Perfect Match Part 11


image

Author: Keita

Title: Perfect Match Part 11

Category: NC21, Yadong, Romance, Chapter

Cast:

Han Hyo Joo as Oh Yeon Joo

Park Chanyeol

Support Cast:

Lee Donghae

Mr-Kim

Annyeong haseyeo … Terimakasih untuk pada reader yang menyempatkan waktunya untuk membaca cerita yang saya buat.. Terimakasih untuk admin yang sudah mempost tulisan saya.. Maaf kalau ada kata-kata yang bikin bingung. Mmmmmmmm…. Moga suka sama ceritanya ya.. HAPPY READING…

Pukul empat sore. HPku berdering. Nomor yang tidakku kenal.

“Yeon Joo”



“ya, ini siapa?”



“ini aku Yoora. Kakak Chanyeol”



“oh. Onni”



“bagaimana kabarmu?”



“Baik Sibuk hari ini. onni?”



“Aku sangat bosan! Aku harus menemukan sesuatu untuk dilakukan, jadi aku mengatur pesta ulang tahun untuk Chanyeol.”

Ulang tahun Chanyeol? Astaga, aku tidak tahu.

“Kapan itu?”



“Aku tahu itu. Aku tahu dia tidak akan memberitahumu. Hari Sabtu. Appa dan omma ingin

semua orang datang untuk makan untuk merayakannya. Aku resmi mengundangmu.”



“Oh, aku akan datang onni.”



“Aku sudah menelepon Chanyeol dan mengatakan kepadanya, dan dia memberiku nomormu”



“Keren.”



“ok, aku sudah memberi tahumu. Jangan lupa datang. Bye”



“baik onni. Bye”

Pikiranku berada dalam putaran datar – Apa yang akan aku dapatkan untuk Chanyeol untuk ulang tahunnya? Apa yang akan kau belikan untuk orang yang memiliki segalanya? Apa yang di bumi harus aku berikan untuk dia?

Aku pun memutuskan mengirim sms untuknya.

To: Chanyeol

Kapan tepatnya kau akan memberitahuku?

Apa yang harus aku berikan pada orang tua untuk ulang tahunnya?



From: Chanyeol

Jangan mengejek orang tua.

Senang kau masih hidup dan bisa mengejek.

Dan noona telah menghubungimu.

Aku tidak suka merayakan ulang tahunku.



To: Chanyeol

Aku bisa membayangkan kau cemberut saat kau menulis kalimat terakhir.



From: Chanyeol

Kau mengenalku dengan sangat baik.

Mau ku jemput jam berapa?



To: Chanyeol

Seperti biasa. Jam 6?



From: Chanyeol

Ok, I’ll be there



Jam 6. Saat aku keluar kantor. Chanyeol sudah berdiri disamping Audinya. Kekasihku yang tampan. Dia membukakan pintu belakang untukku dan aku pun senang hati masuk ke dalam mobilnya. Tak lama ia bergabung denganku. Dan menggenggam tanganku.

“hari ini kau mau pulang atau menginap lagi?” tanyanya.

“boleh aku menginap lagi? Appa dan Sehun pergi. Tak ada orang di rumah” kataku manja.

“kau dengar Mr-Kim?” kata Chanyeol pada Mr-Kim

“ya Tuan” dan Mr-Kim pun mengarahkan mobil ke arah penthouse Chanyeol

Akhirnya, kami berhenti di depan gedung apartemennya, dan Chanyeol keluar dari mobil. Berjalan dengan anggun mengitari mobil menuju sampingku, ia membukakan pintuku.

“Ayo,”

Aku mengambil uluran tangannya dan mengikutinya melewati ruang depan yang luas menuju lift. Dia tidak melepaskan tanganku.

“kau tidak suka tinggal sendirian?” Bisiknya saat kami menunggu lift datang.

“Aku suka menghabiskan waktuku sendiri. Tapi tidak dirumah yang kosong,” gumamku saat kami memasuki lift, dan dia menekan kode lantai apartemennya.

“kenapa?” kata Chanyeol saat pintu lift menutup.

“aku merasa sendiri. Aku takut. Dan aku tak menyukainya.”

Chanyeol menarikku mendekat. Menarik wajahku kearahnya, dan mulutnya ada di mulutku.

“aku berjanji tak akan membiarkan itu terjadi” katanya disela-sela ciuman kami.

Mengambil tanganku, dia menuntunku keluar dari lift dan aku mengikutinya.

.

“Aku perlu menelepon. Aku tak akan lama.” Dia menghilang ke ruang kerjanya, meninggalkanku.

Bibi Kim sedang menambahkan sentuhan akhir untuk makanan kami. Aku sadar aku sangat lapar, tapi aku butuh melakukan sesuatu.

“Bisa saya bantu?” Aku bertanya.

Dia tertawa. “Tidak perlu, nona. Apakah nona perlu minum atau sesuatu?”

“Aku menyukai bir.”

“Miller lite?”

“Ya, terima kasih.”

Aku duduk di salah satu kursi bar, dan dia mengulurkan botol kaca dengan merk Miller lite. Aku tak pernah menyangka kalau bibi Kim tahu merk bir terkenal, rasanya enak dan meluncur ke bawah dengan perlahan melalui tenggorokan,

“Malam, bibi Kim,” kata Chanyeol saat ia datang dari belakang, dari ruangan besar, menarikku dari lamunan. Langsung menuju lemari es, ia mengambil Miller lite untuk dirinya sendiri.

“Selamat malam, tuan. Makan malam sepuluh menit lagi, tuan?”

“Kedengarannya bagus.”

Bibi Kim membuat kari ayam yang sangat enak. Dia meninggalkan kami supaya menikmati hasil masakannya, dan aku merasa jauh lebih baik sekarang. Aku punya sesuatu untuk dimakan. Kami duduk bar di sarapan. Menikmati masakan bibi Kim dalam diam.

Aku berdiri saat melihat Chanyeol sudah selesai makan, membersihkan piring kami, dan kemudian memasukkannya ke dalam mesin cuci piring.

“bibi Kim akan melakukan itu.”

“Aku sudah melakukannya sekarang.” Aku berdiri dan menatap matanya. Dia memperhatikanku dengan penuh perhatian.

“Aku harus bekerja untuk sementara waktu,” katanya meminta maaf.

“Bagus. Aku akan mencari sesuatu untuk dikerjakan.”

“Kemarilah,” ia memerintahkan, tapi suaranya lembut dan menggoda, matanya membara.

Tanpa ragu aku berjalan untuk memeluknya, merangkul sekeliling lehernya saat ia duduk di kursi barnya. Dia melingkarkan tangannya di sekelilingku, mendekapku erat, dan menahanku dipelukannya.

Lengannya menarikku lebih erat disekelilingku, dan aku merasa aman, disayangi, dan dicintai sekaligus. Inilah kebahagiaan. Aku memejamkan mata, aku menikmati nuansa berada di pelukannya. Aku mencintai pria ini. Aku mencintai aromanya.

Ia mencium rambutku dan menghirup dalam-dalam.

“Aku hanya butuh waktu beberapa jam.” Katanya sambil melepaskanku dan berjalan menuju ruang kerjanya.

Aku berjalan lesu menyusuri penthouse ini. Chanyeol masih bekerja. Aku sudah mandi dan mengenakan celana training dan T-shirt-ku sendiri, dan aku bosan. Aku tidak ingin membaca.  Ini baru jam delapan lewat lima belas, dan matahari mulai tenggelam ke barat. Kelap-kelip lampu kota terlihat di bawahku. Tampak megah.

Aku pun memutuskan untuk menonton film di ruang utama.

Chanyeol berdiri menatapku, wajahnya tak terbaca. Sudah berapa lama dia berada di sana?

“Hai.” Kataku.

“Apa yang kau lakukan?” Katanya lembut sambil berjalan kearahku.

“aku sedang menonton film”

“sudah beres?”

“ya” kataku sambil mengangguk.

“bagus. Ayo kita ketempat tidur” ajaknya sambil membawaku ke kamarnya.

Hmm.

Chanyeol menyentuh leherku saat aku perlahan terbangun.

“Pagi, sayang,” ia berbisik dan mengigit telingaku.

Mataku terbuka dan menutup lagi dengan cepat. Cahaya matahari pagi yang terang memenuhi ruangan, dan tangannya meremas perlahan payudaraku, dengan lembut menggodaku. Turun kebawah ia memegang pinggulku saat ia berbaring dibelakangku, memelukku erat.

Aku merenggangkan tubuhku disampingnya, menikmati sentuhannya, dan merasakan ereksinya dibelakangku. Ya ampun. Cara membangunkan ala Park Chanyeol.

“Kau senang melihatku,” aku mengguman malas-malasan, menggeliat kearahnya. Aku merasakan senyumannya di rahangku.

“Aku sangat senang melihatmu,” katanya saat ia meluncurkan tangannya keperutku dan kebawah lagi untuk memegang kemaluanku dan menjelajahi dengan jari-jarinya.

“Ada beberapa keuntungan dari terbangun disampingmu, Miss Oh,” ia menggodaku dan dengan perlahan memutarku jadi aku berbaring telentang.

“Tidurmu nyenyak?” tanyanya saat jari-jarinya melanjutkan siksaan nafsunya.

Ia tersenyum kearahku–senyumnya yang cemerlang.

Pinggulku mulai bergerak mengikuti ritme dari goyangan yang telah dimulai jari-jarinya. Ia menciumku lembut di bibir dan kemudian turun ke leherku, menggigit perlahan, mencium dan menghisapnya. Aku mengerang. Dirinya yang lembut dan sentuhannya yang perlahan dan surgawi. Jarinya yang berani bergerak turun, dan perlahan ia menyelipkan salah satunya di dalam diriku, aku mendesis perlahan dengan terpesona.

“Oh, sayang,” ia menggumam dengan hormat ditenggorokanku. “Kau selalu siap.”

Ia menggerakkan jarinya bersamaan dengan ciumannya saat bibirnya menjelajah perlahan melewati tulang selangkaku dan kemudian turun kedadaku. ia menyiksa yang pertama, kemudian puting yang satunya dengan gigi dan bibirnya, tapi dengan-sangat-lembut, dan putingku mengeras dan memanjang dalam respon yang manis.

Aku mengerang.

“Hmm,” ia menggeram lembut dan mengangkat kepalanya untuk memberikanku tatapan matanya yang membara. “Aku menginginkanmu sekarang.”

Ia menjulurkan tangannya ke meja. Ia berpindah keatasku dan bertumpu pada sikutnya untuk menahan berat badannya, dan menjalarkan hidungnya ke sepanjang hidungku sementara membuka kakiku dengan kakinya.

Ia bangkit dan merobek paket foil.

“Aku tak bisa menunggu hingga hari sabtu,” katanya, matanya memancarkan kenikmatan yang cabul.

“Pestamu?” aku mendesah.

“Bukan. Aku bisa berhenti menggunakan benda sialan ini.”

“Nama yang tepat.” Kataku tertawa

Ia nyengir kearahku dan menggulung kondom itu dan tubuhnya menutupi tubuhku.

Setelah kejadian tadi pagi.. dan hari melelahkan di kantor. Chanyeol menjemputku dengan Veyron nya. Oh.. tidak ada Audi.

“mau kemana kita?” kataku penasaran.

“kejutan” katanya

Chanyeol terus mengemudi melewati satu kawasan perumahan. Semuanya tampak makmur dan

sehat dengan rumah-rumah bersarang di antara pepohonan. Walau pun tertutup pagar yang tinggi. Mungkin kita akan mengunjungi seseorang? Siapa?

Beberapa menit kemudian, Chanyeol membelok tajam ke kiri, dan kami dihadapkan oleh dua gerbang logam putih berukir yang diatur dalam dinding batu bertinggi enam kaki. Dia melirikku, dan ekspresinya berubah. Dia tampak tidak pasti, gugup bahkan.

Jalur jalan melengkung di sekelilingnya dan terbuka menjadi jalur kendaraan didepan sebuah rumah Rumah itu megah. Semua lampu menyala, setiap jendela cerah diterangi oleh senja. Ada sebuah BMW hitam diparkir di depan garasi enam mobil, tetapi Chanyeol berhenti di luar serambi besar.

Hmm… Aku ingin tahu siapa yang tinggal di sini? Mengapa kami mengunjunginya?

Chanyeol melirik cemas padaku saat ia mematikan mesin mobil.

“Apakah kau akan berpikiran terbuka?” Dia bertanya. Aku mengerutkan kening.

“Chanyeol, aku sudah membutuhkan pikiran terbuka sejak hari aku bertemu denganmu.”

Dia tersenyum dan mengangguk.

“bagus. Ayo kita pergi.”

Pintu kayu gelap terbuka, dan seorang wanita dengan rambut cokelat gelap, senyum yang tulus, dan setelan ungu tajam berdiri menunggu.

“Mr. Park.” Dia tersenyum hangat dan mereka berjabat tangan.

“Miss Kim,” katanya sopan.

Dia tersenyum padaku dan mengulurkan tangannya, yang aku jabat. Tatapan meronanya pada Chanyeol yang menunjukan berharap-dia-jadi-milikku tak terlewatkan olehku.

“Kim Hyun-ah,” dia mengumumkan riang.

“Oh Yeon Joo,” gumamku kembali padanya.

Siapa wanita ini? Dia berdiri di samping, menyambut kami ke dalam rumah. Ini kejutan ketika aku melangkah masuk. Tempat ini kosong-benar kosong. Kami menemukan diri kami dalam ruang masuk yang besar. Dinding berwarna kuning pudar dengan bekas lecet di mana lukisan-lukisan pasti pernah digantung. Semua yang tersisa adalah perlengkapan lampu kristal kuno. Lantainya kayu yang kusam. Ada pintu tertutup dikedua sisi dekat kami, tetapi Chanyeol tidak memberiku waktu untuk memahami apa yang terjadi.

“Ayo,” katanya, dan mengambil tanganku, dia membawaku  ke ruang depan dalam yang lebih besar.

Ini didominasi oleh tangga luas yang melengkung dengan pagar besi yang rumit tapi tetap ia tidak berhenti. Dia membawaku melalui ruang utama, yang kosong, kecuali karpet emas pudar besar – karpet terbesar yang pernah aku lihat.

Namun niat Chanyeol sekarang jelas saat kami menuju seberang ruangan dan keluar melalui pintu terbuka ke teras batu besar. Di bawah kami ada setengah lapangan sepak bola rerumputan terawat, tetapi di luar itu adalah pemandangannya. Wow.

Aku menyadari aku menahan napas dengan kagum, dan Chanyeol masih memegang tanganku. Saat aku dengan enggan berpaling dari pemandangan, dia menatap cemas padaku.

“Kau membawaku ke sini untuk mengagumi pemandangan?” Bisikku. Dia mengangguk, ekspresinya serius.

“Ini mengejutkan, Chanyeol. Terima kasih.” bisikku, membiarkan mataku menikmatinya lagi.

Dia melepaskan tanganku.

“Apakah kau ingin melihat semuanya ini selama sisa hidupmu?” Dia mendesah.

Dengan cepat aku memalingkan wajahku kembali padanya.

“Tempat ini belum terlalu lama dijual. Aku ingin membelinya, menghancurkan itu, dan membangun rumah baru-untuk kita,” bisiknya dan matanya bercahaya, dengan harapan dan impian.

Aku kaget dengan kata-kata Chanyeol. Kita akan tinggal disini. Di perumahan elit dengan pemandangan yang luar biasa. Aku tak bisa membayangkannya.

“Ini hanya ide,” tambahnya, dengan hati-hati.

Aku melirik kembali untuk menilai interior rumah. Berapa banyak nilainya? Pasti akan lebih dari 10M. Oh.. Aku akan menikahi pria kaya.

“Kenapa kau ingin menghancurkannya?” Tanyaku, melihat ke arahnya.

Wajahnya sedikit kecewa.

“Aku ingin membuat rumah yang lebih berkelanjutan, menggunakan teknik ramah lingkungan terbaru. Siwon bisa membangunnya.”

“Bisakah kita melihat di sekitar rumah?”

Dia berkedip padaku. “Tentu,” dia mengangkat bahu, bingung.

Miss Kim membawa kami ke kamar utama di mana jendela penuh tinggi terbuka ke balkon, dan pemandangannya masih spektakuler. Aku bisa duduk di tempat tidur dan menatap keluar sepanjang hari.

Ada lima kamar tidur tambahan di lantai ini. Astaga-anak-anak. Aku mendorong pikiran itu

buru-buru ke satu sisi. Kembali di ruang utama, Miss Kim diam-diam menghilang, dan Chanyeol membawaku keluar lagi ke teras. Matahari telah terbenam.

Chanyeol menarikku ke dalam pelukannya dan menaikkan daguku dengan jari telunjuknya, menatap tajam ke arahku.

“Terlalu banyak untuk dipikirkan?” Dia bertanya, ekspresinya tidak terbaca.

Aku mengangguk.

“Aku ingin memastikan kau menyukainya sebelum membelinya.”

“Pemandangannya?”

Dia mengangguk.

“Aku suka pemandangannya, dan suka rumah yang ada di sini.”

“Kau suka?” Aku tersenyum malu-malu padanya.

Aku pun mengangguk.

Bibirnya terpisah saat ia menghirup nafas tajam, kemudian wajahnya berubah menjadi seringai, dan tangannya tiba-tiba mengenggam rambutku dan mulutnya ada di mulutku.

Kembali di mobil, suasana hati Chanyeol telah jauh lebih baik.

“Jadi kau akan membelinya?” Aku bertanya.

“Ya.”

“Kau akan menjual penthousenya di pasaran?”

Dia mengerutkan kening. “Mengapa aku melakukan itu?”

“Untuk membayar…” Suaraku menghilang-tentu saja.

Dia menyeringai ke arahku.

“Percayalah, aku bisa membelinya.”

“Apakah kau suka menjadi kaya?”

“Ya. Tunjukkan padaku seseorang yang tidak suka menjadi kaya.” Katanya muram.

Oke, pindah dari subjek itu dengan cepat.

“Yeon Joo, kau akan belajar untuk menjadi kaya, jika kau mengatakan ya,” katanya lirih.

“Kekayaan bukanlah sesuatu yang pernah aku cita-citakan, Chanyeol.” aku mengerutkan kening.

“Aku tahu. aku suka itu tentangmu.”

“Kemana kita akan pergi?” Aku bertanya dengan riang

“Octagon, klubku.”

“Klubmu?”

“Ya. Salah satu dari milikku.”

Klub ini disebut yang terbaik ke-12 di dunia. Octagon, ada di lantai 65 dari Northeast Asia Trade Tower (NEATT), bahkan lebih tinggi dari pada Penthouse Chanyeol. Ini sangat modern dan memiliki pemandangan penuh ke arah kota.

“Cristal, Ma’am?” Chanyeol memberiku segelas sampanye dingin saat aku duduk bertengger

di bangku bar.

“Wah, terima kasih, Sir.” menekankan kata terakhir dengan genit, mengedipkan bulu mataku

padanya sengaja.

Dia menatap padaku dan wajahnya menggelap.

“Apakah kau menggodaku, Miss Oh?”

“Ya, Mr. Park. Apa yang akan kau lakukan tentang hal itu? ”

“Aku yakin aku bisa memikirkan sesuatu,” katanya, suaranya rendah. “Ayo – meja kita sudah

siap.”

Ketika kami mendekati meja, Chanyeol berhenti, tangannya di sikuku.

“Pergilah dan lepaskan celana dalammu,” bisiknya.

Sebuah gelitikan lezat berjalan turun ke tulang belakangku.

“Pergilah,” perintah dia pelan.

Aku berkedip ke arahnya. Dia tidak tersenyum – dia benar serius. Setiap otot dibawah pinggangku mengencang. aku menyerahkan gelas sampanye, memutar tajam tumitku, dan menuju kamar kecil.

Sial. Apa yang akan dia lakukan? Mungkin klub ini benar-benar cocok dengan namanya.

Toilet memiliki desain modern. Dalam privasi kamar kecil, aku menyeringai saat aku melepaskan diri dari celana dalamku. Sekali lagi bersyukur, aku memakai dress. Aku langsung bergairah. Mengapa dia mempengaruhiku begitu?

Memeriksa penampilanku di cermin, Mataku berbinar dan memerah dengan kegembiraan.

Aku mengambil napas dalam-dalam dan kembali menuju ke klub. aku belum pernah pergi tanpa celana dalam sebelumnya.

Chanyeol berdiri dengan sopan ketika aku kembali ke meja, ekspresinya tidak terbaca. Dia tampak seperti biasanya sempurna, dingin, tenang, dan percaya diri. Tentu saja, sekarang aku tahu berbeda.

“Duduk di sampingku,” katanya. Aku meluncur ke kursi dan dia duduk.

“Aku sudah memesan makanan untukmu. Aku harap kau tak keberatan”

Dia memberiku setengah-gelas sampanyeku, memperhatikanku dengan sungguh-sungguh dan di bawah pengawasannya, darahku memanas lagi. Dia meletakkan tangannya di pahanya.

Aku tegang dan membuka kakiku sedikit.

Pelayan datang dengan sajian tiram di atas es yang dihancurkan. Tiram.

“Aku pikir kau menyukai tiram.” Suaranya rendah, menggoda.

“aku akan mencobanya.”

Bibirnya tersenyum.

Dia mengambil satu tiram dari piring dan mengangkat tangan lainnya dari pahanya. Aku tersentak untuk mengantisipasi, tetapi ia meraih sepotong lemon.

Astaga, jari-jari terampilnya dengan lembut meremas lemon di atas kerang.

“Makanlah,” katanya, memegang erat tiram ke mulutku. aku memisahkan bibirku, dan ia dengan lembut menempatkan tiram di bibir bawahku.

“Miringkan kepalamu kebelakang perlahan-lahan,” gumamnya.

Aku lakukan sesuai permintaanya dan tiram menyelip masuk tenggorokanku. Dia tidak menyentuhku, hanya tiram saja.

Chanyeol juga makan satu, kemudian menyuapi aku lagi. Kami melanjutkan rutinitas rumit ini sampai semua empat belas tiram habis. Kulitnya tidak pernah berhubungan denganku. Ini membuatku gila.

“suka tiram?” Tanya dia saat aku menelan yang terakhir.

Aku mengangguk, memerah, menginginkan sentuhannya.

“Bagus.”

Mengapa hal ini begitu panas?

Dia meletakkan tangannya dipahanya dengan santai, dan aku meleleh.  Dia menjalankan tangannya atas dan ke bawah pahanya, mengangkatnya, kemudian menempatkannya kembali di tempat semula.

Pelayan menuangkan sampanye digelas dan membawa pergi piring-piring kami. Beberapa saat kemudian, dia kembali dengan hidangan kami, ikan disajikan dengan asparagus, kentang tumis, dan saus.

Dia menggigit ikannya. Dia melakukan ini dengan sengaja.

“aku sangat senang kau mengenakan gaun,” gumam dia.

Dan bam – hasrat langsung mengalir melalui darahku yang sudah terlalu panas.

“Kenapa kau tidak menyentuhku?” Desisku.

“Merindukan sentuhanku?” Tanya dia menyeringai.

Dia geli… bajingan itu.

“Ya,” aku mendidih.

“Makanlah,” ia memerintahkan.

“Kau tidak akan menyentuhku, ya kan?”

“Tidak” Dia menggeleng.

Apa? Aku terkesiap keras.

“Bayangkanlah bagaimana yang akan kau rasakan ketika kita ada di rumah,” bisiknya. “aku

tidak sabar untuk pulang.”

“Ini akan menjadi kesalahanmu jika aku terbakar di sini di lantai 65,” gumamku dengan gigi

terkatup.

“Oh, sayang. Kita akan menemukan cara untuk memadamkan api, “katanya, nyengir

dengan cabul padaku.

Sambil mengomel, aku makan ikanku. Aku bisa memainkan permainan ini, juga.

Aku menggigit ikanku. Lezatnya meleleh-di-mulut. Aku memejamkan mata, menikmati rasanya. Ketika membukanya, aku mulai dengan rayuanku pada Chanyeol, dengan sangat lambat menaikkan rokku, mengekspos lebih pahaku.

Chanyeol berhenti sejenak, segarpu ikan terhenti di udara.

Setelah sedetik, ia melanjutkan makan. Aku mengambil lagi gigitan ikan, mengabaikannya. Kemudian, meletakkan pisau, aku menjalankan jari-jari sampai bagian dalam paha bawahku, dengan ringan menekan kulitku dengan ujung jariku. Ini mengganggu bahkan bagi diriku, terutama karena aku berhasrat dengan sentuhannya.

Chanyeol berhenti sekali lagi.

“Aku tahu apa yang kau lakukan.” Suaranya rendah dan serak.

“Aku tahu bahwa kau tahu,” jawabku pelan. “Itu masalahnya.”

Aku mengambil setangkai asparagus, menatap samping kearahnya dari bawah bulu mataku, kemudian mencelupkan asparagus ke dalam saus, memutar-mutar ujungnya lagi dan lagi.

“Kau tak akan membalikkan keadaan padaku, sayang.”

Sambil menyeringai ia meraih dan mengambil asparagus itu dariku – dengan luar biasa dan menjengkelkan bisa untuk tidak menyentuh lagi. Tidak, ini tidak benar – ini tidak berjalan sesuai rencana. Aku mengerang dan menjangkau menyentuh pahanya. Mengejutkanku, ia menggunakan tangan lainnya untuk meraih pergelangan tanganku. Mengangkat tanganku ke mulutnya, ia dengan lembut mengusap jari-jariku dengan bibirnya, dan aku menggeliat. Akhirnya! lagi, tolonglah.

“Jangan sentuh,” dia menegurku dengan pelan, dan menempatkan tanganku kembali ke

lututku.

Ini sangat membuat frustrasi – kontak singkat yang tidak memuaskan ini.

“Kau tidak bermain adil.” Aku cemberut.

“Aku tahu.” Dia mengambil gelas sampanye untuk bersulang, dan aku meniru tindakannya.

“Makanlah,” ia memerintahkan.

“Aku tidak membawa dirimu pulang sampai kau selesai makan.” Ekspresinya begitu panas, begitu liar, begitu berwibawa. Dan aku meleleh.

“Aku hanya ingin pulang dan bercinta,” aku bergumam sedih.

Chanyeol menyeringai.

“Aku juga, dan kita akan melakukannya. Makanlah.”

Dengan enggan, aku kembali ke makananmu dan mulai makan. Jujur, aku telah melepas celana dalamku dan segalanya. Aku merasa seperti seorang anak yang telah dilarang makan permen. Ia adalah seorang penggoda, lezat, panas, penggoda nakal, dan milikku.

Akhirnya aku menyelesaikan makanan ini, dan menempatkan pisau dan garpu di piring.

“Gadis baik,” gumam dia, dan dua kata itu memegang begitu banyak janji.

Aku mengerutkan kening padanya. “Apa lagi sekarang?” aku bertanya

Oh, aku ingin orang ini.

“Sekarang? Kita pergi. Aku percaya kau memiliki harapan tertentu, sayang. Yang aku berniat untuk memenuhinya dengan yang terbaik dari segala kemampuanku.”

Whoa!

“Yang terbaik… dari se… gala… kemam…puan…mu?” Aku tergagap.

Dia menyeringai dan berdiri.

“Bukankah kita harus membayar?” aku bertanya,

Dia memiringkan kepala ke satu sisi.

“Aku anggota di sini. Mereka akan mengirim tagihanku. Ayo, Yeon Joo, ikuti aku.”

Dia menepi ke samping, dan aku berdiri untuk pergi, sadar bahwa aku tidak mengenakan celana dalamku. Dia menatap ke arahku. Itu hanya membuatku merasa sangat seksi – pria yang tampan ini menginginkanku. Apakah aku selalu bisa mendapatkan pandangan seperti ini?

Sengaja berhenti di depannya, aku merapikan gaunku di atas pinggulku.

Chanyeol berbisik di telingaku, “Aku tidak sabar untuk membawamu pulang.”

Tapi dia masih tidak menyentuhku.

Menunggu dekat lift, kami bergabung dengan pasangan setengah baya. Ketika pintu terbuka, Chanyeol menarik sikuku dan mengarahkanku ke belakang. Para pasangan berdiri di depan kami, menghadap pintu lift. Mereka jelas berteman – para wanita mengobrol dengan keras, bersemangat dan asyik tentang makanan mereka. Aku pikir mereka semua agak mabuk. Saat pintu menutup, Chanyeol dengan cepat membungkukkan diri di sampingku untuk mengikat tali sepatunya.

Diam-diam ia menempatkan tangannya di pergelangan kakiku, mengejutkanku, dan ketika ia berdiri tangannya menjelajahi dengan cepat menaiki kakiku, naik ke atas. Aku harus menahan napas terkejut saat tangannya mencapai pantatku. Chanyeol bergerak di belakangku.

Oh my. Aku ternganga pada orang-orang di depan kami, menatap bagian belakang kepala mereka. Mereka tidak tahu apa yang kami rencanakan. Melingkarkan lengan bebasnya di pinggangku, Chanyeol menarikku kepadanya, menahanku tetap di tempat saat jari-jarinya mengeksplorasi. Oh sialan… di sini?

Lift berjalan lancar turun, berhenti di lantai 53 untuk membiarkan orang masuk lagi, tapi aku tidak memperhatikan. Aku fokus pada setiap gerakan kecil yang dibuat jari-jarinya. Gerakan mengitari… sekarang bergerak maju, mencari-cari, saat kami bergerak ke belakang. Sekali lagi aku menahan erangan ketika jari-jarinya menemukan tujuan mereka.

“Selalu begitu siap, sayang,” bisiknya sambil menyelipkan jari yang panjang dalam diriku.

Aku menggeliat dan terkesiap. Bagaimana dia bisa melakukan ini dengan semua orang yang di sini?

“Tetap diam dan tenang,” dia memperingatkan, bergumam di telingaku.

Aku memerah, hangat, berhasrat, terjebak di lift dengan delapan orang, tujuh dari mereka tidak menyadari apa yang terjadi di sudut. Jarinya menyelip masuk dan keluar dariku, lagi dan lagi. Nafasku, Astaga, ini memalukan. aku ingin menyuruhnya berhenti… dan melanjutkannya… dan berhenti. Aku bersandar ke dia, dan ia mengencangkan lengannya di sekitarku, ereksinya dipinggulku.

Kami berhenti lagi di lantai empat puluh empat. Oh… berapa lama siksaan ini akan berlanjut? masuk… keluar… masuk… keluar… Dengan halus aku menggoyangkan diriku terhadap jarinya yang gigih. Setelah semua saat dia tidak menyentuhku, ia memilih sekarang! Disini! Dan itu membuatku merasa begitu – nakal.

“Hush,” Dia mendesah, tampaknya tidak terpengaruh saat dua orang lagi datang masuk.

Lift semakin ramai. Chanyeol menggerakkan kami berdua jauh di belakang sehingga kami sekarang tertekan ke sudut, menahanku di tempat dan menyiksaku lebih lanjut. Dia mengelus rambutku. aku yakin kami terlihat seperti pasangan muda yang jatuh cinta, saling berpegangan di sudut, kalau ada yang mau untuk berbalik dan melihat apa yang kami lakukan… Dan dia memasukkan lagi jari kedua dalam diriku.

Persetan! Aku mengerang, dan aku bersyukur bahwa kawanan orang di depan kami masih mengobrol, benar-benar tidak menyadari.

Oh, Chanyeol, apa yang kau lakukan padaku. menyandarkan kepalaku di dadanya, menutup

mata dan menyerah pada jari-jarinya yang tak henti-hentinya.

“Jangan datang,” bisiknya. “aku ingin itu terjadi nanti.”

Dia melebarkan tangannya di perutku, menekanku turun sedikit, saat ia melanjutkan penganiayaannya yang manis. Rasanya benar-benar indah.

Akhirnya lift mencapai lantai pertama. Dengan suara ping yang keras pintu terbuka, dan hampir seketika para penumpang mulai keluar. Chanyeol perlahan mengelincirkan jari-jarinya keluar dariku dan mencium belakang kepalaku. Aku melirik padanya, dan ia tersenyum. Astaga, aku merasa nyeri dan kehilangan. Chanyeol melepaskanku dan meninggalkanku untuk berdiri di atas kaki sendiri tanpa bersandar pada dirinya.

Berbalik, aku menatapnya. Dia terlihat keren dan tenang, seperti dirinya yang memang biasanya tenang.

Hmm… Ini sangat tidak adil.

“Siap?” Tanya dia.

Matanya bersinar jahat saat menyelipkan jari telunjuknya pertama, kemudian jari tengahnya ke dalam mulutnya dan mengisapnya.

“Sangat lezat, Miss Oh,” bisiknya. Aku hampir mengejang di tempat.

“Aku tidak percaya kau baru saja melakukan itu,” gumamku, dan Aku bisa dibilang berantakan karena kewalahan.

“Kau akan terkejut apa yang bisa kulakukan, sayang,” katanya.

Mengulurkan tangan, ia melipat seikat rambut di belakang telingaku, sedikit senyuman mengkhianati rasa gelinya.

“Aku ingin membawamu pulang, tapi mungkin kita hanya sampai sejauh mobil.”

Dia menyeringai ke arahku saat ia meraih tanganku dan membawaku keluar dari lift.

Apa! Seks di dalam mobil?

“Ayo.”

“Ya, aku mau.”

“Miss Oh!” Dia mengingatkanku dengan ketakutan pura-pura geli.

“Aku belum pernah berhubungan seks di dalam mobil,” gumamku.

Chanyeol berhenti ditempat dan menempatkan jari-jari yang sama di bawah daguku, mendongakkan kepalaku ke belakang dan melotot ke arahku.

“Aku sangat senang mendengarnya. dan Aku bisa mengatakan terkejut, tidak mengatakan marah, jika kau pernah melakukannya.”

Aku merona, berkedip ke arahnya. Tentu saja, aku hanya berhubungan seks dengan dia. Aku mengerutkan kening padanya.

“kenapa?”

“kau melakukan itu kepadaku dalam lift yang penuh orang. Pikiranku berantakan.”

Dia mengangkat alis. “Apa yang aku lakukan padamu?” Dia menantang.

Aku cemberut padanya. Dia ingin aku mengatakannya.

“Kau membuatku terangsang, sangat terangsang. Sekarang bawa aku pulang dan bercinta dengan diriku.”

Mulutnya terbuka kemudian dia tertawa, terkejut.

Dia meraih tanganku, dan kami menuju keluar dari gedung ke tempat valet berdiri disamping mobil Saab-ku.

“Jadi kau ingin seks di mobil?,” Chanyeol bergumam saat ia menyalakan mesin mobil.

“Terus terang ya.”

“Percayalah, sayang, begitu juga aku. Well, tidak hari ini.”

“Maksudmu ada kemungkinan?”

“Oh ya.”

“Mari kita kembali.”

Dia berbalik untuk menatapku dan tertawa. Tawanya menular, segera kami berdua tertawa begitu ceria, tertawa sambil memegangi kepala. Meraih kedepan, ia menempatkan tangannya di lututku, membelai dengan lembut dengan jari-jari terampil yang panjang. Aku berhenti tertawa.

“Sabar, sayang,” gumam dia dan meluncur menuju ke jalanan.

Continue…

Gimana? Makin hot ga?

Terimakasih sudah baca..

Maaf kalau ada Typo

Keita…

Ps: cerita disini terinspirasi dari Fifty Shades

38 thoughts on “Perfect Match Part 11

  1. astaga. mesum amat ya. haha. sukasih. tapi maaf. aku agak kurang suka. soalnya yeon joonya kayak cewek murahan jadinya. itu ajasih. tapi intinya aku suka banget sama ceritanya. romantis, cute, dan sweet banget.

    semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttt

    Suka

  2. Cobaan berat buat yeon Jo… disiksa hasrat percintaannya oleh channie…
    Mr. Park nakal juga ternyata…Dan hot!!!!
    Mainan di lift pas kondisi di dalamnya penuh tuh sesuatu bgt, menggoda iman cuiiyyy

    Suka

  3. Slalu bertanya kelanjutannya, bikin penasaran ‘selanjutnya ngapain’, tapi ya, kalimatnya ada yg agak sulit dicerna. Butuh 2kali unt paham maksudnya.
    Semangat thor!

    Suka

  4. Christian grey ala chanyeol ni ya eonni wkwk
    Daebak. Bygn chanyeol ky christian grey wkwk
    Jd kpn mereka menikah?hihi
    Ditunggu klnjtnnya eonni^^

    Suka

  5. 안녕하세요~~~~ long time no see, author-nim > <
    Say baru sempet buka hehe. Maraton baca jadinya.
    Untuk bbrp part sebelumnya itu alurnya terlalu cepat ya, saya rada kurang dapet gitu jadinya. Tapi yg part ini udah cukup kok. Saya suka banget. Cant wait for the next story > <
    Keep writing, 화이팅 아우톨님 ^^~

    Suka

Tinggalkan Balasan

