PO Novel I, You and Her


 

Hallo semuanya J. Kali ini aku mau Promote Novel aku I, You and Her, bagi kalian mungkin ada yang udah pernah baca di blog ini atau blog pribadiku. Dan novel itu sekarang diterbitkan dengan cerita yang lebih lengkap dan tentunya cuma bisa didapatkan dalam bentuk novel.

 

Judul Buku: I, You and Her

Penulis: Hee_Yuzuki

Category: Sad, Hurt, Romance,

Ukuran Buku: 14 x 20 cm

Halaman: 504 hal

Harga: 85.000 (belum termasuk ongkir)

 

Sinopsis:

 

Gadis itu menekan dadanya kuat-kuat, berusaha menghilangkan sesak dihatinya. Ia bahagia, sangat bahagia bisa menikah dengan sahabatnya, namun kebahagiaan itu datang disertai rasa sakit, jika ia tau calon suaminya itu juga mencintai sahabatnya yang lain sejak lama. Bahkan kenyataan itu seolah menghantamnya berkali kali sejak dulu, dan saat pria itu kini akan terikat olehnya dan menjadi miliknya, terkecuali hati pria itu. ia merasa sesak berkali kali lipat, bahkan saat kalimat pernikah itu terucap dari kedua orang tua masing masing, tatapan hangat yang selalu pria itu berikan untuk Soo Hee, berubah menjadi tatapan tajam dan mengintimidasi, bahkan orang bodoh pun tau jika pria itu tidak setuju dan sangat menentang pernikahan itu.

Faktanya sahabat yang akan menjadi calon suaminya itu mencintai sahabatnya yang lain, yang merupakan sahabatnya juga, dan saat semua itu terjadi Soo Hee merasa benar benar kehilangan sosok sahabat yang selalu ada untuknya, namun taka da yang bisa ia lakukan selain menerima semuanya, termasuk pria itu.

Soo Hee menutup pintu yang menghubungkan antara kamarnya dengan balkon, banyak yang dipikirkan gadis itu, tentang perubahan sahabatnya, Kyuhyun dan Yong Eun, dan takdir seperti apa yang akan ia jalani setelah ia resmi menjad seorang istri Cho Kyuhyun. Sahabatnya selama sepuluh tahun ini, yang selalu berbagi keluh kesah dengannya. Dan bagaimana perasaan Yong Eun saat mengetahui semua ini, ia bahkan belum bertemu dengan Yong Eun saat hal ini terjadi, bagaimana mungkin ia menyakiti dua sahabatnya sekaligus, karena sebuah pernikahan, yang bahkan tidak diinginkan oleh Kyuhyun. Atau mungkinkah ini hadiah dari Tuhan, atas kesakitannya selama bertahun tahun yang mencintai Kyuhyun dalam diam, dan selalu merasakan sesak saat melihat bagaimana kisah Yong Eun dan Kyuhyun yang telah berubah dari sahabat menjadi cinta dan berlanjut pada tahap sepasang kekasih selama tiga tahun ini. Soo Hee terkekeh sendiri, yahh ia akan menganggap ini sebagai hadiah dari tuhan atasa segala kesakitan yang ia rasakan, walaupun ia mengakui jika itu adalah kesalah dirinya, yang dengan bodohnya menempatkan Kyuhyun sebagai orang yang ia cintai. Tetapi hatinya sejak awal sudah memilih Kyuhyun. Menjadikan pria itu sebagai cinta pertamanya, saat ia berumur 15 tahun, dan rasa itu semakin dalam bahkan saat ia telah menjadi dewasa seperti sekarang.

Ia menuruni tangga dengan langkah yang lambat, ia belum siap bertemu dengan Kyuhyun dan melihat tatapan pria itu yang kin tak lagi bersahabat dengannya, ia terlihat seperti musuh dimata Kyuhyun yang harus dibunuh. Benar benar mengerikan.

“Kyuhyun-aa”panggil Soo Hee lirih, hanya ada pria itu disana ditemani segels orange juice yang Soo Hee yakin dibuatkan oleh eommanya.

“Kupikir kita harus bicara”ujar Kyuhyun datar, benar benar tak bersahabat. Membuat hati Soo Hee lagi lagi mendengung ngilu, ia merindukan Kyuhyun yang dulu, yang satu bulan lalu masih bersikap hangat dan menyayanginya.

“Arraseo”ujar Soo Hee tetap tersenyum, namun Kyuhyun kini tak lagi membalas senyumannya, pria itu justru menarik tangan kecil itu menjauh dari ruang tamu, membawanya menuju taman belakang. Yahh bertahun tahun mereka bersahabat, mereka sudah terlalu sering keluar masuk rumah satu sama lain. Kyuhyun melepaskan gengaman tangan itu begitu sampai ditaman belakang dan memandang Soo Hee dalam penuh makna.

“Ayo kita batalkan pernikahan konyol ini Soo Hee-aa, aku tidak bisa seperti ini, kau tau kan aku mencintai Yong Eun, kita sudah menjalin hubungan sejak tiga tahun yang lalu, kau juga akan menyakiti hati Yong Eun jika melanjutkan pernikahan ini. Kita sahabat kan Soo Hee-aa, kau aku dan Yong Eun, kita sudah bersahabat sejak lama, kau bahkan tau aku mencintai Yong Eun melebihi diriku sendiri, dia cinta pertamaku dan sudah menjadi cita citaku untuk menjadikannya istri juga, bukankah Yong Eun juga selalu membagikan keluh kesah dan semua yang ia rasakan padamu, seharusnya kau mengerti. Jika kita melanjutkan ini kau akan menyakiti hat Yong Eun, hatiku dan juga hatimu”Soo Hee tertawa hambar, Yong Eun, Yong Eun dan Yong Eun, sahabat? Bahkan Yong Eun selalu menceritakan hal yang membuatnya sakit, tentang kencan bahagianya dengan Kyuhyun, makan malam romantis bersama pria itu, bukankah seharusnya jika ia benar benar sahabatnya ia bisa memahami sahabatnya bahkan hanya melihat dari mimik wajahnya saja, seharusnya Yong Eun memahaminya jika mata itu menyiratkan kesakitan setiap ia menceritakan kebahagiaannya bersama Kyuhyun.

“Aku. Aku tidak akan membatalkan semua ini Kyuhyun-aa, aku….aku juga mencintaimu…bahkan jauh sebelum Yong Eun mencintaimu, namun aku hanya bisa memendamnya, saat kau selalu datang padaku dan menceritakan semua hal yang berhubungan dengan Yong Eun, begitu juga dengan Yong Eun yang mulai tertarik padamu, ia selalu menanyakan apapun tentangmu, dan taukah kalian hal itu selalu menyakitiku setiap detiknya, setiap kata yang terucap dari bibir kalian seperti anak panah yang menghujam hatiku satu demi satu. Aku merasakan kesakitan itu sejak lama Cho.”ujar Soo Hee terisak, dan pernyataannya tadi membuat Kyuhyun tercekat, rasanya ada sesuatu yang mengganjal ditenggorokan pria itu. “Dan aku akan menganggap semua ini adalah hadiah dari Tuhan atas kesakitanku selama ini”ujar Soo Hee tersenyum sinis, membuat rahang Kyuhyn mengeras detik itu juga.

“Song Soo Hee!!! Kau gila, kau akan melukai perasaanku dan Yong Eun, kau akan merusak persahabatan kita karena keegoisanmu”ujar Kyuhyun berteriak.

“Aku bahkan terluka lebih dalam dibandingkan dirimu dan Yong Eun, dan kini aku hanya ingin sesuatu yang sudah aku inginkan sejak lama menjadi milikku setelah aku bersabar, bukankah itu cukup adil Cho Kyuhyun?”Soo Hee sekali lagi tersenyum sinis, ia tidak peduli jika Kyuhyun akan menganggapnya gadis egois, bahkan jahat sekalipun, jauh dari keinginannya yang memang menginginkan Kyuhyun menjadi suaminya, ada alasan lain yang membuatnya tetap mempertahankan semua ini, semua demi orang tuanya dan orang tua Kyuhyun. Fakta yang sama sekali tidak Kyuhyun tau, jika orang tua masing masing memiliki alasan kuat untuk menjadikan mereka sepasang suami istri yang sah dimata Tuhan. Bahkan sekalipun Soo Hee tau jika setelah ia resmi menjadi istri Cho Kyuhyun, mungkin kesakitan yang akan ia alami berkali kali lipat lebih menyakitkan dari sebelumnya. Ia tetap akan melanjutkan semuanya.

“Kau gila Song Soo Hee. Mulai detik ini kita bukan lagi sahabat, kau hanya wanita egois yang lebih memilih menyakiti hati wanita lain. Kau benar benar menjijikan”kata kata Kyuhyun benar benar melukai hatinya untuk yang kesekian kali. Benarkah kini mereka hanya sebatas orang asing yang salah satunya menolak keberadaan satunya? Benarkah untuk detik detik selanjutnya tidak ada lagi tempat bagi Soo Hee sebagai sandaran, ia merindukan Kyuhyunnya yang dulu, yang selalu ada untuknya dan selalu menyayanginya.

 

**

Format pemesanan seperti di bawah ini :

 

Nama :

Alamat Lengkap: (Jln, No. Rumah RT/RW, Kelurahan, Kecamatan, Kota/Kabupaten, Kode Pos)

Nomor HP:

Jumlah Pemesanan :

Kirim format pemesanan ke (Salah satu saja)

Email : hee.yuzuki@gmail.com

Inbox Fb : Hee Yuzuki

WA : 083863949912

Untuk informasi :

  • PO dibuka mulai tanggal 16 Maret – 31 Maret 2017
  • Pembayaran terakhir tanggal 2 April 2017
  • Pengiriman dilakukan 2-3 Minggu setelah tutup PO
  • Pembayaran dilakukan via transfer atm/setor tunai ke bank
  • Pengiriman jasa via tiki
  • Novel ini tidak ada di toko buku manapun
  • Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi saya via kontak di atas.
  • Untuk novel i, you and her sudah pernah di publish di blog ini dan juga blog pribadi saya ( https://yuzuki96.wordpress.com/ )
  • Setiap pembelian novel I, You and Her akan mendapatkan bonus bookmark (pembatas buku)

***

 

This Spoiler maybe will make you interesting J

 

***

“Tidak apa-apa. Jangan khawatir. Semuanya akan baik-baik saja, aku akan membantumu.” Ujar Ahra mengusap pelan bahu Soo Hee.

 

“Eonni, aku menangis karena bahagia bisa menjadi istri Kyuhyun.” Soo Hee berusaha menyembunyikan kesakitannya, Ahra tersenyum dan mengangguk.

 

***

“Kau benar-benar akan melakukannya? Dan menyakitiku, bahkan dulu kau tidak pernah membiarkan setetes air mataku jatuh, namun sepertinya sekarang kau lah sumber aku meneteskan air mata itu oppa.” Ujar Soo Hee tersenyum miris, ia berlalu dari kamar mandi meninggalkan Kyuhyun yang masih mematung akibat ucapannya.

 

“Sejak hari pernikahan itu diumumkan aku sangsi menganggapmu sebagai sahabat, aku hanya menganggapmu gadis yang merusak rencana hidupku bersama Yong Eun.” Ujar Kyuhyun tersenyum sinis.

 

***

“Sejak kapan kau kembali mengonsumsi coffee di pagi hari?” Kyuhyun merebut secangkir coffee itu yang baru saja hendak Soo Hee minum, gadis itu menatap Kyuhyun sebentar, dan mengambil kembali cangkir itu.

 

“Dan sejak kapan kau kembali peduli padaku?” Ujar Soo Hee acuh, perkataan Soo Hee tadi membuat Kyuhyun terdiam, pria itu hanya menatap tajam Soo Hee, membuat gadis itu menghembuskan nafas lelah, ia memilih beranjak dari sana, dari pada harus bertengkar pagi-pagi dengan Kyuhyun.

 

Bunyi kursi yang bergesekan dengan lantai membuat Kyuhyun ikut mendorong kursinya ke belakang, ia menarik tangan Soo Hee dan tanpa diduga membawa gadis itu ke pelukannya.

 

“Mianhae.” Kyuhyun melepaskan pelukan itu, menyambar tas kerjanya dan meninggalkan Soo Hee yang masih mematung dengan keterkejutannya.“Apa yang telah kulakukan,” Kyuhyun menggumam di balik pintu apartemen yang beberapa saat lalu ditutup dengan kencang olehnya.

 

***
“Kita akan terlambat untuk makan malam, Ayo.” Ujar Kyuhyun menarik lengan Yong Eun, menghentikan gadis itu yang akan menampar Soo Hee.

 

“Jangan menunggu kami, mungkin kami tidak akan pulang.” Ujar Kyuhyun lirih namun begitu tegas, dan perkataan itu membuat Soo Hee lagi-lagi mencelos, menusuk dalam hingga palung hatinya.

 

“Y… ya.” Gadis itu berujar parau dalam kesakitannya.

 

***

“Soo Hee-aa, kau sakit? Apa yang terjadi?” Kyuhyun dilanda ketakutan luar biasa, ia membuka selimut Soo Hee dan melihat seluruh tubuh gadis itu yang bergetar. “Song Soo Hee, kau bisa mendengarku?” Kyuhyun menepuk-nepuk wajah gadis itu, namun Soo Hee tiba-tiba mencengkram bajunya.

 

“Aku membencimu.” Ujar Soo Hee lirih sebelum kesadarannya menghilang.

 

“Andwe. Song Soo Hee, buka matamu, Soo Hee-aa!” Kyuhyun akan mengangkat tubuh ringkih itu, namun sesuatu menarik perhatiannya, botol obat yang kini hanya tersisa botolnya, dan Kyuhyun langsung mengerti obat apa itu saat membacanya.

 

 

“Brengsek, tubuhmu bereaksi seperti ini karena kau over dosis.” Kyuhyun kalut, ia segera membopong tubuh lemah itu ke rumah sakit

 

“Kim Yong Eun. Siapkan mobil sekarang!!” Teriak Kyuhyun membuat Yong Eun yang sedang menikmati susu cokelatnya tersedak.

 

***

Soo Hee memekik kaget, saat merasakan benda tajam itu menyobek lapisan kulitnya dan darah mengucur pada bekas sayatan memanjang itu.

 

“Apa sakit?” Yong Eun menatap remeh ke arah Soo Hee, bahkan tidak ada rasa bersalah di mata wanita itu.

 

“Lihat darah yang bercucuran itu, seperti itulah hatiku melihat penolakan Kyuhyun, dan itu semua karenamu, dia berubah haluan karena dirimu Song Soo Hee!!!!

 

***

 

“Oppa…” Soo Hee tersadar Kyuhyun melihat bagaimana Yong Eun terjatuh, dengan wajah pucat pasi itu ia menghampiri Kyuhyun yang kini tengah memangku Yong Eun yang sudah tak sadarkan diri.

 

“Oppa…Maaf, aku benar-benar.”

 

“Kita harus membawanya ke rumah sakit!” Kyuhyun berusaha meredam emosinya tanpa menatap Soo Hee. Otaknya berusaha menyangkal bahwa apa yang dilihat oleh netranya merupakan kesalahan, kesalahn yang terlihat jelas saat Soo Hee mendorong Yong Eun hingga tubuh wanita itu terguling hingga ke dasar tangga.

 

***

 

Ia memandang Kyuhyun nanar, pria itu mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi dengan raut yang berapi-api, nyatanya sebenci apapun Soo Hee pada Kyuhyun, semenyakitkan apapun pria itu melukainya, semua itu tetap tidak bisa mengalahkan rasa cintanya pada Kyuhyun, nyatanya jauh di dasar hatinya ia masih sangat mencintai pria itu, hanya saja ia mencoba menghapus pria itu dalam hatinya dengan jalan perpisahan, setidaknya walaupun berpisah ia masih memiliki bagian dalam diri Kyuhyun.

 

“Oppa,” teriak Soo Hee menggelengkan kepalanya, nyatanya semua perkataan Soo Hee tentang Kyuhyun tadi tidak bisa menghentikan perasaan wanita itu yang begitu mengkhawatirkan Kyuhyun, ia bahkan rela menukar nyawanya, dengan terburu-buru, Soo Hee melepas safety belt-nya dan memeluk Kyuhyun saat bunyi dentuman mobil yang ditumpanginya berbenturan dengan truk pengangkut barang itu,

33 thoughts on “PO Novel I, You and Her

  1. hi dear boleh koreksi judulnya dikit g, maaf sblumnya, harusnya me, you and her ato She, you and I, yg pertama karena sama² jdi object yg kedua sama² jdi subject, dan peletakan “saya” sbg subject dalam bahasa inggris slalu di blakang, maaf sblumnya ya….

    Suka

  2. Krena gue kepo sma nih epep udh nunggu lama smpe jdiin note di buku gue klo gue lupa atau gmna, gak taunya stelah gue comeback baca epep nih epep udh mau dijadiin novel untng aja msih ada wktu jdi bisa ikutan PO 🙂 alhamdulillah udh pnya uang buat beli jdi tnggal transfer trus nunggu novelnya 🙂 smoga lncar aminn.. Gue brharap bnget tkut gagal cem kmarin

    Suka

  3. Saya harap, ff ini lanjutannya tetap dikirim ke blog. Jujur ya, sedikit kecewa saat saya nunggu ff ini dilanjut tp yg muncul malah PO novelnya. Semoga author tetap bersedia ngepost lanjutannya di blog. Untuk novelnya, selamat ya… Fighting 😊

    Disukai oleh 1 orang

  4. Terlalu sad buat gue, gue beberapa kali baca ff kaya gini, ampe nangis sesegukan.
    Tapi gue ingin beli, jujur gue suka banget ff kayak gini. Tapi nantinya gue jadi Galau akut😭😭😭😭
    ##

    Suka

  5. Truss.. Ff i you and her nya gimana min? Masih di lanjutin atau gak? Lalu gimana dong dgn readers i you and her yg gak mampu buat beli novelnya?? 😕😕

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s