Rain


image

Author : KunyukKim44

Tittle : Rain

Category : ONESHOOT, Married life, Sad, NC/Yadong, Romance

Cast :
Cho Kyuhyun ( Super Junior )
Kim Hana ( OC )

A/N : Hai hai hai terima kasih banyak banyaaakkk banget buat para admin yang sudah mau post ff aku. So Aku juga seorang pembaca disini di FNC bahkan sejak dulu disini ceritanya bagus2 dan authornya sudah pada berpengalaman. Lalu aku berkeinginan untuk membuat ceritaku sendiri dan mengirimnya kemari dan jeng jeng jeng akhirnya bisa.

Ff ini sebelumnya sudah author post di fb aku dan work wattapad aku dengan tittle masih tetap ‘Rain’ Namun tanpa adegan NC, Dan disini author agak merombaknya sedikit And soo selamat menikmati sayang..

Happy Reading…

Bahagia itu sederhana hanya dengan hal kecil saja bersama seseorang yang kita sayangi maka itu akan menjadi sebuah kebahagiaan.

Sejatinya bahagia itu sederhana seperti, Melihat apa yang kita sukai dari dekat, Ataupun dari jauh. karena jujur saja hanya dengan mengingat nya saja kau akan bahagia.

Disatu sisi aku senang dan disatu sisi aku kesakitan disaat mengingatnya. Setiap nafas yang kuhirup mengingatkanku pada sosok dirinya.

Haruskah aku menyesal sekarang? karena aku tak sempat memberikan kebahagiaan padanya?

“Tidak perlu” Tolak ku ketus pada sosok wanita yang kini tengah membantuku membenarkan dasi di leherku.

Mendengar penolakanku dia hanya menghela nafas “Baiklah” Ia melengos pergi keluar dari kamar.

“Kalau butuh sesuatu panggil saja aku ada di bawah” Tambah nya sebelum keluar dari kamar.

Entah apa yang dipikirkan ibuku hingga aku dinikah kan dengan wanita itu. Wanita yang menjadi istriku sejak satu tahun yang lalu.

‘Kim Hana’

Tak ada yang salah dengan wanita itu. Dia cantik, pintar, cerdas, dan berpendidikan juga berasal dari kalangan ternama.

Juga tidak ada yang salah dengan diriku. Aku pria normal, aku menyukai wanita aku bukan Gay Dan aku juga tidak memiliki seorang kekasih sebagai alasan aku tidak menyukai istriku itu.

Hanya saja. Aku masih ingin menikmati karrier ku sebagai idol. Mungkin kalian kenal siapa aku. Cho Kyuhyun penyanyi Ballad yang namanya sudah tidak asing lagi di korea selatan bahkan luar korea. Bukan nya menyombongkon diri tapi itulah kenyataannya.

Aku masih ingin menikmati karrier ku sebagai salah satu anggota dari Boyband ternama Super Junior. Walaupun pernikahan kami tidak diketahui publik tetap saja aku tidak menyukainya. Aku belum mengenalnya karena sebelum kami menikah kami hanya pernah Dua kali bertemu. Jarang berbicara karena aku yang cenderung banyak diam.

Mungkin rumah tangga kami paling teraneh yang pernah ada. Kami tidak banyak bicara, Aku selalu terang-terangan mengacuhkan nya. Tapi dalam urusan ranjang kami sering melakukannya. Tentu saja aku pria normal dan Hana juga wanita normal.

Selama satu tahun belakangan Hana selalu bersabar menghadapi sikapku. Dia selalu berkata.

“Aku akan membuatmu berubah”

Kata-kata itu yang selalu ia katakan padaku. Setiap saat tanpa bosan. Terkadang aku bingung bagaimana bisa ia setabah itu menghadapi sikapku ini?

Acara yang kami hadiri sudah selesai sepuluh menit yang lalu. Para anggota kami tengah berada di ruang khusus yang disediakan. Para member terlihat sibuk dengan urusannya.

“Aku harus pergi, aku harus kembali ke lokasi syuting” Kulihat Yesung Hyung berdiri dari duduknya.

Member lain mengiyakan dan ada juga yang menyemangati Yesung Hyung. Lalu kami semua sibuk lagi pada aktivitas kami.

Aku ingin seperti Yesung Hyung. Dia sudah membintangi sebuah film. Dan sekarang ia tengah main di sebuah drama keduanya.

“Kyu… ”

Kyuhyun pov end

“Kyu… ” Panggil Leeteuk

Kyuhyun menjawab panggilan hyung nya itu hanya dengan gumaman membuat Leeteuk menghela nafas

Kyuhyun masih asik dengan ponsel nya tak menatap Leeteuk sedikitpun. Seolah benda persegi itu lebih menarik dan menyenangkan dari pada menatap wajah hyung nya.

“Apa kau masih mengacuhkannya”

Kyuhyun berhenti memainkan ponsel nya mendengar pertanyaan Leeteuk. Kyuhyun tau siapa yang di maksud Leeteuk.

Karena semua anggota Super Junior sudah mengetahui perihal pernikahan Kyuhyun, Termasuk keadaan rumah tangga nya yang terbilang aneh. Semua member termasuk Leeteuk tak mengerti dengan jalan pikiran si maknae itu. Bagaimana ia bisa tidak menyukai wanita secantik Hana bukan hanya cantik tapi wanita itu juga baik, Cerdas, Berpendidikan. Tak ada yang salah dengan Hana.

Kyuhyun kembali memaikan ponsel nya seolah pertanyaan Leeteuk hanyalah angin lewat.

“Kau sudah datang? ” Hana tersenyum melihat Kyuhyun yang baru sampai di rumah yang mereka tempati berdua.

“Aku sudah memasak makanlah kau pasti lapar”

Terlihat banyak masakan tertata rapi di meja makan Hana yang memasaknya. Tentu saja Hana adalah seorang koki sekaligus pemilik sebuah restoran ternama wajar jika ia pandai memasak.

Tanpa melirik sedikitpun Kyuhyun melewati Hana dan berjalan menuju lantai atas.

“Kau pasti lelah baiklah sebaiknya kau istirahat dahulu” Ucap Hana setengah berteriak karena Kyuhyun sudah menjauh.

Bukankan dirinya seperti orang bodoh. Berbicara pada orang yang jelas-jelas tak ingin mendemgar suaramu sama sekali. Hana sadar kalau Kyuhyun tidak peenah menyukainya sedikitpun. Tapi tak apa ia akan membuat Kyuhyun agar melihat kearah nya sampai ia lelah sekalipun.

Senyum yang tadi terpantri indah hilang dalam sekejap berganti menjadi tatapan sendu. “Apa kau masih belum bisa membuka hatimu? ” Tanya Hana entah pada siapa.

Kyuhyun menuruni tangga menuju meja makan. Disana terlihat Hana yang tengah berkutat dengan alat-alat dapur. Kyuhyun menatap istrinya itu dan mendengus.

Pranngg…

Tangan Hana tidak sengaja menyenggol gelas dan gelas itu jatuh dan pecah. Kemudian ia berjongkok dan membersihkannya dengan tangannya.

“Akhh.. ”

Hana tidak sengaja memegang bagian yang tajam membuat jarinya tertusuk dan mengeluarkan banyak darah.

Kyuhyun yang melihat itu menghampiri Hana dan mengambil tangan Hana. Kyuhyun menutup luka itu menggunakan kain yang entah dari mana ia dapatkan.

“Ceroboh” ucap Kyuhyun datar.

Satu kata yang keluar dari bibir Kyuhyun membuat Hana tersenyum hangat.

Yah ini yang yang selalu membuat Hana selalu bertahan untuk membuat Kyuhyun melihat kearahnya. Dia selalu bersikap khawatir disaat-saat seperti ini. Walau Kyuhyun selalu mengacuhkannya ia tau di sisi lain kalau Kyuhyun peduli padanya.

“Apa kau senang terluka, hingga membuat mu tersenyum seperti itu? ” Tanya Kyuhyun melihat Hana yang tersenyum saat ia membersihkan lukanya.

“Ya. Aku sangat bahagia karena jika aku terluka. Maka saat itu juga kau akan melihat kearahku…”

“…mungkin lebih baik aku terluka setiap saat jika itu akan membuat mu selalu melihat kearahku” Sambung Hana.

Deg

Seketika hati Kyuhyun sakit mendengar pernyataan Hana. Tidak ia tidak menyukai wanita yang ada dihadapannya ini terluka.

Entah apa yang Kyuhyun rasakan saat ini. Ia benar-benar tidak mengerti dengan dirinya sendiri.

Kyuhyun sangat tidak menyukai Hana. Kyuhyun tidak menyukai wanita ini sedikitpun ia yakin. Kyuhyun tidak menyukai suara wanita ini. Kyuhyun sangat tidak menyukai saat wanita ini berada di dekatnya atau pun saat wanita ini menatap nya.

Tapi…

Hati Kyuhyun sangat sakit saat melihat wanita ini terluka. Hatinya terasa diremas oleh sesuatu yang tidak terlihat dan itu sangat menyakitkan.

Dan juga…

Kyuhyun merasakan hatinya sangat amat sakit saat Hana mengacuhkan nya. Entah apa yang sebenarnya Kyuhyun rasakan saat ini. Jelas-jelas ia membenci Hana tapi disatu sisi lain ia sakit melihat nya terluka…

Kyuhyun baru saja turun dari pesawat di bandara Incheon ia kembali menapakkan kakinya kembali di Seoul setelah beberapa hari di Jepang melaksanakan konser Tour Japan .

Dan yang Kyuhyun inginkan saat ini hanyalah tidur mengistirahatkan tubuhnya yang terasa sangat lelah.

Kyuhyun mengedarkan pandangannya melihat dimana keberadaan istrinya saat ia sampai dirumah. Dan nihil ia tidak menemukan Hana, Ia tidak berada di rumah, Kyuhyun menatap jam yang bertengger di pergelangan tangannya.

Pukul 15:11  pantas saja Hana pasti masih di restorannya. Kyuhyun kembali berjalan menuju kamar, Mungkin mandi akan menyegarkan tubuhnya yang lelah juga sedikit tidur mungkin.

Kyuhyun mengerjapkan matanya ia menatap keluar jendela diluar sana langit sudah gelap berarti sudah malam juga lampu kamar sudah menyala. Kyuhyun lalu bangun dari tidurnya dan berjalan menuju kamar mandi untuk membasuh wajahnya. Dan turun kebawah.

Satu yang Kyuhyun lihat pertama kali adalah Hana yang tengah menata makan malam di meja, Ia masih sama seperti saat Kyuhyun meninggalkannya ke Jepang beberapa hari yang lalu ia masih cantik.

“Eoh kau sudah bangun? ” Tanya Hana dengan senyum di bibirnya. Melihat Kyuhyun yang berjalan dan duduk di salah satu kursi meja makan disana. Kyuhyun tak menatap Hana sedikitpun ataupun menjawab pertanyaannya melainkan mengambil piring dan mengisinya dengan nasi.

“Bagaimana konsermu? ” Hana tidak menyerah ia kembali bertanya.

“Baik. Semuanya berjalan lancar” Dan pada akhirnya Kyuhyun membuka suaranya walau dengan nada malas dan datar. Membuat Hana tersenyum mendapat jawaban Kyuhyun walaupun dengan nada tak suka.

Makan malam itu berlanjut dengan suasana hening seperti malam-malam sebelumnya. Hanya suara dentingan garpu dan sendok yang beradu dengan piring yang terdengar. Keduanya bungkam tapi keduanya seolah sudah terbiasa dengan semua itu.

Keheningan itu masih sama sampai makan malam itu berakhir, Tanpa berbicara lagi Kyuhyun beranjak kembali ke kamar. Hana menatap punggung Kyuhyun yang semakin menjauh ia menghela nafas lalu membereskan piring-piring disana.

Kyuhyun keluar dari kamar mandi setelah membersihkan badannya Kyuhyun hanya mengenakan celana boker juga handuk yang ia sampirkan dibahu. Ia melihat Hana duduk di ranjang bersandar dashboard.

Netra Hana menatap Kyuhyun yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan hanya mengenakan boker juga rambut basahnya mengekpoks perut putih sexynya. Membuat Hana meneguk liurnya gugup.

Kyuhyun menatap Hana yang hanya mengenakan kemeja putih kebesaran menampilkan paha nya yang putih mulus. Kaki Kyuhyun melangkah mendekat kearah Hana, Ia menyeringai melihat gelagat Hana yang terlihat kaku.

“Keringkan rambutku”

Kyuhyun memberikan handuk yang tadi tersampir dibahunya pada Hana yang diterima Hana dengan senang hati. Kyuhyun mendudukan dirinya didepan Hana, Menatap wanita itu intens.

Hana mulai mengerakan tangannya mengusap rambut basah Kyuhyun menggunakan handuk tadi dengan sangat hati-hati. Ia berdehem canggung merasakan Kyuhyun terus menatapnya lekat, Ia tidak berani menatap mata Kyuhyun.
Tiba-tiba Pergerakan Hana terhenti karena tangan Kyuhyun memegangnya.

“Apa kau tidak merindukanku? ”

Hana akhirnya menatap mata Kyuhyun saat lelaki itu melontarkan pertanyaannya. Jangan ditanya lagi Hana sangat merindukannya setiap detik, Waktu, Setiap nafas yang berhembus mengingatkan Hana pada sosok dihadapanya tersebut.

Dan selanjutnya Hana merasakan bibir Kyuhyun menyentuh bibirnya, Awalnya hanya menempel tapi kemudian Kyuhyun menggerakkan bibirnya melumat bibir Hana atas bawah mengabsen bibir Hana dari ujung ke ujung dengan lidahnya. Hana semakin terbuai merasakan bibir Kyuhyun yang semakin gencar meminta balasan.

Mata Hana terpejam ia membalas ciuman Kyuhyun tangannya merambat naik mengalung ke leher Kyuhyun ia memiringkan kepala nya ke kanan-kiri mengimbangi ciuman Kyuhyun yang semakin intens.

Lidah lihai Kyuhyun semakin liar menerobos masuk kedalam mulut Hana mengajak lidah Hana agar bermain. Tangan Kyuhyun tak tinggal diam ia meraih tengkuk Hana membuat ciuman keduanya semakin intens dan dalam. Dan tangan kanannya menarik Hana agar semakin merapat dengan tubuhnya.

Kyuhyun menarik Hana agar duduk dipangkuannya tanpa melepas tautan bibir mereka. Seakan mengerti maksud Kyuhyun Hana kemudian melingkarkan kakinya di pinggang Kyuhyun, Dan sekarang jadi Kyuhyun yang bersandar di dashboard. Suara decapan dan erangan terdengar dari keduanya. Suasana semakin panas.

Tangan kanan Kyuhyun tak lagi berada di pinggang Hana ia mulai merambat naik mengelus perut Hana dan berakhir di payudaranya. Hana merasakan remasan dan pijatan tangan Kyuhyun di payudara kirinya. Membuat Hana mengandah merasakan nafsu yang semakin tersulut naik. Lalu ciuman Kyuhyun turun ke dagu rahang dan leher putih Hana. Kyuhyun menjilat setiap jengkal leher jenjang kesukaannya itu. Hana menggelinjang geli ketika Kyuhyun terus menjilati leher. Membuat Hana semakin mengeratkan pegangannya pada leher Kyuhyun.

“Eughhh…. ”

Satu desahan kembali Hana lontarkan saat Kyuhyun meniup kupingnya lalu menggigitnya gemas dan menciuminya. Dahi Hana mengkerut menikmati setiap sentuhan yang Kyuhyun berikan. Ini sungguh nikmat.

Setelah puas dengan kuping Hana, Kyuhyun kembali menciumi kulit putih leher Hana namun kali ini ia mulai menyesap dan menggigitnya meninggalkan tanda merah keunguna disana dengan sangat banyak. Lalu turun hingga belahan dada Hana yang masih tertutupi kemeja putihnya. Kyuhyun tidak lagi menciumi Hana tapi kemudian ia mulai bermain dengan tangannya.

Jari-jari Kyuhyun mulai membuka satu persatu kancing kemeja Hana. Saat semua kancing sudah terbuka Kyuhyun dapat melihat payudara Hana yang tertutupi bra hitammnya kedua benda itu terlihat menyembul ingin keluar karena tidak muat dengan ukuran bra yang agak kecil. Dan itu semua membuat Kyuhyun gemas ingin segera melahapnya. Tapi Kyuhyun tidak membuka bra tapi ia kemudian meremas dan memijit payudara Hana yang masih terbungkus bra. Ukurannya sangat pas di tangan kekar Kyuhyun. Pas dan padat.
Dan remasan dan pijatan itu semakin intens membuat Hana menggelinjang kenikmatan.

“Ahhh…. Ah… Hahhhh… ”

Dapat Hana rasakan di bawah sana area sensitifnya sudah sangat basah dan panas ingin segera dipuaskan. Hana semakin gencar memainkan rambut Kyuhyun yang masih basah membuatnya semakin berantakan dan sexy. Tapi kenikmatan itu berakhir saat Hana tidak merasakan lagi tangan Kyuhyun bermain di payudaranya

Hana membuka matanya yang sedari tadi terpejam karena menikmati sentuhan dan buaian Kyuhyun. Ia menatap Kyuhyun seolah bertanya ‘Kenapa berhenti’

Kyuhyun menyeringai “Kau yang memimpin” Ucap Kyuhyun dengan suara serak menahan hasratnya.

Apa? Apa dirinya tidak salah dengar, Tidak biasanya, karena Kyuhyun lah yang selalu memimpin, Tapi Hana tak ingin memikirkan itu, Ia tersenyum ya ini sebuah keajaiban.

Masih dengan senyum terpatri di bibirnya Hana melepas pegangannya di leher Kyuhyun. Ia kemudia mulai membuka bra nya dengan perlahan dan menggoda, Ia mulai melepas dan melempar bra itu sembarang menampilkan payudara juga puting yang sudah mengeras.

Shit. Hanya dengan melihatnya saja sudah membuat juniornya yang jujur saja sedari ia keluar dari kamar mandi sudah mengeras semakin mengeras. Tapi tidak, Ia ingin Hana yang memimpin. Walau dalam hati Kyuhyun ingin segera menerkam Hana saat itu juga.

Dapat Hana lihat tatapan Kyuhyun yang semakin menggelap. Ia lalu melepaskan underwernya dan membuangnya juga seperti bra tadi. Dan sekarang Hana sudah full naked Hana menarik boker Kyuhyun lalu melepasnya perlahan lalu melemparnya menampilkan junior Kyuhyun yang sudah menegak sempurnya.

Oke. Sepertinya Kyuhyun memang sengaja tidak menggunakan celana dalam.

Kyuhyun masih betah menatap pemandangan indah dihadapannya itu. Hingga….

“Akhhh… ughhh… ” Hana memegang pangkal juniornya dan mengocoknya. Hana merunduk mensejajarkan wajahnya dengan junior Kyuhyun lalu mengecup ujungnya, ia menatap Kyuhyun yang mengadah memejamkan matanya.

Tangan dan jari-jari lentik Hana bermain dengan sangat lihai. Tangan kirinya memegang pangkal dan tangan kanannya memainkan twinsball.

“Akhhh… HAH.. Hanahhh… ” Kyuhyun semakin mengerang frustasi saat Hana memasukan juniornya yang sudah menegang sempurna kedalam mulutnya. Dapat Kyuhyun rasakan lidah juga gigi-gigi Hana bermain dengan lihai memanjakan juniornya. Tangan Kyuhyun tak tinggal diam ia memegang kepala Hana bergerak sesuai irama. Pergerakan Hana semakin cepat dan liar karena bantuan Kyuhyun dan dapat Hana rasakan junior Kyuhyun yang menyentuh pangkal tenggorokannya.

Sedikit lagi Kyuhyun akan mencapai klimaks nya tapi kemudian ia menarik kepala Hana. “Tidak denganhh mulutmu” Kata Kyuhyun dengan nafas memburu.

Lalu kemudian Kyuhyun menarik Hana agar kembali duduk di perutnya. Kyuhyun kembali mengerang karena tidak sengaja juniornya bergesekan dengan pantat berisi Hana.

“Cepathh masukanhh” Ucap Kyuhyun dengan suara seraknya.

Tanpa menunggu permintaan Kyuhyun untuk yang kedua kalinya Hana kemudian memegang pangkal junior Kyuhyun yang sudah menegak sempurna mensejajarkan dengan lubangnya. Keduanya mengerutkan dahi merasakan setiap gesekan dari penyatuan itu. Hana menuruhkan tubuhnya perlaha ia ingin segera menikmati bagaimana junior Kyuhyun yang keras dan besar itu memasuki lubangnya. Tangan Hana memegang bahu Kyuhyun sebagai penopang.

“Akhhhhh…. Ahhhh… ” Desah keduanya saat junior Kyuhyun sudah tertanam sempurna.

Tanpa menunggu waktu lama Hana langsung menggerakkan pinggulnya naik turun dan memutar menikmati junior Kyuhyun yang menusuk keras didalam sana.

“Eunghhhh ahhh…. Ah… ” Desahan demi desahan keluar dari bibir Hana. Sangat merdu dan indah di pendengaran Kyuhyun. Ia menatap Hana yang bergerak liar dan sexy. Keringat mulai bercucuran, Rambut sepinggangnya yang sudah acak-acakan juga wajah horny nya. Dan jangan lupakan payudara indah yang terus saja bergerak naik-turun menggoda seolah menantang Kyuhyun. Sungguh membuat nafsu Kyuhyun semakin tersulut naik.

Tanpa ba bi bu Kyuhyun langsung melahap puting yang sedari tadi mengeras sempurna. Ia menggigit dan menyedotnya seperti bayi. Mendapat serangan dari Kyuhyun tak membuat Hana menghentikan aksinya bahkan ia semakin bergerak liar. Tangan Kyuhyun membantu Hana ia memegang pinggul Hana menaik-turunkan pinggul itu. Saat Kyuhyun merasakan pencapaian yang semakin dekat ia melepaskan kulumannya dan bergerak berlawanan dengan Hana seirama. Mata keduanya terpejam menikmati setiap gesekan dan tusukan dibawah sana.

“Ahhh… Kyuhhhh… Ah ah.. Ah.. ” Desahan Hana semakin kencang karena junior Kyuhyun semakin menusuk dalam.

“Ahh… Ah… Ahh ahhh Hanahhhh… ” Erangan demi erangan keluar dari bibir Kyuhyun. Saat ia merasakan dinding vagina Hana memijit juniornya. Membuat gerakannya semakin liar dan cepat, suara penyatuan yang bertabrakan sebagai saksinya.

Sedikit lagi. Kyuhyun dapat mencapai klimaks nya dan…

“Akhhhhh HAH ahhhhh… ” Teriak keduanya saat klimaks itu sampai.

Hana ambruk di dada Kyuhyun menempelkan wajahnya di ceruk leher Kyuhyun yang penuh peluh. Dada Keduanya naik turun menarik oksigen sebanyak mungkin menetralkan nafas yang tersenggal.

Setelah nafas keduanya kembali normal Kyuhyun mengelus punggung polos Hana yang penuh oleh peluh sepertinya. Tapi kemudian ia merasakan Hana menciumi dan menjilat lehernya. Membuat Kyuhyun mengerang menahan hasrat yang kembali naik ke puncak.

Hana tersenyum penuh saat merasakan junior Kyuhyun yang kembali mengeras di dalam lubangnya. Ya hanya saat bercintalah ia bisa berada sedekat ini dengan Kyuhyun. Karena disaat itu juga Kyuhyun tidak akan mengacuhkannya. Jadi Hana tidak akan menyia-nyiakan ini semua ini.

Tanpa Hana duga Kyuhyun menarik juniornya lalu mendorong Hana dan membalikan tubuh Hana agar membelakanginya dengan posisi menungging. Selanjutnya dapat Hana rasakan junior Kyuhyun yang sudah masuk kembali kedalam lubangnya lewat belakang Kyuhyun langsung bergerak liar. Dengan posisi ini Hana dapat merasakan junior Kyuhyun menusuknya semakin dalam.

Dan keduanya kembali meneruskan kegiatan itu entah sampai keberapa kalinya karena Kyuhyun tidak akan puas jika hanya bermain dua atau tiga ronde. Di Malam yang sunyi suara desahan-desahan itu semakin menjadi tanpa henti ranjang yang terus berderit adalah sebagai saksinya.

Dan pada akhirnya Kyuhyun tetaplah yang memimpin.

Gedung yang Hana datangi terlihat ramai tentu saja gedung yang menampung banyak idol-idol ternama yaitu gedung SM Entertaiment.

Hana sengaja mendatangi agensi suaminya itu. Tanpa memberitahu Kyuhyun terlebih dahulu. Karena Hana akan memberitahu kabar gembira pada Kyuhyun.

Hana sudah hapal betul dimana letak ruangan Super Junior Hana sudah tau seluk beluk gedung ini.

Sesekali Hana berpapasan dengan para idol asuhan agensi yang membesarkan nama suaminya tersebut. Bukan rahasia lagi kalau Hana istri Kyuhyun karena satu agensi itu telah mengetahuinya.

Kalau boleh jujur sesungguhnya Hana sudah mengenal Kyuhyun sejak 11 Tahun yang lalu sejak Kyuhyun debut untuk pertama kalinya sebagai anggota Super Junior pada tahun 2006. Ya Hana mengenal Kyuhyun sudah lama walau hanya sebatas fans. Dan Hana adalah salah satu orang di dunia ini yang menangisi Kyuhyun pada 17 April 2007 Hari dimana Kyuhyun hampir kehilangan nyawanya karena sebuah kecelakaan. saat itu Hana merasakan semangat hidupnya meredup. Saat itu Hana berjanji jikalau Kyuhyun bisa kembali maka ia akan mempertaruhkan dirinya sebagai seorang fans. Ia akan berhenti menjadi seorang fans Cho Kyuhyun untuk selama-lama nya. Dan Kyuhyun selamat membuat Hana bernafas lega dan sedih disaat bersamaan karena ia harus berhenti menjadi pengagum seorang Cho Kyuhyun.

Lalu tanpa diduga beberapa tahun berlalu dan ibunya tiba-tiba menjodohkan dengan orang yang tak pernah Hana duga sebelum nya. Yaitu Cho Kyuhyun. Saat itu Hana benar-benar bahagia. Tapi kebahagiaan itu hanya sekejap karena setelah ia menikah dengan Kyuhyun. Ternyata Kyuhyun tak pernah menyukai nya sedikitpun. Ia bahkan membencinya. Tapi tak apa asal Kyuhyun selalu dalam jarak pandangnya Hana tak apa. Selama ia masih bisa menggapainya.

Hana memasuki ruangan yang sudah Hana hapal siapa penghuni nya tersebut.

Saat Hana masuk disana ada Donghae yang tengah menonton televisi bersama Eunhyuk. Ryeowook yang tengah berkutat dengan alat dapur di bantu Leeteuk hanya itu yang terlihat mungkin beberapa member lainnya sedang menghadiri acara. Hana tidak menemukan keberadaan Kyuhyun, Kemungkinan suaminya itu berada di kamar.

“Eoh Hana-ssi” Panggil Donghae yang menyadari kedatangan Hana tersenyum ramah.

“Annyeong” Ucap Hana sopan dengan senyum terpatri di wajah cantiknya.

“Apa yang kau lakukan disini? ”

Suara itu. Suara tanpa intonasi yang sudah Hana hapal siapa pemiliknya.

“Aku… ”

“Pulanglah. Malam ini aku tidak akan pulang”

Belum sempat Hana menyelesaikan ucapannya perkataan dingin Kyuhyun sudah dulu memotongnya.

“Kyu… ” Panggil Leeteuk lembut.

“Ini urusanku Hyung kalian tidak perlu ikut campur” Leeteuk mendengus.  Selalu seperti ini, Karena tidak ada yang berani melawan ketika Kyuhyun tengah marah.

Donghae dan Eunhyuk merasakan kalau susana mulai seeius jadi ia meninggalkan ketiganya, keduanya lebih memilih mendekat pada Ryeowook yang tengah menyiapkan makan malam,  Makan lebih baik dari pada ikut campur urusan orang dewasa.

“Baiklah selesaikan urusanmu dengan baik-baik” Leeteuk menepuk bahu Kyuhyun lalu berjalan mengikuti Duo Ikan teri.

Kyuhyun masih menatap Hana “Apalagi yang kau tunggu pulanglah” Kyuhyun berbalik tapi…

“Aku hamil Kyu” Tiga kata yang Kyuhyun dengar seolah memaku kakinya untuk berhenti.

Empat orang yang berada di meja makan tentu dengan jelas dapat mendengar pembicaraan keduanya. Mereka saling menatap tak percaya.

Kyuhyun masih terdiam tidak berbalik pada Hana ataupun melanjutkan langkahnya.

“Aku hamil. Anakmu Cho Kyuhyun ”

Benarkah? Benarkah yang dikatakan wanita ini benar kalau dia tengah hamil? Anaknya?

Entah bagaimana Kyuhyun harus bereaksi. Senang? Tentu saja ia akan menjadi seorang ayah bukan? Hatinya menghangat. Desiran hangat dapat Kyuhyun rasakan di setiap nadinya Tapi ego Kyuhyun terlalu tinggi…

Kyuhyun berbalik menatap Hana masih dengan raut datarnya “Hanya itu yang ingin kau katakan? Kalau sudah selesai pulanglah”

Kecewa?  Sangat Hana merasakan hatinya dihimpit benda keras hingga rasanya tak bisa bernafas sedikitpun. Kyuhyun terlihat biasa saja. Apakah dia tidak bahagia? Mendengar bahwa ia tengah mengandung darah dagingnya?

Tapi Hana tetap pada pendiriannya. Ia percaya mungkin inilah cara Kyuhyun mengekspresikan perasaannya.

“Baiklah aku akan pulang. Jangan lupa makan” Hana tersenyum hangat dan berbalik meninggalkan Kyuhyun. Yang masih berdiri mematung di tempatnya.

“Kyu uwahhhh selamat kau akan menjadi seorang ayah” Tiba-tiba Duo teri aka Donghae, Eunhyuk datang menepuk bahu Kyuhyun. Bukan Anggota Super Junior jika mereka tidak mendengar pembicaraan Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum lalu berjalan bergabung bersama Leeteuk dan Ryeowook diikuti Duo ikan teri.

“Lihatlah dia terlihat bahagia hyung” Ucap Donghae pada Leeteuk.

Leeteuk yang melihat nya hanya ikut tersenyum. Ya Leeteuk tau kalau Kyuhyun meekspresikan perasaan nya dengan cara berbeda dan aneh.

Kehamilan Hana sudah memasuki bulan kesembilan. Dan selama itu juga Kyuhyun sedikit berubah dia selalu datang saat Hana memamggilnya. Tapi sikap acuhnya tepa ada karena Kyuhyun hanya akan peduli jika itu menyangkut kehamilannya seperti cek ke dokter dan lain lainnya.

Akhir-akhir ini Hana resah karena Kyuhyun tidak menjawab panggilannya. Hana tau kalau Kyuhyun tengah sibuk dengan album solo nya yang baru saja rilis, tapi sebelumnya Kyuhyun selalu menjawab panggilannya tapi akhir-akhir ini Kyuhyun bahkan jarang pulang. Apalagi saat ini tengah beredar berita Kyuhyun yang dekat dengan salah satu idol wanita. Membuat Hana semakin resah saja.

Hana berjalan keluar dari restorannya. Langit mendung dan Hana lupa membawa payung. Untung saja rumahnya tidak jauh dari restorannya itu jadi ia tidak perlu bersusah payah berlari jika hujan turun.

Langkah kaki Hana mulai merajut menuju arah rumahnya namun tiba-tiba turun hujan saat Hana akan berteduh Hana merasakan kakinya keram dan sakit menjalar di perutnya. Sebelumnya Hana juga merasakan sakit di perutnya maka karena itu ia pulang dari restoran lebih awal.

Hujan semakin deras membasahi tubuh Hana. Tapi kaki Hana tidak mau diajak berkompromi dua tidak mau beranjak sedikitpun. Dan Hana semakin merasakan sakit di perutnya membuat Hana terjatuh beberapa orang yang kebetulan lewat terkejut dan membantu Hana.

“Omo.. Kakinya berdarah ”

“Dia tengah hamil”

“Mungkin dia akan melahirkan”

“Panggil Ambulan cepat”

Suara riuh dan orang-orang dapat Hana dengan walau tidak jelas karena kemudian Hana merasakan gelap mulai menguasainya.

Acara reality show yang baru saja Kyuhyun hadiri akhirnya selesai. Akhirnya Kyuhyun bisa bernafas lega karena gossip itu selesai juga setelah Kyuhyun mengatakan kalau ia tidak sedang dekat dengan idol manapun.

Kyuhyun kembali keruangannya. Ia duduk di salah satu sofa dan menutup matanya. Tapi kemudia ia membuka matanya kembali saat mendengar getaran ponsel di sakunya.

Ada beberapa panggilan dari. Ayahnya ibunya juga ibu Hana? Ada apa ini. Hati Kyuhyun seketika berdebar takut ada sesuatu terjadi.

Sebuah pesan dari ibunya Kyuhyun buka. Kyuhyun terkejut membaca pesan tersebut dan saat itu juga ia langsung melesat ke tempat dimana istrinya berada.

Kyuhyun berlari kearah empat orang yang tengah terduduk di salah satu bangsal rumah sakit.

“Eomma” Panggil Kyuhyun pada ibunya yang duduk menunduk.

“Apa semua baik-baik saja? ”

“Apa… Apa apa Hana baik-baik saja ” Tanta Kyuhyun dengan nada bergetar.

“Tenanglah semua akan baik-baik saja Kyu” Ayah Kyuhyun mencoba menenangkan Kyuhyun.

Bagaimana bisa Kyuhyun tenang jika saat ini. Istrinya tengah berjuang di ruang operasi mempertaruhkan nyawanya.

Setelah 5 Jam lamanya bahkan beberapa member Super Junior Seperti Siwon, Leeteuk Dan Donghae juga Eunhyuk terlihat sudah datang menemani Kyuhyun.

Beberapa saat lalu Kyuhyun bisa bernafas lega karena anaknya selamat dan sudah di pindahkan ke ruangan khusus. Tapi kini keresahan Kyuhyun rasakan Karena Hana masih berada di dalam ruang operasi itu.

Dokter yang menangani Hana kemudian keluar membuat semua orang terbangun menanti apa yang akan dikatakan sang dokter.

Dokter itu seolah mengerti dengan tatapan keluarga pasuen yang baru saja ia tangani itu.

“Operasi nya berjalan lancar… ”

Semua orang menghela nafas mendengar perkataan sang dokter terutama Kyuhyun.

“…Tapi keadaan pasien tidak stabil karena pendarah yang hebat”

Bagai tersambat petir di siang hari Kyuhyun terduduk lemas mendengar penuturan sang dokter.

Sudah dua jam Hana masih belum terbagun pasca operasi dan selama itu juga Kyuhyun tidak beranjak sedikitpun dari samping Hana.

Para anggota Super Junior lainnya mulai berdatangan. Keluarga Hana dan Kyuhyun menemani bayi Hana yang terlahir sehat berbanding dengan keadaan ibunya.

Kyuhyun masih betah menatap wajah Hana yang terlelap. Ia masih setia memejamkan matanya, Ia terlihat damai dengan tidurnya. Kyuhyun mengusap pelan wajah Hana. Kulit nya terasa lembut di tangan Kyuhyun. Dia benar-benar cantik.

Jari-jari Hana bergerak Kyuhyun yang menyadari itu menatap Hana. Hana terlihat mulai membuka matanya.

“H…Hana ” Ucap Kyuhyun lembut.

Anggota lain yang berada disana segera menghampiri ranjang Hana.

“Panggil dokter” Ucap Siwon pada Duo teri yang langsung diiyakan dan berlalu keluar ruangan.

Hana mulai mengerjapkan matanya ia menatap sekelilinya dan tatapannya berhenti saat melihat sosok yang sangat Hana rindukan beberapa hari ini.

“Kyu… ” Ucap Hana lirih.

“Hmm Aku disini semua akan baik-baik saja” Kyuhyun menggenggam erat tangan Hana.

Heechul dan anggota lainnya melihat kalau Kyuhyun saat ini terlihat ketakutan. Takut kalau-kalau wanta ini akan pergi. Mereka tau kalau Kyuhyun sangat menyayangi Hana dan anaknya tapi Kyuhyun terlalu dipenuhi ego.

“Bagaimana anak kita? ” Suara Hana terdengar seperti berbisik. Hana masih merasakan tubuhnya yang lemas.

“Dia baik-baik saja dia juga cantik seperti dirimu”

Hana tersenyum mendengar bahwa anaknya dan Kyuhyun selamat dan baik-baik saja. Ia sangat lega.

“Kyu… Maafkan aku jika kehadiranku selama ini hanya menjadi beban untukmu” Suara Hana semakin terdengar seperti berbisik.

“Tidak… Tidak jangan berbicara seperti itu” Nada bicara Kyuhyun terdengar bergetar

“Kau harus merawat anak kita dengan baik”

“Apa maksudmu? Tentu saja kita akan merawatnya”

“Aku mencintaimu Kyu”

Setelah mengatakan itu genggaman di tangan Kyuhyun mengendur bersamaan dengan mata Hana yang tertutup dan alat pendeteksi jantung yang bersuara menandakan bahwa sang pasien sudah tiada.

Dokter dan Duo ikan teri kemudian datang.

“Andwe… Andweee Hana ! Hana-ya” Kyuhyun mengguncang tubuh Hana yang sudah jelas tidak bereaksi.

Para anggota Super Junior yang menyaksikan semua itu tidak dapat menybunyikan kesedihannya bahkan Leeteuk dan beberapa member lainya terlihat terisak.

Setelah meninggalnya Hana Dua tahun Yang lalu, hidup Kyuhyun berubah. Ia selalu terlihat depresi ia bahkan tidak lagi terlihat di layar televisi Kyuhyun benar-benar kehilangan arah hidupnya. Kyuhyun hanya akan bersikap normal jika saat bersama anak nya Jiyeon. Cho Jiyeon Hanya anaknya yang membuat Kyuhyun bertahan sampai saat ini.

Leeteuk melihat semuanya. Semua sejak kejadian itu sejak kematian Hana. Kyuhyun selalu melamun dan berdiam diri di kamarnya ia tidak pernah lagi menunjukan diri pada dunia luar.

Kyuhyun benar-benar terpuruk. Ia benar-benar menyesal bagaimana ia dulu memperlakukan Hana. Ia selalu bersikap acuh padanya. Selalu mengabaikannya. Ia benar-benar menyesal dengan tidak mengungkapkan perasaannya sejak dulu.

Andai saja waktu bisa di beli dengan uang maka Kyuhyun akan melakukannya. Saat ini juga.

Andai saja Kyuhyun bisa memutar waktu maka ia akan melakukannya saat itu juga.

Andaikan saja Kyuhyun dapat kembali ke masa lalu maka ia akan memperbaiki semuanya ia akan memanfaatkan waktunya sebaik mungkin menghabiskan waktunya hanya untuk bersama Hana.

Bahkan jika nyawanya bisa ditukar agar Hana kembali maka Kyuhyun akan melakukannya.

Leeteuk menatap Kyuhyun yang terduduk menekuk lututnya di atas ranjang. Andaikan ia bisa membuat Kyuhyun kembali maka Leeteuk akan melakukannya apa pun itu.

“Kyu… ”

Panggilan Leeteuk tak membuat Kyuhyun menatap balik pria itu atau pun membalas panggialn Leeteuk seperti sebelum sebelumnya walau hanya sebuah gumaman.

“Sampai kapan kau akan seperti ini? ”

“Apa kau tidak mikirkan masa depan Jiyeon? ”

Kyuhyun masih terdiam.

“Dia tidak mempunyai sosok ibu disisinya. Apa kau juga akan membuat nya tidak merasakan sosok ayah juga dengan terus bersikap seperti ini? ”

Kyuhyun menatap Leeteuk. Akhirnya ia bergerak seperti nya perkataan Leeteuk berpengaruh.

“Apa kau lupa pada pesan Hana? Dia ingin kau merawatnya dengan baik”

Tubuh Kyuhyun bergetar. Ia menangis mendengar perkataan Leeteuk.

Benar bagaimana ia bisa lupa dengan pesan terakhir Hana? Bgaiamana ia bisa mengabaikan anakanya?

15 Years Later…

Kyuhyun menatap lagi gundukan tanah yang di dalam nya terdapat seseorang sudah berbaring tenang di dalam sana seseorang yang sangat berarti.

“Bogosipda”

“Appa… ”

“Hhm? ” Jawab Kyuhyun saat anak semata wayang nya Jiyeon memanggilnya.

“Apa Eomma sangat cantik? ” Tanya Jiyeon menatap gundukan tanah di depannya.

“Dia adalah wanita tercantik yang pernah Appa temui”

“Jadi aku tidak cantik? ”

Kyuhyun terkekeh mendengar nada merajuk dari Jiyeon.

“Kau tentu saja cantik. Sama seperti ibumu”

Kyuhyun menatap kembali makam Hana, Ym

“Kajja kita pulang” Kyuhyun merangkul Jiyeon

Kami disini bahagia. Aku bersama anak kita, Dia cantik seperti dirimu. Dia juga tumbuh menjadi remaja yang baik dan ceria sepertimu .Semoga kau selalu bahagia disana, Karena kami juga akan selalu bahagia disini. – Cho Kyuhyun

Sejatinya Perpisahan hanya sekedar ucapan “ Selamat Tinggal “ Tapi tidak berarti harus menghapus kenangan yang ada, Kalian bisa hidup dengan kenangan itu dan terus maju, karna kenangan itulah kalian tidak akan pernah merasa sendirian.

FIN

Nah gimana? Menarik apa kurang sama sekali? Maaf jika mengecewakan. Sequel? Haha no no no no sequel. Maapkan penulisan saya yang masih dibawah rata2 maklum masih tahap belajar.

Sekali lagi terima kasih banyak buat para admin dan tidak lupa para readers disini saranghaeyo :* :* . Sekali lagii makasih banyakkk lop yuhhh all.

119 thoughts on “Rain

  1. ide ceritanya baguuussssss, aku sukaaaaaaa
    udah rapi juga penulisannya :*
    tapi alurnya ngebut banget :’D
    semangat terus thor kedepannyaaaa :*

    Suka

  2. Nyesek bangeett.. Huua.. Thornya berhasil buat aku nangis baca ff ny kesian bangett hana kyu ny jga jahat kenapa selalu ngeacuhin hana

    Suka

  3. Sbnrny crta ny bgus. Tp alur ny kcepatan deh plus prubahan waktu ny jg tkesan buru2. Jd feel ny g dpt.
    Plus ad bbrp typo jg tu.. yg mncolok “boker” shrsny kan boxer. Entah knp jd pngen ngakak jd ny 😂😂.
    Smg kdepan ny bs d perbaiki lg y.

    Suka

  4. Waaahh bikin baperrrr sedihhh tapii kereeeen tor ceritanyaa
    Sukaa banget kalo ceritanyaa sad merrid life dan akahirnyaa happy end

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s