Thank You Part 3


1483969450783

 

Thank You Part 3

Title: Thank You

Author: Sparkiia

Type: Chapter, nc,sad, marriage life, school life.

Cast:

Jang Nara

Cho Kyuhyun

Lee Donghae

Jeon Jungkook

Jang Songwook

Lee Young Ae

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

Ketemu lagi ama author! Sebelumnya makasih untuk admin yang ngepost ff ini.

Dan  kali ini aku lebih suka nyeritain dari sudut pandang author.

Ff tanpa typo itu bagai lalapan tanpa sambal kurang hot!😂*gaje*

Happy Reading to Readers!

 

 

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

Selesai makan di kedai biasa mereka makan, mobil Jungkook langsung meluncur kerumahnya.

 

“Nara~ya apa kau sudah menghubungi keluargamu?.”

 

Nara menggeleng, “Untuk apa? Lagipula tidak ada yang peduli padaku.”

 

Jungkook menggeleng

“Kau harus tetap menghubungi keluargamu. Jika tidak aku tidak akan mengizinkan kau menginap di rumahku. Mereka akan khawatir.”

 

Nara mengalah , “Baiklah.”

 

 

Nara  menghubungi appanya

 

“Hallo appa. Aku tidak akan pulang malam ini. Aku akan menginap di rumah temanku, lagipula besok hari minggu kan?.”

 

“………….”

 

“Tidak perlu khawatir, aku baik-baik saja. “

 

Pip.

 

“Dasar bocah tidak sopan.” cibir Jungkook

 

“Biar saja, biar begitu kau menyukainya kan hm?.” goda Nara membuat Jungkook salah tingkah,

 

“Aku bercanda. Baiklah jika kita sudah sampai kau bangunkan aku oke? “

 

 

“Baiklah.”

 

 

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

Kyuhyun menghubungi asistennya,

“Kangin bagaimana? Apa yang kau lihat mengapa Nara tidak kunjung kembali?.”

 

 

“……………..”

 

 

Kyuhyun menggeram kesal,

“Apa maksudmu?.”

 

 

“……………….”

 

 

“Baiklah kau kirimkan alamat rumah itu segera padaku. Dan kau bisa kembali ke rumahmu.”

 

 

Pip.

 

Ting!

Kyuhyun menerima pesan singkat dari kangin, dan membaca alamat rumah yang diberikan kangin.

 

“Bukankah itu rumah kediaman keluarga Jeon? Sungguh menyebalkan keluarga Jeon itu. Apa mereka ingin aku benar-benar menghancurkan mereka?, Nara kau hanya bisa menjadi milikku karena aku selalu mendapat apa yang aku inginkan .”

 

 

 

⚫⚫⚫Thank You Part 3⚫⚫⚫

 

Lee Donghae cemas karena Nara tak kunjung kembali bahkan ini sudah pukul 12 malam.

 

‘Kemana gadis itu? Apa dia berniat untuk kabur dariku?.Aku akan menguhubunginya.’

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

Jungkook melihat wajah pulas Nara yang tertidur dia tak berani membangunkan Nara maka ia memutuskan untuk menggendong Nara ala bridal Style dan menidurkannya di kamarnya.

 

 

Nara terusik dari tidurnya, “Hm..”

 

“Kau bangun Nara? Apa aku membangunkanmu?.”

 

Nara menarik lengan Jungkook

“Jungkook~ aku mohon jangan tinggalkan aku. ”

 

“Aku ada disini Nara.”

 

Nara terisak, “Aku takut, aku takut dia kembali lagi Jungkook aku kotor~hiks.. Aku.”

 

“Sstt~ Kau suci Nara~ aku tahu hatimu dan tubuhmu itu suci. Jangan membuatku sedih.”

 

Nara semakin terisak, “Jungkook~ aku mohon bersihkan aku, aku ingin kau menghapus jejak pria bajingan itu. Kumohon~.”

 

Jungkook mencium kening Nara mencoba menenangkan, “Aku memang mencintaimu tapi aku tidak bisa merusak gadis yang aku cintai.Maafkan aku.”

 

Nara tersenyum, “Itulah yang membuatku nyaman denganmu. Rasa hangat yang kau berikan padaku, terimakasih untuk semuanya. Aku juga mencintaimu Jungkook-ah itulah yang membuatku ingin selalu bersamamu. ”

 

Mata Jungkook berkaca-kaca

“Aku bahagia mendengar itu Nara~ya aku bahagia karena berarti selama ini cintaku tak bertepuk sebelah tangan. Aku mencintaimu.”

 

Jungkook membawa Nara kepelukannya

“Aku juga. Nado Saranghae~.”

 

“Cha~ Sekarang tidurlah kau harus istirahat sayang~Kekeke bolehkah aku memanggilmu dengan panggilan itu?.”

 

Nara mengangguk setuju,

Nara tertidur. Tapi ponsel Nara berbunyi,

 

Lee Donghae Calling~

 

 

“Lee Donghae? Untuk apa dia menghubungi Nara, dasar brengsek sekali brengsek tetap begitu. Apa dia tak cukup menyakiti Nara?.”

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

Donghae tak sabar menunggu jawaban dari Nara,

‘Ayolah angkat panggilan dariku. ‘

 

“Yak Nara kemana saja kau?.”

 

“Untuk apa kau menghubungi kekasihku?.”

 

“Beraninya dia mengangkat telepon darinya. Dan apa katanya? Kekasihnya? Cih, Nara ditakdirkan hanya untukku bukan untuk seorang bocah ataupun pria sok kaya itu.”

 

 Cepat katakan dimana Nara, adikku?.”

 

“Adikmu? Kau masih menganggapnya adik sedangkan kau selalu menyakitinya lagipula kakak mana yang akan memperkosa adiknya sendiri?.”

 

Donghae tertawa,

“Jangan lupakan kalau kami ini saudara tiri, kenapa? Apa kau cemburu?  Aku bisa melakukan apapun yang aku mau, bahkan menjamah dan menikmati tubuhnya itu. Dan itu bukan urusanmu!.”

 

“Tutup mulutmu berengsek! Kau tidak pantas berbicara seperti itu pada Nara. Jika saja aku ada disana aku pasti sudah mencekik lehermu.”

 

“Apa yang bisa kau perbuat bocah tengik? Nara itu akan selalu menjadi milikku. Dan kau tidak bisa merebutnya dariku! Cepat katakan dimana Nara ! “

 

“Jika itu yang kau mau aku tidak akan memberitahumu. Kau tidak tahu alamat bocah tengik ini bukan. Selamat malam.”

 

‘Sialan! Aku bahkan tidak tahu dimana rumah bocah tengik itu. ‘  gumam Donghae pelan

 

Tanpa sepengetahuannya kyuhyun menguping pembicaraan Donghae,

‘Sialan! donghae mencoba memperkosa nara? aku yakin itu yang membuat nara pergi dari rumahnya sendiri. Dan sialan! Jungkook adalah kekasih Nara? Tak akan ku biarkan itu terjadi.Walaupun aku baru melihat Nara tapi aku yakin Nara itu ditakdirkan untukku.Walaupun dia tak memandangku sedikit saja tapi dia membangkitkan rasa yang sudah lama tidak ada dalam hati, jiwa da juga gairah seorang cho kyuhyun.’

 

‘Aku tahu apa yang harus aku lakukan.’ gumam kyuhyun seraya meninggalkan Donghae sendrian.

 

“Kangin aku ingin kau mempersiapkan pernikahanku untuk besok kau hanya perlu mempersiapkan apa yang aku butuhkan untuk menikah tanpa resepsi.”

 

“………”

 

“Bagus!.”

 

Pip.

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

“Suamiku kenapa kau belum tidur juga?.”

 

Sangwook terlihat khawatir, “Kau tahu isteriku, Nara malam ini tidak pulang.”

 

Young Ae memutar bola matanya malas,

“Aku tahu bukankah tadi ia bilang ia akan menginap di rumah temannya. Sudahlah tak usah khawatir dia’kan  sudah besar?. Ayolah kita tidur.”

 

“Tap-.”

Sebelum Sangwook selesai berbicara, ketukan pintu membuat mereka mengalihkan pandangan ke suara tersebut.

 

Tok..tok..tok..

 

“Nugu?.”

 

“Ini aku Cho Kyuhyun.Tuan Jang apa aku boleh berbicara denganmu sebentar, aku tunggu kau diruang tamu.”

 

“Baik. Aku akan segera kesana.”

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

Jungkook memutuskan panggilan dengan Donghae secara sepihak, dia berhasil membuat Donghae kesal.

 

“Aku tak mau dia mengganggu Nara lagi. Tuhan berikan aku kesempatan untuk tetap bersama Nara aku ingin melindunginya, aku ingin tetap mencintainya.”

 

Gumamnya. Setelah itu Jungkook memutuskan untuk tidur di Sofa dan membiarkan Nara tertidur di Ranjangnya.

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

“Apa yang ingin kau katakan tengah malam begini cho kyuhyun.”

 

Kyuhyun terkekeh,

“Maaf jika aku telah mengganggumu Tuan Jang. Tapi ada yang ingin aku sampaikan sebelum hari esok.”

Dahi Songwook mengkerut,

“Apa itu?.”

 

“Aku ingin kau menikahkan aku dengan Nara besok siang. Pernikahan tanpa resepsi, hanya kau isterimu, aku nara, putramu dan seorang pendeta.”

 

“Mwo? Apa itu tidak terlalu cepat! Aku menyetujui untuk kau menikahi putriku tapi~.”

 

Kyuhyun menyela perkataan Songwook

”  Itu terserah dirimu Songwook! Aku akan langsung menanamkan modal pada perusahaanmu, jika kau menikahkan aku dengannya besok. Jika tidak , kau  tidak keberatan jika aku membatalkan rencana kita ?. Itu terserah dirimu.”

 

Songwook terjebak , ia merasa di jebak.

 

“Aku tidak mempunyai pilihan lagi kyuhyun~ssi. Baiklah aku menyetuji pernikahanmu dengan Nara besok siang tapi bukankah Nara sedang menginap dirumah temannya tadi ia bilang ia sedang menginap dirumah temannya dan aku juga belum membicarakan ini semua padanya jadi~.”

 

“Tak perlu kau pikirkan itu semua. Biar aku saja yang mengurus itu semua kalian tinggal memberiku restu untuk pernikahan kami besok siang.”

 

“Baiklah.”

 

“Bagus!. Aku permisi ke kamar, selamat malam Tuan Jang.”

 

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

Pagi menjelang,

Nara terbangun dari tidurnya

“Hoam~ hm ini sudah pagi.”

Gumamnya lalu meregangkan otot-otot lengannya,

 

‘Dimana Jungkook? Apa dia tidur di sofa? Ah benar saja dia tidur di Sofa.Dia sungguh baik padaku.’  gumam nara seraya tersenyum

 

‘Tampan, aku baru sadar bahwa kau tampan Jungkook.’

“Aku memang tampan.”

 

“Oh tuhan!. Kau mengagetkan ku.”

 

Jungkook tertawa , ia suka saat ia terbangun Nara lah yang ia lihat pertama kali.

 

“Kau sudah bangun Jungkook~?.”

 

Jungkook terkekeh geli,

“Aku memang tampan, dan si tampan ini sudah bangun dari tadi.Apa kau tak apa tidur dengan pakaian kemarin Nara~ya?.”

 

Nara menggeleng,

“Ani. Oh ya Jungkook apa aku mengatakan sesuatu padamu malam itu? Apa aku mengatakan aku mencintaimu?.”

 

Jungkook mengangguk,

“Gadis polos! Apa kau sudah berhenti mencintaiku?.”

Nara menggeleng, “Aniyo. Aku mencintaimu Jungkook~ dan aku tidak tahu kau mencintaiku juga atau tidak.”

 

Jungkook memeluk Nara,

“Aku juga mencintaimu Nara~. Sungguh aku mencintaimu dengan segala kelebihan dan juga kekuranganmu. ”

 

Mata Nara berbinar,

“Sungguh?.”

 

“Ne. Nara~sayangku.”

 

Pipi Nara bersemu merah, Jungkook memegang pinggang Nara dan membuat tubuh Nara mendekat pada tubuhnya.

 

Jungkook mencium kening Nara, berlanjut ke hidung mancung Nara dan akan menuju bibir Nara

 

Tapi sebuah ketukan pintu membuatnya berhenti

 

 

“Siapa itu?.”

 

Jungkook mengendikan bahunya,

“Tidak tahu. Mungkin saja tamu. Bagaimana kalau kita melihatnya?.”

 

Nara menggeleng,

“Bagaimana jika itu pria bajingan itu? Aku takut Jungkook.”

 

“Kau harus tetap tenang Nara, aku ada disampingmu.kau tunggulah disini aku akan ke bawah untuk melihat siapa disana.”

 

Nara mengangguk lemah.

 

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

Kyuhyun mengetuk pintu rumah Jungkook dengan tidak sabar,

‘Kenapa lama sekali? Apa dia sengaja tidak ingin membuka pintu rumahnya?.’

 

Clek..

 

 

Kyuhyun bertemu dengan Jungkook, Kyuhyun tersenyum meremehkan sedangkan Jungkook menampilkan wajah terkejutnya.

 

“Kita bertemu lagi Jeon Jungkook.”

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

Lee Donghae bangun dari tidurnya, bahkan ia tidak bisa tidur nyenyak.

“Sial! Ini sudah pukul 8 tapi gadis itu belum pulang Juga! Aku tak ingin bocah tengik itu menyentuh Jang Naraku! Sial! Aku tak bisa diam saja aku harus mencarinya.”

 

Donghae turun ke bawah membawa kunci mobilnya,

“Donghae kau sudah bangun nak?, sini sarapan bersama kami.”

 

Donghae tidak menjawab pertanyaan Songwook dia malah berbalik menanyakan Nara,

“Apa Nara sudah pulang?. Apa appa tahu dimana rumah Jungkook?.”

 

“Kenapa kau terlihat cemas nak? Nara belum pulang, mungkin sebentar lagi Nara akan pulang Kyuhyun sedang menjemputnya sekarang. Rumah Jungkook? Di Jl.××××× Perumahan no.01A Seoul.   ”

 

Lantas Donghae meninggalkan mereka berdua, dengan langkah yang terburu-buru Donghae melajukan mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata.

 

‘Sial! Kenapa pria itu mendahului aku! Aku tidak bisa membiarkan ini terjadi, Nara milikku. Dan selamanya akan begitu.’

 

 

Sebenarnya Songwook ingin memberitahu Donghae bahwa adiknya siang ini akan menikah dengan Donghae.

Tapi kenapa Donghae terlihat cemas sekali?

 

Ibu kyuhyun pun merasa begitu, ada apa dengan putra nya? Bukankah seharusnya dia senang gadis bodoh itu akan segera pergi dari rumah jadi tidak akan ada lagi yang menghalangi Donghae dan dirinya untuk menguasai harta Songwook.

 

Tapi kenapa?

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

Jungkook memberanikan diri untuk menjawab pertanyaan kyuhyun

“Untuk apa kau kesini? Aku kira kau salah tujuan Tuan Cho.”

 

Kyuhyun mentertawakan sikap Jungkook yang angkuh padanya,

 

“Ternyata setelah kita tidak bertemu selama 7 tahun dan kau sudah berani? Oh.. Jungkook~Jungkook. Aku tidak suka berlama-lama katakan dimana Nara, kau pasti menyembunyikannya di kamarmu bukan?.”

 

‘Darimana dia tahu? Dan untuk apa sebenarnya dia kesini mencari Nara?.’

 

“Kau berfikir darimana aku tahu dan untuk apa aku kesini bukan?. Kau harus tahu aku kesini untuk menjemput calon isteriku karena kami akan segera menikah.”

 

Jungkook hendak menjawab, tapi Nara tiba-tiba muncul

“Siapa yang kau bilang calon isterimu Tuan Cho?”

 

Jungkook menoleh, “Nara, aku sudah bilang kau tetaplah dikamar.”  gumam Jungkook pelan,

 

“Tak apa Jungkook lagipula aku tak takut pada orang ini. Maaf bukankah kau rekan bisnis appaku, lantas ada urusan apa kau kemari?.”

 

Kyuhyun terkekeh,

“Aku kesini tentunya untuk menjemput calon isteriku yang bernama Jang Nara. Kajja kita pulang kau denganku akan segera menikah siang ini.”

 

Nara membelakkan matanya begitu pula dengan Jungkook

 

” Nara apa itu benar?.”

 

Nara menggeleng, “Tidak Jungkook~ah aku tidak tahu. Dan semua yang dikatakan pria tua ini tidak benar. Lagipula aku tidak mengenalnya, kau juga tahu aku hanya mencintaimu.”

 

Kyuhyun tertawa,

“Uh aku sangat  terharu pada drama yang kalian lakukan. Tapi maaf Nara kau harus ikut denganku sekarang.”

 

Nara menggeleng,

“Tidak bisa, Nara tidak bisa ikut denganmu Tuan Cho bukankah kau tadi mendengar apa yang dikatakan oleh Nara? ”

 

Kyuhyun menggeram kesal,

 

“Aku memang  mendengar itu semua. Tapi sayang aku tidak perduli sama sekali. Kalian cepat bawa Nara ke dalam mobil dan habisi bocah tengik ini.”

 

“Baik tuan.”

 

Nara terisak,

“Kau tidak bisa membawaku kemana-mana.Tidak! Hentikan ! Aku akan ikut denganmu tapi kumohon jangan sakiti Jungkook dia tidak pantas menerima itu semua.”

 

Lantas orang-orang itu menghentikan pukulan mereka pada Jungkook, Nara tidak tega melihat Jungkook babak belur karenanya.

 

“Kau sungguh kejam Cho kyuhyun! ”

 

“Nara~ kau tidak boleh pergi bersamanya, nara~.”

 

Kyuhyun terus menarik pergelangan tangan Nara untuk naik ke mobilnya.

Tatapan Nara nanar, dia benci pada pria disampingnya. Dan satu lagi appanya berhutang penjelasan padanya.

 

‘Maaf kan aku Jungkook.”

 

 

Jungkook terkulai lemas, dia merutuki kebodohannya yang tidak bisa mempertahankan Nara. Kegelapan mulai menerpanya.

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

‘Sial! Aku terlambat datang kesini.Aku harus segera kembali dan menghentikan pernikahan Nara dan pria gila itu.Nara hanya milikku, hanya milikku. Akh!.’

 

Teriak Donghae dari dalam mobil mewahnya.

 

 

⚫⚫⚫⭐⚫⚫⚫

 

Kyuhyun dengan Nara sudah sampai dirumah Nara. Begitupun dengan Donghae dia sudah sampai dan menyusul mereka masuk ke dalam rumah.

 

“Lepaskan aku!.”

Titah Nara pada kyuhyun, dan kyuhyun melepaskan pergelangan tangan Nara.

 

“Kalian sudah kembali?.” tanya sangwook

Nara terlihat marah,

“Sebenarnya apa yang sudah appa katakan pada pria itu? Kau tahu aku masih 17 tahun, apa aku akan ku nikahkan dengan pria ini? Bahkan kami tidak saling mengenal dan kau bisa-bisanya menikahkan aku. Shit! Kenapa aku selalu sial?.”

 

Kyuhyun terkekeh,

“Appamu membutuhkanku dan aku pun membutuhkanmu untuk semua ‘kebutuhan ‘ ku. Jadi kita saling menguntungkan bukan?.”

 

Donghae menjawab dengan cepat,

“Tidak! Appa kau tidak bisa membuat Nara menikah dengan Kyuhyun. Nara masih sekolah appa, dia masih memiliki masa depan yang cerah.”

 

‘Cih dia membelaku? Tapi untuk apa? Bukankah dia seharusnya senang lihatlah eommanya begitu bahagia aku akan meninggalkan rumah ini.’

 

Lagi-lagi Kyuhyun terkekeh

“Lantas apakah kau mau Nara menikah denganmu? Tuan lee, apakah kau ingin menikahi adik tirimu?.”

 

Pertanyaan kyuhyun membuat Donghae  membeku.

 

Nara teringat pada kata-kata Donghae

 

“Aku tidak boleh melakukannya lalu Bocah ingusan itu berhak atas dirimu? Memelukmu? Menciummu begitu dan aku tidak?.Hahaha nara~nara apa kau takut kau hamil nantinya begitu? Tenang saja jika itu terjadi aku akan menikahimu.”

 

‘Apakah Donghae benar-benar ingin menikahiku? Tapi kenapa?.’

 

 

 

⚫⚫⚫To Be Continue⚫⚫⚫

 

 

 

Terimakasih sudah baca FF ini.

 

Salam hangat dari Author😊😁

 

 

Pai~Pai~.

88 thoughts on “Thank You Part 3

  1. seruuu dan kereen bangeet. aku suka sama pemilihan castnya. tapi maaf sebelumnya aku baru muncul dipart ini soalnya aku baru baca. tapi maaf sepertinya dipart ini ceritanya agak pendek dibandingkan oart sebelumnya. jadi bikin greget gitu. mudah2n part berikutnya cepet dipost yaa. semangat buat author yang keren dan makasih sama admin yang udah post. ditunggu ya lanjutannya

    Suka

  2. Kasian nara😢tapi menurut ku emang labih baik sama kyu ato kaga yang jungkook😆ku lebih suka kyu walo kyuppa jahat tapi ku yakin nara ujung ujung nya bakal cinta ama kyu😆eaea soo tau

    Suka

  3. Heem lg seru” baca ehh udh continue.thorr lanjutnya jgn lama” yaaa, serius dehh ceritanya bener” bagussss. Semangat terus authorrrrr

    Suka

  4. Sumpah!!!kyuhyun jahat banget, kasihan nara sama jungkook mereka harus terpisahkan padahal baru aja menjadi sepasang kekasih.bakal gimana nasib nara sama jungkook natinya???kalo nara udah nikah sama kyuhyun

    Suka

  5. aduhhhh. kyuhyunnya bahaya, donghae juga bahaya, cuma jongkook yang baik. kyuppanya bahaya karna maksa nikah sama nara. dan mengancam jongkook haeppq bahayanya karna maksa ngelakuin itu ke nara. aku bingung mau dukung kyuppa atau jongkook.

    semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttf

    Suka

  6. Wah….ceritanya mulai seru….gemes sama cerita kaya gini, pasti nanti nara kalamaan suka kyuhyun….biarin si donghae jahat itu nggak dapat nara, ema sama anak ko jahat bngt, tp kasian jongkook…

    Suka

  7. Kyuhyun,jungkook,donghae pada suka sama nara,huhh kira2 siapa yah yang bisa dapetin hati nara?
    Kasian jungkook ampe dipukulin kan kasian

    Suka

  8. Ttp suka karakter cho kyuhyun disini 😂😂
    Semoga part slajunya mereka bnar2 nikah.. seiring brjalan nya wktu nara bisa berbalik tergila2 sama kyu 😅😅
    Smangat thor ksluruhan keren kok

    Suka

  9. kok kayaknya pendek bgt ya? ap akunya aj yg ngrsa krna trlalu fkus dan keasyikan bcanya?? kekekekeke but trlepas dri itu uhhh part ini kok bkin gmn gtu yaa.. uhh kasian jungkook u,u

    Suka

  10. Makin ribet juga ya masalahnya ??? :/
    Tapi, d sini Nara untung banget :3
    3 orang cogan berebut 😀

    Tapi tentunya beda² karakter sihhh ^m^

    Eum sori ….
    Penyebutan namanya masih ada yang ketuker bin keliru itu d atas ^_^
    & panjangin lagi doonnkkkkk ^m^

    Fighting 😉

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s