Bastard (Sequel Version) Part 2


 

BASTARD ! [ Part 2  ]

 

Author :               KYUHIIWORLD

Tittle      :              BASTARD !

Cast       :              Shin Yeo Hii

Cho Kyuhyun

Cho Ahra

Lee Donghae

Other Cast :        Kim Yura, Lucas, etc

Genre :                 Kekerasan, NC21+ , Married Life,  yadong, SAD, Romance

KYUHIIWORLD :

 

Banyak yang nayain “BASTARD” nya kapan lanjut, kapan publis 😀 jujur gue rada gimana setelah kasus Copy&Paste yang di lakukan KOREAN NC beberapa yang lalu dan sempet kepikiran buat ngehapus  Story 1&2  -_- takutnya di copas lagi, walaupun di lakukan bukan langsung dari blogku tapi jadi takut sendiri, kalo mereka ada mulutnya buat bicara dan ijin copas sih gak papa aku bolehin kok untung-ungtung sambil promot blog tapi mereka tidak ada etika ngomong/ijin dan watermarknya juga di hapus dan di ganti dengan nama blog mereka, saya sempet mengirimi mereka pesan tapi entahlah tidak ada respon sampe sekarang. tadinya sih gak pernah kepikiran sampe kesitu saya kira KOREAN NC terhubung sama FNC dan saya fine-fine saja. Tapi setelah FNC menkonfirmasi sendiri di situ saya mulai panas dingin dan pingin ngamuk, yang ada di fikiran saya cuman kok sampe segitunya. Punya mulut punya jari buat apa coba ? heran sendiri -,-

 

 

 

Tapi ya sudahlah. Pesen saya jika kalian menemukan story ini selain di FNC ATAU di KYUHIIWORLD harap lapor yaa J karena saya hanya mengirim story saya di FLYINGFANFICTION dan di blog saya ini J sekian terima kasih partisipasinya untuk meninggalkan kritik kalian.

 

 

 

Semoga suka dan puas 😀

 

 

Dont Plagiat !!!!

 

 

 

===BASTARD !===

 

 

 

“ apa kau bisa membantuku ?”. perempuan bersurai itu mengiba kepada pria yang berada di sebrang ponsel  dengan nada lirih. Syarat akan kesakitan, air mata yang ia tahan sejak tadi berjatuhan tak beraturan mengalir melalui kedua pipi tirusnya dengan bibir  bergetar. Bahkan udara di sekitar nya tidak cukup dingin karena memasuki musim gugur. Pandangan matanya mengarah pada daun maple yang berjatuhan di depannya. Sendirian dia sendirian, tidak ada yang perduli padanya. Tidak ada yang menghawatirkannya seberapa sakitnya kesakitan itu. Tidak ada yang sudi untuk di ajak berbagi dengannya, dia hidup bersama banyak orang tetapi tidak ada satupun seseorang  untuk di ajak berdampingan. Sekotor itukah dirinya ? sehina itukah dirinya di hadapan orang-orang itu ? tetapi mereka bukan tuhan yang bisa menilainya, mereka bukan tuhan yang mematok dirinya hina. Hatinya kesepian setelah seseorang itu menghancurkan kepercayaannya, bukan orang itu yang menghancurkannya secara langsung tetapi waktulah yang menghilangkan kepercayaannya secara nyata.

 

 

 

Pesakitan ini nyata ! nyata ku rasakan, ingin percaya tapi….

 

 

 

===BASTARD !===

 

 

 

“ yura,kau harus tau ?”. kyuhyun tersenyum menatap gadisnya, matanya tak lepas melihat berbagai expresi yang muncul di wajah tirus gadisnya. Tangannya mengelus sayang wajah yang selama ini membuatnya tidak bisa tidur dengan nyenyak. “ berjanjilah untuk selalu ada untukku, mari hidup denganku ayo kita menikah dan mempunyai bayi-bayi lucu bersama”. Kyuhyun memandang wajah itu dengan serius tangan yang semula berada di pipi gadisnya beralih meraih ke dua tangannya menggenggamnya erat seakan takut terlepas. Sorot matanya menghangat.

 

 

 

“ aku tidak bisa menjanjikan sesuatu hal saat ini”. Sahut gadis itu cepat, mencoba melepaskan genggaman sang kekasihnya tetapi tertahan,  tangan kecilnya  di genggam dengan erat . Matanya menangkap raut ketakutan yang sangat mendalam. Tangannya terangkat mengelus kerutan yang timbul di dahi kekasihnya pelan “ ada apa dengan kerutan-kerutan ini, sangat menggangguku”. Bukannya menjawab kim yura seakan menghindari topik pembicaraan yang satu ini . Mencoba untuk tertawa tetapi terdengar seperti rintihan kesakitan, kemudian dia mencoba terKekeh kecil begitu melihat betapa seriusnya seorang cho kyuhyun saat ini, kapan kekasihnya untuk tidak seserius ini setiap harinya ? hampir tidak pernah. “ jangan seperti ini kyuhyun-a”.

 

 

 

Kyuhyun menghentakkan tangan nya kesal, dimana qtelinganya harus mendengarkan kalimat yang sama setiap harinya, nafasnya mendengus kasar. Bahkan dia menjadi benci melihat bunga-bunga kesukaan gadisnya mengingat selalu di tempat ini, taman bunga lili ini kyuhyun selalu menerima penolakan dari bibir kekasihnya. Bukankah wajar ! mereka sudah menjalin hubungan sudah cukup lama dan kyuhyun menginginkan hubungan yang serius. “ maaf, maafkan aku. Jangan seperti ini kumohon !”. sahut yura lirih, kemudian kyuhyun merasakan angin besar menyeretnya ke dalam lubang besar yang membawanya lebur bersamaan dengan hilangnya angin besar yang membawanya tadi.

 

 

 

Nafas kyuhyun terdengar terengah memburu, keringat bermunculan di sekitar pelipisnya. Air matanya menetes tanpa ia sadari, pandangan matanya kembali kosong mengingat secuil kenangan bersama gadisnya. Bibirnya bergetar ingin sekali ia menangis meraung menyalahkan takdir, memintanya untuk mengembalikan kekasihnya jika bisa dia ingin sekali mendebat tuhan, mengapa bisa ia mengambil kekasihnya dari sisinya, kesalah apa yang di buat kekasihnya sehingga tuhan begitu cepat mengambilnya. Ingin ! tapi pada siapa dia mengadu ? pada siapa ia meraung ?. hanya air matanya yang menjawab selama ini.

 

 

 

Kyuhyun bangkit dari ranjangnya mengambil jubahnya yang sempat ia lempar sebelum percintaan panasnya, yang entahlah dia sebut apa !. memakainya asal berjalan meninggalkan kamar itu, tapi sebelum benar-benar meninggalkannya kepalanya menengok ke belakang lebih tepatnya seorang gadis terbaring di ranjang king sizenya dengan luka babak belur yang dia siksa dalam penyatuannya.

 

 

 

 Shin yeo-hii.

 

 

Hatinya teriris sakit, tapi ketika dia melihat sorot mata itu. Benci yang dia rasakan, kemarahan yang menguasai dirinya, pukulan yang berada di dalam otaknya dan menyiksanya yang berada di dalam hatinya. Tapi tidak ! kyuhyun tidak mungkin menghentikan  semua. Ini sudah semakin jauh, Matanya menggelap  auranya menajam seperti seorang predator, kakinya melangkah lebar meninggalkan kamar yang sunyi itu. Meninggalkan gadis itu sendirian.

 

 

 

===BASTARD !===

 

 

 

Pagi  terlihat seperti biasa di kediaman Cho di mana para pelayan sibuk dengan berbagai macam peralatan dapur  dan pelayan lainnya sibuk dengan kegiatan masing-masing. kyuhyun terlihat sudah rapi dengan setelan jas hitam dengan kemeja putih buatan desaigner ternama Alexander Amosu yang sudah pasti dengan harga  yang fantastis kurang lebih USD 1,1 Milyar hanya orang-orang tertentu yang dapat mendapatkan itu karena memang hanya di produksi setiap tiga tahun sekali, kalian bisa membayangkan seperti apa bentuk uang  1,1 milyar. Sempat terbesit apakah tidak berlebihan dengan uang sebegitu banyaknya hanya untuk sebuah jas bukan ? tapi semua itu setara dengan kenyamanan saat kalian memakainya,   juga terkesan elegan memancarkan aura berkharisma bagi si pemakai, jas ini juga dapat menunjukkan citra dan status sosial di mana berada, di mana jas ini di hiasi dengan sembilan buah kancing emas 18 karat berlian asli. Di padukan dengan sepasang sepatu fantovel mengkilat dengan tatanan rambut tegas jelas menggambarkan sifat seorang Cho Kyuhyun. Tangannya sibuk mengancingkan kancing di kedua sisi pergelangan tangannya.  Lucas dengan setia menunggui tuannya hingga selesai, hanya dirinyalah yang selama ini menemani tuannya, melakukan apapun keinginannya.

 

 

 

“ bagimana ?”. mata kyuhyun tak lepas memandangi  pantulan kaca di depannya “ semuanya berjalan sesuai rencana, Resort jeju hampir 90%”. Lucas menunduk mencoba menjelaskan informasi apa yang selama ini ia amati. Kyuhyun hanya diam tak menanggapi apapun kembali merapikan pakaian yang ia pakai namun wajahnya muram, saat akan berjalan tangannya di hentikan paksa kepalanya menoleh kepada seseorang  “ tegakkan kepala anda, dan angkat dahi anda”. Lucas tersenyum memandang tuannya tangannya terangkat membenarkan beberapa tatanan yang terlihat kusut. “hilangkan kerutan ini, anda seperti orang yang lemah”. Lucas memijit kecil dahi kyuhyun dengan jari-jarinya.

 

 

 

“ Tunjukkan pada semua jika anda berkuasa di banding siapapun” tambahnya lagi. Kyuhyun hanya memandangnya sekilas memantapkan langkahnya sesekali mencoba menegakkan kembali bahunya, menghapus segala expresi yang  sempat menghampirinya.

 

 

 

Suara ketukan fantovel menggema di rumah mewah dan megah  itu, sang tuan rumah Cho kyuhyun menuruni tangga  dengan seperti biasa, wajah datar dan minim expessi. Kakinya berjalan ke dalam ruang pertemuan dan meja makan dengan lucas setia berjalan di belakangnya. Langkahnya terhenti matanya Mengedarkan pandangannya ke berbagai sudut,  melihat bagaimana kini rumahnya. Sofa biru shappire dan sebuah meja kecil di sudut kiri adalah tempat favorite gadisnya dahulu, bahkan novel kesayangannya masih tertata apik di atas meja bundar kecil itu. Kyuhyun seakan tidak mau membuang kenangannya, dirirnya  selalu meletakkan benda-benda di rumahnya seperti yang gadisnya dahulu lakukan. Matanya jatuh pada satu titik, dahinya mengernyit tak suka  “ ada apa dengan bunga itu ? siapa yang menggantinya !”. mata kyuhyun menajam memperhatikan para mermaid satu persatu. “ apa aku menggaji kalian untuk membantahku?”. Ulang kyuhyun geram.

 

 

 

“ aku yang menggantinya, kenapa ? bunga itu sudah busuk”. Kyuhyun mencari sumber suara yang berhasil merusak menarik pendengarannya. Seketika emosinya memuncak “ apa ? itu hanya setangkai bunga jangan berlebihan Cho Kyuhyun”.

 

 

 

“ aku tau kau kakakku, tapi jika kau memancingku aku tidak perduli dengan embel-embel persaudaraan  keparat itu”. Kyuhyun mendesis tajam melihat kakaknya cho ahra hanya mengedikkan bahunya, baginya itu sudah menjadi hal biasa ketika ahra harus berhadapan dengan adik bungsunya. “ siapa yang perduli cho kyuhyun”. Acuh cho ahra berjalan mengabaikan apa yang kyuhyun bicarakan bibirnya tersenyum sinis.

 

 

 

Prraaanggggg

 

 

 

Langkah ahra berhenti mendengar suara pecahan di balik tubuhnya, tubuhnya bergetar antara ketakutan dan emosi. “ jangan pernah urusi hidupku, kau cukup mengurusi masalahmu dan selama aku masih menganggapmu  sebagai saudaraku. Bersikaplah layaknya tamu yang sopan di rumahku”. Ada jeda di dalam kalimat yang kyuhyun lontarkan, emosinya tidak dapat ia tahan lagi raut wajahnya memerah. Seisi rumahpun tau jika tidak ada seorangpun yang berani menyentuh bunga yang kyuhyun maksut, kecuali sang nona muda yang dengan beraninya mengganti bunga itu dengan bunga extra mawar merah. Bunga lili yang sudah lama mengisi vas di sudut meja adalah yang menjadi masalah saat ini, kyuhyun tidak pernah mentoleransi siapapun yang berani menyentuh barang secuilpun. Tapi kakaknya berhasil menyulut emosinya pagi ini.

 

 

 

“ bibi shin, ambil bungaku dan ganti bunga keparat itu”. Wanita paruh baya itu hanya menunduk mengerti dan segera mengambil apa yang tuannya maksut. Para pelayan bahkan ketakutan atas kejadian pagi ini, sungguh awal pagi yang buruk bagi mereka yang harus mendengarkan tuannya marah besar. “ apa yang kalian lakukan ! selesaikan tugas masing-masing !”. lucas menyadarkan beberapa mermaid dan pelayan agar kembali kepada posisi masing-masing, dirinya juga panas dingin melihat tuannya seperti itu bahkan dirinya yang notabennya sangat dengan tuannya tidak pernah berani menyentuh barang yang sangat di sayangi tuannya itu. Tapi sungguh saudara perempuannya itu seperti membangunkan singa yang sudah sulit ia jinakkan pagi ini menjadi liar kembali.

 

 

 

“ makan, anda harus mengingat kondisi anda ”. kyuhyun hanya mendenguskan nafasnya kasar, seolah dirinya tidak rela sebelum melihat bunga kesayangannya terpasang seperti semula. Matanya memperhatikan bagaimana hati-hatinya wanita paruh baya itu meletakkan kembali vas itu. Dan wanita itu adalah orang ke dua yang sudah menyentuh vas itu selain dirinya. “ siapkan semua, aku ingin di rooftop sepertii biasa”. Sahut kyuhyun pelan namun terkesan tajam, tak sengaja matanya menangkap siluet seorang gadis di pojok dengan expresi  kaku. Kyuhyun menyunggingkan senyum sinisnya.

“ dan siapkan juga untuk gadis itu”. Lanjutnya kemudian, namun mata kyuhyun tetap tak lepas menatap gadis di sebrang sana, sama seperti seekor predator yang menemukan mangsa empuknya.  Dia shin yeo-hii. Kyuhyun berjalan terlebih dahulu meninggalkan cho ahra dan lucas, berjalan menuju tempat favoritnya, mendinginkan kepalanya adalah kewajibannya saat ini dia tidak ingin merusak segalanya hanya karena kakaknya.

 

 

 

“ sebaiknya perhatikan sikap anda di rumah ini, jika anda tidak ingin berurusan dengan saya”. Sopan namun mengancam lucas berbisik pelan di telinga ahra, berjalan lurus seolah tidak terjadi apapun melaksakan apa yang tuannya inginkan.

 

 

 

Shin Yeo-Hii Pov.

 

 

 

Tubuhku menegang melihat betapa mengerikannya seorang cho kyuhyun pagi ini, sungguh baru kali ini aku melihatnya semarah itu. Hanya karena setangkai bunga lili ? dan lebih mengejutkannya lagi dia berani mengancam saudaranya sendiri. Tubuhku kaku, lidahku kelu ketika sepasang mata elangnya menatapku. Tatapannya seperti menelanjangiku detik itu juga, aku merasa tidak memakai apapun bahkan aku tidak merasakan pakaian yang aku kenakan.

 

 

 

“ siapkan diri anda, tuan ingin makan dengan anda nona”.  Tubuhku hampir saja limbung mendengarkan apa yang lucas bicarakan jika saja dia tidak memegangi sisi tubuhku, apa dia akan kasar lagi padaku ? atau dia yang akan membunuhku detik ini juga “ sebaiknya anda jangan membantah jika tidak ingin tuan marah”. Tambah pelayan itu sekali lagi seakan mengerti jalan fikiranku. “ kepalaku hanya sedikit pusing, apa yang kau fikirkan”. Tubuhku mencoba terlepas dari genggaman  tangan eratnya sungguh sakit, tangan itu seperti mencengkeram erat sampai ketulangku ngilu. “ lepas !”. desisku di sela-sela aksi berontakku. Dia menyeretku entah kemana seolah tidak memperdulikan betapa sakitnya tangan ku ini, ya-tuhan bahkan aku bisa berjalan sendiri tanpa dia harus menyuruhnya untuk menyeretku seperti ini.

 

 

 

===BASTARD !===

 

 

 

Meja di rooftop itu hampir penuh dengan berbagai macam hidangan yang di sajikan oleh beberapa mermaid yang di tugaskan, kyuhyun masih setia dengan benda pipih persegi di tangannya sesekali dahinya mengernyit membaca grafik saham di perusahaannya. Kopi hitam dan wafle tersaji di hadapannya, memang itu adalah sarapan favorit pria itu sejak dahulu. Kyuhyun selalu menolak makanan apapun di pagi hari kesuali dua menu tadi, karena baginya dengan hanya memakan wafle di selingi kopi hitam dirinya seperti makan bersama gadisnya dahulu. Hanya bebrapa kenangan saja yang ia miliki bersama gadisnya jadi dia tidak ingin menghilangkan kebiasaannya. Beberapa orang berbaju hitam lengkap dengan sesuatu menempel di sisi telinganya berjaga di sekitarnya, mengawasi jika terjadi sesuatu yang tidak di harapkan. Mereka selalu waspada 24 jam penuh, kerna tugas mereka memang untuk mengawal cho kyuhyun.

 

 

 

“ apa kau pikir hanya dengan memandanginya makanan itu akan masuk ke dalam perutmu shin yeo-hii”. Kyuhyun menatap tajam gadis di depannya “ makan ! atau aku akan kasar”. Desis kyuhyun seperti tak terbantahkan. Shin yeo-hii hanya diam mencoba memasukkan makan itu ke dalam mulutnya, menelannya saja dia kesusahan. Hatinya nyeri melihat kyuhyun seperti itu makanan yang ia masukkan kedalam perutnya seolah akan keluar kembali.

 

 

 

“ siapkan mobil aku tidak punya waktu”. Kyuhyun menatap salah satu anak buahnya datar. Lucas yang berada di sisinya mengangguk tanda menyetujui. “ kita membutuhkan tanda tangan nona untuk pertemuan dengan Tn. Adam”. Seolah menyadarkan kyuhyun kembali, matanya menatap tajam kepada wanita di depannya. “ ambilkan berkas itu” singkat, lucas mengangguk mengambil apa yang kyuhyun inginkan. “ aku hanya membutuhkan coretan pena darimu, dan jangan membantahku”.

 

 

 

Sebelum shin yeo-hii membaca judul yang tertera di atas kertas itu, tiba-tiba setengah dari kertas itu di tutupi sengaja dengan berkas lainnya. Sempat kecewa padahal dia hanya penasaran dengan berkas apa yang kyuhyun maksut. Tetapi dirinya tetap menurut apa yang kyuhyun perintahkan mengambil pena yang tak jauh dari hadapannya. “ apa kau akan pulang cepat ?”. kyuhyun berdiri merapikan tak memperdulikan pertanyaan wanita di hadapannya, namun belum ada beberapa langkah  berjalan tangannya di genggam  seseorang “ kyuhyun-ah”. Lirih yeo-hii menggenggam erat tangan hangat suaminya.

 

 

 

“ jangan baik padaku atau kau ingin menyesal”. Jawab kyuhyun sinis matanya jatuh pada tautan tangannya. Menghentakkan kasar dan pergi menjauh. Mata yeo-hii berkaca-kaca melihat cho kyuhyunnya seperti itu kyuhyun seperti orang lain dia berbeda. Namun seolah tak menyerah yeo-hii bangun dari duduknya dan berlari mengejar kyuhyun tapi tangannya di cekal paksa salah satu pengawanya “ masuk !”. ucap max dingin. “ tolong biarkan aku bicara dengannya”. Yeo-hii mengiba seolah tuli max tetap menyeretnya memasuki kamar utama dan kembali menguncinya.

 

 

 

===BASTARD !===

 

 

 

Donghae datang seperti biasa, senyumnya tak pernah lepas menyapa beberapa pelayan yang berpapasan dengannya. Matanya tak sengaja melihat seseorang di balkon utama wajahnya sendu melihat seseorang itu sekarang, dulu seseorang itu yang selalu ada untuknya . selalu tersenyum untuknya, tapi karena kebodohannya juga orang itu menjauhinya seperti seorang musuh.

 

 

 

Donghae berjalan menghampiri cho ahra, berjalan pelan tanpa menimbulkan suara “ tubuhmu belum siap menerima angin di  musim dingin, masuklah”. Pelan namun pasti tangan donghae terulur menyentuh kening ahra,  tapi belum sampai itu terjadi ahra lebih dulu menepisnya kasar “ tau apa kau tentangku”. Jawab ahra pelan, matanya kembali focus ke depan memerhatikan daun maple yang berjatuhan,  seperti itu adalah hal yang paling menarik  dalam hidupnya. Ahra menarik nafasnya panjang sebelum menghembuskannya kasar matanya nampak berair menahan gejolak emosi yang ia tahan sejak tadi , dia benci ketika harus menjadi seorang yang lemah.

 

 

“ berbalik !”. ahra menyahut tajam.

 

 

 

“ apa maksutmu-“.

 

 

 

“ apa kau tuli ! kau mempunyai telinga  bukan  !”. sebelum donghae menyelesaikan kata-katanya ahra membalas cepat, matanya menyalang tajam menatap tepat di kedua manik lee donghae.

“ Tolong berbaliklah”. Ucap ahra mengiba bibirnya bergetar,dongahe hanya menuruti apa yang ahra ucapkan dengan membelakanginya. Dan detik itu juga air matanya mengucur deras dari kedua pelupuk matanya “ tetap seperti itu, kau mengerti !”.ucapnya lagi di sertai tangisannya pecah. Tubuhnya bergetar hebat, matanya menatap punggung tegap di hadapannya. Jujur ahra sangat merindukan kebersamaan mereka dahulu sebelum semuanya seperti ini  dan sebelum keadaan yang merubahnya menjadi seperti ini.

 

 

 

Lee Donghae Pov.

 

 

 

Isakan demi isakan terdengar di ke dua telingaku, hatiku juga ikut sakit melihatnya seperti itu. Tujuanku kerumah ini bukan untuk melihatnya menangis, aku ingin melihat keadaannya hanya itu. Cukup lama aku hanya terdiam melakukan apa yang dia suruh dengan membelakanginya, aku benci melihatnya menangis seperti itu terlebih itu karenaku. Aku benci pada diriku sendiri membuatnya menangis.

 

 

 

Greppp

 

 

 

Tak tahan melihatnya menangis terlalu lama, ku balik tubuhku kasar menariknya ke dalam pelukanku. Tak perduli seberapa besar dia mencoba memberontak ku peluk tubuhnya erat, aku ingin tau seberapa sakitnya aku melihatnya seperti itu. “ tidak ! jangan lepaskan, biarkan seperti ini kumohon”. Ku elus rambutnya dengan sayang, ahra semakin terisak di dalam pelukanku tangannya memukul kecil di dadaku, aku tak perduli. Aku ingin memberinya sebuah kenyamanan.

 

 

 

===BASTARD !===

 

 

 

“ kau membuatku semakin sulit untuk lepas darimu”. Ujar ahra pelan, sorot matanya meredup memandang pria di hadapannya. Memang tadi setelah ahra cukup tenang donghae membawanya masuk kedalam kamar milik gadis itu dan menyelimutinya dengan donghae terduduk di pinggiran ranjang. Donghae diam tak menyahuti apapun kepalanya menoleh tatapan mereka bertemu seolah ada kerinduan yang mendalam diantara mereka berdua.

 

 

 

“ lupakan ! Tidak !, anggap saja kau tidak mendengar apapun dariku”. Ahra mengalihkan pandangannya dari tatapan intens pria di depannya, mencoba mengatur detak jantungnya yang mempompanya terlalu kencang. Dadanya terasa sesak. “ apa dadamu terasa sesak ?”. Donghae menggapai tangan ahra yang bergerak pelan mengelus dadanya, tapi tangannya terhenti di udara melihat betapa tajamnya tatapan wanita yang ada di depannya. “ Bisakah kau pergi dari hadapanku? Aku muak terus melihat wajahmu”-dan aku semakin tidak bisa melepasmu. Lanjutnya dalam hati, bukan seperti itu maksut ahra tapi hatinya sakit ketika melihat Lee donghae di sekitarnya.

 

 

 

“ benarkah ? ahhh-jangan lupa minum vitaminmu”. Mata donghae bergerak gelisah mendengar apa yang wanitanya ucapkan, terselib rasa sakit di relung hatinya. “ aku pergi, jaga dirimu”. Ranjang berdecit pertanda beban berkurang, donghae bangkit dengan mata berkaca-kaca dia sadar dia memang harus pergi,  tidak sepantasnya dia masih berada di sini. Ahra hanya memalingkan wajahnya melihat kepergian lee donghae dari hadapannya, air matanya kembali mengucur deras terisak sendirian.

 

 

 

Sementara itu donghae tetap terdiam di balik pintu kayu yang menghubungkan dengan pintu gadisnya, telinganya dengan khidmat mendengarkan isakan demi isakan yang harus dia dengar lagi. Tangannya terulur mengelus pintu kecoklatan di hadapannya dan berbisik “ Maafkan aku, aku tidak menyadarinya dari awal. Aku salah ahra-ya”.  Donghae terisak pelan memegangi kepalanya, memukulnya bahkan menariknya kencang menyesali kebodohannya dan ketidak pekaanya terhadap wanita yang ada di dalam sana. Sungguh dirinya menyesal jika boleh donghae ingin mengulang masa-masa kebersamaannya, dia ingin mengulangnya dari awal bukan malah mengejar wanita lain yang tidak mencintainya. Mengabaikan Cho ahra adalah kesalahan terbesarnya saat itu dan bodohnya dirinya baru menyadarinya waktu ini. Secara tidak langsung dirinyalah yang mengubah gadis itu menjadi seorang monster seperti adiknya Cho Kyuhyun.

 

 

 

===BASTARD===

 

 

 

Siang telah berganti menjadi malam, bibi shin sibuk menata berbagai macam hidangan yang akan di santap tuannya. Menata serapi dan se-detail mungkin karena Tuannya menyukai sebuah kata kesempurnaan dan paling benci kata ‘ cacat ‘, mengganti bunga lili yang setengah layu itu dengan bunga lili yang masih segar dan menyemprotkan wewangian khusus yang di gilai tuannya. Di rumah besar  itu hanya wanita paruh baya itu dan lucas yang hanya di ijinkan menyiapkan semua kebutuhan Cho Kyuhyun dan menyentuh barang-banrang yang bersifat pribadi, tidak ada seorangpun yang di ijinkan masuk dalam kategory area pribadi kecuali dua orang tadi. Bahkan  Cho Ahra sendiri karena dia termasuk dalam kategori blacklist darinya.

 

 

 

Tidak ada orang yang berani membantah perintah seorang Cho Kyuhyun,  bahkan jika para mermaid dan pelayan rendahan itu menginginkan keluar dari penthehouse mewah itu, nyawa yang merekalah  pertaruhkan. Ingin tetap hidup bekerja dengan Cho Kyuhyun atau keluar dari rumah mewah itu dalam keadaan tak bernyawa. Karena memang begitulah peraturannya di luar sana keluarga mereka di jamin hidup sejahtera oleh Cho Kyuhyun, jika mereka mampu dan mau dengan apa yang Kyuhyun perintahkan. Lucas dan bibi shin sudah bekerja dengan Cho Kyuhyun sudah cukup lama bahkan hanya mereka berdua yang mengetahui bagaimana seluk beluk kehidupan keturunan CHO. Mereka berdua adalah kunci segalanya.

 

 

 

Shin yeo-hii sedikit terusik dari peraduan hangatnya ketika dirinya merasakan hawa dingin di sertai basah di sekitar payudaranya, rasa geli menjalari seluruh tubuhnya bahkan tanpa sadar bibirnya mendesis nikmat, tubuhnya meremang.  Sungguh ini membuatnya melayang, matanya masih terpejam rapat namun tubuhnya merespon baik apa yang kyuhyun lakukan di atas tubuhnya. Kyuhyun malam ini pulang lebih awal dari biasanya dengan senyum tak pernah lepas dari bibirnya, hari ini dirinya berhasil memenangkan sebuah tender incarannya yang selama ini dia agung-agungkan, dan berhasil menyingkirkan lawannya dari kursi jabatannya. Bukankah double keberuntungan untuknya ? ketika menginjakkan kakinya di hall rumahnya hanya nama gadis itu yang terus berputar-putar di dalam otaknya, dirinya ingin membuatnya mendesah berkali-kali hingga gadis itu pingsan. Kyuhyun segera memasuki rumahnya dengan langkah lebarnya setengah berlari mengunci pintu kamarnya dan benar-benar berakhir di atas tubuh Shin Yeo-Hii.

 

 

 

Tanpa babibu kyuhyun menaiki ranjang tanpa berfikir panjang melucuti pakaian atasan shin yeo-hii, dengan mengangkat sedikit punggung gadis itu sekaligus istrinya untuk melepas cup bra yang menutupi ke dua payudara itu. Kyuhyun tak memperdulikan ketika mata di bawahnya terpejam namun sedikit gelisah dengan nafas tersengal-sengal.

 

 

 

 

===BASTARD !===

 

 

 

Shin yeo-hii menggeliatkan tubuhnya berkali-kali, ingin membuka mata tetapi matanya sulit di buka dirinya benar-benar kelelahan setelah seharian menanami bunga lili kesukaanya Dan membuatnya langsung terjatuh ke dalam mimpi. Kyuhyun memagut bibir di bawahnya dengan pelan namun terkesan panas nafsunya sudah di ujung tanduk tidak dapat ia tahan lagi, tangannya memijit pelan payudara yang sudah berhasil dia bebaskan dari cupnya tak sampai di situ tangan lainnya turun menelusuri perutnya kebawah sampai pada benda lembab itu, mengelusnya kadang menusuk-nusuknya gemas walaupun masih terhalang oleh underware yang gadis itu kenakan.

 

 

 

Kyuhyun semakin gencar untuk menelanjangi shin yeo-hii dalam kungkungannya, bahkan kini mulutnya tak berhenti menyesab leher bak seorang vampir yang haus akan darah. Perlahan nyawa Shin yeo-hii terkumpul matanya membulat sempurna dengan  apa yang dia liat dan dia rasakan pada tubuhnya. “ k-kyuu…” cicitnya pelan, bahkan dirinya tak mampu bergerak sejengkalpun. Tubuhnya kaku menerima respon apa yang kyuhyun berikan.

 

 

 

“ahhh…hhhhh”. bibirnya sudah tidak tahan menahan desakan desahan yang ia tahan sejak tadi, tubuhnya mengeliat geli ketika jari-jari kasar itu menggoda liang kewanitaannya. Menusuk-nusuk namun terkadang mencubit benda kecil diantara vaginanya, bahkan bibir pria itu masih sibuk dengan leher dan bahunya tapi dalam hitungan detik dapat membuatnya lemas.

 

 

 

“ Diam dan menurut jika kau tidak ingin mendapatkan luka”.Shin yeo-hii menatap takut pada pria di atasnya, kenikmatan yang ia rasakan beberapa menit yang lalu menguar entah kemana tergantikan dengan ketakutan yang amat mendalam. Giginya gemetar takut. “ balikkan tubuhmu, aku ingin dari belakang”. Kyuhyun diam memerhatikan tingkah gadis di bawahnya dengan senyum setan terpatri di wajah tampannya, hatinya tersenyum penuh kemenangan melihat betapa menurutnya Shin yeo-hii melakukan apa yang ia mau. Perlahan kyuhyun menurunkan zipper celanya tidak benar-benar melepasnya semua, dirinya masih berpakaian lengkap hanya gadis itu yang sudah hampir telanjang. Bedanya hanya kemeja kyuhyun yang sudah berantakan dan beberapa kancing yang sudah terlepas.

 

 

 

Sebelum memasukannya ke dalam liang hangat itu kyuhyun mengocok kejantanannya dengan tangannya sendiri, mendesis menikmati permainannya sendiri. Lalu tangannya terarah mengelus pantat putih di depannya dengan segera memajukan dirinya untuk menyatukan bagian tubuh mereka, desahan dan erangan saling terdengar di kamar mewah itu seakan hujanpun ikut berlomba mendesahkan nama mereka masing-masing. Peluh bercucuran seakan tidak pernah puas dengan apa yang pria itu lakukan.

 

 

 

===BASTARD !===

 

 

 

“ Aku benci ketika seseorang memegang benda kesayanganku “

 

 

 

akunya sesosok bayangan hitam itu jujur, matanya yang semula hitam berubah menjadi merah darah. Tangannya mengepal erat matanya tak lepas menatap guci biru shappire dengan setangkai lili yang mendiaminya. Pesona sosok itu memang lebih kuat dari Cho Kyuhyun walaupun rupa mereka sama. Dengan kemeja hitam dan celana hitam selalu melekat pada tubuhnya rambutnya berantakan namun tetap terkesan sexy.

 

 

 

Kyuhyun ikut menjatuhkan pandangannya pada guci itu dengan pandangan kosong berbeda jauh dengan sosok itu, “ kapan dia akan menjemputku”. Tanya kyuhyun pelan.

 

 

 

“ Bunuh dia terlebih dahulu maka kau dapat bertemu dengannya “Seketika bayangan itu menghilang bagaikan angin malam yang dingin, dirinya sendirian lagi.

 

 

 

 

TBC~

 

 

Butuh banget yang namanya kritik dan saran dari kalian 😀

Thanks J

97 thoughts on “Bastard (Sequel Version) Part 2

  1. Masih dg misteri, masih belum ketemu darimanakah konflik ini terjadi. Berpikir kerass juga belum nemu,

    Sipp next chapt nih, kasihan sama semuanya sih ini, sama menderita semuanya.

    Suka

  2. Bikin penasaran nih ceritanya…masih belum terungkap jelas penyebab kyuhyun jadi begitu atau ahra sama donghae yang begitu tapi itu yang bikin pengen lanjut terus thor …. next part thor semangat 💪

    Suka

  3. G ada tanda2 kyuhyun mau berubah jadi lebih baik
    Malahan dia jadi lebih menyeramkan,
    Kyuhyun kayak semacam punya kepribadian ganda gitu???
    Tp g ada satu sikap pun yang baik dari kyuhyun sekarang ini, dia selalu kejam

    Suka

  4. Aku baca ini kyu itu kya orang yg memiliki kepribadian ganda deh, beda nya dia sadar nya cuma sebentar kebanyakan kesurupan nya, emang nya yon hii, pernah berbuat salah apa si ke kyuhyun kok dia di kaya gituin, jahat bener kyuhyun

    Suka

  5. mermaid apaan sih?
    setau saya duyung.. 😅😅
    maksud ny maid kali yee?? tapi tetap mata gue kelilipan baca bagian itu..
    hahaha
    saran sih thor, boleh ga suka sama yg cooas cerita kamu, tapi ga usah berlebihan juga kali, banyak kok author yg lebih keren dr kamu cerita ny di copas, mereka bisa lo ngomong ny baik2. semoga kedepan bisa lebih baik lagi 😅

    Suka

  6. Well, same as others. Aku penasaran sama ‘asal muasalnya’ dendam seorang cho kyuhyun dan juga yeo hii, semoga dia cepat terlepas dari cho kyuhyun. Pria itu sudah keterlaluan kejam. Kasihan yeo hii.

    Suka

  7. kasihan sama Yeo hii sebenarnya Kyu punya dendam apa sih. setelah kekasihnya meninggal jadi sadis g punya perasaan. serius masih penuh dengan teka-teki ceritanya

    Suka

  8. Kalo diresapi lebih dalam lagi, khyuhyun kayak orang kesurupan…
    Thor ceritanya udah mulai tambah keren cuma sedikit kecepetan… atau aku yaa yg bacanya cepet???

    Tau deh..
    Semangatttt thor

    Suka

  9. Ini ff keren, segi tulisan dan jln crita oke. Part kemarin masih oke . Tpi baca part ini ko kesannya malah muter d situ situ aja. terlalu banyak rahasia yg belum d ungkap satu pun, buat gw bingung thor. Jd ini maunya gmn, apa mungkin gw aja yg kaga sabar ya karna gemes sma tingkah si kyu.hahaha.. tp untuk kseluruhan okeee thor, klo boleh saran , si kyu nya aga di jinakin dikit thor, serem bayanginnya.wkwkwkw .sukses thor 😂😂😊😊😊👍👍👍

    Suka

  10. aku mau jawab pertanyaan @elfrye. kalau menurutku sih skizofernia. karna penyakit itu yg bikin seseorang nekat ngelakuin apapun yg membahayakan dirinya dan orang lain. apalagi kalau dipicu masalah yg berat dan paling nyakitin hati dimasa lalu. pendapat aja. hehe.

    untuk cerita. keren banget. feelnya juga udah dapet banget. tapi belum bisa nebak aja. tapi ada satu yg bikin feelnya agak kurang kadang kata katanya ada yg ilang. trus bikin jadi susah nebak apa maksudnya. itu ajasih.

    semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttt

    Suka

  11. AKU PENASARAN!!!!! 😣😣😣 waaaaa panas panas panas panas… haha 😆😆 keep fighting untuk autor… jangan berhenti berkarya… sayang kalo gak di lanjutin 😢 Aku suka ni ff *aegyo 😋

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s