Oracle And Witch Part 6 END


oracle

 

ORACLE AND WITCH ( PART 6)

 

Judul               :  Oracle and Witch

Author             :  E_lienka

Cast                 :  Park eunbin,Cho kyuhyun,Lee hyuk jae (Eunhyuk),ahn jae hyun,

Kategori          :  Nc 17,fantasy

 

Langsung aja ya readers…dan makasih untuk kritik dan sarannya.

 

 

Eunbin POV

 

Aku terduduk di kursi goyang milik henry…entah sudah berapa lama aku disini.seharusnya aku bosan dan gerah,berada dirumah sunyi dan tidak ada sama sekali alat elektronik.mungkin adanya listrik saja sudah keberuntungan di hutan belantara begini.tapi buku-buku yang berada di ruangan yang mirip laboratorium itu membuatku menjadi kutu buku dan senang membaca.hampir semua buku sudah kubaca,dan yang pasti buku-buku itu tentang ilmu sihir dan cara-cara membuat ramuan sihir yang ajaibnya hanya bisa di buat oleh penyihir saja.namanya juga ramuan sihir.hahahaha

 

“eunbin’shi…”   aku terlonjak kaget saat mendengar seorang wanita memanggilku.aku langsung beridir dari kursiku saat melihat sang ratu berada tepat di belakangku.waw…ada apa sang ratu negeri sihir datang ke rumah kecil seperti ini? Apa dia ingin bertemu denganku? Cih,pede sekali kau park eunbin.

 

“aku memang ingin bertemu denganmu eunbin’shi…”  aku ternganga takjub saat wanita cantik ini bisa menjawab pertanyaan yang ada dikepalaku.apa ratu ini memiliki kekuatan yang sama dengan jaehyun???

 

“apa aku mengganggumu?”

 

“animida…animida ajhuma…ani ibu ratu…”   sial…kenapa mulutku sangat lancang sekali memanggilnya ajhuma? Apa kau pikir dia ajhuma penjual kue ikan???

 

“panggil saja eomoni…kau sudah ku anggap anakku eunbin’shi”   aku melongo mendnegar ucapannya.apa ibu ratu ini memang sering menganggap semua orang sebagai anaknya? Benar-benar ibu ratu yang baik.

 

“kau sedang memperlajari ilmu sihir???”   aku menatapnya yang sedang melihat buku yang ada di tanganku.

 

“ne eomoni…seperinya aku sudah mulai tertarik dengan dunia ini…”   sebisa mungkin aku tersenyum padanya.karena jujur aku selalu kikuk dan tegang saat bertemu dengannya.

 

“syukurlah kau sudah bisa memahami takdirmu…eomoni hampir saja memohonmu agar bisa memenuhi takdirmu…”  jleb…takdir…takdir…dan takdir…mereka semua selalu mementingkan takdirku,tepatnya takdir jantung ini.

 

“eomoni…maaf jika saya lancang.tapi bisakah saya memohon kepada anda,agar saya bisa hidup sebagai park eunbin.bukan Eliz menantu anda.aku sangat berterima kasih karena Eliz sudah memberikanku jantung ini agar bisa hidup…tapi tak bisakan aku hidup sebagai diriku sendiri? Bukan orang lain???”   ya…aku harus memohon ini kepada ibu ratu,karena aku pasti yakin ucapan ibu ratu ini akan di dengar oleh semua anak-anaknya.

 

Tes…tes…tes…lagi-lagi nafasku tercekat.tya tuhan…ibu ratu mengeluarkan air matanya.kenapa dia menangis? Apa ada kata-kataku yang menyakiti hatinya? Ya tuhan…ampuni aku karena membuat pipi lembut ibu ratu menjadi basah karena air matanya.

 

“eomoni…kenapa anda menangis? Apa ada kata-kataku yang menyakiti anda? Saya minta eomoni…saya benar-benar tidak bermaksud untuk membuat anda menangis…”  aku bersujud dan memegang lututnya.aku bersimpuh seperti anak yang sedang meminta maaf kepada ibunya.

 

“bangunlah sayang…eomoni hanya sedih karena kau berpikiran seperti itu.eomoni rasa kau telah salah paham kepada kami…”   ibu ratu ini membuatku bangkit dan duduk di sebelahnya.

“eomoni…saya tidak mengerti dengan ucapan anda…”

 

“berjanjilah kau akan tetap mencintai kyuhyun anakku…”  DEG…aku terdiam.kenapa ibu ratu tau tentang perasaanku? Ya tuhan…apa kyuhyuh memberitahukan kepada ibunya jika aku mencintainya.

 

“dari tatapanmu aku tau jika kau mencintainya…dan aku sangat kecewa ketika tau jika kyuhyun tidak bisa memperlakukanmu dengan baik”  Aku mengangguk membenarkan ucapannya.dari dulu kyuhyun memang suka mempermainkan perasaanku.

 

“tapi aku tidak pantas untuk mencintainya…”  aku menunduk sedih dengan kenyataan ini.kyuhyun sangat mencintai Eliz…dan aku yakin dia tidak akan bisa mencintaiku sepenuh hati.aku takut jika dia mencintaiku karena pengaruh dari jantung ini.

 

“kau sangat pantas sayang…kau sangat pantas untuk menicntainya.kau hanya belum berusaha untuk membuatnya mencintaimu…”

 

Aku berkutat dengan pikiranku.ibu ratu memang benar…aku belum benar-benar berusaha mendapatkan hati kyuhyun.aku hanya diam…dan menangisi takdirku.jika aku berusaha sekuat tenaga,apa dia akan bisa mencintaiku? Jika aku berusaha menjadi park eunbin,apa dia bisa mencintaiku sebagai park eunbin.bukan Eliz??????

 

“ini hadiah untukmu…”   aku menunduk melihat sebuah buku yang di berikan oleh ratu…aku membaca sampul buku yang sudah sangat using dan berwarna coklat.aku penasaran sudah berapa lama umur buku ini?

 

“aku tau ini perbuatan yang curang…tapi apa salahnya kan???”  aku termenung dengan ucapannya.dan dengan pelan aku membaca judul dari buku itu.

 

“Ramuan Cinta…”

 

Author POV

 

Pagi ini eunbin bangun pagi tidak seperti biasanya…mungkin karena dia tidak bisa tidur semalaman.ia selalu memikirkan buku yang berikan oleh ibu kyuhyun.eunbin bingung bagaimana harus membuatnya.karena di buku itu,hanya orang yang memiliki 100% kemurnian cinta saja yang bisa membuatnya.dan eunbin tidak yakin apa cintanya kepada kyuhyun ini murni dari hatinya? Bukan pengaruh dari jantung Eliz???

 

Brraaakkkkk….eunbin langsung bangun dari tidurnya saat ada seseorang membuka pintunya dengan paksa.eunbin merasa emosi ketika melihat kyuhyun yang langsung nyelonong masuk ke dalam kamarnya tanpa mengetuk pintu dulu.

 

“sopan santunmu dimana tuan cho!!!”   eunbin berucap santai tapi dengan penekanan nada yang emosi.

 

“yaaaa,,,cepat kemasi barangmu.aku akan mengantarkanmu pulang…” eunbin melongo dengan ucapan kyuhyun yang terkesan memaksa itu.

 

“shiroo…aku tidak mau pulang…”

 

“park eunbin…sampai kapan kau akan merepotkan henry? Dia pengawalku,bukan babysitter mu…!!!”

 

“aku bukan bayi cho kyuhyun…”

 

“maka dari itu pergilah dari rumah orang…dan kembalilah ke rumahmu…!!!   “   eunbin semakin sebal dengan ucapan kyuhyun.ini kan rumah henry,kenapa malah kyuhyun yang uring-uringan???

 

“cho kyuhyun…tak bisakah kau membiarkan hidupku tenang? Baru saja kemarin kau meminta maaf,kenapa sekarang kau malah menyebalkan begini hah???”   eunbin bangun tempat tidurnya dan berhadapan dengan kyuhyun.

 

“aaku…bicara apa adanya eunbin’shi…lagian kejadian kemarin itu bukan salahku.” Kyuhyun bingung untuk melihat kearah mana.karena jelas saat ini eunbin hanya memakai kemeja putih kebesaran dan tanpa celana…jelas sekali terlihat bra hitam dan celana dalam hitamnya.

 

“baiklah…aku akan pergi dari sini…” eunbin melengos dan membenarkan ucapan kyuhyun,memang benar kejadian di kamar itu bukanlah murni kesalahan kyuhyun.

 

“baiklah…10 menit…”

 

“cho kyuhyun…aku bukan vampire yang bisa melesat cepat.10 menit mana cukup…”   lagi-lagi eunbin kesal dengan sikap kyuhyun yang semena-mena.

 

“gunakan saja teleportasi…bukannya kemarin kau bisa melakukan itu?”

 

“aku belum bisa mengendalikan kekuatan itu dengan benar…masih butuh waktu.dan kau…pergilah sana,aku akan pulang sendiri…”   eunbin mengusir kyuhyun karena membuat paginya rusak karena pertengkaran yang tidak penting ini.

 

“kau tau jalannya?”

 

“aku akan minta antar henry…”

 

“henry tidak ada…”

 

“aish…kenapa kau sangat menyebalkan begini sih cho kyuhyun…”

 

“ara…ara…aku akan menunggu di luar sampai kau selesai.”  Kyuhyun memutar tubuhnya dengan kesal lalu membanting pintu kamar itu.terdengar suara retakan dari pintu kayu itu.sepertinya semakin hari dua orang ini semakin tidak bisa akur.

 

1 jam kemudian…

 

“kenapa kau lama sekali hah…!!!”  teriakan kyuhyun menyambut eunbin yang baru saja keluar dari kamarnya.dan itu membuat eunbin mendesar keras dan sebal.ternyata sikap kyuhyun yang angkuh dan menyebalkan datang lagi.kemana kyuhyun yang tidak suka bicara dan dingin itu?

 

“kau ini banyak bicara…sejak kapan kau menjadi ajhuma cerewet begini?”

 

“kau yang membuatku begini park eunbin…kau selalu membuatku repot dengan acara kaburmu itu.cih…kekanak-kanakan.”

 

“mwo??? Apa kau bilang? Aku kabur karena siapa eoh? Kau tidak merasa bersalah denganku???”

 

“ani…kenapa harus merasa bersalah.semua yang kau lihat di kamar itu memang masa laluku.aku tidak bisa berbuat apa-apa.kau saja yang marah tanpa alasan.”  DEG…perkataan kyuhyun benar.semua itu adalah masa lalu…dan kyuhyun tidak bisa menyesalinya atau merubahnya.dan seharusnya eunbin tidak marah dengan hal itu.dia tidak bisa marah dengan masa lalu kyuhyun yang bahagia dengan wanita yang adalah istrinya sendiri.

 

“mian…aku hanya kecewa saat itu…aku terbawa emosi”  eunbin menunduk sedih karena kesalahannya sendiri.

 

“baguslah jika kau sadar..”

 

“cih…dasar tidak punya hati” eunbin mengomel dengan sikap santai yang perlihatkan oleh kyuhyun.kemana sikap baiknya dulu? Sikap yang membelikannya apapun yang dia mau.dan memanggilnya dengan sayang? Oh,dia lupa jika panggilan sayang itu adalah suruhan dari eunhyuk untuk membuatnya jatuh cinta pada kyuhyun,dan sekarang ketika eunbin sudah mencintainya,kyuhyun malah bersikap semakin kasar dan menyebalkan.

 

“kajja…”  kyuhyun menarik tangan eunbin.dan membawakan tas eunbin di tangannya. Greepp…haaapppp…eunbin terbelalak saat kyuhyun menggendongnya dengan ala menggendong beras di pundak.

 

“yaakkkk…cho kyuhyun,aku bukan beras..!!!”   eunbin berteriak saat kyuhyun mulai berlari melesat dengan kecepatan tinggi.

 

“diam saja…”

 

“cho kyuhyun…aku takut terjatuh”   eunbin berteriak sambil menutup matanya karna takut.kecepatan melesat kyuhyun memang di luar batas normal berlarinya manusia.siapa yang tidak takut jika di gendong begini..

 

“diam…atau aku akan benar-benar menjatuhkanmu…”

 

“sialan kau cho kyuhyun…!!!”

 

Eunbin POV

 

Ini gawat…tak bisa di biarkan.semakin hari kyuhyun semakin menjengkelkan.apaan dia kok malah tinggal serumah denganku…dan sekrang aku merasa menjadi pembantunya,yang menyiapkan semua kebutuhannya. Dia orang kaya…tak bisa kah dia beli rumah baru dan menyewa pembantu sendiri??? Aku tau jika rumahnya itu sudah hancur…tapi jangan di jadikan alasan donk untuk tinggal di rumahku.

 

“cho kyuhyun…apa-apaan ini??? “ aku berteriak saat melihat kamar belajarku di penuhi oleh kertas-kertas pekerjaannya.gila…jika dia sibuk,kenapa tidak kerja saja di kantornya sendiri yang pasti lebuh luas itu.

 

“kamar belajarmu sangat sempit…membuatku sesak…!!!”   wwoooaaahhh…sudah numpang,menghina lagi.dasar tidak tau malu.

 

“siapa yang menyuruh kau tinggal disini hah…!!!!”

 

“kau tau kan rumahku hancur gara-gara kau…”

 

“mwo…??? Kenapa jadi salahku? Bukan aku yang menyuruhmu berkelahi dengan saudara-saudaramu…”  aku berteriak tidak terima dengan ucapannya.enak saja dia menyalahkanku atas kejadian itu.

 

“asih…berisik…sana buatkan aku jus jeruk….!!!”   Omo..kenapa mulutnya enak sekali menyuruhku.

 

“shiroo…bikin saja sendiri…!!!”

 

Braaakkkk…aku menutup pintu ruangan itu dengan kesal.ini sungguh tidak bisa dibiarkan lagi…lama-lama aku akan di bunuhnya karena kesal…sebelum aku di bunuhnya,aku harus membunuhnya duluan.tapi kyuhyun tidak mudah untuk di bunuh…ini musatahil.aish…kenapa aku harus membunuh dia? Yang harus kubunuh adalah mulutnya yang comel dan cerewet itu.aku punya ide bagus…

 

“kyu…ini jus jerukmu..”  aku membuka pelan pintu itu.dengan senyuman palsu aku memberikan jus jeruk itu kepadanya.

 

“tadi kau bilang tidak mau membuatnya…”  kyuhyun sedikit curiga padaku.

 

“aku berubah pikiran…kau pasti lelah,jadi aku buatkan saja.minumlah…”   ucapku manis menyodorkan jus jeruk itu ke tangannya.

 

“baguslah…jika kau sadar…”   dengan smirk jahatku,aku melihatnya meminum jus jeruk itu.da senang rasanya dia meminum hanis jus jeruk itu.

 

“rasanya aneh…apa kau memasukkan sesuatu di jus jeruk ini?”   kyuhyun menatapku curiga.aku pun mulai mundur menghindarinya.

 

“apa maksudmu? Jangan menuduh sembarangan…”

 

Braaaakkkk…kyuhyun memnggebrak meja dan berdiri menghampiriku.ya tuhan…monster kyuhyun muncul lagi.

 

“kau masih tak mengaku…”

 

“kyaaa….jangan memukulku….”   Aku berterteriak kencang dan menutup mataku saat kyuhyun sudah mengangkat tangannya dan bersiap memukulku.ya tuhan…selamatkan aku hari ini.

 

1 detik…2 detik…3 detik…

 

Aku membuka mataku saat tidak merasakan apapun yang mendarat di tubuhku.aku pun mendongak dan melihat kyuhyun yang dia mematung dengan posisi yang siap memukul.dia seperti di pause.ya tuhan…aku berhasil.

 

“kau…apa yang kau lakukan padaku…”   kyuhyun mencoba untuk menggerakkan badannya.tapi sepertinya dia tidak bisa bergerak.

 

“kyaaa…ramuannya berhasil…berlututlah kau cho kyuhyun…”

 

Brruukkkk…dengan cepat kyuhyun berlutut di depanku.ternyata ramuan itu berhasil…ramuan ‘tahanan’ itu berhasil.tidak sia-sia aku membuatnya ketika berada di rumah henry.untung saja aku membawa ramuan itu pulang.ramuan ‘tahanan’ mempunyai kekuatan untuk menggerakkan orang sesuai kehendak.rasakan itu cho kyuhyun…aku akan menjadikanmu budakku.dan aku akan menyuruhmu untuk mencintaiku…

 

“hhuaahahahahahahha….ini menyenangkan sekali….” Tawaku membuncah saat melihatnya yang masih berlutut di depanku.

 

“ku bunuh kau kerdil…”

 

“yaaa…kau masih berani mengancamku?  Kau sudah menjadi budakku sekarang…walaupun hatimu menolak,tapi tubuhmu pasti akan patuh padaku.huahahahahahahahahha…”

 

Author POV

 

“antarkan aku kempus…”

 

“ne…”

 

“bawakan barangku…”

 

“baik….”

 

Eunbin berlagak seperti ratu sekarang.saat ini eunbinlah yang berkuasa terhadap kyuhyun.berkat ramuan itu,eunbin bisa menyuruh kyuhyun seenak jidatnya.tidak peduli dengan omelan kyuhyun yang tidak terima dengan kelicikannya ini.kyuhyun tau ramuan itu,dan dengan mudahnya dia bisa membuat ramuan pembebasan,tapi eunbin sudah memerintahnya agar tidak membuat ramuan itu.jadi disinilah dia sekarang…menjadi budak eunbin sepenuhnya di kampus maupun di rumah.

 

“jadi ini maumu…menjadikanku budakmu???”    ucap kyuhyun saat mereka berada di rumah.kyuhyun sekarang berada di kamar eunbin,mengerjakan semua tugas eunbin,itu pun karena perintah dari eunbin.

 

“ini semua salahmu….kau selalu mencoba untuk membunuhku…”   eunbin menjawab pertanyaan kyuhyun dengan santai.karena memang saat ini dia sedang membaca komik di tempat tidurnya.

 

“yaaakkk…siapa yang ingin membunuhmu…aku hanya menggertakmu.tidak mungkin aku membunuhmu…”

 

“sebenarnya aku membuat ramuan ini hanya iseng saja saat di rumah henry…dan ternyata itu manjur.dan ini kulakukan bukan untuk membuatmu menjadi budakku…”    eunbin nbangkit dari tidurnya dan menghampiri kyuhyun di meja meja belajarnya.ia duduk di meja itu dan menatap yajam mata kyuhyun.

 

“kau harus menyukaiku…”

 

“mustahil…”  kyuhyunn menjawab pertanyaan eunbin dengan cepat dan tanpa berpikir.

 

“ini perintah cho kyuhyun…” lagi-lagi eunbin memaksakan kehendak.

 

“kau perintahkankan pun mustahil…jika kita bilang menyukai seseorang hanya karena perintah,berarti tidak aka nada cinta bertepuk sebelah tangan di dunia ini.”  Kyuhyun mendebat ucapan egois eunbin.ia tau jika eunbin menyukai dan mencintainya.tapi eunbin tidak boleh egois memaksakan seseorang untuk mencintainya kembali.

 

“lalu kenapa dulu kau mau bercinta denganku…???”   perntanyaan blak-blakan eunbin membuat kyuhyun kelabakan.kenapa tiba-tiba eunbin membahas tentang itu.

 

“molla…mungkin karena hormone…”

 

“yaaakkk…cho kyuhyun !!! lalu kenapa kau bersikap baik dan meminta maaf saat aku pingsan dulu?”  lagi-lagi eunbin membuat kyuhyun berpikir keras.kyuhyun ingin berkata jujur,tapi ia merasa ini bukan saat yang tepat untuk berkata jujur.

 

“yak arena aku merasa bersalah saat itu…dan itu mungkin terpengaruh karena wajahmu yang mirip dengan Eliz.sudah kubilang dulu aku belum bisa membedakan kalian…”

 

“enak sekali kau bicara tuan cho…kau pikir aku ini mainan huh…!!!”   lagi-lagi eunbin berteriak tidak terima.

 

“ani…kan aku sudah bilang dulu aku masih terbawa emosi saat ingatanku pulih.”

 

“baiklah…mulai sekarang…aku park eunbin…akan membuatmu menyukaiku.”

 

“sudah kubilang itu mustahil…”

 

“diam..aku tidak ingin mendengarmu bicara lagi”  Blaamm…eunbin keluar dari kamarnya dengan perasaan sebal dan tidak terima.ia merasa di tipu habis-habisan oleh kyuhyun.seenaknya saja kyuhyun bilang jika bercinta dengannya karena perngaruh hormone.eunbin merasa seperi wanita murahan.

 

“lihat saja nanti kau tuan cho…aku akan membuatmu bertanggung jawab.aku akan membuatmu menikahiku.huahahahahahahahah…”

 

“noona…kau gila???” Eunbin berhenti tertawa saat mendengar suara vampire tampan masuk ke dalam telinganya.

 

“hyungmu itu yang gila…”  eunbin menjawab acuh pentanyaan jaehyun.entah sejak kapan jaehyun sudah duduk manis di ruang tamunya.sepertinya dia tidak akan bisa hidup tenang sekarang.ada 3 monster di sekelilingnya.

 

“eiy…tidak mungkin dia gila…jelas-jelas kau yang tertawa sendiri tadi…”

 

“sudahlah…berisik.”   Eunbin tidak ingin terlalu lama bersama jaehyun.karena ia tau jika dekat dengan jaehyun adalah bahaya.apalagi jaehyun bisa membaca pikirannya dengan mudah.

 

Cklek…blamm…

 

“oh hyung…kau disini? Aku kira kau masih di kantor…”   jaehyun bertanya kepada kyuhyun yang baru saja keluar dari kamar eunbin.kyuhyun pun hanya diam,tak menjawab ucapan jaehyun.mungkin kyuhyun masih marah dengan jaehyun.

 

“hyung…kau masih marah padaku?”   kyuhyun pun hanya menggeleng pelan.masih tak bersuara.ia hanya focus melihat televise.tapi bukan jaehyun namanya jika hanya diam saja jika di acuhkan.

 

“aku yakin kau masih marah…jika kau tak marah,kenapa tak mau bicara denganku???”   kyuhyun mendesah  kasar.ia pun mengarahkan jari telunjuknya ke bagian tenggorokkannya.

 

“wae? Kenapa tenggorokanmu hyung? Kau sakit?”   kyuhyun pun mengangguk pelan.jaehyun semakin panic,tak biasanya kyuhyun bisa sakit.apalagi sakit tenggorokkan sampai tidak bisa bicara.

 

“kenapa kau bisa sakit tenggorokkan??? Hyung…ayo menemui eomma.aku yakin dia pasti bisa menyembuhkanmu…” kyuhyun pun langsung menganggukkan kepalanya tanda setuju.eunbin memang melarangnya untuk tidak membuat obat pembebasan.tapi ibunya tentu saja bisa.

 

“andwe…kau cho kyuhyun,jangan berani-berani keluar dari rumah ini.aku tidak akan akan membiarkan tubuhmu meninggalkan rumah ini tanpa persetujuanku…” eunbin keluar dari dapur dan membuat kyuhyun mendesah jengkel.

 

“nonna,,,hyung sakit”   jaehyun memarahi eunbin yang tidak mengijinkan kyuhyun pergi.

 

“dia tidak sakit…dia hanya tidak bisa bicara..ak melarangnya bicara…”

 

“mwo??? Apa maksudmu noona…”

 

“dia kuberi ramuan tahanan…sekarang dia sudah menjadi budakku…hahahhahaha”  eunbin  tertawa lepas penuh kemenangan.jaehyun hanya terbengong melihat eunbin yang begitu senang,sedangkan hyungnya terlihat sangat sebal dan gerram dengan wanita itu.

 

“daebak…noona,suruh dia berlutut kepadaku…”   plaaakkk…pukulan keras mendarat di kepala jaehyun.dia kira kyuhyun yang memukulnya,ternyata tangan eunbin yang mendarat di kepalanya duluan.

 

“hyung…kenapa kau tidak bilang saja kepadanya yang sebenarnya.jadi kalian tidak perlu seperti kucing dan tikus begini…”  jaehyun memancing rasa penasaran eunbin.ia tau jika eunbin suka sekali di buat penasaran.

 

“apa maksud ucapanmu itu jaehyun’ah…”  eunbin mulai terpancing.dan duduk di sebelah jaehyun.

 

“kau tanya saja kepada kyuhyun hyung…aku tida berhak memberitahukannya…” jaehyun menyingkir dari sofa itu dan beralih ke kamar eunbin.

 

“yaa…mau apa kau ke kamarku…???”  teriak eunbin menghentikan langkah jaehyun.

 

“aku ingin menghindar dari medan perang…”  jaehyun tertawa geli saat masuk keadalam kamar eunbin.tampaknya jaehyun sudah tau jika aka nada peperangan sesaat lagi.

 

“cho kyuhyun…apa maksud adikmu tadi?”  eunbin mulai bertanya kepada kyuhyun.dan kyuhyun hanya bisa menaikkan bahunya tanda tidak tahu.

 

“sebenarnya apa yang kau sembunyikan dariku hah…???” lagi-lagi eunbin bertanya dengan penasaraan.sebenarnya dari dulu eunbin sudah curiga dengan mereka,ia curiga jika mereka menyimpan suatu rahasia yang tidak dia ketahui.

 

“cho kyuhyun…”   kyuhyun hanya bisa menunjuk ke tenggorakannya.ia tidak bisa bicara,jadi percuma eunbin berteriak sampai kapanpun ia tak akan bisa menjawabnya.

 

“baiklah…kau bisa bicara sekarang…”

 

“haaaahhh…akhirnya keluar juga suara ini…”   kyuhyun mendesah kencang saat suaranya muncul lagi.

 

“kyu…jawab pertanyaanku tadi…!!!”

 

“rahasia…”   duuueenggg…eunbin ternganga mendengar jawaban kyuhyun.dan sebelum eunbin berteriak tak terima,kyuhyun sudah menghilang dari ruang tamu itu entah pergi kemana.yang penting tidak keluar dari rumah itu.

 

“cho kyuhyuuuuunnnnnnn….!!!!!!”

 

Eunbin POV

 

Dasar penyihir jelek…tidak apa-apa jika kemarin dia tidak meberitahukanku rahasia itu.tapi tak kubiarkan dia lama-lama menyembunyikan itu dari,lain kali aku akan memaksanya untuk bicara jujur padaku.lihat saja kau cho kyuhyun…aku akan membuatmu tidak bisa hidup tanpaku.aku akan membuatmu selalu berdebar-debar dan jatuh cinta padaku.

 

“kyu…ada pesta ulang tahun temanku.kau harus ikut denganku…walaupun kau tidak mau”  aku masuk kedalam kamar belajarku dan melihatnya sedang berkutat dengan pekerjaannya.sudah seminggu ini dia jadi budakku,dan entah kenapa dia belum menyerah juga dan mengatakan jika dia mencintaiku.apa aku egois dan pemaksa? Tapi biarlah,toh dia juga sudah mengambil kesucianku.dia harus bertanggung jawab.

 

“baiklah aku akan ikut…”   aku bingung dengan jawabannya.baru kali ini kyuhyun patuh kepadaku.

 

“tumben kau patuh…biasanya kau mengomel dulu.”

 

“walaupun aku tidak mau,kau akan memaksaku untuk ikut karena pengaruh ramuan itu.aku tidak ingin berbuat sia-sia”

 

“baiklah…bersiaplah…aku akan membuatmu mengatakan cinta padaku…”  aku menunjuk tegas ke wajah kyuhyun.aku sudah bertekad  malam ini iakan mempercantik diriku dan akan membuat kyuhyun jatuh cinta.aku akan pergi kesalon,dan membeli gaun yang cantik.

 

“aku menyukaimu….aku mencintaimu…aku sangat mencintaimu…”  nafasku tercekat…aku tak bisa berpaling dari wajahnya.apa benar yang di ucapkannya itu? Kyuhyun sudah mencintaiku? Dia sudah membuka hatinya untukku.

 

“yang jelas…aku bisa mengatakannya berulang kali tanpa berpikir…huahahahaha”  sialan…dia mempermainkanku lagi.

 

“cho kyuhyun…berlututlah…”  brruuukkkk…dengan sekejap dia berlutut.dasar nenek sihir…kenapa dia masih saja berani membuatku kesal seperti ini.apakah ini lelucon untuknya.

 

“ucapkan minta maaf “   aku melipat tanganku kesal.tuan muda ini harus di beri pelajaran.

 

“aku minta maaf…”

 

“bagus…cium kakiku…”   kyuhyun mendongak kesal kepadaku.aku tau harga dirinya akan hancur jika dia melakukan itu,tapi aku sangat kesal.

 

“park eunbin…”

 

“cepat…”  dengan gerakan lambat tubuhnya mulai condong mengarah ke kakiku.tubuhnya bergetar hebat,aku yakin dia sedang berusaha untuk menolak tubuhnya yang akan mencium kakiku ini.

 

“stop…bangunlah…”  dengan baik hati aku menyuruhnya berdiri.astaga…kenapa aku tidak tega melukai harga dirinya?

 

“berikan kartu kreditmu…”   dengan cepat ia mengeluarkan dompetnya dan memberikan kartu berwarna hitam kepadaku.

 

“untuk apa kartu itu?”  kyuhyun bertanya kesal kepadaku.tampaknya dia juga kesal dengan tindakanku tadi.

 

“3 jam lagi…jemput aku di gangnam salon…”

 

3 jam kemudian…

 

Author POV

 

Sudah 10 menit…kyuhyun menunggu eunbin di depan salon yang sudah di beritahunya tadi.dengan kesal dan tidak sabar,kyuhyun mengetuk-ngetukkan tangannya di kap mobil.kyuhyun sudah berpakaian rapi,dengan tuxedo hitam dan mobil mewahnya membuat semua orang yang terpana dengan ketampanannya.kyuhyun kesal,karena baru kali ia menunggu orang seperti ini.dia adalah pengusaha kaya di korea,dan pangeran di negerinya.tak ada yang berani membuat seorang cho kyuhyun menunggu…

 

To..tok…tok…suara hak sepatu terdengar keluar dari pintu salon itu.dengan cepat kyuhyun pun menoleh dan siap untuk menyembur eunbin dengan omelan.belum satu kata pun yang keluar dari mulut kyuhyun,mata kyuhyun sudah takjub memandang wanita yang berada di sampingnya itu.kyuhyun meneliti setiap jengkal dari tubuh eunbin,wajahnya,gaunya,sepatunya.ternyata eunbin meminta kartu kreditnya untuk melakukan ini.

 

“bagaimana? kau berdebar-bedar melihatku seperti ini???” ucapan eunbin membuat kyuhyun tersadar dari lamunannya.kyuhyun masih mematung melihat eunbin yang seperti malaikat.gaun warna emas one piece senada dengan sepatu yang berwarna emas pula.rambut hitam yang tergerai,membuat eunbin menjadi sempurna.kyuhyun baru kali ini melihat eunbin secantik ini.

 

“bukankah aku sudah pantas menjadi tuan putri…benar begitu tuan muda???”  eunbin mengedipkan matanya dengan nakal.tiba-tiba saja gairah kyuhyun naik…tanpa sepatah katapun,kyuhyun menarik tangan eunbin masuk kedalam mobil.

 

Di dalam mobil kyuhyun dan eunbin hanya diam mebisu,tak ada yang memulai pembicaraan.mungkin eunbin terlalu gugup saat melihat kyuhyun yang ternyata sangat tampan hari ini.benar-benar seperti pangeran.sedangkan kyuhyun…dari tadi dia sedang berkutat dengan pikirannya,entah apa yang di pikirkannya.yang jelas ia tidak bisa tenang berada dekat dengan wanita cantik itu.

 

“kyu…apa aku cantik hari ini???”  eunbin mencoba untuk mencairkan suasana.

 

“ani…”  kyuhyun menjawabnya dengan cepat.wajah cemberut eunbin pun terlihat,membuat mata kyuhyun beralih dari jalanan kea rah wajah eunbin.

 

“kau sangat…sangat…cantik hari ini…”  DEG…DEG…DEG…jantung eunbin berdebar dengan sangat kencang.mendengar kyuhyun memujinya membuat jantungnya serasa akan copot.kenapa malah eunbin yang berdebar,harusnya kan dia yang membuat kyuhyun berdebar-debar.

 

Ckiittt…mobil mereka telah sampai di sebuah hotel mewah di dekat gangnam.pesta ulang tahun teman eunbin memang diadakan disini,jadi eunbin tidak mungkin datang dengan pakaian biasa dan tanpa pendamping.sejak orang tuanya bangkrut,ia minder dengan teman-temannya yang masih kaya.mungkin jika tidak ada kyuhyun,eunbin masih menjadi orang miskin sampai sekarang.dan yang pasti tidak akan pernah lagi menginjakan kaki di hotel mewah ini.

 

“kajja…”  eunbin merangkulkan tangannya di lengan kyuhyun.dengan senyum mengembang dan menawan,ia memasuki ballroom hotel itu.berbeda dengan kyuhyun…sebenarnya kyuhyun sangat benci berada di pesta orang-orang kaya begini,karena dari dulu dia selalu menghindar dari pertanyaan orang ketika menanyakan siapa dirinya.tidak mungkin kan dia memperkenalkan diri sebagai cho kyuhyun,karena di korea nama cho kyuhyun di kenal sebagai pemilik pertama industry cho corps,dan itu sudah 100 tahun yang lalu.tidak mungkin kan dia mengenalkan diri sebagai cho kyuhyun yang di beritakan sudah meninggal 35 tahun yang lalu.

 

“setelah memberikan kado…kita pulang.”   Ucap kyuhyun ketika berjalan kearah yang berulang tahun.ia tidak ingin menjadi pusat perhatian lama-lama.karena memang sekarang mereka berdua sudah menjadi sorot perhatian saat memasuki ruangan ini,siapa yang tak memperhatikan pasangan yang sangat sempurna ini.apalagi eunbin yang sekarang terlihat sangat sexy dengan gaun yang terbuka di punggungnnya.

 

“andwe…kita cicipi dulu makanan disini…sudah lama aku tidak makan makanan mahal”  eunbin berbisik di telinga kyuhyun.

 

“aku akan membelikanmu semua makanan mahal,jika kita pergi dari sini sekarang…”  kyuhyun masih tetap pada pendiriannya.sebenarnya Ia tidak terlalu risih ketika berada di pesta orang kaya,tapi dia risih ketika semua mata lelaki melihat punggung eunbin dengan tatapan nafsu.ia benci miliknya menjadi pusat perhatian orang.milik? apa sekarang eunbin sudah menjadi milik kyuhyun?

 

“jinjha???”  sepertinya eunbin tertarik dengan tawaran kyuhyun.siapa juga yang menolak makanan mahal.

 

“ne…aku dengar makanan restoran disini  sangat enak…”  kyuhyun melingkarkan tangannya di pinggang eunbin.ia ingin semua orang tau jika wanita ini adalah miliknya.

 

“kajja…”  kyuhyun menuntun eunbin untk keluar dari keramaian pesta itu.dan dengan santainya ia membawa eunbin ke restoran hotel itu.masih dengan merangkul pinggangnya.

 

“duduklah disini…dan pesan semua makanan yang kau mau.aku tinggal sebentar…”  kyuhyun mempersilahkan eunbin untuk duduk di meja yang terlihat mewah itu.pokoknya di hotel ini serba mewah semua.

 

“kau mau kemana???”   eunbin menarik tangan kyuhyun saat ia akan meninggalkannya.

 

“aku ada urusan sebentar…”  kyuhyun melepaskan genggaman tangan eunbin.

 

“kau tidak akan meninggalkanku disini dan membuatku mencuci piring di restoran ini karena tidak bisa bayar kan???”    kyuhyun tersenyum geli mendengar ucapan eunbin.

 

“kau mencuci 1000 piringpun tak akan bisa membayar makanan itu tau…tenang saja aku tidak akan meninggalkanmu.lagi pula kartu kreditku masih padamu kan? Kartu itu untukmu saja”  eunbin terbengong dengan ucapan kyuhyun.kenapa kyuhyun bisa baik begini? Apa kyuhyun bersandiwara lagi? Apa kyuhyun melihat eunbin yang cantik ini jadi teringat dengan Eliz? Entahlah..hanya kyuhyun yang tau.

 

5 menit berlalu…kyuhyun akhirnya kembali kepada eunbin dengan senyuman hangat.tapi senyuman itu pun luntur saat melihat kursi yang ada di depan eunbin terisi dengan seorang pria yang tidak ia kenal.siapa lelaki itu? Kenapa berani sekali dia duduk di tempat yang seharusnya di duduki kyuhyun???

 

“eunbin’shi…”  eunbin dan lelaki itu menoleh saat kyuhyun berada di samping mereka.tatapan sangat jahat dan penuh amarah ketika melihat lelaki itu.

 

“oh…temanmu sudah datang eunbin’shi…” lelaki itu menatap kyuhyun dengan biasa,akan tetapi menatap eunbin dengan tatapan kagum dan licik.

 

“kyu…dia kim heechul…dia menemaniku saat kau tak ada…” eunbin mengenalkan heechul yang baru 5 menit di kenalnya itu.

 

“baru saja aku meninggalkan 5 menit…tapi serigala sudah ingin memangsamu sayang…”  kyuhyun menatap eunbin dengan garang.heechul yang tidak terima dengan ucapan kyuhyun pun bangkit dan menatap kyuhyun garang,tapi tatapan kyuhyun lebih garang dari pada heechul.

 

“baiklah aku akan pergi…terima kasih untuk 5 menit waktu yang menyenangkan eunbin’shi…”   heechul mengalah…dia lebih baik pergi daripada memancing amarah kyuhyun.

 

“hah…memang tidak bisa meninggalkan wanita cantik sendirian…”   eunbin melotot mendengarkan tentang wanita cantik.eunbin berpikir,apa wanita cantik yang di maksud kyuhyun itu adalah dia?

 

“aku yakin..terlingaku sudah tidak beres sekarang…”   kyuhyun tersenyum mendengar ucapan lirih eunbin.

 

“pelayan…antar semua pesanan kami ke kamar 808…”  kyuhyun memberi perintah kepada pelayan restoran itu.apa maksud dari ucapan kyuhyun itu? Kamar 808? Kamar siapa itu?

 

“kyu…apa maksudmu…”

 

“diamlah…ikuti saja aku.”

 

“stop…aku tidak mau mengikutimu.”   Eunbin kaget dengan situasi dimana kyuhyun masih saja berjalan menggandeng tangan eunbin.bukankan kyuhyun masih menjadi budak eunbin? Tapi kenapa sekarang tubuh kyuhyun tidak mematuhi perintah dari eunbin?

 

“aku sudah meminta hyuk jae hyung membuat ramuan pembebasan…kau pikir aku diam saja menjadi budakmu terus??? Hehehehehe”

 

Eunbin POV

 

Matilah aku…tamat sudah riwayatku.kenapa aku tidak pernah terfikirkan tentang eunhyuk oppa? Dia kan penyihir juga,pasti kyuhyun mencari celah untuk menghubungi eunhyuk hyung.dan sekarang kyuhyun benar-benar sudah bebas,dan siap untuk menyerangku balik.ya tuhan…seharusnya aku sudah curiga saat dia meninggalkanku tadi.aish…rencanamu gagal total park eunbin.!!!

 

Ting….suara pintu lift terbuka…”astaga ini lantai 20…kenapa dia membawaku ke lantai yang paling tinggi? Dan omo…ini kamar suite room.dan hanya ada 1 kamar saja disini.ya tuhan..apa kyuhyun sengaja membawaku kesini agar aku tidak bisa berteriak minta tolong saat dia akan membunuhku? Ya tuhan…tolong aku.”

 

“astaga park eunbin…kenapa pikiranmu sangat jelek sekali kepadaku? Siapa yang akan membunuhmu? Kamar ini memang khusus untukku…jadi terima lah.dan jangan berpikiran yang macam-macam”  aku terdiam…astaga,apa aku masih bisa telepati dengan kyuhyun? Apa aku masih terikat dengannya? Ini tidak mungkin…hubungan kami semakin renggang akhir-akhir ini.apa kami masih terikat seperti dulu?

 

“kyu apa kau bisa mendengarkanku?”   aku mencoba telepati dengannya saat kami benar-benar masuk kedalam kamar itu.aku menggenggam tangannya erat,berharap dia akan menjawabnya.

 

wae?”   aku  melepaskan tanganku karena terkejut.kami masih terikat…kyuhyun masih terikat denganku.

 

“kyu…kita masih bisa telepati?”  tanyaku bodoh…memang setelah kejadian di kamar Eliz,aku tidak pernah lagi mencoba untuk telepati dengannya.karena mulai saat itu dia bersikap menyebalkan dan kejam.

 

“tentu saja…kita sudah bercinta park eunbin…” jawaban tanpa dipikir itu membuatku kesal.bukannya kemarin dia bilang padaku jika kita bercinta karena hormone?

 

“tapi kau bilang kemarin jika kau….”   Hhmmmfffttt…aku  terdiam karena ciumannya.astaga…apa yang di lakukan penyihir ini.

 

“kyu…hhmmffttt…” aku berniat melepaskan ciumannya.tapi lagi-lagi cengraman kuat di daguku membuatku harus pasrah dan mengikuti apa mau penyihiri ini.

 

“kyu…kau mau apa? sebentar lagi makanannya akan datang…”  dengan segenap tenangaku,aku bisa melepaskan diri darinya.

 

“yeobseo…tunda semua makanan yang aku pesan…antarkan 2 jam lagi.”

 

Author POV

 

Eunbin terpaku dengan ucapan kyuhyun di telepon.apa segitu pengaruhnya kyuhyun sampai semua orang patuh kepadanya?

 

“kyu…”

 

“diamlah…aku sudah tidak tahan lagi…”  kyuhyun mendesak eunbin sampai di dinding kamar itu dan dengan segenap kekuatannya.kyuhyun menciumi eunbin dengan liar dan tanpa henti,membuat eunbin semakin susah bernafas dan merasa akan mati.

 

“Auuwwww…” kyuhyun menjerit saat merasakan ngilu di bibirnya.ia menatap eunbin tidak percaya,berani sekali eunbin menggigit bibirnya.

 

“kau mau membunuhku tuan cho???”

 

“hehehhe…mian…”   kali ini kyuhyun menciumi eunbin dengan lembut,ia berusaha untuk mengontrol nafsunya.ia sadar jika eunbin masih rapuh dan belum sempurna menjadi penyihir.

 

“hhhmmmm…”  eunbin mendesah pelan saat kyuhyun mulai menjelajahi lehernya.dan sedetik kemudian gaun itu itu sudah robek dan terlepas dari tubuh eunbin.kyuhyun menatap tubuh eunbin dengan garang…ia sangat merindukan tubuh ini.dari dulu ia selalu ingin menjamahi tubuh indah ini,tapi karena suatu hal kyuhyun harus mengendalikan nafsunya yang sangat tinggi itu.

 

Brruukkkk…dengan cepat kyuhyun membaringkan eunbin ke tempat tidur king size itu.tak butuh waktu yang lama mereka berdua sudah telanjang sempurna.dan tak henti-hentinya kyuhyun menciumi setiap jengkal tubuh mulus eunbin.

 

“jika kau merasa sakit…teriaklah…”   eunbin mengangguk dengan ucapan kyuhyun.dan sedetik kemudian mulut kyuhyun sudah di penuhi dengan putting dada eunbin.kyuhyun mengulum…menjilat,dan menyedot putting itu dengan liar…eunbin mendesah kencang saat tangan kanan kyuhyun meremas pelan payudaranya yang kanan.eunbin terlena karena kenikmatan ini…ini lebih nikmat dari pertama kali mereka bercinta dulu.

 

“kyuu…aaahhhh…”  desahan sexy eunbin membuat junior kyuhyun semakin menegang.pelan-pelan bibir kyuhyun turun menciumi perut eunbin.di ciumnya berkali-kali perut yang agak besar itu.eunbin memang tidk suka berolah raga,maka dari itu badannya selalu naik ketika makan makanan yang enak.

 

“aaakkkhhh…kyuu…”  eunbin berteriak saat merasakan benda basah menyentuh bagian intimnya.ia menggelinjang hebat saat lidah kyuhyun bermain liar di sana.kyuhyun menjilati setiap bagian vaginanya,ia menghisap seluruh cairan yang di keluarkan oleh vagina itu.

 

“kyuhhh…geli sekali…”   eunbin melengkungkan dadanya keatas.kegiatan lidah kyuhyun di vaginanya membuatnya melayang dan tak ingin terjatuh.ia ingin terus menikmati kenikmatan ini.

 

“kyu…aku mau keluar…” eunbin menjambak rambut kyuhyun yang ada di selangkangannya.kyuhyun pun tak menghentikan kegiatannya,ia malah semakin liar menjilati vagina itu.

 

“kyu…aaakkkkkhhhhh…..!!!!” eunbin berteriak kencang saat ia orgasme.nafasnya tersengal-sengal dan kepalanya mulai pusing saat semua cairan itu keluar dengan kenikmatan yang luar biasa itu.

 

“sudah keluar semua???”  eunbin mengangguk malu.ia malu karena bisa bercinta lagi dengan kyuhyun,dan dengan lampu yang menyala.sekarang ia benar-benar bisa melihat wajah kyuhyun di atasnya.tak ada lagi wajah yang terlihat samar-samar.sekarang waktunya ia meyakinkan kyuhyun jika dia bercinta dengannya bukan karena pengaruh jantung Eliz,tapi karena tubuh park eunbin.

 

“apa kau menganggapku seperti istrimu sekarang???” pertanyaan eunbin membuat kyuhyun menghentikan aktifitasnya.

 

“ani…walaupun wajah kalian sama,tapi kalian adalah orang yang berbeda.aku sudah bisa membedakan kalian saat kau menamparku dulu…”  ia teringat dengan kejadian itu,dimana dia pertama kalinya di tampar oleh seseorang.

 

“aku menamparmu karena kesal…”

 

“dan Eliz tidak akan pernah menampar orang jika dia kesal…”   kyuhyun menatap mata eunbin lebih dalam lagi.

 

“lalu kenapa kau membuatku menderita?”

 

“yang mana yang membuatmu menderita?”

 

“semuanya…”  eunbin menghitung dalam hati kejadian saat kyuhyun membuatnya menangis dan kesal.

 

“kejadian di kamar yang membuatmu melihat masa laluku itu bukanlah kesalahanku.” Kyuhyun mencoba membela diri.spertinya ia belum sadar dengan sikapnya yang menyebalkan lainnya.

 

“arra…tapi kau selalu menyebalkan.membuatku tidak suci lagi,lalu menngabaikanku…meminta maaf,lalu membuatku jengkel lagi…kau juga hampir membuatku mati karena menggendongku seperti sak beras”  hhmmffttt…kyuhyun menahan tawanya.sebenarnya ia ingin tertawa dengan karena ucapan itu,tapi sepertinya eunbin akan meledak jika di tertawakan saat serius begini.

 

“sudah kubilang jika dulu aku butuh menyesuaikan diri…dulu memang aku belum bisa membedakan kalian.lagi pula aku sudah memutuskan untuk bercinta denganmu waktu itu,aku bukan pria yang tidak bertanggung jawab seperti yang kau bilang,jadi tidak mungkin aku mengabaikanmu.dan kau tau…wajahmu itu sangat menggemaskan ketika sedang sebal atau marah,makanya aku sering menggodamu.”  Jawaban kyuhyun membuat eunbin sedikit terharu.tapi eunbin membutuhkan kepastian yang jelas.

 

“kalau begitu kau mencintaiku???”

 

“sudahlah…kita akan bahas lagi nanti.kau tau juniorku ini sudah menunggu untuk masuk kedalam tubuhmu…”  eunbin tersipu malu saat mellihat kebawah,ia melihat batang penis kyuhyun sudah menegak kencang.

 

“baiklah…masukkan…”    eunbin menoleh kesamping,menyembunyikan wajahnya yang sekrang sudah seperti udang rebus.

 

“aku tidak mau di posisi ini…akan lebih aman jika kau yang diatas…”   eunbin menaikkan alisnya.karena jujur eunbin tidak bisa bercinta di posisi itu.ia terlalu malu untuk berada di atas kyuhyun.

 

“lakukan sesuai instingmu sayang…”  kyuhyun berbisik,tau dengan pikiran wanita ini.kyuhyun tau jiak eunbin belum berpengalaman dalam bidang ini.

 

Jleeeebbb…dengan perlahan,eunbin memasukka junior kyuhyun kedalam lubangnya.ia sedikit malu saat mulai menggerakkan panggulnya.

 

“bilang padaku jika terasa sakit…”   kyuhyun mendesah pelan saat eunbin mulai menggerakkan panggulnya dnegan tempo yang pelan.tangannya tak nganggur begitu saja,ia meremas payudara eunbin yang bergelantungan di depannya.

 

“aaakkkhhh…”  kyuhyun mendesar berat saat vagina eunbin mulai menyempit.ternyata di posisi ini vagina eunbin tambah menyempit.

 

“aaiiiisshhh,,,,ooouuhhh…aaahhhhh”  desahan eunbin di atas kyuhyun membuat libido kyuhyun semakin naik.rambut yang tergerai indah,dan dengan keringat yang bercucuran,membuat tubuh eunbin semakin sexy.

 

“kyu…aku ingin…”

 

“bersama sayang…”

 

“aaakkkhhhhh….” Mereka berteriak bersama saat mengeluarkan cairannya masing-masing.eunbin terkulai lemas di dada kyuhyun.sedangkan kyuhyun hanya santai tanpa merasa lelah sedikitpun.tubuh penyihir sejati memang lebih kuat dari pada manusia normal.jika eunbin tidak merasa lelah,mungkin kyuhyun akan menyerangnya lagi.

 

“aauuuwww…perutku…”  eunbin meringis pelan saat ia membaringkan tubuhnya di tempat tidur.kyuhyun pun shock dan panic saat eunbin merintih sakit seperti itu.

 

“wae? Apa yang sakit? Apa perutmu sakit..??”  kyuhyun memegangi perut eunbin.dia panic..takut terjadi sesuatu di dalam perut eunbin.

 

“ne…sakit sekali…”  kyuhyun semakin panic ketika mendengar rintihan itu…dengan segera ia pun memakai bajunya,dan menutupi tubuh eunbin yang telanjang itu.

 

“kyu…apa yang kau lakukan…???”  eunbin bertanya di sela-sela rintihannya.wajah kyuhyun memucat,ia panic dan gusar ketika melihat wajah eunbin yang semakin pucat.

 

“aku akan membawamu kerumah sakit…ani…aku akan membawamu ke tempat ibuku…”  tangan kyuhyun merangsek ke bawah kaki eunbin dan berniat untuk menggendongnya.

 

“kyu…aku hanya lapar…kenapa kau ingin membawaku ke tempat ibumu??? hahahahah”  duuueeenngg…kyuhyun terpaku,ia shock dengan lelucon eunbin yang tidak lucu.

 

“yaaakkkk…park eunbin,kenapa kau tega berbuat seperti itu hah? aku kira…astaga…aku sudah hampir mati saat kau kesakitan…aku takut…ya tuhan…”   kyuhyun terduduk lemah di lantai.tubuhnya meleleh karena takut.eunbin pun langsung bangkit dari tempat tidur dan menghampiri kyuhyun.ia tidak menyangka jika reaksi kyuhyun akan begini.

 

“mianhae…aku hanya ingin mengerjaimu kyu…aku tidak bermaksud menakutimu…” eunbin memeluk tubuh kyuhyun yang lemah itu.baru kali ini kyuhyun terlihat sangat shock dan lemah seperti ini.

 

“syukurlah kalian tidak apa-apa…aku pikir bercinta denganmu tadi membuatmu dan bayi kita tersakiti…”  deg…jantung eunbin serasa berhenti berdetak.eunbin merasa jika kyuhyun menyebutkan tentang bayi kita tadi.

 

“mwo??? Bayi kita??? “

 

“ne…bayi kita…menikahlah denganku park eunbin…”

 

END

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

199 thoughts on “Oracle And Witch Part 6 END

  1. Akh jdi benar eunbin lagi hamil,,
    Klo liat dari gelagat kyu sih kyak nya di udah mulai cinta deh sma eunbin,,
    Ayo eunbin terima aja kyu jadi suami kamu

    Suka

  2. Ih kok end si…
    Hahha ternyata bener klo eunbin hamil…
    Tpi knapa kyuhyun baru ngasih tau…
    Dan giliran pas ngajak nikah malah end eon….
    Eon gmana caranya mendapatkan pw part 4&5…
    Aku udh penasaran nih hehehe
    Ditunggu eon

    Suka

  3. ya ampun…kyu oppa mau nampar eun bin ???
    untung aja kyu oppa udah minum ramuan itu jadi jadi saat kyu oppa mau mukul eun bin langsung mematung tubuh kyu oppa
    kenapa kyu oppa jadi kasar banget ???
    tuh kan bener dugaan aku kalau eun bin hamil
    tapi kenapa kyu oppa merahasiakannya ??/
    apa kyu oppa mau memastikannya dulu apa kah dia mencintai eun bin atau hanya terbawa perasaan karena eun bin adlah renkarnasi eliz ???

    thor minta PW part 4 dan 5 dong
    penasaran banget nih
    ini email aku : atcunajah@gmail.com

    Suka

  4. kak minta pw nya yg chapter 4 sama 5 padahal aku udah ngikutin dr awal dan suka banget sm ff ini tp yg chapter 4 sm 5 di kasih pw jd gmn cara ngedapetin pw nya kak?

    Suka

  5. jreng jreng ternyata eunbi hamil…hehehe seru sama mereka kadang berantem trus tiba2 baekan xixixixix apalagi pas kyuhyun jadi budak’a eunbin gara2 minum ramuan yg d buat sama eunbin wkwkakwkw patuh banget kyuhyun jadi’a

    Suka

  6. Baru sadar kenapa eun bi nya ngga boleh lari lari ternyata hamil. …
    Penasaran bgt sama chapter 4 dan 5 nya.. kenapa pake password???…
    Hiks hiks hiks

    Suka

  7. Annyeong aku pembaca baru ff ini
    Aku lagi cari ff fantasy di wp ini
    ketemu lah ff ini maaf yah kak baru bisa baca
    Kak, aku blh gak minta PW chapter 4 sma 5 nya aku penasaran bngt kak
    Kan gak enak baca chap lain ketinggalan chap sebelumnya
    Please kak blh donk
    aku bkl tinggalin jejak di ff kakak
    please
    ini emai aku : christydeviani217@gmail.com
    atau gak ke twitt aku : DevianiChristy5
    Boleh yah kak 😉
    Keep Writing kak 🙂

    Suka

  8. aq suka happy ending…^^
    tp,kok agk aneh ya,authornim…feelnya gk dpt wlwpn happy ending..trus alurnya jg agk berantakan n endingnya nangung…miannn…
    tp aq ttp suka kok… ^^

    Suka

  9. sumpahhh aluurrrrnya branrakan bgt…di awak masih enak trus kesini makin…

    maaf kalo kasar taou di awal udah coba biasa aja tapi tetp aja..

    moga di sequelnya ga gini…

    Suka

  10. Tuh uda gw duga pan kl eunbi hamil dan yang di maksud dari awal dia itu baby nya bukan eliz !!!!!!
    yaaa kyu kenapa belum bilang cinta ????!!!!
    kl ini seh enceh nya lebih dr 17 , hihihi

    Suka

  11. Aish End jeongmalyo ? Eonni kenapa secepat itu End, bahkan aku masih bingung dg semuanya dan jika ini end terasa menggantung ceritanya. Butuh sequel eonni

    Suka

  12. Sudah kuduga klo eunbi hamil..
    Selamat ya
    Hahaahhahaa

    Ini end utk part ini aj kan ?
    Masi ad lanjutannya kan ?
    Hahahahaha
    Kyu si cba blng dri awal klo eunbi hamil pantasan dia suru eunbi di atas
    Hahahahaha
    Aigoo ak yakin ini masi ad lanjutannya
    Hahahahah

    Suka

  13. NDE????? END???? Aigoo padahal ini ff aku suka bgt. Aku suka kalau mereka lagi adu mulut karna pemikiran konyolnya masing2. Walaupun msh byk typo n kalimat timpang jg bahasanya kurang baku aku suka. May i ask sequel pls 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

