KyuDreamHell Part 4


 

Author                                    : QieQieChie

 

Tittle                           : KyuDreamHell

 

Category                     : NC17, Romance, Yadong,  Drama

 

Main Cast                   : Cho Kyuhyun, Kim Hyunie (oc), Shin Theya (oc)

 

Other Cast                  : Other Super Junior member, ect

 

KyuDreamHell

 

Sebelum lanjut keceritanya, saya ingin meminta maaf kepada para pembaca semuanya karena fic ini udah lama banget gak ada kelanjutanya. Alasan karena saya baru tau kalau fic saya ini ternyata udah di publish oleh adminnya. Saya pikir dulu gak bakal di publish.

 

Soal umur Kyuhyun,yang benarnya 26 th ya? 28 th itu salah… kasian Hyunie kalau umur Kyuhyunnya 28 th :3

 

Semoga masih ada yang ingat sama fic ini. 😀 kalau gak ingat,emm… baca lagi chapter 1 sampai 3 nya ya? hehehehe

KyuDreamHell

Cinta itu kejam…

 

Ia tidak akan bisa dengan mudah menghilang meski waktu berusaha untuk menghapusnya. Ia tetap ada meski terus-terusan diserang oleh rasa sakit yang begitu menyiksa.

 

Cinta itu jujur…

 

Meski berapa ratus kali pun kita mengatakan cinta itu sudah hilang… tapi tetap saja, hati tidak bisa berbohong. Cinta membuat hati tidak akan pernah bisa berbohong.

 

.

.

.

“Hemmphhh..” Hyunie menutup bibirnya rapat-rapat, tidak memberikan celah sedikitpun bagi Kyuhyun untuk menciumnya lebih dalam. Gadis itu memang masih kecil, masih polos, tapi dia tidaklah benar-benar polos.

 

Ya Tuhan apa yang sedang Ajusshi gila ini lakukan padaku???’ Hyunie hanya bisa berteriak dalam hati sambil terus memperkuat pertahannya.

 

Tidak ada cara lain bagi Hyunie untuk lepas dari ciuman kecuali…

 

Gadis belia itu menggunakan kuku cantiknya sebagai senjata untuk menyadarkan kyuhyun. Kuku-kuku panjang itu bergerak cepat kearah pipi sebelah kanan Kyuhyun dan kemudian…

 

Sreeekkk….

 

“Yakkkk…apa yang kau lakukan!!!” Kyuhyun langsung berteriak kesakitan, menghentikan ciumannya dan langsung menutup pipi sebelah kanannya dengan kedua telapak tangan. Hyunie berhasil meninggalkan bekas cakaran kelima jari mungilnya pada wajah tampan berharga milik seorang Cho Kyuhyun.

 

Ahjussi tua itu menatap garang gadis belia didepannya sebelum kemudian dia sadar kalau…

 

Shit…

 

Dia benar-benar sudah melakukan kesalahan yang besar. Wajah cantik Theya menghilang dan sekarang yang dilihatnya hanyalah wajah merah Hyunie yang sedang menatapnya garang.

 

‘Sial, apa aku baru saja mencium gadis ini? Cho Kyuhyun, apa yang sudah kau lakukan???’

 

“K-kau…” Kyuhyun tidak tau harus berbicara apa, sungguh dia sendiri masih sangat kaget dengan apa yang telah dilakukannya, dan dia tidak berani membayangkan apa yang sedang dirasakan oleh gadis kecil didepannya itu.

 

“Hyunie-aa, aku…”

 

“Apa yang kau lalukan padaku Ahjussi? Apa kau sudah gila!!!”

 

Deg…

 

Kyuhyun langsung diam membatu, sungguh… Demi Tuhan, dia benar-benar tidak sengaja melakukannya. Semuanya terjadi tanpa sempat kyuhyun hentikan. Dan sekarang… kyuhyun benar-benar tidak bisa memberi penjelasan apapun pada gadis didepannya ini.

 

“Kenapa kau diam, hei.. . Ahjussi mesum jawab aku!!! Apa kau benar-benar sudah gila???” Hyunie berteriak, sepertinya gadis itu benar-benar marah karena Kyuhyun sudah mencuri ciuman pertamanya. Ya ciuman pertama!!! lima belas tahun hidupnya, tidak pernah sekalipun Hyunie disentuh oleh pria lain kecuali anggota keluarganya. Pegangan tangan dengan pria lain saja tidak pernah apalagi ciuman.

 

“Hyunie a…”

 

“APA???” Baru saja Kyuhyun mencoba untuk berbicara, Hyunie langsung berteriak memotong perkataan Kyuhyun.

 

“Maa…”

 

“APA??!”

 

“Yakkk… Bisakah kau tidak berteriak dan memotong pembicaraanku!!!” Kyuhyun balas berteriak dan memberikan tatapan tajamnya pada Hyunie.

 

Kau salah jika beranggapan kalau gadis kecil itu akan langsung ketakutan  saat mendengar Kyuhyun balas meneriakinya. Jangan lupa, gadis itu adalah gadis yang sama sekali tidak takut pada orang yang telah membuatnya kesal. Apalagi jika sekarang jelas – jelas Kyuhyun sudah melakukan sebuah kesalahan.

 

“Kalau begitu cepat jawab!!! Kenapa kau berani sekali menciumku, Bodoh!!! Kembalikan ciuman pertamaku!!!”

 

Bruk..

 

Brukk…

 

Bruk…

 

Hyunie memukul Kyuhyun berkali-kali menggunakan tas selepangnya dan Kyuhyun… Pria itu hanya diam sambil sebisa mungkin melindungi kepalanya berharganya, dia tidak menghentikan pukulan-pukulan hyunie meski pukulan itu semakin menyakitinya.

 

Sepertinya Kyuhyun benar-benar tidak bisa meremehkan kekuatan anak kecil. Tenaga Hyunie berkali-kali lipat lebih besar meski badannya benar-benar kecil dan kurus seperti papan triplek.

 

“Hei… Berhenti memukulku, itu hanya sebuah ciuman kecil!” Kyuhyun semakin menjauh, semakin  duduk memojok menjauhi Hyunie. Sial.. kenapa sekarang mereka ada di mobil, Kyuhyun tidak punya tempat untuk lari.

 

Dan lagi, Kyuhyun benar-benar tidak habis pikir,kenapa gadis kecil itu marah padanya? Bukankah itu hanya sebuah ciuman kecil? Dia bahkan tidak sempat menggunakan lidahnya.

 

Wanita-wanita cantik diluar sana pasti akan bahagia jika mereka mendapatkan ciuman darinya, terus kenapa sekarang gadis kecil ini marah?

 

Deg…

 

Hyunie berhenti memukul Kyuhyun. Gadis lima belas tahun itu melepaskan tas yang sejak tadi digunakannya untuk menyiksa Kyuhyun.

 

Merasa tidak ada lagi pukulan yang mendarat pada tubuh tampannya, kyuhyun langsung kembali ke posisinya semula  sambil memberanikan diri menatap gadis kecil yang entah kenapa berhenti memukulnya.

 

Glup…

 

Kyuhyun menelan ludah,.

 

Gadis kecil itu masih menatapnya garang.

 

“Kau kenapa?” Kyuhyun memilih untuk tetap terlihat tidak peduli, menyembunyikan rasa takut yang menghampirinya karena tatapan maut seorang gadis kecil.

 

Ya Tuhan, sejak kapan seorang pangeran seperti Cho Kyuhyun takut pada seorang gadis kecil berdada rata???

 

Hyunie mengenggam erat kedua telapak tangannya, berusaha menahan amarah yang sepertinya kembali memuncak.

 

“ Dengar, aku tadi tidak sengaja. Jadi sebaiknya kau lupakan kejadian tadi. Sekarang ayo…”

 

“HA!!! Apa kau bilang? Kau bilang ciuman itu hal kecil? Kau tidak sengaja dan kau ingin aku melupakannya?”

 

“Hoi, Ahjussi… Apa kau gila??? Ciuman itu hanya bisa dilakukan setelah menikah, dan kau bilang hal itu hal kecil???”

 

 WHAT???

 

Sejak kapan di jaman sekarang masih ada yang berfikir kalau ciuman hanya dilakukan setelah menikah???

 

Kyuhyun langsung menatap Hyunie, tidak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya.

 

“Kau gila Ahjussi, mencium gadis SMP yang bahkan belum mengalami mensturasi. Hiks…”

 

HE???

 

‘Gadis itu belum mensturasi? Maksudnya? Belum datang bulan?’ Kyuhyun tidak salah dengar, kan?

 

Kedua bola mata Kyuhyun melotot sempurna. Dia benar tidak salah dengar, kan?

 

“Kau Harus tanggung jawab!!! Aku akan membunuhmu jika kau tidak bertanggung jawab!!!” Hyunie berdiri menggunakan lututnya agar dia bisa lebih tinggi dari Kyuhyun, gadis itu menarik kerah baju kyuhyun  dan menatapnya tajam,meski air matanya sudah mengalir deras.

 

HE???

 

Jangan tanyakan bagaimana reaksi Kyuhyun sekarang.

 

Ne, Hyunie-aa…tenanglah.”

 

“TANGGUNG JAWAB!!!” Hyunie berteriak kesal.

 

“Iya, aku akan tanggung jawab!!! Apa sekarang kau ingin aku menikahimu???” Kyuhyun balas berteriak kesal. Sungguh, dia benar-benar tidak mengerti kenapa gadis itu harus bereaksi berlebihan seperti ini, ayolah… memangnya kenapa kalau dia mencium seorang gadis? dia hanya menciumnya, belum memperkosanya, kan?

 

“M-Menikah?” Hyunie terdiam, melepaskan kerah baju kyuhyun dan kembali duduk ke posisi semula. Memeluk kedua lututnya dan menunduk.

 

Sial… Kyuhyun benar-benar tidak mengerti lagi dengan apa yang telah dia lakukan dan apa yang dia ucapkan barusan. Tapi yang jelas pria itu bersyukur, gadis kecil yang tadinya seperti akan menerkamnya dan menelannya hidup-hidup kini telah diam dan menunduk, tidak berani lagi menatapnya.

 

Kyuhyun menarik nafas panjang, mencoba untuk menenangkan diri sambil memikiran apa yang harus dia lakukan pada Hyunie.

.

.

.

“Ne, aku minta maaf soal tadi… semuanya terjadi begitu saja, aku benar-benar tidak tahu apa yang telah aku lakukan, Hyunie-aa aku minta maaf. Kau gadis yang baik, kau akan memaafkanku kan?”

 

Akhirnya setelah acara saling diam selama sepuluh menit, Kyuhyun memilih untuk berbicara terlebih dahulu, meminta maaf meski sebenarnya dia merasa kalau dia tidak perlu minta maaf. Karena sekali lagi… baginya itu hanyalah ciuman kecil.

 

 

Hiks… Hiks..” Kyuhyun mendengar kembali suara tangisan gadis kecil itu, ya Tuhan.. apakah dia salah bicara lagi? Bukankah dia sudah minta maaf?

 

Tekankan sekali lagi!!! Cho Kyuhyun, pewaris perusahaan raksasa di Korea Selatan itu meminta maaf pada seorang gadis kecil hanya karena sebuah ciuman kecil. Dia sudah mengabaikan rasa gengsinya hanya untuk mengucapkan kata maaf, tapi kenapa gadis bodoh itu masih saja menangis??? Dia salah apa lagi???

 

“Hyunie-aa kenapa kau malah menangis? Aku kan sudah minta maaf!! Yaa..”

 

Hiks… Hiks… Hiks..” Bukannya diam, Hyunie sekarang malah semakin menangis.

 

“Hyunie-aa…” Kyuhyun benar-benar lemah dengan suara tangisan. Pria tampan itu panik, dia benar-benar tidak tahu harus melakukan apa? Memeluk Hyunie agar gadis itu berhenti menangis? Oh tidak… itu adalah pilihan terakhir, Kyuhyun tidak mau gadis itu kembali murka.

 

“Aku tidak mau menikah dengan Ahjussi mesum, Ahjussi tua, Ahjussi jelek, aku tidak mau menikah, umurku masih lima belas dan Ahjussi sudah tua, Aku tidak mau.”

 

HUWAAA!!!” Hyunie menangis sekencang-kencangnya, sungguh… Gadis itu benar-benar tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika dia harus menikah dengan Kyuhyun. Sungguh, demi apapun yang ada di muka bumi ini, Hyunie benar-benar tidak ingin menikahi pria tua,dan mesum seperti Kyuhyun.

 

Syok..

 

Kyuhyun benar speechless, kalau bukan karena dirinya yang bersalah. Dia benar-benar akan membunuh Hyunie sekarang juga. Berani sekali gadis jelek itu menghinanya, memangilnya  Ahjussi tua, mesum,jelek??? Apa Hyunie tidak tau bahwa kyuhyun adalah salah satu pria yang paling diinginkan oleh wanita di Korea? Oh tidak, dia tidak hanya diinginkan oleh semua wanita Korea. Dia merupakan pria tampan paling sempurna yang selalu diimpikan oleh semua wanita di dunia.

 

‘Sabar… Sabar…’

 

“Iya, kita tidak akan menikah. Maaf karena sudah memintamu untuk MENIKAH DENGANKU!!!” Kata Kyuhyun sambil berusaha menahan amarahnya.yang benar saja? Memangnya gadis itu berfikir kyuhyun akan serius menikahinya? TIDAK MUNGKIN.

 

Hiks… Hiks…” Ajaib,ucapan Kyuhyun membuat tangisan Hyunie perlahan mulai berhenti.

 

“Kau janji?”

 

“Iya aku berjanji. Kita tidak akan menikah!” kata Kyuhyun lembut.

 

Kau pikir aku pria sinting yang menikahi gadis kecil yang bahkan belum datang bulan, yang benar saja!’

 

“Tapi kau menciumku, kalau sampai aku hamil gimana Ahjussi? Hiks…” Oh tidak, Hyunie akan kembali menangis.

 

“Tidak, kau tidak akan hamil sayang… berhenti menangis, okay?” Panik karena takut Hyunie akan kembali menangis, Kyuhyun langsung menghapus air mata yang sepertinya sudah siap untuk mengalir deras di wajah memerah Hyunie.

 

“Hm…” Kyuhyun tersenyum geli.

 

“Kenapa kau tertawa? “ Hyunie menatap kesal Kyuhyun.

 

“Tidak apa-apa. Sekarang aku sudah minta maaf padamu soal yang tadi. Apa kau memaafkanku? Aku janji aku tidak akan melakukannya lagi.”

 

Sejak kapan ciuman bisa membuat orang hamil???’

 

Baiklah, aku memaafkanmu. Tapi kau jangan melakukan itu lagi padaku. Ibu bilang ciuman hanya dilakukan setelah menikah,” kata Hyunie polos.

 

Kyuhyun menganggukan kepalanya.

 

Sebenarnya gadis ini lahir di jaman apa???’

 

“Apa wajahmu sakit, Ahjussi? Maaf aku mencakarmu.” Kyuhyun langsung memegang pipi kanannya, tersadar kembali bahwa saat ini wajah tampannya sudah ternoda oleh bekas cakaran dari seorang gadis polos yang kini sedang menatapnya iba. Seandainya saja orang yang melukainya itu bukanlah Hyunie, sudah dipastikan Kyuhyun akan sangat marah. Demi Tuhan, pria itu benar-benar mencintai wajah tampannya, hadiah kedua paling berharga yang telah diberikan oleh Tuhan kepadanya. Wajah tampan yang sudah berhasil membuat puluhan bahkan ratusan wanita bertekuk lutut padanya.

 

Apa ada yang penasaran hadiah pertama paling berharga yang Tuhan berikan padanya?

 

Jadilah wanita yang diinginkan Kyuhyun untuk mengisi malam panjangnya dan kalian akan menikmati apa hadiah paling berharga dari Tuhan yang dimiliki oleh  seorang Cho Kyuhyun.

 

“Ya,sangat sakit!” jawab Kyuhyun.

 

“Maaf, Aku tidak sengaja… Ahjussi, ayo kita pulang aku akan mengobati lukamu.” Hyunie menghulurkan tangannya, mengusap pelan bekas cakarannya di wajah Kyuhyun. Memasang wajah bersalah, berharap agar Ahjussi tua itu tidak akan marah padanya.

 

“Aku akan memaafkanmu, jika kau juga memaafkanku dan melupakan kejadian tadi.” Kyuhyun harus memanfaatkan situasi ini. Dia harus bisa membuat Hyunie melupakan apa yang telah ia lakukan. Oh ayolah, Kyuhyun tidak ingin gadis itu kembali mempermasalahkan hal kecil yang telah ia lakukan. Dan memanfaatkan rasa bersalah gadis itu adalah salah satu cara yang paling mudah agar dia bisa bebas dari kesalahan yang telah ia lakukan.

 

“Aku akan memaafkanmu Ahjussi, tapi aku tidak akan melupakan apa yang kau lakukan. Aku minta maaf karena telah melukaimu, tapi asal kau tau… Aku memaafkanmu tapi aku masih marah padamu!” Hyunie memasang wajah cemberutnya. Iya… Dia memutuskan untuk tidak lagi mempermasalahan tenang ciuman itu, toh… Kyuhyun juga mengatakan kalau ciuman tidak akan membuatnya hamil kan?

 

“He??? Apa maksudmu dengan kata memaafkan tapi masih marah padaku? “ Sungguh, Kyuhyun benar-benar tidak bisa mengerti bahasa anak kecil seperti Hyunie.

 

“Ya  aku memaafkanmu, tapi aku masih kesal padamu Ahjussi tua. Hesshh.. itu aja kau tidak bisa mengerti.”

 

“Hei bocah, dengar ya? Kalau kau memaafkanku berarti kau sudah tidak marah padaku. Kalau bicara itu yang jelas. Kau memaafkanku atau kau masih marah padaku, ayo jawab!!!”

 

Hyunie memutar kedua bola matanya, sambil memajukan bibirnya.

 

“Aku memaafkanmu dan masih marah padamu Ahjussi… Berhenti mengomel!! Kau belikan saja aku ice cream strawberry yang besar, pasti aku nanti tidak akan marah lagi padamu!” Hyunie melipat kedua tangannya kedepan dada, memasang wajah cemberut dan langsung memalingkan wajahnya ke samping kiri agar Kyuhyun tidak bisa melihat wajahnya yang memerah.

 

HEE???

 

Kyuhyun hanya bisa cengo, tidak ada kata-kata yang terlintas dipikirannya. Sungguh… Pria tampan berumur hampir 27 tahun itu benar-benar speechless.

 

Mengurus anak kecil yang masih LABIL benar-benar cobaan yang sangat berat bagi seorang pria dewasa seperti CHO KYUHYUN.

 

KyuDreamHell

London, 2018

 

Dimata semua orang, aku adalah wanita sempurna. Aku pintar, aku cantik, lemah lembut, pandai memasak.

 

Semua orang menganggapku adalah wanita berhati lembut yang sangat baik hati, aku selalu tersenyum dan ramah pada orang lain.

Seorang pria pernah berkata bahwa semua yang laki-aki inginkan ada padaku, aku adalah sosok wanita sempurna idaman mereka.

 

Mereka salah, aku bukanlah gadis sempurna seperti yang mereka pikirkan. Aku gadis bodoh… Bodoh karena karena pernah mempermainkan hati seorang pria yang sangat mencintaiku. Aku tidak secantik yang mereka pikirkan, aku ini jelek… Jika saja mereka melihat bagaima wajahku saat masih kecil, mereka tidak akan percaya bahwa itu aku. Jika saja aku tidak merubah wajah ini, aku hanya gadis jelek, gadis buruk rupa… Mereka akan sangat menyesal karena sudah memuja kecantikanku. Saat lulus SMP aku memaksa ayahku untuk pergi ke rumah sakit terkenal dan mengubah wajahku agar menjadi cantik seperti artis-artis terkenal. Aku ingin berhenti menjadi gadis jelek yang cupu.

 

Aku tidak sesempurna yang mereka pikirkan.

 

“Theya..” Panggilan lembut dari seseorang yang baru saja membuka pintu kamarnya membuat konsentrasi gadis cantik yang tadinya sibuk mengetik sebuah novel di laptopnya lansung buyar.

 

Gadis cantik berambut panjang itu langsung menoleh kebelakang dan tersenyum pada Sang ibu yang sedang berjalan mendekatinya sambil membawakannya makanan untuk sarapan.

 

“Kau terlalu fokus pada pekerjaanmu sampai kau lupa untuk turun dan sarapan bersamaku.” Wanita paruh baya yang masih terlihat cantik itu meletakan nampan berisi makanan di samping laptop dan kemudian membelai lembut rambut panjang anak semata wayangnya.

 

“Maaf…” Gadis cantik yang dipanggil Theya itu tersenyum lembut.

 

“Aku sedang menulis novel terbaru, dan itu sangat menyita waktuku. Apa ibu kesepian?”
“Iya, ibu kesepian. Suamiku sibuk mengurus perusahaannya di Korea, sedangkan anakku satu-satunya yang aku pikir akan menjadi temanku malah ikutan sibuk mengurus  pekerjaannya.”

 

Theya menatap ibunya iba, jujur saja dia merasa sangat bersalah karena telah membuat ibunya kesepian, padahal tujuan awal dia datang kesini adalah untuk menemani Sang ibu.

 

Ya, sekitar tiga tahun yang lalu Ibunya harus menjalani pengobatan ke London untuk mengobati penyakit kanker yang dideritanya.

 

Pada awalnya Theya hanya iseng menulis novel dan mengirimnya pada penerbit, tapi sepertinya keberuntungan berpihak padanya, novel pertama Theya begitu terkenal dan sangat laris di pasaran. Sampai sekarang, dalam tiga tahun terakhir ini  gadis berusia 26 tahun itu sudah menulis empat buah novel dan semuanya laris manis.

 

Salah satu novel yang ditulisnya sebentar lagi bahkan akan di adaptasi menjadi sebuah film layar lebar. Theya benar-benar merasa bahagia karena ternyata hobinya bisa membuat dia terkenal seperti sekarang. Ya… Meskipun orang yang membaca novel buatannya tidak mengenal dirinya secara langsung, karena sudah jelas Theya tidak akan menggunakan nama aslinya di novel, tapi tetap saja Theya merasa sangat bahagia.

 

“Maafkan aku bu, aku janji akan lebih sering menemani ibu nanti. Tapi aku harus menyelesaikan tulisan ini dulu, ya?”

 

“Hmm…”Choi Hana tersenyum manis kepada anaknya.

 

“Iya ibu mengerti…” Wanita yang sebentar lagi akan berusia lima tahun itu tersenyum lembut.

 

.

.

.

“Theya, ada sesuatu yang ingin ibu bicarakan.” Theya yang baru saja selesai menghabiskan sarapannya langsung menoleh pada Choi Hana, ibu kesayangannya.

 

“Ada apa?” tanya Theya lembut.

 

“Nak… Kau tahu kan? Menurut dokter, penyakit ibu sudah sembuh.”

 

“ Iya, aku tahu bu. Syukurlah,akhirnya setelah tiga tahun aku melihat ibu berjuang melawan penyakit kankernya. Sekarang ibu sudah sembuh, aku benar-benar bahagia. “ Theya mengenggam kedua tangan ibuya. Tersenyum bahagia karena akhirnya ibunya bisa menjadi sehat kembali.

 

“Iya nak… Karena penyakit ibu sudah sembuh, Appa menyuruh kita untuk kembali ke Korea,”

 

“He?” Theya kaget.

 

“Pulang???” Theya langsung menggelengkan kepalanya

 

Reaksi Theya sama sekali tidak membuat ibunya kaget, wanita separuh baya itu sangat memaklumi alasan mengapa putri satu-satunya itu tidak mau pergi meninggalkan London.

 

“Apa Ibu yakin Appa meminta kita untuk pulang? Dia meminta kita, atau hanya Ibu?” tanya Theya mencoba memastikan.

 

“Ibu yakin Theya, Appa mu sendiri yang menelpon ibu dan meminta kita untuk pulang.”

 

Theya masih tidak percaya, gadis itu menutup mulutnya dengan kedua telapak tangannya sambil menggeleng kepala.

 

Bagaiman mungkin Appa nya yang punya sifat sekeras baja itu memintanya untuk kembali? Bukankah pria itu yang memintanya untuk pergi menjauh. Appa nya bahkan mengusirnya kasar, dan sempat mengatakan bahwa dia tidak akan menganggap Theya sebagai anaknya lagi.

 

Appa meminta kamu untuk membantunya di perusahaan. Appa sudah tua nak, dia pasti sadar bahwa apa yang telah dilakukannya dulu adalah salah. Dia pasti menyesal karena telah kasar padamu. Ibu mohon… Kita kembali ke Korea ya?” Hana berusaha memujuk putrinya yang masih terlihat tidak percaya dengan apa yang didengarnya.

 

“Ibu tidak mau berpisah dengan anak ibu, dimasa tua ibu ini… ibu hanya ingin hidup damai bersama anak, suami dan cucu-cucu ibu nantinya. Ikut ibu ke Korea, ya?”

 

Selama ini, tidak pernah terlintas sedikitpun dibenak Theya bahwa dia akan dipanggil kembali ke rumahnya. Setelah apa yang dilakukannya pada Appanya dahulu, Theya benar-benar berfikir bahwa Appanya tidak akan memaafkannya sampai kapanpun.

 

“Hmm… Iya.” Theya mengangguk, tersenyum dengan kedua mata yang berkaca-kaca dan kemudian memeluk ibunya.

.

.

.

Theya berdiri di beranda Apartment yang sudah ditinggalinya selama tiga tahun terakhir, menikmati indahnya pemandangan kota London dimalam hari sambil meminum secangkir susu hangat.

 

Pada awalnya dia benar-benar bahagia karena ayahnya memanggilnya untuk pulang. Tapi sekarang, entah kenapa rasa bahagia itu kembali memudar.

 

Jauh didalam lubuk hatinya, Theya masih tidak ingin kembali ke Korea. Negara dimana dia menyimpan sejuta kenangan yang masih tidak bisa dilupakan.

 

Negara itu adalah negara dimana masa kecilnya selalu diisi dengan hinaan dari teman-temannya, negara itu adalah tempat dimana dia jatuh cinta untuk pertama kalinya dan kemudian patah hati. Tempat dimana dia menjadi gadis pembangkang, rela menjadi anak pemberontak hanya karena tidak ingin dijadikan alat pengeruk uang oleh ayahnya. Negara dimana dia memilih untuk meninggalkan keluarganya demi seorang pria brengsek yang ternyata menghianatinya.

 

 

Tes…

 

Tes …

 

Tes…

 

Pria brengsek…

 

Berapa kalipun Theya berusaha untuk melupakan pria itu, hasil yang didapatnya adalah Nol.

 

Berapa puluh kalipun dia mencoba untuk tegar saat mengingat bagaimana penghianatan yang pria brengsek itu lakukan,  air matanya akan selalu menetes dengan sendirinya.

 

Sakit…

 

Kecewa…

 

Marah…

 

Sedih …

 

“Theya, berhenti mengingat pria brengsek itu!!!” Theya menggeleng-gelengkan kepalanya, mencoba untuk menghilangkan kenangan yang tiba-tiba muncul dipikirannya.

 

“Berhenti mencintainya, Kau harus membencinya, kau harus membencinya They!!! Jangan pernah lagi memikirkan apapun tentangnya, dia hanya pria brengsek dari masa lalu yang tidak menghargai semua cinta dan kasih sayang yang kau berikan.” Theya memejamkan kedua matanya, memberi nasehat pada dirinya sendiri agar dia bisa menjadi gadis yang tegar.

 

“Ingat Theya, kau membencinya!!!”

“Kau membenci CHO KYUHYUN!!!”

 

KyuDreamHell

Slruupppp…

 

Slruuuppp…

 

Slruuuppp…

“Hesh…” Kyuhyun mendengus kesal saat melirik gadis kecil disampingnya. Gadis labil  yang sedang asyik menjilat ice cream tanpa mempedulikan bagaimana reaksi kyuhyun saat melihatnya menjilat ice cream sambil tersenyum lebar seperti bocah berumur lima tahun.

 

Ya Tuhan, Kenapa dia harus mendapatkan tugas untuk menjaga anak kecil merepotkan seperti Hyunie.

 

Setelah dibelikan Ice cream, gadis kecil itu benar-benar melupakan soal ciumannya, saking senangnya…

 

Gadis labil itu bahkan lupa kalau dia telah merusak wajah tampan seorang Cho Kyuhyun. Gadis merepotkan itu sama sekali tidak ingat bahwa dia berjanji akan merawat luka di pipinya.

 

Pengajaran untukmu Ahjussi, jangan pernah sekalipun kau percaya pada janji gadis LABIL seperti Kim Hyunie, jangan pernah!!!

 

‘Gadis ini benar-benar tidak mirip Theya, sama sekali tidak mirip!!!’ Batin Kyuhyun berteriak kesal.

 

Jika yang disampingnya saat ini adalah Theya, mantan kekasihnya itu akan langsung panik melihat Kyuhyun yang terluka. Dia akan langsung membersihkan luka Kyuhyun dan merawat lukanya.

 

Jika Kyuhyun mencium Theya, gadis itu akan diam dan dengan bahagia menerima ciumannya, Theya akan membalas ciumannya.

 

Theya tidak akan pernah berkata kasar padanya, tidak akan memanggilnya Ahjussi dan tidak akan pernah melawannya. Theya adalah gadis paling penurut yang pernah dikenalnya,

 

Tidak seperti gadis labil disampingnya ini.

 

Sepertinya Kyuhyun sudah benar-benar menyadari kalau…

 

Kau benar-benar tidak mirip dengannya Kim Hyunie!!!’

 

Ya… Ahjussi tua itu akhirnya mengakui, bahwa Hyunie benar-benar tidak ada mirip-miripnya dengan Theya, sang mantan kekasih.

 

Mantan kekasih?

 

Tunggu dulu, kalau dipikir-pikir Theya belum bisa dibilang mantan kekasih. Belum pernah ada kata putus diantara mereka, karena sejak Theya menemukannya sedang bercinta dengan wanita lain, mereka tidak pernah lagi bertemu. Kyuhyun menolak untuk mencari tau soal Theya,dan sama sekali tidak pernah meminta penjelasan sekaligus memberi penjelasan.

 

Sampai sekarang hubungan mereka benar-benar menggantung.

 

“Theya…”

 

“He?” Hyunie yang sudah selesai menghabiskan ice cream strawbery nya langsung menoleh kearah Kyuhyun saat tanpa sadar pria itu kembali menyebutkan sebuah nama.

 

Kedua alis Hyunie mengerut, heran karena Ahjussinya itu selalu menyebut nama orang lain saat bersamanya.

 

Ahjussi!!!” Hyunie sengaja berteriak memanggil Kyuhyun karena dia tahu kyuhyun sedang melamun.

 

“Apa!!!” Kyuhyun yang langsung sadar dari lamunannya itupun langsung kaget dan balas berterik.

 

“Siapa Theya???”

 

“He???” Kyuhyun kaget saat mendengar Hyunie menyebut nama ‘mantan’ kekasihnya.

 

“Theya?” Kyuhyun ingin memastikan bahwa dia tidak salah dengar.

 

“Iya Theya, dia itu siapa?” kata Hyunie dengan wajah masamnya.

.

.

.

“Bukan siapa-siapa.” Kyuhyun langsung mengalihkan pandangannya dari Hyunie, dia paling tidak suka jika diingatkan kembali pada Theya.

 

“Hahh.. Ahjussi aneh. Ingat ya… Namaku itu Hyunie. H.Y.U.N.I.E… Kim Hyunie!!! Bukan Theya!!!”

 

“Iya, aku sudah tahu namamu Hyunie, Kim Hyunie. Siswi kelas tiga smp yang belum pernah datang bulang!!!”

 

Blush…

 

Blush…

 

Blush…

 

Wajah Hyunie langsung memerah.

 

“Yakkk Ahjussi!!! Jangan bicara soal itu!!!” teriak Hyunie kesal.

 

“Aku hanya bicara apa adanya, kau sendiri yang bilang bahwa kau belum pernah datang bulan, pantas saja badanmu masih rata begitu.” kata Kyuhyun sambil menahan ketawanya. Hello… Kyuhyun itu pria paling tampan, dia tidak akan memperlihatkan tawanya segampang itu pada seorang gadis labil seperti Hyunie.

 

 

Sudah lama sejak terakhir kali Kyuhyun merasa ingin tertawa seperti ini.

 

“Dasar Ahjussi tua yang mesumm, mati saja kauuu!!!” Hyunie kembali memukul Kyuhyun, kesal karena jelas-jelas pria itu sedang menghinanya.

 

“Yakkk… jangan memukulku!!!”

 

Ahjussi tuaa!!! Ahjussi mesummm!!!”

 

“Berhenti memanggilku AHJUSSI!!!”

 

TBC….

Akhirnya kelar chapter 4 nya, terima kasih kepada semua yang telah membaca fic ini dan yang telah meninggalkan review. Saya sangat senang membaca review dari kalian semua.

 

Terima kasih untuk admin yang udah ngepublish cerita ini..

 

Gimana. Apa rasa penasaran kalian pada Theya udah sedikit terobati?
Tingalkan review ya, agar saya tau bagaimana pendapat kalian soal chapter ini. Segala masukan akan saya terima, masukan kalian sangat berarti bagi saya, agar saya tau kekurangan dari tulisan saya.

Terima kasih atas masukannya…

Sampai ketemu di chapter selanjutnya… btw chapter ini udah cukup panjang kan?

30 thoughts on “KyuDreamHell Part 4

  1. astaga yg satu abg labil satu lagu ahjussi mesum hehehe gak kebayang klo mereka jadian thor pasti bakal seru itu, tapi klo theya kembali pasti kyuhyun bakal ngejer2 theya lagi dong.. cepat lah kau tumbuh dewasa hyunni biar kyuhyun menyukaimu..

    Suka

  2. pusing Kyu menghadapi gadis labil seperti Hyunie sejak kapan berciuman bisa membuat hamil. beneran Hyunie itu sesuatu. ternyata Kyu dan Theya masih saling menyimpan perasaan

    Suka

  3. Ngakak sama moment kyu hyunie…. hihihi
    Lucu bangt mereka ber2jarak umur kurang lbih 10 taunan, pantaslah disebut ahjussii…
    Tapi klo mereka bner2 pacaran nantinya… lucu kaliyaaa…
    Jadi pen noel2 hyunie. 😍😍😍

    Suka

  4. Kyu dan Hyunie absurd banget. Yg satunya ahjusi mesum, satunya ABG labil. Hihihi, kyaknya klo mereka jadian bakalan seru nih. Tapi juga bagaimana dengan Theya ya?

    Suka

  5. Yahhhh …
    Ceritanya sedikit banget min …
    Perasaan aku baru baca sebentar, tau” udah habis aja … Aku jafi ke tanggihan sama couple ini … Kyuhyin n hyunie …

    Di tunggu part selanjut nya …
    Jeongmal, jangan lama ya min 😚

    Suka

  6. Wahhh kl theya balik, pasti kyuhyun bakal ngejar2 lagi, kyknya kyuhyun masih cinta sama theya
    Hyunnie lucu bgt sih, jadi gemes
    Pasti ntar kyuhyun bakalan nyesel kl uda liat hyunnie tumbuh dewasa kkk

    Suka

  7. Aduhh
    Ini ceritanya gimana ya ???
    Saiya lupa gimana alur & cerita sebelumnya :3
    Jadi kesannya kaya yang kaga nyambung baca part 4 ini :3

    Mau coba plesbek k chap 1 – 3nya dulu ya, nggali ingetan ^m^

    Suka

  8. Akhirnya setelah penantianku sekian lama akhirnya ada jg kelanjuttannya😊Si kyu bakalan jatuh cinta sama hyuni kayaknya, udah si theya kan cuma masa lalu ngapain diungkit lagi???

    Suka

  9. seneng deh ngeliat kyu disiksa hyunie, hahahaha, wajar kyu sangat kecewa sama theya karena yujuan theya mendekati kyuhyun atas suruhan ayahnya yg hanya mengincar harta keluarga kyuhyun aja…klo aku sih pengennya kyu sama hyunie aja, lebih seru dan hidup kyuhyun pasti lebih berwarna (tersiksa)…ayo thor, lanjut next chapternya yaa

    Suka

  10. Brarti kyuhyun biang keroknya disini, yg bikin theyaa ampe ngabur ke luar negri..
    Btw seru juga klo kyuhyun jadian ama hyunni…biar dpt hukuman tuh si playboy cap kacang ijo…wakwakwak

    Suka

  11. Haha hyunie lucu bgt siihhh… 😀
    Dia konyol bgt.. 😀
    Waahh nanti kalau Theya balik ke korea trus ktmu kyuhyun gmna yaa..??
    Penasaran bgt sama kelanjutannya.. 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s