OPEN PO NOVEL MANYEO


image

Anyyeong semuanya. Aku buka po novel manyeo. Tau ff manyeo kan, nah ff itu mau di buat novel. Isi novel jauh lebih lengkap dari pada yang di ff.

Judul Buku: Manyeo

Penulis: shinmaeri

Category: Romance, Adult

Ukuran Buku: 13 x 19 cm

Halaman:+- 380 hal

Harga: 75.000 (belum termasuk ongkir)

Sinopsis:

Shin Yun Na, gadis dingin keras kepala yang sangat membenci pria. Yang mendapatkan julukan manyeo (penyihir) bertemu dengan Kyu Hyun dalam sebuah kecelakaan kecil. Dan tanpa diduga dia menawarkan pekerjaan yang terdengar gila kepada Kyu Hyun. Gadis itu meminta Kyu Hyun untuk menghamilinya.

Cho Kyu Hyun, mahasiswa kedokteran yang mengalami nasib sial bisa berurusan dengan Yun Na. Dia tak bisa mengelak dari tawaran gila wanita itu ketika dia dihadapkan dengan pilihan sulit lainnya. Awalnya dia membenci wanita itu, tapi semua berubah ketika dia mengetahui alasan dibalik sifat dingin dan kejam Yun Na. Membuat dia bertekad untuk mengubah gadis itu.
Park Hyo Rin, saudara tiri Yun Na yang sangat serakah akan harta. Dia berambisi dan berniat menghancurkan Yun Na. Dia menggaet Choi Si Won sebagai suaminya untuk memuluskan semua rencana jahatnya.

Apa alasan Yun Na mempekerjakan Kyu Hyun? Mengapa dia begitu berambisi untuk memiliki anak sesegera mungkin? Mampukah Kyu Hyun mengubah sifat manyeo Yun Na? Apakah ayahnya mau menerima anak Yun Na, yang notabenenya anak diluar pernikahan? Apa yang akan dilakukan Hyo Rin untuk menghancurkan Yun Na dan bayinya? Bisakah Yun Na bertahan mempertahankan bayinya?
****

Buat teman-teman yang mau ikutan po  silahkan isi format pemesanan novel di bawah ini:

Nama :

Alamat Lengkap: (sertakan RT/RW, Kelurahan, Kecamatan, Kota/Kabupaten, Kode Pos)

Nomor HP:

Judul Buku:

Jumlah Buku:

Format Pemesanan dikirim melalui (pilih salah satu):

Line:@shinmaeri (087867562363)

Fb:shin mae ri

Wa:087867562363

Informasi lebih lanjut mengenai novel manyeo:

* Novel manyeo di terbitkan secara selfpublis sehingga tidak ada di toko buku manapun.

* Pre order novel manyeo dibuka mulai tanggal 9 februari – 23 februari 2017

* pembayaran dapat di lakukan mulai tanggal 9 februari hingga 26 februari 2017 (paling lambat), bagi teman yang pengen beli tapi belum gajian atau uang bulanan belum di transfer, bisa ikut booking novel manyeo dengan syarat novel harus di tebus. Pembayaran bisa di bicarakan dengan admin.

* Pembayaran hanya dilakukan melalui Transfer Bank atau bisa juga stor tunai bagi teman yang tidak memiliki ATM.

* Proses pencetakan novel paling lama 1 bulan sejak tutup PO. Novel ready pertengahan bulan maret 2017 .

* Pengiriman novel menggunakan Ekspedisi JNE dari Kota Bandarlampung. Agar tidak ada kegagalan pengiriman (seperti tidak sampai ke tempat tujuan atau sebagainya) disarankan untuk mengisi alamat secara lengkap. sertakan RT/RW, Kelurahan, Kecamatan, Kota/Kabupaten, Kode Pos.

* Bagi teman yang  merasa ongkos kirimnya mahal bisa menghubungi saya langsung untuk penggunaan jasa pengiriman lain.

* Perkiraan pengiriman novel pertengahan bulan Maret 2017 (bisa lebih cepat atau sedikit terlambat).

* sistem pre order novel manyeo : Kirim Format Pemesanan – Totalan biaya & Nomor Rekening – Melakukan Pembayaran – Kirim Bukti Transfer – Menunggu Buku selesai cetak — packing dan pengiriman — upload no resi — novel sampai di rumah kamu.

* Di mohon kesabarannya dalam hal totalan biaya atau pun pengiriman novel. Karena semua dilakukan sendiri oleh saya tanpa dibantu orang lain.

*informasi lebih lanjut bisa berkunjung di shinmaeri.wordpress.com

Yuk intip novel manyeo:

***

“Pekerjaan yang aku tawarkan kepadamu adalah ….” Ucapan Yun Na terhenti , tubuhnya ia condongkan ke depan agar lebih dekat dengan Kyu Hyun.

“Meng–hamili–ku..” Kalimat Yun Na seperti aura dingin dari kutub selatan yang membekukan tubuh Kyu Hyun. Kyu Hyun membeku membisu di tempatnya.

***

“Kau pikir aku akan menerima bayi itu? Dengar Shin Yun Na, kau memiliki dua pilihan. Menikah secepatnya atau…. gugurkan bayi itu.”

Bagaikan tersambar petir di hari yang begitu cerah, itulah yang saat ini Yun Na alami. Dia menatap Ketua Shin tak percaya. Mendengar ayah kandungnya meminta dia mengugurkan bayinya.

***

Omma , ini tak sesederhana itu. Kebencian dan sakit hatiku kepada pria begitu dalam. Dan aku tak mau terikat dalam hubungan yang dinamakan pernikahan. Aku tak ingin kembali disakiti dan ditinggalkan seperti omma.” Ucap Yun Na sendu di akhir kalimatnya. Yun Na seakan mengingatkan nyonya Kim tentang perceraiannya. Sepertinya kegagalan pernikahan nyonya Kim mendorong Yun Na untuk tak terikat dalam pernikahan. Senyum keibuan terpancar jelas di wajah nyonya Kim. Dia sama sekali tak bersedih atau pun terluka ketika Yun Na mengingatkan kegagalan pernikahannya.

***

“Jadi, bagaimana rencana kecelakaan Yun Na? Apa oppa akan menyuruh orang untuk menabrak mobilnya atau kita akan menyabotase rem mobil Yun Na?” Hyo Rin bertanya kembali mencoba menghilangkan rasa penasarannya akan rencana Si Won.

“Kita harus membuat kecelakaan itu terlihat alami. Sangat alami. Hingga para polisi pun tak ada yang sadar jika itu bukanlah sebuah kecelakaan biasa. Tapi sebuah percobaan pembunuhan.” Ucap Si Won dengan seringai devilnya.

***

“Tak peduli jika ayah menentangnya, tak peduli jika aku harus dikeluarkan dari anggota keluarga Shin dan tak peduli jika dunia akan menghinaku , aku akan tetap mempertahankannya ibu. Mempertahankannya sepenuh hatiku, aku bahkan akan mengorbankan hidupku hanya untuk melihatnya lahir ke dunia ini. Karena aku mencintainya, mencintai putraku.” Walaupun airmata masih mengalir deras namun pancaran mata Yun Na menggambarkan tekad dan kesungguhannya. Dia akan mempertahankan bayinya tak peduli apapun yang akan terjadi nanti. Dia tetap akan bertahan.

***

Kyu Hyun menatap Yun Na lekat. Dia masih tak percaya.  Yun Na menghancurkan semua rencananya secara tak terduga. Kyu Hyun melepas pegangan tangan Yun Na. Membuat wajah Yun Na mulai suram dan terluka.

“Baru kali ini aku benci perkataan ladies first.” Ucap Kyu Hyun dengan senyuman kakunya. Membuat Yun Na menarik tangannya dan menggenggam kedua tangannya sendiri sangat erat diatas pahanya. Hatinya terluka menyadari bahwa Kyu Hyun secara tersirat menolaknya.

***

“Pria bodoh. Dasar bodoh. Mengapa kau mengatakan semua ini sekarang? Dasar pria tua bodoh.” Teriak Yun Na sambil memukul dada Jae Suk pelan, seakan menyalurkan rasa frustasinya akan kebodohan pria tua itu yang baru mengungkap semua kebenarannya sekarang. Di saat semuanya hancur dan terluka.

***

Tubuh Yun Na mendadak kaku terdiam. Matanya menyipit tajam lalu berubah melotot besar. Seakan melihat sesuatu yang sangat mengejutkan. Lalu tanpa disangka, gadis itu tertawa. Tertawa cukup keras membuat Kyu Hyun mengernyit heran. Ada apa dengan gadis itu? Bukankah beberapa saat yang lalu dia masih larut dalam keharuan memilukan berbicara dengan abu ibunya. Lalu mengapa saat ini dia tertawa?

Bulu kuduk Kyu Hyun berdiri. Aura dingin terasa disekitar ruangan itu. Kyu Hyun menggerakkan matanya memutar menatap sekeliling ruangan itu.

***

“Tak akan ada yang mencurigai kita.” bisik Hyo Rin pelan di samping telinga Si Won.

“Tamat riwayatmu, Shin Yun Na.” Senyuman licik penuh kemenangan terukir jelas diwajah cantik Hyo Rin.

***

“Ne. Jika dia sampai melakukannya, aku tak akan membiarkannya hidup.” Ucap Kyu Hyun berapi-api.

“Kubunuh dia dengan tanganku sendiri.” Suara Yun Na begitu dingin seakan dia tak takut pada apapun ketika mengatakan kalimatnya.

***

“Seharusnya kau mati.” Kalimat kejam itu dilontarkan begitu saja oleh wanita itu. Perlahan tangannya membuka maskernya. Dia adalah Hyo Rin.

“Aku tak akan membiarkanmu hidup. Kali ini akan kupastikan kau mati.” Suaranya penuh penekanan. Hyo Rin mengeluarkan sebuah jarum suntik yang sudah berisi racun.

***

“Tuan, melihat kondisinya yang sudah kehilangan banyak darah aku khawatir kita tak bisa menyelamatkan ibu dan bayinya. Jadi tuan , siapa yang harus saya selamatkan bayinya atau ibunya?”

***

Spoiler diatas tersusun secara acak ya. Di jamin happy ending, tapi gimana happy endingnya cuman ada di novel.

Yakin gk mau ikutan PO, aku gk janji buat buka PO ke 2 . Jadi ayo ikutan PO novel manyeo, jangan sampai nyesel karena gk beli ya.

Salam hangat , shinmaeri.

22 thoughts on “OPEN PO NOVEL MANYEO

  1. thor ini gada po kedua ya? maaf saya baru baca ff manyeonya dan gataunya end nya masih gantung trs pas mau beli novelnya ternyata tutup po.nya udah lama banget
    tolong adain po kedua thor aku mau beli….end ngegantung membuatku mati penasaraan nanti😂

    Suka

  2. maaf sebelumnya ceritanya aku beli novel ini nich terus kira2 tuch ff di lanjutin gx tuch di blog ini. takutnya aku dah beli tapi ff ini di lanjutin isinya sama dan klw gx beli ff gx di blog ini gx di lanjutin gara2 dah jadi novel.

    Suka

    • Yg di ff beda dgn yg di novel,,
      D ff nakalan end d part 11,, di novel end d part 16..
      End yg d ff masih gantung..
      Tp bntar lg d share..
      Aku jg gk mau readers kecewa bli novel karena sma ma d ff..
      Ada 5 part yg berbeda gk da d ff…

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s