The Darkness Lust Part 3


 

The Darkness Lust part 3

 

Author : Princess Evil Clouds

Tittle   : The Darkness Lust

Category: Fantasy, Thriller, Mature.

Cast: Cho Kyuhyun, Lee Hana, Lee Donghae, Kim Yesung.

Previous part

 

“Baiklah kalau itu keputusanmu,” jawab Yesung dengan pasrah, Kyuhyun lalu mendekat ke arah Hana sedikit menundukan wajahnya dan mengecup bibir Hana cukup lama tanpa ada lumatan sedikitpun.Dia hanya ingin memerlihatkan pada Yesung jika Hana adalah miliknya. Melihat itu Yesung membelalakkan matanya tak percaya akan sikap Kyuhyun yang terlalu agresif. Sedangkan Hana tubuhnya mematung dia tidak menyangka jika Kyuhyun akan menciumnya di depan Yesung.

 

The Darkness Lust part 3

 

Kyuhyun segera berangkat ke kota untuk menemui Pastor Kim dia akan menanyakan tentang mimpi yang terjadi pada dirinya beberapa hari yang lalu. Mimpi yang membuatnya tidak bisa berfikir tenang dan selalu terbayang-bayang mimpi mengerikan itu.Kyuhyun  berjalan melewati hutan lagi dia berharap tidak dihadang oleh Nefilim.

 

Setelah sampai di kota Kyuhyun melihat lalu lalang kendaraan bermotor yang saling berpacu menghiasi jalan, dia segera melangkahkan kakinya ke dalam gereja. Hari ini gereja cukup sepi jadi dia bisa berbicara pada Pastor Kim dengan lama, saat Kyuhyun masuk dia melihat pastor Kim sedang membaca doa-doa matanya terpejam sambil duduk di altar.

 

“Pastor Kim…” panggil Kyuhyun dengan pelan, sang Pastor akhirnyamenoleh dan menghentikan doanya dia berjalan mendekat ke arah Kyuhyun.

 

“Ada apa Kyuhyun?” tanyanya dengan penasaran.

 

“Aku mengalami mimpi yang sangat aneh sekaligus mengerikan.” Mendengar penuturan Kyuhyun Pastor Kim mengerutkan keningnya.

 

“Mimpi apa yang kau alami?”

 

Kyuhyun menghembuskan napas kasar, lalu dia duduk di deretan kursi yang berada di sampingnya.

 

“Aku bermimpi terbunuh secara mengerikan.Dan mimpi itu terjadi dua kali,” ujar Kyuhyun.

 

“Nyawamu sedang terancam,” sahut Pastor Kim langsung, Kyuhyun tak mengerti apa yang maksud ucapan Pastor itu.

 

“Apa maksudmu?”

 

“Mulai sekarang berhati-hatilah.Perhatikan siapa kawan dan siapa lawan.” Sang Pastor mewanti-wanti Kyuhyun agar lebih berhati-hati.

 

“Satu lagi Pastor, apakah kau tahu apa hubungan bunga mawar merah dengan kematian para Chaser lelaki?Jantung mereka tertusuk setangkai bunga mawar merah.” Kyuhyun menjelaskan pada Pastor itu lagi, sang Pastor menatap ke arah Kyuhyun dengan seksama.

 

“Bunga mawar merah adalah lambang dari Nefilim wanita untuk menggoda para Chaser laki-laki, setelah mereka tergoda Nefilim tak segan-segan akan membunuh mereka,” jelas sang Pastor, membuat Kyuhyun terdiam mengingat kembali mimpi erotisnya beberapa hari yang lalu. Dalam mimpi itu dia juga melihat seorang gadis dengan taburan bunga mawar merah disekelilingnya.Ternyata yang menggodanya adalah Nefilim pikir Kyuhyun.

 

“Ingat jangan sampai lengah.Sedikit saja kau tergoda oleh rayuan Nefilim wanita maka nyawamu akan malayang.” Kata-kata Pastor itu membuat Kyuhyun bergidik ngeri. Sang Pastor lalu mengeluarkan sebuah kalung dari dalam sakunya, dan memberikannya pada Kyuhyun.

 

“Pakai ini.”Kyuhyun menerima kalung dengan simbol salib lalu memakainya.

 

“Kalung ini akan melindungimu dari serangan Iblis.Akan tetapi kalung ini tidak berfungsi jika ada Nefilim yang menyerangmu.” Pastor itu mejelaskan kegunaan kalung itu pada Kyuhyun.

 

“Kenapa bisa begitu?” tanya Kyuhyun.

 

“Iblis adalah ciptaan Tuhan yang memiliki nafsu untuk menjadi Tuhan, sehingga jatuhlah Iblis ke dalam dosa. Sedangkan Nefilim adalah keturunan dari malaikat yang jatuh dengan anak manusia dan mereka tersesat dalam godaan Iblis,” jelas Pastor itu. Membuat Kyuhyun diam seribu bahasa dia berfikir sebenarnya Nefilim tidaklah jahat hanya saja nafsu yang membuat mereka tersesat.

 

“Kalau begitu aku akan berhati-hati.” Pastor itu menganguk pelan.

 

“Baiklah aku akan pulang sekarang dan memberi tahu yang lain,” tambah Kyuhyun lagi, dia segera keluar dari gereja itu.Hatinya menjadi tak karuan setelah mendengar ucapan Pastor Kim tadi yang mengatakan jika nyawanya sedang terancam.

 

Kyuhyun kembali menuju markas mereka, perasaannya tidak enak sejak keluar dari pinggiran kota. Saat dirinya masuk ke area padang rumput yang tandus dia dihadang oleh dua Nefilim.Kyuhyun sempat mengumpat pelan karena melihat Nefilim yang membawa dua pedang yang sangat tajam.

 

“BEDEBAH!” umpat Kyuhyun penuh amarah.

 

Salah satu Nefilim itu mulai mendekat dan berusaha menghunuskan pedangnya pada Kyuhyun.Dengan sigap Kyuhyun langsung menghindar dari hunusan pedang itu, cepat-cepat dia merapalkan mantra untuk mengeluarkan pedang miliknya. Dengan cepat dia menyabet tangan Nefilim itu membuat tangan Nefilim itu terpotong darah segar mengucur deras dari tangannya, membuat Nefilim itu mengerang kesakitan.

 

Tanpa Kyuhyun ketahui Nefilim satunya menusuk bahu Kyuhyun dengan sebuah belati sontak membuat Kyuhyun menjatuhkan pedangnya.Nefilim itu tersenyum miring melihat Kyuhyun kesakitan sambil memegang bahunya, luka di bahunya cukup dalam kulitnya nyaris terkoyak. Dengan cepat Kyuhyun kembali mengambil pedang miliknya dan berusaha menyabet Nefilim itu,akan tetapi Nefilim bisa menghindari sabetan pedang Kyuhyun.

 

“BERANINYA KAU SIALAN!!” Kesabaran Kyuhyun benar-benar habis, dia mengumpulkan sisa kekuatannya untuk menyerang Nefilim itu, mereka bertarung kembali dengan menahan rasa sakit di bahunya.Suara gemerincing pedang saling beradu, Kyuhyun melompat dan menerjang ke arah Nefilim itu.Saat jaraknya mulai dekat Kyuhyun melemparkan belati yang ada di pinggangnya.

 

Melemparkan belati itu ke arah jantung Nefilim, belati itu tertancap tepat di dadanya. Dan membuat Nefilim itu tewas seketika, Kyuhyun berbalik arah melihat Nefilim satunya yang masih terkapar di tanah dan menahan sakit di tangannya akibat tebasan pedangnya. Dengan cepat Kyuhyun menyabet kepala Nefilim itu dalam sekali sabetan dan membuat kepala Nefilim itu terpisah dari tubuhnya.

 

Kyuhyun kembali melanjutkan perjalanannya menuju markas, dengan menahan rasa sakit di bahunya dia tetap melangkah.Tangannya dia gunakan untuk memegang luka itu agar darah yang keluar tidak semakin banyak. Hampir setengah jam dia berjalan akhirnya dia sampai di markas, dia segera masuk ke dalam markas.

 

“He Ra to-tolong aku,” ujar Kyuhyun pelan.

 

Donghae dan Yesung yang melihat itu langsung menghampirinya, mereka begitu khawatir melihat luka Kyuhyun yang banyak mengeluarkan banyak darah.

 

“Astaga Cho Kyuhyun apa yang terjadi padamu,” tanya Donghae.

 

“Nefilim menyerangku saat aku kembali ke sini,” jelasnya.

 

“Astaga ada apa ini?” tanya He Ra yang datang dari arah belakang rumah.

 

“Ya Tuhan kenapa bahumu bisa seperti itu?” tanya He Ra dengan nada cemas.

 

“Cepat ambilkan ramuan untukku,” pinta Kyuhyun pada He Ra.

 

He Ra segera ke ruang obat dan mengambil sebuah bubuk berwarna putih dari dalam kotak hitam, tak lupa dia juga mengambil jarum dan benang jahit untuk menjahit luka Kyuhyun.Tak selang beberapa lama dia kembali lagi, duduk di sebelah Kyuhyun. He Ra menyentuh luka Kyuhyun luka itu begitu dalam darah segar masih mengalir dari luka itu. He Ra mulai membaluri luka itu dengan bubuk berwarna putih yang tadi diambilnya hal itu membuat Kyuhyun meringis pelan.

 

“Apakah sakit?” tanya He Ra.

 

“Lumayan.”

 

“Kau harus menahannya luka ini cukup dalam.”Setelah He Ra membalurkan bubuk putih itu dia mulai menjahit luka Kyuhyun, membuat Kyuhyun mencengkeram pinggiran sofa karena menahan rasa sakit di bahunya.Setelah beberapa menit He Ra selesai menjahit luka itu dia kemudian menutup luka itu dengan kain.

 

“Sudah selesai.Cepat makan siang, energimu pasti terkuras banyak,” ujar He Ra.

 

“Di mana Hana?” tanya Kyuhyun sambil melihat ke seluruh ruangan.

 

“Dia ada di kamar.Aku akan memanggilnya sekalian mengajaknya makan siang,” sahut Yesung.

 

“Tidak perlu.” Kyuhyun langsung berdiri dan berjalan menuju kamar Hana, membuat semua orang yang berada di sana saling memandang dengan penuh tanda tanya.

 

“Apa kau juga menyukai Hana?” tanya Donghae membuat Yesung menatapnya tajam.

 

“Apa maksudmu?”

 

“Aku rasa Kyuhyun mulai menyukai gadis itu sejak pertama kali dia datang ke sini,” jawab Donghae.

 

“Sepertinya begitu,” sahut He Ra.

 

“Jika kalian berpikir aku menyukai Hana kalian salah besar.Aku hanya menganggapnya sebagai adik saja, lagi pula aku belum bisa melupakan Sena.”Wajah Yesung berubah menjadi sedih saat mengatakan hal itu, Donghae berjalan mendekat ke arahnya memeluk tubuh sahabatnya yang telah dianggapnya sebagai adik itu.

 

“Aku yakin suatu saat kau pasti bisa menemukan penggantinya,” bisik Donghae pelan.

 

 

Saat Kyuhyun masuk ke kamar Hana dia mencium bau bunga mawar yang menyengat hidungnya.Bau ini seperti bau yang pernah diciumnya di hutan beberapa waktu lalu. Kyuhyun mengedarkan pendanganya ke seluruh kamar Hana, dia sana dia tidak menemukan sosok Hana. Kyuhyun berjalan pelan semakin mendekati arah ranjang, tiba-tiba saja dia dikagetkan dengan suara pintu kamar mandi yang terbuka.

 

Kyuhyun berbalik dan melihatnya, dia melihat Hana keluar dari dalam kamar mandi hanya dengan balutan handuk yang membungkus tubuhnya.Aroma mawar semakin tercium jelas, Hana dan Kyuhyun saling berpandangan tubuh mereka sama-sama mematung. Kyuhyun menelan ludah susah payah saat melihat penampilan Hana yang seperti itu.

 

“A-aku hanya ingin memberi tahumu untuk makan siang,” ujar Kyuhyun dengan gugup, hal itu membuat Hana menyeringai tipis lalu berjalan ke arah Kyuhyun dengan langkah menggoda, Kyuhyun sempat tertegun saat melihat Hana yang berjalan ke arahnya.Saat jarak mereka tinggal beberapa senti, Hana segera mengalungkan tanganya ke leher Kyuhyun hal itu membuatnya meringis pelan saat Hana tak sengaja menyentuh lukanya.

 

“Ap-apa yang terjadi?” tanya Hana sedikit cemas.

 

“Aku diserang Nefilim.”

 

“Ne-nefilim menyerangmu?” tanya Hana sekali lagi, Kyuhyun hanya mengaggukkan kepala pelan. Tiba-tiba saja tubuh Hana mematung saat mengatakan mendengar penuturan Kyuhyun.

 

“Hei…ada apa denganmu?Aku baik-baik saja.”Kyuhyun berusaha untuk membuat Hana tidak khawatir, dia lalu menangkup wajah Hana dan menciumnya dengan perlahan.Tidak ada nafsu di ciuman Kyuhyun yang ada hanya ciuman penuh cinta.Cukup lama mereka berciuman akhirnya Kyuhyun melepaskan ciuman itu dan membuat wajah Hana merona merah.

 

“Ganti bajumu lalu kita makan siang.”Hana mengangguk pelan, Kyuhyun keluar dari kamarnya setelah memberi tahu Hana.Sedangkan Hana memegang bibirnya dia masih merasakan rasa bibir Kyuhyun yang beraroma mint.

 

“Tidak Lee Hana kau tidak boleh jatuh ke dalam pesonanya. Tujuanmu membunuh mereka,” desis Hana pada dirinya.

 

Setelah Hana berganti baju dia segera menuju ruang makan di sana dia melihat semua  sudah berkumpul, He Ra menyambutnya dengan senyuman manis.

 

“Ayo silakan duduk, Hana.”He Ra menyuruh Hana duduk di samping Kyuhyun.

 

“Ayo makan Lee Hana, masakan ini enak sekali,” sahut Yesung, Hana mulai mengambil makanan yang telah disajikan di atas meja makan dengan perlahan dia mulai memakan makanan itu.

 

“Bagaiamna pertemuanmu dengan Pastor Kim tadi?” tanya Donghae memulai percakapan.

 

“Dia hanya mengatakan agar kita lebih berhati-hati dan terus waspada dengan godaan Nefilim wanita.”

 

“Was-waspada?”He Ra membeo.

 

Kyuhyun menganggukkan kepalanya.

 

“Nefilim wanita merayu dan menggoda para Chaser laki-laki, setelah mereka lemah tak segan-segan Nefilim wanita akan membunuhnya.”

 

“Sialan!Mereka semakin membahayakan,” umpat Yesung.

 

“Kau tidak perlu khawatir.Aku akan tetap membalaskan dendammu pada Nefilim yang telah membunuh Sena,” ujar Kyuhyun, wajah Hana berubah menjadi masam saat mendengar ucapan Kyuhyun.Tangannya terkepal erat di bawah meja sambil mencengkeram pinggiran kursi.

 

“Lee Hana kau sakit?” He Ra bertanya tiba-tiba saat menyadari perubahan di wajah Hana.

 

“Tiba-tiba perutku menjadi mual, kalau boleh tahu daging apa yang kau masak?”

 

He Ra tersenyum tipis, “Ini daging kelinci.”

 

Sontak jawaban He Ra membuat wajah Hana pucat pasi, dia segera berlari ke arah wastafel dan memuntahkan isi perutnya.Melihat itu Kyuhyun ikut berlari ke arah Hana.

 

“Apa yang terjadi?”Wajah Kyuhyun mulai khawatir.

 

“Aku tidak bisa makan daging kelinci,” jawab Hana lemah, dirinya memang tidak bisa makan daging kelinci karena Nefilim menganggap kelinci bisa membuat kekuatannya hilang.

 

“Aku alergi,” tambah Hana untuk menutupi kecurigaan Kyuhyun.

 

“Wajahmu pucat sekali lebih baik kau beristirahat,” ujar Kyuhyun, Hana hanya bisa mengangguk dan menuruti perintah Kyuhyun.

 

“Maafkan aku Lee Hana aku tidak tahu jika kau tidak suka daging kelinci.”He Ra mengucapkan hal itu dengan raut muka bersalah.

 

“Tidak apa-apa,” jawab Hana, dia lalu berjalan ke arah kamar dengan amarah di wajahnya bisa-bisanya dia tidak bisa mengenali rasa daging itu.Sesampainya di kamar dia mulai memejamkan matanya tubuhnya terasa sangat lemah sekali, kesadarannya pun perlahan menghilang.

 

Hana bermimpi dia bertemu dengan Iblis tertinggi, dia berjalan mendekat ke arahnya.

 

“Kapan kau akan membunuh pemimpin Chaser itu?” tanya Iblis itu dengan nada marah.

 

“Kau pikir itu mudah,” balas Hana tak kalah marah.

 

Iblis itu membalikkan tubuhnya menatap Hana dengan tatapan penuh amarah.

 

“Bukankah kau mengatakan akan merayu setelah itu membunuhnya,” desis Iblis itu.

 

“Aku sudah berusaha merayunya.Tapi dia masih bisa menolak.”

 

“Aku tak mau tahu.Yang aku inginkan adalah nyawa Cho Kyuhyun lenyap.”Iblis itu mengucapkan dengan seringai menakutkan yang terpancar di wajahnya.

 

“Kau tenang saja aku akan segera melenyapkannya.”

 

“Bagus. Ngomong-ngomong mengapa wajahmu pucat sekali?” tanya Iblis itu penasaran.

 

“Sialan!Para Chaser itu memberiku daging kelinci,” umpat Hana.

 

“Kau benar-benar bodoh!Bagaimana kau sampai tidak bisa mengenali rasa daging itu?”Iblis itu semakin marah pada Hana.

 

“Aku juga tidak tahu.”Hana melakukan pembelaan, Iblis itu mengeluarkan sebuah botol kecil dengan cairan biru di dalamnya dan melemparkannya pada Hana.

 

“Minum itu, kekuatanmu akan segera pulih.”

 

“Terima kasih,” balas Hana, kemudian dia segera meninggalkan tempat itu.

 

Tak lama kemudian Hana terbangun dan melihat ke arah jendela ternyata hari mulai senja, tangannya memegang sebuah botol berisi cairan yang tadi diberikan oleh Iblis itu.Dia bangun dari tidurnya untuk meminum cairan itu, saat dia meminum cairan berwarna biru itu tubuhnya terasa panas seketika saat cairan itu melewati tenggorokannya.

 

“Sial kenapa panas sekali?” desis Hana.

 

Pintu kamar tiba-tiba terbuka Kyuhyun berdiri di ambang pintu dengan senyum khasnya.Hana langsung membalas senyuman itu dan menyembunyikan botol bekas cairan itu ke bawah bantal.

 

“Kau sudah baikan?” tanya Kyuhyun.

 

“Ya.” Hana membelas dengan singkat.

 

Kyuhyun berjalan mendekat ke arahnya, naik ke atas ranjang dan duduk di samping Hana. Tiba-tiba Kyuhyun menjadi bergairah melihat wajah Hana sore ini, dia mulai mendekatkan wajahnya ke wajah Hana. Bibir mereka mulai menempel awalnya hanya menempel tapi semakin lama ciuman itu menjadi liar.

 

Kyuhyun mulai merebahkan tubuh Hana di ranjang, mulai mencium bibir, rahang serta leher Hana. Hana dapat meresakan ereksi Kyuhyun menekan perutnya, Kyuhyun mulai membuka baju Hana satu persatu membuatnya telanjang dalam hitungan detik.

 

“Bagaimana dengan lukamu?” tanya Hana dan berusaha menghentikan aksi Kyuhyun.

 

“Ini tidak akan membuatku sakit, Baby,” ucapnya lembut tepat di bibir Hana.

 

Bibir Kyuhyun menggigit puting payudara Hana membuatnya menggelinjang akibat ulah liar Kyuhyun, tangan Kyuhyun mulai menelusuri perut Hana lalu turun ke bagian sensitif milik Hana.

 

“Kenapa kau selalu terlihat menggoda di mataku?” ucap Kyuhyun sambil menyibak untaian rambut Hana, mendengar itu Hana merasa dipuja baru kali ini dia merasakan getaran aneh dalam dirinya.

 

“Aku ingin melihat tubuhmu telanjang,” bisik Hana parau.

 

“Aku akan melakukannya sayang.” Kyuhyun segera melucuti pakaianya hingga sama-sama telanjang seperti Hana. Kyuhyun mulai menindih tubuh Hana menciumnya penuh gairah.

 

“Aku tidak ingin lama-lama. Aku ingin segera berada di dalammu,” bisik Kyuhyun tepat di telinga Hana.

 

Kyuhyun mulai menekan kejantananya ke dalam lubang kewanitaan Hana, membuat mata gadis itu membelalak dan keningnya berkerut saat merasakan ngilu di area kewanitaannya. Kyuhyun berhenti sejenak agar Hana mulai terbiasa dengan miliknya.

 

“Kau masih suci?” tanya Kyuhyun tak percaya sekaligus bangga karena dia menjadi yang pertama bagi Hana.

 

“Menurutmu?” goda Hana, perkataan Hana membuat Kyuhyun semakin bergairah oleh tatapan mata Hana yang sebiru samudra. Warna matanya benar-benar menghipnotis dirinya. Kyuhyun mendorong miliknya semakin dalam saat Hana mulai melingkarkan kakinya di pinggang Kyuhyun. Membuat Kyuhyun menggerakkan tubuhnya semakin keras dan cepat mengikuti insting liarnya.

 

Tubuh mereka dibanjiri keringat akan tetapi mereka masih belum puas, tubuh masih mereka menyatu Kyuhyun menggerakkan semakin liar hingga ledakan dahsyat memenuhi rahim Hana. Kyuhyun menumpahkan spermanya berharap ada satu benih yang akan tumbuh, napas mereka terengah-engah Kyuhyun menggulingkan tubuhnya ke samping tubuh Hana. Memejamkan matanya sebelum kelelahan menguasai tubuhnya.

 

Hana menyeringai melihat Kyuhyun yang begitu kelelahan dia merapatkan tubuhnya ke tubuh Kyuhyun mengusap pipinya dengan lembut.

 

“Kau terlalu tampan jika aku membunuhmu. Tapi aku harus membunuhmu,” ujarnya pada Kyuhyun yang sedang terlelap. Hana mengambil sebuah belati dari bawab ranjang menatap belati itu lalu pendangannya melihat ke arah jantung Kyuhyun.

 

“Aku bingung mau melenyapkanmu dengan cara menusuk jantungmu atau mencongkel matamu?” desis Hana tajam.

 

“Bagaimana jika aku jantungmu saja agar kau langsung lenyap dan aku tidak perlu repot-repot bertindak dua kali.”

 

Hana mulai memposisikan dirinya di samping Kyuhyun saat akan mulai menusuk jantung Kyuhyun, Hana mendengar erangan dari bibir Kyuhyun. Cepat-cepat dia menyembunyikan belati itu melemparkan belati ke bawah ranjang.

 

“Kau tidak tidur?” tanya Kyuhyun dia menarik tubuh Hana seketika membuat tubuh mereka saling menempel.

 

“Ini masih sore Cho Kyuhyun,” dengus Hana, Kyuhyun terkekeh mendengarnya dia mulai membuka matanya menatap mata biru Hana dengan dalam. Tatapan mata Kyuhyun kembali membuat jantung Hana berdetak kencang,keduanya masih saling menatap dan itu membuat Kyuhyun tersenyum lalu mencium mata Hana.

 

“Kau tahu aku begitu suka dengan warna matamu?”

 

“Benarkah?” tanya Hana tak percaya.

 

“Hemm…” Kyuhyun lalu mendekap tubuh Hana semakin erat mencium kepala gadis itu.

 

“Aku tidak suka kau berdekatan dengan Yesung,” tukas Kyuhyun.

 

Hana merasa bingung dengan ucapan Kyuhyun bukankah Yesung sahabatnya mengapa tidak boleh berdekatan?

 

“Bukankah dia sahabatmu juga?” tanya Hana pelan.

 

“Dia memang sahabatku.Dan kau miliku.”Jawaban Kyuhyun semakin membuat jantung Hana berdetak tak karuan, dia diam bibirnya sulit untuk berkata.

 

“Aku bukan milikmu.” Hana berusaha menggoda Kyuhyun.

 

“Kita sudah menyatu tentu saja kau milikku.”Hana terkekeh mendengar ucapan Kyuhyun yang seperti anak kecil.

 

“Kenapa kau tertawa?” sungut Kyuhyun.

 

“Karena kau lucu.”

 

“Lucu?Bukankah aku sexy dan juga panas?” pertanyaan Kyuhyun langsung membuat wajah Hana merona seketika, Kyuhyun yang melihatnya mulai mendekatkan wajahnya, kembali memagut bibir Hana.

 

“Aku menginginkanmu lagi,” bisiknya dengan nada serak.

 

Wajah Hana semakin merah ciuman Kyuhyun kembali menyapu leher Hana lalu turun ke lekuk payudaranya hingga pusat tubuh Hana.Bibir Kyuhyun menyapu kewanitaan Hana dengan lembut membuat Hana terus menggeliat, dengan segera Kyuhyun kembali menyatukan tubuh mereka kembali menuruti gairah liar mereka.

 

“Aku mencintaimu,” bisik Kyuhyun di telinga Hana, membuat hati gadis itu membuncah bahagia karena Kyuhyun sangat mencintainya.

 

 

****

Tidak terasa satu bulan telah berlalu hubungan Hana dan Kyuhyun semakin dekat setiap hari mereka lewatkan dengan bercinta dan bercinta rasanya tidak puas jika sehari saja tidak bercinta, semua ras Cheser juga sudah tahu jika Hana adalah pasangan pemimpinya.Bahkan semua Chaser juga mulai menghormatinya.Pagi ini Hana masih engan untuk bangun tubuhnya terasa lemah, kepalanya pun terasa pusing.Dia berlari ke arah kamar mandi dan memuntahkan isi dari perutnya.

 

“Sial apa yang terjadi padaku?” tanya Hana pada dirinya.

 

Dia berjalan keluar dan merebahkan tubuhnya di ranjang memejamkan matanya kembali untuk menemui Iblis itu lagi.Tak selang beberapa lama dia sudah berada di bagunan yang lebih mirip dengan kuburan.

 

“Untuk apa kau mencariku?” tanya Iblis itu pada Hana.

 

“Bisakah kau memberiku ramuan biru itu?Tubuhku terasa lemah beberapa hari ini,” jelas Hana.

 

“Ramuan?Untuk apa aku memberimu ramuan jika kerjamu saja tidak becus?”Iblis itu mengatakannya dengan nada emosi.

 

“Tidak becus?”Hana membeo.

 

“Kau tidak sadar banyak kesempatan untuk membunuh Cho Kyuhyun tapi kau malah menggunakan itu semua untuk bersenang-senang denganya.”

 

“Apa maksudmu dengan bersenang-senang?” Kali ini Hana benar-benar emosi dia tak terima jika Iblis itu mengatakan jika dirinya hanya bersenang-senang  saja.

 

“Apa aku perlu menjelaskan jika kau sering bercinta dengannya?”

 

“Atau jangan-jangan kau mulai jatuh ke dalam pesona seorang Cho Kyuhyun?” tambah Iblis itu lagi, sontak mata Hana menyalang merah mendengar ucapan Iblis tertinggi itu.

 

“Beraninya kau mengatakan itu padaku!” Hana benar-benar marah, Iblis itu juga terbawa emosi dan langsung menampar wajah Hana hingga darah segar mengalir dari sela-sela bibinya.

 

“Aku tidak mau tahu, kau harus membunuh Kyuhyun secepatnya,” ujar iblis itu penuh dengan penekanan.

 

“Aku akan membunuh dari ras Chaser, setelah ras mereka habis aku akan membunuhnya,” tukas Hana.

 

“Apa maksudmu?” tanya Iblis itu.

 

“Kelemahan Kyuhyun berada di rasnya jika rasnya habis maka dia akan sengsara dan itu memudahkanmu untuk membunuhnya,” jelas Hana.

 

“Terserah aku tidak mau tahu.Yang aku inginkah adalah Kyuhyun segera lenyap dari dunia ini.”

 

“Aku akan melakukanya segera.” Hana segera beranjak dari tempat itu, dalam sekali kedipan mata dia sudah kembali ke alam sadarnya.Dia melihat sekeliling kamar ternyata hari sudah siang pintu kamar tiba-tiba terbuka Hana segera bangun dari ranjang.

 

“Astaga Cho Kyuhyun apa yang kau lakukan?”Hana melihat raut muka cemas tersirat di wajah Kyuhyun.

 

Kyuhyun tidak menjawab melainkan langsung memeluk tubuh Hana dengan sangat erat.Kyuhyun juga mulai terisak pelan membuat Hana semakin bingung.

 

“A-ada apa?” tanya Hana sekali lagi.

 

Kyuhyun melepaskan pelukannya.“Kau tidak sadarkan diri hampir dua jam,” ujar Kyuhyun di sela-sela tangisanya.Hana mengusap air mata yang mengalir di pipi Kyuhyun mengecup bibirnya pelan.

 

“Aku hanya merasa sedikit pusing saja, lalu aku tidur lagi,” jelas Hana.

 

Mata Kyuhyun tertuju pada pipi Hana yang berwarna merah keunguan, Kyuhyun menyentuhnya akan tetapi Hana berjingat saat tangan Kyuhyun menyentuh pipinya yang masih terasa sakit akibat tamparan Iblis tadi.

 

“Ada apa dengan pipimu?” tanya Kyuhyun dengan nada cemas.

 

Hana hanya tersenyum tipis.

 

“Tadi aku terjatuh di kamar mandi dan secara tidak sengaja pipiku membentur lantai,” ujar Hana berbohong.

 

“Lain kali kau harus berhati-hati.”

 

Hana hanya mengangguk pelan dan tersenyum manis pada Kyuhyun.

 

“Bolehkan aku bertanya padamu?” tanya Hana dengan hati-hati.

 

“Apa sayang?” tanya Kyuhyun sambil mengusap pipi Hana dengan lembut.

 

“Bagaimana jika suatu hari nanti aku menghianatimu?”

 

Kyuhyun mengernyitkan keningnya saat Hana menanyakan hal yang begitu aneh padanya.

 

“Aku akan tetap mencintamu selamanya, meski kau menghianatiku bahkan jika kau membunuhku sekalipun aku akan tetap mencintaimu.”

 

Air mata Hana tak bisa dia kendalikan air matanya mengalir begitu deras membuat Kyuhyun langsug memeluk tubuh Hana ke dalam dekapannya.

 

TBC.

 

Cinta mungkin sesuatu hal yang tak ternilai bagimu, tapi cinta amatlah berharga bagiku.

Kau tahu mengapa rasa cinta itu ada?Jika rasa cinta itu tidak ada maka manusia tidaklah berdaya.

Semua itu ibarat pena yang tanpa tinta.

78 thoughts on “The Darkness Lust Part 3

  1. Nah loh,, Kyuhyun udah tulus banget tuh.. Apa jadinya ya kalau sampai Kyuhyun tahu kalau Hana itu adalah ras Nephilim yang berniat membunuhnya dan ras Chaser?

    Ditunggu next partnya author-nim
    Fighting^^

    Suka

  2. cie hana udah jatuh dlm pesonanya kyu, sampe lupa ama tjuannya mlah sibuk brsenang“ ama kyu haha
    keknya hana hamil deh yah, duh hana jgn bunuh kyu nanti anakmu gak punya bpak lg, next cpet donks authornim

    Suka

  3. Kyu berada dalam bahaya tapi dia belum menyadarinya. Kyu dan Hana makin dekat bahkan tiada hari tanpa bercinta. apa Hana hamil dan perasaannya mulai galau apalagi Kyu pasrah apabila Hana ingin membunuhnya

    Suka

  4. aduuuhh… jangan” hana hamil tuh…
    wahhh… rencana hana untuk ngebunuh kyuhyun kayaknya bakal gagal, hana aja udah terpesona gt sm kyuhyun….

    Suka

  5. Hana dah bner2 punya perasaan cinta ama kyuhyun ampek dia sempet lupa dengan tujuanx.
    apa sbenerx hana hamil tp blom sadar ya…

    Suka

  6. Kyuhyun bener bner jatuh cinta.
    sampai2 kalau hana menghianati nya kyuhyun masih tetap mencintai nya..
    Hana hamil kah???

    Semangat semua

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s