My Lovely Dr Cho Part 5


image

Author : chohany0306

Tittle : my lovely dr.cho

Genre :  NC17,yadong,marriedlife,chapter

Cast :

●Cho Kyu Hyun

● Kim Min Ra

● Shin Ji Hyun

● Park Tae Hwa

And other cast…..

Author note  : holllaaaaaaaa ^^ aku comeback again dengan bawa part 5 nya semoga pada suka ya .Maaf  kalo pendek karna mood ku suka ancur ancuran ^_^ HAPPY READING

WARNING TYPO BERTEBARAN!

REVIEW PART 4

“Eh…Ehm w-wae ?Ke-kenapa kau menatapku seperti itu?”tanyaku karena Kyuhyun terus menatapku.

“Ra-ya ……Apakah kau mencintaiku?”Tanya Kyuhyun tiba – tiba kepadaku.

“Aku…Aku…”

Part 5

Minra pov

“Aku…Aku…”

“Aku apa Minra sayang?apakah sekarang kau mulai mencintaiku?”Tanya Kyuhyun kepada Minra. Tatapan mata Kyuhyun yang begitu dalam menyiratkan akan kepastian untuk menunggu jawabanku

“Aa-anni. Aku tidak  mencintaimu”jawabku bohong kepadanya karena memang aku belum terlalu percaya terhadapnya, walaupun dia suamiku. Aku benci sifatnya yang suka bermain dengan wanita malam . Sehingga sampai saat ini aku pun masih ragu apakah aku benar – benar mencintainya.

”M-mwo?kau tidak sedang bercanda kan Minra-ya. Apakah sampai saat ini kau belum mencintaiku walau sedikit pun ?ini sudah berapa lama kita menikah Minra-ya!Apakah kau tidak pernah belajar untuk mencintaiku?Aku sungguh mencintaimu Ra-ya”kulihat mata suamiku berkaca – kaca, sungguh aku tidak bermaksud membuatnya seperti ini.

“Ma-maaf Kyuhyun-ah. Maafkan aku’’jawabku sambil menunduk. Dan setelah itu ia bangun dari tidurnya dan pergi keluar. Maaf….Maafkan aku Kyu, aku harus berbohong kepadamu.

^^^^^^

Setelah kejadian tadi pagi, Kyuhyun sudah menghilang saat aku hendak berjalan untuk pergi kuliah. Kata eommonim dia sudah pergi ke rumah sakit, dia pergi tanpa berpamitan denganku?Apakah dia sangat marah kepadaku?Sudahlah lebih baik aku pergi sekarang.

Kyunghee University 12.10 KST

Setelah selesai kuliah, aku duduk di bangku taman dekat kampusku sambil membaca buku. Kulihat dari kejauhan Taehwa Sunbae melambaikan tangannya ke arah ku lalu menghampiriku.

“Kim Minra….apa yang lakukan disini?”Tanya Taehwa Sunbae sambil tersenyum saat melihatku.

“Aku?Hanya duduk duduk saja sambil membaca buku”jawabku dengan lembut kepadanya.

”Ooo arra, kau kemana saja?Kenapa akhir – akhir ini kau tidak berada di apartement milik mu?”Tanya nya dengan penuh nada selidik.

“A-aku…”saat aku sedang gugup saat ingin menjawabnya tiba – tiba ada seseorang yang melanjutkan ucapanku dengan berkata jujur.

“Dia sedang menginap dirumah orang tua suaminya!”saat aku menoleh siapa pria yang menjawab pertanyaan dari sunbaeku. Dan ternyata dia adalah suamiku Kyuhyun. Sedang apa dia disini?Astaga…kenapa dia menjawabnya.

“Yak…Siapa kau?”Tanya sunbaeku sangat penasaran.

“Aku..?Aku suami dari Cho Minra”

“M-mmwoo?Suami?Itu tidak benar Minra belum menikah. Bagaimana ia memiliki seorang suami?”aishhh jinjja bagaimana ini aku bingung harus mengatakan apa. Taehwa Sunbae memang belum tau jika aku sudah menikah.

“Maaf Taehwa Sunbae, memang benar dia suamiku. Aku sudah menikah dengannya”jawabku tapi tidak berani menatapnya.

“Benarkah Minra-ya”sebelum aku menjawab pertanyaan nya Kyuhyun sudah lebih dulu menarik tanganku dan memasukanku kedalam mobilnya yang berada tidak jauh dari tempat kami berdiri tadi.

“Yakkkkk Cho Kyuhyun apa yang kau lakukan?hah!”tanyaku yang sedikit kesal kepadanya.

“Waeee ?Kau tak suka?kau menyukai pria itu?”jawab Kyuhyun penasaran kepadaku.

“Mwo?Apa kau bilang, aku menyukainya?Dia hanyalah sunbaeku!”sungguh aku sangat kesal dengan tingkahnya hari ini dimulai dari kejadian tadi pagi sampai saat tadi. Bukannya aku menyukai subaeku itu, tetapi aku tidak suka cara Kyuhyun yang seperti itu lalu tiba – tiba menarikku.

“Apakah dia alasan kau tidak pernah mencintaiku?”aishhh dia mulai lagi. Aku harus menjawab apa?

“Anni! Hanya saja aku tak suka sifat mu yang sering pergi ke club malam. Bahkan entah sudah berapa wanita yang kau tiduri”

“Mwo?Itu karena dirimu Ra-ya!”ucapnya yang sedikit tersirat emosi.

“Terserah kau sajalah”ucapku pasrah akan dirinya.

Kulihat mobil Kyuhyun berhenti di depan sebuah butik dan kulihat eommonim dan Ahra eonni sedang berdiri di depan pintu butik itu. Saat mobil berhenti  kulihat eommonim tersenyum lalu melambaikan tangannya ke arahku, langsung kubalas dengan senyuman olehku.

“Turunlah! Eomma dan Ahra nunna menunggumu, aku harus segera ke rumah sakit. Nanti kau pulanglah kerumah eomma. Sepertinya hari ini aku tidak pulang karena banyak sekali pasien akhir-akhir ini”ucapnya kepadaku.

“Arra!”setelah hanya mengucapkan satu kata itu aku langsung turun dari mobil Kyuhyun. Dan setelah itu mobil milik Kyuhyun sudah melaju di jalanan.

^^^^^^^^

Hari sudah malam dan kulihat jam sudah menunjukan hampir jam 9 malam. Setelah menemani eommanim membeli baju di butik, sampai akhirnya eommonim memaksaku untuk mencoba salah satu baju yang menurutnya bagus untuk ku lalu setelah melihat itu eommanim langsung membelikannya untukku, ibu mertuaku sangat baik kepadaku.

Aku penasaran apakah Kyuhyun masih sibuk?Ataukah dia benar benar tidak pulang malam ini ?lebih baik aku coba mencari tau dari asisten perawat dokter evil itu di  rumah sakit. Segera ku ambil ponsel miliku lalu mulai mengetikan nomor telepon rumah sakit Kyuhyun bekerja.

“Yeoboseyo?”mulaiku saat kurasa ada suster yang menjawab teleponku.

“Yeoboseyo?ada yang bisa kami bantu”Tanya suster itu

“Ehmm apakah Dr.cho masih sibuk menangani pasiennya?”

“Maaf anda siapa”tanyanya kepadaku

“A-aku Cho Minra”jawabku dengan marga milik pria itu.

“Ah…Nyonya Cho. Maaf saya tidak mengetahui jika anda yang menelpon. Dr.Cho sudah pulang dari satu jam yang lalu”mwo?Satu jam yang lalu?Dia bilang sibuk menangani pasien apa – apaan ini, dia berbohong padaku?

“Mmwo..?Sudah pulang dari satu jam yang lalu. Apakah jadwalnya sedang banyak akhir – akhir ini?”tanyaku penasaran.

“Ehhmm tidak Nyonya Cho jadwal Dr.cho akhir – akhir ini tidak terlalu banyak”jawabnya kepadaku

“Apakah dia bilang dia akan pergi kemana?”tanyaku kepadanya.

“Anni Nyonya Cho ,mungkin anda bisa menanyakannya kepada Dr.kim”

“Ahh baiklah terima kasih”

“Sama – sama Nyonya Cho”

Setelah itu aku mulai mengirimi pesan kepada Dr.Kim. Karena Dr.kim sangat dekat dengan Kyuhyun.

To : Kim Minjun
From : Kim Minra
Number : 010-xxxxx

Dr.kim apakah kau tau dimana keberadaan Dr.cho?

Beberapa saat kemudian ponsel miliku bergetar saat kulihat ternyata Dr.Kim membalas pesanku.

To : Kim Minra
From : Kim Minjun
Number : 010-xxxxxxx

Ooo Ra-ya…ada apa?Apakah Kyuhyun tidak mengabarimu?
Tadi dia bilang, dia ingin pulang ke apartement milik kalian

To : Kim Minjun
From : Kim Minra
Number : 010-xxxxx

Ouh…Baiklah terimakasih Dr.Kim^_^

Setelah itu aku langsung bersiap – siap untuk pergi ke apartemen kami. Sebelum itu aku bertemu eommanim dan aboenim di ruang tamu lalu berpamitan dengan mereka. Awalnya mereka tidak mengizinkanku tapi aku memaksa dan akhirnya mereka memperbolehkanku pulang ke apartement malam itu juga.

^^^^^ 

Setelah sampai di apartement, kumasukan password pintu apartement lalu kulihat di rak sepatu dekat pintu masuk kulihat sepasang sepatu milik Kyuhyun dan sepasang high heels milik wanita. Dan aku yakin jika itu bukan milikku. Saat ku langkahkan kakikku menuju kamar milik Kyuhyun aku mendengar seperti suara seorang wanita, lalu segera ku buka pintu kamar Kyuhyun dan oh ya tuhann….apa yang kilihat Ky-Kyuhyun sedang bersama seorang wanita dengan dia yang mencumbui bagian leher dan dada atas wanita itu.

Kyuhyun melihatku setelah itu ia bangun dari atas tubuh wanita itu dan kulihat kancing kemeja kyuhyun yang sudah setengah terbuka. Ya tuhan pemandangan apa yang kulihat di depan mataku sungguh aku kecewa dengannya. Kuhampiri wanita itu lalu bicara dengannya

”Nona bisakah kau keluar dari apartement ini sekarang juga?”ucapku yang menyiratkan emosi karena melihat pemandangan di depanku saat ini.

“Kau siapa berani menyuruhku hah?”jawab wanita itu sambil sedikit berteriak.

“Aku istri dari seorang laki – laki yang hampir bercinta denganmu ini. Sebelum aku menghabisimu sekarang juga AKU MINTA KAU KELUAR DARI SINI SEKARANG JUGA!”ucapku yang meneriakan kalimat terakhir dengan keras. Lalu kulihat wanita itu meninggalkan kami. Setelah itu aku menatap mata milik Kyuhyun dengan tajam.

Kuhampiri Kyuhyun ,medekat kearahnya lalu saat itu mata milik kami bertemu. Dan aku meluapkan emosiku lewat tatapan mataku kepadanya.

“Aku kecewa padamu Cho Kyuhyun!”

“Mwo?kecewa?yang seharusnya kecewa itu aku KIM MINRA! Aku selalu berusaha untuk membuatmu mencintaiku. Tapi, sampai sekarang kau tidak mencintaiku sama sekali. Aku melakukan ini karena dirimu MINRA apakah kau sadar?”ucap Kyuhyun dengan nada yang penuh kekecewaan.

“Kyu…Mianhae sampai saat ini aku belum bisa mencintaimu”ucapku berbohong kepada Kyuhyun.

“Sudahlah …Memang sampai kapan pun juga kau tidak akan pernah mencintaiku sama sekali”setelah Kyuhyun mengucapkan itu dia pergi dan meninggalkan ku sendiri.

Setelah Kyuhyun pergi , aku menangis dengan sangat kencang di dalam apartemen milik kami. Aku tidak menyangka jika Kyuhyun akan kecewa denganku. Setelah menumpahkan isi hatiku dengan menangis, aku pergi menuju kamar milikku untuk tidur . Saat ini aku tidak ingin pergi kerumah orang tua Kyuhyun. Mungkin besok pagi aku akan kembali.

^^^^

@apartemen Kyu-Ra 08.12 KST

Kukerjapkan mataku saat merasakan cahaya masuk ke dalam kamar melalui celah jendela kamar. Setelah melihat jam di nakas meja samping tempat tidurku , aku bergegas untuk membersihkan diri lalu pergi kerumah orang tua Kyuhyun aku tidak ingin mereka menghawatirkanku. Setelah kejadian semalam, aku tidak melihat Kyuhyun kembali ke apartemen. Mungkin dia kembali kerumah orang tuanya.

Setelah rapi. Aku bergegas pergi kerumah aboenim dan eommanim dengan kendaraan umum. Tapi sebelum itu aku melihat Taehwa sunbae berjalan ke arah ku.

“Ra-ya…annyeong”ucap taehwa sunbae sambil melambaikan tangannya kepadaku

“Ooo…Taehwa sunbae , annyeong”jawabku ramah

“Kau ingin kemana Ra-ya?”tanyanya kepadaku.

“Ak-aaku…Ingin pergi jalan – jalan saja”ucap ku berbohong kepadanya.

“Kalau begitu pergi saja denganku “ucap taehwa sunbae sambil menunjukan senyum manis miliknya.

“Ehm…Baiklah”jawabku kepadanya

“Ayoo….Aku akan mengajakmu ke tempat yang selalu ku datangi jika aku ingin pergi jalan”setelah itu dia menarik tanganku untuk segera menaiki bus.

Di dalam bus kami hanya bercanda dan mengobrol tetapi sesaat setelah itu, Taehwa sunbae bertanya soal Kyuhyun dan disitu aku bingung  harus menjawab apa kepadanya.

“Ra-ya …Ehm…Apakah suamimu  tidak marah jika aku mengajakmu pergi ?”Tanya taehwa sunbae dengan gugup kepadaku.

“Ehmm…Anniyo”ucapku sambil mengembangkan senyum milikku kepadanya.

“Arraseo”ucap Taehwa sunbae

Setelah beberapa waktu aku dan Taehwa sunbae turun di halte bus dekat Sungai Han dan ternyata dia ingin mengajakku kesini . Tapi memang benar udara disini sangat sejuk mungkin karena banyak pepohonan disekitar sini, pantas dia ingin mengajakku kesini . Setelah kami berjalan melihat pemandangan disekitar sini sambil mengobrol dan kulihat jam sudah menunjukan 10.45 KST , aku harus segera pergi ke rumah eommanim dan aboenim aku tidak ingin membuat mereka khawatir kepadaku.

“Sunbae, aku harus segera pergi?BVolehkah aku pulang lebih dulu”ucapku kepadanya sambil memandang dirinya.

“Memangnya ada apa?”Tanya nya kepadaku.

“Hanya ada urusan yang belum kuselesaikan.”jawabku kepadanya.

“Arraseo. Ayo akan kuantar kau Ra-ya”

“Anniyo sunbae, aku bisa pergi sendiri. Tidak usah mengantarku’ucapku menolak tawarannya.

“Baiklah , kalau begitu hati – hati. Sampai jumpa”ucapnya yang setelah itu aku langsung pergi ke arah halte bus.

Author pov

Setelah Sekitar 20 menit kemudian akhirnya Minra sampai di rumah kedua mertua nya. Minra segera masuk ke dalam rumah dan berteemu ibu mertuannya di dapur.

“Eommonim…”ucap Minra kepada ibu mertua nya.

“Ooo Ra-ya kau semalam kemana sayang?”Tanya ibu mertua Minra sambil memeluk Minra dengan perasaan khawatir karena ia semalam tidak pulang kembali dan ponsel milik Minra tidsak bisa dihubungi.

“Aku tidur di apartement milik kami eommanim”ucap Minra dengan jujur kepada ibu mertuanya itu.

“Aisshh kau membuat eommaim khawatir. Semalam Kyuhyun hanya pulang untuk mengambil barang – barang milik nya saja.’’

“Mwo? Memang Kyuhyun ingin pergi kemana eommonim?”tanyaku dengan nada sedikit penasaran.

“Kyuhyun tidak memberitahu kepadamu Ra-ya?Dia ada tugas di salah satu cabang rumah sakit keluarga kami yang berada di Pulau Jeju untuk 2 minggu ke depan.”ucap eommonim kepadaku.

“Jinjja?Dia tidak memberi tahu ku eommonim”jawabku jujur  kepadanya.

”Aishhh anak itu benar-benar…”gumam eommonim yang masih bisa kudengar.

“Waeyo,eommanim?”tanyaku kepadanya.

“Anniya,gwenchana. Ehm Ra-ya bagaimana jika kau menyusulnya saja kesana?”

“Mwo?untuk apa aku menyusulnya kesana?”

“Eyyy….kau ini! Ra-ya sayang, kau disana bisa menemaninya dan menjaganya dari wanita – wanita yang akan menganggu suamimu. Dan juga kau bisa bulan madu disana bersama Kyuhyun . Eomma ingin sekali mempunyai cucu dari kalian berdua sayang.”ucap eomma kepadaku. Aku sangat terkejut dengan omongan yang dibicarakan dirinya untuk ku.

“MWO?cucu eommaim?”tanyaku tak percaya.

“Ne!siapkan semua keperluanmu ,eommanim dan aboenim akan mengaturnya untukmu”

“Tapi…t-tapii eommanim…?”

“Tidak ada tapi – tapian Ra-ya. Besok kau berangkat”

“Baiklah…”ucapku pasrah

****

NEXT DAY

“Ra-ya…kau sudah siap?”Tanya eommanim kepadaku.

“Sudah eommanim…”

“Tidak ada yang tertinggal kan Ra-ya?”Tanya aboenim kepadaku sambil menunjukan senyum tulusnya kepadaku.

“Tentu aboenim , tidak ada yang tertinggal. Kalau begitu aku berangkat aboenim,eommanim . Annyeong….”ucapku sambil pamit kepada mereka berdua.

“Ra-ya….Setelah pulang dari sana , jangan lupa bawakan berita baik untuk kita”ucap aboenim jahil terhadapku. Aku hanya membalasnya dengan senyumanku saja.

Setelah sampai di bandara , aku menunggu keberangkatanku. Saat aku sedang menunggu dan sambil mengecek ponsel ku , aku melihat satu pesan yang ternyata pesan itu dari Taehwa sunbae di dalam pesan itu ia berkata “Ra-ya….kau sedang apa^_^”  dan segera ku balas pesan itu.

To : Park Taehwa
From : Kim Minra
Number : 010-xxxxx

Ooo sunbae…aku sedang berada di bandara dan sebentar lagi pesawat ku akan take off…jgn mengirimiku pesan dulu ne …aku akan mematikan ponsel ku…Anneong

Dan setelah membalas pesan dari Taehwa sunbae , aku segera mematikan ponsel milik ku . Dan setelah itu aku segera menaiki pesawat menuju pulau jeju.

****

King Star Hotel at JEJU ISLAND

Saat  ini aku telah sampai di hotel tempat Kyuhyun menginap , dan aku segera menuju recepcionist didalam hotel ini untuk menanyakan kamar Kyuhyun menginap.

“Annyeong haseyo…ehmm Nona aku ingin menanyakan kamar berapa yang ditempati oleh Cho Kyuhyun”ucapku kepada seorang wanita yang berada dibalik meja recepcionist itu.

“Apakah anda Nyonya Cho ?”Tanya nya kepadaku.

“Ehm aghassi bagaimana kau tau bahwa aku adalah Nyonya Cho?”

”Akan terlihat aneh jika pekerja di hotel ini tidak tahu istri dari Presdir mereka sendiri Nyonya”ucapnya kepadaku.

“MWO??Presdir?”tanyaku tidak percaya.

“Ya Nyonya…Hotel ini masih berada di bawah naungan Cho Corporation. Baiklah, Presdir Cho tinggal di kamar nomor 1436 . Pekerja disini akan mengantarmu Nyonya.”

“Baiklah, Terima kasih”

“Sama-sama Nyonya Cho”

Aku mengikuti karyawan hotel ini yang akan mengatarkanku kekamar milik presdir mereka. Aku melihat sekeliling hotel ini sungguh sangat mewah dan megah. Pantas saja jika hotel ini dibilang hotel yang cukup elit.

“Nyonya Cho , ini kamar Presdir Cho. Dan ini Kuncinya Ny.Cho. Kalau begitu saya permisi dulu”

“Terima kasih”

Aku berdiam diri sebelum memasuki kamar Kyuhyun di hotel ini. Aku masih ragu apakah Kyuhyun masih marah kepadaku?Cho aku rasa sekarang aku sudah mencintaimu, karena dengan gilanya menyetujui omongan eommonim untuk menyulmu kesini. Sudahlah lebih baik aku bertemu denganmu terlebih dahulu.

TBC or End?

annyeong ….ketemu lagi mian lama  tadinya aku niat lanjutin nih ff beberapa bulan lagi. Soalnya jadwalku super sibuk. Gada liburnya ,hari libur pun Cuma buat ngerjain tugas. Mian jg klo part ini kependekan karena emg aku nulis disaat waktuku senggang dikit. Sibuk segala macam rupa yg berhubungan dgn kelas 9. Semoga pd bs nunggu yaa…aku jg pasti sempet2in buat nulis dikit dikit kok^_^apakah cara tulisanku ada sedikit perubahan menjadi lebih baik?aku jg skrg udh mulai ngedit sblum dikirim,di part awal aku masih bljr dan jg mls ngedit^_^

see you in the next chapter^_^

“chohany0306”

162 thoughts on “My Lovely Dr Cho Part 5

  1. Sebenernya kasian sama kyuhyun 😥
    Ya namanya jg cowo, ‘itu’ kan kebutuhan yg penting, karna itu seorang istri ga boleh sampe ga melayani klo gamau suaminya sama cewe lain. Eh apaan sih ini komentar 😂
    Btw semogaaaaa di jeju mereka baikan, trus ada adegan nc nya. #eeehhh 😂😂

    Suka

Tinggalkan Balasan

