PO Novel Unexpected Marriage


image

 

Hallo semuanya… Adakah yang sudah baca dan masih ingat FF Oneshoot ‘This Love’? Itu lho tentang Dosen Cho dan mahasiswa Ji Yeon Hee yang bikin banyak orang salah kira. Yups, perkenalkan sayalah dalang di balik cerita itu, Auroragong-ju. Sebenarnya ada cerita chapter yang aku kirim ke sini dan sedang mengantri, kisahnya akan lebih classic lagi. Tapi tunggu dulu, novel yang mau aku promosikan itu bukan ‘This Love’ atau before story-nya, ataupun cerita bertema classic itu ya. Novel yang sedang open PO ini adalah novel fanfiction yang pernah aku share di Wattpad dengan tema dan aura yang jauh berbeda dengan ‘This Love’ atau si cerita classic itu. Yuk dicek detilnya dulu.

Judul Buku: Unexpected Marriage Book 1

Penulis: Auroragong-ju

Category: Romance Adult, Marriage Life, (Little) Action

Harga: Rp. 60.000 (belum termasuk ongkir)

Sinopsis :

Kehidupan Ji Yeon Hee yang harus mengalami rotasi tajam telah membuatnya bertemu dan terikat dengan Cho Kyu Hyun. Hari berdarah itu memulai langkah Kyu Hyun untuk mengikat Yeon Hee. Gegabah? Memang. Namun, kata itu mungkin tidak akan disematkan untuk keputusannya jika tahu alasan ia melakukan itu semua. Keselamatan Ji Yeon Hee adalah nomor satunya.

Mereka menikah. Ya, pernikahan itu bukan rekayasa, juga bukan sebuah paksaan disertai ancaman. Pernikahan itu sakral, tetapi harus dimulai dengan banyaknya penyesuaian. Ji Yeon Hee yang tidak tahu apa-apa dan Cho Kyu Hyun yang misterius. Namun, mereka akan berusaha untuk saling berpegang tangan walau Yeon Hee harus berjalan dengan ketidaktahuannya.

***

Nah, bagaimana? Tertarik dengan novel ini? Yuk segera isi format di bawah ini:

Nama :

Alamat Lengkap : (Jl., RT/RW, kecamatan, kelurahan, kabupaten, kota)

No. HP :

Ekspedisi (JNE/ Tiki/ POS) :

Format pemesanan yang telah kalian isi, silakan dikirim ke (pilih salah satu):

Email : marchgongju@gmail.com

FB : Auroragong-ju

Line : @auroragong-ju

Detil informasi Novel Unexpected Marriage Book 1:

• Sampel cerita masih saya sisakan di akun Wattpad saya @auroragong-ju sebanyak 11 bab di work berjudul : Unexpected Marriage. Cerita di private mulai dari bab 3. Jika ingin mengintip sedikit isi novel. Akan ada perubahan alur dan penokohan di novel.

• OPEN PO : berakhir tanggal 27 Juni 2017.

• Batas Pembayaran : 10 Juli 2017. Pada rentang batas pembayaran, masih bisa pesan, asal segera membayar.

• Novel Unexpected Marriage Book 1 TIDAK dijual di toko buku.

• Pembayaran hanya melalui transfer via ATM atau setor tunai. Jangan lupa mengirimkan bukti pembayaran setelah melakukan transaksi berupa foto bukti pembayaran. Jika melalui M-banking, bisa kalian screenshoot dan dikirim ke saya.

• Pengiriman Novel Unexpected Marriage Book 1 dari D. I. Yogyakarta.

Ebook akan diumumkan setelah Novel Unexpected Marriage Book 1 siap didistribusikan.

• Pengiriman diperkirakan pada akhir bulan Juli atau awal bulan Agustus, tergantung lama percetakannya.

***

Sedikit penggalan-penggalan spoiler yang saya berikan secara acak. Semoga menarik hati kalian.

***

Cinta itu berbanding lurus dengan rasa percaya dan saling memaklumi. Juga, cinta itu bisa tumbuh jika kita mengizinkan hati ini untuk menerima kehadirannya.

***

Seorang gadis cantik yang kini tengah mengenakan gaun bernoda darah, berlari dengan kaki terseok-seok. Sejauh ini, ia menapaki tanah penuh kerikil dengan kaki telanjang dan berlari tanpa tahu arah. Satu tujuannya, ia hanya ingin segera meninggalkan tempat neraka ini. Tempat yang membuatnya ingin mati sekaligus tetap bertahan hidup. Ambigu memang, tetapi perasaan takutnya akan kematian semakin menjadi saat rasa sakit di sekujur tubuhnya kian mencekik.

Langkah kecilnya terhenti. Kepalanya menoleh ke belakang. Setidaknya ia ingin bernapas sebentar saja dan meminta angin untuk menerpa tubuhnya. Juga, untuk mengibarkan surai panjangnya yang basah oleh keringat. Ia lelah, luar biasa lelah dan kakinya semakin lama sangat sulit untuk diajak kompromi. Menyadari kondisinya yang semakin tidak keruan, gadis itu tetap memaksakan diri untuk kembali melangkah. Sayang, kini air mata mengkhianati kekuatan dirinya.

Siapapun, tolong aku. Aku mohon. Tuhan…

***

“Hee-ya , segeralah mandi. Calon suamimu akan tiba beberapa jam lagi,” teriak nyonya Ji pada putrinya yang masih sibuk membaca novel sembari tiduran di atas sofa yang ada di gazebo taman belakang.

“Nanti! Aku hanya tinggal mandi, Eomma. Sayang kalau ditinggal, sudah di akhir cerita. Sepuluh halaman lagi. Akan lucu kalau menangisnya ditunda.” Yeon Hee yang pipinya dibanjiri air mata masih menatap lembaran novel di hadapannya.

“Astaga! Kau akan menikah tapi kelakuanmu seperti anak SMA yang kekanak-kanakan! Ingat usiamu, Sayang!” nyonya Ji atau wanita yang memiliki nama asli Han Ji Hyeon itu masih setia berdiri di depan pintu rumah belakang sembari berkacak pinggang. Gemas sekali melihat kelakuan putrinya yang selalu susah diajak kompromi ketika sudah memegang novel.

“Membaca novel itu bukan hal kekanak-kanakan! Nyatanya aku membaca novel dewasa yang ada adegan ranjangnya!” Yeon Hee yang juga kesal, kini sudah mendudukkan tubuhnya dan menatap kesal ke arah sang ibu yang sudah tampil sangat rapi.

“Apa kau bilang? Adegan ranjang?”

***

“Menangislah. Aku akan membentengimu,” ucap Kyu Hyun dengan volume yang sangat pelan.

Mata Yeon Hee berkedip. Gadis itu tak goyah. Pandangannya masih tertuju lurus ke foto sekaligus peti yang di dalamnya terdapat jasad kedua orang tuanya. Walau napasnya mulai memburu, Yeon Hee masih teguh dengan pertahanannya sendiri.

“Aku tidak mau kau menangis di kemudian hari,” lanjut Kyu Hyun dengan nada yang sangat menusuk walau sebenarnya ia tak bermaksud menggunakan nada seperti itu. Kontrol terhadap dirinya seketika goyah saat melihat Yeon Hee seperti patung bernyawa.

“Aku tidak ingin membuang-buang air mataku sekarang,” balas Yeon Hee dengan suara lemah. Gadis itu juga menghela napas panjang sebelum melanjutkan bicaranya. “Masih ada besok pagi yang akan lebih menyakitkan dari hari ini. Aku tidak ingin mengantarkan mereka ke tempat peristirahatan dengan penampilan buruk.”

***

“Seharusnya Yeon Hee tahu apa yang aku rasakan!”

“Wanita tidak seperti itu, Kyu. Wanita memiliki prasangka yang mengerikan. Mereka akan menerka-nerka sebelum mendapatkan jawaban yang memuaskan. Mereka butuh kejelasan.”

Eun Hyuk mengangguk mantap. Ia sangat setuju dengan penilaian Dong Hae. Bukan karena ia dan Dong Hae bersahabat dekat. Itu karena Dong Hae adalah pemain kelas kakap, spesialis perempuan.

***

“Kalimat yang hangat itu bagaimana?” tanya Kyu Hyun dengan ekspresi yang sangat datar.

“Apa aku juga harus memberi tahumu tentang itu?”

Kyu Hyun tetap diam.

“Bagaimana biasanya kau mengajak Yeon Hee untuk bercinta?”

“Dia pasti langsung main serang.” Eun Hyuk menjawab pertanyaan Dong Hae sambil mengulum senyum jahil.

“Benar begitu?”

Kyu Hyun mengangguk. “Harus apa lagi? Tujuannya juga bercinta, bukan berdiskusi.”

Dong Hae dan Eun Hyuk saling berpandangan dan menggelengkan kepala.

***

Nah… bagaimana setelah membaca spoilernya? Menarik bukan? Ceritanya nggak dominan sedih atau serius, nggak dominan dark, nggak dominan santai. Pokoknya novel Unexpected Marriage Book 1 ini membawa paket lengkap. Bahkan, ada yang bilang, adegan-adegan romantisnya ala Sayangku (Read : Auroragong-ju) banget deh.

PS : Jangan salah sangka aku menyebut diriku sendiri ‘sayangku’. Itu panggilan yang diberikan teman-teman yang sudah membaca cerita-cerita buatanku.

Aku tunggu kalian untuk membeli si kembar pertamaku. Pembayaran sampai tanggal 10 Juli 2017 lho. Ketemu tanggal-tanggal gajian, kan? Hihihi. Jadi, jangan bimbang dan takut tidak bisa membayar.

Big Love

Auroragong-ju

26 thoughts on “PO Novel Unexpected Marriage

  1. halo..
    mau tnya, UM book 1 dan book 2 itu ceritanya nyambung gtu gak ya? atau punya kisah sndiri2?
    soalnya kalo nyambung gtu, kalo bs sih..ak pgn skalian aja bsok belinya pas book2 udah kluar krn pasti tar rasanya greget kesal klo baca book 1 gantung utk nunggu book 2 hehehe, tp ya itu klo bs aja..
    okey thankyu 😊😊

    Suka

    • Beneran, say. Aku nggak pernah nipu. Ini jg novel pertama. Estimasi kurang lebih 1 bulan setelah tutup po. Kalau selfpublishing rata” begitu. Coba dm aku via salah satu akun medsosku.

      Suka

  2. Ahhh kenapa jauh banget dri yogya kak
    Ingin beli tapi aku harus liat kondisi uang ku dulu huhu 😥
    Aku suka baca ff di sini dan aku tertarik sama bukunya galau kan galau huhu 😥

    Suka

    • Dihapus sebagian, say. Karena kemarin ada yang menyalahgunakan dan juga diminta penerbitnya.
      Makasih sudah jatuh cinta sama UM. Yuk beli, cerita book 1nya bakal sedikit beda dari yang di wattpad loh. Book 2 bakal banyak bagian barunya (tapi belum akan buka PO untuk book 2)

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s