Loving You Part 3


image

Loving You (Chapter 3)

Author : JungHaera

Tittle : Loving You

Category : NC21, Yadong, Romance, Marriage-life, Chapter

Cast :
Cho Kyuhyun
Jung Haera

Other Cast :
Choi Minho
Cho Jihyun
Lee Donghae

.
.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.

__o0o__

Haera meletakkan secangkir kopi yang dibuatnya untuk Kyuhyun di atas meja ruang tamu. Kyuhuun tersenyum bahagia melihat perhatian yang istrinya berikan, dengan membuatkan kopi kesukaannya. Kyuhyun menarik tangan Haera pelan untuk duduk disampingnya, memeluk Haera dari samping dan sesekali menciumi rambut halus Haera yang beraroma vanila. Dia sangat menyukai aroma rambut Haera yang terasa sangat manis untuk dimakan.

“Oppa. Aku dengar abonim memarahi Jihyun, karena Jihyun kabur dari rumah.” Haera berbicara dengan Kyuhyun sambil memperhatikan acara televisi yang ditontonnya.

“Biarkan saja. Jihyun pantas mendapatkan amukan abeoji.”

Haera sibuk dengan pikirannya setelah Kyuhyun menyelesaikan ucapannya. Apa Kyuhyun nanti juga akan memarahi anak mereka? Haera tidak rela jika Kyuhyun memarahi anaknya nanti. Seorang anak itu untuk disayangi bukan untuk dimarahi. Haera tersenyum miris begitu mengingat seberapa buruk perlakuan ibu kandungnya padanya, tidak ada cinta seorang ibu pada anaknya, apalagi kasih sayang. Bermimpilah dia.

“Wae? Kenapa diam saja,eum?” Kyuhyun mengecup pipi Haera saat merasakan Haera hanya diam dipelukannya.

“Oppa. Berjanjilah padaku, kau nanti tidak akan menyakiti anak kita.”

“Aku tidak akan berbuat apa-apa, jika anak kita nanti tidak berbuat salah. Aku tidak akan berbuat kekerassan, paling tidak aku akan memarahinya, sama seperti apa yang abeoji lakukan pada Jihyun dan itu juga untuk kebaikannya, sayang.” Kyuhyun mengecup puncak kepala Haera menenangkan.

“Sudahlah. Sekarang kita tidur eoh, sudah malam.”

Haera menganggukkan kepalanya, dia mengerti dengan apa maksud Kyuhyun, Kyuhyun hanya menginginkan yang terbaik untuk anaknya kelak, dia tau, Kyuhyun tidak ingin anaknya terjerumus kelubang yang salah karena selalu dimanja. Sungguh, dia seperti ini karena tidak ingin anaknya nanti bernasib sama sepertinya.

“Minumlah dulu kopimu, oppa.” Haera menyerahkan kopi panas yang ada ditangannya untuk Kyuhyun sebelum mereka masuk kedalam kamar untuk tidur.

“Gomawo, istriku.”

__o0o__

Seperti pagi-pagi sebelumnya, Kyuhyun sudah berpakaian dengan sangat rapi untuk pergi kekantor. Lainhalnya dengan Haera, wanita cantik itu sedang menikmati perannya sebagai seorang istri yang baik, bangun pagi sebelum sang suami terbangun, lalu menyiapkan sarapan untuk Kyuhyun sebelum Kyuhyun berangkat bekerja. Sungguh, tugas seorang istri ternyata sangat menyenangkan.

“Pagi cantik.”

Kyuhyun memeluk perut Haera dari belakang, membenamkan bibirnya diceruk leher Haera, lalu membuat tanda kepemilikannya disana. Haera melebarkan matanya melihat kelakuan Kyuhyun. Astaga, kenapa pria ini selalu mengacaukan kegiatan paginya.

“Oppa, lepaskan. Aku belum selesai membuatkanmu sarapan.”

“Shiroo. Aku suka seperti ini, sayang.”

“Baiklah. Kalau begitu nanti malam aku akan tidur dikamar tamu.” ancam Haera.

“Arraso, arraso. Aku kalah sayang.” dengan tidak rela Kyuhyun melepaskan pelukannya pada Haera dan melangkah dengan kesal kemeja makan. Selalu saja seperti ini, Haera selalu mengancamya akan tidur dikamar tamu jika dia tidak menuruti perkataannya. Ck. Apa-apaan itu? Sudah tau Kyuhyun tidak bisa tidur tanpa memeluk istrinya, dan Haera malah mengancamnya seperti itu. Menyebalkan.

Dalam diam Kyuhyun memperhatikan setiap gerak gerik Haera dengan senyum mesumnya. Dia tau bahwa istrinya tidak mengenakan dalaman apapun dibalik kemeja putih miliknya yang dikenakan Haera, memperlihatkan dengan jelas setiap lekukan indah tubuh istrinya. Kyuhyun terus memperhatikan Haera dengan menyipitkan matanya, Kyuhyun melebarkan matanya dan meneguk ludahnya kasar saat Haera berjongkok mengambil sendok yang jatuh dilantai, dari arah belakang Kyuhyun bisa melihat betapa jelasnya bokong Haera tercetak dibalik kemeja putih polos miliknya. Sial!

Kyuhyun mengalihkan pandangan matanya pada Haera saat Haera berjalan menghampirinya. Haera berdiri tepat didepan Kyuhyun, membuat Kyuhyun menahan nafas.

“Oppa tunggu aku sebentar, aku ingin berganti pakaian dulu. Setelah itu kita sarapan bersama.”

Haera mengecup pipi Kyuhyun sebelum pergi kekamarnya untuk berganti pakaian. Kyuhyun menghembuskan nafasnya lega saat Haera pergi meninggalkannya. Syukurlah, untung saja hasratnya bisa dia tahan saat ini.

__o0o__

“Aku berangkat, hati-hatilah saat dirumah.” Kyuhyun mengecup bibir merah istrinya setelah berpamitan untuk pergi ke kantor.

Haera memejamkan matanya saat Kyuhyun menciumnya. Ya Tuhan, Kyuhyun sudah sering menciumnya tapi kenapa jantungnya masih saja berdetak tak karuan.

“Kau juga hati-hatilah saat dijalan.”

“Arasso. Aku mengerti sayang.”

Kyuhyun mencium bibir Haera sekali lagi sebelum masuk kedalam mobil sport hitamnya. Kyuhyun melambaikan tangannya pada Haera begitu mobilnya berjalan meningalkan pekarangan rumah mewahnya. Haera berbalik masuk kedalam rumah saat dilihatnya mobil Kyuhyun sudah semakin menjauh.

Tanpa Haera ketahui seorang wanita berkacamata hitam sedang memperhatikannya sambil tersenyum miring. Wanita itu tidak terima jika Haera adalah istri Cho Kyuhyun. Di lihat dari sudut manapun tentu saja dia lebih segala-galanya dari gadis itu. Cih.

“Jadi dia istrimu oppa. Baiklah kita mulai permainan ini.”

Wanita itu menancap gas mobilnya untuk meninggalkan rumah Cho Kyuhyun. Sekarang dia tau, apa yang akan dia lakukan untuk kembali metebut hati Kyuhyun.

__o0o__

“Selamat siang eommonim.”

“Oh. Menantuku kau datang.”

Haera tersenyum manis menjawab sang mertua. Lalu Haera memeluk ibu Kyuhyun dengan lembut, dia sudah menganggap ibu Kyuhyun seperti ibunya sendiri. Nyonya Cho membalas pelukan Haera sambil mengelus lembut punggung Haera.

“Apa Ahra eonni sudah datang?”

“Bulum. Dia belum datang, tadi Ahra menelfon dia akan datang saat acara makan malam.” Haera menganggukkan kepalanya mengerti.

“Jihyun eodiga?”

Haera mengelilingi seluruh isi ruang tamu. Dia heran, tidak biasanya Jihyun tidak menampakkan batang hidungnya saat Haera datang kemari.

“Jihyun sedang merajuk dikamarnya karena tidak aku ijinkan keluar.”

Tuan Cho menghampiri istri dan menantu kesayangannya, dan menjawab pertanyaan Haera. Haera tersenyum melihat kedatangan Tuan Cho, Haera menghampiri Tuan Cho dan menuntunnya untuk duduk disofa ruang tamu. Mendapatkan perhatian dari sang menantu membuat Tuan Cho tersenyum senang.

“Apa kabar abeoonim? Maaf kami belum sempat mengunjungimu.”

“Aku baik-baik saja. Aku mengerti kalian masih pengantin baru, jadi masih senang-senangnya berduaan.” kata Tuan Cho menggoda Haera, membuat wajah Haera memerah semerah tomat.

“Abeoonim, kenapa kau selalu menggodaku?” Haera mengerucutkan bibirnya, membuat Tuan Cho gemas melihatnya.

“Yeobo, lihatlah pipi menantu kita memerah.”

“Sudahlah yeobo, jangan terus menggoda Haera.”

“Eonni!!!” Jihyun menuruni anak tangga dengan berlari kecil untuk segera sampai dihadapan Haera.

Haera tersenyum melihat Jihyun yang dengan ceria menghampirinya. Begitu sampai didepan Haera dengan manja Jihyun memeluk Haera. Dia benar-benar merindukan pelukan hangat Haera yang nyaman. Semua ini gara-gara Kyuhyun, dia sekarang menjadi jauh dengan Haera.

“Abeoonim bilang kau merajuk, ada apa?”

“Molla.” jawab Jihyun dengan malas.

Tuan Cho menatap Jihyun dengan malas. Astaga darimana Jihyun memiliki sifat menyebalkan dan pemberontaknya itu. Tuan Cho mengelus dadanya sabar, dia sangat dibuat pusing dengan tingkah laku Jihyun yang sedikit-dikit kabur dari rumah, dan merajuk sampai berhari-hari. Benar-benar anak nakal.

“Baiklah, sepertinya kau masih marah. Emmm apa kau sudah makan Jihyun-a?”

“Belum eonni. Perutku lapar sekali, aku belum makan sejak semalam.”

“Mwo!!!”

“Siapa suruh kau terus membantah perkataan appa.” kata Tuan Cho pada Jihyun.

Dengan tidak peduli Jihyun tidak menjawab perkataan ayahnya. Dia sudah bilang,kan kalau dia sedang bertengkar dengan ayahnya. Tuan Cho hanya bisa menghela nafas pelan melihat kelakuan putrinya. Jihyun menyeret Haera untuk mengikutinya kedapur, dia benar-benar gerah jika didalam satu ruangan dengan ayahnya.

“Eonni buatkan aku makanan, aku merindukan masakanmu.”

Dengan pasrah Haera menuruti Jihyun untuk membuat makanan. Tidak ada salahnya,kan membuat Jihyun sedikit senang diacara merajuknya ini. Haera mulai menyiapkan berbagai macam bahan-bahan yang diperlukan, dia berniat membuatkan Jihyun sup ayam kesukaannya.

__o0o__

Kyuhyun keluar dari mobil sport hitamnya, melangkahkan kaki panjangnya ke dalam rumah mewah bergaya Eropa milik orangtuanya. Tadi siang istrinya menghubunginya, memintanya datang kerumah orang tuanya yang akan mengadakan acara makan malam bersama.

Kyuhyun memasuki rumah yang terasa sangat sepi. Kemana semua orang? Kyuhyun memasuki ruang keluarga, disana matanya sedang sibuk mengamati Jihyun yang sedang bermain game diponselnya. Kyuhyun memukul kepala Jihyun keras begitu sampai didekat Jihyun, membuat Jihyun mengaduh kesakitan.

“Ya!!! Ikan buntal, kenapa kau memukul kepalaku?!” Jihyun membentak Kyuhyun marah. Bagaimana dia tidak marah? Kakak kurang ajarnya ini baru saja memukul kepala cantiknya dengan keras, dan sialnya rasanya sakit sekali. Brengsek.

“Dasar adik kurang ajar, dimana istriku?”

“Manaku tahu, tanyakan saja pada kantong ajaib doraemon mungkin eonni ada disana.”

Jawaban santai Jihyun membuat Kyuhyun mengepalkan tangannya erat. Selalu saja seperti ini jika dia bersama Jihyun, dia akan selalu meledakkan emosinya. Sinting, adiknya ini benar-benar sudah sinting.

Dengan emosi yang siap meledak dikepalanya, Kyuhyun meninggalkan Jihyun untuk masuk kedalam kamarnya dulu sebelum dia menikah. Berdekatan lama-lama dengan Jihyun bisa membuatnya gila.

Kyuhyun menaiki anak tangga menuju kamarnya yang ada dilantai dua, dibukanya pintu kamar berwarna coklat tua itu dengan perlahan. Matanya sibuk meneliti seluruh isi kamarnya. Haera tidak ada disini? Lalu dimana istrinya itu?

Kyuhyun berbalik berniat membuka pintu kamar untuk mencari istrinya ditempat lain, niat Kyuhyun terhenti saat dia mendengar ada suara pintu terbuka diarah kamar mandinya. Tidak salah lagi itu pasti Haera.

Kyuhyun berjalan kearah lorong lemari pakaiannya yang langsung terhubung dengan kamar mandi. Sial, disana dia melihat Haera yang sedang memilih pakaiannya yang tertinggal dilemari Kyuhyun sebelum mereka menikah dengan hanya mengenakan Bra dan celana dalam saja, Kyuhyun meneguk ludahnya kasar melihat istrinya.

Tanpa Haera ketahui Kyuhyun sudah berdiri di belakannya, mengamati tubuh Haera dengan menyunggingkan senyum mematikannya. Haera menegangkan badannya saat ada seseorang yang memeluknya dari belakang dan menutup kedua matanya menggunakan telapak tangan orang yang tidak Haera ketahui. Astaga, siapa orang ini? Kyuhyun oppa selamatkan aku! Haera berteriak takut didalam hati.

“Lepaskan!!!”

Kyuhyun tidak menghiraukan teriakkan Haera. Tangannya sibuk meremas dada penuh milik Haera dari belakang, bibirnya menciumi tengkuk Haera dan banyak meninggalkan jejak merah disana. Kyuhyun meniup telinga Haera, membuat Haera mengeliat tidak karuan menahan geli.

“Masih ingin dilepaskan eoh?” Kyuhyun berbisik ditelinga Haera.

Haera kaget, sial, ternyata suaminya yang memeluknya seperti ini. Haera melepaskan tangan Kyuhyun yang masih menutup matanya dengan kasar, kemudian berbalik menatap Kyuhyun dengan tatapan membunuhnya.

“Kau membuatku takut, bodoh!”

Kyuhyun memasang wajah kecewanya saat Haera melepaskan tangannya dengan kasar. “Mian. Bolehkah aku memegangnya lagi?” Kyuhyun mengarahkan tangannya pada Haera yang langsung ditepis oleh Haera.

“Jangan macam-macam, abeonim dan eommonim sudah menunggu kita, oppa.” Haera memelototkan matanya pada Kyuhyun, membuat Kyuhyun memberengut kesal. Dengan pasrah Kyuhyun menunggu Haera yang sedang berganti pakaian didepannya.

__o0o__

Haera dan Kyuhyun berjalan menuruni anak tangga dengan saling bergandengan tangan untuk menuju ruang makan, dimana ayah dan ibunya sudah menunggu mereka disana untuk acara makan malam bersama.

“Eonni. Duduk disini!” Jihyun menepuk kursi disampingnya untuk Haera.

Haera ingin menghampiri Jihyun dan duduk disebelah gadis itu, tapi dengan cepat Kyuhyun menarik tangannya untuk duduk dikursi lain. Hal itu langsung membuat Jihyun menggeram kesal pada kakaknya.

“Haera itu istriku Cho Jihyun, bukan istrimu.” kata Kyuhyun yang membuat Jihyun membulatkan matanya.

“Ya! Ikan buntal, kau pikir aku ini lesbian eoh?!” Jihyun langsung menyembur Kyuhyun dengan makiannya tanpa memperdulikan perasaan kakaknya.

Haera, Tuan dan Nyonya Cho sontak memecahkan tawa mereka begitu mendengar makian Jihyun pada Kyuhyun. Kyuhyun menatap adiknya seperti sedang mengatakan ” Kau akan aku bunuh.” yang tidak dipedulikan Jihyun sama sekali.

“Sudah-sudah jangan bertengkar lagi. Kalian ini jika sudah bertemu selalu saja bertengkar.” Tuan Cho meleraiย  kecil kedua anaknya.

“Abeonim. Kenapa Ahra eonni belum datang juga?”

“Entahlah, mungkin sebentar lagi.”

Jihyun terdiam mendengar percakapan ayah dan kakak ipaarnya. Bagaimana jika nanti Ahra membawa wanita itu kemari? Dan apa reaksi Kyuhyun jika melihat wanita itu sudah kembali? Jihyun mengaitkan jari-jari mungilnya dibawah meja dengan gugup. Matanya bergerak tidak karuan, membuat Kyuhyun yang sedari tadi memperhatikannya dengan bingung. Ada apa dengan Jihyun? Pasti ada hal yang sangat serius yang mengganggu pikran adiknya.

“Sayang, kenapa kau tidak mengundang Eommamu juga untuk makan malam bersama kita?” Nyonya Cho bertanya pada Haera setelah keluar dari dapur.

“Eomma sedang ada diluar Negeri untuk syuting film barunya eommonim.” Haera menjawab asal pertanyaan Nyonya Cho. Dia benar- benar malas jika ada orang yang membahas ibunya. Tidak mungkin,kan jika dia menjawab jika ibunya sedang hura-hura diluar sana dengan para ahjussi.

Nyonya Cho menganggukkan kepalanya mengerti, dengan apa yang Haera katakan. Dia sangat tau hubungan Haera dan ibunya yang kurang baik.

“Selamt malam semuanya.”

Semua mata teralihkan pada Siwon yang baru saja memasuki area ruang makan dengan menggendong Jiwon, putrinya dan Ahra. Siwon melangkahkan kakinya untuk sampai dimeja makan dengan Jiwon yang ada digendongannya.

“Siwon-ah, dimana Ahra? Kenapa kau datang sendiri?” tuan Cho menatap Siwon penasaran, karena tidak melihat keberadaan putri sulungnya bersama suaminya.

“Istriku masih diluar abeonim, dia bilang ingin menunggu temannya.” kata Siwon sambil menyerahkan Jiwon yang ada digendongannya pada nyonya Cho. Tuan Cho menganggukkan kepalanya.

“Noona datang bersama temannya hyung? Nugu?”

“Aku tidak tau siapa temannya itu, tapi dia kemarin sempat menginap dirumah kami. Aku rasa Jihyun mengenalnya.”

“Kau mengenalnya Jihyun-ah?” Kyuhyun bertanya pada Jihyun dengan penasaran. Siapa sebenarnya teman Ahra itu?

Jihyun mengerakkan bola matanya gelisah. “Aku… Aku tidak tau oppa.” Jihyun menjawab Kyuhyun dengan suara terbata. Kyuhyun menatap Jihyun dengan curiga, sebenarnya apa yang disembunyikan Jihyun?

“Maaf semuanya aku terlambat.”

Mata Kyuhyun terpaku pada wanita yang datang bersama Ahra, begitupun semua orang yang ada disana. Mata mereka tidak lepas sedetikpun pada wanita itu. Haera menatap bingung semua orang. Siapa sebenarnya wanita itu? Kenapa semua orang melihat wanita itu dengan melebarkan matanya.

“Sohee-ya.”

Tbc

Wah si Sohee muncul ni.

81 thoughts on “Loving You Part 3

  1. Sohee? Siapakah dikau. Hemss kelihatannya konflik akan dimulai dg kedatangan sohee.

    Mengapa adiknya kyu sangat cemas dg keberadaan sohee? Dan semua keluarga kelihatannya juga mengenalnya.

    Suka

  2. Jangan please..๐Ÿ˜ญ haera baru aja bahagia, masa kebahagiaannya mau direnggut? Siapapun itu sohee, entah mantannya kyu atau apa, semoga kyu gak kegoda.. Inget kyu udah punya istri..
    Tapi kenapa kleuarganya kyu kayak pada kaget semua waktu ngeliat sohee? Jangan bilang sohee itu mantan tunangannya kyu..๐Ÿ˜ข
    Ditunggu lanjutannya.. Fighthing๐Ÿ˜Š

    Suka

  3. NB : tanda baca sama dengan (=) itu artinya sebenarnya / seharusnya.

    Seharusnya kata sambung ku, di/ke (selain menunjukkan tempat), nya, mu, kan, dll itu digabung dengan kata inti. Exp : milik(kata inti) nya(kata sambung). Jadi, miliknya. Gitu.

    Disampingnya = di sampingnya (menunjukkan tempat). Ditangannya = di tangannya. Kedalam = ke dalam. Didalam = di dalam. Kekantor = ke kantor. Dikamar = di kamar. Kekamarnya = ke kamarnya. Kemeja makan = ke meja makan. Dilantai = di lantai. Didepan = di depan. Dirumah = di rumah. Dijalan = di jalan. Disofa = di sofa. Dihadapan = di hadapan. Kedapur = ke dapur. Diponselnya = di ponselnya. Didekat = di dekat. Dikepalanya = di kepalanya. Dilantai = di lantai. Dilemari = di lemari. Ditelinga = di telinga. Disampingnya = di sampingnya. Dikursi = di kursi. Dibawah = di bawah. Dimeja = di meja.

    Di lihat = dilihat (tidak menunjukkan tempat).

    Lainhalnya = lain halnya. Manaku tahu = mana kutahu.

    Gerak gerik = gerak-gerik.

    Kekerassan = kekerasan. Tau = tahu. Sedikit-dikit = sedikit-sedikit. Teriakkan = teriakan. Mengeliat = menggeliat. Perduli = peduli. Tau = tahu. Mengerakkan = menggerakkan.

    Udah sih itu aja. Cuma spasi paragraf aja ya yang seharusnya 2 kali.
    Typo jangan dipelihara.
    Keep writing!!!

    Suka

  4. kenapa semua orang kaget karena kehadiran Soohee. apa mungkin Soohee wanita dari masa lalu Kyu. lalu bagaimana dengan Haera. apa cinta mereka akan terguncang karena kehadiran Soohee

    Suka

  5. yalord kenapa bikin greget endingnya:(

    btw aku kok gapaham hubungan ahra sama sohee. apa udh dijelasin di part sebelumnya dan aku ga ngeuh? apa gimana? #pusingsendiri
    udah ya orang ketiga a.k.a syetan mulai muncul ni kayaknya #savehaera #paansih wkwk
    thor, kenapasi thor yg ini pendek bets:( kan ga puas aku mana gantung yalord
    ini ff nya dari kocak, sweet jadi satu. serius. tau deh kalo orang ketiga dateng wkwk

    pokoknya gamaw tau harus dilanjut secepetnya thor ku gamau penasaran terlalulama wkwk mangatseee

    Suka

  6. Sohee? Siapa sohee? Jangan2 mantannya kyuhyun lagi ๐Ÿ˜‘ btw marganya apa? Song kah? Atau bukan? Jadinya song sohee, klo iya aku jadi inget lee seoeun dan lee seojun hehe mereka sll ngomong song sohee dgn sebutan tong tohee nunna hehe, ga nyambung ya antara ff dan komentar hehe maapkan ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s