Who Me? Part 1


who me

 

Tittle: Who Me ?  (Chapter 1)

Cast:

Cho Kyuhyun

Park Jaeah

And other cast

Category: NC-17, Chapter, Romance , Sad

Author: Rain_Sun

*****

 

 

Cerita ini berdasakan pemikiran ku, milikku dan cho kyuhyun bersertas seluruh cast yang ada di dalam cerita ini semua milikku *plakkkk , No No No PLAGIAT  oke baby

 

 

Happy Reading Guys Dan Hati-hati banyak ranjau typo yang membuat kalian jegah dan bosan membaca ceritaku yang amburadul ini dan jadilah pembaca yang kritis guys *gila gaul banget bahasa gue . And guys jika kalian ingin complaint atas cerita gue kalian bisa langsung complaint ke gue di @Rain_Sun17 .kalian bisa mengatakan unek-unek kalian terhadap cerita ini dan aku juga bisa di sewa menjadi teman curhat bagi kalian-kalian semua *plakkkk

 

 

Oke sekali lagi kalau gak ada typo gak gooddddd dan ingat jadilah manusia-manusia kritis akan suatu hal walaupun itu hal kecil dan sepele sekalipun. Happy Happy Reading Guys……

 

 

******

 

 

Setiap musim selalu aku lalui bersama dengannya, setiap detik menit jam hari bulan bahkan tahun selalu aku gunakan untuk memikirkannya , seorang teman ya teman teman priaku bukan dalam arti yang lain dia hanya teman pria biasa sama seperti pada umumnya tidak ada yang special di antara kami ,tapi tidak untukku dia begitu special dia selalu menjadi proritas utamaku, dia selalu jadi yang pertama dalam hatiku dia dia dia dan selalu dia, tapi itu hanya berlaku untukku tidak untuknya karna kenyataan sebenarnya dia telah memiliki wanitanya yang telah dia simpan di dalam hatinya yang selalu dia jaga selalu dia sayang bahkan dia cintai , egoiskah aku mempertahankan dia di dalam hatiku sedangkan dia telah memiliki seseorang yang dia cinta, terlalu murahankah aku hingga munyakai pria yang telah memiliki pasangan bahkan mereka akan mengikat cinta mereka bersama di depan altar .

 

 

Musim dingin telah tiba bahakan salju pertama telah turun minggu lalu , suhu yang begitu dingin mengakibatkan beberapa orang lebih memilih tinggal di dalam rumah menyalakan penghangat ruangan menikmati teh hangat dengan beberapa orang yang mereka cintai di selingi beberapa obrolan hangat yang begitu manis, membuat beberapa orang tidak ingin mengunjungi sungai han yang airnya mulai membeku karna dinginnya cuaca saat ini , tapi tidak denganku aku lebih memilih duduk di sini melihat gerlap gerlip sungai han yang begitu indah tapi tidak seindah hatiku saat ini , jika kalian bertanya bagaimana hatiku saat ini kalian bisa melihat suatu guci yang telah hancur menjadi berkeping- keping setalah sang pemilik melaparnya hinga pecah itu lah pengambaran hatiku saat ini .

 

 

“Tidak seharusnya gadis cantik duduk sendirian di tempat sesepi dan sedingin ini , kau bisa sakit nanti”suara bass seorang pria yang sering aku dengarmenghancurkan lamunanku.

 

 

“apa yang kau pikirkan apa kau memiliki masalah , kau bisa berbagi cerita denganku”perkataan pria itu membuatku menundukan kepala ,merenungi apa aku harus menceritakan hal itu atau tidak.

 

 

“Na-ya… aku adalah temanmu kan, aku akan membantu menyelesaikan masalah yang kau alami saat ini , taukah kau bahwa aku merasa tidak berguna sebagai temanmu jika aku melihatmu seperti ini”kata-kata yang dia lontarkan mengakibatkan hatiku terasa sakit dan saat itu juga seperti ada batu besar yang menghatam kesadaranku bahwa memang aku hanyalah temannya ya hanya teman tidak lebih dari itu, aku menoleh ke arahnya memanggil namanya dengan pelan.

 

 

“Cho kyuhyun…..” Sang pemilik nama menoleh ke arahku dan tepat saat itu padangan mata kami bertemu satu sama lain , membuatku menyelami mata yang selalu membuatku begitu ingin memandangnginya dan tatapan mata yang selalu membuatku begitu nyaman dan selalu aku rindukan.

 

 

Ya hanya pemilik mata itu yang selalu ada di hatiku dan setiap sudut dalam pikiranku dia adalah cho kyuhyun temanku teman pria ku teman yang pertama kali kami bertemu sudah menyulut emosiku karna perkataannya yang dingin dan kasar terhadapku, membuatku selalu memakinya karna dia bilang tidak menyukaiku karna aku terlihat aneh dengan segala tingkahku yang kekanakan dan konyol . Dia juga tidak menyukaiku karna aku menjadi saingannya dalam beberapa hal, kami juga sering bertengkar karna hal sepele dan semua kejadian itu mengkibatkankami selalu bersama sehinggan membuat semua orang beranggapan bahwa kami memiliki suatu hubungan dan saat itulah tampa aku sadari cinta datang padaku, sedikit demi sedikit dia tumbuh di hatiku tampa aku sadari , cinta itu menjadi lebih kuat setiap bertambahnya intesitas pertemuanku dengan dia hingga suatu hari tampa aku sadari badai besar datang untuk menghancurkannya, membuatku selalu tersakiti hingga sampai kedasar hatiku.

 

 

Jaeah pov end

 

 

  *****

 

 

—Flasback—

 

 

“kenapa kau menatapku seperti itu , apa ada yang aneh dengan penampilanku eoh?” Suara seorang gadis yang hari ini baru akan memulai hari pertama kuliahnya itu melengking begitu keras di halaman kyunghae university .

 

 

“Aku tidak menyukaimu gadis jelek jadi jangan pernah memunculkan wajah jelekmu itu di hadapanku”kata-kata dingin dan begitu menusuk itu membuat seorang gadis yang berdiri di depannya membulatkan mata indahnya denganmulut menganga mendengan penuturan seorang pria yang baru saja dia temui pertama kali dan langsung menghinanya saat itu juga.

 

 

“apaapa… kau bilang yak…. Siapa kau sehingga berani-beraninya mengataiku gadis jelak , memangnya kau itu tampan lihatlah penampilan mu yang begitu jelek itu, dasar pria gila yank ssekiaa kau mau kemana yahksss…. Benar-benar kau pria gilaaaaa sialan”pria itu meninggalkan gadis yang sedang memakinya mati-matian dan berteriak seperti orang gila dengan senyum simpul tipis di wajah tampannya, tampa gadis itu ketahui.

 

 

—Flasback off–

 

 

*****

 

 

Jaeah Pov

 

 

Ingatan pertama kali aku betemu dengannya muncul tampa aku duga dan membuatku meneteskan air mataku saat ini , hingga semua kenangan di masa lalu mulai muncul satu persatu tampa dapat aku hindari karna mata itu mata yang saat ini aku tatap membuatku mengingatnya lagi, semua kenang ku dan dia , mata itu seperti sebuah rollfilm yang memperlihatkan kenangan kami saat kami bersama dulu sebelum seseorang datang dan menghancurkan kenanganku dengannya.

 

—flasback on—

 

 

ah… kau lagi kau lagi , kampus ini begitu luas tapi kenapa aku selalu bertemu mahluk aneh sepertimu sial sekali nasipku tuhan”ucapku saat aku bertemu kembali dengan pria yang mengataiku jelek beberapa jam lalu.

 

 

“apa kau fansku , kenapa kau mengikutiku terus menerus”ucapannya santai dan begitu mengejutkan itu membuat ku terkejut setengah mati apa dia gila kenapa aku harus mengidolakanya, dia bukan artis kan.

 

 

“apa kau gila , sinting hah… siapa yang mengidolakan orang gila sepertimu brengsek ,aku juga tidak akan percaya jika kau punya fans dasar pria gila”ucapku kemudian meninggalkannyabegitu saja ,dasar pria gila sialan.Aku berharap tidak bertemu denganya lagi tapi kurasa tuhan tidak mendengar doa ku ini , aku selalu bertemu dengannya di manapun aku melangkah dan setiap pertemuan ku dengan pria menyebalkan itu akan berakhir dengan perdebatan , caci maki dan tatapan sinis satu sama lain dan hampir setiap hari itu terjadi membuatku dan dia menjadi terkenal di setiap penjuru kyunghae university.

 

 

“Yahk…. Park jaeah lihatlah musuh bebunyutanmu datang”ucap Song HyeSoo padaku saat kami menikmati makan siang yang begitu tenang dan nikmat, tapi tidak lagi setelah aku menoleh kebelakang dan melihat iblis laki-laki beserta teman-teman prianya memasuki kantin, kemudian membuat riuh karna suara triakan bahkan bisikan gadis-gadis yang saat ini sedang berada di sini.

 

 

“cho kyuhyun oppa oppa ya tuhan dia tampan sekali lihatlah wajahnya yang sempurna itu ya tuhan”

 

 

“cho kyuhyun lihatlah cara dia berjalan , duduk bahakan berbicara dengan donghae atau pun siwon lihatlah dia begitu tampan dan elegan ya tuhan aku benar-benar bisa gila”

 

 

“dia tampan tinggi  kaya pintar dan pewaris tunggal dia begitu sempurna”

 

 

“oppa oppa cho kyuhyun oppa”

 

 

teriakan dan bisikan itu membuatku tidak napsu makan lagi , kenapa pria menyebalkan seperti itu begitu di idolakan banyak gadis di kampus ini , apa semua mata gadis itu buta lihat lah dengan teliti dia tidak tampan bahkan wajahnya saja memiliki banyak lubang-lubang jerawat yang begitu banyak dan sifat dinginnya itu benar-benar menjengkelkan apa lagi mulut berbisanya itu sangat memuakkan .

 

 

“YAHK… kau mau kemana jaeah-ya , kau bahakan belum menghabiskan makananmu”suara hyesoo yang sepontan ketika melihatku berdiri dan membawa nampan tempat makan siangku itu melantun begitu keras , suaranya yang begitu keras itu pun membuat pria iblis yang duduk di meja sebelah jendela dengan teman-temannya menoleh kearah kami , dan saat itu aku benar-benar ingin menyumpal mulut hyesoo yang sangat berisik dan sangat keras dengan benda apapun yang ada di dekat kami

 

 

“bisa tidak suaramu yang begitu keras kau kecilkan beberapa oktaf , kau berisik sekali soo-ya kau tahu , wae ? ada apa dengan wajahmu kenapa kau jadi diam begini , yahk… song hyesoo kau kenapa jangan membuatku takut” dia kenapa kenapa dia menjadi begitu diam bahkan dia seperti membeku saat ini di tempat duduknya dengan mata yang mengarah kebelakangku , seperti ada sebuah mahluk yang begitu mengerikan sedang berdiri tepat di belakangku , dengan rasa penasaran yang tinggi aku memutar tubuhku untuk melihat apa yang sedang dia lihat dan tepat saat aku berbalik wajah iblis laki-laki itu tepat berada di depan wajahku bahkan jika aku memajukan sedikit saja wajahku pasti bibir kami bisa bertemu , dan saat itu tampa aku sadari detak jantungku mulai berdetak dengan begitu cepat ,rasanya seperti aku baru saja menyelesaikan lari marathon yang bermil-mil jauhnya.

 

 

Ya tuhan apa yang dia lakukan kenapa dia memiringkan kepalanya memajukan wajahnya dan saat itu juga aku menutup mataku , ya tuhan apa dia gila apa yang sedang dia lakukan apa dia akan menciumku ini gila dia benar-benar gila , rutukku dalam hati .

 

1 detik

 

 

2 detik

 

 

3 detik……

 

 

10 detik

 

 

Saat aku membuka mataku lagi aku melihat senyum evil yang terbit di wajahnya , sial apa baru saja aku sedang di permainkan disini bahkan aku bisa mendengar suara tawa yang tertahan dari mulut iblis laki-laki ini.

 

 

“apa kau berfikir aku akan menciummu , kenapa kau menutup matamu , hahahaha lihatlah wajahmu memerah”ucapnya dan kemudian aku mendengar suara tawanya yang begitu keras , sialan sekali pria ini ,aku melihat sekelilingku dan melihat beberapa gadis sedang tersenyum meremehkanku, sangat menjengkelkan apa lagi pria yang ada di depanku saat ini tidak berhenti tertawa karna dia berhasil mengerjaiku siala sekali bukan .

 

 

“aghrrrrrrrrrrrrr…. Yahkk…..”aku menginjak kakinya dengan begitu keras dan meninggalkan dia dengan terikan kesakitannya dan itu membuatku menyungingkan senyum kemenangan, rasakan kau cho kyuhyun. Setelah kejadian itu kami semakin sering bertengkar bahkan tidak jarang kami saling memaki satu sama lain dan membuat teman-temanya dan juga hyesoo begitu muak pada kami berdua .

 

 

—Flasback off–

 

 

Aku tesadar dari lamunanku saat sebuah tangan besar yang begitu hangat menyentuh pipi kiriku dengan begitu lembut , aku masih merasakannya sebuah kedamaian , rasa yang sama seperti dulu saat dia membasuh pipiku yang basah karna airmata dengan kedua tanganya , aku masih mengingat dengan jelas rasa itu , aku mengingatnya.

 

 

“wae ?apa yang terjadi apa kau ada masalah ”ucapan itu kembali terulang di bibir tebalnya untuk kedua kali.

 

 

“ania, hanya saja aku sedang mengingat tentang pertama kali kita bertemu”ucapku sambil melihat tepat di matanya dia tersenyum begitu manis dan menjauhkan tangan kanannya yang sedang membelai pipi kiriku , kumohon jangan menjauh permintaan yang aku ucapkan di dalam hati.

 

 

“kau mengataiku jelek , dan kau menyuruhku tidak melihatkan wajahku di hadapanmu bukan” ucapku sambil melihatnya, dia tersenyum kecil padaku dan memalingkan wajahnya kedepan melihat hamparan sugai han yang begitu luas yang telah membeku karna dinginnya suhu saat ini tapi tidak membuat kami berdiri dan meningglkan tempat ini .

 

 

“miane, aku tidak bermaksut untuk mengataimu jelek waktu itu hanya saja , entah kenapa aku hanya ingin mengataimu dengan sebutan jelek waktu itu , miane”aku melihat dia mengucapkan itu dengan pandangan lurus kedepan seakan dia juga sedang mengingat waktu pertama kali kami bertemu dulu.

 

 

“kau tidak menyukaiku maka dari itu kau mengaitaiku seperti itu”aku mengucapkanya dengan melihat kedepan sama seperti dia.

 

 

“kau cantik na-ya bahkan kau menjadi incaran banyak laki-laki waktu dulu kita masih menjadi mahasiswa kyunghae bahkan sampai saat ini bukan”

 

 

“kau benar, aku memang cantik tapi sayangnya kecantikanku tidak bisa menahlukkan pria yang aku cintai” ucapku dengan tersenyum sinis .

 

 

“aku yakin dia adalah pria yang begitu bodoh atau mungkin dia buta sehingga tidak bisa melihat seorang malaikat cantik yang sedang mencintainya bukan”ucapan kyuhyun lagi-lagi membuatku tersenyum getir.

 

 

“ya , kau benar dia memang pria bodoh yang tidak bisa melihat bagaima aku begitu mencintainya bahkan aku menjadikannya prioritas pertama dalam hidupku…..”dan itu kau cho kyuhyun ucapku menambahkan dalam hatiku.

 

 

“tapi aku tidak pernah menyesal setalah saat itu , setelah kau mengataiku jelek kemudian kita bertengkar untuk pertama kalinya , bahkan di pertemuan selanjutnya dan selanjutnya lagi aku tidak pernah menyesali itu kyuhyun-ah” aku tersenyum sebentar kemudian mengingat kebali,dimana ketika dia mulai melembutkan sikapnya padaku bahkan kami mulai menjadi akrab dan tidak pernah bertengkar lagi walaupun terkadang kami sedikit saling membentak satu sama lain dikarnakan beberapa hal sepele yang membuat kami bertengkar.

 

 

—flasback on—

 

 

Aku mengasingkan diriku dan menjauhkan diriku dari sekumpulan orang-orang yang membuatku sakit , termasuk keluargaku . sebuah keluargayang aku kira baik-baik saja selama ini namun begitu bodohnya aku sehingga mengira kelurgaku tidak akan menjadi sekacau ini atau seburuk ini , saat aku mengetauhi bahwa ayah yang selalu aku banggakan bahkan aku sayangi menyakiti ibuku wanita yang begitu aku hargai di hidupku ,  mereka berpisah rumah  tidak bukan hanya berpisah rumah mereka akan bercerai dengan meninggalkanku dan jihyun sendiri , ini karna ayahku dia membuat percikan apinya sendiri dia menduakan ibuku dan membuat ibuku begitu menderita dengan kenyataan itu , aku tidak menyalahkan ayahku jika dia melakukan hal itu, itu juga karna kesalahan ibuku dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan mengabaikan suami bahkan anak-anaknya jadi salahkah aku jika aku juga menyalahkannya atas kekacauan ini , jika dia tidak memikirkan karirnya dan perkerjaan sebagai disainer terkenal dengan mengabaikan keluarganya mungkin semua ini tidak akan terjadi bukan.

 

 

 Aku mulai menangis dengan diam saat mengingat kekacaun itu , semuanya menjadi semakin jelas perpisah , akhir dan penderitaan mereka mulai terlihat nyata saat aku mengingat tentang perceraian kedua orang tuaku dan itu membuatku semakin banyak mengeluarkan air mata. Tampa aku sadari ada seseorang yang berdiri tepat di hadapanku aku melihatnya dengan uraian air mata yang masih terlalu jelas terlihat bahkan aku masih ingat aku belum menghapus air mataku , orang itu merunduk kemudian menghapus air mataku dengan kedua tangannya yang begitu hangat .

 

 

“jika kau menangis kau terlihat semakin jelek , kau tahu itu” orang itu adalah kyuhyun cho kyuhyun musuh bebuyutanku dia berdiri di depanku dan mebasuh airmataku dengan tangannya dan hal itu membuatku terkejut bukan main.

 

 

“kenapa kau ada disini” ucapku sambil melihat tangannya yang masih betah berada di pipiku.

 

 

“ini tempat umum bukan , jadi aku bebas berada di manapun aku mau”setelah dia selesai berucap ,aku lalu menghempaskan tangannya yang masih berada di pipiku dan berdiri dari bangku taman ,saat ini aku tidak ingin berdebat dengannya tapi saat aku akan melangkah…

 

 

“YAHK…. LEPASKAN TANGANMU”ucapku sambil membentaknya aku benar-benar dalam mood yang kurang baik saat ini , dan dia apa yang dia lakukan dia memegang pergelangan tangankudengan begitu erat saat aku akan melangkah pergi .

 

 

“jika saat ini kau memiliki masalah kau bisa membaginya padaku dan jangan menyiksa dirimu sendiri kau bisa berbagi denganku na-ya”apa dia tidak waras apa katanya tadi berbagi cerita dengannya apa aku sudah tuli atau salah dengar , kami tidak pernah akur satu sama lain bahkan dia bukan teman apa lagi sahabatku dan dia mengatakan untuk berbagi cerita !!!

 

 

“kau bukan siapa-siapa cho kyuhyun-ssi jadi apa aku memiliki alasan untuk berbagi cerita denganmu eoh , bahkan kau bukan teman apalagi sahabatku dan jika kau lupa kita tidak pernah akur selama ini dan kau menyuruhku berbagi cerita dengamu ,APA KAU GILA”ucapku dengan tersulut emosi namun dia hanya menatapku dengan pandangan yang tidak bisa aku artikan sama sekali.

 

 

“aku tau aku bukan teman mu apa lagi sahabatmu dan aku sadar betul bahwa kita adalah musuh tapi mulai saat ini kita bisa menjadi teman”dia melepas gengaman tangannya padaku dan mengulurkan tangannya padaku , aku hanya memandangngi tangan itu kemudia pergi meninggalkannya yang masih mengulurkan tanganya ,saat ini aku tidak ingin berurusan dengan siapapun.

 

 

Setelah hari itu dia selalu mengikutiku ,bahkan dia pernah menolongku saat aku mabuk berat karna kedua orang tuaku benar-benar telah bercerai bahakan saat ini saat aku mabuk untuk kesekian kalinya dia menemaniku dia duduk di depanku dan melihatku dengan begitu sendu. Ayahku akan menikah lagi dengan wanita itu wanita yang menjadi selingkuhannya dia akan menikah , kalian tahu wanita itu adalah cinta pertama ayahku dan apa kalian tahu fakta sebenarnya kenapa ayahku menikah dengan ibuku , mereka menikah karna sebuah kenyataan yang begitu pahit, itu karna aku karna aku hadir di antara mereka bertiga , aku hadir saat ayahku tidak mencintai ibuku dan sebaliknya ibuku sangat mencintai ayahku dan selama ini aku tidak tahu kebenaran yang sebenarnya ,  sebelum aku mendengar cerita itu dari bibiku sendiri.

 

 

“ibumu begitu mencintai ayahmu dan dia membuat ayahmu berpisah dengan kekasihnya, ibumu melakukan segala cara sampai dia hamil saat itu dan dia hamil kau jaeah-ya , ayahmu meninggalkan kekasihnya dan menikahi ibumu karna tanggung jawab”

 

 

“mereka berdua terlihat harmonis ketika ayahmu tahu mantan kekasihnya menikah dan dia mencoba memulai dengan ibumu sampai jihyun hadir tapi ibumu , dia semakin sibuk dengan karirnya sehingga mengabaikan ayahmu kau juga jihyun, saat itu ayahmu bertemu lagi dengan sooran dia adalah mantan kekasih ayahmu , sooran tidak memiliki suami saat itu , suaminya meninggal karna kecelakaan kerja ,meninggalkan dia dan ke dua anaknya”

 

 

“saat itu mereka mulai sering bertemu dan ayahmu sadar bahwa dia masihmencintai sooran , dia gadis yang lembut baik dan juga sangat menyayangi keluarganya berbeda sekali dengan ibumu yang sangat mementingkan karirnya”

 

 

“bukan berarti ini semua karna kesalahan ibumu , ayahmu juga bersalah karna dia menduakan ibumu , kau tahu jaeah-ya sebuah hubungan bisa bertahan jika mereka berdua saling mencintai dan terbuka satu sama lain, ayah dan ibumu tidak ada di antara itu semua saat ini, kau harus bisa bertahan jika kau sedih maka jihyun juga akan ikut sedih”

 

 

 

kata-kata bibiku masih terngiang begitu jelas di pikiranku bahkan saat aku sudah mulai kehilangan kesadaranku kata-kata bahwa ibuku merebut ayahku dari kekasihnya ayahku yang tidak mencintai ibuku bahakan kehadiranku yang tidak di inginkan pun masih begitu jelas.Bukankah cinta bisa mengubah seseorang menjadi begitu mengerikan!!

 

 

“ini semua karna diriku karna diriku”ucapku merancau sambil meneguk soju lansung dari botolnya.

 

 

“ini bukan karna dirimu , kau tidak salah dalam hal ini , semua akan baik-baik saja percayala padaku” aku mendongakkan kepalu kemudia melihat orang yang sedang duduk di depanku dia cho kyuhyun dia selalu menemaniku saat aku mabuk seperti ini dia yang selalu mendengarkan rancauan tidak jelasku dia juga yang menolongku saat aku sudah tidak sadarkan diri dia cho kyuhyun musuhku.

 

 

“kau adalah musuhku kenapa kau selalu ada saat aku seperti ini eoh”rancauku dan dia hanya diam menatapku.

 

 

“kau tahu kyu-ah , aku hadir tampa ke inginan ayahku dan ibuku dia membuat ayahku harus bertanggung jawab atas kehadiranku , aku tidak di inginkan , dan semua ini karna diriku karna diriku”

 

 

“jika aku tidak hadir semua tidak akan seburuk ini. Jihyun tidak akan ada dan menanggung semua kesakitan yang dia bawa sejak lahir dia tidak akan ada , dan semuanya akan baik-baik saja jika aku tidak ada eoh”ucapku sambil meneguk soju yang ada di depanku.

 

 

“tidak ada yang tahu takdir yang telah tuhan gariskan untuk umatnya na-ya , dan jika kau hadir itu pun karna tuhan menakdirkan kau ada di dunia , jadi jangan pernah menyalahkan dirimu , jangan pernah menyesal karna kau telah di lahirkan di dunia ini , kau terlalu mabuk ayo aku akan mengantarmu pulang”ucapan kyuhyun membuatku tertegu.

 

 

Ya dia benar tidak seharusnya aku menyalahkan takdir toh tidak ada yang tahu garis takdir yang telah di tentukan oleh tuhan bukan , seperti takdir ku dengan dia entah apa yang tuhan rencanakan untuk ku dan kyuhyun hingga kami di pertemukan di saat seperti ini dan setelah itu kami menjadi dekat dan dekat bahkan banyak orang yang beranggapan bahwa kami menjalin suatu hubungan dan itu membuatku sadar bahwa aku mulai mecintainya dan menjadikan dia perioritas pertamaku selama tujuh tahun ini, samapai suatu hari yang begitu kelam itu datang. Kyuhyun menghampiriku saat aku sedang melakukan meeting dengan salah satu clienku dia menerobos masuk lalu memelukku dengan begitu erat aku masih ingat saat dia mengatakan itu , kata-kata yang membuatku seakan ingin menjatuhkan diriku dari atas gedung lantai berlantai 30  yang saat ini aku huni .

 

 

“aku mendapatkannnya aku mendapatkannya na-ya dia menerimaku ya tuhan dia menerimaku na-ya dan kami akan segara bertunangan , akhirnya kang hyera menerimaku na-ya , kau tahu betapa aku begitu bahagia saat ini ayo kita harus merayakannya”ucapanya yang begitu panjang itu membuatku tertegu dan diam seketika , kang hyera kang hyera aku mengucapkan nama itu di dalam hatiku jadi selama ini wanita yang dia cintai adalah kang hyera bukan park jaeah kenapa aku begitu bodoh kenapa aku mengira itu aku. Kau hanya temannya jaeah-ya kau bukan siapa-siapa untuknya.

 

 

“yahk kau mendengarku tidak , ayo kau ingin makan apa aku akan mentraktirmu sampai kau puas kau ingin belanja aku kan membelikan apapun untukmu” dia menarik ku keluar tampa melihat wajahku yang masih syok dengan kata-kata yang dia ucapkan tadi.

 

 

“kenapa kau diam saja kau ingin makan apa ? ah kau harus tau saat aku melamarnya tadi kau harus tahu ekspresinya ya tuhan dia begitu menggemaskan dengan rona merah di pipinya”bahkan saat kami berada di mobil dan restoran yang saat ini kami datangi pun dia masih membicarakan wanita itu kang hyera dia menyebut dengan hyeranya. Cho kyuhyun tahu kah kau bahwa hatiku terluka saat ini aku memandang dia lagi aku tidak perna melihat dia berbicara dan tersenyum sebanyak ini bahakan dia tertawa sebahagia ini saat menceritakan tentang kang hyera yang menerima lamarannya , aku hanya diam di tempatku dengan memandanginya dengan hati yang sudah tidak terbentuk lagi kau menghancurkannya dengan begitu keras cho kyuhyun , selamat.

 

 

*****

 

 

 Waktu berjalan dengan begitu cepat bahkan hari dan minggu berganti dengan begitu cepat sampai saat ini ,saat aku berdiri di dalam ballroom mewah hotel milik kyuhyun,dengan melihat orang yang paling aku cintai selama ini berada di depan sana di atas panggung kecil dengan seorang wanita yang dia cintai mereka saling menukar cincin dan tertawa begitu bahagia bahkan aku tidak ingin melihat adegan selanjutnya. Mereka berdua berciuman begitu dalam dan begitu lama membuatku tidak ingin melihatnya tapi entah kenapa aku tetap ingin melihatnya aku ingin melihatnya untuk terakhir kali ,untuk cintaku padanya dan untuk cintaku yang tidak pernah tebalaskan dan aku selalu mengucapkan mantra untuk hatiku yang sudah tidak terbentuk lagi bahwa semua akan baik-baik saja semua akan baik-baik saja aku tidak akan jatuh jika tampa dia tapi kenyataannya aku jatuh dan aku begitu merutuki kebodohanku yang mencintai dia , aku melihatnya kyuhyun dan hyera yang saling berciuman untuk terakhir kalinya kemudian aku membalikan badanku dan berjalan keluar gedung yang seperti neraka bagiku.

 

 

“selamatcho kyuhyun dan selamat tinggal , aku akan mencoba tidak mencintaimu lagi mulai saat ini” aku mengucapkan kata-kata itu begitu keras di dalam hatiku dan pergi dari sana.

 

 

      *****

 

 

 Sejak saat itu aku dan kyuhyun sangat jarang bertemu bahkan bisa di hitung oleh jari , aku selalu menyibukkan diriku dengan kertas-kertas yang selalu keluar masuk ruang kerja ku , bahkan aku sering meninjau langsung prokek yang  sedang aku kerjakan entah itu proyek yang ada di korea ataupun luar negri , hyesoo dan jihyun selalu memarahiku karna aku menjadi begitu gila kerja dan tidak memperhatikan akan kesehatanku sama sekali aku kehilangan berat badanku cukup banyak dan lebih parah aku pingsang saat meeting , jika kalian menyebutku terlalu berlebihan kalian harus berada di posisiku saat ini , kalian harus merasakan sakit yang sedang aku rasakan orang yang begitu kalian cintai bahkan kalian harapkan untuk masa depan mencintai wanita lain.

 

 

“berhentilah menyiksa dirimu , dia juga tidak tahu apakau menderita atau tidak jadi berhentilah menyiksa diri sendiri, kau terlihat menakutkan sekarang lihatlah wajahmu”suara hyesoo mengalihkan perhatianku dari berkas-berkas kantor yang saat ini sedang aku kerjakan.

 

 

“ania ,aku hanya ingin memajukan perusahaan yang aku pimpin saat ini”

 

 

“kau tidak memajukan perusahaan mu kau hanya ingin menyiksa dirimu sendiri , dasar wanita gila” aku hanya tersenyum saat dia mulai lagi dengan kata-kata celaannya yang hampir satu tahun ini aku dengar.

 

 

“waktu berjalan dengan begitu cepat meraka bahkan sudah satu tahun bertunangan dan aku dengar sebentar lagi mereka akan menikah ,kau yakin kau akan baik-baik saja”hyesoo mengatakan itu dengan melihatku dan aku hanya membalasnya dengan senyuman.

 

 

“wajahmu pucat kau sakit”dia akan mulai kawatir saat melih wajahku yang terlihat sedikit pucat.

 

 

“kau sakit apa kepala mu pusing kau demam ya , aku akan mengambilkan vitamin mu dulu”aku melihat hyesoo berlari kearah lorong yang menuju tempat tidurku yang ada di ruang kerjaku kemudian dia membawa beberapa vitamin di tangannya dan menyodorkannya padaku.

 

 

“naen gwanchana”ucapku sambil menerima vitamin yang hyesoo berikan kepadaku kemudian meminumnya dengan sekali teguk dan dia hanya melihatku dengan tatapan prihatinnya.

 

 

“soo-ya aku akan menerimanya”ucapku dengan memandang kedapan, aku tahu hyesoo terkejut dengan ucapanku tapi dia hanya tersenyum kemudian memelukku.

 

 

“aku akan mendukung semua keputusanmu jae-ya , jika itu memang terbaik untukmu aku akan mendukungmu dan berjanjilah kau akan bahagia dengan keputusanmu , cukup setahun ini aku melihatmu terpuruk aku tidak ingin melihatnya lagi eoh”ucapnya sambil terisak saat memelukku.

 

 

“hmm…”

 

 

“apa kau akan mengatan pada dia tentang ini”hyesoo melepaskan pelukannya dan memandangku.

 

 

“nde…”

 

 

—flasback off—

 

 

Aku tersadar dari lamunanku lagi saat ingatan percakapanku dengan hyesoo beberapa hari lalu menghatam ingatkanku tentang apa yang ingin aku katakanhingga menyuruhnya datang kemari . aku menoleh untuk melihatnya dan dia juga melihatku aku melihat tepat di manik matanya adakah cinta untukku tapi aku sadar dan kemudia tesenyum getir saat aku tahu bahwa tidak akan pernah ada cinta untuk park jaeah di hati cho kyuhyun dulu sekarang bahkan selamanya dia hanya menganggapku sebagai teman ya hanya teman.

 

 

“kyu-ah….” Ucapku

 

 

“mwo ?”

 

 

“kyuhyun-ah” ucapku lagi

 

 

“wae… ?” kyuhyun menjawab dengan jengkel saat aku memanggil namanya dua kali tapi aku tidak langsung mengatakan apa yang ingin aku katakana padanya.

 

 

“cho kyuhyun…..”ucapku begitu lirih dan memandang kedepan tampa tahu raut wajah kesal kyuhyun saat ini yang sedang menatapku.

 

 

“apa yang sebenarnya ingin kau katakana , kau hanya perlu mengatakan langsung tamp….”

 

 

“aku di jodohkan”ucapku menyela perkataan kyuhyun.

 

 

“mwo….”kyuhyun memandangku tampa mengurangi keterkejutannya karna kata-kata yang telah aku ucapkan tadi.

 

 

“aku akan menikah”

 

 

 

—–See you next chapter —– 

 

 

 

Oke Guys disini gue mau mengenalkan diri dulu , kalian bisa manggil aku Rain atau Sun karna gue adalah Rain_Sun *gilak keren banget ini nama . Ini adalah cerita pertama yang gue publish , sebenarnya aku ngerasa gak pede dengan cerita-cerita yang udah gue buat dan malu unuk mencoba nge publish di blog ini . sampai suatu hari temen gue kalian bisa sebut dia hyesoo KW dia pencerahan yang sedikit menyesatkan wkwkwkwk…… ke gue jadi tadaaaa…….. gue coba publish juga .

 

Oh gue mau saran kalau mau baca di selingi lagu galau – galau ya beb…. Kayak lagu i hate u i love u  (feat. olivia o’brien) itu lagu nusuk nusuk hati gue banget bebbbb atau bisa lagu-lagu korea kayak lagu ostnya drama selingkuhan gue si jung il woo 49days itu juga nyesek buangettttt oke sekian saran saya

 

 

Thank You untuk athor yang mau nge publish  danThank You untuk semua orang yang udah mau baca cerita yang kagak jelas ini sekali lagi terima kasih banyak , sampai ketemu gue lagi di chapter selanjutnya bye……

 

 

p.s : Jadilah manusia-manusia yang kritis akan suatu hal

70 thoughts on “Who Me? Part 1

  1. hahhhapa gak ada sedikit rasa cinta kyuhyun sama jaeah??
    bahkan mereka sling berantem dan mengejek sejak awal yg diawali dri kyuhyun. bahkan kyuhyun slalu ada buat jaeah disaat sedih, susah
    jaeah sabar yaa smoga mndpat pengganti kyuhyun yg lbih baik jika memang kyuhyun bukan jodoh mu

    Suka

  2. NB : tanda baca sama dengan (=) itu artinya berarti atau seharusnya.

    Melaparnya = melemparnya. Itu lah = itulah. Karna = karena. Tampa = tanpa.Kenang ku = kenanganku. Nasipku = nasibku. Doa ku = doaku. Dia tampan tinggi kaya pintar dan pewaris tunggal dia begitu sempurna = dia tampan, tinggi, kaya, pintar, dan juga pewaris tunggal. Dia begitu sempurna. Di idolakan = diidolakan. Lihat lah = lihatlah. Bahakan = bahkan. Sepontan = spontan. Mahluk = makhluk. menyungingkan = menyunggingkan. Melihatkan = memperlihatkan. Bermaksut = bermaksud. Gengaman = genggaman. Ke inginan = keinginan. Tertegu = tertegun. Samapai = sampai. Perna = pernah. Pingsang = pingsan. Menghatam = menghantam.

    Minta tolong dong sering-sering baca tulisan cetak gitu. Kalo mau sih beli novel atau kalo mau yang murah baca koran aja. Liat baik-baik gimana penulisan sesuai EYD dan peletakan tanda baca yang benar.

    Coba perhatikan paragraf ini :
    Aku mengasingkan diriku dan menjauhkan diriku dari sekumpulan orang-orang yang membuatku sakit , termasuk keluargaku . sebuah keluargayang aku kira baik-baik saja selama ini namun begitu bodohnya aku sehingga mengira kelurgaku tidak akan menjadi sekacau ini atau seburuk ini , saat aku mengetauhi bahwa ayah yang selalu aku banggakan bahkan aku sayangi menyakiti ibuku wanita yang begitu aku hargai di hidupku , mereka berpisah rumah tidak bukan hanya berpisah rumah mereka akan bercerai dengan meninggalkanku dan jihyun sendiri , ini karna ayahku dia membuat percikan apinya sendiri dia menduakan ibuku dan membuat ibuku begitu menderita dengan kenyataan itu , aku tidak menyalahkan ayahku jika dia melakukan hal itu, itu juga karna kesalahan ibuku dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan mengabaikan suami bahkan anak-anaknya jadi salahkah aku jika aku juga menyalahkannya atas kekacauan ini , jika dia tidak memikirkan karirnya dan perkerjaan sebagai disainer terkenal dengan mengabaikan keluarganya mungkin semua ini tidak akan terjadi bukan.
    hitung ada berapa tanda baca titik (.) atau berapa kalimat dalam satu paragraf? Cuma ada 2 kan? normalnya dalam satu paragraf itu ada 5 – 7 kalimat.

    aduhhh sumpah deh sebenernya agak males baca ff yang amburadul tulisannya macem gini. sumpah deh. tapi demi kemajuan author, aku rela…
    sarannya banyak-banyak baca reverensi novel atau minimal koran gitu yaa. aku sih permasalahan nomor satu itu penulisan dan nomor duanya adalah cerita yang suka diulang-ulang. coba deh itu tulisannya diperbaiki terus di bandingin sama yang belum diperbaiki. kalo masalah cerita sih aku nggak bakalan komen.
    keep writing!!!

    Suka

  3. Aku mengasingkan diriku dan menjauhkan diriku dari sekumpulan orang-orang yang membuatku sakit , termasuk keluargaku . sebuah keluargayang aku kira baik-baik saja selama ini namun begitu bodohnya aku sehingga mengira kelurgaku tidak akan menjadi sekacau ini atau seburuk ini , saat aku mengetauhi bahwa ayah yang selalu aku banggakan bahkan aku sayangi menyakiti ibuku wanita yang begitu aku hargai di hidupku , mereka berpisah rumah tidak bukan hanya berpisah rumah mereka akan bercerai dengan meninggalkanku dan jihyun sendiri , ini karna ayahku dia membuat percikan apinya sendiri dia menduakan ibuku dan membuat ibuku begitu menderita dengan kenyataan itu , aku tidak menyalahkan ayahku jika dia melakukan hal itu, itu juga karna kesalahan ibuku dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan mengabaikan suami bahkan anak-anaknya jadi salahkah aku jika aku juga menyalahkannya atas kekacauan ini , jika dia tidak memikirkan karirnya dan perkerjaan sebagai disainer terkenal dengan mengabaikan keluarganya mungkin semua ini tidak akan terjadi bukan.

    Suka

Tinggalkan Balasan

