Who Me? Part 2


who me

 

Tittle: Who Me ?  (Chapter 2)

Cast:

Cho Kyuhyun

Park Jaeah

And other cast

Category: NC-17, Chapter, Romance , Sad

Author: Rain_Sun

*****

 

 

Cerita ini berdasakan pemikiran ku, milikku dan cho kyuhyun bersertas seluruh cast yang ada di dalam cerita ini semua milliku *plakkkk , No No No PLAGIAT  oke baby

 

 

Happy Reading Guys Dan Hati-hati banyak ranjau typo yang membuat kalian jegah dan bosan membaca ceritaku yang amburadul ini dan jadilah pembaca yang kritis guys *gila gaul banget bahasa gue . And guys jika kalian ingin complaint atas cerita gue kalian bisa langsung complaint ke gue di @Rain_Sun17 .kalian bisa mengatakan unek-unek kalian terhadap cerita ini dan aku juga bisa di sewa menjadi teman curhat bagi kalian-kalian semua *plakkkk

 

 

Oke sekali lagi kalau gak ada typo gak gooddddd dan ingat jadilah manusia-manusia kritis akan suatu hal walaupun itu hal kecil dan sepele sekalipun. Happy Happy Reading Guys……

 

 

And thank kyu eh salah thank you maksud saya untuk admin mbak-mbak nya HanndaGyu , leesooyeon681 ,Song Ji Yoo*waittttt kok ada membernya running man plakkk dan Ranufaara di sebut semua lah biar adil terima kasih udah mau publish cerita yang membosankan ini sekalali lagi matur suhun , terima kasih , thank you , xiexie , kamsa hamnida.

 

 

*****

 

 

“kyu-ah….” Ucapku

 

 

“mwo ?”

 

 

“kyuhyun-ah” ucapku lagi

 

 

“wae… ?” kyuhyun menjawab dengan jengkel saat aku memanggil namanya dua kali tapi aku tidak langsung mengatakan apa yang ingin aku katakana padanya.

 

 

“cho kyuhyun…..”ucapku begitu lirih dan memandang kedepan tampa tahu raut wajah kesal kyuhyun saat ini yang sedang menatapku.

 

 

“apa yang sebenarnya ingin kau katakana , kau hanya perlu mengatakan langsung tamp….”

 

 

“aku di jodohkan”ucapku menyela perkataan kyuhyun.

 

 

“mwo….”kyuhyun memandangku tampa mengurangi keterkejutannya karna kata-kata yang telah aku ucapkan tadi.

 

 

“aku akan menikah”

 

 

*****

 

 

Park Jaeah memandangi wajah terkejut kyuhyun dengan begitu sendu setalah dia mengucapkan apa yang ingin dia katakan pada kyuhyun .dia hanya berpikir setalah dia mengucapkan itu dia tidak akan lagi mempunyai alasan untuk bertemu lagi dengan kyuhyun begitupun sebaliknya , biarkan dia mengenang kyuhyun di hatinya dan dia hidup dengan pilihan ayahnya toh dia sudah menyerah akan cintanya terhadap kyuhyun , dia menyerah .

 

 

“aku di jodohkan dan aku akan menikah”ulangnya lagi dengan melihat kyuhyun dengan tatapan sendu sedangkan pria itu hanya berkedip kemudian tersenyum meremehkan.

 

 

“kau bercandakan”

 

 

“aku sedang tidak ingin bercanda kyu-ah”ucap jaeah memperjelas pernyataannya.

 

 

“selama ini jika kau akan jidohkan dengan ayahmu bukankah kau selalu menolaknya dan melakukan beberapa hal yang membuat pria yang akan dijodohkan denganmu lari karna ulah mu”ucap kyuhyun memandang jaeah dengan tatapan tidak percayanya akan ucapan yang jaeah lontarkan.

 

 

“aku tidak memiliki alasan untuk menolak perjodohan ini lagi” jaeah tersenyum masam dengan perkataan yang barusan dia lontarkan.

 

 

“kenapa ?kenapa kau tidak memiliki alasan untuk menolaknya wae ?”

 

 

“karna…….”kau cho kyuhyun , aku tidak bisa menolaknya karna kau , karna aku tidak bisa memilikimu maka aku menerimanya karna aku ingin melupakanmu karna itu aku tidak bisa menolaknya . tambah jaeah dalam hati.

 

 

“karna apa na-ya katakan padaku”kyuhyun mengguncang bahu jaeah pelan.

 

 

“karna dia…. dia adalah pilihan ayahku kyu-ah”

 

 

“bohong , kau berbohong park jaeah”kyuhyun mengucapkan itu dengan begitu pelan dan jaeah sadar bahwa kyuhyun mulai jekel atas perkataan yang dia ucapkan tadi.

 

 

“aku tidak berbohong cho kyuhyun , dia adalah pilihan ayahku dan aku yakin bahwa ayahku tidak akan memilih orang yang salah untuk anaknya , dia pria yang tampan , dia baik , dia sopan dan dia juga menyukaiku”ucap jaeah meyakinkan kyuhyun

 

 

“siapa , siapa dia na-ya”

 

 

“kau akan tahu nanti kyuhyun-ah”

 

 

“apa kau menyukainya”kyuhyun mengatan iku dengan melihat wajah jaeah tapi dia tidak bisa mengartikan ekspresi yang jaeah tunjukan saat ini seakan gadis itu menutupi semuanya dengan begitu sempurna.

 

 

“aku akan mencoba untuk menyukainya , dia akan menjadi calon suamiku bukan”

 

 

“kau yakin dengan keputusanmu ini na-ya”ucap kyuhyun lagi.

 

 

“ya , aku yakin kyu , kau tidak perlu mengkhawartikan aku lagi sekarang”jaeah mengucapkan itu dengan begitu lantang dan menyakinkan kyuhyun lagi.

 

 

“yahk…. Lihatlah gadis jelek ini , kau mendapatkan pasangan eoh dan kau, kau tidak boleh mendahuluiku menikah dengan hyera kau mengerti”kyuhyun mengucapkan itu dengan memeluk jaeah dengan tangan kanannya . jaeah hanya bisa terdiam dengan ucapan kyuhyun kemudian membenturkan tubuhnya kearah kyuhyun dia memeluk kyuhyun dengan begitu erat seakan itu adalah pelukan terakhirnya untuk kyuhyun.

 

 

“wae ?”

 

 

“ania , aku hanya ingin memelukmu”jaeah memeluk kyuhyun dengan begitu erat dan tampa kyuhyun sadari saat itu juga air mata jaeah mulai keluar dan membasahi wajahnya yang sedikit pucat namun masih terlihat begitu cantik.

 

 

*****

 

 

Jaeah pov

 

 

Aku memeluk kyuhyun dengan begitu erat seakan ini adalah pelukan terakhirku dengannya , pelukan dimana aku akan melepas semua rasa cintaku padanya dan memulai lagi dari awal tampa dia .aku melapaskan pelukanku kemudian memandang wajahnya yang begitu tampan dan dia juga memandang wajahku saat itu pandangan mata kami bertemu . aku memberikan senyuman penuh cinta untuknya untuk terakhir kalinya “selamat tinggal cintaku , aku akan menyimpanmu di hatiku , aku mencintaimu cho kyuhyun” setelah mengucapkan itu di dalam hatiku aku berdiri dari kursi yang aku duduki saat ini .

 

 

“aku ingin pulang”ucapku kemudian kyuhyun berdiri dari duduknya dan mengenggam tangan kiriku dengan begitu erat , biarkan semua ini biarkan semua seperti ini untuk terakhir kalinya.

 

 

“baiklah , aku akan mengantarmu samapai rumah” kami berjalan dengan tangan yang saling bergandengan menuju dimana kyuhyun memarkirkan mobil mewahnya, dia membukan pintu penumpang untukku , aku memasukinya tampa mengucapkan terima kasih itu adalah cirikhasku sedari dulu toh kyuhyun tidak terlalu memusingkan akan hal itu . saat kami dalam perjalanan menuju rumahku pun kami saling diam tampa ada percakapan sama sekali biasanya jika kami berdua bersama kami akan membicarakan hal apapun entah itu urusan kantor ataupun hal-hal kecil lainnya tapi setalah dia dan hyera bertunangan dan kami jarang sekali bertemu rasa canggung itu muncul dengan sendirinya dan diam adalah solusi untuk mengatasi itu semua .

 

 

“gumawo”kataku ,aku tidak mungkin tidak mengucapkan itu bukan setalah dia mengantarku pulang dengan selamat tapi tidak dengan hatiku yang sudah sekarat dari satu tahun yang lalu.

 

 

“hmm…”

 

 

“berhati-hati di jalan”aku menuruni mobil kyuhyun dan melihat kyuhyun hanya menyahuti ucapanku dengan anggukan kepalanya, cirikhas cho kyuhyun yang hemat sekali berbicara tapi tidak jika itu tentang kang hyeranya dia akan banyak bicara jika itu tentang hyera dan sekali lagi untuk hari ini aku melukai hatiku yang sedang sekarat di sana.

 

 

*****

 

 

Aku memasuki rumah dan melihat seorang wanita yang usianya saat ini menginjak 56 tahun sedang bergelut dengan benang wol dan alat-alat yang aku tahu untuk merajut syal ataupun topi di ruang tengah .dia adalah wanita itu wanita yang aku tolak kehadirannya untuk pertama kali di rumah ini wanita yang aku salahkan karna telah menghancurkan keluargaku membuat ibuku dan ayahku bercerai dia adalah ibu tiriku wanita yang di nikahi ayahku delapan tahun yang lalu .

 

 

aku membentaknya bahkan aku mengucapkan kata-kata yang kasar saat dia dan kedua anaknya tinggal di rumah ini , sampai saat itu saat aku tahu dia merawat jihyun dengan begitu tulus dan dia juga merawatku saat aku harus menginap di rumah sakit karana kecelakaan yang aku alami tujuh tahun yang lalu saat itu juga aku sadar dia sangat berbeda dengan ibuku ibu kandungku , eomma tidak pernah merawatku saat aku sakit bahkan saat jihyun lahir dengan kesakitannya eomma tidak pernah merawat kami dia sibuk dengan pekerjaannya , dia hanya meluangkan waktu dalam setahun itu pun bisa dihitung dengan jari , aku dan jihyun hanya bisa berdiam menunggu waktu-waktu itu datang , aku tidak pernah membecinya karna hal itu aku tetep mencintainya karna aku sadar aku tidak mungkin hadir jika dia tidak mempertahankanku untuk lahir walaupun aku tahu itu hanya sebagai alasan dia untuk memiliki ayahku tapi aku tetap mencitainya karna dia ibuku dia yang telah melahirkanku.

 

 

“eoh… kau sudah pulang jaeah-ya”dia menghentikan kegiatan merajutnya kemudian menatapku dengan hangat , tatapan mata itu selalu hangat jika bertatapan dengan siapapun dan saat itu juga aku semakin sadar dia sangat berbeda dengan ibuku.

 

 

“hmm…”ucapku menyahuti.

 

 

“apa kau sudah makan malam , aku akan menyiapkan makanan untukmu”aku mendekatinya kemudian mendudukan tubuhku di dekatnya.

 

 

“ania , aku sedang tidak ingin makan eomma”aku mengatan itu dengan merebahkan kepalaku di pangkuannya kalian jangan heran kenapa aku bisa semanja ini padanya , karna sejak aku tahu bahwa dia tulus mencintai ayahku, aku dan jihyun . Aku merubah semua sikapku terhadapnya semuanya dan sampailah pada tahap ini dimana aku ingin merasakan mempunyai ibu yang bisa memanjakanku merawatku mengkhawatirkanku dan menyayangiku aku mendapatkan itu semua darinya dari wanita yang aku tolak kehadirannya.

 

 

“wae ,lihatlah kau semakin kurus sayang , eomma takut kau akan jatuh sakit jika kau tidak makan” dia membelai kepalaku dengan sayang.

 

 

“aku hanya tidak berselera eomma”

 

 

“apa ada masalah hmm… kau bisa berbagi crita pada eomma” dia melihatku dengan pandangan khawatir kas seorang ibu.

 

 

“ania…. Apa jihyun taehyung dan saaron sudah tidur”

 

 

“mereka sudah tidur dari jam 10  dan mereka mencarimu seharian ini”

 

 

“apa appa juga sudah tidur” tanyaku lagi padanya

 

 

“ya dia sudah tidur , pria tua itu jika aku tidak menyeretnya dari ruang kerja dia mungkin masih bermesraandengan kertas-kertas yang menyebalkan itu”aku memandangi wajah paruh baya itu dengan senyum geli dia selalu seperti itu merajuk karna appa selalu lebih mementingkan pekerjaan dari pada kesehataannya dan jika eomma sudah merajuk appa pasti akan kalang kabut untuk mencari cara agar eomma bisa memaafkannya dan itu menjadi hiburan tersendiri untukku dan satu hal lagi yang membuatku sadar bahwa dia sangat sangat berbeda dengan ibu kadungku.

 

 

“dan kenapa eomma masih terjaga disini seharusnya eomma juga pergi tidur dengan kekasih tuamu itu bukan , tidak dengan terjaga dan merajut di tengah malam seperti ini”

 

 

“eomma tidak bisa tidur jika salah satu anak eomma belum pulang kerumah”perkataan yang baru saja dia ucapkan membuatku terharu dia mempunyai itu, sosok seorang ibu.

 

 

“baiklah , eommaku sayang aku akan pergi tidur , jadi eomma juga harus tidur , selamat malam”aku berdiri dan mencium pipinya kemudian  menaiki tangga dan melangkah ke kamarku.

 

 

*****

 

 

Saat aku berjalan menuju kamarku aku berniat untuk melihat jihyun terlebih dulu , aku membuka pelan pintu putih yang di dalamnya terlihat sosok gadis cantik yang hampir mirip denganku tertidur dengan begitu pulas , jihyun sudah sembuh dia sekarang sudah dinyatakan sehat oleh dokter , jihyun mempunyai kelainan jantung sejak lahir , jantung jihyun lemah bahkan saat dulu aku menyentuh dan mendengar detak jantungnya pun begitu pelan dan membuatku takut seakan jantung itu akan berheti dengan tiba-tiba membuatku selalu ingin berada di sisi jihyun .Tapi jihyun kami sekarang sudah berusia 22 tahun dan dia sudah begitu sehat enam tahun yang lalu jihyun melakukan pengobatan di jerman dan melakukan tranplantasi jatung , kami mendapatkan donor jantung yang sama untuk jihyun dan kami tidak menyianyiakan itu dan hasil dari itu semua adalah kesehatan jihyun saat ini aku sangat bersukur atas itu semua , jihyun kami sudah bisa memulai hidupnya sebagai orang normal bahkan sekarang sudah menginjak tahun kedua dia berkuliah.

 

 

“tetaplah sehat sweety, eonni menyayangimu love you”aku membisikan itu di telinga jihyun mencium kepalanya dengan begitu sayang kemudian meninggalkan kamar jihyun dan memasuki kamarku sendiri, melepas coat yang aku pakai untuk melindungi tubuhku dari dinginnya suhu di musim dingin melepas sepatuku kemudian merebahkan tubuhku di tempat tidur tampa harus menganti pakaian aku cukup lelah untuk saat ini memejamkan mata dan melupakan semuanya yang terjadi hari ini , pekerjaan , kyuhyun dan perjodohan semuanya aku ingin melupakan itu semua malam ini.

 

 

Pagi datang begitu cepat bahkan matahari telah menyombongkan diri dengan sinarnya untuk menerangi bumi , tapi itu tidak membuatku ingin membuka mata , aku masih betah berada di bawah selimut tebal membalut semua tubuhku di dalamnya sampai suara ketukan pintu yang begitu keras membuatku harus terbangun dari tidur nyenyakku bahkan aku tidak yakin bahwa aku bisa tidur nyenyak selama setahun ini.

 

 

“nona , tuan besar dan nyonya sudah menunggu anda di meja makan”itu adalah suara han ahjumma dia adalah pelayan yang merawat ku sejak aku lahir bahkan dia juga yang merawat jihyun .

 

 

“hmm….. aku akan turun setelah membersihkan diri”setalah aku mengatakan itu han ahjumma keluar dari kamarku , aku memandang langit-lagit kamar ku yang begitu luas menyatukan nyawaku yang masih berpencar entah kemana kemudian bagun dan memasuki kamar mandi yang serba putih yang begitu luas , melepas pakaian yang masih melekat dalam tubuhku satu persatu kemudian menuju skak kaca yang di dalamnya hanya terdapat sower, air hangat yang begitu banyak keluar dari sower yang terdapat di setiap sisi skak kaca ini membuatku sedikit hangat dan rilex . hari ini adalah hari dimana aku akan memulai tampa dia cho kyuhyun.

 

 

“kau pasti bisa park jaeah”ucapku untuk memberi semangat diriku sendiri

 

 

Jaeah pov end

 

 

*****

 

 

Setalah keluar dari kamar jaeah ,han ahjumma menuruni tangga dan menuju kedapur untuk membantu istri majikanya itu menyiapkan sarapan . saat han ahjumma akan memasuki dapur , tuan park inha sang majikan dan sekaligus seorang yang dia anggap sebagai anaknya sendiri itu memanggilnya .

 

 

“ahjumma”ucap tuah park.

 

 

“ye tuan….”jawabnya sopan.

 

 

“apa jaeah sudah bangun”tuan park bertanya dengan masih melihat surat kabar yang sedang dia baca.

 

 

“ya tuan , nona jaeah sudah bagun dia mengatakan akan turun sebentar lagi”

 

 

“ohh… ahjumma , kau sudah turun , apa uri jaeah sudah bagun”nyonya park yang membawa beberapa piring berisi makanan itu pun kemudian menaruh dan menatanya di meja makan , han ahjumma menganggukan kepalanya sambil tersenyum pada nyonya besarnya yang di nikahi majikannya delapan tahun yang lalu setalah majikannya bercerai dengan istri pertamanya .

 

 

“yeobo , kenapa kau memasak sebanyak ini , siapa yang akan makan makanan sebanyak ini”protesan tuan park membuat sang istri mengerucutkan bibirnya lihatlah bahakan mereka sudah tidak bisa di katakan muda lagi tapi tingkah mereka mengalakan anak-anak nya yang masih muda.

 

 

“aku membuat semua ini untuk uri jaeah , memangnya kenapa ? kau tidak suka kau iri”nyonya park menimpali protesan suaminya dengan pandangan sengit dan sang suami hanya bisa mengeleng-gelangkan kepalanya karna kelakuan istrinya . han ahjumma yang melihat semua itu hanya bisa tersenyum geli , tuan besarnya dulu tidak pernah seperti ini saat bersama istri pertamanya yang bukan lain adalah ibu kandung jaeah , tapi saat dengan kim sooran istri keduanya dia begitu terlihat berbeda .

 

 

“nyonya tuan saya permisi untuk kembali kedapur jika tuan dan nyonya sudah tidak membutuhkan apapun”han ahjumma berpamitan dan kedua majikannya itu hanya menyahuti dengan anggukan secara bersama.

 

 

“yeobo…. Apa kau tidak sadar bahwa akhir-ahkir ini uri jaeah dia semakin kehilangan berat badannya , aku tidak yakin kalau aku merawat anak yang terlihat kurus seperti itu selama delapan tahun ini , apa kau sudah bertanya padanya apa dia memiliki kesulitan di perkerjaanya atau hal lain , aku benar-benar mengkhawatirkan kondisi tubuhnya jika dia terus seperti ini”nyonya park mengatakan beberapa hal yang menjadi beban pikirannya akhir-ahkir ini karna keadaan anak pertama suaminya yang dia sudah anggap sendiri sebagai anaknya.

 

 

“yeobo apa kau mendengarku”

 

 

“YAHK…. PERIA TUA”nyonya park berteriak dengan keras karna suamianya itu sama sekali tidak merespon apa yang dia ucapkan tadi.

 

 

“aku sudah mencari tahu semuanya , tidak ada masalah di perusaahan dan semuanya baik-baik saja”jawab tuan park sambil meletakan Koran yang sudah dia lipat.

 

 

“aku benar-benar menghawatirkan dia”

 

 

“percayalah semua akan baik-baik saja”tuan park mencoba menyakinkan istrinya dengan menggengam tangan kiri istrinya yang berada di atas meja makan bengitu erat tampa mereka sadari ketigaanak mereka sudah menuruni tangga secara bersamaan dan melihat adegan romatis yang di lakukan kedua orang tua paruh baya itu.

 

 

“yahk…. Lihatlah ini masih pagi tapi mereka sudahbermesraan”ejek taehyung.

 

 

“apa katamu anak nakal , kau iri dengan kami bukan , mengakulah”ucap tuan park menyombongkan diri.

 

 

“ania, aku sama sekali tidak iri dengan kalian berdua”taehyung mencoba membela dirinya.

 

 

“bisakah aku menikmati pagi dengan tenang”jihyun menyahuti perdebatan anatara ayah dan anak itu.

 

 

“selamat pagi appa eomma”ucap saaron dan di balas dengan senyuman manis oleh pasangan paruh baya yang dia panggil dengan appa dan eomma .

 

 

“apa eonni sudah bagun eomma”Tanya jihyun pada ibunya yang sedang menuangkan air putih untuk meraka semua.

 

 

“mungkin dia sedang bersiap-siap dia akan turun sebentar lagi , itu dia”ucap nyonya park menunjuk anak tertuanya yang berjalan menghampiri meja makan

 

 

“selamat pagi”jaeah ngucapkan sapaan itu kemudan duduk di tempatnya . semua orang mulai memakan makanan mereka dengan tenang sampai tuan park mengucapkan hal membuat suasana menjadi hening bahkan dentingan sendok sumpit puntidak terdengar lagi .

 

 

“pulanglah lebih awal , mereka akan datang berkunjung nanti malam”jaeah yang mendegar itu pun sudah tahu siapa yang akan datang bahkan semua orang yang ada di meja makan pun tahu akan itu.

 

 

“nde , aboji”hanya kata itu yang bisa jaeah ucapkan dia sudah tidak ingin memikirkan apapun lagi dia sudah kalah bukan dan saat ini dia hanya ingin mengikuti alur yang sudah ayahnya buat untuknya.

 

 

“aku sudah selesai , aku akan berangkat kekantor sekarang”jaeah berdiri dari tempat duduknya meninggal beberapa orang yang masih berada di meja makan dengan pandangan yang begitu kosong , tidak dengan jihyun , jihyun melihat jaeah dengan pandangan yang begitu sendu, dia mengatuhi semua tentang eonninya semua termasuk perasaan jaeah terhadap kyuhyun dia mengetahui itu namun dia mencoba menutupi itu semua dari jaeah termasuk semua orang .

 

 

*****

 

 

Jaeah duduk termenung di dalam ruang kerjanya bahkan setelah dia sampai beberapa jam lalu dia masih tetap betah dengan lamunannya sampai dia tidak menyadari bahwa ada sesosok mahluk hidup yang saat ini berdiri di sebelahnya memandanginya dengan mata sipit yang dia miliki dengan begitu intens bahkan tangan kanan yang berukuran tidak semestinya untuk ukuran orang seumurannya dia letakan di bawah dagunya dan tangan kirinya dia buat untuk menopang tangan kanan nya , jika kalian ingin tahu dia seperti orang yang sedang meneliti suatu benda dengan gayanya yang dia buat sekeren mungkin tapi orang yang dia nilai bahkan tidak mengetahui kehadirannya disini.

 

 

“apa yang sedang kau lamunkan”mahluk kasat mata itu berucap untuk menyadarkan orang yang saat ini dia lihat namun sia-sia , ucapannya barusan hanya seperti angin berlalu untuk orang yang ada di sampingnya .

 

 

“Presdir”

 

 

“sajangnim”

 

 

“samunim”

 

 

“nona”

 

 

“Agassi”

 

 

“ahjumma”

 

 

“halmonie”panggilan berbeda-beda dari mahluk itu pun tidak jaeah perhatikan bahkan mahluk itu yakin bahwa yang duduk di kursi ini adalah patung yang sama seperti jaeah tapi dia mencoba menepisnya , apa mungkin ada patung yang sama persis seperti jaeah tapi itu bisa saja jika itu patung lilin . mahluk kasat mata itu pun mulai jengah dengan sosok yang ada di depannya saat ini.

 

 

“APA YANG SEDANG KAU LAMUNKAN SAMPAI KAU TIDAK SADAR AKAN KEHADIRANKU, SAJANGNIM”mahluk itu berteriak begitu kencang tepat di telinga kiri jaeah dan membuat gadis itu terlonjak kaget karna teriakan mahluk tersebut.

 

 

“yahk…. Bisa tidak kau sopan sedikit dengan atasan mu , kau ingin di pecat ya”jaeah menolehkan kepalanya kesamping menghadap mahluk kasat mata tersebut dengan pandangan membunuhnya.

 

 

“pecat saja aku pecat , jika kau memecatku aku akan menyebar luaskan aset-aset yang dimiliki Daesang grup ke seluruh perusahan yang ada di korea bahkan luar negri”jawabmahluk itu dengan tidak kalah menyolot dan itu membuat jaeah membulatkan matanya dengan tidak percaya.

 

 

“jika saja kau berani , aku akan mencabut semua fasilitas perusahaan yang saat ini kau nikmati kemudian aku akan membunuh tampa meninggalkan jejak dan bukti-bukti pembunuhanmu yesung-ssi ”ancam jaeah.

 

 

“lakukan , lakukan apa saja yang kau mau terserah tapi jika aku menjadi hantu kau yang akan aku datangi untuk pertama kali kemudian aku aku akan mencekik lehermu saat kau tidur dan aku akan mengajakmu untuk menjadi hantu bersama ku sajangnim , aku akan merasa terhomat untuk dapat melakukan hal itu padamu”ucapnya.

 

 

Mahluk kasat mata itu adalah yesung , dia adalah salah satu karyawan yang cukup penting di perusahan  jaeah dialah yang menduduki posisi direktur pemasar bukan hanya itu terkadang yesung pun merangkap menjadi asisten jaeah dia akan selalu mengekori jaeah dimanapun jaeah berada dia hampir sama seperti lintah yang selalu menempel pada jaeah.

 

 

“Yahk…  kemari kau aku akan membunuhmu” jaeah mencoba melempar beberapa benda yangada di atas mejanya kearah yesung.

 

 

“yahk…. Yahk…. Hentikan itu yahk apa yang kau lakukan yahkkkk…. Gadis gila”protes yesung dengan menghindari beberapa beda yang jaeah lempar kerahnya.

 

 

“kau mengatai atasanmu gila YAHK….. KAU INGIN MATI YESONGGGG”

 

 

“yahk appo yahkss…. Aaampun yaa sajangnim aku akan melaporkanmu dengan pasal penganiayaan kau tahu ituuuuu”yesung mengatakan itu sambil memegangi kepala besarnya yang dia pikir itu sangat sangat berharga karna lemparan kotak tisu yang entah kapan itu bisa berada di meja jaeah padahal setahunya kotak tisu ada di meja pojok kanan ruang kerja jaeah diaman disana ada beberapa botol dan gelas wine. Pergulatan jaeah dan yesung berhenti karna salah satu sekertaris jaeah memasuki ruang kerjanya lalu menunduk takut karana dia masuk tampa mengetok pintu terlebih dulu .

 

 

“maaf kan saya sajangnim karna saya dengan lancang memasuki ruangan anda , saya sudah mengetuk pintu beberapa kali tapi sajangnim tidak menyahutinya maafkan saya”ucap yura dengan raut wajah ketakutan.

 

 

“ada apa ?” ucap jaeah to the point.

 

 

“ada seseorang yang ingin bertemu dengan anda sajangnim”

 

 

“siapa ?” jawab jaeah dengan raut wajah yang begitu penasaran dan jangan lupakan mahluk kasat mata yang ada di ruangan jaeah dia juga cukup penasaran siapa gerangan yang akan datang di jam kerja seperti ini , apa itu kyuhyun . pria itu selalu datang sesuka hatinya tapi tidak biasanya dia menyuruh yura untuk melaporkan kedatangannya toh dia pasti akan menyerobot masuk kedalam ruangan jaeah pikir yesung .

 

 

“Jae-ya ,Kau tidak merindukanku”

 

 

 

——SEE YOU NEXT CHAPTER——

 

 

Aku boleh sedikit curcol gak atau gossip dikitlah , pasti pada ada yang nanya eh kenapa kok kehidupan jaeah mulu sih yang di ceritain kapan cho kyuhyunyaaaa kapannnnnnn pasti ada yang berpikiran seperti itu jadi gini aku mau ngelurusin sedikit kenapa cerita di chapter 1 dan chapter 2 hanya menceritakan kehidupan jaeah karna kalian harus memahami kehidupan jaeah dulu tentang masa lalunya terus kehidupan cintanya dan bla bla bla apa lah itu setelah tahu coba di bayangin jika jaeah itu ada di posisi kalian lebih gampanya jaeah itu adalah kalian , bayangin kalian punya temen yang udah kalian suka bahkan kalian cintai dan kalian harapkan ada di masa depan kalian untuk menjadi kepala keluarga bagi keluarga kecilmu pergi ninggalin kalian karna dia jatuh cinta sama cewek lain itu sakit banget guys , apa lagi cowok itu terus terang dan kelihatan bahagia banget setelah dapetin cewek yang dia suka , terus apa yang akan kalian lakuin apa kalian akan ngehujat cewek itu atau kalian benci cowok itu !!!!! ya… sudahlah semoga mereka bahagia kita doakan saja *plakkkk kenapa gue malah curhat . ya sekian dulu curcol ini gue tutup dan jangan lupa kritislah saat membaca kalian pasti tau dong kritis itu apa !!! oke nilai 100 untuk kalian yang tahu *plakkkk oke kurasa gue semakin gila saat ini jadi sampai jumpa di chapter selanjutnya bye bye .

52 thoughts on “Who Me? Part 2

  1. NB : tanda baca sama dengan (=) itu artinya sebenarnya / seharusnya.

    Tampa = tanpa. Karna = karena. Jekel = jengkel. Menyakinkan = meyakinkan. Kearah = ke arah. Melapaskan = melepaskan. Mengenggam = menggenggam. Membukan = membukakan. Setalah = setelah. Cirikhas = ciri khas. Mendudukan = mendudukkan. Crita = cerita. Kas = khas. jihyun taehyung dan saaron = Jihyun, Taehyun dan Saaron. Kerumah = ke rumah. Menganti = mengganti. Skak kaca = skat kaca. Kedapur = ke dapur. Bahakan = bahkan. Di katakan = dikatakan. Mengalakan = mengalahkan. Anak-anak nya = anak-anaknya. Peria = pria. Di lakukan = dilakukan. Di balas = dibalas. Meninggal = meninggalkan. Mengatuhi (?) = mengetahui. Mahluk = makhluk. Negri = negeri. Pemasar = pemasaran. Beda (tidak sama) = benda (barang). Maaf kan = maafkan. Gampanya (?) = gampangnya.

    Seharusnya dalam satu paragraf itu ada 3 sampai 7 kalimat. Ingat ya KALIMAT. Tanda berakhirnya sebuah kalimat itu ya tanda titik (.). Tahu dong? 100 buat kamu kalo tahu. Coba baca ulang yang bagian paragraf curcol. Satu tarikan nafas untuk satu kalimat dan nggak boleh tarik nafas lagi kalo belum nemuin tanda baca titik (.).
    Terus lebih perhatikan penggunaan tanda baca lainnya seperti, koma (,), tanda tanya (!), tanda kutip (“), dll. Besar kecilnya huruf juga penting banget.

    Tau sendirikan itu kesalahannya banyak atau sedikit. Menurut aku ya, itu tulisan di atas bukan lagi typo. Terus typo itu nggak pantes buat dipelihara. Jangan dibiasain buat typo. Semakin sedikit typo, maka semakin profesionalnya seorang penulis.

    Aku harap di next part bisa diperbaiki ya.
    Keep writing!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s