Still Love You Part 2


2973_preview_lg

Author : ChoKyu

Tittle : Still Love You

Category : NC17, Romance, Chapter

Cast : Cho Kyuhyun, Shin Hyori, Lee Donghae

 

“ oppa…. “ panggil seorang gadis yang terlihat hanya berbeda beberapa tahun dari pria yang dipanggilnya. Pria itupun tersenyum.

 

“ eo? Kenapa?“ tanyanya.

 

 

“ oppa, kenapa tidak mengangkat telpon dariku? “ gerutunya. Pria tersebut tertawa.

 

 

“ apa aku harus terus menerus menjawabnya so dam-ah? Oppa banyak yang dikerjakan dongsaeng-aa..“

 

 

“ yaa! Lee Donghae! Apa hanya pekerjaan yang kau pikirkan? Bagaimana dengan adik manismu ini, huh?! “ Lee So dam berpose manis dengan mata puppies sipit miliknya. donghae mengarahkan jemarinya tepat dihidung adiknya.

 

 

“ tch.. apakah ini manis hah? Kekekeke “ godanya dengan mencubit hidung mancung so dam.

 

 

“ yak!! Appo!! “ pekiknya menarik tangan donghae dari hidungnya. “ oppa…. Kemarin aku melihat gadis pujaanmu di rumah sakit “

 

 

Donghae hanya tersenyum “ eo? Benarkah? Ehm… lalu untuk apa kau ke rumah sakit so dam-ah? “

 

 

“ a…itu… temanku kemarin mendapatkan rawat inap untuk penyakitnya “

 

 

“ tapi oppa… kemarin dia bersama pria tampan, hanya saja sepertinya pria itu tidak dapat melihat. Apa dia kekasihnya? Uwahhh…. Beruntung sekali pria itu mendapatkan pujaan hatimu oppa kekekeke “ ledeknya. Donghae mengeritkan keningnya.

 

 

“ kau sungguh cerewet so-yya…. “ cubitnya pada kedua pipi chubby milik adik manisnya.

 

 

“ ya!! Oppa, “ so dam menarik kedua tangan donghae dari pipinya. “ aku pergi dulu dengan teman temanku “ iapun berjalan keluar dari ruangan kakanya.

 

 

“ hati-hati “ teriak donghae. Sodam hanya menganggukkan kepalanya tanpa melihat donghae yang melambaikan tangan padanya.

 

 

Donghae sangat menyayangi adik kecil satu satunya yang ia miliki sekarang. Demi adiknya donghae rela melakukan apapun untuk membuat sodam bahagia.

 

***

 

Hyori meletakkan tasnya di atas meja dan duduk lemas di atas sofa nyaman miliknya.ia memejamkan mata sebentar untuk melepas lelahnya hari ini. Tidak lama ponselnya berdering tanda pesan masuk, namun hyori terlalu malas untuk membuka ponselnya.

 

 

“ hyo-yya… “ panggil ayahnya yang tiba tiba berada tepat di sofa sebelah hyori. Mau tidak mau hyori terbangun dan menatap ayahnya.

 

 

“ eo? Kenapa appa? “

 

 

“ kau bilang kyuhyun memerlukan pendonor bukan? Aku akan menemukannya“

 

 

Hyori menyerngitkan dahinya.Ia heran kenapa tiba-tiba sekali ayahnya perhatian pada kyuhyun? Selama ini ayahnya sangat dingin pada pria yang dicintainya begitu juga ayahnya yang membuat hyori berpisah dengan kyuhyun.

 

 

“ ya… tapi kenapa tiba-tiba sekali ayah (…) “

 

 

“ aku bukan bermaksud untuk membantunya. “ potongnya.

 

 

“ lalu?”

 

 

“ agar kau cepat menjauh darinya, dan tidak mengunjunginya lagi “ tegasnya yang membuat hyori membelalakkan kedua matanya kaget. Entah kenapa ia merasa hatinya mencelos mendengar perkataan dari seseorang yang sangat dihormatinya. Sebelumnya ayah hyori tidak pernah setega ini padanya.

 

 

“ haruskah appa terus memisahkanku dengannya? “ tanya hyori sendu bercampur kesal. Airmata indah gadis tersebut sudah terbendung di pelupuk matanya. Hanya tinggal satu kedipan bendungan yang sudah terkumpul akan terjatuh begitu saja.

 

 

“ suatu saat kau akan mengerti hyo… “ jawabnya meninggalkan hyori yang terduduk mematung sendiri di ruang tengah. Ia menangis sejadi jadinya dengan peluh airmata yang berjatuhan di pipi chubby miliknya.

 

**

 

 

Kyuhyun menatap kearah jendela ruangannya, seakan ia dapat merasakan pemandangan yang sedang ia tuju. Namun sebenarnya bukan indera matalah yang ia usahakan untuk melihat, tapi telinga. Hanya suaralah yang dapat mengatakan bahwa gadis yang ditunggunya datang ke ruangan tempat inapnya.Ia berharap di hari kepulangannya dari rumah sakit gadis yang selama ini menemaninya datang untuk menjemput dirinya.

 

 

“ hyun-ah, nuna sudah selesai. Ayo kita pulang “ ajak ahra dengan senyum tulusnya pada kyuhyun. Ia berjalan kea rah ranjang dan duduk tepat disamping kyuhyun. “ apa kau menunggu seseorang? “ tanya ahra yang menghadap ke adik tersayangnya.

 

 

Kyuhyun tersenyum berdeham untuk menjawabnya.“ hyori? “ pria itu menggeleng. Ahra hanya menghela nafas, jika bukan nama hyori maka hyunalah yang di tunggu adiknya.

 

 

“ apa kau masih akan menunggunya? “ tanyanya lagi. dengan cepat kyuhyun mengangguk mengiyakan kakanya. “ baiklah kita tunggu 15 menit lagi “ ahra mengusap kepala kyuhyun lembut dan meninggalkan kyuhyun sendiri di ruangannya. Masih banyak berkas yang harus diselesaikan ahra untuk kepulangan kyuhyun, yang tadi seharusnya di selesaikan bersama kyuhyun setelah meninggalkan ruangan ini.

 

 

Pria itu memainkan jari tangannya dengan cemas.Hatinya begitu bimbang untuk meninggalkan rumah sakit atau tidak.banyak yang sedang dipikirkan kyuhyun, banyak pula pertanyaan yang mengitari kepala kyuhyun. Tidak biasanya kyuhyun merasa kehilangan pada gadis yang baru ia kenal beberapa hari kemarin.

 

 

CEKLEK

 

 

Suara pintu terbuka.Dengan cepat kyuhyun mengarahkan kepalanya ke arah suara yang di dengarnya.Ia hanya berharap gadis yang ditunggunya datang.

 

 

“  dimana aku menaruhnya? “ gumam ahra. Kyuhyun yang mendengarnya kembali mengarahkan kepala dan pandangan ke arah jendela lagi.ia menghela nafas pelan merelakan jika dia tidak akan pernah bisa bertemu dengan gadis yang menemaninya disini.

 

 

Pintu kembali tertutup.Kyuhyun hanya terdiam sejak tadi pagi bahkan saat ahra berbicara dengannya, kyuhyun hanya menjawab seadanya, mengangguk, mengggeleng dan berdeham.

 

 

CEKLEK

 

 

Kali ini kyuhyun tidak menoleh, ia takut suara pintu terbuka hanyalah harapan palsu untukknya. Namun kyuhyun dapat mendengar langkah kaki yang semakin mendekat kearahnya, dan duduk di sampingnya.

 

 

“ hai Cho Kyuhyun… “ sapa seorang gadis. Kyuhyun membelalakkan matanya, benarkah dia?Benarkah dia gadis yang ditunggunya sedari tadi? Langsung saja kyuhyun mengarahkan pandangannya  kea rah suara tersebut.

 

 

“ Hyuna? “ gumam kyuhyun. Ia tersenyum senang dengan kedatang gadis yang ditunggunya sejak tadi. “ aku kira kau tidak akan pernah datang untuk menjemputku “ sahut kyuhyun yang terdengar gembira. Hyori hanya tersenyum sendu.

 

 

“ tentu saja aku datang kyu, apa kau merindukanku? “

 

 

“ sangat, aku sangat merindukanmu. “ jawab kyuhyun antusias melanjutkan ucapannya “ bantu aku berdiri “ hyunapun dengan cepat membantu kyuhyun berdiri namun tangannya tetap merangkul tangan pria tersebut.

 

 

“ kau mau kemana? “ tanya hyori bingung. Kyuhyun menyuruh membantunya berdiri, tapi ia tidak bilang ingin berjalan. Pria itu hanya berdiam diri di depan jendela.

 

 

“ eung.. tidak kemana mana, tetaplah disini dan menunggu ahra nuna “ hyori menyerngit bingung. “ aku tidak ada maksud lain, hanya menunggu ahra nuna dan kau harus membantuku berjalan. Tanganmu harus tetap di lenganku.“ lanjutnya seakan akan kyuhyun tau apa yang dipikirkan hyori sekarang.

 

 

“ tch, kau takut aku akan meninggalkanmu cho? “ ledek hyori, ia mencoba melepas tangannya pada rangkulan kyuhyun. Namun dengan cepat tangan kyuhyun satunya mencegah tangan gadis tersebut dan memegang erat tangan hyori pada rangkulan tangannya.

 

 

“ kau menggodaku hyuna-ssi? “ desis kyuhyun menyeringaikan bibirnya. Senyuman ini senyuman yang jarang sekali ia tampakkan pada gadis yang baru dikenalnya. Bahkan saat bersamanya pun kyuhyun jarang menampakkan seringaiannya.Mungkin hanya 3 sampai 4 kali hyori menerima seringai kyuhyun.

 

 

Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada wajah hyori, yang kyuhyun sama sekali tidak tau jika wajahnya hanya berselang 2 cm dari wajah hyori. Gadis itupun menahan deru nafasnya agar kyuhyun tak menyadari jika wajahnya sudah terlampau dekat dengannya.Namun kyuhyun tau jika sekarang hyori menaha nafasny.

 

 

“ bernafaslah. Aku tau kau menahannya.“ goda kyuhyun dan menjauhkan wajanya. Dengan cepat hyori mengambil nafas lalu membuangnya.“ keke rasanya aku ingin melihat wajahmu sekarang hyuna-ssi “ kyuhyun tertawa dengan lepas. Tapi tidak dengan hyori.Ia tau kyuhyun tertawa bukan karna dirinya hyori, melainkan hyuna. Tetap saja hyori harus tersenyum dan tertawa.Ia tidak ingin kyuhyun mengetahuinya.

 

 

Suara pintu terbuka terdengar lagi.langsung saja hyori menoleh dan mendapatkan seorang wanita yang ia kenal. Hyori mencoba untuk lepas dari rangkulan kyuhyun.Namun kyuhyun menahannya.

 

 

“ annyeong eonni… “ sapa hyori tersenyum. Ahra pun ikut membalas senyuman gadis tersebut.

 

 

“ hyun, hyuna-ssi, ayo kita pulang. “ ajak ahra yang mengambil barang barang kyuhyun. Hyori hendak membantu ahra mengambil dan membawa barang kyuhyun.Tapi kyuhyun menahannya.Ahra yang melihat kyuhyunpun tersenyum.

 

 

“ tidak apa hyuna, aku yang akan membawanya sendiri. Kau pandulah kyuhyun ke mobil, ne..“ ahra mengambil semuanya, meninggalkan hyori dan kyuhyun yang tertinggal dibelakang.

 

 

“ yak! Kenapa kau begitu egois kyu?“ dengus hyuna kesal. Ia merasa tidak enak dengan kaka kyuhyun yang hanya membawa barang pria disampingnya ini sendiri.

 

 

“ lalu kau membiarkan aku berjalan sendiri ke mobil eoh? Kau begitu jahat hyuna-yya “ kecut kyuhyun. Hyori yang mendengarnya memutarkan kedua bola matanya malas.“ tetaplah menjenggukku. Tetaplah menemaniku hyuna-yya, walaupun aku tidak di rumah sakit “ ujar kyuhyun memohon tanpa menoleh arah hyori. Gadis itu diam termenung.Namun ini memang belum saatnya dia meninggalkan kyuhyun lagi.ia hanya harus menemaninya saat kyuhyun mendapatkan pendonor mata untuknya.

 

 

“ hem.. aku akan selalu datang ke rumahmu dan menemanimu “ jawabnya yang membuat kyuhyun tersenyum senang. Inilah jawaban yang diharapkan kyuhyun, ia merasa tidak ada yang lebih menyenangkan dari jawabannya hyori. Pria itu tidak dapat menahan rasa senangnya.

 

 

“ gomawo hyuna-yya, gomawoo “ sahutnya tersenyum menggenggam erat tangan hyori yang berada di lengannya. Hyori hanya tersenyum sendu mengelus tangan kyuhyun.

 

**

 

Hyori menatap rumah yang dulu selalu menjadi tempat persinggahan dirinya juga kyuhyun. Disaat ia menjadi seorang kekasih pria disampingnya. Hanya saja rumah ini tidak berlaku untuk dirinya lagipula sepertinya ia tidak berhak menjadi salah satu keluarga di sini. Status keluarga kyuhyun juga hyori sangatlah berbeda.kyuhyun dari keluarga terpandang sedangakn hyori hanya seorang yang terlahir dari orang tua yang kurang mampu.

 

 

“ kau kembali nak… “ ucap seorang wanita paruh baya yang berdiri di depan mereka dan berjalan mendekat kea rah kyuhyun dengan senyumannya yang merona. Ia memeluk kyuhyun erat seperti barang berharga yang pernah ia miliki. Begitupun pria disampingnya.

 

 

“ Hyori kau datang nak? “ gadis itu sedikit membelalakkan matanya. Ia berharap kyuhyun tidak mendengar namanya yang disebut oleh ibunya.

 

 

“ eoh, eommoni. “ jawabnya pelan membungkukkan badannya.

 

 

“hyori? Apa eomma mengigau? Atau… “ tanya kyuhyun heran. Hyori? Apa disampingnya sekarang hyori bukan hyuna?.ia menatap kosong gadis disampingnya. Hyori menundukkan kepalanya.Ia hanya tidak ingin kyuhyun tau selama ini hyorilah yang menemani, sedangkan sepertinya kyuhyun mulai sedikit melupakan dirinya.

 

 

Ahra yang mengetahuinya langsung saja ikut berdiri disamping gadis tersebut.“ eo? Eomma, dia hyuna yang menjaga kyuhyun selama ini di rumah sakit… “ tutur ahra mencoba untuk membantu hyori yang terlihat khawatir dengan raut wajah ketakutan. Ibu kyuhyun menyerngitkan dahinya.

 

 

“ hyuna? tapi… “

 

 

“ shin hyuna eomma. Eomma apa kau sudah membuat makan siang? Jja kita makannn “ potong ahra mencoba menarik ibunya kea rah meja makan meninggalkan hyori juga kyuhyun  di pintu. Kyuhyun terdiam menerka panggilan ibunya pada gadis disampingnya

 

 

“ kita akan tetap disini? “ tanya hyori gugup yang melihat kyuhyun diam membeku. Tanpa ada respon dari kyuhyun, hyori mencoba untuk melepas rangkulan tangannya pada lengan kyuhyun.

 

 

“ jangan melepasnya! “ bentak kyuhyun membuat hyori terkejut menatapnya. “ jawab pertanyaanku jujur! “ lanjutnya memegang tangan hyori yang ada di rangkulannya dengan erat. “ apa selama ini kau berbohong?! “ tanya kyuhyun penuh penekanan. “ siapa kau sebenarnya?!! “ lanjutnya membentak, mengeratkan tangan hyori kuat, sehingga sang empu merasakan kesakitan atas remasan tangan kyuhyun padanya.

 

 

“ ak…aku hyu…na kyu…. “ jawab hyori gugup namun ia tidak ingin cepat ketahuan atas penyamarannya. Hyori menatap lantai dengan air mata yang sudah menetes, tapi ia menyembunyikan isakannya pada kyuhyun.

 

 

Ibu kyuhyun dan ahra mendengar sebuah suara teriakan dari depan pintu, langsung saja mereka berlari kea rah tempat hyori juga kyuhyun. Wanita paruh baya tersebut menatap wajah anak bungsunya yang sedang mengeraskan rahangnya, ia tau kyuhyun sedang marah besar.

 

 

Ahra menarik hyori dari rangkulan kyuhyun.“ KUBILANG JANGAN DILEPAS!! “ bentak kyuhyun.

 

 

“ya! Cho kyuhyun! Apa yang kau lakukan! Kau menyakiti tangan hyuna! “ ahra menggenggam tangan hyori yang terlihat bekas kuku kyuhyun di sekitar tangan hyori. “ hyuna-yya gwaenchana? “ tanya ahra khawatir. Hyori hanya mengangguk sebagai jawaban ahra.

 

 

“ apa yang kau lakukan hyun? Dia gadis yang sudah menemanimu selama di rumah sakit, kenapa kau begitu kasar padanya,eoh? “ tanya ahra melembutkan suaranya. ia tidak ingin membuat kyuhyun tertekan dengan kemarahannya yang tak berdasar.

 

 

“ hyuna? Apa dia benar hyuna?! Eomma memamanggilnya hyori?! Jangan berbohong padaku!! “ ibu kyuhyun maju dan mengelus lengan kyuhyun lembut.

 

 

“ maaf, eomma salah memanggil kyuhyun-a. eomma hanya merindukan hyori, jadi tidak sengaja eomma memanggil hyori “ tuturnya menenangkan kyuhyun.

 

 

Lambat laun deru nafas kyuhyun tenang tak segebu gebu seperti sebelumnya.Ibu kyuhyun pun menggandeng tangan kyuhyun untuk menuntun ke ruang makan.Namun kyuhyun tak menggubris tuntunan ibunya.

 

 

“ maafkan aku hyuna-yya…. “ ucap kyuhyun memandang ke depan. Tapi pria itu merasa tak ada respon sedikitpun dari hyori, ia menjatuhkan dirinya dengan kedua lutut yang menyentuh lantai.

 

 

“ cho kyuhyun.. “ panggil hyori berusaha memnghalau kyuhyun untuk tindakan berlebihannya. “ aku memaafkanmu. Bangunlah… “ hyori  mengangkat badan kyuhyun yang bobotnya 2x lipat dari berat badannya.

 

 

“  kau terlalu berlebihan kyu “ ucap hyori mengenggam pergelangan tangan kyuhyun. Langsung saja pria itu menggenggam tangan gadisnya erat.

 

 

“ jja, kita makan… “ ajak ahra yang tidak mau kalah dengan kyuhyun, ia menggandeng ibu tersayangnnya dan memandu kea rah meja makan diikuti dengan kyuhyun dan hyori.

 

 

Gadis itu membantu kyuhyun duduk di kursi meja makan.“ eomma, appa dimana? “ tanya kyuhyun melepas genggamannya pada hyori.

 

 

“ appa masih dikantor. Hari ini appamu memiliki rapat mendadak. Dia akan pulang cepat untuk melihatmu hyun-a “ tutur ibu kyuhyun tersenyum. Kyuhyun hanya mengangguk paham.

 

 

“ hyuna-ssi, terimakasih sudah menemani kyuhyun selama ini… “ lanjut ibu kyuhyun mengarah tempat duduk hyori.

 

 

“ ani, gweanchana eommonim… “ wanita paruh baya tersebut hanya tersenyum sendu. Ia menatap hyori heran. Sebenarnya ada apa gadis atau kekasih anaknya ini menyamar menjadi seseorang yang bukan dirinya? Apakah sebenarnya kyuhyun dan hyori memiliki masalah sebelumnya?.

 

**

 

“ wahhh anak kita begitu cantik yeobo… “ ucap seorang pria paruh baya yang menggendong seorang bayi yang baru saja lahir 5 menit yang lalu. Ia menatap sayang wajah mungil dengan mata yang masih tertutup di rengkuhannya. Namun wanita yang menatap di atas tempat tidur tersebut tersenyum senang melihat raut kebahagian yang terpancar dari wajah suaminya.

 

 

“ yeobo lihatkan bayi itu padaku “ sahutnya. Langsung saja pria tersebut membawa bayi tersebut mendekat pada wanita yang sudah melahirkannya di dunia ini.

 

 

“ dia begitu manis yeobo… “ ucapnya tersenyum seraya mengelus permukaan pipi mungil anugrah terbesarnya.

 

 

BRAKKK!!

 

 

“ cepat ambil semua yang dimilikinya, ambil semua termasuk bayi yang baru dilahirkannya.” Perintah seorang pria kekar dengan pakaian serba hitamnya pada bawahannya yang siap mengobrak abrikkan tempat ini.

 

 

“ kumohon jangan!! Jangan ambil anakku kumohon!! “ teriak wanita tersebut dengan histeris. Ia menggenggam erat bayi yang baru saja ia lahirkan.

 

 

“ kumohon jangan bawa bayi kami, aku janji akan melunasi dan membayar hutang hutangku pada atasanmu… “ mohonya seraya coba menghalangi 2 pria lainnya yang ingin membawa peri kecilnya.

 

 

“ tch! Bagaimana bisa kau melunasinya tuan shin? Perusahaanmu sudah bangkrut tak bersisa. Sedangkan hutangmu saja 3x lipat harga dari rumah yang kau miliki sekarang “ ucap pria tersebut dengan senyuman menyeringai. “ cepat selesaikan semuanya! “ lanjutnya memerintahkan pada anak buahnya.

 

 

“ tidakkk, kumohon jangann!! “ teriak wanita tersebut yang gagal menghalang pria tersebut mengambil anaknya. Iapun berusaha untuk berdiri menggapai anak tersebut.

 

 

“ oee…oe… “ tangis bayi mungilnya di tangan para pria yang menggendongnya. Langsung saja wanita itu menarik baju salah satu pria disana agar tidak membawa buah hatinya pergi.Namun pria tersebut menghempaskan tangan wanita itu dengan kasar sehingga terjatuh dengan kepala yang terbentur ujung meja disampingnya.

 

 

“ yeobooo!! “ teriak pria yang tidak lain adalah suaminya. Namun suaminya tak dapat berbuat apa-apa.Ia di rangkul kuat dengan satu orang pria untuk berhenti memberontak.

 

 

Tidak sengaja pria yang membawa buah hatinya menjatuhkan sebuah tiang infus yang sedikit berat kea rah kepala wanita tersebut.

 

 

“ yeobooo!! Yeoboo… “ darah bersimpah di daerah kepaa wanita tersebut. Pria pria itu melepasnya dan membiarkannya untuk mendekati istrinya yang mungkin saja sudah tidak ada.Dengan gerak cepat mereka membawa bayi tersebut pergi dari ruangan.

 

 

“ ani…aniya… yeobo… “ igau seorang pria yang tiba tiba saja terbangun dengan mata yang membulat, keringat yang bercucuran membasahi bantal yang ditidurinya. Ia terduduk menatap kosong depan, namun dengan cepat ia mengambil ponsel dan mencoba untuk menghubungi seseorang.

 

 

“ hyori-yya, kau dimana?! “ tanyanya khawatir ia tidak ingin keluarga cho kyuhyun mengambil hyori lagi darinya.

 

 

“ eo, appa. Aku ada di kediaman cho kyuhyun ada apa appa?“ ucapnya di sebarang sana.

 

 

“ cepat pulang, dan jangan kesana lagi!! “ bentaknya keras dan menutup langsung sambungan telpon mereka. Ia mencoba untuk mengatur nafasnya dengan memejamkan matanya dan menghembuskan nafasnya perlahan.

 

**

 

“ maaf eommonim, eonni, kyuhyun sepertinya aku harus pulang. “ pamit hyori mengambil tasnya yang berada di kursi sebelahnya.

 

 

“ eo? Apa tidak menginap saja? Ini sudah sedikit larut hyun “ ucap ahra mengkhawatirkan gadis yang akan pulang sendiri.

 

 

“ ahh, tidak eonni. Appa menyuruhku untuk pulang. Terima kasih atas jamuannya “ ucap hyori menunduk memberi salam pada mereka yang berkumpul di ruang tamu.

 

 

“ aku antar depan pintu “ kyuhyun mencoba berdiri dan mengambil tongkatnya yang berada di sampingnya.

 

 

“ tidak usah kyu, aku bisa sendiri. “ tolaknya. Hyori langsung saja bernjak dari tempatnya meninggalkan keluarga kyuhyun yang tersenyum padanya.

 

 

“ nuna, bisa kau antar aku ke depan pintu untuk memastikan hyori mendapatkan taxi? “ pinta kyuhyun pada ahra. Mau tidak mau ahra harus mengabulkan permintaan adik kesayangannya ini.Iapun membantu kyuhyun menuntun jalannya sampai dengan pintu.

 

 

kyuhyun menatap kosong depannya. Namun ahra akan menjadi mata kyuhyun mala mini, memperhatikan bahwa gadis itu sudah mendapatkan kendaraan.

 

 

“ apa dia sudah mendapatkan taxi nuna? “ tanya kyuhyun.

 

 

“ belum hyun-ah. “ jawab ahra. Namun tak lama seuah taxi berhenti tepat di depan hyori. Iapun menatap hyori yang menghilang setelah menaiki mobil.“ dia sudah pergi. Ayo kita masuk “ Kyuhyun mengangguk tersenyum. Ahrapun menuntun kembali adiknya dengan hati hati.

 

**

 

Sesampai hyori di rumah, ia melihat seorang pria paruh baya yang duduk menangkupkan tangannya di wajahnya. Pria itu terlihat sedikit frustasi.Mau tidak mau hyori mendekatinya dan duduk tepat disamping ayahnya.

 

 

“ appa, ada apa? “ tanya hyori menrangkul pndak ayahnya. Pria itu menoleh dan menatap hyori sendu, langsung saja ia memeluk buah hati datu datunya peninggalan istrinya.

 

 

“ ap..appa… “ gumam hyori. Ia mengelus punggung pria tersebut. “ ada apa…? “ tanyanya lembut.

 

Ayah hyori melepas pelukannya sesaat, menatap intens putri manisnya. “ appa benar benar memohon padamu hyo… jauhi kyuhyun, jangan pernah kau mengatakan bahwa aku appamu, arraseo? “ ucap ayahnya dengan nada sendu getar. Ia hanya takut kehilangan anak semata wayang yang sangat ia sayangi disbanding dirinya sendiri.

 

 

Hyori hanya menatap ayahnya yang tak mengerti kenapa ayahnya belum secara detail menceritakan yang dipendamnya selama ini. “ appa… “

 

 

“ kumohon nak, dengarkan apa kata ayah kali ini saja. Kau harus benar benar meninggalkannya setelah ia sembuh. Ayah hanya menginginkan yang terbaik untukmu… “ tuturnya yang membuat hyori mengangguk sedih dan memeluk ayahnya erat. Hyori menangis dibalik punggung pria yang selama ini mengurusnya, pria yang selama ini selalu menjaganya,mana mungkin hyori tega membuat pria tersebut menderita karna dirinya.

42 thoughts on “Still Love You Part 2

  1. Bener kejadiannya kayak gitu.. Klo iya wajar aja appamya hyori gak suka sama keluarga cho.. tapi semoga aja ada salah paham..
    Aku kira bakal ketauan disini klo hyunna itu sebenernya hyori..
    Ditunggu lanjutannya.. Keep writing😊

    Suka

  2. NB : tanda baca sama dengan (=) itu artinya sebenarnya / seharusnya.

    Seharusnya kata sambung ku, di/ke (selain menunjukkan tempat), nya, mu, kan, dll itu digabung dengan kata inti. Exp : milik(kata inti) nya(kata sambung). Jadi, miliknya. Gitu.

    Dihidung = di hidung (menunjukkan tempat). Disamping = di samping. Dibelakang = di belakang. Dikantor = di kantor.

    Di dengarnya = didengarnya (tidak menunjukkan tempat).

    Teman temanku = teman-temanku. Satu satunya = satu-satunya. Tiba tiba = tiba-tiba. Sejadi jadinya = sejadi-jadinya. Kemana mana = kemana-mana. Seakan akan = seakan-akan. Barang barang = barang-barang. Pria pria = pria-pria. Hati hati = hati-hati.

    Mengeritkan keningnya = mengernyitkan keningnya. Kakanya = kakaknya. Menyerngitkan = mengernyitkan. Kedatang = kedatangan. Karna = karena. Tau = tahu. Kaka = kakak. Segebu gebu = menggebu-gebu. Coba menghalangi = mencoba menghalangi. Menghalang pria = menghalangi pria. Bersimpah = bersimbah. Menrangkul = merangkul. Datu datunya = satu-satunya.

    Setelah tanda baca itu ada spasi ya. Exp : apa? Ya, lalalala. Dst.

    Seharusnya dalam satu paragraf itu ada 3 sampai 7 kalimat. Tanda berakhirnya sebuah kalimat itu ya tanda titik (.). Coba baca ulang salah satu paragraf. Satu tarikan nafas untuk satu kalimat dan nggak boleh tarik nafas lagi kalo belum nemuin tanda baca titik (.).
    Terus lebih perhatikan penggunaan tanda baca lainnya seperti, koma (,), tanda tanya (?), tanda kutip (“), dll. Besar kecilnya huruf juga penting banget.

    Sebenernya buanyak banget kesalahan penulisan (typo) atau emang kesalahan dalam eyd dan tanda baca.

    Tau sendirikan itu kesalahannya banyak atau sedikit. Menurut aku ya, itu tulisan di atas bukan lagi typo. Terus typo itu nggak pantes buat dipelihara. Jangan dibiasain buat typo. Semakin sedikit typo, maka semakin profesionalnya seorang penulis.

    Tolong penulisannya lebih diperhatikan ya. Jangan hanya fokus sama cerita. Cerita dan penulisan itu saling berkaitan. Kalo salah satunya aja belepotan ya cerita ini nggak ada apa-apanya gitu lo. Paling enggak, sebelum dikirim itu, dibaca lagi, diteliti.

    Typo jangan dipelihara.
    Keep writing!!!

    Suka

  3. Ternyata itu to masalahnya kenapa appa hyori melarang hyori berhubungan dg kyuhyun. Ternyata kluarga kyuhyun secara tdk langsung yg telah menyebabkan kematian eomma hyori, pantes appa hyori benci bgt ama kluarga cho…
    Pelik juga masalahnya….aq jadi ikut frustasi..hehe

    Suka

  4. jadi karena masa lalu yang menyebabkan istrinya meninggal ayah Hyori membenci keluarga Kyu. lalu Kyu emang udah berpaling sama Hyuna walau itu juga Hyori. apa Kyu g bakalan marah kalau tau Hyori membohonginya

    Suka

  5. Masa sih appa.nya si Kyu tega nglakuin hal kyak gitu ama kluarga.nya Hyori..??
    Pntes aja appa.nya Hyori gk stuju ama hubungannya dng si Kyu..

    Oh ya thor, aq mau saran aja ya. Bisa gk kalo nama.nya tuh di awali ama huruf kapital..?? Biar enak aja kalo baca.nya. thank.s..

    Suka

  6. finally part 2 nya published juga. wkwk.

    wah problem bapaknya hyo beradz juga pantes halangin anaknya sampe segitunya.
    bagus thor kelanjutan ceritanya bikin penasaran kehidupan mereka ke depannya kyk apa:(

    oya saran aja sih thor tolong itu penulisannya diperbaikin kayak nama orang pake huruf kapital trus tanda baca juga si hehe.

    ditunggu lanjutannya thor mangatsee~

    Suka

  7. Oh itu masalahnya knpa ayah hyori ngelaran dia berhubungan dgn kyt takut tn.cho ngambil hyori? Ya walau bagaimanapun bg orang tua anak mereka adalah harta yg paling berharga aku salut ama tn.shin yg sangat menyayangi hyori tp tindakanya jg tdk benar menjauhkan hyori dr kyu justru bikin anaknya sendiri menderita

    Suka

  8. astagaaaa…………….masalah yang rumit sekali…………
    kasihan ayah hyori dia hanya takut hyori diambil lagi seperti waktu dia masih bayi………
    tapi kyuhyun juga sangat mencintai hyori……..semoga hyori bisa menghadapinya………
    semangat thor………

    Suka

  9. jadi itu yg buat appa hyori nentang hub sama kyuhyun, takut hyori diambil lagi sama keluarga cho, kasian hub mereka, semoga kau cepat dapat pendonor kyu dan cari tau apa permasalahan antara keluarga mu dan hyori…

    Disukai oleh 1 orang

  10. oalah gitu toh alasannya ayahnya hyori menentang hbungan mereka., terus gmna dengan hbungan mereka dong?? udah ada orang ketiga lagi._.
    di tunggu part selanjutnya thorr..

    Suka

  11. Jangan2 Hyori itu anak salah satu kerabat keluarga cho dan Appa nya yg skrg adl org yg dititipkan oleh pria yg mengambil Hyori dr keluarga yg sebenarnya, ia tdk ingin keluarga cho tahu ttg Appa yg skrg dianggap Hyori sbg Appa, ditunggu bgt kelanjutannya chingu

    Suka

  12. Ternyata itu masalahnya.pantes aja appa nya hyori gak maw hyori berhubungan lagi dgn kyu.
    Pilihan yg sulit untuk hyori. Hmmm

    Kyu seperti nya suka dech sama hyuna,dan kyu juga udh terbiasa tuh sama kehadiran nya hyuna.sampe ky gak inget lagi sama hyori. Hmmm

    D tungguh lanjutan nya authornim.

    Suka

  13. Jadi alasan ayahnya hyori nentang hbgn kyu krn itu
    Tkut diambil lg hyorinya sm kluarga kyu gtu?
    Penasaran klnjtnnya gmn. Ditunggu klnjtnnya eonni^^

    Suka

  14. Flashback tu ttg keluarga cho untuk keluarga shin?
    Waw kejam nya ya
    Apa reaksi hyori ya kalo tau penyebab meninggal eommanya?

    Semangat author 🙂

    Suka

  15. Aahhhh
    Jadi, alasan bapanya nyuruh jauhin c’Kyu tuh karna masalah itu ya ???
    Kiran masalah saingan bisnis atau apa ???

    Tapi, apa selama ini ortu c’Kyu kaga tau apa ? Siapa atau siapa nama ortunya Hyori ???
    Bukannya mereka udah pacaran lama kan ya ???!!!

    Wah, kalau bapanya c’Kyu tau. Hyori anak siapa ??? Apa yang bakalan kejadian ya ???

    Suka

  16. aduh …aq rasa klo udh gni. sulit utk kyu dan hyori brsatu…karna masalalu kluarga yg msih mmbekas… tp wajar tuan shin gt… tp emng dasar aq sk happy end. smoga ini happy ending amin

    Suka

  17. sedih bangeet kyu udah berplaing dgn nama org lain, kyu marah kalo tau hyori boong, ternyata masa lalunya jg kesian, huff ditunggu lanjutannya

    Suka

  18. Apa gara2 masalah itu? Istri tuan shin meninggal makanya tuan shin ingin hyori jauh dari kyuhyun????
    Tapi kenapa? Bisa sajakan orang2 suruhan itu bukan suruhan tuan cho?
    Mungkin tuan shin salah???
    Kalau tuan shin tetap menyuruh n memaksa hyori pisah pasti akan hati yg terluka huweeeeeeeeeee

    Wah wah kayake donghae bener2 cinta mati bngt sama hyori ye????

    Suka

  19. ternyata kayak gitu sebabnya kenapa appanya hyori gak setuju ma hubunganya ma kyuhyun. kayak apa responya kyu ma hyori ya kalau tau tentang penyebab appanya jyori benci ma kyu…
    semangat berkarya terus ya…

    Suka

  20. oooh ternyata penyebab ayah hyori menentang hubungannya dengan kyuhyun karena seperti itu… kalo aku ada di posisi ayah hyori juga pasti akan melakukan hal yg sama
    siapa yg ga marah coba istri tercintanya meninggal akibat penagihan yg ga ada hati nurani samasekali

    Suka

  21. wahhhh. jadi disini siapa yang harus disalahkan. apakah appanya hyori?? tapi itu gak mungkin. wajar donk dia berbuat begitu. trus appanya kyuhyun?? tapikan yg tidak sengaja menjatuhkan anggotanya. ya walaupun appanya kyuppa juga yg secara tidak langsung membunuhnya. aku ngebayangin gimana marahnya wajah kyupla kalau tau yg sebenernya.

    semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttt

    Suka

  22. sungguh masa lalu yg sulit di lupakan buat tuan shin.
    kyaknya yg akan jadi pendonornya tuan shin ndri dech,kn demi anaknua jauh dari keluarga kyuhyun dia mau ngelakuin apa j…!!”

    Suka

  23. Walau sekilas cukup mengerti masa lalu keluarga hyori pantesan ayah hyori melarang hubungan kyuhyun hyori secara nggak langsung yg bunuh ibu hyori keluarga cho, trus siapa yg pantes di slah kan semoga kyuhyun cpet dpt donor mata and semangat ngejar hyori lg dan cari alasanya knapa hyori minta ahiri hbungan mreka semangat kyuhyun,,,

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s