Thank You Part 2


1483969450783

 

Thank You Part 2

Author: Sparkiia

Title:  Thank You

Type: Chapter, nc,sad,marriage life,

Cast:

Jang Nara

Cho Kyuhyun

Jeon Jungkook

Lee Donghae

Jang Songwook

Lee Young Ae

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

Ketemu lagi ama author! Sebelumnya makasih untuk admin yang ngepost ff ini.

Dan satu lagi aku lebih suka nyeritain dari sudut pandang author.

Ff tanpa typo itu bagai lalapan tanpa sambal kurang hot!😂*gaje*

Happy Reading to Readers!

 

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

 

Tubuh Nara yang semakin lemah, tidak berdaya melakukan perlawanan apapun.

 

“Aku suka saat kau diam seperti. Melihat wajahmu yang terangsang karenaku, tubuhmu yang berada di bawah kekuasaanku ,mendesah memanggil namaku dan sebentar lagi aku akan memilikimu seutuhnya Nara~.”

 

Dalan hati nara menangis, dia seperti seorang jalang sekarang ini.

 

“Donghae~sudah cukup kau perlakukan aku seperti ini. Aku ti-dak ingin kau berbuat jauh lagi, aku belum siap kumohon hiks..”

 

Dalam hati donghae merasa iba, tapi dia tidak ingin menyerah begitu saja.

 

“Sudah terlanjur basah mau diapakan? Bahkan kau melihat sendiri bukan juniorku sudah berdiri tegak dan siap untukmu bahkan dirimu pun sudah basah dan sudah siap untukku.”

 

Nara memalingkan wajahnya, dia menggeleng kuat dan mengatupkan kedua kakinya berharap donghae tidak bisa memasukinya.

 

“Aku mohon donghae~ jangan .. Hiks..aku- janji kau bisa melakukan ini kepadaku tapi tidak sampai inti aku mohon..”

 

Nara menangis, dia tidak ingin mahkotanya direnggut begitu saja oleh kakak tirinya. Bahkan sudah sampai saat inipun nara jijik pada tubuhnya sendiri.

 

“Buka kakimu sayang.”

 

Nara menggeleng, donghae menutup matanya sebentar.

 

“Kenapa kau ini keras kepala sekali ? Aku bilang buka kakimu.”

 

Lagi-lagi Nara menggeleng,

“Kau suka dengan cara kasar ya? Baiklah.”

 

Donghae mencoba membuka kedua paha  nara, dan mencoba memasukan juniornya kelubang nikmat nara.

 

“Jangan…. Jangan… Donghae~ kumohon jangan.”

 

“Aku sudah bilang semakin sering kau memohon semakin semangat aku untuk memilikimu seutuhnya.”

 

 

Nara terpaksa harus pasrah apapun yang akan terjadi padanya sekarang, apapun itu nara akan pasrah.

 

Semakin kuat nara mempertahankan semakin kuat pula kekuatan donghae untuk memilikinya.

 

 

⚫⚫⚫Thank You Part 2⚫⚫⚫

 

 

 

 

Kyuhyun sudah sampai di rumah kediaman keluarga Jang.

“Silahkan masuk kyuhyun~ssi. Bibi kim! ”

 

“Ne tuan?.”

 

“Tolong bawakan ini ke kamar tamu dan siapkan makanan untuk malam ini. Kau mengerti?.”

 

Bibi kim mengangguk. Dan pergi ke dapur.

 

Kyuhyun mengernyit “mengapa rumahmu sepi sekali tuan Jang, kemana anak-anakmu?.”

 

Tuan Jang tersenyum “Ah mungkin mereka sedang berada dikamarnya masing-masing. Isteriku bisakah kau memanggilkan mereka?.”

 

Young tersenyum terpakasa. “Baiklah suamiku. Kalian duduk saja di sana bukan kah kalian akan membicarakan sesuatu yang penting, nanti aku kembali dengan secangkir teh dan kopi untuk kalian.”

 

 

“Mari nak kyuhyun.”

 

“Ne.”

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

 

“Donghae aku mohon jangan…aku bilang kau bisa melakukan apapun kepadaku tapi jangan melakukan ini. Kau tidak mendengar diluar ada suara?itu seperti suara appa.”

 

Donghae terkekeh, “kau mau mencoba membohongiku lagi huh?.”

 

Nara menggeleng, “Tidak aku tidak berboh-ong. Tadi ad-”

 

Perkataan nara terputus tak kala terdengar suara ketukan

 

Tok..Tok..Tok

 

“Nara~ya apa kau sedang tidur? Cepat kau bangun,mandi dan bersiap kita kedatangan tamu. Jangan lama-lama kau harus cepat keluar.”

Lee young ae membangunkan nara, dia tidak tahu sebenarnya nara tidak tidur. Dan dia tidak tahu apa yang dilakukan oleh putranya pada nara. Dia berpura-pura baik karena ada kyuhyun disana.

 

“Cepat kau jawab!.” ucap donghae pelan

 

“Ne. Eomma  aku akan bangun.”

 

Donghae berucap “Kali ini kau selamat. Dan soal janjimu aku akan pegang janjimu itu. Kau tidak boleh mengatakan apapun pada appa kecuali kau menceritakan ini pada  jungkookmu itu aku ingin tahu apakah dia masih ingin bersahabat denganmu atau tidak.Cepatlah kau mandi dan bersiap semua orang menunggu kita.”

 

 

Nara mengangguk lemah “ne.”

 

‘Terimakasih tuhan. Kau menyelamatkanku.’

 

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

Nara selesai membersihkan tubuhnya, jujur hatinya sangat hancur berkeping-keping.

 

Huft~ hari ini aku selamat tapi nanti? Aku akan lebih waspada dan berhati-hati pada laki-laki bajingan itu. Aku ingin sekali menghubungi jungkook ~rindu rasanya. Tapi ngomong ngomong dimana ponselku?

 

Ah iya! Dia menyimpan ponselnya di tas selendangnya. Dan tas itu berada di sofa di bawah! Sial! Aku sama sekali tidak berniat untuk makan malam bersama pembohong-pembohong itu.

 

Batinnya berteriak.

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

Nara turun ke bawah untuk membawa tas selendangnya, karena semuanya ada disana. Buku,dompet, dan ponsel nara.

 

Sedangkan eomma Donghae tak menyadari bahwa putranya itu pulang dari kamar anak tirinya.

 

 

“Donghae~ya kau sudah siap rupanya. Apakah kau dari tadi tidur?.Kajja kita ke bawah.”

 

Donghae tersenyum “Ne. Eomma~.”

 

 

Kembali ke Nara..

 

Dia turun kebawah, mendapati appanya  bersama pria tampan sedang berkutat dengan laptopnya.

‘Aku yakin dia teman bisnis appaku.’

 

Gumamnya, Nara memutuskan untuk hanya mengambil tas selendangnya tanpa makan malam bersama mereka.

 

“Nara putriku kau sudah datang, perkenalkan ini rekan bisnis appa nama cho kyuhyun dia~.”

 

Nara menggeleng “Tidak apa. Aku tidak akan mengikuti makan malam bersama kalian, kalian makanlah. Aku sedang tidak enak badan, aku ingin istirahat. Aku turun ke bawah hanya untuk membawa tasku disana.”

 

 

Setelah mengucapkan itu Nara langsung membawa tasnya dan kembali ke atas.

 

 

Sepeninggalnya Eomma tiri Nara turun bersama Donghae ,

 

“Tuan makan malamnya sudah siap.”

 

“Baiklah kalau begitu bagaimana kalau kita langsung makan malam.Kajja.”

 

Donghae melirik ‘Kemana gadis itu?.’

 

“Tunggu appa. Kemana Jang Nara kenapa dia tidak ikut? Bukankah ini makan malam keluarga seharusnya dia ikut? Dan siapa tamu kita?.”

 

“Donghae~ya ini cho kyuhyun rekan bisnis appa. Nara tadi turun tapi katanya dia sedang tidak enak badan jadi dia naik lagi ke atas kembali ke kamar.”

 

‘Apa dia sengaja menghindariku?’

 

 

 

Kyuhyun melihat ada yang aneh pada pria ini, ‘Bukankah nara saudara tirinya, tapi mengapa dia begitu cemas?.’

 

Kyuhyun melihat sosok Jang Nara sepertinya dia menyimpan kesedihan yang sama yang dulu dia rasakan di dalam wajah cantiknya itu.

 

Entahlah kyuhyun merasakan iba pada gadis itu, bahkan kyuhyun dapat melihat bulatan hitam di mata nara itu,

‘Apakah dia sudah menangis? Entahlah.Sepertinya aku tertarik padanya.’

 

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

Nara kembali ke kamar,mengunci pintu kamarnya rapat-rapat supaya donghae tak dapat masuk seenaknya.

 

Dia tak ingin kejadian itu terulang lagi.

 

‘Aku rindu padamu Jungkook.’

 

Nara mengambil ponsel canggihnya dan mengirimi pesan singkat pada jungkook

 

To: My  Jeon

Jungkook apa kau sibuk? Aku ingin kau menjemputku malam ini sekarang juga, aku ingin bermain ke  luar malam ini. Ada banyak yang harus ku ceritakan padamu, aku mohon jemput aku sekarang.

 

Bukannya balasan yang dia dapatkan Jungkook langsung menelpon nara

 

 

Ting..ting..

 

“Yeoboseyoo?.”

 

“Nara~ya apa kau baik-baik saja?.”

 

“Ne. Jungkook kau bisa menjemputku sekarang?.”

 

Jungkook terkekeh

“Apa kau merindukanku?.”

 

 

 

Nara tersenyum, “Ne. Aku merindukanmu jungkook~ maka dari itu jemput aku ya? Aku ingin bermain keluar malam ini. Aku ingin bercerita banyak hal padamu lagipula besokkan hari minggu. Ayolah.~”

 

“Siap honey sweety! Kau mau aku jemput pakai motor atau mobil?.”

 

“Jangan bercanda aku mana bisa menaiki motor, yang bisa aku nanti masuk angin karenanya.”

 

“Baiklah. Sesuai permintaanmu aku akan kerumahmu 5menit lagi. Tunggu aku, berdandanlah yang cantik untukku.”

 

 

“Siap komandan!.”

 

 

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

Suasana dimeja makan sangat hening, hanya suara dentuman sendok dan garpu yang terdengar.

 

Kyuhyun berfikir, ia tertarik pada gadis bernama Jang Nara itu.

 

Ah ia mempunyai keinginan, bukankah tuan Jang sudah berjanji akan mengabulkan apapun permintaannya?

 

Baiklah kyuhyun akan utarakan ini semua nanti saat ia bertemu dengan gadis itu.

 

Pucuk di cinta ulampun tiba.

 

Jang Nara turun ‘apa dia akan makan malam?.’

 

“Nara~ya apa kau bergabung bersama kami?.” tanya donghae ramah

Nara menegang mendengar kata-kata donghae “Tidak terimakasih aku akan keluar sebentar malam ini.”

 

Appa nara bersuara “Tapi bukankah kau tadi bilang kau tidak enak badan? Lantas mengapa kau pergi keluar? Bersama siapa? Apa bersama jungkook?”

 

Nara mengangguk

 

Eomma tiri nara menimpali “Sudahlah suamiku tidak usah terlalu khawatir lagipula diakan sudah besar jadi biarkan saja dia pergi.”

 

‘Kau memang ingin aku keluar dari rumah ini dasar penjilat’ nara bersuara dalam hati

 

 

“Baiklah aku akan mengizinkanmu.Tapi kau harus pulang sebelum pukul 10 bagaimana?.”

 

“Terserah appa saja. Aku berangkat.”

 

 

‘Siapa Jungkook apa dia kekasihnya?’ gumam kyuhyun pelan.

Diam-diam dia mengirimi sms pada asistennya

 

To: Kangin

Kangin aku mempunyai satu tugas untukmu. Kau ikuti kemana pergi nona jang dan ikuti apa saja yang mereka lakukan. Dia pergi bersama seorang laki-laki  bernama Jungkook.

 

 

Send.

 

 

 

“Ayo dilanjutkan makan malamnya.”

 

 

 

 

⚫⚫⚫Nara Side⚫⚫⚫

 

 

Aku rasa pria itu memperhatikanku? Selain si bajingan donghae.

 

“Nara~ya?.”

 

Aku tersadar dari lamunanku. “Ne? .”

 

“Kajja masuklah.”

 

Aku tersenyum lalu membuka pintu mobil dan masuk kedalam. Jungkook mulai menghidupkan mobilnya.

 

Aku melihat keluar jendela, menikmati semilir angin malam.

“Nara~ya kau tadi bilang kau mau menceritakan banyak hal padaku? Apa itu?.”

 

Hah ternyata dia penasaran, “Kau penasaran sekali Tuan Jeon!.”

 

Dia terkekeh “Bukankah kau sendiri yang tadi menyuruhku agar buru-buru menjemputmu. Dan iya sepertinya ada tamu dirumahmu, siapa?.”

 

aku menggeleng “Itu tidak penting dia rekan bisnis appaku namanya Cho Kyuhyun.”

 

Mata jungkook membulat “Mwo? ”

 

Aku heran kenapa ekspresi jungkook seperti itu?

“Waeyo?.”

 

“Ani.” seperti biasa dia memamerkan senyumannya.

 

Aneh sekali ada apa dengannya?

 

“Sejujurnya kami pernah hampir bangkrut karena appa menentang cho kyuhyun dan kami harus memulainya dari nol lagi.”

 

Mulutku ternganga, ‘Apa dia sejahat itu?.’

 

“Mian Jungkook aku membuatmu sedih.”

 

Lagi-lagi jungkook tersenyum “Lalu apa yang ingin kau ceritakan padaku hm?.”

 

Aku menutup mataku sebentar mencoba mengumpulkan keberanianku,

 

“Jungkook aku tidak tahu kau masih mau bersahabat denganku lagi atau tidak. Tapi aku juga ingin kau tidak bilang ke pada siapapun juga, hanya kita berdua yang tahu.”

 

“Ne, apa?.”

 

“Sejujur nya Aku tadi hampir diperkosa oleh kakak tiriku hiks, aku tidak tahu apa yang akan terjadi setelah kejadian tadi aku sungguh takut jungkook~.”

 

“Mwo? Kenapa kau tadi tidak menghubungiku! Maksudku kau seharusnya menghubungiku agar aku bisa langsung membuatnya mati di tempat dan melaporkan ini semua pada polisi .”

Jungkook prihatin melihatku, dia membawaku kepelukannya “kau harus tenang, ada aku disini.”

 

“Terimakasih Jungkook kau sekali lagi membuatku tenang, nyaman dan hangat.”

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

“Bagaimana apa yang kau lihat?.”

 

“……..”

 

“Mwo? Terus awasi mereka.”

 

“……….”

 

 

“Baiklah.”

 

Pip.

‘Anak bocah ingusan, mereka berani-beraninya berpelukan seperti itu.’

 

“Kyuhyun~ssi, kau tadi bilang ada yang ingin kau katakan?.”

 

 

“Ne tuan Jang bukankah kau bilang sebagai balasan aku membantu peruahaanmu kau akan mengabulkan apapun yang aku inginkan?.”

 

 

Tuan Jang mengerti kyuhyun ingin balasannya

“Tentu, tapi apa?.”

 

Kyuhyun menyeringai,

“Aku ingin kau menikahkan aku dengan anak gadis mu Jang Nara.”

 

Dahi tuan Jang mengkerut

“Tapi kenapa harus dia? Dia masih sekolah kyuhyun umurnya masih 17 tahun bahkan dia belum lulus.”

 

“Aku tidak perduli. Lagipula kita bisa membuat acara pernikahan saja soal resepsi itu bisa nanti. Yang terpenting aku harus menikah dengan Nara.”

 

Tuan Jang bisa apa?

 

“Baiklah akan aku bicarakan ini dengannya dan keluargaku.”

 

 

“Ada apa suamiku?.”

 

“Kau tahu kyuhyun ingin menikah dengan Nara, dia meminta itu sebagai balasannya.”

 

Mata lee Young Ae berbinar senang

“Itu  bagus suamiku. Aku tahu ini berat lagipula tak apakan? Kyuhyun laki-laki yang baik. Dia kaya dan juga berpendidikan, apalagi yang salah?.”

 

“Bukankah umur Nara masih 17 tahun?.Itu terlalu muda dan usia kyuhyun sudah 28 tahun.Apakah tidak terlalu tua?”

 

“Tidak suamiku. Aku yakin jika kau menikahkannya masa depan dia akan terjamin.”

 

“Baiklah.”

 

 

 

Tanpa mereka sadari Donghae menguping pembicaraan mereka tangannya mengepal, menahan amarah.

 

“Ini tidak bisa terjadi. Nara hanya milikku.Dan untuk apa pria itu menikahi Nara? Aku yakin dia hanya tertarik pada tubuh Nara saja.”

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

Jungkook tetap memandangi wajah Nara yang sedang tidur di pundaknya

“Oh tuhan andai aku bisa membahagiakannya. Aku sangat mencintainya.Kumohon satukan kami.”

 

Batin Jungkook berteriak

 

“Aku akan selalu berada di sisimu.Saranghae~.”

 

Nara menguap dan terbangun dari tidurnya,

 

“Jungkook pukul berapa sekarang?.”

 

“Pukul  10 malam. ”

 

Nara enggan untuk pulang,

“Jungkook~ apa aku boleh menginap di rumahmu? Kau bilang appa dan eommamu sedang tidak ada di rumah. Kumohon Junkook~ aku tidak ingin bertemu dengan bajingan itu.”

 

Jungkook merasa iba pada perempuan disampingnya, sesungguhnya dia sangat mencintai Nara melebihi seorang sahabat.

 

“Baiklah Kajja kita kerumahku. Tapi kau janji setibanya di rumah kau harus istirahat arra?.”

 

Nara mengangguk setuju

“Tapi aku ingin kita makan dulu, bagaimana?.”

 

“Setuju!.”

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

Selesai makan di kedai biasa mereka makan, mobil Jungkook langsung meluncur kerumahnya.

 

“Nara~ya apa kau sudah menghubungi keluargamu?.”

 

Nara menggeleng, “Untuk apa? Lagipula tidak ada yang peduli padaku.”

 

Jungkook menggeleng

“Kau harus tetap menghubungi keluargamu. Jika tidak aku tidak akan mengizinkan kau menginap di rumahku. Mereka akan khawatir.”

 

Nara mengalah , “Baiklah.”

 

 

Nara  menghubungi appanya

 

“Hallo appa. Aku tidak akan pulang malam ini. Aku akan menginap di rumah temanku, lagipula besok hari minggu kan?.”

 

“………….”

 

“Tidak perlu khawatir, aku baik-baik saja. ”

 

Pip.

 

“Dasar bocah tidak sopan.” cibir Jungkook

 

“Biar saja, biar begitu kau menyukainya kan hm?.” goda Nara membuat Jungkook salah tingkah,

 

“Aku bercanda. Baiklah jika kita sudah sampai kau bangunkan aku oke? ”

 

 

“Baiklah.”

 

 

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

Kyuhyun menghubungi asistennya,

“Kangin bagaimana? Apa yang kau lihat mengapa Nara tidak kunjung kembali?.”

 

 

“……………..”

 

 

Kyuhyun menggeram kesal,

“Apa maksudmu?.”

 

 

“……………….”

 

 

“Baiklah kau kirimkan alamat rumah itu segera padaku. Dan kau bisa kembali ke rumahmu.”

 

 

Pip.

 

Ting!

Kyuhyun menerima pesan singkat dari kangin, dan membaca alamat rumah yang diberikan kangin.

 

“Bukankah itu rumah kediaman keluarga Jeon? Sungguh menyebalkan keluarga Jeon itu. Apa mereka ingin aku benar-benar menghancurkan mereka?, Nara kau hanya bisa menjadi milikku karena aku selalu mendapat apa yang aku inginkan .  .”

 

 

 

⚫⚫⚫To Be Continue⚫⚫⚫

 

 

 

Terimakasih sudah baca FF ini.

 

Salam hangat dari Author😊😁

 

 

Pai~Pai~.

89 thoughts on “Thank You Part 2

  1. kasihan nara semuanya menyukai dia tp apa dia antara mereka cuma jungkok yg jd bisa sandaran nara dr kelakuan jahat kaka tirinya
    apa kyuhyun beneran suka/sebatas tertarik biasa aja

    Suka

  2. Untung mreka dtg ny tpat wktu, klo gk nara gk slamat, cz, agk gak relaklo bkan kyuhyun yg ngelakuin.
    Kyakny bkal jtrd prsaingan seru nihh buat dpetin nara.

    Suka

  3. Untung aja pada datang tepat waktu…..selamat dech nara…..kyuhyun mulai menunjukan sifatnya yg selalu menggunakan segala cara untuk mendapatkan yg diinginkanya…semoga saja kyu benar2 suka sama nara….tidak hanya terobsesi….kayaknya part nya perlu diperpanjang dech….hehe berharap

    Suka

  4. Kasihan nara!!! Jungkook mencintainya tetapai nara dikelilingi oleh lelaki jahat yang ingin memilikinya. Apa jungkook bisa menyelamatkan nara dari penderitaan tsb??? Next chap yang semangat ya thor…

    Suka

  5. untung datang diwaktu yang tepat.. donghae jahat banget sma nara..
    kenapa kyuhyun kesal gitu sama keluarga jeon ???
    ditunggu part selanjutnya..

    Suka

  6. enak banget yakkk jadi nara direbutin 3namja kece kyuhyun,donghae, n jungkook kira2 nara pilih yang mana yakkk????

    eummm apa yahhh rencan kyuhyun???
    kyuhyun gak bakal hancurin perushaan appa nya jungkook pan ???, cuma gara2 nara nginap dirumah kyuhyun???
    sepertinya kyuhyun udah gak sabar bngt buat jadiin nara miliknya.
    kyuhyun itu bener2 suka nara apa cuma obsesi saja????

    Suka

  7. untung g jadi Donghae menodai Nara. Kyu juga tertarik sama Nara. bakalan saingan nih sama Donghae untuk memiliki Nara.😭😭😭😭kasihan Nara ibu tirinya hanya berpura-pura

    Suka

  8. Donghae jahat , kyuhyun terlalu terobsesi , mending nara sm jungkook aja ( hehe maunya aku) tp kok kayaknya sm kyuhyun deh (haha mulai sok tau ane ) makin penasaran ni ane sm kelanjutan kisahnya nara . Ok see you nexy part ya

    Suka

  9. Ciee… Nara direbutin 3 cowok. Tapi sayangnya kenapa Donghae jadi cowok beringas gitu di sini (tapi gpp deh, sekali-kali si Nemo beda karakter dari biasanya, cuma agak aneh gitu sih, hehe…).

    Suka

  10. ini sepertinya cinta segi empat dh,,, akhirnya nara gk ap” jadi tambah greget sama ceritanya berharap nara jadian sama kyuhyun, tp yg jd pertanyaan kyuhyun beneran suka sama nara apa gk? huhuhu
    ditunggu kelanjutannya kaka semangat nulisnya

    Suka

  11. untung ada yang ketok pintu manggil nara klu ga donghae pasti da berhasil memperkosa nara,itu kyu cinta ma nara beneran kan habisnya kasihan nara

    Suka

  12. akhirnya part 2 nongol juga hehe

    tbh, aku suka sih thor sama konsep ceritanya cuman menurutku di part ini terlalu kecepetan? menurutku pribadi sih hehe.
    at least aku paham kok sama ceritanya ‘mau dibawa kemana’ di part ini cuman ya menurutku terlalu kecepetan ajasi
    mungkin next bisa lebih kyk ada konflik yg lebih kyk itukan direbutin 3 cowo gitu2 ahaha

    ditunggu kelanjutannya thor, aku suka sama ide ceritanyaa. dikembangin lgi ya thor, mangatseee<3

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s