena berharap kyuhyun hanya mencintainya? Tapi itu tidak akan pernah terjadi,seberapapun besar keinginan itu eunbin hidup berkat Eliz,ia tidak bisa membuang kenyataan itu.

 

“molla…aku hanya ingin…aku hanya ingin pergi jauh darimu cho kyuhyun…”   eunbin mulai tenang.dan ucapan lirih eunbin itu membuat kyuhyun semakin mendesah panjang.sudah 2 kali wanita ini ingin pergi darinya,apakah kali ini kyuhyun akan mengabulkan permintaannya?

 

“tidak…aku tidak akan membiarkan itu terjadi…”

 

“wae??? Kenapa tidak bisa? Aku sudah cukup menderita berada dalam bayang bayangmu cho kyuhyun…aku ingin hidup seperti dulu…”

 

“tidak cukupkah kau hidup normal seperti ini eunbin’ah?  Aku sudah mencoba agar kau hidup normal.aku mencoba untuk tidak memaksamu hidup sebagai penyihir.tidakkah itu cukup…!!!”

 

“tidak…itu tidak cukup tuan cho…kau pikir aku bonekamu yang bisa di mainkan kapan saja kau mau???  aku hanya bisa hidup normal jika aku berpisah dari monster seperti kalian…!!!  “  Pllaaakkkkk…pipi mulus eunbin berdenyut Karena tamparan keras dari kyuhyun.hati eunbin bagai tertohok sembilu,hatinya malah semakin sakit dari pada rasa sakit di pipinya yang mulai memerah dan di ujung mulutnya mengucur cairan merah.

 

“jaga ucapanmu park eunbin…kau pikir menjadi monster seperti ini pilihan kami???? Dan jangan lupa kau hidup berkat siapa nona…kau hidup berkat monster seperti kami…!!!!  “ Sepertinya amarah kyuhyun sudah tak terbendung lagi,ia sampai lupa bahwa yang baru saja dia tampar ini adalah wanita.

 

“geurae…jika begitu ambil saja jantung ini.aku tidak butuh jantung ini…aku ingin bebas dari penderitaan ini.aku lebih baik mati dari pada hidup denganmu…!!!”   eunbin berteriak kencang dan berdiri pergi meninggalkan kyuhyun.ia ingin sekali pergi menjauh dari pria ini.ia benci dengan situasi ini,jika ia bisa mungkin sekarang dia akan mengeluarkan jantung yang membuat dia hidup.

 

“park eunbin…kau mau kemana!!!”  dengan sigap kyuhyun menarik lengan eunbin.dengan kekuatan kyuhyun yang diatas normal membuat eunbin terhuyung kebelakang.

 

“aku ingin…mengeluarkan jantung ini dan hidup tenang di neraka…”   ucapan eunbin membuat kyuhyun shock.sangat ngeri saat memikirkan seseorang yang ingin mengeluarkan jantungnya sendiri dari dalam tubuhnya.

 

“jangan bicara sembarangan park eunbin…!!!”

 

“wae? Bukankan kau mencintai jantung ini?  Kau ingin aku selalu disisimu karena jantung ini kan? Kau ingin mengingat aku sebagai istrimu kan…!!!!”   lagi-lagi eunbin berteriak kepada kyuhyuh,apa ia tidak sadar sedang membentak siapa? Pria yang di bentaknya ini adalah putra tunggal king marcus…keturunan terakhir dari penyihir keluarga cho.tidak ada yang berani kurang ajar sepertinya kepada kyuhyun.

 

“park eunbin…!!!”

 

“lepaskan…!!!! “   wwhuuussss…tiba-tiba saja eunbin yang berada tepat di depan kyuhyun menghilang begitu saja,tangan yang semula menggenggam eunbin terlepas karena eunbin menghilang entah kemana.kyuhyun berdiri kaku di kamar itu,ia berpikir keras dengan apa yang baru saja ia lihat di depannya.kenapa eunbin bisa menghilang? Kemana eunbin menghilang? Apa kekuatan eunbin mulai muncul…astaga kyuhyun benar-benar tidak bisa berpikir jernih sekarang.

 

Kyuhyun POV

 

Sial…sial…kemana perginya wanita bodoh itu…sejak kapan dia mendapatkan kekuatan teleportasi seperti itu? Aish…merepotkan.bagaimana jika ia benar-benar pergi dariku? Astaga aku tidak bisa membayangkan jika itu terjadi.dia pasti akan menderita jika berjauhan denganku.bukannya aku sombong dan angkuh…tapi aku tau jika eunbin sangat membutuhkanku.apalagi jika nanti dia tau yang sebenarnya…huaaaaa…aku pusing…

 

Braaaaakkkkk…aku membanting kamar eunhyuk hyung yang bisa di ilang bukan kamar lagi,karena kamar ini sangat berantakan dan porak poranda.bukan hanya kamar ini,tapi rumah ini.aku yakin eomma akan marah karena rumahnya hancur lagi.mau tinggal dimana lagi kami…

 

“hyung…carikan aku serigala…”   aku membentaknya yang sedang duduk di atas lemari yang sudah rubuh.aneh memang ketika melihatnya membaca buku disitu,tapi mau bagaimana lagi sofa di ruang tamu ini sudah hilang entah melayang kemana.

 

“untuk apa?kau ingin meminta maaf kepada jaehyun dengan memberinya darah serigala???”  aku terdiam mendengar ucapannya,bingung kenapa harus meminta maaf kepada adik vampire ku itu.

 

“babo…yang ku maksud itu warewolf hyung…manusia serigala.bukan hewan serigala…”

 

“yaaaakkk..jangan salahkan aku jika aku salah paham.ucapanmu sangat ambigu cho kyuhyun.kenapa tadi kau tidak bilang warewolf saja dari awal…”   Aish…kenapa makhluk-makhluk ini selalu menguji imanku sih? Apa tidak ada mahkluk disini yang bisa tidak membuatku marah…!!!!!

 

“carikan saja hyung…tidak usah banyak bicara…!!!”

 

“cho kyuhyun…jaga bicaramu….lagi pula kenapa kau ingin bertemu dengan warewolf? “

 

“eunbin hyung…eunbin menghilang…”  jatuh sudah keangkuhan yang aku tahan beberapa menit yang lalu.kakiku lemaas…aku bingung dan gundah.wanitaku mengilang…menghilang di depan mataku sendiri.kau dimana sayang…kenapa di saat genting seperti ini kekuatanmu malah timbul???

 

“omo..kyuhyun’ah gwenchana? Uljima eoh…dia pergi kemana? Kenapa dia bisa hilang?”  aku merasakan tepukan pelan di punggungku.kapan terakhir penyihir mesum ini memelukku? Mungkin 200 tahun yang lalu.saat aku kehilangan Eliz.ya tuhan..apa ini harus terjadi lagi.

 

“nan molla…tiba-tiba saja dia hilang di depan mataku…”  aku semakin menunduk tidak berdaya.kenapa otakku yang genius ini tidak bisa berpikir kemana eunbin pergi.eunbin sebatang kara di dunia ini,aku sudah menyuruh orang untuk mencarinya ke tempat biasa dia pergi,tapi mereka tidak menemukannya.

 

“cup…cup…sayang…jangan menangis eoh…eunbin pasti di temukan.”

 

“mwoya…menjijikkan hyung.aku bukan anak kecil…carikan saja warewolf untukku…!!!”  aku berteriak frustasi melampiaskan amarhku.lama-lama disini bisa gila aku…dan satu lagi,kemana vampire penghuni rumah ini? Apa dia sudah tidak mau bertemu dengan hyungnya ini.

 

“yaaaakkk…kau kira mencari warewolf itu gampang? Sudah berapa warewolf yang menjauh dari keluarga kita gara-gara adik angkatmu itu…kau tau sendirikan jaehyun membenci mereka.”

 

“carikan saja hyung…bayar berapapun yang mereka minta.hanya kaum warewolf yang bisa melacak jejak dengan baik,ini jalan satu-satunya untuk menemukan eunbin.”

 

“arraso…tidak bisakah kau menurunkan nada bicaramu???  Aku tidak tuli…lagian kenapa dia bisa hilang? Apa kekuatan teleportasinya muncul? ”

 

“molla…sepertinya begitu…”

 

“yaaa…kemana cho kyuhyun yang genius??? Kenapa dari tadi kau selalu bilang tidak tahu???”

 

“sudahlah hyung…kau ingin mengulur waktu? Kau harus cepat mencari warewolf…aku tidak ingin eunbin semakin pergi menjauh.aku harus meminta maaf padanya karena telah menamparnya…”  bagus cho kyuhyun…kenapa mulutmu ini tidak bisa di jaga.kenapa kau malah curhat kepada hyung bodohmu ini.

 

“wwwoooaaahhh…hebat sekali kau cho kyuhyun…kau memang berniat membuat semua orang di dekatmu menjauh.jaehyun sudah pergi…dan eunbin pun menghilang,apa sebentar lagi kau akan membuangku…”   DEG…tiba-tiba saja pikiranku terpaku kepada kenyataan itu.apa benar  aku membuang semua orang karena sifatku? Apa sikapku ini membuat semua orang tidak betah berada disisiku?

 

“hyung  kau tau kan jika aku tidak berniat begitu…dan lagipula kenapa jaehyun pergi? Aku tidak mengusirnya…”

 

“kau tidak mengusirnya dengan ucapanmu kyu…kau mengusirnya dengan sikapmu,mana ada makhluk yang tidak pergi jika kakaknya sendiri berniat membunuhnya…kau tidak ingat hampir melepaskan kepalanya dari badannya???”

 

“cih…berlebihan…aku tidak sekejam itu…”

 

“leh…kau tidak menyadarinya? Amarahmu itu sangat liar kyu…buktinya kau menampar wanitamu.wanita yang menjadi masa depanmu…kau tidak ingat bahwa eunbin membawa masa depan keluarga kita…hah,aku harap rahangnya tidak patah setelah kau tampar.”

 

“berisik…carikan saja aku warewolf…”   aku meninggalkan eunhyuk hyung dengan gerah.kenapa dia menyalahkanku dengan masalah ini.ini salah jaehyun karena mengajak eunbin ke kamar itu.sialan…kenapa masalah ini semakin runyam…!!!!

 

Author POV

 

Dengan santai dan damai…henry duduk di sofa ruang tamunya.dengan buku di tanganya dan dengan bau kopi di atas mejanya,ia bersantai ria sambil tersenyum – senyum.ia bahagia karena sudah mulai memahami kehidupan manusia modern,dan ia merasa bahagia karena sebentar lagi ia akan mendapatkan sim mobil dan bisa mengabdi lagi kepada tuan mudanya.jujur saja,dulu ia sempat meminta untuk mati karena merasa tidak becus melayani tuan putrinya.tapi karena kebaikan kyuhyun dan kemuliaan ratu,Henry di berikan kesempatan untuk belajar tentang kehidupan manusia.dan disinilah dia sekarang…bersantai ria sambil membaca buku tentang manusia modern.tapi tiba-tiba saja…

 

Wwhhuussss…braaaaakkkkkk…huupppp…

 

“kyyyaaaaaaaa….”   henry berteriak kencang begitu pul seorang wanita yang tiba-tiba saja muncul di hadapannya dn jatuh di pangkuannya.henry mengedip-ngedipkan matanya berharap ia hanya berhalusinasi,tapi sudah berpuluh kali ia berkedip wanita di depannya ini pun tak kunjung hilang.dan wanita ini sangat nyata…

 

“astaga..tuan putri …!!!”   henry berteriak dan langsung berdiri saat menyadari bahwa wanita yang di pangkunya itu adalah tuan putrinya.

 

Brruuukkk…dan secara langsung tubuh wanita yang di pangkuannya itu pun terjatuh dan berteriak kesakitan.

 

“ya ampun…tuan putri maafkan saya,saya tidak bermaksud menjatuhkan anda…”   henry buru-buru menolong wanita yang ternyata eunbin itu bangun.dan saat eunbin sudah berdiri tegak,henry langsung bersimpuh di hadapan eunbin.

 

“maafkan hamba tuan putri…saya telah lancang menyentuh anda.saya berhak mati…”

 

“astaga…ternyata kekuatan ini benar-benar membawaku kepadamu henry’ah…”   eunbin tak menggubris ucapan henry,ia sudah biasa mendengar kata-kata itu.mungin mengabaikannya adalah jalan terbaik,dari pada harus berdebat dengan pengawal bodoh ini.

 

“maafkan saya tuan putri…saya tidak mengerti ucapan anda…”  henry masih masih bersimpuh dan menundukkan kepalanya.sepertinya ia tidk berniat berdiri sebelum eunbin yang menyuruhnya.

 

“aku bertengkar dengan kyuhyun…dan saat itu aku ingin menghilang dari depannya,dan satu-satunya dipikiranku saat itu adalah kau henry’ah.mungkin hanya kau yang tidak membuatku pusing.aku ingin jauh-jauh dari 3 bersaudara itu..”

 

“bunuhlah saya tuan putri…karena saya masih tidak mengerti dengan ucapan anda…”  lagi-lagi henry membuat eunbin geram.ternyata mereka semua sama saja,membuat kepala eunbin semakin pusing.

 

“yaaaaakkkkk…berdirilah.kau ingin seperti itu sampai kapan? Babo…”  dan seketika itupun henry berdiri.ternyata benar jika ia tidak akan berdiri sebelum eunbin menyuruhnya.

 

“apa ini rumahmu? Rumahmu lumayan juga…apa ini di negeri sihir?”   eunbin mulai melihat sekeliling tempat ia berdiri.

 

“ne…ini rumah pemberian tuan putri Eliz.”   Henry menjawab lirih pertanyaan eunbin,ia takut jawaban itu akan menyakiti hati eunbin.

 

“wwoooaaahh…ternyata dia memang sangat baik.pantas saja kalian sangat memujanya.tidak heran jika kyuhyun tidak bisa melupakannya…”  eunbin bergeming sendiri.ia merasa tambah minder jika di bandingkan dengan Eliz.tidak di pungkiri lagi bahwa Eliz memang sempurna.

 

“mianhamida tuan putri…bisakah anda menjelaskan kenapa bisa berada disini? Apa anda butuh sesuatu?”   henry mencoba untuk tidka menghiraukan ucapan pelan eunbin tadi.ia tau bahwa eunbin merasa sedih jika mengingat tentang Eliz.

 

“aku juga tidak tau henry;ah…tadi aku bertengkar dengan kyuhyun dan aku merasa tertekan.aku ingin pergi darinya,dan saat itu aku memikirkanmu.dan sedetik kemudian aku sudah berada disini.tepat di atasmu.”  Eunbin terduduk di sofa henry.ia memegang pipi kanannya yang baru saja di tampar oleh kyuhyun tadi.pipi itu mulai berdenyut sekarang.

 

“jadi kekuatan teleportasi anda sudah muncul??? Baguslah…berarti anda sebentar lagi akan menjadi muggle sejati.”   Eunbin menaikkan alisnya tanda tidak mengerti.jika ia akan menjadi muggle,berarti dia akan menjadi monster juga seperti mereka? Apa nanti ketika ia menjadi muggle sejati,perasaan kemanusiaanya akan hilang selamanya?

 

“aku tidak ingin menjadi monster…aku ingin mati saja…” ucapan lirih eunbin membuat shock henry,dia pun langsung bergegas menghampiri eunbin dan bersimpuh di kakinya.seperti anak kecil yang meminta maaf kepada ibunya.

 

“saya mohon anda jangan mati…jika anda mati semua orang akan sedih…queen Gina akan kehilangan lagi menantunya.dan tuan muda kyuhyun akan kehilangan lagi istrinya…hamba memilih mati daripad melihat itu terjadi…”   ucapan henry sangat menyayat hati.henry hanyalah pengawal kerajaan,kenapa dia mempunyai perasaan sangat mendalam kepada kyuhyun dan ibunya.

 

“henry’shi…kau sangat menyayangi mereka? Kau tidak mau mereka menderita,tapi kau ingin aku menderita? Aku tau jika kau baik padaku karena aku memiliki jantung Eliz.tapi bisakah kau memandangku sebagai park eunbin? Dan bisakan kau menyuruh majikanmu itu berbuat begitu juga?”  eunbin sedih…sangat sedih.akhirnya setelah sekian lama ia memendam sedih ini,sekarang ia bisa juga mengeluarkannya kepada seseorang.walaupun itu kepada henry…orang yang tidak tahu apa-apa.

 

“anda salah paham tuan putri…saya tidak pernah menganggap anda sebagai tuan putri Eliz.walaupun anda memiliki jantung tuan putri Eliz,tapi anda berbeda dengannya.tuan putri Eliz tidak pernah jatuh di pangkuan orang sembarangan.”   Eunbin tersenyum sedikit.tampaknya henry berusaha untuk menghibur Eunbin.tapi tampaknya itu sia-sia,hati eunbin masih sakit.ia masih tidak tau apa yang ia harus lakukan setelah ini.dia tidak mungkin kembali ke rumahnya dan kuliah lagi,karena pasti kyuhyun akan menemukannya.satu-satunya orang yang tidak mau di temuinya saat ini adalah kyuhyun.

 

“aku benci kyuhyun…”    gumaman lirih eunbin membut henry lagi-lagi shock dan kaget.ia merasa bawa eunbin tidak seharusnya membenci kyuhyun.yang ia tau eunbin dan kyuhyun harus bahagia selamanya.

 

“anda tidak boleh bicara begitu tuan putri…tuan muda kyuhyun akan mati jika anda membencinya.anda adalah masa depan keluarga kerajaan.hanya anda satu-satunya yang bisa membuat queen gina dan tuan muda kyuhyun tertawa lagi.saya mohon kepada anda agar bisa berada di samping tuan muda kyuhyun selamanya.”   Eunbin semakin  geram dengan ucapan henry yang selalu memihak kepada kyuhyun,ia geram kenapa semua orang tidak ada yang berpihak kepadanya.

 

“kalian semua egois…kenapa harus aku yang harus selalu bersama kyuhyun? Apa kalian tidak tau jika kyuhyun tidak pernah mencintaiku.apa kalian ingin aku berada disisinya dan perlahan-lahan mti karena menderita???? Aku tidak bisa hidup dengan cinta bertepuk sebelah tangan ini henry’ah…kenapa kau selalu memikirkan perasaan kyuhyun dari pada perasaanku???? Kalian semua sama saja…ingin membuatku mati perlahan.”   Eunbin berteriak emosi di depan henry,dan itu membuat henry semakin menundukkan kepalanya merasa bersalah.

 

“maafkan saya tuan putri…hamba pantas di hukum mati karena kelancangan ucapan hamba…” henry semakin bersujud di kaki eunbin,membuat emosi eunbin mereda dan merasa kasihan dengan henry.

 

“henry’ah..bangunlah…kenapa kau selalu bersujud di depanku? Aku bukan ibumu.”   Eunbin mngangkat henry berdiri.ia shock dan kaget saat melihat air mata mengalir di pipi henry.pengawal kerajaan ini menangis.kenapa herny menangis? Seharusnya eunbin yang menangis.

 

“ya tuhan…kenapa kau menangis? Apa aku terlalu membentakmu? Mianhae henry’ah…”  eunbin mengelap air mata henry dan memeluk tubuhnya.belum sedetik eunbin memelukknya,ia langsung melepas pelukannya dan menjauh dari tubuh eunbin.

 

“maaf…pengawal sepertiku tidak pantas di peluk oleh tuan putri…hamba meminta maaf karena lancang.”

 

“stop…stop…stop…henry’ah bisakah kau bersikap normal saja kepadaku? aku bisa gila karena ini…!!!!!”   eunbin semakin strees dan pusing.ia tidak tau harus bagaimana lagi menghadapi pengawal kuno ini.

 

Brrruuukkk..”ceritakan kepadak kenapa kau menangis???”   eunbin kembali duduk di sofa ruang tamu itu.dan henry juga otomatis duduk di bawah dengan kaki terlipat ke belakang dan tangan berada di pahanya.

 

“duduk di sofa…jangan di bawah.”

 

“animida..saya tidak pan…”

 

“duduk di sofa kubilang…!!!”   eunbin langsung memotong ucapan henry.tak lupa ia memasang wajah garangng agar henry mau duduk di sofa tepat di sebelahnya.

 

“nah…begini kan lebih baik.”  Ucap eunbin saat henry sudah duduk di sebelahnya.tapi terlihat sekali jika henry sangat kaku dan merasa tidak nyaman duduk di sebelah tuan putri itu.

 

Eunbin POV

 

“saya rasa tidak pantas…”

 

“cukup…ceritakan saja kenapa kau menangis?”

 

“saya hanya bersedih tuan putri…”

 

“panggil saja eunbin’ah…”

 

“maaf saja tidak bisa lancang begitu tuan putri…”   percuma saja berdebat dengannya.jika aku memaksanya,pasti dia akan bilang jika ia lebih baik baik mati dai pada melakukan itu.benar-benar mahkluk yang kuno.kesopanannya sudah berada di tingkat dewa.

 

“baiklah…kenapa kau bisa bersedih?”

 

“karena anda tidak mau bersama dengan tuan muda”

 

“yaaa,masih bannyak yang mau dengan tuan mudamu itu.carikan saja dia tuan putri dari negeri lain…”

 

“itu tidak mungkin…masa depan tuan muda adalah anda…”

 

“hah…aku semakin pusing.kenapa kalian selalu bilang jika aku ini masa depan kyuhyun? Apa karena jantung Eliz ada di dadaku?”  ucapan mahkluk ini sangat tidak rasional.jika aku masa depan kyuhyun,kenapa kyuhyun tidak mau mencintaiku? Buknnya tidak mau,tapi tidak bisa.dia terlalu mencintai Eliz.

 

“maaf saya tidak bisa memberitahukan anda…”  DUUEEENGGGG…aku membuka mulutku lebar.sejak kapan henry menyimpan rahasia dariku? Biasanya dia selalu jujur denganku,dan selalu menjawab semua pertanyaanku dengan cepat dan jujur.ini aneh…

 

“kenapa kau tidak bisa memberitahuku? Ayo katakan saja…aku tidak akan marah…”  aku mencoba untuk merayunya.tapi setahuku henry sangat patuh dan tidak mau melanggar perintah seseorang.apalagi itu perintah dari kerajaan.

 

“maaf…saya tidak bisa memberitahukan anda…”    sudah kuduga ia akan bicara begitu.

 

“apa kyuhyun yang memerintahmu agar tidak memberitahukan rahasia itu? “

 

“ne…”  sudah kuduga jika kakek penyihir itu yang memberi perintah.pasti henry lebih takut di bunuh oleh kyuhyun dari pada di bunuh olehku.

 

“baiklah…jika kau tidak mau meberitahuku.tapi bisakah kau memberitahuku kenapa hanya aku yang bisa membuat ibu kyuhyun dan kyuhyun tertawa???”

 

“maaf…saya juga tidak bisa memberitahukan itu…”

 

“hhmmm…apa yang kau maksudkan masa depan itu adalah kyuhyun akan menikahiku???”   agak kepedean memang pertanyaanku ini,tapi tidakada salah nya kan jika bertanya.siapa tau jawaban henry akan membuatku terkejut.

 

“ne…”   wwhhoooaaahhh…jawaban henry memang membuatku terkejut.kenapa malah dia yang percaya diri sekali dengan ucapannya itu.

 

“cih…sok tau sekali kau.tidak mungkin dia akan menikahiku.yang ada di kepala besarnya itu hanyalah Eliz.”

 

“anda yang sok tau tuan putri…saya yakin tuan muda akan menikahi anda.”

 

“kau bilang aku sok tau???” aku cukup tertegun dengan ucapannya barusan.sepertinya sekarang dia akan bersikap normal denganku.

 

“astaga…bunuhlah hamba karena lancang.saya benar-benar minta maaf tuan putri…”  baru saja aku berharap dia akan bersikap normal,tapi sepertinya itu tidak akan mungkin.nyatanya malah sekarang dia sudah bersujud lagi di depan kakiku.

 

“sudah kubilang jangan bersujud lagi…!!! “ langsung saja dia berdiri dan masih menundukkan kepalanya.

 

“henry’ah…ani…kau lebih tua dariku,bisakah aku memanggilmu oppa?”   terlihat sekali henry sangat terkejut dengan ucapanku.tapi aku harus memohonnya agar ia mau menyetujuinya.aku ingin ada orang yang selalu aku andalkan,bukan seorang pengawal.

 

“tidak bisa tuan putri…hamba tidak pantas mendapat panggilan itu.”  Lagi-lagi ia menolaknya.hars seperti apa aku membujuknya???

 

“baiklah…jika kau tidak mengijinkannya.aku akan bnuh diri sekarang…”

 

“andwe…anda tidak boleh bunuh diri.”

 

“maka dari itu ijinkan aku memanggilmu oppa…dan bersikaplah normal denganku.anggap aku seperti adikmu,bukan tuanmu…” lagi-lagi aku memohon.dan tampakny ia mulai berpikir dengan permintaanku itu.

 

“tidak bisa tuan putri…hamba akan di hukum mati jika lancang seperti itu…”

 

“tidak akan ada yang bisa menghukummu…langkahi dulu mayatku baru mereka bisa membunuhmu.”  Aku melihat keterkejutan dari wajah henry.ia seperti merasa senang dan sekaligus gundah dengan ucapanku barusan.

 

“saya akan mempertimbangkan itu…”

 

“baiklah…sudah malam.dimana kamarmu? Aku ingin tidur…”

 

“tuan putri…anda tidak layak tidur di rumah kecil ini.saya akan mengantarkan anda ke istana.”  Lagi-lagi pria ini menolakku.

 

“shiroo…aku tidak mau ke istana atau pulang kerumah.aku tidak ingin bertemu kyuhyun.aku akan tinggl disini saja…”   BRRaakkkk…dengan tidak sopan aku membuka sebuah pintu ruangan dan menutupnya dengan kasar,aku mengira-ngira jika ruangan ini adalah kamar henry,dan ternyata dugaanku tepat.kamar bersih dan tertata api ini memng kamar henry.maafkan aku henry oppa karena selalu merepotkanmu…

 

Ckleeekk…aku membuka pintu yang tadinya kututup keras”oiya satu lagi…jangan beritahu kyuhyun jika aku berada disini.ini perintah,bukan permintaan.”

 

Author POV

 

Sementara dirumah kyuhyun yang porak poranda,seorang lelaki yang menjadi pemilik rumah itu terlihat seperti pria lusuh yang kehilangan akal sehatnya.semua orang yang menemuinya di bentak kasar dan bringas.tak lupa bogeman mentah ia layangkan kepada seorang pria yang baru saja memberitahukan kabar buruk untukknya.ia frustasi dan amat kehilangan arah…emosinya memuncak.dan sebentar lagi mungkin ia akan berubah menjadi monster yang menakutkan.

 

“kyu…tenanglah…kita pasti akan menemukannya…” suara seseorang mencoba menenangkan penyihir yang sedang mengamuk itu.

 

“aku tidak bisa tenang hyung…kau tau sendiri kan dari dulu dia selalu bilang ingin pergi darku.aku tidak mau kehilangan jejaknya dan malah membuatnya semakin jauh dariku…aku ingin dia kembali…!!!”  teriakan kyuhyun membuat eunhyuk mendesah kasar,nampaknya siapapun yan mencoba menenangkannya tidak akan berhasil.

 

“kyu…sabarlah,aku sudah menyewa manusia serigala terbaik untuk mencari eunbin.kita tunggu saja kabar darinya…”

 

“ini sudah 24 jam dia menghilang hyung…aku hampir gila menunggu…!!!”

 

“tuan muda…”   seorang laki-laki masuk kedalam ruangan itu dengan menunduk hormat.henry yang baru saja di suruh kyuhyun untuk menghadapnya,langsung tiba dalam hitungan menit.

 

“henry’ah…eunbin menghilang.kau carilah dia di seluruh penjuru korea.”   Perintah kyuhyun membuat henry berdiri kaku dan semakin menundukkan kepalanya.ia bingung harus bagaimana,kyhyun menyuruhnya untuk mencari eunbin,padahal eunbin berada di rumahnya dan sedang tertidur.

 

“henry’ah…kau dengar aku???”    kyuhyun bertanya lagi Karena tidak ada jawaban dari henry.dan tentu saja ia tidak bisa menjawabnya,di satu sisi ia memegang perintah dari tuan putrinya,dan satu sisi dia harus menjawab perintah dari tuan mudanya.situasi ini membuat henry ingin mati saja.

 

“hyung…mianhae…”   suara lirih terdengar memasuki ruangan kerja kyuhyun.suara yang hampir 24 jam ini tidak terdengar lagi,jae hyun masuk kedalam ruangan itu dengan wajah yang sangat menyesal dan sedih.sementara henry mendesah lega karena ia masih di beri waktu untuk berpikir tentang perintah kyuhyun,ia masih menimbang apakah ia harus meberitahu kyuhyun tentang keberadaan eunbin apa tidak.

 

“pergilah…aku sedang tidak ingin melihat wajahmu…”  ucapan kyuhyun membuat semua mahkluk disitu menegang dan tidak percaya.kyuhyun tidak pernah berbicara sekasar itu kepada jaehyun,walaupun jae hyun sangat bandel dan susah di atur,kyuhyun masih tetap sabar dan tidak membenci jaehyun.

 

“hyung…aku menyesal…!!!”  teriakan jaehyun sarat dengan kesedihan dan penderitaan,jaehyun tidak mau di benci oleh orang yang ia sayangi ini.

 

“sudah…seharusnya kau menyesal.kau penyebab eunbin pergi dariku…kau penyebab kekuatannya muncul dan pergi dariku ahn jaehyun…!!!”   teriakan kyuhyun mengeema diseluruh ruangan.

 

“kyu…sudahlah.ia tidak berniat begitu…ia hanya ingin eunbin tau masa lalu Eliz.ia juga tidak tau jika kekuatan eunbin akan sebesar itu.”   Eunhyuk mencoba membela jaehyun.tapi tatapan kyuhyun tak juga mereda,ia masih saja menatap jaehyun benci.

 

“hyung…aku masih menghormatimu karena kau lebih tua dariku.jadi…menyingkirlah dan jangan mencampuri urusanku dengan vampire tak tau malu itu…kalian berdua memang tak tahu diri…!!!”   JJDEEEERRRR…ucapan kyuhyun benar-benar menyakitkan kali.jaehyun dan eunhyuk menganga tak percaya jika ucapan kasar itu keluar dari orang yang sudah dianggap saudara kandung itu sendiri.eunhyuk sakit hati…dan jaehyuningin sekali mengeluarkan air matanya karena shock terapi yang di berikan oleh hyungnya itu.kyuhyun benar-benar sudah berubah menjadi monster.ini bukan kyuhyun…kyuhyun yang asli sudah tergantikan dengan kyuhyun yang murka dan bengis.eunhyuk teringat dengan kejadian 200 tahun yang lalu…kejadian saat kyuhyun menjadi monster dengan tatapan yang gelap dan jahat,yang tidak berpikir dua kali untuk membunuh siapa saja yang mengganggunya dan menghalanginya.dan semua itu terjadi karena ia kehilangan Eliz.apa itu akan terjadi kembali saat ini???

 

TBC

( pasti saya di maki-maki kalau tbc sampai disini.hohohohoho)

 

“tuan putrid…tuan putrid ada dirumah saya…”   ucapan lirih henry membuat suasana tegang diruangan itu semakin mencekam.seluruh mata tertuju kepada pemuda yang saat ini hanya bisa menunduk takut dan menyesal.

 

“mwo??? Apa telinga superku ini tidak salah dengar henry’ah?”    eunhyuk mendekatkan diri kepada henry,sedangkan kyuhyun masih diam di tempat menunggu pengakuan dari pengawal terbaiknya itu.

 

“maafkan hamba tuan muda…hamba pantas mati…”

 

“yaaaakkkk…benarkan dulu ucpapanmu tadi ,baru aku yang akan memutuskan kau pantas mati apa tidak.”  Jaehyun yang tadinya hampir mati di tangan kyuhyun langsung saja meraih pundak henry dan mengguncang-guncangkan tubuhnya agar henry bisa menjelaskan ucapannya tadi itu.

 

“saya juga tidak mengerti kenapa tiba-tiba tuan putri bisa berada di rumah saya…kejadian itu sangat cepat dan saya juga tidak tau tuan muda…”  henry mencoba menjelaskan tentang kejadian kemarin.dan tampaknya mereka mengerti dengan penjelasan henry.

 

“sepertinyakekuatan eunbin yang membawa dia kepada henry…”   eunhyuk berucap.

 

“dan waktu itu di pikiran eunbin hanya henry…makanya dia bisa langsung berpindah tempat kerumahnya…”   jaehyun menambahkan ucapan eunhyuk.

 

“hyung…apa kau tidak sadar jika kekuatan eunbin noona muncul saat dia merasa tertekan dan marah.apa kau tidak ingat ketika dia melesat waktu berada dirumahnya? Bukannya itu karena dia marah dan sedang bertengkar denganmu kan?  Dan waktu di kamar Eliz noona juga begitu…waktu itu dia menangis dan menderita,makanya dia bisa melihat masa lalu saat menyentuh suatu benda.dan mungkin kemarin kekuatan teleportasi muncul saat kau menamparnya…oopppsss”   celotehan terakhir jaehyun membuat eunhyuk mendelik dan bersumpah akan menyobek mulut jaehyun.

 

Kyuhyun terduduk di kursinya…ia memijit kepalanya karena pusing dengan masalah ini.di satu sisi dia sangat lega karena eunbin berada dirumah henry…tapi di satu sisi dia sangat sedih dan shock dengan ucapan jaehyun yang semuanya benar itu.kyuhyun mencoba memejamkan matanya mencoba untuk tenang dan menata kembali hatinya yang 5 menit sebelumnya sudah hancur dan bersiap menjadi sesosok penyihir yang tidak punya hati.

“kyu…kau tidak apa-apa?”   eunhyuk mencoba mendekati adik kesayangannya itu.

 

“hampir saja aku menjadi monster hyung…hiks…”  Tes…setetes air mata ssecara lancang keluar dari pipi mulus kyuhyun.dengan sigap dan gundah eunhyuk memeluk tubuh kyuhyun dan membiarkannya memeluk pinggangnya.sungguh pemandangan yang menakjubkan.

 

“gwenchana…aku ada disini,aku tidak akan membiarkanmu menjadi monster.arraso…”  eunhyuk mengelus kepala kyuhyun.ia mendesah sedih dan sekaligus lega,akhirnya eunbin di temukan,dan kyuhyun sudah kembali menjadi kyuhyunnya.sampai mati pun ia tidak akan membiarkan kyuhyun menjadi monster kejam seperti 200 tahun yang lalu.

 

“yak…bawa eunbin kembali kesini…”

 

“tapi tuan muda…”   henry menyela perintah jaehyun.

 

“wae? Bawa saja kesini..kau mau melihat kyuhyun hyung menderita…!!!”

 

“tidak…biarkan saja dia disana…”   ucapan kyuhyun membuat jaehyun dan eunhyuk bingung.kenapa kyuhyun malah tidak mau eunbin kembali? Bukanya kemarin ia hampir membunuh jaehyun karena hilangnya eunbin????

 

“aku tau kau pasti di perintah eunbin untuk merahasiakan keberadaannya bukan?”  pertanyaan kyuhyun membuat henry mengangguk cepat.inilah msalah yang ia pikirkan sejak tadi.

 

“dia masih tidak mau bertemu denganku?” kyuhyun bertanya lagi,dan lagi-lagi henry mengangguk cepat.

 

“biarkan saja dia tinggal sementara dengan henry…aku tidak mau dia tambah marah ketika bertemu denganku.bisa gawat jika ia teleportasi ke ujung dunia yang tidak aku ketahui.” Kyuhyun mengeluarkan pendapatnya dan semua makhluk di ruangan itu pun tampaknya setuju dengan ucapan kyuhyun itu.

 

“henry…jagalah dia ketika disana.dan jangan bawa dia kembali apabila bukan dia yang memintanya.aku yakin dia sendiri yang akan menemuiku karena merindukanku…”

 

“hhmmmfffttt…hhuuahahahahah…”  tawa eunhyuk membuat kyuhyun memancarkan aura garangnya.

 

“yaaaaakkkk…kenapa tertawa hah?”

 

“akhirnya kyuhyun yang angkuh kembali juga…”

 

1 week later At henry Home

 

Eunbin masih bentah berada di rumah henry,ia sudah tidak peduli dengan kuliahnya.ia lebih tertarik berada di sebuah ruangan yang mirip laboratorium milik henry.di dalam ruangan itu terdapat banyak sekali bahan-bahan untuk membuat ramuan sihir,dan disitu juga terdapat buku panduan untuk memubuat ramuan itu.dan sepertinya eunbin lebih tertarik memperlajari ilmu sihir demi melupakan masalahnya dengan kyuhyun.

 

“tuan putri…ini makanan anda.”  Henry masuk kedalam ruangan itu dan menganggetkan eunbin yang sedang meracik sebuah ramuan.

 

“letakkan saja disitu…nanti aku akan memakannya.”

 

“tuan putri…anda harus memakannya sekarang…”

 

“nanti…ini masing nanggu henry’ah…”

 

“maaf tidak bisa tuan  putri…bukannya anda sudah janji akan menuruti keinginan saya jika mau tinggal disini…”  eunbin mendesah keras mengingat perjanjian itu.memang seminggu yang lalu eunbin memohon henry untuk bisa tinggal disini,tapi harus ada 1 syarat agar henry mau.yauti menuruti semua keinginan henry…keinginan yang masih wajar tentunya/.

 

“arraso…arraso…aku akan memakannya…”   eunbin mendekati henry dan mengambil sebuah nampan di tangannya.ia melihat isi nampan itu…sebuah steik sapi dan kentang rebus tak lupa susu dan buah-buahan segar.eunbin sempat curiga dengan makanan ini,apa ada makanan seperti ini di dunia penyihir.dan apakah henry bisa memasak ini? Setahunya henry tidak pernah terlihat sedang memasak.

 

“susu lagi? Apa tidak ada minuman lain? Aku minum air putih saja…”   lama-lama eunbin merasa enek ketika melihat susu lagi.karena smeinggu ini yang dia ingat,henry selalu memberinya susu.

 

“tidak ada tuan putri…dan air putih disini dengan air putih di korea sangat berbeda.saya takut tuan putri akan sakit perut.”

 

“aish…baiklah.sekarang kau kekorea dan bawakan aku 1 galon air putih.aku bisa dehidrasi jika minum susu terus…”   eunbin mulai mengomel dengan tingkah aneh henry.

 

“ne…saya mengerti.”

 

Setelah makan siang…eunbin tertidur dan meninggalkan ramuan-ramuan yang belum ia selesaikan.entah kenapa sejak berada disini,kekuatan sihir eunbin mulai terlihat.buktinya dia sudah bisa membuat ramuan-ramuan ajaib dengan menggunakan mantra.manusia biasa tidak akan bisa membuat hal itu.

 

Dan tiba-tiba saja ada seorang lelaki melangkah masuk kedalam kamar itu…pria itu berjalan perlahan agar tidak membangunkan eunbin.pria itu menatap kagum wanita yang sedang tidur terlelap di hadapannya.dengan pelan dan halus…pria itu mengelus lembut kepala eunbin.dan berakhir di bibir eunbin.

 

“aku merindukanmu sayang…”  suara pelan kyuhyun syarat dengan kejujuran.selama seminggu ini,eunbin belum juga mau menemuinya.dan selama seminggu ini juga kyuhyun sangat memikirkan eunbin karena tidak bisa bertemu dengannya.hanya datang diam-diam seperti inilah yang bisa ia lakukan sekarang.kyuhyun tidak mau memaksakan kehendaknya dan membuat eunbin tertekan.walaupun dipikirannya ingin sekali ia berbuat curang…membuat eunbin tidak membencinya dan semakin mencintainya dengan cara yang salah…

 

“haruskah aku berbuat itu???  “   dengan pelan dan sambil berpikir keras,kyuhyun mengangkat satu tangan eunbin.ia mencium punggung tangan eunbin sebelum ia mulai menggambarkan sesuatu di tangannya.suatu gambar yang hanya di gambar menggunakan jari telunjuknya.tidak berbekas,dan tidak kelihatan.Greeeppp…dan dengan sekali gerakan kuat,kyuhyun menggenggam erat tangan eunbin.

 

“kyaaaaaaa….cho kyuhyun…sedang apa kau disini? Dan apa yang kau lakukan kepada tanganku hah…!!!”   teriakan eunbin membuat kyuhyun menutup telinganya.

 

“tidak ada…aku hanya menggambar ini…”  lagi-lagi kyuhyun mengambil tangan eunbin,dan menggambarkan sesuatu di punggung tangannya.

 

“lingkaran sihir???”   kyuhyun terdiam saat eunbin menyebutkan apa yang baru saja dilakukan kyuhyun.

 

“kau tau lingkaran sihir?”

 

“tentu saja tau…aku membacanya.di buku yang aku baca,hanya penyihir lelaki yang bisa menggunakan lingkaran sihir.tapi aku masih tidak mengerti macam-macam lingkarang itu.gambarnya pun sangat sulit.bagaimana kau bisa menggambarnya dengan mudah tanpa menggambarnya di kertas?”   lagi-lagi pikiran eunbin teralihkan.padahal ucapan pertama yang di ucapkannya adalah,mengapa kyuhyun bisa berada disini? Bukannya henry berjanji tidak akan memberi tahu keberadaannya.

 

“tidak perlu kertas…jika kau sudah menghafalnya di luar kepala.aku bisa menggambarnya secepat aku menulis huruf A.”  lagi-lagi eunbin melongo.kenapa kyuhyun sangat sempurna tanpa ada kekurangan sama sekali?

 

“aku sudah melihat gambar itu selama 300 tahun.jadi tidak mungkin aku tidak hapal…hehhehe”  kyuhyun tertawa.dan tawa itu membuat eunbin berhenti bernafas dan membuat tenggorokkanya tercekat.ia sangat merindukan pria ini…sangat.walaupun ia sudah kecewa dengan nasibnya yang tidak akan pernah bisa memiliki lelaki ini.

 

“aku tau kau pasti merindukan aku!!!”

 

“aaa…ani…”  eunbin tergagap menjawab pertanyaan kyuhyun yang sebenarnya sudah ia ketahui jawabannya.kyuhyun ingin eunbin lebih jujur dengan perasaannya.dan tidak akan lagi merasa minder dan tidak pantas untuk mencintai kyuhyun.tapi dari nada bicara kyuhyun yang sengak,membuat eunbin

 

“kau masih marah padaku???”  kyuhyun memegang mesra dagu eunbin.dan eunbin pun menahan nafasnya,saat mata mereka bertemu untuk yang pertama kalinya dalam seminggu ini.

 

“mian…karena sudah menamparmu…”   kyuhyun mengelus lembut pipi kanan eunbin yang seminggu yang lalu di tampar oleh kyuhyun.dia sangat menyesali kejadian itu.dan bersumpah tidak akan menyakiti wanita di depannya ini.

 

“cih…ya,cho kyuhyun.kenapa sifatmu ini sering berubah-ubah hah? apa kau punya kepribadian ganda? Kau sering marah padaku,lalu baik lagi,lalu membuatku kesal lagi.kau ini penyihir bunglon ya?”  eunbin segera bangkit dari tempat tidur dan pergi meninggalkan kyuhyun.senyuman bahagia kyuhyun  terukir indah sekali,karena merasa lega eunbin sudah tidak marah lagi padanya.apa mungkin ini karena lingkaran sihir itu??? Biarlah kyuhyun yang tau.

TBC.

 

 

 

 

 

 

 

186 thoughts on “Oracle And Witch Part 5

  1. Jadi greget deh sma kyuhyun tinggal bilang eunbi hamil aja usah sekaleee
    tpi cerita makin ke sini makin kerennn abizzz
    Author the best👍

    Suka

  2. Yuhuu kyuhyun. Seperti apapun dirimu aku ttp mencintaimu.
    Finally bisa baca dan komen lagi setelah skian lama. Maaf ya min, baru komen nya sekrang. Karena keasikan baca hihi

    Suka

  3. Wah, kekuatan teleportasi eunbin sudah sjauh itu..
    Lingkaran sihir apa itu ? Eunbin sudah mulai baik trhdap kyuhyun, smg smpai nanti baik2 terus.
    Di part 6 dipasword ya ?
    Boleh minta Pw’nya gk..

    Suka

  4. Kak.. Aku baru baca nih ff nya, n baru komen jg sih di part ini. Mian..
    Pengen bgt baca part selanjutnya dong kak.. Gimana cara dpt password nya ya? Penasaran bgt sama lanjutannya, suka sama ceritanya. Pliiisss bagi pass nya dong thor 😢

    Suka

  5. Hallo aku member baru ffnya keren aku suka maaf baru bisa comen soalnya aku ngebut bacanya thor boleh aku minta password part 6 sampai sequel 1&2 please aku akan comen do part selanjutnya coz aku penasaran sama kelanjutannya please.

    Suka

  6. Hallo aku member bru ffnya keren thor aku suka maaf baru bisa comen soalnya aku ngebut bacanya thor boleh aku minta password part 6 sampai sequel 1&2 please aku janji akan comen di part slanjutnya coz aku penaran sama kelanjutannya ya please.

    Suka

Tinggalkan Balasan

