Oracle And Witch (After Story) Part 2(END)


after story 1ORACLE AND WITCH ( After story 2end)

 

Judul               :  Oracle and Witch

Author             :  E_lienka

Cast                 :  Park eunbin,Cho kyuhyun,Lee hyuk jae (Eunhyuk),ahn jae hyun,yoo Seunghoo

Kategori          :  Nc 17,fantasy

 

 

Hmmm…terima kasih sekali lagi karena sudah membaca tulisanku ini sampai part ini.dan terima kasih atas kritik dan sarannya.happy read all…

 

Author POV

Eunbin terduduk lemah Ia merasakan kekuatannya habis karena melihat masa lalu itu.ia mulai menagis…menangis karena melihat kyuhyun menangis mengeluarkan airmatanya untuk dirinya yang jelas-jelas sudah menyakiti kyuhyun.ternyata kyuhyun sudah tau tentang lamaran seunghoo.dan ia tidak habis pikir bahwa ternyata kyuhyun juga mencintainya.mencintai dia dan bayi mereka.

 

“ketahuilah sayang…jika jantung Eliz tidak berpengaruh terhadap cinta kalian.cinta itu tumbuh dari mata lalu turun ke hati.dan kyuhyun sudah jatuh hati kepadamu sebelum dia mengingat Eliz.dan bukankah kau juga sudah jatuh hati padanya sebelum tau jika jantung itu milik Eliz.”

 

“jadi kyuhyun benar-benar mencintaiku? Dia mencintaiku bukan karena jantung ini???”

 

“benar…kyuhyun sangat mencintaimu,terlebih kau yang mengandung anaknya.kyuhyun mengingat Eliz hanya sebagai masa lalu sayang…walaupun awalnya dia tidak bisa membedakan kau dan Eliz karena wajah kalian.tapi lama-kelaman kau menjadi sosok yang baru untuknya,dia tidak pernah lagi mengingat kau sebagai Eliz.dia hanya mengingat kau sebagai park eunbin…wanita yang membuatnya mengeluarkan berbagai macam perasaan.hanya kau yang membuatnya putus asa…”

 

“huaaaa…hiks..hiks…huaaaa…kenapa dia begitu mencintai orang sepertiku ini? Aku tidak pantas di cintai oleh dia eomoni”  eunbin menangis tersedu-sedu di bawah tempat tidur itu.ia menyesali perbuatannya…ia menyesali dengan keputusan yang dia ambil.ternyata berpisah bukanlah hal yang terbaik,tapi hal yang paling menyakitkan untuk mereka berdua.jika begini tidak akan ada yang merasa bahagia.tapi merasa perih dengan luka yang menganga lebar.

 

“sudahlah eunbin’ah…jangan menangis seperti ini.bayimu akan ketakutan nanti…”  ibu kyuhyun memapah eunbin ke tempat tidur dan mendudukkan eunbin.

 

“aku menyesal eomoni…aku menyesal karena tidak ingin bersamanya…dan sekarang…sekarang aku benar-benar sudah kehilangannya eomoni…”

 

“maafkan eomoni sayang…maafkan eomoni yang tidak bisa berbuat apa-apa untuk kalian.”

 

“ani…aku yang bersalah eomoni…aku harus bertemu dengan kyuhyun…aku tidak mau dia pergi dariku.aku ingin dia disini eomoni…”

 

“ya tuhan eunbin’ah…kyuhyun sudah pergi…maafkan eomoni karena tidak bisa mencegahnya pergi…”

 

“hhuuuaaa…hiks…hiks…dia tidak boleh pergi…dia tidak boleh pergi…kau tidak boleh pergi meninggalkanku cho kyuhyun…bagaimana aku bisa bahagia jika tau kau begitu menderita.cho kyuhyun….kembalilah…”   brruukkk…eunbin lemas dan pingsan.ia terlalu terpukul…hatinya tidak sanggup menerima kenyataan pahit ini.ia terlalu lemah menahan sakit yang membuatnya tidak bernafas seperti ini.

 

2 hari kemudian…

 

Eunbin masih terdiam di tempat tidur sebuah kamar di istana itu.sudah seharian lebih sejak ia bangun dari pingsannya,dan ia masih juga tidak beranjak dari posisinya.ia masih betah di bawah selimut sambil menatap langit langit kamar itu dengan tatapan kosong.tidak terlintas di pikirannya untuk bangun dan sekedar mengisi perutnya.ia tidak peduli dengan rasa lapar perutnya,karena rasa sakit hatinya lebih besar dari rasa laparnya.maka dari itu sudah terpasang selang infuse di lengan kirinya itu.

 

Krriieeekkk…suara pintu terbuka.dua orang namja masuk kedalam kamar itu dan melihat nanar tubuh eunbin yang seperti mayat hidup.begitu pucat dan tidak bernyawa.

“sampai kapan dia akan begini?”   eunhyuk menatap eunbin pilu.

 

“noona…kau tidak boleh begini…kau lupa dengan bayimu eoh?”  jae hyun terduduk di samping tempat tidur dan menggenggam tangan eunbin.tak ada respon dari eunbin.

 

“eunbin’ah…kami berjanji akan menemukan kyuhyun.kau tidak perlu begini…kasian bayimu.”  Eunhyuk mencoba membujuk eunbin.

 

“noona…kau memang sengaja ingin mati hah? “ jaehyun mulai kehilangan kesabaran.

 

“jae…tenanglah…”

 

“ani…aku tidak bisa tenang…jika dia begini trus dia akan mati.dan dia akan mati sebagai pembunuh bayinya sendiri…”

 

“ahn jaehyun…jaga ucapanmu…”

 

“noona…jika kau mati,apa kau akan bahagia? Lalu jika kau mati kyuhyun hyung juga akan bunuh diri dan mati,apakah itu juga keinginamu? Apa gunanya selama ini jika kalian semua mati hah? aku tidak peduli jika kalian ingin memutuskan untuk mati.tapi apakah kalian tidak merasa kasian dengan makhluk hidup yang ada di kandunganmu itu? Apa kau ingin membawanya mati juga? Kau ingin merampas hak kehidupan bayimu itu hah…!!!”   jaehyun berteriak frustasi.teriakan jaehyun membuat Queen gina masuk dan melihat keadaan disitu.

 

“jaehyun’ah…kenapa kau berteriak seperti itu…”  ibu jae hyun berusaha menenangkan emosi anaknya itu.

 

“eomma…ini tidak bisa di biarkan…jika mereka seperti ini terus,mereka akan membunuh anak mereka sendiri.”

 

“biarkanlah eunbin tenang dulu…dia hanya merasa terpukul sayang…”

 

“ara…aku tau eomma.tapi bisakah dia memikirkan bayinya juga? Bayi itu tidak bersalah…kenapa dia juga di hukum oleh ibunya sendiri…”

 

“eunhyuk oppa…”  suara lirih eunbin membuat semua mata tertuju padanya.

 

“ne eunbin’ah…”

 

“bawa aku pulang kerumahku…”

 

“mwo?”

 

“aku ingin makan dirumah oppa…ah,sepertinya ada warung makan yang enak di dekat rumahku.aku ingin mencobanya.”  Senyum eunbin mengembang.walaupun senyum itu di paksakan olehnya.

 

“arraso…aku akan membawamu pulang.”   Dengan hati-hati eunhyuk mengulurkan tangannya di lehernya dan kakinya.

 

“kau bisa memegang infuse ini? Aku akan teleportasi…”   eunbin mengangguk dan memegang botol infuse di tangannya.

 

Dalam hitungan detik mereka berdua sudah sampai di rumah eunbin.hanya mereka berdua,karena hari masih siang jaehyun tidak bisa ikut dengan mereka.

 

“dimana warung makan yang kau maksud? Aku akan membelikannya untukmu…ani kau tidak boleh sendirian.apa kau bisa jalan? Ani…kau akan pingsan lagi jika berjalan…eotoke?”  eunhyuk merasa bingung sendiri sekarang.ia tidak bisa meninggalkan eunbin sendirian.dia takut jika ia kembali nanti eunbin sudah tidak bernyawa.orang shock dan terpukul begini rentan sekali melakukan percobaan bunuh diri.

 

“aku tidak apa-apa oppa…warung makannya tidak jauh dari sini…”

 

“andwe…kau belum melihat wajahmu itu eoh? Seperti mayat hidup.”

 

“ya sudah…kau belikan saja untukku…ada ramen yang enak di warung itu.jaraknya 10 rumah dari sini.”

 

“andwe…kau tidak boleh makan ramen,kau harus makan makanan yang sehat eunbin’ah.mengandung anak penyihir membutuhkan energy dan makanan yang yang lebih banyak dari manusia normal.”

 

“arraso…terserah kau saja oppa…aku akan memakan apapun yang kau belikan”

 

“tapi aku tidak mau meninggalkanmu sendiran disini”

 

“oppa…kenapa kau cerewet sekali eoh? Aku tidak akan kabur.”

 

“bukan itu yang ku takutkan…”  eunhyuk menunduk sedih

 

“kau takut aku bunuh diri…”

 

“ani…aniya…” eunhyuk berbohong.

 

“tuan muda…biar saya yang menjaga tuan putri”  henry datang di saat yang tepat.

 

“syukurlah kau datang…apa ibu yang menyuruhmu kemari?”

 

“ne tuan muda…ratu bilang anda membutuhkan saya untuk menjaga tuan putri.”

 

“baiklah…jagalah dia sampai aku datang.oiya satu lagi…”  eunhyuk menyuruh henry untuk mendekat dan berbisik kepada henry.”kau tidak boleh lengah…amati apapun yang dia lakukan.dekati dan tahan dia jika dia memegang benda tajam,atau melakukan hal yang mendekati menyakiti dirinya.”

 

“ne tuan muda…saya mengerti.maksud tuan muda saya harus mencegah tuan putri agar tidak bunuh diri”

 

“benar”

 

“oppa…aku tidak akan bunuh diri…”  eunbin tersenyum mendengar ucapan bisikan eunhyuk.

 

“eo? Kau mendengarnya? Padahal kami sudah menjauh…”  eunhyuk menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.

 

“akhir-akhir ini pendengaranku sangat tajam oppa…”

 

“hehehehe…mianhae.aku akan pergi sekarang…” eunhyuk tersenyum garink sebelum dia menghilang dari ruang tamu itu.ada rasa canggung diantara henry dan eunbin sesaat di tinggal oleh eunhyuk.

 

“henry oppa…kenapa kau sangat gugup begitu???”

 

“ne? omo tuan putri,anda tidak boleh memanggil saya begitu…”

 

“aku akan memanggilmu oppa mulai dari sekarang dan untuk selamanya…tidak peduli kau suka atau tidak.”

 

“tuan putri…”

 

“eiy…kau ingin membantah perintah tuan putrimu ini oppa???”

 

“ne…saya mengerti.”

 

“kalau begitu…oppa gandong aku ke kamar…tubuhku sangat lemas.apalagi membawa botol infuse seperti ini.”  Dengan sedikit canggung,henry menuruti perintah eunbin dan menggendong eunbin ke kamarnya.ia menaruh eunbin di ranjangnya dan menggantung botol infuse nya di kepala ranjangnya.

 

“bangunkan aku ketika eunhyuk oppa datang…”

 

“ne tuan putri”   henry mengangguk dan duduk manis di bangku meja rias kamar itu.henry dengan siaga memandang eunbin yang mulai tertidur.ia selalu siaga ketika menjaga tuan putrinya ini.

 

5 bulan kemudian…

 

Eunbin POV

 

Aku menatap nanar sebuah foto yang berada di ponselku.entah sejak kapan foto ini berada di galeri ponselku,tapi ketika aku menemukannya aku nyaris pingsan karena menangis sesegukan.foto ini peninggalan satu-satu nya dari kyuhyun selain bayi kami.ya tuhan…aku merindukanmu penyihir tampan.kenapa kau tak kembali juga kesini? Kau tidak merindukanku? kau tidak mau melihat anak kita ini sudah membesar dan menunggu untuk lahir kedunia ini? Aku…tak bisa sendirian kyu.aku tak bisa sendirian hidup di dunia ini…walaupun keluargamu 24 jam menjagaku,tapi aku membutuhkan pelukanmu,sentuhanmu,dan belaianmu.maafkan aku yang sudah menyiakan lamaranmu.aku menyesal kyu…kembalilah…

 

“noona…kenapa kau melihat foto ini lagi?”  jaehyun datang dan mengambil ponselku.aku pun mendongak dan menatapnya sedih.

 

“sudah kubilang kau tidak boleh melihat foto hyung lagi.jika kau terus-terusan melihatnya,aku akan menyita ponselmu ini eoh…”

 

“andwe…nan gwenchana jae…”

 

“tapi kemarin kau pingsan karena teringat hyung lagi….”

 

“hampir jae…aku hanya hampir pingsan.dan tenanglah…sekarang aku sudah bisa mengendalikan emosiku.buktinya sekarang aku tidak menangis…”

 

“aish…baiklah.kenapa kau sendirian? Bukankah henry yang menjagamu?”  jaehyun melihat kearah sekitar rumahku.

 

“dia tertidur di atas meja riasku…kasian dia selalu mengawasiku saat aku tertidur…”  yap…sudah 5 bulan ini mereka bergantian menjagaku.setiap hari henry selalu mengawasiku,dimana pun aku berada selalu ada dia.di kamar mandipun dia selalu stand by di depan kamar mandi.dan hyuk oppa,dia selalu datang di saat makan siang,setelah makan siang dia selalu mengajakku jalan-jalan kemanapun aku mau.hitung-hitung mengusir rasa penatku.dan jaehyun…dia selalu datang saat malam hari,setelah matahari terbenam dia selalu datang tepat waktu,dia menjagaku saat henry tertidur dan akan pulang ke istana saat menjelang pagi.sedetikpun aku tidak pernah sendirian.

 

“mwoya…kenapa dia teledor sekali.bagaimana jika kau kenapa-kenapa saat dia tidur? Seharusnya kau membangunkannya noona…kau tidak boleh sendirian?”

 

“wae? Kau takut aku akan bunuh jika sendirian? Tenang saja aku tidak bunuh diri…”   aku melihat mata jaehyun membesar.dia sangat kaget dengan ucapanku yang sesuai dengan pikirannya itu.

 

“ani…bukan itu maksudku…”

 

“eiy sudahlah…ambilkan aku apel dan kupaskan…”  aku duduk di sofa ruangtamuku dengan kepayahan.perutku sudah sangat besar,sudah memasuki 8 bulan.1 bulan lagi aku akan melahirkan,entah aku sudah siap atau belum untuk melahirkan bayi ini.bukan melahirkannya yang aku takutkan,mati saat melahirkannya pun aku tidak takut,tapi saat membesarkannya nanti yang ku takutkan.aku takut menjadi ibu yang buruk untuk anak ini.bagaimana jika nanti anak ini menjadi anak yang kuat dan dingin seperti ayahnya? Bagaimana aku bisa menghadapinya?

 

“tenang saja…dia anakmu juga,jadi pasti anak itu nanti mempunyai hati yang lemah lembut sepertimu juga…”  aku menoleh kearah jaehyun yang sudah membawakan apel padaku.apel yang sudah di kupas dan di potong kecil-kecil.

 

“woah…akhirnya kau bisa juga mengupas apel dengan sempurna…”

 

“berkat siapa aku pintar di dapur? Kau selalu memakan apel…seharusnya kau makan buah anggur aja yang langsung di makan tanpa di kupas.”

 

“lalu siapa yang tidak memperbolehkanku memegang pisau? Jika kalian tidak terlalu posesif padaku,aku bisa saja memasak makananku dan mengupas semua buah yang aku inginkan.” no knife…no kitchen…not alone…” itu kan yang selalu kalian teriakan padaku.”   Aku mengomel saat mengingat itu.aku merasa seperti anak kecil selama ini,tidak boleh melakukan hal apapun tanpa pengawasan dari mereka.aku benar-benar seperti burung di sangkar emas…

 

Braakkk…”omo ya tuhan…tuan putri maafkan saya.hamba ketiduran…”   aku terkejut saat pintu kamarku terbuka kencang dan sedetik kemudian henry oppa sudah berdiri tepat di hadapanku.ya tuhan…jantungku hampir lepas.

 

“yaakkkk…pengawal bodoh.kau hampir membuat jantung eunbin noona copot.kenapa kau mengagetkannya…!!!”  teriakan jaehyun semakin membuat jantungku berdebar-debar.ya tuhan…kenapa jaehyun malah teriak-teriak seperti itu.aku tidak suka bentakan…

 

“jaehyun’ah…kenapa kau berteriak? Kau yang membuatku takut.!!!” Aku berteriak kesal dan pergi dari ruang tamu itu.pergi ke kamarku…emosiku memang suka labil begini.maklumlah ibu hamil.

 

“noona kenapa kau marah? Mianhae heum?”  jaehyun mengikutiku ke kamar

 

“aniya…aku tidak marah.aku hanya mengantuk…”   aku mengabaikanya dan masuk kedalam selimutku.

 

“arraso…istirahatlah.henry akan menjagamu…”

 

“andwe…aku tidak mau henry oppa menjagaku disini.aku bukan anak kecil yang tidur harus di jaga…kalian di luar kamar saja.aku ingin tidur sendiran..!!!”  aku memerintah vampire tampan itu.sebenarnya aku kasihan kepada mereka yang menjadi pelampiasan emosiku yang labil ini.tapi mau gimana lagi,hanya mereka yang menemaniku disini.

 

Eunbin POV

 

Aku merasakan sentuhan hangat di keningku turun ke leherku dan berakhir di perutku.selalu seperti ini,setiap malam aku selalu merasakan belaian hangat di tubuhku.rasanya nyaman dan hangat,selalu membuatku tertidur pulas.apa eomoni selalu datang tengah malam begini? Hyuk oppa bilang jika yang selalu membelaiku malam-malam adalah eomoni,Ingin sekali aku membuka mataku dan menyapa beliau,tapi mataku terlalu berat untuk dibuka.rasa kantuknya terlalu besar…ibu hamil memang suka tidur.tapi bukan seperti ini juga kali…

 

Cup…aku merasakan kecupan singkat di dahiku.aneh…tidak biasanya eomoni mengecup keningku.tapi tak apalah,mungkin dia lagi merindukanku.aku harus membuka mataku…aku harus menyapa eomoni…ayolah mata,kau harus terbuka.dengan paksaan yang tinggi,aku mencoba membuka mataku.sayup-sayu melihat seseorang duduk di hadapanku.baiklah…aku sudah melihat eomoni,sekarang aku bisa tidur lagi.tunggu…tapi sosok itu bukan sosok wanita,sosok yang kulihat tadi sosok pria.ya tuhan…kyuhyun….

 

Klap…aku langsung membuka mataku sempurna…tak ada siapapun di sini.apakah yang kulihat tadi hantu? Tapi tidak mungkin hantu memiliki sentuhan hangat.sosok itu seperti sosok kyuhyun…aku ingat betul bentuk tubuh kyuhyun.ya tuhan…dia kyuhyun…dia pasti kyuhyun…

 

“kyuhyun…cho kyuhyun…”  aku berteriak memanggil namanya…dia pasti kyuhyun…kyuhyun sudah kembali…

 

“cho kyuhyun….!!!!”

 

“noona…sadarlah…”  sentuhan jaehyun di pundakku membuat mataku menatapnya.

 

“kyuhyun sudah kembali jae…dia tadi ada disini…”  aku meracau tak karuan…aku bangkit dari tempat tidurku dan berusaha mencari sosok yang kurindukan selama ini.

 

“noona kau hanya bermimpi…”

 

“aku tidak bermimpi…aku melihat kyuhyun jae…aku tidak bermimpi…”  aku melepaskan tangan jaehyun yang berusaha menangkanku.aku tidak bisa tenang…kyuhyun sudah kembali…aku tidak boleh kehilangannya lagi.

 

“noona…kau hanya berhalusinasi…tidak ada kyuhyun di sini…”

 

“aku tidak gila ahn jaehyun…aku melihat kyuhyun…!!!!!!”

 

Author POV

 

Teriakan kencang eunbin membuat jaehyun dan henry mematung.mereka berdua merasa iba melihat eunbin seperti ini…eunbin seperti orang gila mencari-cari kyuhyun di seluruh rumahnya.jaehyun dan henry berusaha menghentikan eunbin…tapi eunbin masih bersikeras untuk mencari kyuhyun.

 

“noona…tenanglah…biar kami yang mencari kyuhyun hyung…”  ucapan jaehyun sedari tadi tak di gubris oleh wanita yang sedang hamil besar itu.wanita itu masih berusaha mencari kyuhyun dan ingin melihat kyuhyun secepatnya.

 

“park eunbin…tenanglah!!!”  genggaman kencnag seorang laki-laki menghentikan langkah eunbin ketika akan keluar dari rumah.eunhyuk datang dan membentak eunbin dengan kencang…membentak wanita bukanlah sifat dari eunhyuk,tapi ini harus dilakukan,karena jaehyun dan henry sudah tidak bisa lagi membujuk wanita yang tidak sadar sudah membahayakan nyawanya sendiri dan anak dalam kandungannya itu.salah langkah sedikit saja sudah berakibat fatal untuk eunbin.apalagi,eunbin yang berlari-lari kesana kemari dirumahnya ini.

 

“oppa…lepaskan aku.aku melihat kyuhyun tadi…aku harus mencarinya.mungkin dia ada diluar..oppa chebal…aku harus bertemu kyuhyun.oppa…aku mohon…aku ingin bertemu kyuhyun…”  tetesan airmata eunbin keluar dari matanya.ia benar-benar harus menemukan kyuhyun…ia sudah tidak sanggup lagi berpisah dengan kyuhyun…ia yakin tadi kyuhyun mendatanginya dan mengcup dahinya.ia merasa bodoh tidak langsung membuka mata dan memgang tangan kyuhyun agar tidak pergi lagi.

 

Eunbin langsung keluar dari rumahnya sesaat eunhyuk melepaskan tangannya…ia keluar menyusuri jalan yang gelap berharap kyuhyun aka nada disana.ketiga pria tadi hanya bisa pasrah mengikuti eunbin dari belakang.tak ada yang bisa mencegah eunbin sekarang.tidak ada yang bisa kecuali melalui kekerasan.tapi itu tidak mau mereka lakukan kepada wanita yang sedang hamil besar ini.

 

“kyu…cho kyuhyun…odiya?  Aku tau kau ada di sekitar sini…kyu aku mohon jangan sembunyi lagi…aku tau tadi kau datang menemuiku”  hening…tak ada respon apapun dari teriakan eunbin.hanya angin malam yang dingin yang menghampiri eunbin.

 

“cho kyuhyun…jangan sembunyi lagi…keluarlah…!!!”  teriakan eunbin sarat dengan rasa putus asa dan kesedihan.melihat eunbin seperti orang gila di jalan ini membuat tiga pria itu meringis sedih dan juga putus asa.

 

“eunbin’ah…kyuhyun tidak ada…dia sudah pergi…”  eunhyuk melembutkan suaranya dan memandang nanar wanita yang sudah di anggap adiknya sendiri itu.wanita itu terlihat sangat kacau dan putus asa.selama 5 bulan ini eunhyuk,jaehyun dan henry selalu berusaha untuk membuat wanita ini tersenyum dan bahagia.tapi tampaknya itu malah membuat perasaan wanita menjadi bom waktu,yang akan meledak suatu saat nanti.dan itu tepat sekarang…perasaan rindu eunbin sudah meledak tak terbendung lagi.siapapun tidak akan bisa menghentikan seseorang yang sudah di landa rindu.

 

“ani…dia sudah kembali oppa…dia sudah kembali…cho kyuhyun sudah kembali dan akan menemaniku selamanya…hiks..hiks…”  brruuukk…eunbin jatuh berlutut di jalanan yang dingin itu.dia tidak pingsan,walaupun ia berharap akan pingsan dan melupakan semuanya.tapi sekarang dia sangat sadar dan merasa hancur…eunbin terduduk lemah di jalanan itu dan menagis meraung-raung melepaskan kesedihannya.eunhyuk,jaehyun dan henry tdak bisa berbuat apa-apa selain terpaksa membiarkan kesedihan seorang wanita di depannya ini berkoar-koar lewat tangisan kepedihannya itu.jaehyun yang amat sangat dingin dan tidak kenal dengan emosi sedihpun memalingkan wajahnya,tak sanggup melihat eunbin menagis terduduk di jalanan seperti ini.tepatnya menangis bersama anak dalam kandungannya itu.

 

“cho kyuhyun…aku tidak kuat lagi…aku tidak kuat lagi menanggung penyesalan ini.sudah cukup kau menghukumku…kenapa kau tidak kembali juga hah…!!! aku sudah tidak sanggup lagi kyu…aku merasa tidak bisa bernafas saat memikirkanmu…”

 

“eunbin’ah…”  eunhyuk berjongkok dan berusaha membuat eunbin bangun.tapi tak ada respon dari eunbin…ia masih bergelung dengan kesedihannya.

 

“…biarkan aku mati disini…aku akan mati disini…aku akan mati disini bersama anakmu…”

 

“eunbin’ah…kau bicara apa???”

 

“kau dengar itu tuan cho? Aku akan mati cho kyuhyun…aku tidak sanggup hidup tanpamu…jika kau tidak keluar dari persembunyianmu aku bersumpah akan lenyap dari dunia ini selamanya.aku tidak mau hidup jika tidak ada kau cho kyuhyun…aku…aku mencintaimu kyuhyun brengsek…aku mencintaimu…aku sangat…sangat…mencintaimu…kembali lah padaku kyu…”

 

Tap..tap..tap…suara ketukan sepatu terdengar dari balik gang sempit dan gelap itu.eunbin mendongakkan kepalanya dan hampir tak bernafas saat melihat sosok pria hadir di bawah cahaya lampu jalan itu.

 

“sudah kubilang kau akan menyesal menolak menikah denganku…”   tangisan eunbin berhenti seketika.nafasnya tercekat ketika melihat sosok yang dirindukan selama ini hadir dengan wajah yang kalut seperti dirinya.

 

Whuusss….greeepppp…tak peduli dengan dinginnya malam yang menusuk badannya,eunbin berlari kearah kyuhyun dan memeluk kyuhyun dengan sangat erat.ia tidak peduli jika ini mimpi atau tidak,walaupun ini mimpi ia rela tidak bangun selamanya agar tidak terpisah lagi dari kyuhyun.

 

“aku lebih mencintaimu nona park…lebih dari yang kau bayangkan…”   kyuhyun menyesap semua energy dari dalam tubuh eunbin.

 

“jangan pergi lagi kumohon…aku akan mati perlahan tanpamu kyu…”

 

“ssstttt…kau akan bahagia tanpaku sayang…”

 

“ani…hanya kau kebahagiaanku…aku menyesal sudah menolak menikah denganmu…”

 

“keputusanmu sudah benar sayang…”

 

“ani…kau…”  belum sempat eunbin meneruskan ucapannya,eunbin sudah melepaskan pelukannya dan meringis kesakitan.ia merasakan sakit di perutnya…astaga,dia lupa dengan kehamilannya ini.

 

“aaakkkhhh….”  Eunbin menjerit kesakitan.kyuhyun panic saat melihat darah mengalir di bawah kaki eunbin.

 

“kyu…kau datang?” tampaknya eunhyuk masih shock melihat kyuhyun,tanpa menyadari eunbin yang sudah hampir pingsan karena kesakitan

 

“hyung kita harus membawanya kerumah sakit…”  kyuhyun

 

“kau kemana saja eoh? Hyung merindukanmu…”   kyuhyun hampir saja menumpas kepala hyungnya saat eunhyuk memeluk kyuhyun yang sedang kesusahan memegang eunbin yang hampir saja roboh.

 

“hyung…sadarlah…eunbin akan mati…”  teriakan kyuhyun membuat eunhyuk sadar,begitu juga dengan jaehyun dan henry.tampaknya mereka bertiga lebih terfokus kepada kyuhyun dari pada kepada eunbin yang merasa kesakitan saat ini.

 

“omo…eunbin kenapa kyu?  Astaga…kenapa dia berdarah…???”

 

“aish…pabbo…aku akan membawa eunbin kerumah sakit terdekat.henry ikuti aku.kau hyung beritahu eomma…kau jaehyun,siapkan baju-baju eunbin lalu bawa kerumah sakit…” hyuk dan jaehyun menganguk,tapi tidak dengan jaeyun.ada sesuatu yang membuat jaehyun terdiam dan terpaku.apalagi jika bukan karena darah segar yang menetes di jalanan itu.

 

“ahn jaehyun…sadarlah.kau bukan monster…!!!”  teriakan kyuhyun langsung menyadarkan jaehyun.ia pun langsung memejamkan matanya dan mengontrol rasa haur di tenggorokannya.

 

“hyung…pergilah,aku akan melakukan apa yang kau suruh.”

 

Dalam hitungan detik kyuhyun sudah sampai di rumah sakit di temani oleh henry.sesampai di ugd…eunbin di bawa dengan tempat tidur dorong dengan beberapa dokter dan suster.kyuhyun tidak pernah melepaskan tangannya dari tangan eunbin.ia tidak tau kenapa hal ini bisa terjadi,bukankan 1 bulan lagi bayinya akan lahir?

 

“kyu…jangan tinggalkan aku lagi…” samar-samar eunbin membuka matanya dan menatap kyuhyun sedih.

 

“kyu…aku tidak mau menutup mataku…aku takut jika aku menutup mata kau akan pergi lagi…” tak ada jawaban dari kyuhyun.kyuhyun hanya focus kepada jalan keruang operasi yang menurutnya sangat jauh itu.jika dia mau,bisa saja dia membawa eunbin sendiri ke ruang operasi dengan kekuatannya.

 

“kyu…jika kau pergi lagi…aku bersumpah akan bunuh diri…”

 

“yaaaakkkkkk…park eunbin,bisakah kau tidka mengucapkan kata mati lagi.jinjha…aku yang akan mati jika ka uterus-terusan berkata begitu…”

 

“maka dari itu berjanjilah padaku tidak akan pergi lagi…kau harus ada saat nanti aku membuka mata.”

 

“arraso…aku janji…berjanjilah kau akan selamat dalam operasi ini…di surge tidak akan ada pria tampan sepertiku ini,jadi kau harus bertahan dan kita akan membesarkan anak kita bersama-sama”

 

“ne…aku berjanji…”

 

14 bulan kemudian

 

Suara tawa renyah seorang balita  terdengar di seluruh ruangan itu.suara tawa yang membuat rumah itu semakin berwarna dan indah.seorang balita laki-laki terlihat sedang asik berlarian bersama seorang pria tampan dengan kerutan di sekitar matanya.rambutnya yang hitam yang di belah tengah membuat pria itu terlihat seperti om-om.

 

“wwooaahhhh…baby cho sudah bisa berlari sekarang…walaupun mulutnya masih tidak mau bicara…”  eunhyuk memeluk keponakannya dengan erat.pertumbuhan baby cho memang sangat pesat,tapi anehnya dia tidak mau bicara sepatah katapun.walaupun pamannya itu sudah berusaha membuat baby cho bicara.

 

“wwoooaahh…lihat gigimu itu…kenapa gigimu sudah penuh begini? Kau memang keturunan penyihir hebat…benar kan baby…”   hanya tawa riang yang terlintas di wajah baby cho.ya semenjak kelahirannya,kyuhyun tidak memberikan anaknya sebuah nama,maka dari itu semua orang memanggilnya baby cho.

 

“kyu…lihatlah anakmu ini…tawanya persis sekali dengan eunbin…astaga… kyu…kau tidak merindukan eunbin? Ya tuhan baby kyu ayahmu sepertinya akan gila…lihatlah dia dari tadi hanya diam sambil memandangimu…”   eunhyuk terus saja nyerocos tanpa henti,niatnya memang ingin menghibur kyuhyun dan baby kyu.tapi sepertinya kyuhyun tidak tertarik untuk tersenyum sedikitpun.

 

“kyu…jika lama-lama begini kau akan gila betulan.lihatlah tampangmu sekarang…aku tidak pernah melihatmu sekurus dan sejelek ini.” eunhyuk menghampiri kyuhyun sambil menggendong baby kyu.

 

“diamlah…aku mau tidur…”  kyuhyun tak menggubris ucapan eunhyuk.ia malah kemballi bergelung di bawah selimutnya.

 

“yaaakkkk…baru 5 menit yang lalu kau bangun…kau ingin tidur lagi? Kau ini penyihir atau putri tidur sih??? Cepat bangun…urusin anakmu ini…”

 

“shirooo…kau saja yang mengurusnya…aku tidak mau menyentuh anak itu…”

 

“omo..omo…”  dengan cepat eunhyuk menutup telinga baby kyu,ia tidak ingin baby kyu mendengar ucapan kasar ayahnya itu.

 

“yak,kau tidak boleh bicara kasar kepada anak kecil kyu…dan apa yang kau maksud anak itu? Anak itu adalah anakmu…” eunhyuk mengomel tiada hentinya.tepatnya selama14 bulan ini.sejak kejadian itu terjadi.

 

“berisik…pergi sana…kalian mengganggu…!!!” teriakan kyuhyun membuat baby kyu terkejut dan menangis.eunhyuk pun dengan cekatan menggendong baby kyu dan meredakan tangisnya dan pergi meninggalkan penyihir yang sudah bosan hidup itu.

 

“sayang…kenapa pagi-pagi kau sudah berteriak seperti itu heum? Lihat anakmu menangis karena kaget…”  ibu kyuhyun masuk kedalam kamar kyuhyun dan duduk di samping kyuhyun.selama ini mereka tinggal bersama di seoul,kyuhyun membangun satu lagi rumah mewah untuk dia tinggali,rencana awal sih rumah ini di bangun untuknya dan eunbin kelak,tapi karena situasinya semakin memburuk maka kyuhyun harus tinggal bersama semua anggota keluarganya.mereka tidak tega meninggalkan kyuhyun menderita dan akan mati kapanpun ia mau.

 

“dia bukan anakku eomma…aku benci anak itu…”  kyuhyun bangkit dari tidurnya.dengan rambut yang acak-acakan dan mata yang sembab karena habis menangis

 

“anakmu tidak bersalah kyu…kau tidak boleh membencinya seperti ini.”

 

“aku…membenci apapun yang sudah menyakiti eunbin…”

 

“ya tuhan…semua ini bukan salah anakmu kyu…”

 

“dia bukan anakku…dia tidak berarti tanpa eunbin…” kyuhyun berteriak membentak ibunya

 

“cho kyuhyun…!!!” eunhyuk datang dan membentak kyuhyuh.terlihat sekali amarah di matanya.

 

“kasar sekali ucapanmu cho kyuhyun….sudah 8 bulan eunbin menjaga anakmu…kau tau bagaimana penderitaannya mengandung anakmu itu? Kau tau kan tubuh manusia akan sangat menderita ketika mengandung anak penyihir yang kekuatannya lebih besar dari bayi normal? seharusnya kau berterima kasih padanya dengan merawat anaknya…”

 

“tapi apa gunanya sekarang jika dia mati hyung…???? Apa gunanya semua ini jika dia pergi meninggalkanku…!!!” kyuhyun berteriak frustasi.eunhyuk dan ibunya diam mematung…tampak kesedihan di antara mereka.kyuhyun kembali meneteskan air matanya…airmata yang sudah ia tumpahkan selama 1 tahun lebih ini.

 

“dia tidak mati kyu…aku yakin dia bisa bertahan…” eunhyuk mencoba merubah pikiran kyuhyun.

 

“jika dia tidak mati kenapa dia tidak bangun juga sampai sekarang hyung…??? Kenapa dia masih saja terbaring seperti mayat di tempat laknat itu…”  kyuhyun mengingatkan kembali kejadian 14 bulan yang lalu…kejadian berdarah dimana eunbin berusaha untuk mengeluarkan anak mereka ke dunia ini.anak mereka selamat dengan keadaan yang sangat sehat…tapi sejak saat itu eunbin tidak lagi membuka matanya sampai sekarang.walaupun masih ada denyut nadi yang sangat pelan di tangan,tapi itu tidak membuktikan bahwa eunbin selamat dari persalinan yang sangat menyeramkan itu.malah sekarang eunbin masih terbaring antara hidup dan mati di tempat tidur sebuah kamar vip di rumah sakit seoul.dokterpun tidak tau kenapa eunbin bisa dinyatakan koma begini.

 

“kyu…bersabarlah…aku yakin eunbin akan bangun…jika dia mati pasti tubuhnya akan membusuk,tapi nyatanya sekarang tidak terjadi apa-apa dengan tubuhnya,dia hanya belum membuka matanya”

 

“aku hampir mati hyung…aku hampir mati menunggunya untuk bangun.aku putus asa melihat wajah pucatnya dan tubuh dinginnya…aku tidak tahan lagi…aku tidak tahan lagi melihat wajah anak yang sudah membuat cintaku menderita hyung…”

 

“ya tuhan…dia anakmu kyu…dia buah cinta kalian…dialah yang saat ini butuh kasih sayangmu dari pada kasih sayang kami…kyu..bukalah hatimu sedikit untuk anak yang tidak berdosa itu…”

 

Tok…tok…henry dengan tergesa-gesa masuk kedalam kamar itu sebelum di persilahkan masuk oleh pemilik kamar.wajahnya sangat ketakutan dan bingung…jelas sekali jika ada suatu hal buruk yang terjadi.

 

“tuan muda…hamba minta maaf…tuan muda…tuan putri”

 

“henry’ah…bicara dengan tenang…” kyuhyun bangkit dari tempat tidur dan menyadari henry akan membawa kabar buruk untuknya.karena jelas jika henry adalah satu-satunya orang yang menjaga eunbin di rumah sakit selama 24 jam.

 

“tuan putri menghilang…”  JLEEB…jantung kyuhyun langsung berhenti berdetak.tanpa berpikir dan basa basi kyuhyun langsung telerpotasi ke kamar eunbin di rawat.karena memang sekarang ini ia tinggal di istana ibunya.

 

Sesampai di rumah sakit kyuhyun mengacak rambutnya frustasi,ia mengerang saat mendapati kamar itu kosong tanpa kehadiran sang kekasih hatinya.ia mengobrak abrik kamar itu dengan amarah.jika saja ini tidak di rumah sakit mungkin dia sudah meruntuhkan bangunan ini dengan kalap.seperti ia menghancurkan rumahnya dulu.

 

“bodoh…kenapa kau bisa kehilangan dia hah…!!!”  kyuhyun murka dan menarik kerah baju henry.mungkin jika tidak di hentikan eunhyuk,dia bisa melepaskan kepala henry dari badannya.

 

“maafkan saya tuan muda…hamba tidak benar-benar tidak tau.hamba hanya meninggalkan tuan putri 2 menit untuk mengambil makanan di kantin…saya pantas mati tuan…”

 

“ya…kau pantasmati…tunggu saja hukuman matimu itu dirumahmu…” kyuhyun mendesis…dan henry pun pergi dari ruangan itu dengan perasaan yang bersalah.

 

Kyuhyun POV

 

Ya tuhan…kemana eunbin sekarang? Astaga…kenapa dia bisa hilang begini? Apa dia sudah sadar? Apa dia di culik? Ya tuhan…apa ini hukumanku Karena telah membuatnya menderita? Kenapa jalan cerita ini tak kunjung juga berakhir eoh? Apa kau mengutukku agar tidak bisa bahagia? Atau kau ingin memojokkanku agar  mati saja dan pergi dari dunia ini? Tampaknya kau sudah bosan melihatku yang sudah ratusan tahun berada di bumimu ini kan? Ya…kau berhasil tuhan…tanpa kau suruhpun aku akan mati sekarang…aku tak sanggup lagi hidup tanpa dia…

 

“kyu…”   sentuhan lembut terasa di pundakku.aku menoleh dan mendapati eunhyuk hyung berlinang airmata.dan entah kenapa monyet ini bisa menangis seperti itu.

 

“kenapa kau menangis bodoh???”

 

“aku menangis karena melihat adikku menangis…aku merasakan penderitaanmu kyu…”   aku tertegun dan menyentuh pipiku….terasa basah disana.aku menangis tanpa ku sadari.

 

“aku… akan mati hyung…”  aku terduduk lemah di lantai.

 

“kau abadi kyu…”

 

“aku akan mati tanpanya hyung…”

 

“kita akan menemukannya kyu…”

 

“dia akan membenciku…”

 

“dia mencintaimu…”

 

“aku membuatnya menderita…”

 

“kau masa depan indahnya…”

 

aku semakin menudukkan kepalaku.aku merasa bersalah karena dia yang menjadi masa depanku.dia akan bahagia jika bukan menjadi masa depanku…walupun bahagia di surga.bukankah itu lebih baik dari pada hidup seperti di neraka,apalagi hidup bersama penyihir jahat sepertiku ini.dimana kau sayang…apa ada yang menculikmu? Berikan sinyal padaku…apa kau sudah siuman? Apa kau sudah sadar dan mencariku? Oiya…apa mungkin eunbin mencariku ke istana?

 

“hyung…kita harus ke istana…”

 

Sesampai di istana aku langsung menuju kamarku…kosong.tidak mungkin eunbin disini…lalu dia dimana? Cho kyuhyun…kau jenius,berpikirlah dengan logika.kenapa disaat genting begini kau malah bodoh begini.

 

“kyu…siwon bilang padaku tidak ada bau makhluk lain di kamar eunbin selain eunbin dan henry…berarti dia tidak di culik…”

 

“apa warewolf itu bisa di andalkan?”  aku berpikir keras.jika eunbin tidak di culik,lalu dia kemana?

 

“yaaakkk…kau tidak tau jika siwon itu alfa dari kau warewolf…”

 

“jadi choi myungsoo sudah lengser dari jabatannya?”

 

“ckckck…kau tidak ingat myungsoo ayah siwon di bantai oleh jaehyun karena membunuh ibu kandungnya? Kau tidak ingat?”

 

“aku ingat…aku hanya lupa…”

 

“ya tuhan…cho kyuhyun benar benar sudah mulai gila…sejak kapan seorang cho kyuhyun bisa lupa???”

 

“aish hyung…ini bukan saatnya membahas itu.eunbin hilang…menemukanya itu yang terpenting.!!!”  Lagi-lagi pikiranku teralihkan.aku harus focus…eunbin tidak di culik,dan siwon sudah memastikannya.jadi jika dia tidak di culik,kemana dia? Apa dia sudah sadar? Apa dia mencariku?

 

“hyung…kau sudah mencari kerumahnya? “

 

“sudah…”

 

Dia tidak ada dirumahnya,di istana pun tidak ada.semua ruangan sudah kucari…aku harus berpikir logika,ketika orang siuman dari koma apa hal pertama yang ingin kau lakukan? Asih…jawabannya sangat banyak,dan itu pun berbeda-beda sesuai dengan keinginan orang itu.akan ku persempit…jika seorang wanita setelah melahirkan lalu koma…DEG…sial,kenapa aku baru teringat itu.

 

“hyung…dimana anak itu?”

 

“anak siapa kyu?”

 

“anak itu…hyung…”

 

“anakmu?”

 

“ya terserahlah…dimana anak itu?”

 

“dia dikamarnya,di rumah seoul…”

 

Whuusssshhh…aku melesat menuju seoul.kali ini aku pasti benar…aku yakin 100% eunbin pasti menemui anak itu.aish…kenapa dia tidak menemuiku dulu…tapi darimana dia tau tempat anak itu berada?

 

Braaakkkk…dengan keras aku membuka pintu sebuah kamar.aku terdiam…tubuhku kaku.aku melihat seorang wanita berambut panjang sedang asik menggendong balita di dekat jendela.nafasku memburu…ya tuhan…apa dia benar kekasihku? Kekasih yang melahirkan anakku?

 

“eunbin’ah…” aku memanggilnya lirih.ia menoleh kepadaku dan tersenyum lembut.apa ini nyata? Apa eunbin benar-benar sudah bangun? Apa ini hanya khayalanku saja.

 

“hyung tinggalkan kami berdua…bawa anak itu bersamamu”  eunhyuk hyung yang tadinya juga sangat shock  membawa anak itu dari eunbin.aku melihat kesedihan di mata eunbin.apa dia sangat merindukan anak itu dan tidak merindukan aku yang hampir mati karena tidak melihatnya sadarkan diri.

 

Whussshhh…aku memeluknya erat,sangat erat.aku menyerap semua energy dari dalam tubuhnya.ya tuhan….aku sangat merindukan tubuh ini.

 

Cup…aku menciumnya sekilas.tampaknya sekilas tidak cukup…aku meraup bibirnya dengan kecupan liar.aku mengunci lehernya dengan tanganku dan menciumi bibirnya dengan lahap.aku merindukannya…aku ingin menguasai tubuhnya di bawahku.aku memeluk pinggangnya kuat agar dia semakin menempel padaku…bau rumah sakit masih tercium di badannya,karena memang sekarang dia masih menggunakan baju pasein,tapi aku tidak peduli.aku merindukannya…merindukan tubuhnya,aroma tubuhnya,rasa tubuhnya,apalagi rasa dari bibir ini.entah kapan terakhir kali aku menciumnya dan menjamah tubuhnya.

 

“hhmmhhhh…” astaga,desahan yang selama ini kurindukan akhirnya kudengar juga.

 

“kreeekkkk…”  aku terdiam mendengar sesuatu,suara robekan baju terdengar di di telingaku.aku bingung,aku tidak merasa merobek bajunya.apa dia merobek bajunya sendiri?aku terus menciuminya dengan ganas.ia pun sangat mahir mengimbangi ciumanku.

 

Bllaaammm…aku merasakan sedikit nyeri di punggungku.ya tuhan…apa eunbin yang mendorongku ke tembok? Kuat sekali dia? Aku bisa merasakan retakan tembok di punggungku.

 

“aaarrgghh…” kali ini aku yang mendesah hebat.tanganya menyentuh kemaluanku dengan tak sabaran.ciumannya pun sudah turun kelehernku.ya tuhan kenapa keadaanya malah terbalik begini.kenapa sekarang malah dia yang menyerangku???

 

Wwhhuussshhh…bruukkkkk…aku terkesiap takjub.sekarang aku sudah ada di atas tempat tidur kamar ini,dan dia berada di atasku.apa tadi dia baru saja mengangkatku kesini? Ya tuhan…dari mana kekuatan wanita ini.

 

“aarrgghhh…” lagi-lagi aku mendesah saat dia memegang kemaluanku lagi.aku meraih tengkuknya dan menciuminya dengan intens,rambutnya yang terurai indah membuatnya sangat seksi.aku membuka kaitan branya dan membuang sisa pakaian dari tubuhnya.aku takjub melihatnya di atasku dengan dada montok yang bergelantungan di sekitar wajahku.langsung saja aku meraup payudaranya dan melumat putingnya dengan rakus.aaarrgghhh…dia bergerak liar diatasku,dia menggesek-gesekkan kemaluannya yang berada tepat di atas penisku.ya tuhan…aku ingin cepat-cepat merasuki lubang surga itu.

 

Entah sejak kapan kami berdua sudah telanjang begini,tangan dan bibirnya benar-benar mahir membuatku lupa.hanya rasa nikmat yang kudapatkan sekarang.omo…dia bergerak kebawah,ya tuhan apa dia akan melakukan oral?

 

“aaarrrggghhh….sayang???”   aku berteriak nikmat saat benda lunak menjilat penisku.aku terduduk dan melihat senyuman nakalnya keluar dari bibir yang sudah sedikit bengkak karena ciuman panas kami.

 

“damn…”  aku mengerang saat penisku memasuki mulutnya,dia menghisap dan menjilati penisku dengan rakus.sial…ini nikmat…aaarrggghh…kuluman mulutnya yang menjilati setiap bagian penisku membuatku melayang.sentuhan tangan munilnya di buah zakarku membuatku mendongak nikmat dan serasa akan meledak.

 

“aaarrgghhh…sayang hentikan,aku akan meledak…”  aku meremas seprei di bawahku.aku mengacak rambutnya dengan gairah yang muncak.sedotan demi sedotan bibirnya di penisku membuat jantungku bergemuruh nikmat.

 

Brruukkkk…aku ambruk di buatnya,dia sudah ada di atasku lagi dengan wajah menggodanya.dia memposisikan pinggulnya di atas penisku yang sudah menegang sempurna.

 

“aahhh…”  kami berdua berteriak karena persatuan nikmat kami.tak sempat aku bernafas,dia sudah menggerakkan panggulnya keatas dan kebawah.membua kepalaku pening…kenapa begini saja aku sudah akan meledak? Apa aku terkena ejakulasi dini? Mungkin jika sekali lagi dia menggerakkan panggulnya,mungkin aku akan benar-benar meledakkan spermaku di rahimnya.

 

“ooohhhh…oppa…ini benar-benar nikmat…”  aku tertegun mendengar ucapannya,aku tidka sempat bertanya kenapa dia sebenarnya,saat dia mulai menggerakkan pinggulnya dengan liar dan erotis.membuatku berteriak frustasi.lubangnya yang sempit dan gerakan cepat panggulnya memnbuat penisku mulai berkedut.aku akan keluar…

 

“oppa…kita keluarkan bersama…”  aku menggeram hebat saat dia semakin cepat menggerakkan panggulnya.aku membantunya mengangkat panggulnya dengan tanganku,semakin cepat dan semakin liar.aku akan keluar…aku pun merasakan sedotan hebat dari lubangnya,itu menandakan ia juga akan keluar.

 

“aarrrrrrrhggggghhhhhh….”  Suara teriakan kami menggema di seluruh ruangan ini.ya tuhan,aku sampai lupa jika kami bercinta di tempat tidur milik baby cho.aku harus menyuruh orang untuk mengganti ranjang ini.

 

“aku merindukanmu…”  hatiku berdesir…apa dia tidak tau bahwa aku lebih merindukannya.

 

“jika kau merindukanku…kenapa kau malah menemui anak itu dulu dari pada aku???”

 

“ya tuhan oppa…aku hampir saja menangis saat kau menyembutnya anak itu.anak itu adalah anak kita oppa…”dia beranjak dari atasku dan duduk dipinggiran tempat tidur.

 

“tapi dia yang membuatmu koma sayang…dia melukaimu.aku membenci semua orang yang menyakiti cintaku ”

 

“berarti aku juga harus membencimu…”

 

“sayang…kenapa kau harus membenciku? Aku akan mati jika kau membenciku…”

 

“karena kau juga menyakiti orang yang aku cintai…”

 

“dia tidak menderita…”

 

“dia bicara padaku dan bilang jika kau menyakiti hatinya karena tidak menganggapnya anakmu…”

 

“dia sudah bisa bicara?”  aku megang pundaknya heran.

 

“kau harus meminta maaf padanya oppa…” dia menatapku sendu.

 

“kau tau panggilan oppa itu membuat jantungku akan meledak?”

 

“oppa aku serius…kau harus meminta maaf kepada anak kita”

 

“oiya…kenapa kau bisa tau rumah ini? Aku hampir saja pingsan saat melihatmu ada disini “

 

“aku mempunyai insting ibu yang kuat…”

 

“jinjha? Aku pikir kau menjadi warewolf…”

 

“oppa jangan mengalihkan pembicaraan…”

 

“arraso…tapi kau harus menikah denganku…kali ini jangan menolakku.aku berjanji akan melakukan apapun yang kau mau asal kau mau menikah denganku.chebal…aku ingin kau berada di sisiku selamanya…aku akan mati jika tidak melihatmu.”

 

“ssstttt…sejak kapan cho kyuhyun banyak bicara begini?”  aku terdiam…dia bicara benar,kenapa seorang cho kyuhyun banyak berubah ?

 

“ini semua karena seorang park eunbin…”

 

“hmmm…baiklah kita menikah…”  aku terdiam mendengar ucapannya.dia tersenyum dan mengedipkan matanya padaku.dia mengambil kaosku lalu memakainya,dan pergi keluar kamar ini entah kemana,aku yakin dia pasti mencari anak itu,ani anak kita.tapi tidak begini juga kali…kenapa dia meninggalkanku dengan kondisi seperti di perkosa begini.

 

Author POV

 

“kajja…kajja…ayo kita merayakan pesta bujangan dengan meriah…”  teriakan eunhyuk menggema di seluruh kamar kyuhyun dan ada jaehyun yang mengikutinya di belakang…

 

“shiroo…kalian saja yang pesta…”

 

“eiy…kau yang calon pengantin,kenapa kami yang harus berpesta? Ayolah ini pernikahan keduamu…kau harus merayakan pesta bujangan kali ini.”  Eunhyuk masih memaksa kyuhyun yang masih asik duduk di tempat tidurnya.

 

“hyung…aku sedang tidak mood…”

 

“kau tidak mood karena eunbin lebih memilih tidur dengan anak kalian dari pada denganmu???”

 

“ne”

 

“hyung…seharusnya kau berbaikan saja dengan hyunbin…jadi kalian bisa tidur bertiga dengan tenang…” jaehyun tambah memanasi kyuhyun.

 

“siapa yang menamainya hyunbin?” kyuhyun heran.

 

“tentu saja ibunya…karena ayahnya tidak mau menamai anaknya sendiri eunbin noona lah yang menamainya.aku heran kenapa bisa ada ayah kandung yang kejam pada anaknya sendiri…appa cho yang bukan ayah kandungku sendiri saja sangat menyayangiku.”  Jaehyun semakin membuat telinga kyuhyun panas.

 

“yaakkk…sejak kapan kau cerewet jae? Kau ketularan penyihir moyet itu?”

 

Cklek…”jika aku jadi eunbin…pasti aku tidak akan mau menikah dengan lelaki angkuh seperti itu…”  kyuhyun,eunhyuk dan jaehyun menoleh kearah pintu.mereka melongo setelah mendengar ucapan eunbin yang mengatakan dirinya sendiri.

 

“sayang..kau bicara apa eoh???”  kyuhyun langsung menghampiri eunbin yang sedang mengambil baju di lemari.

 

“wae? Apa aku bicara salah?

 

“kau tidak ingin menikah denganku lagi?”

 

“kau ingin aku tidak menikah denganmu?”

 

“aniya…siapa yang bilang begitu? Kau harus menikah denganku…”

 

“hhmmm..eotoke? apa aku bisa menikah dengan pria angkuh yang tidak mau berbaikan dengan anaknya sendiri?” kyuhyun membeku…lagi-lagi dia kehabisan kata-kata.

 

“yak kau ingin kemana?  “ kyuhyun shock melihat eunbin membawa semua baju-bajunya dari lemari kyuhyun.

 

“aku ingin tidur dengan anakku…kasian dia sangat menderita…”

 

“besok kita akan menikah sayang…kau ingin meninggalkanku di malam pernikahan kita?”

 

“menikah? Benarkah kita akan menikah?”

 

“ya tuhan…jangan begitu sayang.kita harus menikah…baiklah,aku akan meminta maaf kepada hyunbin malam ini.jadi kita bisa menikah besok.eottee?”

 

“tergantung hyunbin mau memaafkanmu apa tidak…”

 

1 jam kemudian…

 

Dua orang lelaki sedang berhadapan dengan gugup dan canggung…mereka berdua sama-sama memasang wajah yang tak bisa diartikan.wajah mereka sama-sama tampan…hanya tinggi dan umur mereka saja yang berbeda.1 lelaki berumur hampir 400 tahun dan bertinggi 180cm dan yang satunya berumur belum genap 2 tahun dan bertinggi 110cm.

 

“aku merasa mereka akan menembakkan laser dari mata mereka…”  eunhyuk berbisik di telinga eunbin.memang sekarang mereka hyuk,jae dan eunbin sedang menatap kyuhyun yang sedang berlutut memandangi anaknya.

 

“mereka hanya mengagumi satu sama lain…”  eunhyuk tertegun dengan ucapan eunbin…bukan tertegun…tapi tidak mengerti.

 

Eunbin tau jika kyuhyun dan hyunbin sebenarnya sangat kagum satu sama lain…hyunbin yang baru kali ini menatap langung ayahnya sangat terkejut dengan ketampanan dan ketegasan dari wajah kyuhyun.sedangkan kyuhyun juga baru pertama kali melihat wajah hyun sedekat ini…ternyata anaknya ini mewarisi wajahnya dan ada mata eunbin di wajahnya.benar-benar kesempurnaan sejati.perbaduan kyuhyun yang tampan dan dingin dengan kelembutan mata eunbin yang menyempurnakan wajah itu.

 

“mereka sedang telepati…”  ucapan tiba-tiba jaehyun membuat eunbin dan hyuk menoleh.

 

“wae???? Kenapa tidak bicara saja…apa yang mereka katakan”  eunhyuk penasaran.

 

“kyuhyun hyung hanya mencoba meminta maaf kepada hyunbin.”  Jawab jaehyun datar.

 

“sejak kapan mereka bisa telepati? Sebenarnya berapa umur hyunbin?”  sekarang eunbin yang bertanya.

 

“kau lupa jika mereka ayah dan anak? Kau akan terkejut jika umur hyunbin baru 1 tahun 2 bulan.”  Eunbin tak percaya dengan ucapan jaehyun.

 

“tapi dia sudah punya gigi dan bisa bicara jae?”

 

“penyihir memang mempunyai kelebihan sendiri…mungkin jika kau bangun 2 tahun lagi,dia sudah bisa membaca dengan lancar dan sudah genius seperti hyung”  eunbin melongo takjub

 

“baiklah…aku akan memaafkan ayah…”   suara cempreng hyunbin membuat semua mata tertuju padanya.nampaknya telepati antara kyuhyun dan hyunbin sudah berakhir.

 

“baiklah…masalah sudah selesai…jadi kau park eunbin harus menikah denganku besok…” eunbin,hyuk dan jaehyun ternganga melihat wajah kemenangan kyuhyun.mereka sama sekali tidak menyangka jika hyunbin akan memaafkan kyuhyun dengan mudahnya.

 

“Eish…tidak asik…”  gumaman jaehyun menandakan jika dia juga tidak setuju dengan keputusan hyunbin yang memafkan kyuhyun dengan mudah.

 

“hyunie…kenapa kau mau memaafkan appamu heum? Kau kan tau jika kemarin-kemarin dia sangat jahat padamu…kau tidak marah padanya?”  eunhyuk mencoba merubah pikiran hyunbin.

 

“aniyo daddy…appa melakukan itu karena merindukan eomma…”  suara  lembut hyunbin membuat mereka terpana.

 

“yak sejak kapan kau memanggil penyihir mesum itu daddy hyunbin’ah???  “  kyuhyun merasa tidak suka dengan nama panggilan hyuk jae.

 

“appa…apa itu penyihir mesum?”  dengan polosnya hyunbin bertanya.

 

“kau tidak perlu mendengarkan ucapan appamu sayang…nanti jika kau sudah besar,kau akan tau sendiri.”  Eunbin menghampiri hyunbin dan menatap kyuhyun tajam.

 

“ne…dengarkan ucapan daddy hyuk saja heum? Appamu itu tidak bisa mengajari anak-anak dengan baik.buktinya selama ini daddy hyuk dan halmoni yang membesarkanmu…”  ucapan eunhyuk membuat kyuhyun semakin kesal.sebenarnya ayah hyunbin itu dia atau penyihir mesum itu sih?

 

“tapi walaupun begitu hyunbin tetap sayaaaannggg pada appa…appa sangat tampan.”

 

“hahahahhhaha…tentu saja aku ini sangat tampan,kau kira darimana wajah tampanmu itu jika bukan dariku…”  kyuhyun mulai menyombongkan diri.

 

“oke…masalah sudah beres…kajja kita berpesta…”  eunhyuk berteriak gembira merangkul jaehyun dan eunhyuk.

 

“eunhyuk oppa,aku sarankan kau tidak ikut berpesta…” ucapan eunbin menghentikan langkah mereka.

 

“wae??? Oppa mu ini sudah lama tidak berpesta…”

 

“ya terserah oppa saja…jika nanti oppa mabuk dan besok pagi terbangun dengan wanita lain pasti so eun unni akan mencampakkanmu…”  ucapan eunbin membuat eunhyuk terpaku.

 

“mwo? Kau melihat itu eunbin’ah? Kau melihat masa depanku?”  eunhyuk panic,

 

“ne…aku melihat masa depanmu begitu.besok pagi kau akan di campakkan karena alasan itu.tapi terserah kau saja sih…”  eunbin berjalan melewati mereka bertiga dengan senyum jahilnya.

 

“eunbin’ah…kau benar melihat itu eoh?”  eunhyuk berteriak sebelum eunbin membuka pintu kamar dan keluar.

 

“jika kau tak percaya lakukan saja oppa…”

 

19 tahun kemudian…

 

“hyunbin’ah…hyunbin’ah…” seorang wanita mengejar-ngejar seorang lelaki muda dan tampan.tampak sekali lelaki itu sangat risih dengan panggilan itu.tampaknya dia juga risih dengan wanita itu.

 

“hyun sayang…” wanita itu semakin berteriak kencang…tapi lelaki yang bernama hyunbin itu sama sekali tak bergeming,ia malah semakin berjalan cepat untuk menghindari wanita itu.ia merasa malu dengan panggilan itu…panggilan wanita itu membuat semua wanita di jalan itu melihat kearahnya.

 

“cho hyunbin…!!!”  akhirnya wanita itu sekarang berada tepat di depan lelaki itu.

 

“kau mengabaikanku…cho hyunbin…”  teriakan wanita membuat hyunbi semakin malu.bagaimana tidak,wanita itu berteriak saat berada di halaman kampus yang banyak sekali mahasiswanya.

 

“eomma…”  lelaki itu beucap lirih kepada wanita yang sedang marah di depannya itu.ya,eanita muda di depannya ini ternyata ibunya…

 

“ne…aku eomma mu…kenapa kau bertindak kurang ajar kepada ibumu ini hah???”  lagi-lagi wanita itu mengomel.

 

“eomma…lirihkan suaram.kau ingin semua orang tau,jika namja berumur 20 tahun ini mempunyai ibu berusia 25 tahun…”  gantian hyunbin yang mengamuk.

 

“umurku sudah hampir 50 tahun sayang…”

 

“arra…tapi apa mereka tau tentang hal itu? Apa eomma ingin mereka tau jika aku ini anak penyihir???”

 

“eiy…kenapa kau marah eoh? Eomma kesini hanya ingin memberikan ini padamu…kau lupa membawa ini sayang…”  ibu lelaki itu yang ternyata adalah eunbin membawa sekotak bekal makanan.

 

“eomma aku bukan anak kecil lagi…”

 

“bagiku kau masih kecil sayang…aku akan menganggapmu dewasa ketika kau membawa calon menantuku kerumah…ingat kau hanya punya waktu 5 tahun sayang…”  eunbin mencoba mengingatkan anaknya.

 

“ane…aku tidak akan pernah menikah…wanita sangat merepotkan…”  hyunbin melengos membantah ibunya.

 

“yaakkk…cho hyunbin…kau harus menikah dan punya anak.kau ingin menghentikan garis keturunan keluarga cho…siapa nantinya yang akan mewarisi kerajaan???”

 

“molla…yang penting aku tidak mau…”  hyunbin mengacuhkan ibunya dan pergi meningalkan eunbin dengan kesal.

 

“yaakk…cho hyunbin,jika tahun depan kau tidka mengenalkan calon istrimu,aku akan menjodohkanmu dengan wanita pilihanku…ingat itu cho hyubin…”  eunbin berteriak kesal sebelum hyunbin menghilang masuk kedalam kampus.

 

“aish…anak itu…kenapa keras kepala sekali? Aigo…hatinya sedingin es…ucapannya tajam seperti silet…aigo kepalaku pusing…”

 

“sayang…kau akan kalah jika menghadapinya…”  kyuhyun datang dan merangkul pundak istrinya…istri yang sangat di cintainya.

 

“oppa…kenapa anak itu semakin susah di atur? Aku bisa tambah tua jika begini terus…”

 

“kau abadi sayang…buktinya tak ada satu ubanpun di kepalamu  ”  kyuhyun mengecup kepala eunbin dengan sayang.

 

“oppa…aku tak mengira mendidik anak sesusah ini…”

 

“tapi proses membuat anak tidak susah kan…” kyuhyun menyentil lembut hidung eunbin.

 

“ini semua salahmu oppa…kau selalu membiarkannya…”

 

“membiarkan apa sayang? Aku juga selalu menasehatinya…”

 

“kau membiarkannya mengikuti sikapmu…dia menjadi kejam sepertimu…”  eunbin melengos dan pergi.

 

“dia anakku sayang…tentu saja dia akan sepertiku…kau lihat saja dia sangat tampan”

 

“tampan tapi seperti monster…”  eunbin berteriak kencang.

 

“monster yang dijinakkan oleh rubah cantik…”

 

“seperti beauty and the beast???”

 

“ani…seperti cho kyuhyun dan park eunbin…”

 

 

 

END

 

 

 

 

 

182 thoughts on “Oracle And Witch (After Story) Part 2(END)

  1. Aku senang akhir nya mereka hidup bahagia,,
    Bner kta pepatah biah gk akan jatuh jauh dari pohon nya,, ya kaya hyunbin yg sifat nya gk jauh dari kyuhyun

    Suka

  2. errr… udah gigit kuku kirain eunbi dah neninggal ehh nalah coma,
    kget juga liat eunbi agresif sama cho kyuhyun…
    lutchu liat kyuhyun lagi telepati dengn hyunbin.

    arrggg… gak rella aku kalo cerita ini dah end..
    /nangis/…

    BARU PERTAMA BACA GENRE FANTASY yang kek gini buagusshhh bngett aku sukaaa
    /menangis haru /

    Suka

  3. gak bisa bilang apa” untuk ff ini sangking bagusnya👍👍👍ff ini bener” kece badai feelnya dapet gak bosenin malah bikin penasaran tiap per-partnya 👏😄
    semuanya berakhir Happy Ending apalagi anak mereka udah besar… moga aja ada sequel buat Hyunbin abaikan yg satu ini hehehe😂😂😂semangat terus buat kak E_lienka terus berkarya yaa~💪peluk🤗

    Suka

  4. sumpah yaaa minn ini ceritannya bagus banget sumpah enggaa nyangka aku bacanya imajinasi authornya keren bagus… good job dehh… tapi aku bacanya keputus nih boleh minta pw nya enggaa?

    Suka

  5. Wah senengnya hapoy ending…
    Akhirnyq mereka berdua bahagia selamany…
    Walaupun rintangan mereka banayak sekali tapi akhirnya terbalaskan hehehe

    Suka

  6. masih ada yang kurang sih buat end
    seung ho itu siapa? kenapa lingkaran sihir ditangan eunbin menyala kalau eunbin gak ada rasa sama dia?
    ah jadi penasaran sama hyunbin
    akhirnya happy ending dan mereka abadi

    Suka

  7. akhirnya mereka bersatu dan hidup bahagia setelah begitu bnnyak kesakitan yang mereka alami dari eun bin yang jauh dari kyu oppa karena keputusan yang eun bin buat tanpa memikirkan nasib anaknyasampai kyu oppa yang membenci hyunbin karena eun bin koma setelah melahirkan hyun bin
    benar2 sedih saat eun bin seperti mayat hidup karena ditinggalin kyu oppa,dan kyu oppa yang seperti mayat hidup karena eun bin koma…

    keren thor ceritanya
    ditunggu ff supranatural atau mistis atau apapun itu namanya
    aku suka banget sama cerita berbau mistis
    hehehe
    jangan lupa kirimin PW PART 4 dan 5 ya thor
    ini email aku : atcunajah@gmail.com

    Suka

  8. akhirnya bersatu juga mereka.g
    greget baca sampe pen bikin alur sendiri tadi.v
    keren kak alurnya nggak bisa di tebak weh
    semangat lagi bikin ff nya di tunggu ff selanjutnya kak.g

    Suka

  9. Aku biasa comment di chap terakhir maaf, mngkin maaf klo aku banyak comment tp lebih baik klo bkin ff itu pake kata2 baku karna klo yg ga biasa baca ga pake kata2 baku pasti bakal aneh dan ga enak dibaca, sma mungkin bahasa koreanya diperbaiki kyak chebal = jebal atau jaebal mungkin kyk gt udh maaf banyak ngmng semangat trs

    Suka

  10. Walau Q tidak bisa coment dipart ending karena dari part 4-6 di PW tapi Q seneng karena part lanjutan’a ngak di PW jadi Q bisa coment walau hanya di ending

    Wahhhh mereka bisa bersatu juga syukur deh tapi gimana kabar .Seung Ho kan gara” dia Kyu dan Eun Bin lama bersatu tapi tak apalah ngk penting” amet(?)

    Kyuhyun nyuekin anak’a hampir 1 tahun 2 bulan gilaaaaa padahal itu anak buah hati’a sama Eun Bin tapi untung ngk lagi dan ngakak pas mereka ngomong berdua lewat telepati dan mengagumi satu sama lain dan tiba” Hyun Bin bilang ngak benci Appa hahahaha

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s