Growing Pains Part 5


20150604111618

 

 

GROWING PAINS PART V

 

 

Author                                                    : PrincessHae

Title                                                         : Growing Pains(Part V)

Length                                                     : Chaptered

Rated                                                      : NC17

Main Cast                                               : Lee Donghae, Kim Haneul

Minor Cast                                             : Cho Kyuhyun, Kim Hyemi, Park Jungsoo, Choi Jieun

Theme                                                     : Drama, FriendShip,Hurt,Smut

Disclamer                                               : Cerita ini Hanya saya dan kalian yang tahu

 

Growing Pains…

 

Setelah berapa lama..

Kita bertemu kembali..

Dan sekarang kita pura-pura tidak  saling mengenal

 

 

21-10-2014  adalah ulang tahun Donghae yang ke 28 tahun. pria itu mengadakan pesta besar-besaran dirumahnya. Ia mengundang semua teman-temannya termasuk Haneul mantan kekasih pria itu. Donghae terus melihat Jam menunjukan pukul tujuh malam sebentar lagi acara akan dimulai Dan… Haneul belum datang membawa Jaz pesanannya. Ia kesal dan marah Bagaimana bisa gadis itu melupakan Jaz miliknya padahal tadi pagi Haneul meminta kirim alamat rumah Donghae?

 

“Bagaimana Hyung gadis itu belum datang Juga?” Donghae berjalan mondar mandir. Ia Panik Haneul belum muncul sedangkan Leeteuk terus berusaha menghubungi gadis itu tapi.. Handpone Haneul terus berada diluar Jangkauan. Leeteuk memijat keningnya ia binggung harus bagaimana waktu mereka tinggal lima belas menit lagi dan Haneul belum datang juga.

 

“Sebentar lagi Lee Donghae akan keluar dari dalam kamarnya. Ayo kalian merapat kita sama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya.” Ujar pembawa acara ulang tahun Donghae

 

Donghae menghela nafasnya secara kasar. Ia kesal bagaimana bisa Haneul tidak datang dan Jaz yang sudah mereka rancang akhirnya hancur begini saja. Keterlaluan !

 

Tanpa menunggu lagi Donghae keluar dari kamarnya berjalan ke Halaman rumahnya dan tepat disana ia berdiri karena semua teman-teman pria itu sudah menunggu kedatangan Donghae. Mereka bertepuk tangan meriah saat sosok pria itu keluar. Donghae mengeluarkan senyum palsu walaupun hatinya sedang kesal dan marah.

 

“Donghae sebelum kau meniup lilinnya lebih baik kau berdoa terlebih dahulu tahu-tahu saja di ulang tahun yang kedua puluh delapan ini kau meminta Jodoh dan segera cepat menikah. ”

 

Donghae menganggukan kepalanya. Ia menutup kedua mata dan berdoa didalam hati setelah itu ia membuka kedua matanya pelan kemudian meniup lilin kue ulang tahunnya. Tiba-tiba saja semua lampu mati. Semua gadis disana terkejut dan Ketakutan. Tidak berapa lama kemudian lampu menyala lagi. Semua mata disana melotot memandang Donghae Pria itu sedang dicium dengan gadis yang tidak dikenal. Gadis itu memakai Gaun berwarna merah dan mempunyai lekuk tubuh yang seksi.

 

“WAaaa…Waa.. Apa yang terjadi.”Kyuhyun terkejut ia menggelengkan kepalanya tidak percaya bagaimana bisa seorang gadis masuk dan mencium Donghae tepat dibibir Pria itu.

 

Seorang gadis dengan Gaun panjang berwarna putih berdiri didekat Donghae  ia tersentak kaget. Tas yang ia bawa merosot kebawah mendadak saja tubuh Haneul melemas. Ia tidak salah lihat kan Donghae sedang berciuman dengan gadis asing. Apakah gadis itu kekasih Donghae?

 

Donghae mendorong tubuh gadis itu ke Belakang, kedua matanya melotot tidak percaya apa yang baru saja di rasakannya sungguh keterlaluan. Saat pria itu ingin membuka suara tiba-tiba saja ia mengatubkan kembali bibirnya.

 

“Gadis ini..Gadis yang pernah aku selamatkan dirumah sakit jepang. “Ucap Donghae dalam hati. Ia ingat ia pernah menyelamatkan gadis dihadapannya.

 

“Selamat ulang tahun Oppa.”gadis itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk Donghae, Ia mengecup kedua pipi Donghae tanpa ada rasa malu. Semua tamu undangan menggeleng-gelengkan kepalanya tidak percaya jika Donghae sudah mempunyai kekasih.

 

Sosok gadis ini bernama Jung Hyejin ia adalah pasien yang pernah Donghae tolong diwaktu Donghae menemukannya pingsan di pinggir jalan. Donghae membawa Hyejin kerumah sakit dan di situ pula Donghae telah menyelamatkan Nyawa Hyejin Karena Dokter disana mengangkat tangan menyerah untuk menyelamatkan Hyejin. Hyejin mengidap penyakit leukemia stadium lima, tapi..sekarang berkat Donghae ia sembuh walaupun tidak 100% Hyejin bisa kembali seperti semula.

 

“Bagaimana kabarmu?” Tanya Donghae melirik tubuh Hyejin, gadis itu tampak cantik dengan gaunnya dan wajah Hyejin sudah merona tidak lagi pucat seperti dulu.

 

Hyejin tersenyum kecil, “Terima kasih berkatmu sekarang aku baik-baik saja. Walaupun belum sepenuhnya aku sembuh tapi.. aku yakin  aku pasti sembuh.” Hyejin melingkarkan kedua tangannya dipinggang Donghae. ia memeluk erat tubuh kekar itu Donghae tersenyum lebar ia membalas pelukan Hyejin dan mengusap pelan punggung Hyejin.

 

Kedua sudut matanya tidak sengaja menatap sosok gadis yang tidak jauh darinya dengan balutan Gaun putih Haneul datang kepesta. Donghae pura-pura tidak melihat Haneul Hatinya sungguh kesal hampir saja acaranya gagal karena gadis itu.

 

“Ye..kau datang Haneul-ssi.”Sapa Kyuhyun ia menghampiri Haneul dan berdiri dihadapan gadis itu. dan memberikan minuman untuk Haneul. Haneul menyambutnya.

 

“Maaf aku terlambat karena ada hal penting yang harus aku kerjakan tadi.”Haneul membungkukan kepalanya meminta Maaf, Kyuhyun tertawa garing bagaimana bisa gadis itu meminta maaf dengannya? Yang ulang tahun Donghae bukan dirinya.

 

“Haha..kau salah. seharusnya kau meminta maaf dengan Donghae.”Kyuhyun mengalihkan pandangnya memandang DOnghae yang saat ini sedang sibuk berbincang dengan gadis asing. Haneul memasang wajah datarnya. Haruskah dirinya meminta maaf dengan Donghae? Pikir-pikir tidak perlu juga.

 

“Kalau begitu aku ingin menitip Jaz milik Donghae-ssi denganmu. aku harus pulang Permisi.” Haneul menaruh gelas itu diatas meja dan tidak lupa ia menitipkan Jaz Donghae dengan Kyuhyun.  tanpa menunggu balasan Kyuhyun ia pergi begitu saja meninggalkan pesta Donghae yang belum selesai.

 

Jam menunjukan pukul sebelas malam, Donghae baru saja pulang mengantar Hyejin kerumahnya. Ia tidak lupa dengan janjinya yang dulu jika Hyejin sembuh Donghae akan selalu menemani Hyejin dan menjaga gadis itu sebaik-baik mungkin. Dan di waktu Hyejin menciumnya tepat dibibir Donghae pria itu tidak menyangka Jika Hyejin berani menciumnya tepat dihadapan tamu-tamu undangan termasuk didepan Haneul mantan kekasihnya.

 

“Ahhh..kau sudah pulang Donghae-ah.” Kyuhyun mendudukan dirinya di kursi ruang tamu Donghae. Sambil meneguk bir anggur kesukaannya. Kyuhyun melempar taz kecil ke kursi Donghae pria itu mengerutkan keningnya melihat benda yang dilempar Kyuhyun.

 

“Haneul menitipkan itu kepadaku. katanya ia tidak sempat meminta maaf denganmu karena tadi ada hal penting yang harus ia lakukan.”

 

Tangan pria itu bergerak membuka isi tas kecil itu berisi Jaz dan Kotak kecil berwarna merah. Donghae membuka kotak kecil itu dan betapa terkejut dirinya jika Isi kotak kecil itu berisi kalung berinisial H&D dan pikiran Donghae terlintas ia ingat.. kalung ini pernah ia berikan untuk Haneul. Tangan kanannya ia genggam erat. Hatinya seakan teriris Haneul mengembalikan barang yang berharga baginya.

 

Kyuhyun menatap kalung yang digenggam Donghae.

 

 

#H&D sepertinya kode nama itu sangat familiar?

Apa jangan-jangan Inisial Nama itu Haneul dan Donghae?

 

Dan Kyuhyun baru ingat Jika Ia pernah melihat Foto Haneul dilemari pakaian Donghae. Mereka sepasang mantan kekasih yang dipertemukan lagi. Oh..sungguh sempurna

 

“Haneul gadis itu.. tidak berubah ya, ia tetap sama di fotonya.”Ucap pelan Kyuhyun, Donghae mengalihkan pandangannya menatap tajam Kyuhyun. Dan sekarang Kyuhyun sudah tahu jika Haneul mantan kekasihnya. Donghae tetap tidak perduli masa lalu, ya.. tetap masa lalu. Dan sekarang ia berhak melupakan gadis itu.

 

Donghae membawa barang-barang itu dan ia buang di tempat sampah rumahnya, sungguh ironis setelah itu Donghae melangkahkan kakinya masuk kedalam kamar dengan perasaan kesal dan marah.

 

Kyuhyun menggeleng-gelengkan kepalanya, ia beranjak dari duduknya dan mengambil benda yang di beri Haneul untuk pria itu. lebih baik benda ini kyuhyun simpan. Tahu-tahu saja suatu saat Donghae mencarinya lagi.

 

***

Seoul General Hospital.

 

Haneul berjalan masuk kedalam rumah sakit tempat ia bekerja, ia menelusuri lorong rumah sakit dan melangkahkan kakinya masuk kedalam ruang perawatan anak-anak.

 

Perlahan Haneul membuka gagang pintu itu dan ia melihat Anak-anak kecil tersebut sedang bermain. Haneul membawa lima balon untuk mereka ia berjalan mendekati mereka. “Selamat pagi..”Sapa Haneul lembut.

 

Semua tatapan tertuju kepada Haneul. Mereka berteriak memanggil Haneul akhirnya Gadis cantik dewasa ini masuk lagi. sudah berapa hari Haneul tidak menemui mereka.

 

 

“Eonni, kenapa kau baru datang kami disini sungguh merindukanmu.”Ucap salah satu pasien kecil disana. Ia memeluk erat tubuh Haneul. Haneul tersenyum.

 

Haneul menghela nafasnya pelan. “Maaf, berapa hari ini aku sibuk. Aku tidak bisa menemani kalian bermain. Tapi..sekarang tenang saja hari ini aku bisa bermain dengan kalian sepuasnya.” Ungkap Haneul bahagia

 

Anak-anak disana tersenyum bahagia menyambut kedatangan Haneul mereka menarik tangan Haneul dan mengajak Haneul bermain bersama dengan mereka.

 

Tiba-tiba saja pintu terbuka membuat  anak-anak disana dan Haneul menatap pintu tersebut. Sosok dua laki-laki dengan balutan jaz putihnya berjalan masuk kedalam ruangan perawatan anak-anak.

 

“Kyuhyun & Donghae.” Ucap Haneul terkejut dalam hati

 

“Yakk…Dokter tampanku datang.”teriak salah satu gadis kecil berambut ikal mengejar Kedua lelaki itu dan memeluk Donghae. Kyuhyun hanya mencibirkan bibirnya cemburu.

 

Kedua kaki mereka berhenti dan kedua mata mereka tidak lepas memandang sosok gadis yang sudah tidak asing lagi bagi Kyuhyun dengan Donghae. Kyuhyun berjalan mendekati Haneul dan memandang penampilan Haneul. Kenapa gadis ini bisa masuk kerumah sakit? Padahal Haneul bukan suster maupun Dokter.

 

“Dokter Kyu kenalkan ini kakak kami bernama Kim Haneul dia sudah lama bekerja disini. Eonni Haneul selalu menjaga kami dan merawat kami dengan baik.” Semua anak-anak disana menganggukan kepalanya setuju apa yang dikatakan Junghae dengan kedua Dokter tersebut.

 

 

 

Kyuhyun menganggukan kepalanya mengerti. tanpa perpanjang lagi ia berjalan menuju ke tempat tidur rawat anak kecil yang sedang tidur dengan oksigen dihidungnya. Donghae memandang anak kecil itu sudah empat belas Hari gadis kecil itu koma. sampai sekarang ia belum bangun dari tidurnya Kedua orang tua anak kecil ini tidak memperbolehkan anaknya masuk kedalam ruang ICU lebih baik ia membawa anak mereka ke ruangan anak sehingga anak mereka bisa merasakan kebahagiaan dan tidak kesepian.

 

Haneul melangkahkan kakinya mendekati Kyuhyun. kedua matanya tidak lepas menatap seorang gadis yang sedang tertidur pulas di kasurnya.

 

“Dia kenapa?’ Tanya Haneul dengan Kyuhyun

 

“Dia mengidap penyakit Leukimia” Jawab Kyuhyun.

 

Haneul menutup mulutnya dengan punggung tangan, ia sangat terkejut gadis ini mengidap penyakit leukemia seperti adiknya sekarang Hyemi. Mereka mempunyai penyakit yang sama. Mendadak saja tubuh Haneul melemas pikiran gadis itu sudah kemana-mana. Ia tidak mau melihat Hyemi dikasur ini. kedua mata Haneul merah. Kyuhyun mengerutkan keningnya memandang wajah Haneul tiba-tiba saja pucat.

 

“Kau kenapa Haneul-ssi?” Tanya Kyuhyun khawatir. Donghae mengalihkan pandangannya dari Junghae ke Haneul.

 

“Ah..aku tidak apa-apa. Sepertinya kalian harus memeriksa keadaan mereka. lebih baik aku keluar dulu Permisi.” Haneul membalikan tubuhnya dan berjalan linglung keluar dari ruangan anak tersebut.

 

“Eonni Haneul pasti sedang sedih.”Ucap gadis kecil berambut ikal itu.

 

Donghae dan Kyuhyun mengalihkan pandangannya memandang Yoorim anak kecil itu. kedua orang itu penasaran apa yang dikatakan Yoorim?

 

“Hmm..memangnya Eonni Haneul sedih kenapa?” Tanya Kyuhyun penasaran

 

 

Yoorim menghela nafasnya pelan. “Aku ingat dia pernah bercerita denganku. Jika adiknya mempunyai penyakit yang sama dengan kami. Dan.. Eonni Haneul selalu bilang ia tidak mau melihat adik kesayangan terjatuh di atas kasur ini. Eonni Haneul selalu membujuk adiknya untuk ikut kemoterapi seperti kami tapi..adiknya itu selalu bilang jika ia akan selalu hidup dan tidak akan pernah ada perawatan untuk dirinya. Sungguh kasih Eonni Haneul.”

 

Jantung Kyuhyun berdesir debar. Apa yang dimaksud Haneul adalah Hyemi gadis yang ia sukai saat ini? tidak mungkin setiap kyuhyun melihat Hyemi gadis itu seakan baik-baik saja tidak seperti orang sakit

 

Donghae mengusap kasar rambutnya.  Ternyata Haneul benar-benar menutup mulutnya dengan kuat. Ia tidak percaya Hyemi gadis yang pernah ia beri coklat itu mengidap penyakit leukemia.

 

 

***

Tok..Tokk…

 

Pintu rumah Haneul digedor seseorang. Haneul dan Hyemi sedang sibuk menonton televise mereka pura-pura tidak mendengar suara ketokan itu. Tapi..suara gedorannya semakin keras. Hyemi menghela nafasnya secara kasar. Ia harus mengalah lebih baik ia membuka pintu rumahnya sebelum pintu itu habis dengan orang tersebut.

 

“Kau..tidak punya Wak..” Ucapan Hyemi terhenti. Ia mengatubkan bibir dan kedua matanya melebar. Ia tidak salah lihat lelaki ini yang pernah menolongnya datang kerumah dirinya.

 

“malam.” Sapa Kyuhyun tersenyum ramah. Ia menggerakan tangannya memberi bingkisan buah untuk Hyemi. Hyemi menatap bingkisan itu dan mengambilnya.

 

“Apa aku tidak boleh masuk.?”tanya Kyuhyun sudah lima menit Hyemi mendiamkan dirinya. Hyemi tersentak ia tersadar dari lamunan.

 

“Oh..masuklah.”Ajak Hyemi. Kyuhyun mengikuti langkah Hyemi masuk kedalam rumah.

 

“Eonni bisakah kau duduk baik-baik karena ada tamu special kita yang datang.” Haneul beranjak dari kursinya terkejut mendengar ucapan Hyemi. Kedua matanya tidak salah lihatkah kenapa Kyuhyun bisa ada disini?

 

“Kyuhyun-ssi” ucap Haneul terbata-bata tidak percaya apa yang dilihatnya

 

“Ah..maaf menganggumu aku kesini hanya ingin bertemu Hyemi.”Ujar Kyuhyun. ucapan Kyuhyun membuat kedua gadis itu terkejut termasuk Hyemi. Kenapa pria itu ingin bertemu dengannya?

 

“Hm..baiklah kalau begitu aku kekamar dulu.”Haneul beranjak dan melangkahkan kakinya masuk kedalam kamar menutup pintu itu pelan.ia berdiri dibelakang pintu dan Hyemi ingin menguping pembicaraan Kyuhyun dengan adiknya

 

Hyemi berjalan menuju kedapur membawakan minuman untuk Kyuhyun. Hyemi rasa pria itu sedikit aneh. Tidak berapa lama Hyemi membawa Juz apel untuk Kyuhyun.

 

“Ini minumlah.” Hyemi menyodorkan gelas berisi juz apel tepat di depan wajah Kyuhyun. Kyuhyun mengambilnya dan meneguk minuman itu pelan setelah itu ia letakan diatas meja. Hyemi mendudukan dirinya tidak jauh dari kursi Kyuhyun

 

“Hmm..Kyuhyun, Oh tidak Oppa kenapa tiba-tiba kau kerumahku?” Tanya Hyemi heran dan penasaran

 

Kyuhyun meneguk salivanya. Sejak ia masuk kedalam rumah Hyemi jantung pria itu berdetak kencang. “Aku ingin berkata ada hal penting yang harus aku katakan padamu?” Ucap Kyuhyun pelan

 

“Hal penting apa?”

 

Kyuhyun mengaruk kepalanya salah tingkah. Haruskah sekarang ia berkata jujur dengan perasaannya. Sejak kejadian kemarin isi kepala Kyuhyun tidak lepas mengingat wajah Hyemi.

 

Kyuhyun menarik nafasnya dalam-dalam. Tangan kanan Kyuhyun bergerak mengapai kedua tangan Hyemi di atas pahanya. Hyemi terkejut tiba-tiba saja Jantungnya berdetak keras. Pria itu berjongkok dihadapan Hyemi sambil menggengam erat kedua tangan Hyemi. Hyemi menarik pelan kedua tangannya dari kyuhyun tapi..pria itu menahannya kuat

 

“dengar hanya satu kali aku mengucap kata-kata indah ini untukmu.”

“Sejak pertama kali aku bertemu denganmu..

“Aku merasa aku mulai menyukaimu Kim Hyemi..”.”

 

Kedua mata Hyemi melebar ia tidak percaya apa yang baru saja dikatakan Kyuhyun. ia tidak salah dengarkan pria yang baru ia kenal ini mengucapkan perasaannya dengan Hyemi.

 

Dibalik pintu kamar Haneul menutup mulutnya tidak percaya Kyuhyun teman Donghae menyukai adiknya sejak kapan? Bahkan Kyuhyun belum lama mengenal Hyemi.

 

“aku berjanji akan selalu menjagamu, walaupun mungkin aku rasa perasaanku terlalu cepat tapi..aku yakin perasaanku benar denganmu.”Kyuhyun berkata jujur dalam hatinya. Ia sudah lega akhirnya perasaan yang ia pendam selama ini sudah ia ungkapkan

 

Keringat dingin bercucuran di seluruh wajah Hyemi. Kyuhyun menggerakan tangan menghapus keringat itu dari wajah Hyemi.

 

“Aku..juga menyukaimu Oppa.” Hyemi membalas cinta Kyuhyun. Ia menarik tangan Kyuhyun dan melingkarkan kedua tangannya dileher pria itu membenamkan wajahnya dipundak Kyuhyun. kyuhyun merasa bahagia ternyata cintanya tidak bertepuk sebelah tangan

 

 

“Uhukk…uhukk..aku haus.” Haneul keluar dari kamarnya pura –pura menyadarkan mereka. Langsung saja Hyemi melepaskan pelukannya dengan Kyuhyun ia terlihat malu-malu saat Haneul sekilas memandangnya. Kyuhyun tersenyum tipis Kyuhyun menggerakan tangannya dan melihat jam menunjukan pukul Sembilan malam.

 

“Sepertinya aku harus pulang, besok aku akan menjemputmu disekolah.” Kyuhyun beranjak dari duduknya dan melangkah kakinya mendekati pintu rumah dikuti Hyemi dari belakang

 

Tiba-tiba saja Kyuhyun memutar balik tubuhnya menatap Hyemi. Tanpa mengucapkan permisi Kyuhyun langsung saja mengecup kening Hyemi lembut.

 

Deg.. Jantung gadis itu seakan berhenti

 

“Selamat malam. Aku mencintaimu.”Bisikan Kyuhyun membuat tubuh Hyemi meleleh bagaimana tidak mereka baru saja jadian tapi.. Kyuhyun sudah romantic seperti ini.

 

TBC ~~~

 

Hei Kenalkan namaku PrincessHae…

Aku harap kalian menyukai ide ceritaku..

Dan terima kasih untuk Handa Gyu yang berbaik hati telah post FFku..Thanks You semoga kalian suka…

 

 

*Perasaan itu kembali lagi, kau datang dengan waktu yang tidak tepat.. kau datang dengan membawa luka..*

 

 

87 thoughts on “Growing Pains Part 5

  1. apa hyejin jd salah satu alasan donghae ninggalin haneul ?
    klo hubungan mrk hanya sebatas dokter dan pasien harusnya gk perlu se intim itu
    coba skli aja donghae peka, haneul itu sakit hati

    Suka

  2. Donggala kayanya marah bgt tuh sama haneul, sampe gag mau negur gitu. Dendeng baca kisahnya kyuhyun sama hyemi. Soo sweet bgt sih kyuhyun. Tapi kasian hyemi punya penyakit parah. T.T

    Suka

  3. cieee… kyuppa ma hyemi.. ekhem…ekhem… lajoooot deh y hbungannya… eonni author fish oppa jahat bgt y.. g punya hati.. g punya otak… aku sebel… fish oppa.. liat aja nanti.. hukum karma masih berlaku…hhhhhhhh…evil laugh… eonni author lanjoooooooot part slanjutnya.. FIGHTING…

    Suka

  4. Dongahe kenapa sih?
    Kok segitunya sama Haneul??

    Wah, Kyu…
    Cepat banget nyatain perasaannya tapi syukurlah hyemi punya rasa yang sama dan Haneul sepertinya setuju juga.

    Suka

  5. ommo ,, belom ada perkembangan jauh antara haneul dan donghae ,, eh ada orang ke tiga ,, sapa namanya ? hyejin ? ,, hadeh -_- ,, Ommo kyuppa romantis banget ,, tapi kok aneh ya ,, belom lama kenal udah main tembak aja ,, hyemi nya juga main terima aja ,, sama sama agresif ,, wkwk ,, ditunggu part 6 nya ,, banyakin momen donghae ama haneul ne ,, fighting ..

    Suka

  6. “Selamat malam. Aku mencintaimu” Kyaaa~ Cho Kyuhyun romantis banget sih, //*tiba-tiba readers merasa iri 😀 ///

    Nyesek pas tau Hyemi sakit parah kek gitu, kasian!!

    Hubungan Hae Oppa & Haneul makin sulit aja, sekarang Hyejin datang lagi, aduuuh!! Kayaknya perkembangan ke arah yg lebih baik masih jauh deh, –‘

    Fighting untuk next partnya yah thor ^^

    Suka

  7. Maaf jika ada yg ga setuju sama komen ku..
    Menurut ku (yg kurasa memang benar) “Eonnie Haneul” itu salah yg benar “Haneul eonnie”
    Jd nama dulu yg ditulis..

    Dan nickname mu Princess Hae tp kenapa ultah Donghae yg seharusnya 15 Oktober jd 21 Oktober ??
    Maaf kalo ada yg ga suka sama komen ku..

    Tp ceritanya OK kok.. y cuma bahasa yg salah dan tgl lahir itu saja yg mengganggu..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s