Someone You Love Part 4


image

Someone You Love | Part 4

Tittle : Someone You Love

Author : rna_ryeong9/KimNana ©

Cast  : ♥Cho Kyuhyun

            ♥Kim Nana

Genre : Romance, NC17+, Chapter

Notes  : Hallo para readers aku kembali lagi membawa part selanjutnya 😀

Dan… ( maaf jika pada part2 sebelumnya bnyak typo dan setiap katanya tdk ber-EYD dgn benar… mang waktu ngirim part sblumnya belum qw revisi ulang. Permasalahan keduanya, aku buat nih ff lewat hp jadi aku tidak terlalu jenih melihat adanya typo serta kata bakunya. Jika di part ini masih adanya typo dan kata yg kurang, mohon dimaklumi karena saya masih author amatiran yang mencoba menuangkan imajinasiku yang aneh ini kedalam tulisan. Sekali lagi terima kasih buat admin disini yg mau bantu aku mempublish cerita absurdku ini 😀

Happy reading guys~

Di daerah, At Gwanghwamun, Stadion.

Sesampainya disana, mereka keluar dari mobil. Nana yang pertama keluar mengernyitkan dahinya. Ada dimana ini? Lalu kenapa dia membawanya kesini! Pertanyaan pertama yang ada di pikirannya saat ini. Dirinya bingung. Untuk apa Kyuhyun mengajaknya ke Stadion. Apa mereka akan melihat konser seseorang. Tapi konser siapa?

Kyuhyun menarik Nana untuk masuk ke dalam. Menghiraukan Nana yang sejak tadi protes meminta penjelaskan darinya. Seakan tak peduli. Kyuhyun terus saja menarik lengan Nana untuk mengikutinya, hingga tempat yang ia tuju sudah ada di depannya. Lalu ia masuk ke ruangan besar yang ada disudut kanan.

Pertama mereka pijak keadaannya gelap gulita. Walau ada sedikit cahaya disana. Bahkan suasana disini sangat berisik. Jikalau kalian berada disini sangat lama. Bisa di pastikan telingamu akan tuli kepanjangan.

Nana yang belum mengerti, maksud Kyuhyun mengajaknya kesini. Serentak ia menatap Kyuhyun yang juga menatapnya dengan wajah innocentnya. “Sebenarnya kita melihat konser siap….” ucap Nana terpotong. Ketika seseorang yang ada di atas panggung menyapa semua orang yang ada disini.

‘Annyeonghaseo~ senang bisa bertemu dengan kalian lagi!!”

Hal pertama yang ia lihat, yaitu pria tampan berlesung di sudut bibirnya itu. Yang saat ini tersenyum lebar pada semua orang. Pria itu berada di sebelah kirinya. Astaga! Apa ini yang dimaksud Kyuhyun ‘agar dirinya tidak menyesal nantinya?’.

Baiklah apa yang dikatakan Kyuhyun ada benarnya juga. Jika dirinya telat sedikit saja. Dia tak akan bisa melihat idolanya disana. Dirinya pun lupa jika CNBLUE akan mengadakan konsernya disini.

Ah ya? Apa mereka menontonnya. Maksudnya kedua sahabat absurdnya itu. Kalau tidak salah mereka tidak membahas apapun padanya tadi.

Kyuhyun tersenyum lebar ketika Nana menatapnya dengan wajah berbinar.

“Apa kau merencanakan ini semua? Gomawo! Sungguh kejutanmu ini benar-benar daebakk…, lihatlah jantungku berdetak kencang sekali…??” serentak Nana memeluk Kyuhyun, menyalurkan rasa berterima kasih dengan pelukkannya itu.

Tanpa sadar dirinya memegang lengan Kyuhyun dan menaruhnya pada dadanya. Memberitahu Kyuhyun untuk bisa merasakan detak jantungnya yang berpacu sangat cepat.

Dan… membuat Kyuhyun salah tingkah saat tangannya menyentuh dada gadis itu. Walau terhalang oleh tangan Nana. Tapi, ia bisa merasakan tonjolan dadanya dibalik seragam tipisnya.

“Ah, ya aku bisa merasakan suara detaknya…” dan milikmu juga. ungkapnya dalam hati. Dengan gugup ia mencoba melepaskan tangannya dari sana dengan halus. Tak ingin menyinggung perasaan gadis dicintainya.

Nana yang sudah sadar atas apa yang dilakukannya terhadap tangan Kyuhyun tadi. Gerakan spontan, ia melepaskan genggamannya sambil berdeham kaku.

“Kajja kita kesana!” Kyuhyun mengajak Nana berkumpul bersama fans lainnya. Mereka menuju tempat paling depan sendiri. Tempat yang mereka duduki tersebut, sudah jauh hari Kyuhyun pesan itu.

Kim Nana dengan antusiasmenya, berjingkrak saat lagu yang dinyanyikan dengan beat cepat dan ia pun bernyanyi mengikuti bait yang dinyanyikan oleh Yong Hwa itu. Diiringi oleh para member lainnya memainkan melodi yang lebih semangat, dengan alat musik yang berbeda.

Kyuhyun terus memperhatikannya sambil mengetik sesuatu disana, setelah semua member CNBLUE  yang ada di atas panggung sudah pergi dan menganti kostum mereka untuk perfom selanjutnya.

“Na, aku akan ke toilet sebentar. Kau tunggulah disini? Heum!” pamit Kyuhyun dengan mengacak rambutnya.

“Hmm, jangan lama!” titahnya mengangguk setuju. Setelah sudah diizinkan pergi. Ia pun berjalan keluar menuju toilet umum yang tersedia disini.

Melangkah lebar ke arah ruangan yang tertutup rapat itu. Perlahan, Kyuhyun membuka pintu yang berdiri kokoh, yang terbuat dari kayu jati. Disana terdapat tulisan hangul di depan pintunya. Bukan tulisan toilet. Melainkan tulisan yang berbeda.

Di lain tempat, Nana masih betah menunggu mereka menunjukkan batang hidungnya. Hingga yang diharapkan sudah kembali menampakkan dirinya. Sekarang yang perfom Jung Yong Hwa.

Dia akan bernyanyi solo. Ia membawa gitar kesayangannya untuk menemaninya bernyanyi.

Pria tampan itu tersenyum ke arah depan, lebih tepatnya ke arah Nana saja.

Gadis itu belum tahu, ekspresi macam apa yang ditunjukkan oleh pria tampan yang memiliki suara yang sangat merdu untuknya. Bahkan gadis itu tak peduli akan hal itu. Yang ada dalam pikirannya saat melihat sang idolanya tersenyum. Hanya kata ‘tampan’lah yang terucap dari sudut bibirnya.

Nana mengernyit bingung. Saat ada kursi kosong di sebelah sang idola. Apa mungkin tempat kosong itu, untuk semua BOICE (sebutan fans CNBLUE) disini, yang beruntung bertatapan langsung dengan sang idola plus dinyanyikan olehnya, tepat diwajahnya.

Astaga! Membayangkan itu membuatnya kesal. Kecuali jikalau wanita beruntung itu adalah dirinya. Ia akan lebih bersyukur sekali lagi.

Pujaan hatinya kini mulai memetik senar gitarnya dengan halus. Hingga melodi yang keluar mengalun indah seisi Stadion. Semua orang pun terhanyut dengan melodi tersebut. Termasuk dirinya juga. Ia bahkan menepuk tangannya seirama dengan melodi yang keluar saat Yong Hwa memetik senar gitarnya itu. Lalu pria tampan itu pun mengeluarkan suaranya. Menyanyikan tiap baitnya dengan lancar dan merdu.

For First Time Lovers – Jung Yong Hwa

Maen cheoeum neoreul bodeon nal, sujub giman hadeon neoye malgeun misodo.

Oneuri jinamyeon gakkawo jilgeoya, maeil seolleneun gidaereul hae.

Hingga beberapa saat kemudian. Nana terdiam terpaku. Apa yang ia lihat saat ini. Apakah ini kenyataan? Atau, hanya sebuah mimpi indahnya saja? Kalau ia, tolong jangan bangunkannya. Ia tak ingin mimpi indah ini lenyap begitu saja, seperti angin. Doanya dalam hati.

Museun mareul geonde bollkka, eotteohke hamyeon niga useo julkka.

Nana masih terdiam, berdiri kaku disana. Ketika Jung Yong Hwa menghampirinya dari tempatnya berdiri dan mengenggam tangannya lalu dirinya dibawa ke atas panggung bersamanya.

Soneul geonde boda eosaek hae jilkka bwa, meotjjeok eun useumman useo bwa.

Ia tak menyangka jika kursi kosong yang di sebelahnya itu, untuk dirinya. Lihatlah mereka yang tidak dapat bagian duduk disini. Mereka menjerit histeris seakan mau menerkamnya.

Tatapan mereka tak luput dari jarak pandang Nana. Bisa dilihat mereka menatapnya iri padanya. Dan bisa diyakini mereka akan mengosipkannya setelah keluar dari sini.

Nana hanya diam saja saat sang idola menatapnya. Tiba-tiba saja sang idola menutup matanya dengan penutup mata yang bergambar panda. Jelas Nana bingung untuk apa matanya di tutup.

Apa ada kejutan lain. Hingga sang idola yang tak ingin kejutannya dilihat olehnya, maka dari itu ia menutup matanya, agar kejutannya sukses.

Uri seoro banmal haneun saiga dwegireul, ajik jogeum seutureugo eosaek hande do.

Di detik itu pula, Nana bisa mendengar suara indah dari seseorang di belakangnya. Mendekat ke arahnya sambil mengeluarkan suara merdunya, melanjutkan bait lagu yang tertunda itu.

Nana bingung sejenak. Ia pun menyimak suara seseorang yang ada di balik tubuhnya. Suara ini, bukan milik sang idolanya. Walau suara yang ia dengar ini tak kalah merdunya dari sang idola.

Gomawo yo, raneun maltu daeshin. Jomdeo chinhage mareulhae jullae.

Tunggu! Suara ini, sangat familiyar pada telinganya. Apa mungkin milik suara yang ia dengar, sama yang ia pikirkan saat ini.

Suara seseorang yang sangat ia kenal. Pria tampan, yang telah masuk ke dalam kehidupannya akhir-akhir ini.

Tetapi? Ia tak begitu yakin dengan hal itu. Pasalnya, seseorang yang ia kenal belum tentu bisa bernyanyi semerdu ini. Atau? Suara ini dari penyanyi lain yang juga turut meramaikan konser CNBLUE hari ini.

Uri seoro banmal haneun sa iga dwel geoya. Hangeol eumsshik cheoncheonhi dagawa.

Ijen nae dununeul bara bomyeo mareul hae jullae~

Suaranya semakin terdengar di telinga gadis yang di tutup matanya itu. Mendengar dengan jelas suara merdunya, saat seorang misterius itu sudah berada di balik tubuhnya.

Neol saranghae~

Ia semakin penasaran dengan pemilik suara ini. Saat pria itu bernyanyi tepat di telinganya. Membuatnya gugup setengah mati.

Apalagi semua orang yang ada disini tak henti-hentinya berteriak sejak tadi. Membuat Nana ingin langsung melepas penutup matanya dan membalikkan tubuhnya untuk melihat sosok di belakangnya.

Namun, niatannya dicekal olehnya. Mau tak mau ia terpaksa menunggu pria di belakangnya membuka penutup matanya.

Neowa ye soneul jabdeon nal, shimjangi meomchu deuthan gibun deure.

Munseun mal haetneunji gieok jocha anna, manyang seolle neun gibun ingeol.

Sosok di belakangnya sudah berpindah dihadapannya dan mengambil tangan Nana untuk ia genggam.

Uri seoro banmal haneun sa iga dwe gireul, ajik jogeum seotureugo eosaek hande do.

Gomawo yo raneun, maltu daeshin, jomdeo chinhage mareul hae jullae~

Uri seoro banmal haneun sa iga dwel geoya, hangeol eumsshik, cheongcheonhi dagawa.

Ijen nae dununeul bara bomyeo mareul hae jullae neol saranghae~

Pria itu berlutut di depan gadis itu dengan kaki kirinya yang menyentuh lantai. Ia menatap wajah tertutup Nana dan melafalkan lirik lagunya penuh perasaan. Mengutarakan perasaannya pada sosok di depannya.

Tangan pria itupun meraih penutup mata yang dipakai gadis di depannya. Tanpa menghentikan nyanyiannya itu.

Membukanya mengunakan tangan kanannya, sedangkan yang kiri untuk mengenggam microfon -nya. Setelah berhasil melepaskan penutup mata itu dari Nana. Matanya terus memperhatikan Nana yang mulai membuka matanya secara perlahan.

Pria itu dengan sabar menunggu mata indahnya terbuka lebar. Menunggu. Mata indah itu menatap wajahnya juga. Hingga pada detik ke tiga, Nana terkejut setelah matanya berhasil menyesuaikan cahaya disana. Pria itu tersenyum manis ke arahnya. Mendapati wajah terkejutnya. Yang terlihat sangat mengemaskan dan cantik. Tentunya.

Mata Kyuhyun selalu terfokus pada satu titik. Titik dimana ia bisa melihat bola mata yang sangat bening nan indah. Seakan disana ada sejuta bintang yang bersinar disana.

Bibirnya tak hentinya melengkung senyum. Mendapati wajah terkejut dari gadis yang sangat ia sayangi.

Dengan segera Nana merubah mimik wajahnya menjadi tersenyum ke arah pria di depannya. Membalas senyuman Kyuhyun, setelah ia sadar pada situasi dimana ia sekarang bersama orang yang ia cintai, sedang berlutut di depannya dan menyanyikan sebuah lagu yang sangat indah untuknya.

Membuatnya tak bisa menyembunyikan matanya yang sudah berkaca-kaca. Hanya menunggu waktu saja butiran bening itu membasahi wajahnya. Sangking bahagianya mendapatkan kejutan yang romantis dari pria yang sudah merebut hatinya yang kosong.

Ya! Sekarang ia mulai menyukai keberadaan Kyuhyun. Ah… bukan, maksudnya mencintai Kyuhyun.

Kalau kalian ingin tahu sejak kapan ia mulai membuka hati dan memendam perasaannya untuk Kyuhyun.

Ia sendiri pun tidak tahu kapan dirinya mencintai Kyuhyun. Yang terpenting dia memang tertarik dengan pria itu saat pertama kali mereka bertemu.

Hanya saja ia belum bisa memastikan itu rasa cinta atau hanya rasa kenyamanan semata.

Makanya waktu Kyuhyun menembak dirinya untuk menjadi kekasihnya, ia tolak dengan halus. Karena dirinya ingin memahami dulu karakter masing-masing. Sebelum memutuskan untuk menerima Kyuhyun menjadi kekasihnya.

***

TBC

Halo, gimana epepnya apa kurang bagus 😳  maklum masih tahap belajar. Walau ga bagus aku harap para readers mau memberikan kritikannya pada tulisanku ini dengan bahasa sopan ya 😁😁😁  oh ya apa kalian terganggu dengan adanya tbc di atas, kalau iya sorry aku sengaja agar readers penasaran sama epep aneh ku ini 😝 hahahaha 😂😂  ok tunggu next partx ya… paiy paiy 😘👋👋

46 thoughts on “Someone You Love Part 4

  1. baiklah saya dibuat terbang saat membacanya wkwkkwk ini sweet banget udahlah jadi sepasang kekasih aja aku dukung kok.. Tipe cowo idaman banget si kyuhyun.. Ditunggu kelanjutannya thor. Semangat mengetiknya..-yri-

    Suka

  2. Daebak..

    Sweet banget sumpa..kebayang deh sendiri gimana jadi nana …huuuu

    Harus cepet part selanjut nya thor
    Sebelum sy penasaran sampai mati hahahha

    Sumpah bagus banget
    Sengat thor semangat min

    Suka

  3. So sweet Kyu oppa memberikan hadiah special menonton konser cn blue u nana dan sepertinya akan nembak nana lg, ditunggu kelanjutannyw chingu

    Suka

  4. Ko aku berasa cepet bangett ya baca niih ff kurang panjang thor kependekan nih mah hehe di tunggu kelanjutannya semangatt.. 💪

    Suka

  5. Ko pendek si thorr 😁 tpi gpp lah hehe cuma jdi gregetan kenapa ga langsung di terima aj si kyuhyunnya 😓
    Ditunggu next partnya aj dah 😊
    Hwaiting thorr 💪

    Suka

  6. Wow Kyuhyun​ mau nembak Nana ya.uh kyu so sweet sekali.
    Kak masak gantung gitu
    Tapi thanks ya kak semangat…..
    Go…..Go…..
    #500

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s