My Husband is Gay Part 1


 

Author: Vivi

Title: My Husband Is Gay Part 1

Category: NC21, Yadong, Romance, Chapter

Cast:

Oh Sehun

Kim Hana

Support Cast:

Ren

Kris Wu

Note   : Anyeong, makasih banget buat para admin yg udah mau post ff ini, ff ini bener bener murni pemikiran aku sendiri walaupun tak sebagus dan sekeren ff milik author author lain tapi tetep mohon dukunganya yah. Dan maaf juga untuk keprontalan sekaligus ke Vulgaran ceritanya ff ini juga udah pernah aku post di wp dan sedikit aku ubah dari dua chapter di satuin dibikin satu Fart. Thenk’s banget semuanya dan maaf yah untuk kekurangan ffnya soalnya aku masih baru dalam dunia per FFan mohon diterima.

 

 

“Sorry For Typo”

 

 

“Heppy reading”

 

 

0o0

 

 

“Baiklah, kalian sekarang Sudah sah menjadi pasangan suami istri. Kedua mempelai silahkan berciuman!”

 

 

1 Menit….

 

 

2 Menit…..

 

 

3 Menit….

 

 

Keduanya masih diam.

 

 

Gadis dengan mata bulat itu menghela nafasnya panjang ketika ekor matanya tidak sengaja berkontek ria dengan sepasang mata yg mengkilat nyalang kearahnya.

 

 

Wae?, anaknya yg salah disini kan. Well, kau kira dia perduli. Tapi bukankah Sedikit lucu jika wanita duluan yg bertindak. Jelas jelas kebanyakan pria yg melakukanya lebih dulu. Dan mau ditaruh dimana mukanya saat berhadapan bersama teman temanya ‘Kau wanita jalang yg agresip’. Ah sial.

 

 

Tapi masalahnya dia tidak mungkin melakukan itu Kim Hana!.

 

 

Ingat dia Gay. Dan kau dibayar untuk ini!

 

 

Sial… Sial… Sial. Ekor mata Hana sedikit menoleh kearah orang yg berdiri di sampingnya. Lelaki yg bisa dibilang cukup tampan. Tapi sangat disayangkan ‘Tidak normal’, Well, Tuhan sangat adil bukan. Padahal diluar sana pasti banyak kaum hawa yg mendambakan sosok seperti ini. Tapi yah, sepertinya seorang Kim Hana harus sedikit bersyukur berkat kata Gay, Ibunya masih bisa bernapas . Ini sebuah keberuntungan yg menyebalkan.

 

 

Hana kembali menoleh kearah mertuanya yg masih memberikan tatapan yg sama. Tapi sebelum bayaranya di potong Hana harus lebih dulu bertindak bukan. Masa bodo dengan harga diri di depan temanya, ibunya segalanya.

 

 

Kaki mungil itu sedikit berjinjit, ketika objeknya sudah di hadapanya. Hingga kedua daging tak bertulang itu kini bersentuhan. Hana bahkan tidak sempat melihat bagaimana ekspresi Namja yg diciumnya, Namun ketika Hana hendak melepaskan ciumannya. Sebuah tangan lebih dulu mengait di pinggang rampingnya membuat Ciuman tak terduga itu kembali berlanjut. Basah, memabukan sekaligus membingungkan.

 

 

oOo

 

 

“Kau hanya perlu mengikuti semuanya sesuai yg tertulis di surat kontraknya!”

 

 

“Pastinya kau sudah dengar juga kan tentang rumor yg sudah tersebar jika anakku, Ceo Oh’Grup seorang gay. Jadi begini, kau hanya perlu menikah dengan anakku. Setelah kau hamil kau boleh pergi, kehamilanmu diperlukan agar publik percaya jika anakku pria normal. Dan sesuai salah satu peraturannya, kami tidak ikut campur lagi soal janinmu setelah itu kau bisa menggugurkanya atau apapun itu!”

 

 

“Untuk menjadi No 1 Dibutuhkan pencitraan bukan, dan begitu juga denganmu yg membutuhkan uang untuk biyaya rumah sakit ibumu. Bukankah begitu 100 juta won apakah cukup? ”

 

 

 

 

Ckk… Hana menggelengkan kepalanya kecil ketika mengingat awal dari semua dramanya. 100 juta won!! Ia bener benar merinding ketika mengingatnya. Selain untuk pengobatan ibunya, Hana yakin uang itu masih bisa dipakai untuk yg lainya, membeli rumah baru? Ouh yeahh, itu ide yg Bagus. Apapun yg terjadi ia harus bisa mendapatkan uang itu. Walaupun ia harus mengorbankan barang paling berharganya, Demi ibu dan kelangsungan hidup mereka. Semakin cepat ia hamil semakin cepat juga ia bisa bebas.

 

 

“Berhentilah tersenyum seperti orang gila. Jangan mempermalukan keluargaku”

 

 

Hana terkesiap ketika mendengar suara dingin nan tegas itu, siapa lagi kalau bukan si gay. Ayolah siapa yg mempermalukan siapa, tidak bisakah ia sadar diri jika karena kenyataan memalukan ‘Gay’ lah yg membuat keluarganya bisa malu jika tercium oleh hidung rakyat dan penyebab drama ini dimulai. Huft…

 

 

Hana rasa ini tidak akan mudah.

 

 

oOo

 

 

Acara yg melelahkan itu akhirnya berakhir. Semua anggota keluarga pulang kerumahnya masing masing. Kecuali sang pengantin baru, Mereka akan menghabiskan ‘Malam pertama’ yg terasa diragukan mereka di sebuah hotel mewah yg memang milik keluarga Oh.

 

 

Pintu kamar mandi itu terbuka, menampilkan sesosok bidadari dengan tubuh molek terbungkus ligleri transparan yg sangat menggoda. Bibirnya terangkat keatas ketika memperhatikan objeknya yg terlihat serius memainkan ponsel di atas ranjang mereka.

 

 

Ayo mulai beraksi Hana.

 

 

Dengan langkah menggoda, Hana berjalan kearah pria bermarga Oh itu. Lalu menaiki ranjang dan mendudukan pantatnya di paha pria yg tengah berponsel ria itu.

 

 

Sehun terlihat sedikit terlonjak kaget sebelum akhirnya tenang kembali. Sebelah alisnya naik mempertanyakan apa yg tengah dilakukan mahluk Hawa tersebut. Uhh.. Entah kenapa rasanya Hana ingin sekali mencakar wajah datar itu. Coba bayangkan bagaimana bisa wajah itu masih terlihat datar bahkan dengan Hana yg merelakan harga dirinya terkoyak dengan memakai baju transparan dan kekuranan bahan. Tapi Huh Ekspresi yg Hana harapkan tidak terlihat sama sekali.

 

 

What The Hell___ Apa tubuhnya kurang bagus? Oh tidak Hana yakin dirinya sexy.

 

 

Kecuali jika keGayan seoran Oh sehun sudah mencapai medium. oh itu darurat, dan Hana bisa gila. Tapi ia tidak boleh menyerah.

 

 

Dengan menggoda Hana melingkarkan tanganya keleher Oh sehun yg terlihat tidak suka.

 

 

“Aku tahu ini hanya perjodohan, tapi bukankah malam pertama itu wajib?” Cicit Hana pelan. Dan ekspresi datar itu lagi. Uhh, Hana hanya ingin Pria itu cepat cepat menggagahinya, setelah itu ia hamil dan ia bisa pergi dari neraka dunia ini.

 

 

Tapi sepertinya sangat tidak mudah.

 

 

“Biarku jelaskan sebenarnya aku ini seorang gay. Dan aku tidak suka tubuh wanita”

 

 

Hana menghela nafasnya ketika pria itu melepas kedua tanganya yg melingkar manja. Oh ayolah, ia sudah dari awal tahu jika pria ini gay bahkan karena kegayanya lah yg membuat pernikahan bodoh ini hadir. Hanya saja mungkin si Oh sehun ini tidak tahu rencana ibunya dan menganggap ini perjodohan.

 

 

Namun bukan Hana jika menyerah begitu saja. Hana dengan sengaja meremas kejantanan Sehun. Membuat pria itu mengerang tertahan.

 

 

“Tapi sayangnya aku akan segera menyingkirkan kegayanmu itu Oh sehun. Asal kau tau, miliku itu jauh lebih nikmat dibanding lubang seorang pria ” Hana berucap sebari terus meremah kejantanan Sehun sebelum akhirnya ia terlonjak ketika Sehun merubah posisi menjadi menindih Hana.

 

 

Dan gadis itu bersorak dalam hati. Lihatlah ini benar benar mudah.

 

 

Mereka bertatapan cukup lama. Sehun mendekat kepalanya yg membuat Hana menutup matanya dan memonyongkan bibirnya siap menerima pendaratan bibir tipis itu.

 

 

1 Detik….

 

 

2 Detik….

 

 

3 Detik…

 

 

“Tapi sayangnya aku lebih menyukai milik seorang pria!”

 

 

What The Hell?

 

 

Hana membulatkan matanya ketika Pria itu berbisik di telinganya. Dan pria itu bangkit dari atas Hana sebelum berlalu kekamar mandi disertai seringaian tipis.

 

 

Brug… pintu tertutup.

 

 

“OH SEHUN SIALAN, KITA LIAT SAJA SIAPA YG AKAN MENANG. AKAN KUPASTIKAN KAU PASTI MENYUKAI MILIKU SAMPAI MENGINGINKANYA SETIAP SAAT. BRENGSEK”

 

 

Semuanya demi 100 juta won dan ibunya.

 

 

Tapi masalahnya, bisakah ia bertahan?

 

 

Matahari sudah mulai memancarkan sinarnya, seolah memberi tahu penduduk bumi jika ini adalah waktu yg tepat untuk mulai beraktipitas.

 

 

Tak terkecuali bagi seorang wanita yg tengah asik asiknya menatap hidangan pagi yg manis untuk matanya. Uhh, kenapa ia begitu tampan saat matanya terpejam dan sangat menyebalkan jika terbangun. Ya, siapa lagi kalau bukan Kim Hana yg tengah asik menikmati wajah tidur suaminya. Oh sehun.

 

 

Ya, Hana sudah membuat rencana baru. Menurut artikel yg ia baca di Google tentang merubah pria gay menjadi Normal, itu dibutuhkan kesabaran dan kelembutan. Dan ia akan mencobanya, setidaknya sampai kesabaranya habis dan ia lebih memilih meracuni pria ini dengan obat perangsang.

 

 

Hah, Obat perangsang?

 

 

Sebenarnya Hana sudah dari tadi malam ingin meracuni si Gay ini dengan obat perangsang lantaran kesal. Tapi ia ingat betul mertuanya melarang ia menggunakan benda itu. Katanya itu percuma saja, Mungkin pria itu lebih memilih pergi keluar dan menemui kekasih Gaynya untuk melampiaskan nafsu dan itu malah akan semakin parah.

 

 

Aishh… Merepotkan sekali, bersabar sangat bukan Kim Hana.

 

 

Pria yg tengah tidur di atas Sopa kamarpun perlahan terbangun. Sehun mengerang kecil ketika rasa pegal menyerang leher belakangnya. Uhh, kalau bukan karena wanita agresif itu mungkin lehernya tidak akan sakit seperti ini. Matanya perlahan terbuka dan ia hampir terjungkal lantaran kaget dengan apa yg ada di depanya.

 

 

“Ya Tuhan!”

 

 

Oh, apakah wanita didepanya ini gila. Bagaimana bisa gadis itu ‘TELANJANG BULAT’ di depanya.

 

 

“Selamat pagi?” Sapa Hana tanpa rasa bersalah sedikitpun. Ia tersenyum lebar melihat pria didepanya terdiam cengo. Oh apakah Oh sehun mulai tergoda?

 

 

Dengan seringaian kecil Hana mengangkat sebelah kakinya ke sebelah kiri tangan Sopa hingga Vagina mulusnya terpangpang jelas, tepat di sebelah Oh sehun yg bersandar masih dalam keterkejutan.

 

 

Hana menghela nafasnya ketika wajah datar itu sudah kembali. Walaupun ia yakin pria didepanya terus membuang muka seakan tidak ingin melihat Vaginanya.

 

 

Uhh, apa Vaginanya jelek.

Tidak, tidak, tidak. Jelas jelas Vagina virginya ini sangat menggoda, Ia bahkan sudah KeSpa kusus untuk mempercantik Vaginanya. Lihat merah merona tanpa bulu.

 

 

Ahh, tolong tahan Hana untuk tidak mencekek pria didepanya. Setidaknya jika tidak suka melihat Vagina lihatlah gundukan kembar menggoda ini.

 

 

Sial, Hana bisa gila. Sebenarnya apa istimewahnya ANUS.

 

 

“Apa yg kau lakukan?” Sehun bertanya datar dan dingin, seakan pemandangan di depanya tidak bagus sama sekali.

 

 

Tahan dirimu Hana.

“Berolah raga apa lagi?” Ucap Hana sengaja dengan nada menggoda. Kedua tanganya meremas kedua dadanya dengan desahan yg keluar dari mulutnya.

 

 

“Aghhh…Uhh.. Sehun-ahh”

 

 

Yakk, dimana harga diri seorang Kim Hana. Entahlah.

 

 

Sehun terdengar mendengus kasar, apalagi ketika salah satu tangan Hana membelai kewanitaanya sendiri menusuk nusuk kewanitaanya yg sudah basah dan desahaanya yg semakin menjadi jadi. Dan lihatlah wajah memerah dengan mata terpejam nikmat itu.

 

 

“Uhhh…Ahhh…Terusss….”

 

 

Hana sendiri merasa dirinya sudah gila, bagaimana bisa ia malah terbawa suasana dengan permainanya sendiri. Sebenarnya yah, jujur ini memalukan. Tapi menurut artikelnya cobalah untuk sering menggodanya.

 

 

Dan ia juga mempelajari ini dari Film blue yg ia tonton jauh jauh hari.

 

 

Tapi….. Brugg…. Ia ditinggalkan kekamar mandi lagi. Huftt….

 

 

0o0

 

 

“Ahh, menyebalkan. Aku bisa gila!”

 

 

“Bersabarlah, aku yakin sebentar lagi dia tergoda juga denganmu”

 

 

“Huftt… Tapi kapan, setelah aku masuk rumah sakit jiwa begitu?”

 

 

“Berjuanglah, ini demi ibumu sayang, aku juga sedang mencoba mengumpulkan uang tambahan sedikit demi sedikit.”

 

 

Pria berkulit hitam itu terkekeh kecil melihat wajah kesal kekasihnya. Menurutnya itu menggemaskan. Hingga pandangan keduanya tertuju pada ponsel yg berdering. Seketika wajah pria bernama Kim jongin itu terlihat muram, dan Hana merasakanya.

 

 

“Tunggu sebentar aku akan mengangkatnya dulu oke?”

 

 

“Kenapa tidak disini saja? Kecuali jika kau menyembunyikan sesuatu dariku” Hardik Hana, Jongin terdiam sebentar ketika gadis didepanya jelas melayangkan kecurigaan pada dirinya.

 

 

Jongin tersenyum kecil sebelum mengusak kepala gadisnya.

 

 

“Apa kau cemburu… Uhh, menggemaskan sekali”

 

 

“Yak, berhenti Kim jongin pipiku sakit!”

Hana mengelus pipinya yg dicubit beberapa kali oleh jongin yg hanya tersenyum sebari mengangkat panggilan ponselnya. Dan wajahnya kembali berubah setelah sepertinya orang di serbang sana berbicara.

 

 

“Aku harus pergi, ada keperluan mendadak. Aku akan menghubungimu lagi nanti sayang bye!”

 

 

Dan seperti itu lagi. Hana menghela nafasnya ketika rasa sesak entah kenapa menghampirinya. Yah sudah tiga minggu terakhir ini menurutnya sikap kekasihnya itu berubah, entah itu dalam hal komunikasi yg jarang pria itu kirimkan padanya ataupun pertemuan mereka di Cafe yg tidak akan berakhir lama dengan pria itu yg pergi lebih dulu. Ia yakin pria itu menyembunyikan sesuatu darinya.

 

 

Semuanya jelas terasa, apalagi setelah keputusan Hana yg menerima tawaran majikan ibunya untuk menikahi anaknya sebagai pencitraan. Dan itu berarti ia Harus merelakan keperawananya bukan. Awalnya ketika meminta izin kepada kekasihnya ia masih berharap, setidaknya kekasihnya itu mengatakan tidak dengan menjawab ‘Masih banyak cara lain yg bisa kita tempuh’ Tapi sayangnya ia salah. Pria itu jelas jelas menggangguk dan berkata ‘Aku senang mendengarnya, ibumu sebentar lagi sembuh sayang’ Dan Hana terisak setelahnya.

 

 

Apa pria itu tidak mencintainya lagi.

 

 

0o0

 

 

“Pria seperti apa yg kau inginkan heum?, Menggemaskan, cantik, atau lucu?”

 

 

Pria bertelinga lebar itu menghela nafas kasar ketika pria di sebrang mejanya kembali mendiamkanya. Uhh, rasanya ia ingin sekali melempar wajah datar itu dengan celana dalamnya. Jika ia tahu akhirnya akan begini, ia lebih memilih mengurung istri cantiknya dikamar.

 

 

“Dasar…lebih baik aku pergi dan menggagahi Hyejin”

 

 

“Hyung!” Baru saja Pria bernama Chanyeol itu akan bangkit dari kursinya. Sehun kembali bersuara yg membuat Chanyeol bingung. Tidak biasanya anak itu menanggilnya Hyung kecuali ada maunya.

 

 

“Apa yg kau inginkan?” Tanya Chanyeol kesal. Sehun terdiam sebentar, Ayolah sebenarnya ada apa dengan dirinya. Sehun sendiri bingung. Ia sunggu penasaran dengan satu hal hanya sedikit ragu mengatakanya.

 

 

Tapi ia benar benar penasaran, ia juga yakin si dobi sialan itu akan menertawakanya.

 

 

“Menurutmu Lebih nikmat Vagina wanita atau Anus pria?”

 

 

Dan yg benar saja. Park Chanyeol malah tertawa terbahak bahak seolah pertanyaan Sehun adalah hal yang lucu. Memangnya apa yg salah dengan pertanyaanya?, Setahunya dulu Chanyeol juga adalah Gay tapi semenjak kehadiran Hyejin dia menjadi normal kembali. Bukankah itu berarti Chanyeol bisa membedakanya kan?, mengingat ia sudah merasakan keduanya.

 

 

Sehun juga bingung dengan dirinya sendiri. Kenapa ia begitu penasaran ketika tadi pagi melihat Vagina mulus Hana. Ia benar benar tidak bohong itu cukup menggodanya.

 

 

“Kau akan mengetahuinya dengan merasakanya sendiri. Bagaimana, aku bisa memesankan satu pelacur wanita untukmu!”

 

 

Sehun kembali terdiam. Yah itu tawaran yg cukup menggiurkan tapi ia malah kembali bertanya ” Apakah semua Vagina wanita mulus dan kencang seperti Vagina Hana?”

 

 

Dan Chanyeol kembali tertawa membuat Sehun ingin sekali membekap mulutnya dengan celana dalamnya.

 

 

“Aku bertanya serius Park Chanyeol!” Semprot Sehun yg membuat Chanyeol menghentikan tawanya.

 

 

“Sebenarnya itu tergantung seberapa sering mereka dimasuki dan di mainkan mulut. Kemungkinan bila Penis sering memasukinya otomatis Vagina itu menyadi sedikit kendor dan tidak terlalu halus jika sering digigiti dan di jilati. Berbeda dengan perawan yg belum pernah dimasuki masih mulus dan ketat. Uhhh… aku jadi merindukan istriku, Sudahlah albino perawani saja istrimu itu kalau begitu, Aku harus mencari sarang untuk adiku yg berdiri tegak karena kau. Ahh, sialan tapi aku salut kau sudah melihat Vaginanya!”

 

 

Chanyeol terlihat menggeram tertahan dengan adiknya yg sudah mematung. sebelum akhirnya hendak melangkahkan kakinya pergi. Tapi Sehun kembali berucap membuat Chanyeol berhenti dan menatapnya nyalang.

 

 

“Oh aku lupa Hyung. Tadi Hyejin nona menayakan kepadaku lewat Sms di mana keberadaanmu dan aku…”

 

 

“Dan Kau?…”

 

 

Sehun menyengir tanpa dosa ketika Chanyeol menatapnya dengan tatapan membunuh. Apalagi ketika suara cempreng terdengar keseluruh ruangan bar kecil itu.

 

 

“PARK CHANYEOL, KAU SUDAH BERJANJI KEPADAKU TIDAK AKAN KESINI LAGI. AWAS SAJA, TIDAK ADA JATAH SEBULAN PENUH”

 

 

Yah, bahkan suaranya mengalahkan musik yg mengalun di dalam ruangan.

 

 

“BRENGSEK KAU OH SEHUN!!!”

Dengan Chanyeol yg berakhir pingsan setelahnya.

 

 

0o0

 

 

Hana menghela nafas sebari mengetuk pulpen hitamnya di atas kertas yg sudah di isi tulisan tentang rencananya.

 

 

1 – Bertelanjang bulat dan menggoda si pria di depanya ×

 

 

Hana menyilang rencana itu karena berakhir gagal total. Hingga pandanganya tertuju kekolom No 2.

 

 

2 – Mengunci diri anda dan si pria didalam kamar mandi lalu perkosa dalam bathum.

 

 

Tapi ini cukup mengerikan. Uhh, Hana rasa ia tidak akan bisa. Pasti berakhir percuma, tapi masa bodo yg penting ia harus mencoba.

 

 

Oh sehun sialan liat saja nanti.

 

 

 

 

TBC

 

 

Maaf untuk ke prontalan dan kevulgaran ceritanya yah dan mohon dukunganya!. ^^

88 thoughts on “My Husband is Gay Part 1

  1. Dulu waktu gue kelas 2 SMA terakhir baca ff nc. Soal nya kurang srek sama crta2 yg lain. Dan ini ff nc setelah lama vakum yg berhasil buat gue jdi set*n lagi wkwkwk. Dan satu lagi, ini ff pertma yg cast nya bukan kyu, dan buat gue tertarik.

    Suka

  2. Ahahahahaha…. Lucu tapi seru, dari dulu pengen bnget baca FF NC Sehun ‘Gay’ tpi kagak prnah ada, klau ada psti tiba” putus di tngah jlan, sbenernya aku nggak pernah nongol kalau lg bca FF NC “Serius thor” tpi krena ini ff sesuai apa yg aku hrapkan jd gpp deh nongol…. Jadi please thor jangan lama” post’nya, ohya salam kenal ne mumumu

    Suka

  3. yaampun sianak ayam mau diper**** wkwkwkkk, walaupun kata-kata dan tngkahnya hana vulgar tapi lucu juga gara-gara dicuekin sehun wkwkkwkk. aku yakin nanti sehun bisa sembuh hehheee

    Suka

  4. Waahhh… lamanyaa. Aku menunggu terlalu lama ini.
    Tapi tak apalah. Lebih sulit yang buat ceritanya.

    Hei author, semangat buat nulis ceritanya yaak… aku disini ada menunggu karya2 nya author.
    Aku suka jalan ceritanya 😍👍

    Suka

  5. weh ku bacanya ketawa2 sendiri jadinya wkwk, sepertinya si sehun sudah mulai tergoda nih, dan sepertinya si jongin sudah mulai ada tipu muslihat ke hana 😦 kasiann

    semangat ya thor :))

    Suka

  6. Baru dua hari yg lalu baca yg d wp eh di post disini juga. Btw kak update juga dong kelanjutan yg di wp plisss yak update yak update. 😙😊😊😊😊

    Suka

  7. Anyeong salam kenal aku reader baru
    Izin baca ff nya
    Disini buat aku bahasa nya min terllu vulgar bgi kmi yg masoh dibawah umur mungkin bisa di ubah agak halus sedikir gitu
    Itu menurut aku sich
    Tp overall aku suka semua
    Disini suka karakter hana yg agresif gtu
    Di tunggu chapt brikutnya min
    Fighting😊😊😃

    Suka

  8. Cerita nya bgus tp bahasa nya agak gk enak di baca thor vulgar nya terlalu kevulgaran..
    kira” siapa psngn gay sehun ak curiga jgn” si kai
    lnjut thor yak

    Suka

  9. WTF KENAPA HARUS BERSAMBUNG SIH ARGHH!! SERU BANGET CERITANYA
    Kayanya genrenya menurut aku harus ditambahin comedy karena aku malah pengen ngakak terus bacanya wkwk
    *gatau juga ngakak karena aku yg receh apa emang ceritanya yg lucu😂

    Suka

  10. haha
    ini jadinya malah lucu
    seru juga sih.
    next.
    mohon bahasa dan kalimatnya diperbaiki lagi . ya kalau bisa sesuai dengan EYD.
    bagus 👍

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s