Someone You Love Part 2


10p_someone-you-love_cover

 

Someone You Love | Part 2

Tittle : Someone You Love

Author : rna_ryeong9/KimNana©

Cast  : ♥Cho Kyuhyun

♥Kim Nana

Genre : Romance, NC17+, Chapter

Notes  : Annyeong~ 👋 👋 readers aku author baru disini dan juga ini ff pertama ku yg ber-NC. Maaf kalau ff ini terbilang pasaran, tapi ini asli hasil pemikiranku sendiri jadi mohon bimbingan kalian untuk berkomentar setelah membaca ff ini agar aku bisa memperbaiki kesalahan tulisanku✍ ini. Gomawo para readers yang menyempatkan waktu untuk membaca ff abal” ku ini 😀 dan juga untuk para admin tersayang @flyingncff aku banyak” berterima kasih 🙏 yang sudah memberi kesempatanku untuk menitipkan ff ku disini.

Oke sambutan aneh dariku kututup sampai disini…. 😂 😂 😂 silahkan menikmati di dunia khayalan ku ini…  dan juga dilarang keras untuk PLAGIAT!!

Sorry for TYPO~

 

 

Langit yang tadinya gelap gulita kini menampakkan senyum yang merekah ketika sang surya menampakkan jati dirinya ke bumi dengan sinar Ultraviolet yang bersinar indah di atas langit maupun di bawah. Hingga beberapa sinar menyelinap masuk ke dalam ruangan yang di tempati seorang gadis cantik yang saat ini melingkup di atas ranjangnya dengan damai. Gadis itu tidak lain, Kim Nana yang masih betah terlelap. Dirinya mungkin lelah, semalaman dia tidak bisa tidur setelah dirinya pulang dari acara makan malam-nya kemarin. Enta’ apa yang membuat gadis itu tidak bisa tidur sampai jarum jam menunjuk angka 3 malam.

 

 

Tiba-tiba seseorang mengetuk pintunya. Sambil berteriak meneriakkan nama gadis yang sedang tidur pulas di tempat tidur.

 

 

“Sayang, sudah pagi, bukan ‘kah kau mau pergi bersama teman mu. Dan menyuruh eomma membangunkan mu agar kau tak telat pergi. Ireona!” ujar ibu Nana masuk ke dalam ketika tak ada jawaban apapun dari anaknya. Seraya menepuk pelan punggung gadis itu yang tidur membelakangi ibunya.

 

 

“Hoam….nee eomma….,aku akan mandi dulu” gumam Kim Nana setengah sadar, gadis itu bahkan menguap dengan mengucek matanya, dia masih tak rela untuk bangun dari ranjangnya menuju kamar mandi. Tapi, dia tidak ada pilihan lain selain menuruti perkataan ibunya segera bangun. Karena ia memiliki janji bersama sahabatnya untuk pergi ke suatu tempat. Dan ia tidak ingin mengecewakan sahabatnya atas keterlambatan dirinya.

 

 

Kim Nana dengan malas beranjak dari tempatnya, melangkah sempoyongan ke arah kamar mandi khas orang bangun tidur. Ibunya yang melihat tingkah laku anaknya menggelengkan kepala tak percaya apa yang dilakukan putri kecilnya itu.

 

 

“Aish, anak itu kapan dia bertingkah dewasa selayaknya seorang gadis berumur 18 tahun. Kalau tingkahnya selalu seperti bocah 5 tahun. Bagaimana dia memiliki kekasih jika dia bertingkah seperti anak kecil. Aku jadi kasihan pada kekasih-nya nanti dengan sikap kekanakkan Nana?” gerutu Hyena ibu dari Nana dan melengang keluar kamar anaknya.

 

 

Selesai berkutat di dalam kamar mandi cukup lama gadis itu pun keluar dengan keadaan fresh, aroma buah Strawberry masuk ke indera penciuman yang paling dominan di kamar ini. Lalu dirinya menjelajahi semua pakaiannya tapi tak ada yang cocok pada badannya.

 

 

Ia ingin tampil menarik agar idol yang ia sukai menatapnya kagum, walau khayalannya susah terkabul. Dirinya memang seorang remaja yang sangat menyukai atau mengidolakan seseorang yang memiliki banyak talenta dan berwajah tampan. Contohnya, Jung Yong Hwa vokal utama dari member Band terkenal se-Asia maupun Eropa itu sudah meluruhkan hati seorang Kim Nana gadis remaja yang masih berumur 18 tahun dan juga siswa terpandai di Suwon International School. Ia selalu mendapat rangking 1 tiap tahunnya. Mengalahkan ribuan murid yang ada di sekolahan itu dan juga ia banyak mendapatkan mendali emas maupun piala atas prestasinya yang sangat membanggakan bagi sekolahnya maupun orang tuanya.

 

 

 

Tak jarang pula ia selalu mendapat hadiah ataupun surat cinta dari seorang pria yang menyukainya. Namun, gadis itu menolaknya. Ia tidak ingin memberi harapan palsu pada mereka yang ingin mendekati dirinya. Maka dari itu ia menolak dengan sopan hadiah dari mereka. Jika mereka memberinya surat cinta ia tak akan menolak dan menerimanya dengan senang hati, walau sebelum mengambil surat cinta itu dirinya selalu bilang pada pria itu kalau dirinya menerima suratnya hanya untuk menghargai hasil kerja keras mereka saat merangkai kata-kata manis padanya.

 

 

Hari ini, hari libur panjangnya jadi Nana tak perlu susah payah pergi ke sekolah dengan memakai seragamnya. Maka itu, ia bersama sahabatnya akan menonton konser CNBLUE di Stadion terbesar yang ada di Seoul.

 

Memang sahabatnya seperti dirinya mengilai idol CNBLUE itu. Hanya saja bias mereka berbeda dengan dirinya. Kim Nana yang sangat mencintai Jung Yong Hwa, sedangkan Jung Hye Seul serta Lee Hyunki sangat mencintai Kang Min Hyuk Vokal ketiga dan juga memegang bagian Drummer. Dan tak jarang pula dirinya mendengar pertengkaran sahabatnya yang merebutkan Kang Min Hyuk pujaan hati mereka. Membuat Kim Nana pusing dengan pertengkaran mereka yang sering terjadi ketika mereka membahas idola masing-masing dan lagi-lagi pasti yang menjadi penengah mereka adalah Kim Nana.

 

Siapa suruh mengidolakan orang yang sama? Dan itu akibatnya bertengkar tiap membahas CNBLUE, lebih tepatnya Kang Min Hyuk. Pria tampan dan imut. Untung saja dirinya tak terlalu menyukai Kang Min Hyuk. Kalau tidak? Bisa dipastikan jika dirinya akan ikut bersaing bersama mereka, untuk merebut pujaan hatinya yaitu Kang Min Hyuk.

 

 

Tapi dia tak akan menghianati  biasnya. Dirinya akan selalu setia menyukai, mencintai Jung Yong Hwa selamanya. ♥

 

 

 

 

Stadion International, Seoul.

 

 

“Neo, eodiseo? Aku sekarang ada di depan pintu stadion. Tapi aku tidak melihat kalian. Araseo! Aku akan tunggu disini. Cepatlah datang? Mereka sudah ada disini! Keuno…” ucapnya pada seseorang yang ada di telpon. Ia gelisah, karena sahabatnya belum juga datang. Sedangkan Idol mereka sudah memasuki Stadion dengan mobil audinya yang mewah. Dengan cepat ia mematikan telponnya.

 

 

 

Gadis itu berlarian menuju segerombolan orang yang ada di depan pintu stadion. Ia tidak peduli lagi dengan sahabatnya yang datang terlambat. Yang terpenting ia harus melihat dengan jelas Idolanya. Saat dirinya melihat para member CNBLUE akan memasuki Stadion dengan di kawal ketat oleh beberapa staf konser, securty dan juga manager mereka. Dengan susah payah dirinya menyelinap masuk pada segerombol orang yang tak lain fans fanatik CNBLUE seperti dirinya. Ia tidak peduli lagi dengan riasannya yang luntur akibat keringat yang melunjur indah di wajahnya. Yang ia pedulikan adalah bisa bertemu langsung dengan Idolanya dan memegang tangannya. Kalau bisa ia ingin memeluknya.

 

 

 

Setelah susah payah menuju barisan paling depan. Hingga akhirnya ia bisa melihat secara langsung wajah tampan Idolanya. Bahkan pria tampan yang sangat di sukainya memandang ke arahnya dengan tersenyum manis padanya dan itu membuat Nana terdiam dengan nafas yang tercekat. Oh my god….Yong Hwa tersenyum padaku…hanya padaku….astaga….apakah ini mimpi….ohh oppa  aku semakin menyukaimu….saranghae!!! 😱😘

 

 

Dia tak akan meninggalkan kesempatannya yang bisa melihat secara langsung wajah tampan seorang Jung Yong Hwa. Dengan cepat ia mengarahkan ponselnya pada pria tampan yang sudah berjalan menuju tempatnya berdiri. Ia terus menjepret foto biasnya hingga pria tampan itu menghilang dari jarak pandangnya. Lalu Nana tersenyum puas saat hasil cepretannya pas mengenai wajah Yong Hwa yang saat itu tersenyum pada dirinya.

 

 

Kim Nana menjauh dari kerumunan itu, untuk menunggu sahabatnya lagi ditempat sebelumnya.

 

Sudah beberapa lama ia menunggu sahabatnya. Tapi mereka tak kunjung datang.

 

 

“Yaak!!! Kalian dimana sih? Apa masih lama? Aku sudah seperti orang gila menunggu kalian di depan pintu. Jika kalian tak kunjung datang. Aku akan masuk sendirian!”

 

 

“Mian, Na-yah. Kami sudah berada di dalam saat ini. Kau masuk saja.” ujar seseorang dari seberang telepon. Dia Hyunki dengan tak tahu malunya dia menjawab santai pada Nana. Dan tentunya istri dari Yong Hwa CNBLUE alias biasnya. Menahan emosi pada sahabatnya.

 

 

“Dasar kalian!! Aku sudah menunggu kalian cukup lama! Dan kalian sudah di dalam!! AWAS SAJA KALIAN YA?!! AKU TIDAK AKAN NGASIH KALIAN FOTO KANG MIN HYUK YANG BARU SAJA KUFOTO!!! KITA PUTUS!!” sungutnya emosi bahkan dirinya mengancam pada sahabatnya diakhir kalimat. Dengan kesal ia menutup teleponnya sepihak. Ia tak peduli sahabatnya berteriak serempak pada telponnya tadi saat ia mengancam tidak akan mengasih foto Kang Min Hyuk yang baru saja dia potret tadi. Gadis itu menaruh ponselnya lagi dengan kesal dan masuk ke dalam. Baru saja mau menjejak’kan kakinya memasuki Stadion. Tubuhnya sudah terjengkal ke belakang ketika seseorang menabraknya cukup keras.  Serentak, orang yang menabrak dirinya tadi menarik lengannya dan mendekap tubuhnya ke dalam pelukannya saat tubuh Nana hampir saja terjatuh di lantai.

 

 

Cukup lama mereka mempertahankan posisinya seperti itu. Sebelum orang yang menabrak Nana melepaskan dekapannya atas kejadian terjatuhnya gadis yang masih terbengong melihat wajah Kyuhyun, yang juga tak kalah terkejutnya melihat sosoknya lagi. Hening seketika. Saat mereka saling memandang dengan perasaan canggung di antara mereka. Jangan lupakan pria yang terlewat tampan itu tersenyum pada Nana dengan ekspresi yang sulit diartikan oleh siapa pun. Bahkan dia sendiri tak tahu makna dari senyuman itu padanya? Gadis itu hanya diam seribu bahasa. Seraya menggaruk leher belakangnya. Untuk menghapus rasa kegugupan pria tersebut.

 

 

“Cho Kyuhyun-ssi….”

 

 

“Sorry, aku tak sengaja menabrak mu tadi. Apa yang kau lakukan disini?” pria yang bernama Kyuhyun itu dengan sungkan meminta maaf atas ketidaksengajaan yang dilakukannya sampai Nana hampir saja terjatuh.

 

 

“Tak masalah Kyuhyun-ssi? Aku tadi menunggu temanku dan ternyata mereka sudah ada di dalam tanpa bilang padaku lebih dulu. Dan kau…., apa yang kau lakukan di tempat ini. Apa kau pengemar CNBLUE juga??” ucapnya penasaran dengan alis yang saling bertautan menatap wajah Kyuhyun bak seorang Malaikat yang bersinar terang dengan hentakkan kedua sayap berbulu berwarna putih bersih di tiap sisi tubuhnya.

 

 

“Bukan. Aku kesini karena temanku yang mengundangku untuk datang kesini!”

 

 

“Seperti itu rupanya? Bagaimana jika kita masuk bersama. Kau di bagian mana?”

 

 

“Dibagian VVIP paling depan sendiri. Kalau kau sendiri dimananya?”

 

 

“Jeongmal? WOW! DAEBAKK!! Seriusan kau di bagian VVIP paling depan sendiri!  Aku jadi iri dengan mu Kyuhyun-ssi. Aku saja ada dibagian tengah biasa, bukan VVIP seperti mu. Kau beruntung sekali Kyuhyun-ssi!!!” celoteh Kim Nana iri dengan keberuntungan yang dimiliki pria itu. Dia saja syukur bisa ada di bagian tengah ketimbang dirinya berada di bagian paling belakang sendiri. Bukannya ia tak mampu membeli tiket konser CNBLUE bagian VVIP. Hanya saja waktu dirinya membeli tiket di bagian itu tiketnya sudah terjual habis. Hanya menyisahkan bagian tengah dan belakang. Tentunya. Dirinya lebih memilih yang tengah ketimbang dia tak bisa melihat lebih dekat lagi sang pujaan hatinya saat dirinya menonton konsernya  di bagian belakang.

 

 

“Biasa saja. Sepertinya kau pengemar setia dari CNBLUE ya? Apa kau mau bergabung dengan ku. Aku ada satu tiket VVIP lagi untukmu. Jika kau berkenan aku akan memberikan tiket ini padamu. Bagaimana?” tawarnya sambil menyodorkan tiket VVIP pada Kim Nana.

 

Okey? Jangan ditanyakan lagi? Gadis itu dengan senang hati menerima kebaikan dari Kyuhyun yang rela memberi tiket VVIP secara percuma pada dirinya. Dengan wajah berseri Nana mengambil tiket tersebut. Ia tak bisa membayangkan dirinya bisa melihat secara dekat wajah tampan pujaan hatinya saat dia bernyanyi di atas panggung. Dan tidak lupa pula dirinya bisa bertemu secara langsung di belakang Backstage untuk berfoto bersama para personil CNBLUE serta bisa memeluk sang pujaan hatinya. Jung Yong Hwa. Idol tertampan di Korea. Menurut dirinya.

 

 

“Gomawo Kyuhyun-ssi….”

 

 

“Tak perlu berterima kasih. Untung saja kau mau mengambilnya kalau tidak. Mungkin tiket itu akan terbuang percuma ya ‘kan? Kajja kita masuk!”

 

 

 

Suasana di Stadion ini, bagaikan lautan yang banyak dipenuhi oleh ribuan manusia yang berteriak histeris ketika satu persatu personil CNBLUE berdiri di atas panggung yang hendak menempati posisi mereka untuk pertunjukkan ‘Fantastic’ mereka. Belum memulai saja mereka sudah menjerit histeris apalagi mereka mendengar sapaan dari sang vokalis utama itu. Dunia seakan runtuh mendengar jeritan histeris mereka. Seperti yang dilakukan gadis yang ada di samping Kyuhyun. Dengan suara lantangnya berteriak menyuarakan nama sang pujaan hatinya yang membuat jantungnya berlomba-lomba bersamaan dengan teriakannya. Dan itu membuat Kyuhyun menutup telinganya rapat-rapat tak ingin sedikit pun ada cela disana. Bahkan pria itu menghela nafasnya berkali-kali. Astaga gadis ini? Apa dia tidak takut suaranya hilang nantinya? ‘Batin Kyuhyun memperhatikan gadis  yang saat ini berteriak dan memegang Lightstick, di sebelahnya.

 

 

“Sarang….haeyo….uri….Jung….Yong….Hwanie….kami benar-benar mencintaimu selamanya~ ” jerit gadis itu. Sedangkan pria di sebelahnya mengelengkan kepalanya. Mengemaskan sekali. Menurut pria itu ketika melihat wajah bersemu merah seorang Kim Nana akibat terlalu semangatnya meneriakkan nama sang pujaan hatinya yang ada di atas pangung sedang memulai menyanyikan lagu berjudul Hey You itu.

 

 

 

“Kau sudah berapa lama mengidolakan CNBLUE?” ucap Kyuhyun memulai berbicara ketika suasananya lebih kondusif. Gadis di sebelahnya menengok ke arahnya.

 

 

“Mungkin sudah tiga tahun. Aku sudah memulai mengidolakan CNBLUE sejak aku berusia 15 tahun. Sejak itu, aku sudah mengumpulkan koleksi album dari CNBLUE dan melihat beberapa konsernya yang diadakan di seluruh negara maupun di dalam Korea.”

 

 

“Wow! Kau juga datang di konsernya yang diadakan di seluruh Negara. Tidak bisa di percaya?” ucap pria itu melototkan matanya sangking terkejutnya mendengar penuturan Nana barusan.

 

 

“Begitulah. Namanya saja Fans, rela apa saja demi bertemu dengan idolanya. Walau mereka harus rela mendatangi beberapa tempat yang sama sekali baru ia datangi. Kesulitan dengan bahasa yang ia tuju dan kesulitan membujuk orang tuanya agar mengijinkannya  pergi. Fans akan berusaha keras untuk bisa melihat sang Idola.” tuturnya menegaskan perjuangan seorang Fans agar bisa bertemu sang Idola.

 

 

“Lalu…., selain mencintai mereka. Apa kau mencintai yang lain…., maksudku mencintai seorang pria untuk kau jadikan kekasihmu?” tutur Kyuhyun ingin tahu.

 

 

“Belum. Aku tak pernah kepikiran memiliki kekasih.”

 

 

“Ahh, syukurlah” gumam Kyuhyun bernafas lega. Sedangkan, gadis itu mengeryit bingung.

 

 

“Maksudmu?”

 

 

“Tidak ada”

 

Setelah membalas gadis itu dengan salah tingkah. Kyuhyun menyibukkan diri menghadap depan melihat para personil CNBLUE yang saat ini maju ke depan dan melontar candaan mereka bersama ribuan Fans-nya di atas pangung. Pria itu bahkan tak fokus yang dilihatnya, dirinya sibuk memikirkan hal lain yang membuat dirinya tersenyum seorang diri dengan tampang yang err~ sexy. 😳

 

 

Sudah berjam-jam mereka menonton konser CNBLUE. Hingga para personil pamit unjuk diri. Meninggalkan ribuan fansnya yang hampir semuanya sudah beranjak pergi. Setelah kepergian mereka.

 

 

“Kajja kita ke Backstage  mereka” ajak Kyuhyun, tanpa sadar mengenggam tangan Nana dengan erat. Menuntun gadis itu ke tempat peristirahatan para personil CNBLUE. Setelah sudah sampai di depan pintu Kyuhyun masih mengenggam tangannya hingga kini mereka sudah berhadapan langsung dengan personil CNBLUE sebelum para staf mensilahkan mereka masuk ke dalam.

 

 

“Hyung~ ” ucap Kyuhyun saat semua orang di ruangan ini diam sejenak ketika pintu tersebut terbuka olehnya. Kim Nana yang masih terbengong di tempatnya saat dirinya melihat Jung Yong Hwa yang saat itu toples/naked di hadapannya. Sedangkan Yong Hwa tersenyum merekah ke arah mereka tanpa malu menutup tubuh telanjangnya saat gadis di sebelah Kyuhyun terbengong dengan mata menatap takjub tubuh atletisnya. Dengan santai Yong Hwa memakai kaos putihnya dan mendekati mereka.

 

 

“Aku kira kau tidak akan datang Kyu? Dan sekarang kau membawa kekasih mu di konserku! Hoho… ternyata sahabat ku sudah tak lagi menjomblo.” ucap Yong Hwa yang ternyata sahabat dari Kyuhyun dengan ciri khasnya ia mengoda sahabatnya sambil mengarahkan dagunya ke arah gadis di sebelah pria itu. Kim Nana yang mendengar ucapan pujaan hatinya barusan. Cukup membuat dirinya membisu dengan keterkejutannya. Dirinya tak menyangkah jika Kyuhyun mengenal sangat sang idolanya.

 

 

“Dia bukan yeoja chingu ku hyung….” Lebih tepatnya masih belum. Batin Kyuhyun

 

“…..Aku mengajaknya kesini karena dia sangat menyukai dirimu!” lanjutnya melirik ke arah Nana.

 

 

“Benarkah? Wow…, aku beruntung sekali memiliki Fans secantik dirinya. Jika dia bukan kekasihmu. Berarti aku boleh mendekatinya iya ‘kan Nona cantik?” godanya lagi, seketika itu Kyuhyun melototkan matanya pada pria itu. Mengambil gadisnya? Cih…, sebelum mengambilnya langkahi dulu mayatnya.

 

 

“Emph…, ngomong-ngomong nama nona cantik ini siapa?” tanya Yong Hwa pada Nana dan menahan tawanya melihat Kyuhyun yang sudah tersulut emosi.

 

 

“Kim Nana, oppa” ucapnya gugup dengan mata yang selalu memperhatikan wajah sang pujaan hatinya yang membalas seyumannya.

 

 

“Oppa? Boleh ‘kah aku memeluk mu sebentar” gumamnya pelan.

 

 

“Tentu! Memeluk ku yang lama tak masalah bagiku dan meminta foto pun aku bersedia!” ucapnya menyetujui dan Nana langsung menghampiri pria itu lalu memeluknya dengan erat. Beberapa menit, Nana melepaskan pelukannya dan memintanya berfoto bersamanya.

 

 

“Maaf sekali lagi oppa. Boleh aku berfoto bersama kalian semua?”

 

 

“Araseo!  Shin-ah, Hyun-ah, Hyuk-ah kemarilah. Ada seorang gadis cantik yang ingin berfoto bersama kita.” pekiknya pada tiga orang yang duduk santai di pojok belakang dengan  ponsel di tangan mereka.

 

 

Mereka berempat serta Nana di tengah-tengah mereka yang sedang dirangkul bahunya oleh Yong Hwa. Membuat gadis itu tak pernah merubah senyum indahnya pada bibirnya. Kyuhyun yang menjadi Fotografer mereka mengarahkan ponselnya kedepan. Dalam hitungan ketiga jepretannya terdengar di ruangan ini. Nana yang kurang puas dengan sekali jepretan, gadis itu meminta Kyuhyun memfotonya lagi. Hingga beberapa foto yang di jepretnya sudah cukup untuk memamerkan pada sahabatnya dengan pose berbeda.

 

 

“Bagaimana kabar orang tua mu Kyu?”

 

 

“Mereka baik. Kapan kau memiliki waktu luang hyung? Eomma ku sangat merindukan mu. Katanya dia ingin membuatkan makanan kesukaan mu. Jika kau tak ada jadwal konser datanglah ke rumah!”

 

 

“Aku juga merindukan masakannya ibu mu Kyu. Akan ku usahakan datang ke tempat mu. Akhir-akhir ini aku sibuk mempersiapkan konser ke luar negeri”

 

 

“Okey, nanti hubungi aku. Jika kau tak ada kegiatan lain.”

 

Diarah lain, Nana sedang duduk bersama member CNBLUE disisinya. Mereka saling bertukar candaan sampai mereka berempat termasuk Nana tertawa atas ke konyolan Min Hyuk.

 

 

“Hey, Nana-ssi apa hubungan mu dengan pria itu?” tanya Kang Min Hyuk menghentikan tawanya sambil mendongak ke arah Kyuhyun. Dirinya penasaran dengan kedekatannya pada Kyuhyun.

 

 

“Dia putra dari sahabat Ayahku oppa?”

 

 

“Eoh, Apa kau hanya menyukai uri Yong Hwa saja. Apa kau tak menyukai ku?” ucapnya mengintimidasi.

 

 

“Ne oppa. Tapi kedua sahabatku menyukai dirimu oppa?” jawab Nana cepat saat mata Min Hyuk mengintimidasinya.

 

 

“Jeongmal! Lalu dimana teman mu sekarang?”

 

 

Kim Nana sampai lupa dengan sahabatnya itu. Bagaimana nasip mereka sekarang. Apa mereka sedang mencarinya atau mereka sudah pulang ke rumah masing-masing.

 

 

“Molla? Tadi saja melihat konser kalian aku tidak bersama mereka melainkan dengan Kyuhyun.”

 

“Sayang sekali sahabat mu tidak ada. Niat ku sih ingin memeluk mereka karena mereka menyukai diriku. Dan juga mereka sahabat dari gadis cantik yang ada di sebelah ku ini.” godanya mengacak rambut Nana dengan gemas.

 

 

“Hahaha…, kalau oppa melakukan ini dihadapan mereka bisa di pastikan kalau aku di musuhi mereka selamannya. Karena orang yang mereka cintai menyentuh gadis lain.” ucap Nana bergidik ngerih membayangkan betapa marahnya mereka saat kedua sahabatnya itu melihat dirinya dengan pria yang mereka idolakan.

 

 

“Hahaha…, untung saja mereka tidak melihat kita ya!” ucapnya, lalu mereka tertawa bersama.

 

 

“Ayo Nana-ssi aku akan mengantar mu pulang.” Kyuhyun mendekati Nana lalu memberinya uluran tangan padanya.

 

Gadis itu mendongak menatap Kyuhyun yang sudah berdiri dihadapannya dan mengambil uluran Kyuhyun.

 

 

“Oppa aku pergi dulu. Semoga konser kalian lancar semua.”

 

 

“Gomawo, senang bisa bertemu dengan mu.” ucap Min Hyuk sembari memeluk Nana dan mengacak rambutnya lagi.

 

 

“Oh, lain kali ajak sahabat mu jika kalian melihat konser kami. Aku masih penasaran dengan kedua sahabat mu itu?”

 

 

“Ne, aku akan bilang pada mereka. Aku yakin mereka kegirangan kalau oppa ingin bertemu dengan mereka.”

 

 

 

 

“Oppa jaga kesehatan mu ya. Jangan sampai oppa kelelahan  akibat terlalu memfosir pekerjaan mu hingga sakit. Jika oppa sakit kami akan sedih!” ocehnya pada Yong Hwa dengan wajah khawatir.

 

 

“Araseo. Oppa janji tak akan jatuh sakit! Sampai ketemu lagi” ujarnya sembil menyatuhkan jari kelingkingnya pada Nana. Lalu pria itu memeluknya.

 

 

“Saranghaeyo Oppa!!” gumam Nana dalam dekapan Yong Hwa.

 

 

Melihat seseorang yang dicintai sedang di peluk oleh pria lain. Bagaimana tanggapan kalian? Apa kalian akan melepaskan pelukkan mereka dan membawanya pergi. Atau membiarkan mereka berpelukkan dan hatinya dibiarkan sakit.

 

 

Seperti halnya Kyuhyun saat ini membiarkan gadis yang di taksir memeluk pria lain. Walau pria itu adalah idola gadis itu. Kalian tahu ‘kan pria tetap ‘lah pria. Jadi Kyuhyun harus waspada!

.

.

.

 

 

TBC

72 thoughts on “Someone You Love Part 2

  1. waahh aku juga mau seperti kim nana, kapan aku bisa ketemu Yong Hwa?? :v
    kyuhyun pasti panas tuh liat nana di peluk” begitu 😀
    penulisannya masih harus di perbaiki lagi thor masih banyak bahasa yang gak baku jadi gak dapet feelnya gitu thor?!
    tolong di perbaiki lagi dan semangat thor..

    Suka

  2. oh my god ketemu CNBLUE, dipeluk young hwa di gandeng kyuhyun beruntungnya dirimu nana.. Di tunggu kelanjutannya yaa.. And semangat nulisnya..

    Suka

  3. Agak gimana gitu bacanya, masih banyak bahasa ga lakinya…jadi agak aneh aja gitu….
    Udah ada yg komentari soal typo, aq sieh setuju aja, krn emang banyak typo sieh..
    Untuk temanya udah bagus, cuma aq blm dapet feelnya gitu…
    Next part lebih baik lagi yaaa…
    Semangaaatt!!!!

    Suka

    • Sori, hp ku sok tau…mau ngetik “bahasa Baku” .. eh koq jadinya bahasa laki. Maafkeun..hehe

      Suka

  4. ahahahahaha. cie cie cie. enak ya jadi nana. itu adalah impian para fangirl. aku jadi pengen. hahaha, kasian kyuppanya cemburu. berusahalah kyuppa untuk mendapatkan nana.

    semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttttttt

    Suka

  5. untuk cerita menarik kog thor, q suka….
    cuma kalo boleh kasih saran mungkin untuk penulisan dan pemilihan kata lebih di perhatikan lagi…
    kayak misal nya kata “dirinya” kayaknya lebih enak kalo di ganti dia atau ia

    dan untuk kalimat “Lalu dirinya menjelajahi semua pakaiannya tapi tak ada yang cocok pada badannya.” lebih enak kalo ” Lalu dia mencoba semua pakaiannya, namun tak ada satu pun yang cocok dipakainya”

    ini cuma saran aja ya chingu, bukan bermaksud buat sok pintar kog 😀

    Suka

  6. Wkwkk
    Mau ngkalim seenaknya aja nih :v
    Kebiasa buruk Cho !!!

    Saiya juga mau jadi Nana T^T
    Kapan saiya kaya gituu ToT

    Maaf, kayanya penulisan & bahasanya mesti ada yang d perbaiki deh say. Ada beberapa kata & kalimat yang gak sesuai sama EYD atau bahasanya kurang pas gitu 🙂

    Fighting ya 😉

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s