KyuDreamHell Part 5


 

Author                                    : QieQieChie

 

Tittle                           : KyuDreamHell

 

Category                     : NC17, Romance, Yadong,  Drama

 

Main Cast                   : Cho Kyuhyun, Kim Hyunie (oc), Shin Theya (oc)

 

Other Cast                  : Other Super Junior member, ect

 

sebelum mulai ceritanya, saya ingin bilang kalau… setelah baca review yang ada, saya baru nyadar lho… ternyata saya sedang membuat fic tentang pedofil ya??? Hehehehehe

Sebenarnya saya punya alasan kenapa saya membuat usia mereka berbeda 11 tahun dan membuat sosok Hyunie masih seperti anak kecil yang bahkan belum datang bulan, semua itu ada alasannya. Tapi ngasih tau apa alasannya nanti aja,tunggu kalian nyadar sendiri,hihihihih

KyuDreamHell

 

Flashback

 

Appa… Maaf, aku tidak bisa melanjutkan rencana Appa!” Theya duduk bersimpuh didepan Appanya menunduk memohon ampun.

 

“Apa maksudmu!!!” Kedua bola mata Shin Kangwu melotot sempurna saat mendengar apa yang diucapan oleh anak kesayangannya.

 

“Appa.. Aku mencintainya, aku benar-benar mencintainya.” Theya memohon pengertian dari Sang ayah, menangis memohon agar appanya luluh.

 

Shin Kangwu mengengam erat tangannya, berusaha untuk menahan emosi yang mulai memuncak.

 

“Terus!”

 

“Aku tidak ingin menikah dengannya hanya demi uang, aku ingin hidup bahagia dengannya, aku tidak ingin menghianatinya… Aku mohon Appa, tolong mengerti a…”

 

Bruk…

 

Kangwu langsung mendorong tubuh Theya menggunakan kakinya, membuat Theya langsung terduduk kebelakang.

 

Air mata langsung mengalir deras dari mata indah gadis berusia 23 tahun itu, karena sungguh… Sekeras-kerasnya Kangwu, baru kali ini Theya diperlakukan seperti itu oleh Appanya.

 

“Hentikan pikiran polosmu soal cinta Theya!!! Kita butuh uang, bukan cinta tidak masuk akan seperti yang kau katakan!!!” Kangwu berteriak memarahi Theya, mengabaikan sang anak yang sudah menangis hebat, dan sang istri yang hanya bisa duduk di pojok ruangan sambil menutup mata dan mulutnya, menahan tangis.

 

“Appa, kalau kau ingin uang… kalau kau ingin suskse, aku akan membantumu. Aku sudah lulus kuliah… aku bisa membantu di perusahaan Appa… Tapi aku mohon, jangan paksa aku untuk mengambil keuntungan dari Kyuhyun.” Theya berjalan lagi menggunakan lututnya, berusaha menggapai lagi kedua kaki yang ayah untuk memohon, menghentikan niat jahatnya.

 

“Aku tidak butuh bantuanmu untuk mengurus perusahaan, aku butuh UANG dari Kyuhyun!!!”

 

“Tidak…” Theya menggeleng-gelengkan kepalanya.

 

“Maaf, aku tidak bisa Appa… Tidak bisa, Aku tidak bisa menghianatinya!!!”

 

“Oh, berarti kau lebih memilih pria itu dibandingkan Appamu sendiri. Kalau begitu, keluar dari rumahku dan jangan pernah berfikir untuk kembali!!! Aku tidak butuh anak sepertimu!!!”

 End of flashback

 

Theya langsung terbangun dari tidurnya, gadis cantik itu langsung beranjak dari tempat tidur dan langsung menuju meja kerjanya.

 

Mimpi yang baru saja dialaminya membuatnya tidak ingin kembali tidur, dia tidak ingin mimpi menyedihkan itu kembali mengisi alam bawah sadarnya.

 

Waktu masih menunjukkan pukul 03.00 dini hari, tidak ada yang bisa Theya lakukan selain melanjutkan novelnya sambil menunggu pagi datang.

 

“Dua hari lagi dan aku akan kembali kesana,” gumam gadis itu pelan.

 

Gadis cantik berambut panjang itu tersenyum sedih, menatap sebuah bingkai foto yang sejak tiga tahun lalu masih terpajang di meja kerjanya. Foto dia dan Kyuhyun saat kencan pertama mereka ditaman permainan.

 

Aku membencimu, benar-benar membencimu. Tapi mengapa hanya untuk membuang foto ini aku tidak mampu?’

 

Setetes air mata jatuh memasahi wajah cantik Theya.

.

.

.

 

Tiga bulan…

 

Ya, sudah tiga bulan sejak hari pertama Hyunie muncul dalam kehidupan Cho Kyuhyun. Dan selama tiga bulan itu Kyuhyun merasa dunianya benar-benar berantakan.

 

Gadis belia itu benar-benar racun, benar-benar mahluk aneh bin ajaib yang telah berhasil membuat Kyuhyun menjadi Ahjussi tua yang entah kenapa tidak pernah bisa menang jika berhadapan dengan mahluk aneh tersebut.

 

Ya… Tiga bulan berlalu dan Kyuhyun masih saja berperan sebagai  Ahjussi tua yang menjaga seorang gadis kecil. Kyuhyun benar-benar merasa seperti sudah memiliki seorang anak, dan itu benar-benar merepotkan.

 

Tapi entah kenapa, pria itu sebenarnya tidak terlalu keberatan. Ya… Hyunie memang selalu membuatnya kerepotan, gadis itu selalu mengajaknya berbicara… Ah tidak, maksudnya bertengkar untuk hal-hal kecil. Gadis itu selalu mengganggunya, Kyuhyun selalu menjadi korban saat gadis itu sedang bosan atau moodnya sedang buruk.

 

Beberapa kali Hyunie tiba-tiba akan mengiriminya sms dan mengatakan akan pergi ke kantor, membuat Kyuhyun tidak bisa lagi dengan leluasa bermain dengan sekretaris cantiknya.  Ya… Pria itu tidak mau Hyunie melihatnya bermesraan bersama Sihyun.

 

Tidak… Jangan pernah berfikir bahwa Kyuhyun takut Hyunie akan marah padanya. Bukan itu!!! Hanya saja Kyuhyun tidak kuasa mendengar ceramah dari gadis yang sebelas tahun lebih muda darinya itu. Gadis kampung penjaga kuil yang akan selalu mengomel jika dia berbuat sesuatu yang diangap sebagai dosa besar oleh Hyunie.

 

Kyuhyun benar-benar tidak mau mendengarnya, cukup satu kali gadis itu melihatnya mencium Sihyun dengan penuh nafsu, dan akibatnya… Mulut Hyunie tidak berhenti mengomel, berbicara soal ketidaksopanan,  soal dosa dan hukuman yang akan didapatnya di neraka nanti.

 

Hyunie adalah gadis paling aneh yang pernah muncul dalam hidup Kyuhyun, gadis itu tidak bisa ditebak. Terkadang dia akan membuat emosi Kyuhyun memuncak sehingga pria itu benar-benar ingin melakban mulut Hyuni, mengikat kedua tangan dan kakinya dan kemudian membuang tubuh gadis itu ke laut.

 

Tapi ada waktu dimana gadis belia itu akan membuatnya tidak berhenti tersenyum. Hyunie tidak pernah sekalipun berbohong pada Kyuhyun. Jika dia merasa Kyuhyun keren, dia akan langsung mengatakannya. Dia tidak segan-segan menyebutkan semua kelebihan yang dimiliki Kyuhyun, gadis itu tidak pernah sekalipun berkata tidak jujur. Terkadang dia akan berbicara lembut, saat melihat Kyuhyun sedang badmood karena masalah di kantor, Hyunie akan melakukan cara apapun hanya untuk membuat Kyuhyun kembali tersenyum.

 

Setiap sore sepulang dari kerja, Kyuhyun akan selalu berhenti disebuah minimarket dan membeli satu atau dua buah ice cream kesukaan Hyunie. Ya… itu sudah menjadi kebiasaannya sejak tiga bulan ini.

 

Bukan Hyunie yang meminta, itu adalah keinginan dari Kyuhyun sendiri. Entah kenapa, meskipun kesal saat melihat bagaimana cara Hyunie menghabiskan ice creamnya, tapi Ahjussi mesum itu benar-benar dibuat ketagihan dengan senyum lebar Hyunie dan mata berbinarnya saat melihat ice cream yang ia bawa.

.

.

.

Mendengar suara mesin mobil berhenti, Hyunie yang tadinya sedang berada di dapur untuk membantu Han ajumma  memasak makan malam langsung berlari meninggalkan pekerjaannya. Han ajumma yang sudah terbiasa dengan sikap Hyunie itu hanya tersenyum memaklumi, sudah mengerti dengan sifat Hyunie yang masih sangat kekanak-kanakan.

 

Hyunie berdiri didepan pintu masuk, tersenyum lebar sambil menunggu Kyuhyun membuka pintunya.

 

Ahjussi… Selamat datang,” Hyunie berkata dengan riang, senyum lima jari terukir dengan indah di wajahnya yang tembem. Salah satu anugerah yang didapat Hyunie, meskipun tubuhku kurus dan rata tapi wajahnya masih terlihat tembem dan memerah,wajah khas anak kecil korea. Dia masih belum puber, jadi wajar saja tubuhnya masih seperti anak kecil, meski sifatnya juga tidak jauh beda dari anak kecil sih…

 

“Hn…” Kyuhyun memasang wajah datar, sudah terbiasa dengan sambutan riang yang diberikan oleh Hyunie. Meskipun pria dingin itu terlihat datar, tapi percayalah … Sambutan hangat dari Hyunie saat dia pulang kerja adalah hal yang paling dia nantikan setiap hari.

 

Sambutan yang tidak pernah ia dapatkan sejak ia mulai bekerja diperusahaan Ayahnya. Ayahnya sering tinggal diluar negeri, dan kakeknya lebih memilih tinggal di rumah lama keluarga Cho. Ibunya juga sudah lama meninggal dunia, sebelum Hyunie datang dalam kehidupannya, Tidak pernah ada seorangpun yang menyambutnya sehangat Hyunie.

 

Bahkan saat dia masih tinggal di apartment, saat masih ada Theya disisinya pun, Kyuhyun tidak pernah mendapatan kehangatan seperti ini. Theya adalah gadis lemah lembut yang anggun dan sifatnya sangat tenang. Gadis itu hanya akan menyambut Kyuhyun dengan senyuman lembut di bibir manisnya, dan melihat senyum lembut Theya sudah bisa membuatnya merasa sangat bahagia.

 

Stop Kyuhyun… berhenti mengingat wanita brengsek seperti Theya!

 

Ahjussi, Ice cream!” Theya mengadahkan tangannya, meminta ice cream yang selalu ada di tangan kanan kiri Kyuhyun.

 

“Cih!!!” Kyuhyun terlihat seakan-akan dia kesal melihat tingkah Hyunie, tapi percayalah… dia selalu menahan senyumnya saat melihat sikap Hyunie yang seperti ini.

 

Sejak kapan gadis kecil ini menjadi sangat menggemaskan!!!’ Teriakan yang setiap hari sejak tiga bulan ini selalu saja Kyuhyun ucapkan didalam hatinya.

 

“Bawa tasku ke kamar.” Kyuhyun menyerahkan tasnya pada Hyunie yang disambut dengan mulut monyong gadis itu. Tapi wajah cemberutnya akan langsung hilang ketika Kyuhyun menyerahkan kantong yang berisi ice cream padanya.

 

Gomawo Ajusshi, kau baik sekali.” Hyunie lagi-lagi tersenyum bahagia.

 

“Hn…” Dan Kyuhyun lagi-lagi bereaksi sedingin yang dia bisa.

 

“Mau aku bawakan Jasnya juga?” Hyunie menawarkan bantuannya.

“Tidak usah!” Kyuhyun langsung berjalan meninggalkan Hyunie, menuju kamarnya untuk mandi. Membersihkan diri dari keringat dan sisa-sisa percintaannya dengan Sihyun.

 

Kyuhyun tidak akan mau membiarkan Hyunie membawa jasnya, dia tidak mau aroma parfum Sihyun yang menempel pada jasnya itu tercium oleh hidung sensitive Hyunie. Pria itu juga tidak mau Hyunie meliat bekas lipstik yang sering Sihyun tinggalkan dikemeja putihnya. Jika dia membuka jasnya didepan Hyunie, gadis polos nan cerewet plus labil itu pasti akan melihat bekas lipstik Sihyun.

 

Demi Tuhan, mendengar omelan manis dari Hyunie  tentang perbuatan terlarangnya adalah hal terakhir yang ingin Kyuhyun dengar.

 

KyuDreamHell

 

Sebelum kedatangan Hyunie dikeluarga Cho, makan malam bersama adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan. Semua anggota keluarganya terlalu sibuk dengan urusan masing – masing sehingga makan malam bersama diangap sebagai sesuatu yang tidak penting.

 

Tapi sejak kedatangan Hyunie, gadis kampung yang sudah terbiasa makan bersama keluarganya, kebiasaan di rumah Kyuhyun mulai berubah. Pada awalnya Kyuhyun tidak pernah mau diajak makan bersama, tapi Hyunie akan selalu memaksanya. Cho Haesung juga tidak luput menjadi korban paksaan dari Hyunie, Pria yang terkenal dengan sikap kerasnya itu ternyata bisa luluh saat Hyunie memintanya untuk makan bersama.

 

Kyuhyun masih ingat bagaimana cara Hyunie meminta ayahnya itu untuk makan malam bersama, gadis kecil itu datang ke ruang kerja ayahnya dan mulai mengajak pria dingin itu bercerita. Tidak peduli ayahnya mendengar atau tidak, Hyunie tetap bercerita, menceritakan bagaimana bahagianya kehidupannya di kampung bersama keluarga tercinta.

 

Diakhir ceritanya, Hyunie berkata. “Ahjussi, bagaima kalau malam ini kita makan malam bersama, pasti makan malamnya akan terasa sangat nikmat. Aku tidak suka makan sendiri, itu akan membuatku rindu ingin pulang ke  rumah” Dan Seperti sebuah keajaiban, perkataan Hyunie bisa membuat seorang Cho Haesung beranjak dari meja kerjanya untuk menemani Hyunie makan malam.

 

Yah.. meskipun itu hanya bisa dilakukan sebanyak dua kali saja, karena setelahnya Cho Haesung harus sudah pergi ke Hongkong untuk mengurus perusahaan mereka disana.

 

Ajusshi, bagaimana dengan supnya enak tidak?” Hyunie bertanya dengan penuh semangat.

 

Kyuhyun tahu,jika sudah seperti itu nada bicara Hyunie, sudah pasti dialah yang memasak supnya.

 

“Lumayan.” Kyuhyun hanya menjawab sepatah. Sebenarnya rasa masakan Hyunie benar-benar enak, hanya saja mulut Kyuhyun itu sudah tidak terbiasa lagi mengucapkan kalimat pujian.

 

Dahi Hyunie menggerut.

 

“Apa rasanya tidak enak?” Gadis itu berkata pelan sambil memakan supnya, mencoba sendiri bagaimana rasa masakannya.

 

Kyuhyun melirik reaksi wajah Hyunie…

 

Ya Tuhan… Ada apa dengan hatinya saat ini??? Kenapa semakin hari dirinya semakin tidak suka saat melihat gadis itu sedih.

 

Dengar Kyuhyun, gadis itu tidak sedih! Dia hanya ingin memastikan rasa supnya.

 

Dia tidak tersenyum, itu artinya dia sedih!!!’ Kyuhyun membantah pikirannya sendiri.

 

“Ehem… Sebenarnya rasanya enak. Masakan Han Ajumma memang selalu enak.” Kyuhyun mengoreksi jawabannya tadi.

 

Eh???

 

Hyunie langsung mendongak, menatap Kyuhyun dengan mata berbinar bahagianya dan senyum yang secara perlahan mulai melebar.

 

“Hmmm… Kau salah Ahjussi, yang memasak sup itu bukan Han Ajumma tapi aku!” kata Hyunie sambil memperlihatkan wajah cerianya.

 

“Oh, benarkah? Ternyata masakan gadis kecil sepertimu tidak buruk juga.”

 

“Hmm… Di rumah aku selalu membantu ibu memasak. Makanya aku bisa memasak makanan yang enak. Besok aku akan memasak makanan yang lebih enak lagi untukmu,” kata Hyunie dengan bangganya. Hyunie langsung melanjutkan lagi makan malamnya, tanpa menyadari senyum tipis Hyunie yang menatapnya lembut.

 

Lihat, kau baru boleh mengatakan jika dia tidak sedih,jika reaksinya seperti itu!’

 

‘Ya Tuhan!!! Aku ini kenapa? Sejak kapan reaksi gadis kecil ini jadi sesuatu yang harus kupikirkan!!!’

.

.

.

Kebiasaan Kyuhyun berubah total, dia yang biasanya selalu mengurung diri di kamar atau di ruang kerjanya kini mulai menghabiskan waktu santainya di tempat lain. Ya ditempat lain, tempat dimana Hyunie mengerjakan PR  sambil menonton acara televisi kesukaannya.

 

Jangan pikir pada awalnya itu adalah keinginan Kyuhyun sendiri, kalian salah besar jika berfikir seperti itu.

 

Hyunie, lagi-lagi gadis itulah yang menjadi alasan kenapa Kyuhyun mau membuang waktunya hanya untuk menemani Hyunie belajar.

 

Pada suatu malam,entah malam keberapa sejak gadis itu menginjakkan kaki di rumahnya, tiba-tiba saja Hyunie mengetuk kamar Kyuhyun. Gadis itu ketakutan!!!

 

Dia ada Pr, gadis itu tidak bisa mengerjakan Pr di dalam kamarnya sendiri karena tempat itu hanya akan membuatnya mengantuk.  Dia sudah terbiasa mengerjakan Pr nya di ruang tamu, dan malam itu adalah malam pertama bagi Hyunie untuk mengerjakan Prnya di ruang tamu keluarga Kyuhyun. Keadaan rumah Kyuhyun yang terlalu sepi dan terlalu besar membuat Hyunie sangat ketakutan, dia tidak bisa mengerjakan tugasnya dengan tenang. Bayang-banyang kemunculan setan atau hantu jahat selalu bermain dipikirannya. Ketahuilah… Hyunie adalah salah satu dari banyaknya gadis di luar sana yang masih takut dengan setan, hantu atau sejenis mahluk tidak nyata lainnya.

 

Malam itu, Hyunie merayu Kyuhyun, memaksa pria itu menemaninya dan semuanya berlanjut sampai hari ini.

 

Ruang tamu, ruang yang berada tepat disamping dapur itu kini menjadi tempat Kyuhyun melepaskan lelahnya. Sesekali pria akan mengajari Hyunie mengerjekan PR, tetapi dia lebih sering memainkan Hpnya sambil melirik Hyunie sesekali seperti apa yang ia  lakukan sekarang.

 

Deg…

 

Deg…

 

Deg…

 

Kedua bola mata Kyuhyun melotot sempurna.

 

Glup…

 

Kyuhyun menelan ludah.

 

Apa-apaan gadis kecil itu!!!

 

Tidakkah dia tahu pakaian jenis apa yang dipakainya saat ini???

 

Kyuhyun mengalihkan pandangannya, tapi selang beberapa detik dia kembali melirik Hyunie. Memperhatikan baju jenis apa yang dipakainya.

 

Sebenarnya Hyunie hanya memakai baju tidur biasa, baju dres warna putih bertali yang membuatnya terlihat lebih imut. Sama sekali tidak ada yang salah dengan bajunya.

 

Yang jadi masalahnya adalah posisi duduk gadis itu dan … Ya Tuhan!!! Tidak adakah di dunia ini sebuah bra yang bisa gadis itu pakai untuk menutupi dada super duper mungilnya itu???

 

Dengan polosnya Hyunie duduk di lantai, menggunakan meja yang ada didepan televisi sebagai meja belajarnya. Sesekali dia akan melihat ke arah tv tapi lebih seringnya dia akan menunduk, mengerjaan pr yang akan di kumpulkan besok pagi.

 

Menunduk… benar, menunduk!!!

 

Gadis itu hanya memakai baju bertali dan dia selalu menunduk, Hyuni sama sekali tidak menyadari bahwa Kyuhyun yang duduk manis diatas kursi sedang memperhatikannya dengan mata berkilat tajam. Pria itu seperti beruang yang siap menerkamnya kapan saja, seperti Harimau yang sedang mengincar mangsanya.

 

Dada mungil itu…

 

Ya Tuhan, saat ini Kyuhyun bisa melihat dengan jelas dada mungil itu. Melihat dan menikmati betapa mungilnya dada Hyunie tanpa ada satu penghalangpun yang bisa menghalangi pandangannya.

 

Glup…

 

Kedua mata Kyuhyun tidak bisa berpaling dari dada  Hyunie. Dada mungil itu seperti sengaja menggoda pertahanannya, menarik perhatiannya dengan memperlihatkan puting kecil yang mencuat keluar.

 

Tuhan… Kyuhyun benar-benar ingin menyentuh puting itu, mencubit, menjilat, dan menggigitnya lalu kemudian…

 

Kyuhyun ingin meremas, memakan gundukan mungil itu,gunung kecil yang terlihat seperti puding lezat dimata Kyuhyun yang sedang kelaparan.

 

Kyuhyun menginginkannya…

 

Benar-benar menginginkannya…

 

Kau bisa Kyuhyun, bawa saja gadis itu naik ke pangkuanmu. Lepaskan baju yang menempel pada tubuh kurusnya dan kau bisa langsung menikmati makanan penutup yang indah itu.

 

Perlakukan dia sebagaimana kau memperlakuan wanita-wanita lain diluar sana!

 

Berikan dia kenikmatan tiada tara yang biasa kau berikan pada wanita-wanita murahan itu.

 

Hancurkan kepolosannya, buat dia bertekuk lutut dibawah kakimu dan nikmati tubuh kecil itu sepuasmu.

 

Hancurkan dia…

 

Biarkan gadis itu hancur…

 

Bukankah gadis itu adalah gadis yang selalu mengingatkanmu pada Theya si gadis penghianat!

 

Nikmati gadis itu… Sebelum orang lain menikmatinya!!!

 

Sial!!! Baby kyu dibawah sana sudah mulai menggeras, membuktikan bahwa dia mulai tergoda pada gadis mungil lima belas tahun yang masih sangat polos tanpa cela.

 

“Argghhhhh!!!” Kyuhyun berteriak kesal, membuat Hyunie yang masih fokus dengan tugasnya langsung mendongak, kaget mendengar teriakan Kyuhyun.

 

“Hyunie-aa masuk ke kamar!!!” Ahjussi tua itu membentak Hyunie, membuat gadis lima belas tahun itu langsung mengerutkan dahinya.

 

“Kau kenapa???” tanya Hyunie heran.

 

Kyuhyun mengenggam kedua tangannya erat, Tidak… dia tidak boleh tergoda pada semua perkataan jin jahat yang baru saja berbisik ditelinganya.

 

Kau tidak boleh tergoda Cho Kyuhyun!!!

 

Gadis itu masih anak kecil di bawah umur!!! Cepat kendalikan nafsu bejatmu dan cari saja gadis lain yang sudah dewasa untuk memuaskan Baby Kyu. Kalau kau tidak mau, lakukan apa saja yang kau bisa asal kau Baby Kyu yang sudah sangat mengeras itu kembali tidur!!!

 

“Jangan banyak tanya!!! Masuk saja ke kamarmu, kerjakan tugasmu disana, Pergi!!!” Kyuhyun berteriak kesal, membuat Hyunie langsung menciut takut. Gadis kecil itu langsung mengemaskan semua peralatan sekolahnya dan kemudian bersiap pergi.

 

“Jangan membentakku!!! Memangnya aku salah apa  padamu??? Dasar Ahjussi pemarah, aku benci Ahjussi!!!” Hyunie berjalan meninggalkan Kyuhyun yang masih mencoba menetralkan tubuhnya.

 

Seandainya kau tahu apa yang sekarang sedang bermain didalam otak Ahjussi tua mu ini Hyunie, kau akan berterima kasih yang sebesar-besarnya pada Kyuhyun yang sudah memintamu untuk segera pergi dari hadapannya.

 

Sabar Kyuhyun… Sabar… Jangan terpancing emosi dan jangan membuat keadaan menjadi semakin kacau.

 

Kau baru saja membuat gadis kecilmu itu ketakutan, dia pasti sedih sekali mendengar kau membentaknya.

 

Dia pasti akan menangis!’

 

“HAN AJJUMMA, SEPERTINYA AHJUSSI  TUA SEDANG KERASUKAN SETAN!!!”

 

Suara teriakan Hyunie menggema diseluruh rumah mewah Kyuhyun.

 

Sial!!! Gadis kecil itu benar-benar pandai membuatku marah!!!’

 

Tidak ada waktu untuk kembali memikirkan Hyunie, karena yang paling penting sekarang ada memikiran Baby Cho yang sudah mulai kesakitan dibawah sana. Ya Tuhan, celananya semakin sempit!!!

 

To : Devilyn

From: Kyuhyun

Message : kumpul di tempat biasa

 

Setelah mengirim pesan di grup chatnya, Kyuhyun langsung pergi meninggalkan rumah. Meninggalkan Hyunie yang masih kesal di kamarnya.

 

Sepertinya besok Kyuhyun harus membeli lebih banyak ice cream jika masih ingin melihat senyum gadisnya itu.

 

Gadisnya???

 

Sejak kapan Ahjussi mesum ini mengklaim Hyunie sebagai miliknya?

 

 KyuDreamHell

 

“Ahhh…”

 

Desahan lembut seorang wanita cantik dengan tubuhnya yang seksi menggema ditelinga Kyuhyun. Memanjakan pikirannya yang sekarang benar-benar membutuhkan sebuah pelampiasan.

 

“Ughh… lagi, lebih cepat…” Wanita yang tubuhnya sudah tidak tertutupi oleh sehelai baju itu mengalungkan tangannya di leher Kyuhyun.

 

“Sshhhhh…” Kyuhyun ikut mendesah tertahan. Pria brengsek itu meremas pantat montok wanita yang tidak dikenalnya itu, menekannya sekeras mungkin agar Baby Kyu nya bisa masuk lebih dalam.

 

“Ahhhh…” Wanita itu kembali berteriak penuh nikmat, semakin melilit pinggang Kyuhyun dan kemudian menenggelaman kepalanya di leher pria yang sedang memasuki lubang kenikmatannya.

 

Kyuhyun merasa semakin bangga…

 

Lihat kan? Dia bisa dengan mudah menaklukkan para wanita.

 

“Tumben dia memilih wanita dengan dada sekecil itu.” Suara bass seorang pria yang sedari tadi duduk diam bersama tiga pria lainnya berhasil mengalihkan perhatian para anggota devillyn.

 

Devillyn, salah satu grup yang telah ada sejak sepuluh tahun yang lalu. Nama yang di berikan oleh para fans mereka yang jumlahnya sangat tidaklah tidak sedikit.

 

Devillyn terdiri dari empat orang pria tampan, kaya, yang memiliki segudang kelebihan. Grup yang didalamnya adalah para pewaris harta kekayaan orang tua mereka.

 

Lee Donghae, pewaris dari perusahaan mobil terbesar di korea.

 

Kim Yesung yang orang tuanya adalah pemilik rumah produksi yang paling terkenal.

 

Cho Kyuhyun yang sudah sangat jelas adalah pemilik perusahaan kontruksi yang sudah sangat terkenal di negara korea dan bahkan di luar ngeri.

 

Yang terakhir adalah Choi Siwon, pria paling kaya diantara ketiga yang lainnya. Pria yang keluarganya mempunya bisnis disegala bidang, mulai dari pakaian,makanan. alat transportasi, dan bisnis lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

 

“Kau benar Yesung, biasanya dia hanya tertarik pada wanita berdada besar!” Lee donghae membenarkan apa yang Yesung katakan.

 

“Mungkin dia kerasukan setan!” Choi Siwon yang sedari tadi hanya diam itu pun likut memberikan pendapatnya.

 

“Aku mendengarmu Choi Siwon!”

 

“Dia akan membunuhmu!” bisik Yesung yang langsung dibalas dengan tatapan tajam oleh Siwon.

 

Ketiga anggota Devilyn langsung terdiam saat mendengar teriakan Kyuhyun.

 

“Arghhh!!!” Suara teriakan penuh nikmat Kyuhyun dan pasangan seksnya menjadi penutup kenikmatan yang Kyuhyun rasakan.

 

Pria itu langsung menyingkirkan tubuh wanita yang sudah terkulai lemas itu dari tubuhnya, membuang kondom yang sudah penuh dengan sperma, membenarkan kembali resleting celananya dan pergi meningalkan kursi dimana dia baru mendapatkan kenikmatannya.

 

Suara musik yang memenuhi ruang klub malam itupun kembali terdengar oleh Kyuhyun.

 

“Yang mana minumanku?” Kyuhyun langsung mengambil tempat duduk kosong yang ada di antara ketiga temannya, dan kemudian meneguk habis minum apa saja yang tersaji di depannya.

 

“Seperti kau benar, aku memang sedang kerasukan setan!” Kyuhyun menatap tajam Siwon yang hanya bisa terpaku mendengar apa yang dikataan oleh Kyuhyun. Dua temannya yang lain saling bertatapan, tidak mengerti dengan apa yang Kyuhyun maksud.

 

“Sepertinya aku mulai tertarik pada gadis yang bertubuh kecil mungil dan berdada rata!!!”

 

Syok…

 

Ketiga temannya semakin tidak mengerti, sepertinya Siwon mulai percaya kalau apa yang dikatakannya adalah benar.

 

ADA HANTU JAHAT YANG KELUAR DARI NERAKA  DAN MERASUKI TUBUH KYUHYUN!!!

 

.

 

.

 

.

 

“APA???” Donghae dan Yesung berteriak tidak percaya saat mendengar cerita Kyuhyun.

 

Tepat seperti apa yang kalian pikirkan, Kyuhyun menceritakan semua yang dia alami mulai dari kedatangan sorang bocah dalam kehidupannya, tentang ciuman yang ia lakukan di mobil,  sampai kejadian yang dialaminya beberapa jam yang lalu.

 

“Aku tidak percaya dengan apa yang kau ucapkan, kau gila? Kenapa kau bisa menciumnya?” Yesung mencoba meyakinkan kalau telinganya masih berfungsi dengan baik.

 

“Sejak kapan kau tertarik pada anak kecil!!!” Donghae ikut-ikutan memastikan kesehatan telinganya.

 

“Sudah kukatakan, aku mungkin memang sedang kerasukan setan!” Kyuhyun menatap teman-temannya dengan wajah datar.

 

“Kyuhyun…” panggil Siwon.

 

Kyuhyun langsung menatap Siwon.

 

“Apa?”

 

“Kau Pedofil!!”

 

 

Duk…

 

Arghhhh…”

 

Kyuhyun  menendang kaki Siwon, dan pria yang baru saja mengatakan Kyuhyun adalah pedofil itupun lansung berteriak kesakitan.

 

“Jaga bicaramu!!!”

 

“Tidak ada yang salah dengan ucapanku. Kau pikir saja, apa panggilan yang pantas diberikan pada pria berumur 26 tahun yang tertarik, tidak… bukan tertarik, tapi bernafsu pada bocah lima belas tahun yang bahkan belum datang bulan?”

 

Kasihan sekali Hyunie, rahasianya tentang dirinya yang belum datang bulan kini sudah diketahui oleh banyak orang.

 

“Panggilan apa yang lebih pantas selain dari pedofil?”  Siwon bertanya pada Kyuhyun.

 

Kyuhyun terdiam, mengerti bahwa apa yang dikatakan Siwon adalah benar adanya.

 

“Hei Yesung…” Donghae memanggil Yesung tanpa mengalihkn pandangannya dari Kyuhyun yang sedang diam, memilih untuk tidak menjawab perkataan Siwon.

 

“Hn?’

 

“Gadis itu, dia sedang berada dalam bahaya!” kata Donghae yang dibalas dengan anggukan keras dari Yesung.

 

“Kita harus menyelamatkannya!”

 

.

 

.

 

.

 

“Jangan pernah kalian berani mendekati Hyunie!” Kyuhyun menatap tajam donghae dan Yesung, membuat nyali kedua pria tampan yang tadinya ingin menjadi pahlawan penyelamat langsung menciut.

 

Sungguh, mereka masih sayang dengan dengan nyawanya.

 

“Sudah, lupakan soal masalah pedofil atau apa pun panggilannya.” Siwon mulai mencairkan suasana.

 

“Iya kau benar, kita lupakan soal bocah lima belas tahun itu!”Yesung ikut mencoba mencairkan suasana yang sempat tegang.

 

“Bagaimana kalau kita menikmati malam ini dengan cara yang lebih panas, malam kita masih panjang. “ Donghae tersenyum, senyum manis nan licik yang bisa membuat para wanita meleleh atau bahkan mencair.

 

“Hn…” Kyuhyun langsung menunjukkan senyum evilnya. Senyum miring khas seorang Cho Kyuhyun yang tidak akan pernah bisa ditiru oleh orang lain.

 

Selamat bersenang-senang Baby Cho, Baby Won, Baby Hae dan Baby Yesung.

 

Jin jahat yang baru keluar dari neraka hanya bisa tersenyum bahagia, menikmati tontonan gratis yang sebentar lagi akan diperlihatkan oleh para pria tampan yang sayangnya adalah para pria brengsek penikmat surga dunia.

TBC…

 

 

Semoga tidak ada lagi yang mengatakan kalau fic ini terlalu pendek. 😀

Jangan lupa review ya,minta pendapatnya tentang fic ini agar saya bisa semangat menulis chapter selanjutnya. Maaf jika di chapter ini alurnya jadi terlalu cepat.

Terima kasih…

39 thoughts on “KyuDreamHell Part 5

  1. Selera kyuhyun berubah total cuma gara2 hyunnie wkwwkwkw
    Wah bahaya bgt dong kehidupan hyunnie ntar
    Kasian kyuhyun kl dia mau hyunnie dia harus nunggu beberapa tahun lavi baru bisa nyentuh hyunnie,,, poor kyuhyun
    Theya kyknya mau balik lagi deh, mendingan g usah, jadi cerita nya cuma ttg kyuhyun sama hyunnie aja,,,,,, hahaha

    Suka

  2. Masih kurang panjang thor 😂
    Aigoo. Semangat thor untuk kelanjutan nya. Di tunggu part selanjutnya. Semoga makin menarik alurnya

    Suka

  3. Hahhaha ngebayangin mereka nikah nantinya gimana 😂😂 ya ampun kyu pedofil mesum yaaa wkwkkw😆😆😆

    Nexxxtt kak semangatt💪💪

    Suka

  4. 15 th blm pake bra?? Omaigaat…
    Koq aq gagal paham ya, gimana awalnya si hyunni bisa tinggal di rumah kyuhyun… apa aq yg kurang fokus bacanya ya??

    Suka

  5. Waaahh kyuhyun mulai suka tuh sama hyuni…
    Jdi dikatain pedofil deh… 😀
    Suka bgt sama ceritanya.. 🙂
    Ditunggu kelanjutannya yaa.. 🙂

    Suka

  6. Udh mulai bagus sih alurnya kak . Kyu sampe mngalah cuman buat hyunie . Cuman masih rada tkut aja talo theya dtang . Soalnya kn mreka itu cuma miss komunikasi aja .. Kyu juga masih syg sa theya , trus gimana nasibnya hyunie nanti ?
    Kyakx seru kalo ada interaksi dri devilyn yg lain sma hyunie , biar bnyak gitu yg dkung hyunie sma kyu . Biarpun hyunie masih anak kcil yah ,tapi kn nanti dewasa juga 😅

    Suka

  7. Uda mulai kah kyu suka sm hyuni? Smga aja iya wkwk theya jg si kasihan krn appanya dia jd disangka pengkhianat
    Ditunggu klnjtnnya eonni^^

    Suka

  8. Eiiiii… masa iya ada setan yg kerasukan setannn….
    Si devilyn bikin ngakak dahhh… 😂😂😂
    Aduhh ya ampun ngakak bener akuuu sm moment kyu _ hyunie…
    Ahhhh
    Pengen lagiii…

    Tapi yg bikin bingung itu si theya, knpa malah dia yg ngebenci kyukyu.? Bukannya kluarganya yg manfaatin kyu pan…?
    Ayoodahhh si kyukyu di bikin cemceman ama hyunieee…
    Lucu kali yakkk.. klo mereka sama2…😂😂😂

    Fighting authornim
    Dtunggu dgan sangat klanjutannya… 😍😍😍

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s