My Lovely Dr. Cho Part 6


 

Author : Chohany0306

Tittle     : My Lovely Dr.Cho

Genre   : NC17, Married-life, Yadong, Chapter

Cast       :

  • Cho Kyuhyun
  • Kim Minra

And other cast find by your self…

 

Author note : annyeongg..aku kambek again setelah hiatus…mian soalnya kemarin sibuk buat ngadepin ujian,dan sekarang aku bawa lanjutannya… Happy reading^_^

WARNING TYPO BERTEBARAN!

 

 

Review part 4

 

King Star Hotel at JEJU ISLAND

 

Saat  ini aku telah sampai di hotel tempat Kyuhyun menginap, dan aku segera menuju recepcionist di dalam hotel ini untuk menanyakan dimana kamar Kyuhyun menginap.

 

 

“Annyeong haseyo… Ehmm nona aku ingin menanyakan kamar berapa yang ditempati oleh Cho Kyuhyun,” ucapku kepada seorang wanita yang berada dibalik meja recepcionist itu.

 

 

“Apakah anda Nyonya Cho?”Tanya nya kepadaku.

 

 

“Ehm aghassi bagaimana kau tau bahwa aku adalah Nyonya Cho?”

 

 

”Akan terlihat aneh jika pekerja di hotel ini tidak mengetahui istri dari Presdir mereka sendiri Nyonya,” ucapnya kepadaku.

 

 

“MWO?? Presdir?” tanyaku tidak percaya.

 

“Ya Nyonya. Hotel ini masih berada di bawah naungan Cho Corporation. Baiklah, Presdir Cho tinggal di kamar nomor 1036 . Pekerja disini akan mengantarkan dirimu Nyonya.”

 

 

“Baiklah, Terima kasih”

 

 

“Sama-sama Nyonya Cho”

 

 

Aku mengikuti karyawan hotel ini yang akan mengatarkanku kekamar milik presdir mereka. Aku melihat sekeliling hotel ini sungguh sangat mewah dan megah. Pantas saja jika hotel ini dibilang hotel yang cukup elit.

 

 

“Nyonya Cho, ini kamar Presdir Cho. Dan ini Kuncinya, kalau begitu saya permisi dulu”

 

 

“Terima kasih”

 

Aku berdiam diri sebelum memasuki kamar Kyuhyun di hotel ini. Aku masih ragu apakah Kyuhyun masih marah kepadaku. Cho aku rasa sekarang aku sudah mencintaimu, karena dengan gila nya menyetujui omongan eommonim untuk menyusulmu kesini. Sudahlah lebih baik aku bertemu denganmu terlebih dahulu.

 

PART 5~

 

 

Author’s pov

 

 

Kim Minra berjalan masuk ke dalam kamar Kyuhyun. Ia menyusuri  ruang demi ruang yang berada di dalam kamar tersebut. Ia bingung apakah ini benar – benar kamar hotel, pasalnya kamar ini bisa disebut dengan apartemen kecil. Lihat saja di dalam kamar ini terdapat dapur dan ruang tamu walaupun tidak terlalu besar. Dan setelah itu ia memilih duduk di atas ranjang, setelah meletakan koper miliknya di samping ranjang ia pergi ke kamar mandi untuk membasuh dirinya yang sudah sangat lelah dan tubuhnya yang dipenuhi keringat.

 

 

Tanpa Minra sadari setelah ia masuk ke dalam kamar mandi, Kyuhyun suaminya pulang dan melihat high heels di rak sepatu, ia bingung kenapa high heels ini ada di rak sepatu di dalam kamarnya. Tetapi sepertinya Kyuhyun mengenali sepasang high heels itu, dan menurutnya itu adalah milik istrinya

 

 

“Ini…? Seperti milik Ra-ya, dari mana dia tahu kalau aku sedang berada disini. Dan, omo! Koper itu juga milik istriku. Kurasa ia benar – benar berada  disini.” Kyuhyun menyungginkan senyum smirknya dia merasa yakin kalau koper dan high heels itu adalah milik istrinya. Dan ia juga mendengar suara gemericik air dari dalam kamar mandi.

 

 

Sambil menuggu orang yang berada di dalam kamar mandi yang di yakini adalah istri keras kepala nya itu keluar, ia membuka jas serta dasi yang dipakainya, melemparkannya ke atas ranjang lalu ia menggulung lengan kemeja nya sampai ke siku lalu ia pergi ke dapur untuk mengambil minum dan setelah itu ia kembali dengan membawa sebotol air mineral. Kyuhyun berbaring di atas kasur dengan ponsel di tangan nya

 

 

Minra Pov

 

 

Setelah selesai mandi, aku keluar hanya memakai jubah mandi ku dan betapa terkejut nya aku melihat siapa seseorang yang berada di atas ranjang itu. Kyuhyun suamiku, kenapa kau datang di saat yang tidak tepat. Aigoo kenapa tadi aku lupa membawa baju gantiku ke dalam kamar mandi. Aku terdiam di depan pintu kamar mandi sambil memperhatikannya. Mungkin ia merasa diperhatikan olehku , lalu ia melihat ke arahku sambil tersenyum miring ke arahku. Astaga, tatapannya itu sangat mengerikan.

 

 

“Ch-Cho…Kyuhyun,” ucapku tergagap karena tatapan mematikannya itu. Dan setelah itu ia bangun berjalan menuju ke arahku.

 

 

“Kim Minra? Apa yang kau lakukan disini?” Tanya Kyuhyun menyelidik kepadaku.

 

 

“Ak-aku… Aku disini karena eommonim menyuruhku untuk menyusulmu,” ucapku jujur kepadanya.

 

 

“Mwo? Kenapa kau mau saja menuruti perkataan eomma untuk menyusulku kesini?” Tanya Kyuhyun kepadaku dengan nada yang sedikit meninggi dan membuatku sedikit terkejut.

 

 

“Lalu aku harus apa, menolaknya? Kau tahu, aku tidak enak dengan eommonim karena itu aku menurutinya,” jawabku dengan raut yang sedikit sedih. Apakah Kyuhyun tidak senang jika aku berada disini.

 

 

“Terserah kau saja!” setelah mengucapkan itu kyuhyun berbaring kembali lalu ia sibuk dengan ponselnya itu. Aku merasa tidak enak dengan nya, apakah ia masih marah kepadaku. Sungguh aku sangat menyesali kejadian itu. Dan karena itu aku akan berusaha untuk lebih mencintainya.

 

 

“Kyu…”panggil ku kepadanya.

 

 

“Kyu… Apakah kau masih marah kepadaku?” Tanya ku kepadanya

 

 

“Kyu, mianhae…Kyu, Kyu? Yakkkk Cho Kyuhyun apakah kau tidak mendengarku, aku berbicara kepadamu!” Kyuhyun masih tidak menyahutiku dan masih terlihat sibuk dengan ponsel miliknya itu. Karena kesal aku mengambil ponsel miliknya yang berada dalam genggamanya itu.

 

 

“Kim Minra! Apa yang kau lakukan? Kembalikan ponselku” Tanya Kyuhyun kepadaku yang setelah itu ia berusaha mengambil ponsel miliknya yang aku sembunyikan di belakang tubuhku.

 

 

“Anni tidak akan aku kembalikan!” jawabku  kepada nya yang setelah itu kaki ku sepertinya tersandung sesuatu dan membuat aku kehilangan keseimbangan. Kyuhyun yang melihat itu hendak menolongku, tapi mau bagaimana lagi aku sudah terjatuh dan tidak sengaja menarik tangannya hingga sekarang ia berada di atasku yang berbaring di ranjang.

 

 

“Kyu…Bisakah kau bangun?” tanyaku kepadanya.

 

 

“Anni! Biarkan seperti ini dulu,” jawab Kyuhyun sambil menatap mataku dan setelah itu menundukan kepalanya untuk bersandar di dadaku. Catat di dadaku! Sungguh jantung ku berdetak sangat kencang karena dirinya.

 

 

“Kyu, kau membu… Hmphhhhhhhhhttttt” sebelum aku menyelesaikan bicaraku tiba-tiba Kyuhyun menciumku. Aku tidak menolak ciumannya, bahkan aku memejamkan mataku menikmati ciuman memabukkannya. Tetapi ketika aku mulai menikmatinya ia malah menghentikannya dan menatapku.

 

 

“Ra-ya, kau menikmatinya? Dan kenapa tadi detak jantungmu sangat kencang?”Tanya Kyuhyun kepadaku sambil mengeluarkan smirk andalannya.
 

“Anniyo! Aku…Aku… Aishh minggir aku mau mengambil bajuku”aku mendorong Kyuhyun ke pinggir setelah itu aku segera bangun dan mengambil baju milikku di dalam koper lalu segera melesat ke dalam kamar mandi. Tetapi sebelum itu aku sempat melihat Kyuhyun tersenyum, aku baru melihat ia tersenyum seperti itu.

 

 

Kyuhyun Pov

 

 

Aku tidak menyangka Minra akan menyusulku ke sini, tapi aku cukup senang karena kehadiran dirinya walaupun aku masih sedikit marah terhadapnya. Dan aku juga tidak menyangka bawah dia menikmati ciuman ku. Aku menggodanya dengan menghentikan ciuman yang kuberikan kepadanya kulihat wajahnya yang memerah akibat ciuman ku.

 

 

“Kyu…” ucapnya saat keluar dari kamar mandi sudah lengkap dengan pakaian yang melekat ditubuhnya.

 

 

“Hmm” jawabku datar karena memang aku masih sibuk dengan ponsel di tangan ku untuk mengecek email data-data pasien yang dikirimkan seorang perawat di rumah sakit.

 

 

“Aku lapar.” Ia berjalan menghampiriku dan duduk di samping ku.

“Kau memasak saja, di kulkas banyak bahan makanan. Dan jangan lupa masak untukku juga.” Setelah itu kulihat dia berdiri dan hendak menuju dapur.

 

 

“Kau! Masak saja sendiri,”

 

 

“Ra-ya jahat sekali dirimu ini,” aku membalas ucapannya.

 

 

“Biarkan saja!” dan setelah itu dia benar-benar pergi ke dapur untuk memasak.

 

 

Sekarang aku sedang berada di dapur. Saat aku membuka kulkas, ternyata banyak sekali bahan masakan di dalam nya dan aku memutuskan untuk memasak beberapa menu makanan. Setelah selesai memasak aku meletakan makanan nya di atas meja makan dan sekarang aku berjalan menuju kamar lalu saat aku sudah berada di dalam kamar kulihat Kyuhyun masih sibuk dengan ponsel miliknya itu.

 

 

“Kyu…” panggilku kepadanya

“Hemm….” Jawabnya yang hanya beerupa gumaman.

 

 

“Kau ingin makan tidak? Aku sudah selesai memasak.” Aku pergi ke meja makan tanpa memperdulikan jawabanya setelah mengatakan itu.

 

 

Saat aku sudah duduk sambil memakan makananku, Kyuhyun duduk di hadapan ku. Ia tidak makan tapi sedang memperhatikan wajahku. Aku yang merasa tidak enak karena ia menatapku begitu akhirnya aku  bertanya kepadanya.

 

 

“Waeyo?”tanyaku kepadanya.

 

 

“Kau asik makan, tapi tidak mengambilkan makanan untukku? Dasar istri durhaka” ucap Kyuhyun yang setelah itu kulihat ia memanyunkan bibirnya.

 

 

“Aishh. Kau kan bias mengambilnya sendiri. Kekanakan sekali dirimu Cho!”

 

 

“Yak, sudahlah cepat ambilkan makanan untuk suami tampan mu ini. Kau tidak ingin kan jika suamimu ‘makan’ di luar?” karena aku tidak ingin bertengkar dengannya dengan berat hati aku mengambilkannya makanan lalu meletakannya di depan nya.

 

 

“Ini makanlah.”

 

 

“Istriku baik sekali,” setelah itu ia memakan masakanku dan aku memperhatikannya sambil tersenyum.

 

 

Setelah makan Kyuhyun pergi ke kamar dan aku membereskan piring makan kami lalu mencucinya. Setelah selesai aku pergi ke kamar dan melihat Kyuhyun masih saja sibuk dengan ponselnya. Aku berdiri di depan pintu setelah menutup pintu kamar, aku bingung apakah kami akan tidur di ranjang yang sama. Setelah beberapa menit Kyuhyun menyadari dan ia sekarang menatapku.

 

 

“Kau tidak tidur Ra-ya?”Tanya Kyuhyun kepadaku.

 

 

“Ehm…Kyu apakah kita harus tidur di ranjang yang sama?” tanyaku gugup.

“Wae? Kau tidak mau? Baiklah aku akan tidur di sofa ruang tamu” ucapnya  kepadaku.

 

 

“Anni! Tidak usah, aku akan tidur di samping mu,” aku menuju ke arah ranjang bagian kiri lalu aku merebahkan diri di ranjang dan saat aku hendak memejamkan mataku Kyuhyun tidur sambil memelukku.

 

 

“Tidurlah Ra-ya,”ucapku nya kepadaku dan aku tidk menolak pelukannya.

 

 

–oOo–

 

 

Author Pov’s

 

 

Pagi hari telah datang. Sinar matahari menyinari sepasang suami istri yang tengah tertidur dengan pulas nya melewati sedikit selah jendela. Sang istri yang merasa sedikit terusik dengan sinar yang menyilaukan itu akhirnya bangun. Saat ia hendak bangun, ia merasakan  sedikit berat di pinggannya saat ia melihat, tenyata itu tangan kekar milik suaminya yang memeluknya dari semalam. Ia yang mengingat itu tanpa sadar mengembangkan senyum indah miliknya. Lalu ia membalikan tubuhnya untuk menatap suaminya.

 

 

“Ra-ya… Jangan menggangu ku. Aku masih sangat mengantuk.” Ucap sang suami kepada sang istri karena memang ia sangat terganggu dengan tangan mungil milik istrinya yang mengusap halus wajah suaminya.

 

 

“K-kkau sudah bangun?” Tanya Minra tak percaya jika suaminya sudah bangun. Dan mungkin suaminya itu pasti tau apa yang dia lakukan kepada suaminya itu

 

 

“Ne, Aku sudah bangun karna tangan nakal mu itu. Sudah siang aku akan ke rumah sakit,” ucapnya yang setelah itu ia pergi ke kamar mandi.

 

 

Minra yang melihat itu tanpa sadar ia pergi ke dapur hendak memasak sarapan untuk mereka berdua. Setelah selesai memasak ia melihat Kyuhyun keluar dari kamar sudah rapi dengan kemeja yang ia pakai dan jas dokter lalu tas miliknya yang ia pengang dengan tangannya lalu ia duduk di kursi.

 

 

“Ra-ya? Apa ada yang salah denganmu dari kemarin?” Tanya sang suami penasaran.

 

 

 

“Anni, memangnya kenapa?” Tanya balik sang istri.

 

 

 

“Kita terlihat seperti suami istri yang sesungguhnya. Dari kemarin kau memasak untukku. Lalu mencuci piring dan aku menunggu mu di kamar. Dan sekarang kau memasak sarapan untukku.” Tanya Kyuhyun sambil mengerutkan keningnya.

 

 

“Bukankah kita memang suami istri? Dan mulai kemarin sebenarnya aku sudah bertekad untuk menjadi istri yang baik melayani suaminya. Karena aku tidak ingin mengecewakan para orang tua kita terus.” Ucap Minra dengan tulus.

 

 

“Baiklah, teruslah jadi Minra istriku yang seperti ini. Ehmm, jika kau ingin melayani suamimu dengan baik, bolehkah aku mengambil hak ku sebagai suamimu?” Tanya Kyuhyun sambil tersenyum dengan smirk andalannya.

 

 

“Arraseo, akan ku coba tapi untuk tidak sekarang. Sekarang kau ingin makan tidak?  Jika tidak, aku akan memberikannya kepada orang lain.”

 

 

“Aishh, aku akan makan sekarang,” ucap sang suami sedikit kesal kepada istrinya itu.

 

 

Minra Pov

 

 

Setelah selesai makan Kyuhyun langsung pergi karena dia bilang  ada hal yang sangat mendesak di rumah sakit. Sekarang aku sedang membersihkan sisa sarapan kami lalu mencuci piring. Sesudah itu aku pergi ke kamar untuk merapikan tempat tidur kami.

 

 

Saat hampir jam makan siang, Kyuhyun menelponku dia mengatakan untuk membawa map yang berisi data-data pasiennya yang berada di laci samping tempat tidur dia menyuruhku untuk langsung ke kantin rumah sakit saja, setelah bersiap aku langsung pergi.

 

 

 

“Ooo. Kyu…” ucapku setelah sampai di kantin rumah sakit dan melihatnya.

 

 

 

“Kau sudah datang? Duduklah. Kau ingin makan apa,sayang?” ucapnya yang malah terdengar aneh dan kulihat ia hanya tersenyum aneh.

 

 

“Jangan memanggilku seperti itu!”ucapku sebal kepadanya.

 

 

 

“Sudahlah, kau ingin jadi istri yang baik kan? Turuti saja kemauan suamimu, lagi pula apa salah seorang suami memanggil itu kepada istrinya.”

 

 

 

“Arraseoooo….” Ucapku yang setelah itu memanyunkan bibirku.

 

 

 

“Eiyyy kau ini jangan seperti itu, aku tidak tahan ingin mencium bibir sexy mu itu. Kau ingin makan apa, cepat aku akan memesankannya untuk istriku tercinta.” Lagi-lagi dia menggodaku sangat menyebalkan.

 

 

 

“Yakkk! Kau bias tidak jangan menggodaku sekali saja. Rasanya aku ingin mencincangmu lalu memakan dirimu itu!” ucapku sangat kesal kepadanya.

 

 

 

“Mwo, kau ingin memakanku? Baiklah kita cari hotel dekat sini sekarang.” Ucap Kyuhyun yang hendak menarik tanganku tetapi ku tepis.

 

 

 

“Dasar mesum! Lebih baik aku pulang  saja daripada terus disini bersama mu.” Saat aku hendak pergi ia mencekal tangan kiriku.

 

 

 

“Baiklah, tunggu suamimu yang tampan ini pulang ya sayang. Ah iya dan jangan lupa pakai baju yang sexy untuk menyambut suamimu ini pulang sayang.”

 

 

 

“ Yakkkkk!!! Cho Kyuhyun…” aku berteriak tidak terlalu kecang tetapi aku sangat yakin bahwa orang-orang di sekitar menatap kami karena itu aku langsung bergegas pergi.

 

 

King Star Hotel @ Jeju island

Room 1036 Kyu-Ra

06.54 KST

 

 

Kyuhyun Pov

 

 

Sekarang aku sudah berada di hotel tempat kami menginap dengan wajah yang sudah segar setelah mandi. Lalu aku pergi ke dapur melihat Minra istriku sedang menata makanan di meja. Dan ia melihatku lalu tersenyum.

 

 

“Kyu… Makanlah,” dia berkata sambil tersenyum kepadaku. Lalu ia mengambilkan makanan untukku.

 

 

“Ra-ya, ini sangat enak terima kasih istriku,”ucapku yang tersenyum lembut kepadanya.

 

 

“Ne, makanlah yang banyak,” jawabnya kepadaku.

 

 

“Ra-ya…” panggilku kepadanya.

 

 

“Ne, waeyo?” tanyanya kepadaku.

 

 

“Ra-ya… Terima kasih karena kau sudah mau berubah, terima kasih karena kau mau menjadi istriku, terima kasih karena kau mau memaafkanku karena sifat liarku dengan wanita malam. Mulai sekarang aku juga aku juga akan berubah menjadi suami yang baik bagimu. Dan, Ra-ya…. Aku sangat mencintaimu… Mencintai istriku, Kim Minra.”  Aku melihat senyum yang sangat manis menghiasi bibir indahnya setelah aku mengatakan itu. Bukan reaksi seperti sebelum-sebelumnya saat aku mengatakan aku mencintainya. Dan aku berharap  ini awal dari segalanya.

 

 

TBC or End ^_^

 

 

Annyeongg^_^ mian lama lanjutnya kemarin bener2 sibuk dan giliran udah libur lama eh malah gada niat buat ngelanjutin ini. Tapi aku juga gaenak sama readers kalo enggak ngelantuin ceritanya soooo… aku bela-belain lanjut demi kalian semoga ada timbal baliknya ya guys… relain kyu buat aku,hehehe canda cukup kalian Comment and like cerita aku udh seneng kok. Oiya gimana tulisanku ada perubahan??? Kalo pgn nanya2 atau mau mengenalku, add id line aku aja : hany0306.

Okeee seeyouuu in the next chap…^_^

64 thoughts on “My Lovely Dr. Cho Part 6

  1. kk aku ska crita yg alurnya dokter2 gtu, tlg next nya kak,, smga tambah kren alurnya, udah ngk sbar kli ni, krain part blum ada, pas di buka yeeee akhirnya, jdi di tnggu next nya dgn sgl hormat kk syg

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s