Secret Paradise


image

Secret Paradise

Author : HaiWind

Cast :

– Cho Kyuhyun

– Lee Shinju

Genre : Romance, PG 17, Yadong

Author note : anyeong!!! Sebenarnya ini cerita NC ku yang kesekian. Tapi cerita ini spesial beda dari yang lain. Bagi kalian yang pernah membaca cerita-ceritaku sebelumnya pasti akan tahu apa perbedaan ceritaku ini dengan ceritaku yang lainnya.

Kalau kalian tidak suka dengan gaya bahasaku dan alur cerita ini silahkan tekan tombol ‘kembali’ tapi jikalau memang menikmatinya silahkan baca dan beri tanggapan kalian.

Gomawo ^.^

_____________——-___________________

Di balik hingar bingar kehidupan ini.
Tersimpan kebahagiaan kecil saat aku bersamamu.
Memelukmu.
Menyentuhmu.
Mengecap bibir manismu.
Semuanya terasa menyenangkan walaupun semua itu tersimpan sebagai rahasia.

-_______________________________________________________________-

Senyuman bahagia lagi-lagi terlukis di wajah manis seorang gadis yang baru saja menginjak usia 18 tahun itu. dia begitu bahagia melihat hasil ujian akhirnya dengan nilai sangat baik itu. kemampuannya selama ini memang tak di ragukan untuk dia mendapatkan nilai sebaik itu.

Bus yang dia naiki telah berhenti di salah satu halte dekat apartmentnya dan segera dia turun dari bus itu. dengan semangat dia berlari menuju apartmentnya dia tak sabar untuk menunjukkan hasil ujiannya itu pada seseorang spesial yang mungkin menunggunya di dalam sana.

Dengan tergesa-gesa Shinju membuka pintu apartmentnya dan melangkah masuk. Namun apartmentnya itu kosong tak berpenghuni, tak dapat di temuinya sosok pria yang tadi pagi masih berada di apartment ini.

Shinju tersenyum miris dan semangatnya iru sudah hilang entah ke mana.

“dia pasti sudah pergi…….” lirihnya.

Shinju meletakkan ijazahnya di meja ruang tamu dan melenggang pergi menuju kamarnya. Shinju mengganti seragam SMA nya dengan piyama pinknya dan dia membaringkan dirinya di ranjang empuk miliknya.

-______________________________________________________________-

Kira-kira pukul setengah sepuluh malam, seorang pria bertubuh tinggi berisi memasuki apartment mewah milik seorang gadis yang tinggal sendiri di apartment itu. mengingat orang tua gadis itu yang selalu di sibukkan dengan tugas ke luar negeri mereka jadi wajar kalau gadis itu lebih memilih tinggal di apartment dari pada di rumah mewah milik keluarganya.

Rasa lelah begitu meliputi pria itu, dia bahkan tidak meletakkan sepatunya dengan benar dan hanya mencampakkan benda hitam itu sembarangan. Dia tahu kalau gadis yang tinggal di apartment ini akan marah, tapi sudahlah!.

Saat dia berjalan melewati ruang tamu langkahnya terhenti saat melihat secarik kertas yang tergletak di meja kaca ruang tamu itu. dia meraih kertas itu dan melihatnya.

Nilai A+ yang menghiasi kertas itu begitu membuatnya puas, ternyata gadisnya itu sungguh pintar. Padahal dia sempat khawatir kalau-kalau karena tinggal bersamnya gadis itu malahan malas belajar dan nilainya menurun semua. Tapi ternyata tidak, gadisnya itu sungguh pintar untuk mempertahankan posisinya di sekolah.

Pria itu kembali meletakkan ijazah itu ke tempat semula dan menyusul gadisnya yang mungkin berada di kamar tidur.

Senyumannya merekah melihat wajah polos gadisnya itu, memang dia sering melihat wajah polos ini tapi tetap saja dia tak bosan-bosannya melihat wajah gadis SMA ini.

Kyuhyun merendahkan kepalanya dan mengecup bibir Shinju.

Entah karena lumatan kyuhyun yang terlalu kasar atau karena Shinju yang terlalu gampang terbangun dari tidurnya, tapi kini shinju sudah bangun dan mendapatkan Kyuhyun yang sedang mengecap bibirnya dengan lumatan-lumatan kecil pria itu.

“opp…..eum………”

Gumaman shinju menyadarkan kyuhyun dan dengan segera dia menyudahi adegan mencium diam-diam itu.

“sudah bangun?” tanya kyuhyun

“kapan oppa kembali?” tanya shinju balik sambil mencoba untuk mendudukkan dirinya.

“barusan….tapi nilai-nilaimu sungguh memusakan” kyuhyun merangkul Shinju “oppa sempat khawatir. Oppa takut kalau karena oppa nilai-nilaimu menurun”

“……………………”

Shinju terdiam dalam pelukan Kyuhyun. rasanya sudah sangat lama mereka tidak berpelukan seperti ini. Memang hampir setiap hari kyuhyun berada di sini menemaninya tapi kyuhyun selalu pulang setelah dia tertidur dan pergi setelah dia berangkat sekolah, sehingga tidak ada kesempatan untuk mereka bermesraan seperti pasangan pada umumnya.

Kyuhyun melepas pelukan mereka dan memandang wajah shinju. Dia dapat melihat mata gadisnya yang sudah berkaca-kaca itu

“wae?”

“aniya…..ak…..aku hanya rindu sama oppa. Selama ini karena oppa sibuk dengan semua pekerjaan oppa, walaupun oppa tinggal di sini rasanya aku seperti tinggal sendirian” shinju yang merasakan air matanya yang turun langsung menghapus cairan bening itu dari wajahnya dan memaksakan senyum di wajah manisnya itu.

“aish!!! Kenapa aku jadi cengeng begini eoh? Oppa sudah makan malam? Tunggu sebentar akan ku masakkan!” dengan cekatan shinju turun dari ranjangnya dan berjalan menuju dapur.

Kyuhyun yang tertinggal di kamar itu hanya bisa tersenyum miris. Yah….inilah memang kenyataannya, dia yang merupakan seorang presdir di perusahaan milik keluarganya memang selalu di sibukkan dengan berbagai masalah perusahaan.

Tapi kalau di lihat lagi bukannya lucu seorang presdir memacari seorang gadis yang baru lulus SMA itu hari ini?.

Memang lucu kalau di pikir-pikirkan tapi begitulah cinta seorang Cho Kyuhyun yang jatuh pada seorang gadis SMA. Mereka bertemu pertama kali pada saat Dylon Group perusahaan milik kyuhyun mengadakan party dan mengundang SK Corp perusahaan milik keluarga Shinju.

Singkatnya kenapa mereka bisa saling berhubungan itu semua di karenakan kecelakaan dengan berakhirnya kedua insan itu di atas ranjang hotel tempat pesta itu di adakan.

Keduanya sepakat untuk merahasiakan kejadian itu, tapi entah cupid mana yang menembakkan panah cinta pada Tuan Cho terhormat ini sehingga dia menjadi tergila-gila pada gadis SMA berbadan tinggi dan berisi itu. bahkan beberapa bulan lalu kyuhyun selalu menguntit Shinju. Kyuhyun khawatir klaau shinju tinggal sendirian seperti ini dan beginilah akhirnya dia tinggal bersama Shinju.

Tak pernah ada kata cinta yang terucap dari dua orang itu tapi mereka tingal bersama layaknya sepasang suami istri dan mereka juga merahasiakan hubungan tanpa status mereka ini. Bisa gawatkan kalau kedua belah pihak keluarga mengetahui ini.

“ahk!!!!!!” jeritan Shinju dari dapur mengejutkan kyuhyun dan dengan segera dia berlari ke dapur.

“wae???” tanya kyuhyun yang khawatir pada shinju.

“oppa….itu!!! itu!!!!! ada tikus hua!!!!” shinju langsung berlari ke arah kyuhyun dan memeluk pria itu.

“eodi????? Tikusnya sudah hilang eoh!”

“aniya!!!!! Tikusnya masih di situ” shinju menyembunyikan wajahnya di dada bidang kyuhyun dia bahkan menangis ketakutan seperti anak kecil.

Kyuhyun yang memperhatikan shinju hanya terkekeh jahil.

“ommo!! Shinjunya tikusnya ada di kakimu!”

“OPPA!!!!!” pekik shinju ketakutan dan semakin erat memeluk kyuhyun

“ommo!!!!! Ommo!!!!! Tikusnya naik ke sendalmu shinjuya” kyuhyun semakin menakut-nakuti shinju membuat gadis itu menangis lebih kencang dengan pelukannya juga yang semakin erat di tubuh kyuhyun.

“oppa…..hiks…..hiks………”

Tangisan shinju mungkin hanya akan membuat kyuhyun semakin bersemangat untuk kemnajhili gadis manis yang kini tengah memeluknya itu tapi tidak dengan isakan gadis itu.

“shin…..shinjuya….tikusnya sudah pergi” akhirnya kyuhyun berhenti mengerjai gadis itu. tapi sayangnya shinju masih enggan melepas pelukannya pada dada kyuhyun dan masih tetap memeluk pria itu erat

“shinjuya……..” kyuhyun mencoba memanggilnya lagi dan akhirnya shinju melihat kyuhyun.

Kyuhyun yang lebih tinggi dari shinju terpaksa menunduk untuk melihat gadis kesayangannya itu. mata gadis itu sembab, pipinya yang chubby itu memerah karena menangis dan wajahnya juga basah.

Kyuhyun menghapus jejak air mata dari wajah shinju dengan ibu jarinya

“ti…tikusnya sudah pergi?” tanya gadis itu dengan suara yang masih bergetar.

“ani….tikusnya masih di kakimu” memanglah pria ini! Walau sudah bersikap romantis seperti ini dia masih saja berniat untuk mengganggu gadis itu.

Shinju ingin kembali berteriak tapi dia sadar ketika melihat senyum jahil di wajah tampan kyuhyun. lagi-lagi pria ini mengerjainya.

“yak!!!!!!! Appo!!!!!!”

Kini berganti kyuhyun yang menjerit karena kakinya yang di injak oleh Shinju. Dengan segera shinju melepaskan pelukannya dari badan kyuhyun dan berlari menjauhi pria itu yang kini tengah mengejarnya.

“dasar gadis nakal! Oppa harus menghukummu eoh!”

“oppa!!!! Kau pantas mendapatkannya kau yang memulainya, kau yang tadi mengerjai ku”

Suara tawa shinju yang mencoba menghidari kyuhyun memenuhi apartment mewah itu malam ini. Untunglah apartment itu memiliki dinding yang kedap suara sehingga para tetangga tidak akan mendengar jeritan dan tawa keras kedua orang itu. kalau tidak, mungkin mereka berdua sudah berakhir dengan surat peringatan dan juga denda yang tidak sedikit yang harus mereka bayar.

Mungkin kedua orang itu sudah kecapekkan sehingga mereka kini sudah tertidur telentang di karpet di ruang tamu. Nafas mereka yang tersenggal-senggal memenuhi ruang tengah itu menggantikan tawa dan jeritan mereka berdua.

Kalau di ingat kembali kyuhyun tadi yang kecapekkan pulang kerjha seharusnya istirahat bukannya bermain bersama Shinju seperti ini.

Kyuhyun yang masih tertidur di samping shinju melirik gadis yang berada di sampingnya itu. shinju menutup matanya sambil mencoba mengatur nafasnya, keringat yang mengalir di wajah gadis itu membuat kyuhyun kembali membayangkan beberapa minggu lalu saat gadis itu berada di bawah kuasannya dengan keringat yang bercucuran di wajahnya sambil mendesahkan namanya.

Kyuhyun mendekatkan dirinya shinju dan kini dia telahg berada di atas tubuh gadis – ralat – wanita itu.

Keduanya dapat merasakan hawa panas yang menerpa wajah masing-masing, desahan nafas mereka sudah kembali normal tapi tidak dengan detakan jantung mereka.

Kyuhyun mendekatkan wajah mereka dan akhirnya bibir mereka kembali menyatu. Kyuhyun menyesap bibir ranum itu dengan lembut di awalnya melumat dan menggigitnnya pelan.

Tangannya yang sedari tadi menggenggam tangan shinju berpindah menuju payudara shinju yang tidak bisa di bilang kecil untuk gadis seumurannya.

Kyuhyun meremas lembut payudara gadis itu yang masih terbalut piyama serta branya itu. tanpa melepas pagutan mereka kyuhyun membuka satu per satu kancing piyama shinju dan menaikkan bra gadis itu tanpa membuka pengaitnya.

Kyuhyun menatap lapar payudara indah milik gadisnya dan langsung menyusu pada payudara shinju. Erangan nikmat akibat perlakuan kyuhyun keluar dari mulut shinju, tangannya mengacak-ngacak rambut halus coklat milik kyuhyun dan menekan kepala pria itu agar terus melumat rakus payudaranya.

Tangan kanan kyuhyun yang bebas turun ke bagian tubuh bawah shinju dan perlahan menurunkan celana tidur tipis milik shinju hanya sebatas lutut. Dia membelai kemaluan shinju yang sudah basah dan masih di balut celana dalam. Tak cukup hanya membelai dia bahkan sengaja menekan-nekan kemaluan gadis itu membuat shinju mengerang lebih lagi.

“akh……oppa….ahhh…”

Kyuhyun menurunkan celana dalam shinju dan memasukkan jari tengahnya ke dalam kemaluan gadisnya itu. memaju mundurkannya memberi kenikmatan sendiri bagi dirinya yang mendengar erangan shinju yang terus memangil namanya.

“kyuhyun oppa…..ah….terus….ah………”

Kyuhyun menghentikan kegiatannya di payudara shinju dan menghadapkan wajahnya pada kemaluan shinju yang sudah berkali-kali di masukinya itu.

Kemaluan gadisnya itu sudah mmerah dan basah rasanya sudah tak sabar dia untuk memasuki shinju tapi dia harus menahannya. Dia tahu shinju sangat menyukai foreplay dan sex servicenya. Dia juga masih ingin merasakan tangan shinju pada adik kecilnya.

“kau sangat harum shinjunya……”

“op…..oppa……….”

Kyuhyun menenggelamkan wajahnya di selangkangan shinju dan menjilat kemaluan shinju. Kyuhyun mengisap klitoris shinju dan sesekali menggigitnya gemas dan semua kita tahu kalau shinju pasti akan mengerang lebih keras lagi.

“oppa………………..”

Kyuhyun memasukkan lidahnya ke dalam lubang kewanitaan Shinju mencoba untuk merangsang shinju agar keluar di mulutnya.

“opa…aku….aku……ahk!!!!!”

Belum sempat shinju menyelesaikan kalimatnya cairan orgasmenya keluar dan kyuhyun melahap cairan cintanya itu dengan rakus.

Kyuhyun berdiri dan segera melepas seluruh pakaiannya, shinju yang masih terbaring mencoba mengatur nafasnya dapat melihat ereksi kyuhyun yang besar itu sudah menegang siap untuk di layani oleh shinju.

Shinju mendudukkan dirinya di hadapan ereksi kyuhyun. shinju mengenggam ereksi prianya itu membuat kyuhyun mengerang tertahan.

“shin……shinjuya……jangan main-main dengannya kau tak akan bisa berjalan besok pagi kalau kau bermain dengannya!”

Peringatan kyuhyun bagaikan angin lalu di telinga shinju. Gadis itu mengeluarkan smirknya dan menggenggam lebih erat lagi ereksi milik kyuhyun membuat pria itu mendesah nikmat.

“ahk…….”

Entah iblis dari golongan mana yang merasuki shinju malam ini sehingga dia mau memasukkan adik kecil milik kyuhyun itu ke dalam mulutnya. Padahal sebelumnya dia selalu menolak jika kyuhyun memintanya melakukan hal itu.

“ahk….ahk…….shinjuya terus……”

Shinju melihat kyuhyun yang memejamkan matanya sambil menikmati service darinya dan memanggil-manggil namanya. Shinju sangat menikmati pemandangan sepertti ini saat kyuhyun menyebut-nyebut namanya kenikmatan.

Kyuhyun menarik rambut pendek shinju dan menahannya agar tak bergerak seperti sebelumnya.

“hisap..hisap chagi…….biarkan oppa keluar di dalam”

Shinju menuruti permintaan kyuhyun itu dan menghisap ereksin kyuhyun membuat pria itu mengerang kenikmatan dan tak berapa lama cairan sperma kyuhyun keluar di dalam mulut shinju.

Shinju ingin memuntahkannya tapi kyuhyun segera menyambar bibir gadisnya itu dan berbagi cairan cinta bersama.

Tanpa melepas pagutan mereka kyuhyun kembali membaringkan shinju di karpet dan menindih gadisnya itu. kyuhyun melebarkan paha shinju an melingkarkan kaki shinju di pinggangnya.

Perlahan kyuhyun memasuki tubuh shinju mencoba sepelan mungkin agar shinju tidak kesakitan.

“tahan eoh…….”

Bisikan kyuhyun di sela-sela ciuman mereka menenangkan hati shinju. Dia mengkerutkan keningnya mencoba menahan nyeri di daerah kewanitaannya.

“ahh……”

“ahh……..”

Desahan keduanya menandakan kalau merka sudah menyatu. Adik kecil milik kyuhyun sudah kembali tertanam di dalam tubuh shinju setelah beberapa minggu mereka tidak bercinta.

“bogoshippo…..”

Suara lembut kyuhyun yang mengucapkan kerinduan itu sungguh nenbuat beribu kupu-kupu bagai terbang di perut wanita itu.

Perlahan kyuhyun menggerakkan ereksinya dia sungguh tak ingin menyakiti wanita yang di cintainya ini.

“oppa…tak bisakah kau lebih cepat lagi?” permintaan shinju di indahkan oleh kyuhyun dan kini shinju sudah mendesah dengan hebat merasakan tubuhnya di bawah sana di hentakkan kasar oleh kyuhyun.

“ah….ah…..ouch…….oppa……ah………..”

“wae….ahh……wae…kau suka?”

Kyuhyun kembali meraup bibir shinju yang sudah memerah dengan tangannya yang juga meremas payudara shinju.  Kenikmatan yang berlapis-lapis di raskan oleh shinju saat ini, dia sungguh menikmati percintaanya dengan ahjushi yang berada di atasnya sekarang ini.

Bibir kyuhyun kini sudah berpindah ke leher mulus shinju dna menciptakan tanda keunguan miliknya seolah-olah dia ingin memberi tanda kalau wanita yang berada di bawah kuasanya ini adalah miliknya.

Plak….plak…plak…..

Suara kelamin mereka yang bertabrakan (?) dengan kasar juga ikut memenuhi ruangan  apartemnt mewah ini. Kyuhyun memandang wajah shinju yang sudah bersimbah keringat itu dnegan puas. Dia sangat senang ketika membuat gadis yang di bawahnya ini mendesah, berkeringat dan menjeritkan namanya seperti sekrang ini.

“ah…..oppa……aku…..aku mau keluar”

“tunggu sayang aku…..aku juga.ahk………………..”

Cairang cinta keduanya memenuhi rahim shinju. Entah di mana kesadaran keduanya. Mereka tak ingat kalau kali ini mereka bercinta tanpa alat kontrasepsi yang biasa di pakai kyuhyun. bagaimana jika shinju hamil? Ah sudahlah! Saat kau sudah menikmati surga duniawi masalah itu akan di pikirkan nanti!.

Kyuhyunmenjatuhkan dirinya di atas shinju yang kelelahan dan sudah hampir tertidur itu.

“chagiya…….”

Panggilan kyuhyun membangunkan shinju yang hampir tertidur.

“wae?”

“ayo ke kamar, aku juga sudah lelah”

Kyuhyun berdiri duluan dan dia membantu shinju untuk berdiri. Dia sungguh tak tega melihat gadisnya berjalan tertatih-tatih karena kemaluanya yang sudah pastinya sakit karena di serang oleh kyuhyun tadi.

Kyuhyun membaringkan tubuhnya di samping tubuh shinju dan dia menutupi tubuh mereka dengan selimut putih milik kyuhyun.

Sebelum tertidur kyuhyun mengecup dahi shinju.

“aku mencintaimu Lee Shinju walau aku tak tahu bagaimana perasaanmu padaku”

Dia merangkul shinju ke pelukannya dan akhirnya tertidur.

-______________________________________________________________-

Matahari yang sudah bersinar terang membangunkan kedua insan yang masih tertidur pulas di ranjang itu. perlahan shinju membuka matanya dan ketika dia membuka matanya dia langsung mendapatkan kyuhyun yang tertidur pulas di smapingnya.

“oppa…..oppa…..ireona…….”

Bukannya bangun kyuhyun malahan menarik shinju ke dalam pelukannya. Adik kecil kyuhyun kembali menegang begitu kyuhyun merasakan payudara Shinju yang menggantung bebas itu menyentuh kulitnya.

“kau tak ingin memberiku sarapan pagi eoh?” bisik kyuhyun dan langsung melumat bibir ranum milik shinju.

“opp….eum……eum……..mm……….” kata-kata shinju terpotong dan dia menikmati ciuman kyuhyun pada bibirnya.

Ding….dong…..

Bunyi bel apartment shinju menginterupsi kegiatan keduanya. Di antara keduanya shinju lah yang pertama sadar. Shinju mendorong kasar tubuh kyuhyun dari atasnya, dia segera turun dari ranjang dan memakai bajunya.

“oppa…cepat ke kamar mandi! Aku akan buka pintunya”

Dengan cepat shinju berlalu menuju pintu, sebelum membuka pintu apartmentnya dia melihat siapa yang berkunjung sepagi ini melalui intercom.

Matanya langsung membulat begitu melihat sosok paruh baya dengan wajah cantiknya yang belum sirna itu.

“shinjuya……ini eomma……..”

Ketakutan shinju semakin bertambah mengingat kyuhyun yang masih berada di apartmentnya. Tapi tak mungkin dia berpura-pura belum bangun dan membiarkan ibunya yang sudah datang jauh-jauh dari London hanya untuk melihatnya.

“shinjuya!!!” suara eommanya kembali terdengar dari intercom. Sudahlah! Apapun yang terjadi, terjadilah dia tak mau menjadi anak durhaka untuk ibunya hanya karena pria yang sedang bersembunyi di kamar mandinya itu.

“eomma…..” wajah ibunya langsung di hiasi senyum begitu melihat putrinya. Wajah putrinya yang sudah beberapa bulan ini tidak di lihatnya begitu menghiburnya.

Dengan langkah anggunya nyonya Lee berjalan memasuki apartment shinju dan duduk di sofa empuk milik shinju. Tapi mata wanita itu memicing pada kemeja hitam yang tergletak mngenaskan di karpet beludru ruang tamu ini.

“shinjuya…ini baju siapa?”

Mata shinju membulat sempurna ketika melihat kemeja kyuhyun semalam yang kini berada di tangan eommanya itu. ya Tuhan! Bagaimana bisa dia begitu ceroboh? Kenapa tadi pagi dia tak langsung membersihkan kekacauan di rumahnya ini?.

“eoh…….i…..itu milikku eomma!”

Nyonya Lee memandang putrinya itu dengan curiga, sejak kapan putrinya ini memakai pakaian pria?.

“itu….perlengkapan kami untuk drama perpisahan sekolah eomma……”lagi-lagi shinju harus berbohong pada eommanya. Sudah berapa banyak dosanya yang tercatat di buku dosa? Entahlah!.

“eomma…..eomma kenapa ke apartment ku eoh?”

“kau tak senang eomma di sini?”

Lee Shinju kenapa kau bertanya begitu pada eommamu? Rutukan akan kebodohannya menjurus di dalam hatinya. Wajah eommanya sudah tak secerah saat eommanya datang ke apartment mewah ini.

“eomma hanya ingin melihatmu. Eomma dengar dari Han ahjumma kemarin kau baru lulus iyakan?”

“nee eomma…….”

Nyonya Lee mendekat pada putrinya dan memeluk shinju, rasanya sudah lama dia tak memeluk putrinya itu seperti ini.

“eomma senang mendengarnya………mungkin eomma dan appa tak selalu di sampingmu tapi ingat kau harus selalu semangat. Di manapun kami berada kami akan selalu mendoakanmu”

Sementara ibu dan anak itu asyik melepas kerinduan mereka, dari pintu kamar tidur, kyuhyun tersenyum melihat keduanya. Dia senang melihat gadisnya yang kekurangan kasih saynag kedua orangtuanya itu hari ini bisa bergelayut manja di pelukan eommanya.

-______________________________________-

Kira-kira dua jam nyonya lee berada di apartment putrinya itu dan akhirnya wanita paruh baya itu kembali. Shinju sedikit sedih karena eommanya itu bukannya tinggal di Korea beberapa hari lagi tapi eommanya langsung kembali ke London, dia harus menemani suaminya yang masih berada di sana.

“kau senang eoh?”
Shinju mengalihkan pandangannya pada kyuhyun yang sudah duduk di sampingnya.

“mm…….aku senang melihat eommaku, kau tahu eommaku memuji nilai ijazah ku. Hmm….andai saja eomma dan appa bisa tinggal di sini……..”

Wajah shinju kembali murung dna kyuhyun tahu bagaimana perasaannya. Dia juga dulu pernah merasakan hal seperti itu saat dia masih sekolah dulu, kedua orang tuanya terlalu sibuk dan dia hanya tinggal di rumah mewahnya bersama para pelayan rumah itu.

Kyuhyun menarik shinju ke dalam pelukkannya dan membelai lembut rambut gadis yang spesial di hatinya itu, walaupun dia sama sekali tak tahu entah bagaimana posisinya di hati shinju.

“aku…biarkan aku yang akan selalu berada di sampingmu. Aku tak akan pernah meninggalkanmu Lee Shinju, aku akan selalu berada di sini……”

Shinju menatap wajah kyuhyun dan lagi-lagi kyuhyun mengecup singkat bibir gadisnya itu membuat Shinju terkejut dengan kecupan kyuhyun yang lagi-lagi tanpa aba-aba itu.

“kau senang sekali mencuri ciuman dari ku oppa…..” Shinju memanyunkan bibirnya, seharusnya dia tak melakukan hal itu karena itu sama saja mengundang kyuhyun untuk kembali melumat bibir gadisnya itu.

Dan seperti dugaan nya tadi Kyuhyun memang kembali melumat bibir gadis yang ada di rangkulannya itu.  Shinju hanya pasrah menerima serangan Kyuhyun yang bertubi tubi di bibirnya itu, sungguh pria liar ini tak bisa di hentikan.

Tangan Kyuhyun yang awalnya berada di pinggang Shinju mulai menelusup ke dalam baju Shinju. Walau gadis itu menikmati ciuman kyuhyun yang mulai merambat ke lehernya, tapi akal sehatnya kali ini yang tumben berjalan segera menghentikan tindakan pria itu.

“Tuan Cho! Jangan lagi pagi ini!”

Kyuhyun memanyunkan bibirnya kesal dengan tindakan Shinju yang tak biasanya menghentikan tindakannya.

“wae????” keluh Kyuhyun

“oppa! Aku hari ini harus berkunjung ke rumah nenek ku. Kemarin Tuan Jung memberitahu ku kalau nenek sakit” Shinju beranjak dari sofa dan berjalan menuju kamarnya.

“aku mandi dulu nee! Kau juga harus kerja kan?”

Shinju mengedipkan matanya dan segera memasuki kamar mandi. Sedangkan Kyuhyun yanga masih tetap di sofa menghembuskan nafasnya dengan kasar. Dia mengambil ponselnya dan melihat membaca beberapa pesan dari sekertarisnya yang memintanya untuk segera bersiap untuk berangkat ke Jepang jam 1 siang nanti.

Jujur saja dia belum ingin pergi dari tempat ini, dia masih ingin melihat Shinju tapi apa boleh buat. Tak mungkin dia menelantarkan pekerjaannya dan juga shinju sangat tak suka kalau kyuhyun sampai bolos kerja.

“eoh oppa kau masih di sini?” suara Shinju yang ternyata sudah selesai mandi mengagetkan Kyuhyun dari lamunannya.

Kyuhyun memperhatikan penampilan Shinju yang tampak sangat segar. Rambut sebahunya yang tampak basah dan juga baju mandinya yang memperlihatkan dada putih gadis itu sungguh membuat Kyuhyun ingin menyerang Shinju lagi pagi ini.

Kyuhyun berdiri dari sofa dan berjalan menuju Shinju, dia memeluk gadis itu dan mengecup keningnya.

“aku pergi dulu ke Jepang nee….”

“kau mau pergi lagi? Kau baru kembali beberapa hari yang lalu dari Belanda, dan sekarang kau ingin meninggalkan ku lagi?” suara Shinju sungguh sarat akan kesedihan yah… boleh jujur Shinju sangat tak suka kalau Kyuhyun harus pergi lagi.

“aku pergi Cuma seminggu. Sabtu Depan aku sudah kembali ke sini lagi”

Shinju masih saja tak rela kalau Kyuhyun akan pergi. Dia malahan memeluk Kyuhyun lebih erat lagi.

“tak bisakah kau tak pergi?”

“aku harus pergi shinjuya… oppa janji akan kembali ke sini lagi…”

Kyuhyun mengecup bibir Shinju dengan lembut dia menyesap bibir gadinya itu. tak ada kata bosan untuk bibir Shinju yang ada hanya sebuah dosa.

Kyuhyun menarik tubuh Shinju lebih dekat lagi padanya, dia dapat merasakan payudara kenyal shinju yang tidak terbalut bra yang masih ada di dalam jubah mandi nya.

Shinju mengalungkan tangannya pada leher Kyuhyun membiarkan Kyuhyun mengeksploitasi bibirnya.

“kau sangat manis” bisik Kyuhyun

“apa aku boleh memasukimu lagi pagi ini?”

“eoh…lakukan lah….”

“tapi kau akan melihat nenekmu…..”

“tidak lakukanlah…aku tak dapat bersamamu seminggu ini…..”

Tanpa berkata apa-apa lagi Kyuhyun segera melepas tali jubah mandi shinju, begitu juga dengan shinju yang dengan lihainya melepas kancing kemeja biru muda Kyuhyun satu persatu dan mencampakkannya sembarangan.

Bibir mereka masih berpagutan dan suara decapan keduanya terdengar di ruangan itu. kyuhyun melahap dengan rakus bibir Shinju dengan tangannya masih senang menekan punggung Shinju agar semakin dekat ke badannya yang sudah tidak berbaju itu lagi. Dia sangat suka jika payudara Shinju menempel di tubuhnya.

Perlahan keduanya saling bergerak menuju ranjang dan menjatuhkan diri di ranjang besar itu.

Kyuhyun melepas pagutan mereka dan dia menatap rakus tubuh telanjang Shinju, rambut basah Shinju menempel di wajah manisnya. Kyuhyun menindih Shinju dan membelai lembut wajah gadisnya itu menyingkirkan helaian rambut yang menempel di wajah Shinju.

Wajah Shinju sudah memerah tampak tak dapat menahan nafsunya lagi. Dia menarik tengkuk kyuhyun dan menciumi bibir pria itu dengan rakus.

“ka…kau sungguh tak sabaran Nyonya Cho….” ucap Kyuhyun di sela-sela ciuman mereka. Namun Shinju tak mengubris pria itu dan tetap menciuminya.

Kyuhyun mengerti kalau Shinju ingin menguasai permainan mereka kali ini, dia dengan cepat memutar posisi mereka hingga Shinju berada di atasnya.

Dengan bibir yang masih saling berpagutan perlahan tangan Shinju bergerak ke bawah dan dia membuka resleting celana Kyuhyun dan mengeluarkan adik kecil Kyuhyun dari sarangnya.

Kemaluan Shinju sudah sangat siap untuk menerima kyuhyun. dengan perlahan Shinju memasukkan junior kyuhyun yang dapat di katakan besar itu ke dalam lubang senggamanya dan desahan keduanya terdengar saat mereka kembali menyatu.

Perlahan Shinju bergerak naik turun memberi kenikmatan bagi dirinya dan juga Kyuhyun. wajah shinju tampak memerah dan dia berusaha menahan desahannya dnegan mengigit bibir bawahnya sedangkan kyuhyun di bawah mengeluarkan desahannya sambil menikmati wajah terangsang Shinju di atasnya.

Namun Kyuhyun tak puas kalau dia tak mendengar desahan Shinju sehingga dia menyentakkan pinggulnya hingga Shinju mengeluarkan desahnnya.

“ahk……oppa……ka..kau! ah………” shinju kembali mendesah di buat Kyuhyun dan kyuhyun juga berkali-kali menghentakkan pinggulnya. Kyuhyun kembali memutar posisi mereka hingga kali ini dia berada di atas.

Dengan cepat kyuhyun menggerakkan kemaluannya, bibirnya mulai liar melumat payudara sintal Shinju sedangkan tangannya yang satu lagi meremas payudara Shinju yang bebas dari mulutnya.

“oppa…..ahk………ahk………aku…..aku ingin keluar….”

“aku juga…….ah……..” kyuhyun semakin mempercepat gerakannya hingga akhirnya cairan keduanya bercampur di rahim Shinju, lagi lagi mereka kebablasan tidak menggunakan pengaman. Entah apalah yang akan terjadi pada perut shinju setelah ini.

“oppa……kau belum berubah pikiran?” tanya Shinju lagi

“aku harus pergi shinjuya…..”

Kyuhyun menarik Shinju yang masih bertelanjang ke dalam pelukannya

“aku pasti kembali padamu….”

“apa aku boleh mengantarmu?”

“tentu…tak mungkin aku melarang mu”

Kyuhyun kembali mengecup bibir Shinju. Dan lagi-lagi mereka terlalu menikmati ciuman ini seolah-olah ini adalah ciuman terkahir mereka.

_——————_

Shinju menatap sedih Kyuhyun yang kini tengah berbicara dengan seseorang yang di ketahuinya adalah sekertaris pria itu.

Dia sangat tak ingin kyuhyun pergi. Dia memiliki firasat buruk akan keprgian Kyuhyun kali ini. kalau bisa dia ingin menahan pria yang di cintainya itu tetap di sini.

Ya benar! Shinju memang mencintai Kyuhyun walaupun dia tak pernah mengatakan kata-kata yang bagaikan mantra itu pada Kyuhyun. matanya tampak berair entah kenapa muncul bayangan-bayangan buruk di pikirannya.

“andwee…” lirihnya sangat pelan

“waeirae?” dapat di rasakannya sebuah belaian di kepalanya. Shinju menegakkan tubuhnya dan melihat Kyuhyun yang kini tersenyum padanya.

“kenapa kau menangis eoh?” kyuhyun berlutut di depan Shinju sambil menggenggam tangan gadis itu.

“oppa kajima….”

“oppa sudah bilangkan kalua oppa akan kembali… kau tak perlu khawatir kalau sampai waktu yang ku katakan aku tak kembali, aku bersedia kau pukuli sampai mati” Kyuhyun tersenyum pada Shinju namun senyuman itu masih tetap tak bisa membuat Shinju tenang.

Kyuhyun memeluk Shinju dan membisikkan sesuatu padanya “saranghae Shinjuya…..”

Ingin rasanya Shinju juga mengucapkan kalimat itu namun dia tak sanggup. Kesedihan kini lebih mendominasi dirinya.

“sajangnim…kita harus berangkat sekarang!” ucap sekertaris Jang yang memaksa keduanya harus melepas pelukan mereka.

“aku pergi nee!” sekali lagi Kyuhyun mengecup kening Shinju dan tak lupa dia juga mengecup bibir gadis manis itu.

“oppa hati-hati……” ucapnya juga.

Kyuhyun hanya mengangguk. Dia mengambil tas kecilnya dan berjalan menjauhi Shinju sesekali dia melihat ke belakang dan melambaikan tangannya pada Shinju.

“ku harap semua tak seperti yang ku takutkan. Kau harus kembali”

………………………………………………………………………….

End or sequel……..

Holla……gantung ya……… aku juga ingin kok melanjutkannya tapi tergantung dengan komentar para readers juga sih…. kalau suka dnegan ceritanya aku pasti akan melanjutkannya.

Ok…..bye…bye and see you again………….

100 thoughts on “Secret Paradise

  1. Ahhhh gantung … tapi kyuhyun kurang nunjukin sikap kemelikannya terhadap shinju … jadi kurang aja…
    Sikap prosesive juga kurang…
    Lanjut… thor ..
    Sequelnya ..
    Lanjut
    Semangt

    Suka

  2. Panas..panas…panas..
    Gak nyangka kalo nc sepanas ini. Padahal rate nya 17 tapi sepanas ini seharusnya 21+ thor. Itu baru cocok..
    Aku berharap ada kelanjutannya biar ada konflik dalam perjalanan cinta mereka. Typonya aduuuhh untung ketutupi dengan ceritanya yang panaaassss. Hehehehe….

    Suka

  3. Semoga aja firasat shinju itu ga trjadi . Hrus kyu yg kembali ke shinju. Jgn ad wanita lainn please eonni ini gantung sequel blhkah hihi
    Ditunggu klnjtnnya eonni^^

    Suka

  4. haruskah akhirnya gini?? aku gak rela. aku masih penasaran sama perasaan tidak enaknya shinju. apa beneran bakalan kejadian atau nggak.

    semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttt

    Suka

  5. Harus ada sequelnya..😖
    Klo shinju hamil giman? Makannya kyu harus kembali ke shinju..
    Shinju juga belum bales kata-kata cintanya kyu..
    Semoga firasat buruknya shinju gak kejadian..
    Ditunggu sequelnya.. Fighthing😊

    Suka

  6. Lanjut dong thor penasaran sm kelanjutannya , kira” firasat buruknya shinju bakalan kejadian beneran apa nggak ya ,trus kalo shinju hamil gimana ..
    Ok thor aku tunggu sequelnya 🙂

    Suka

  7. Pilih sequellll

    Lanjutan hubungan mereka & bakalan gimana akhirnya mereka ???

    Bakalan bersama atau kaga ???

    Apa Shinju juga bakalan hamil ??? Kan kaga pake keamanan :3 mereka 2x mainnya itu 😀

    Sequel yaaaa

    Suka

  8. Nahlho ini end or tbc ye???? Authornya bikin greget wehhhh buat holang penasaran.kalau udah end kenapa gantung bngt ye???
    Butuh penjelasan thor butuh sequel
    Penasaran n masih bertanya-tanya gimana kelanjutannya…

    Suka

  9. Ahhh posternya buat salah fokus…#kearah celana Kyuppa

    Ceritanya keren.alurnya mengalir begitu saja. Enak dibaca dan dinikmati..

    Thor butuh sequel ni.. Atau kalau berkenan bisakah dibuat sequel atau OC (Oneshoot continue).

    Ditunggu karya selanjutnya..Faighting

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s