PO Novel Sweet Purple


image

Annyeong haseyo…

Sebelumnya terima kasih banyak untuk admin FNC yang mau bersedia membantu untuk mempromosikan novel saya yang kesekian kalinya ^^. Gamsahamnida.

Ya, dengan munculnya postingan ini, saya ingin mempromosikan novel terbaru saya. Projek dari tahun kemarin yang akhirnya selesai juga ^^

Seperti biasa, kali ini pun dengan cast yang sama, Cho Kyuhyun. Namun dengan karakter yang berbeda. Yang berharap Kyuhyun jadi pria dingin, kelainan seksual, bos, CEO atau apapun itu, mohon maaf kalian nggak akan menemukannya di sini. Karena aku sengaja membuat karakter Kyuhyun yang baru. Yang gak harus jadi pria jahat. Cukup jadi pria sederhana aja ^^.

Judul : SWEET PURPLE

Penulis :  Eviana  R
Harga : Rp 60.000,-
Masa Pre Order : 17 Juli – 17 Agustus

SINOPSIS

Profesinya yang sebagai fotografer majalah terkenal dengan paras tampan, tentunya membuat seorang Cho Kyuhyun banyak dikelilingi oleh para model-modelnya. Tetapi sayang, sedikitpun pria itu tidak tertarik dengan wanita yang mendekatinya. Kyuhyun tidak suka dengan wanita agresif seperti mereka.

Dan suatu ketika, saat pertama kali Kyuhyun melihatnya, Kyuhyun langsung jatuh cinta pada sosok perempuan bernama Lee Jiyoon, si pemilik kafe langganannya. Senyuman ramah milik Jiyoon membuat Kyuhyun benar-benar terpesona. Kyuhyun pun bertekat untuk mendapatkan hati Jiyoon dengan segala cara. Namun tekat yang sudah bulat itu mendadak hilang dalam seketika, saat tahu kalau Jiyoon sudah memiliki seorang putera. Yang berarti perempuan itu sudah menikah.

Lantas apa yang harus akan Kyuhyun lakukan? Tetap mendekati Lee Jiyoon yang berstatus sudah menikah? Atau mundur dan melupakannya?

SPOILER

Senyuman menawan itu terukir dari bibir seorang pria tampan yang saat ini tengah memerhatikan sosok kecil yang begitu lincah membawa pesanan kesana kemari kepada para pelanggannya. Perangainya yang murah senyum membuat pria itu bergeming, sementara hazelnya tetap tertuju pada sosok itu. Pria ini sungguh menyukai sosok perempuan bertubuh kurus namun indah untuk dipandang tersebut. Baginya, dia itu sangat memesona.

“Kau masih saja memerhatikannya?” Pertanyaan itu terdengar dari mulut seorang pria yang berdecak akan tingkah idiot sahabatnya.

“Tentu saja, dia sangat cantik. Ingat itu.”

Bola mata Kim Yesung berputar jengah. Ia tidak habis pikir dengan sikap Kyuhyun. “Wajar saja dia cantik, karena dia adalah perempuan, Cho Kyuhyun. Tapi bisa jadi dia melakukan operasi plastik pada wajahnya.”

Kyuhyun berdecak lidah, kesal karena Yesung merendahkan perempuan yang tengah menjadi pusat perhatiannya belakangan ini. “Aku tidak peduli jika dia memang melakukan operasi atau semacamnya. Karena yang terpenting bagiku adalah dia sangat memesona. Dan berhasil merebut hatiku.” Kyuhyun tersenyum kecil sebelum kembali melanjutkan ucapannya. “Kau tahu, baru kali ini aku merasakan bagaimana jantungku berdetak kencang setiap kali bertatapan dengannya.”

Yesung mendesis, ia sedikit tidak percaya jika seorang Cho Kyuhyun tergila-gila dengan perempuan yang selama satu minggu ini dia perhatikan. Seorang perempuan anggun yang murah senyum itu merupakan pemilik dari kafe yang tengah mereka duduki saat ini.

“Jangan berharap terlalu banyak padanya, Kyu. Siapa tahu dia sudah mempunyai kekasih.” Ujar Yesung yang membuat mata Kyuhyun berpaling.

Kekasih?

Dahi Kyuhyun mengernyit saat berpikir dengan satu kata itu. Yesung benar, ia tidak tahu apakah perempuan itu masih sendiri atau justru sudah memiliki kekasih. Karena selama satu minggu ini, ia hanya memerhatikan dari kejauhan, itu pun disaat dirinya berkunjung ke sini.

“Aku memang tidak tahu, tapi aku harap dia perempuan yang masih sendiri.” Hanya itu yang Kyuhyun harapkan. Karena jika wanita bersurai panjang tersebut sudah memiliki pasangan, maka sudah pasti harapannya pupus tak bersisah.

“Aku heran denganmu,” Yesung menyesap minumannya sejenak. “Ada banyak perempuan yang selalu mengejarmu, tapi saat ini kau justru tergila-gila dengan perempuan yang tidak kau kenal. Ck.”

“Aku memang belum mengenalnya, tapi aku tahu siapa namanya.” Kyuhyun tersenyum tipis.

“Siapa?” Tanya Yesung penasaran.

“Lee Jiyoon. Aku tahu dari salah satu waitress di sini.”

Pria di depan Kyuhyun mendengus. “Aku kira kau tahu dari perempuan itu secara langsung. Tapi ternyata…”

“Itu baru permualaannya saja, dan aku yakin kalau aku pasti bisa mendapatkan Lee Jiyoon.”

Kedua bola mata Yesung berputar malas mendengar ucapan Kyuhyun yang terdengar penuh tekat itu. “Jangan berkhayal terlalu tinggi, karena nanti jika kau terjatuh, pasti rasanya akan sakit sekali.”

Kyuhyun mengabaikan ucapan Yesung dengan menyibukan matanya pada sulet kurus yang saat ini tengah berdiri di meja kasir dan melayani tamu dengan senyuman lebarnya itu. Dari seminggu yang lalu, sampai saat ini Kyuhyun tidak mengubah pendiriannya akan perempuan cantik yang memaku matanya. Ia tetap bertekad untuk mencoba mengenal dan mendapatkan hatinya dengan caranya sendiri.

Kyuhyun terkekeh pelan melihat perempuan bernama Lee Jiyoon itu tertawa dengan para pegawainya. Sementara Yesung hanya meringis dengan tingkah Cho Kyuhyun yang sangat langkah tersebut. Pria gila.

“Mommy!!!”

Teriakan riang itu membuat Kyuhyun dan Yesung mengalihkan perhatiannya pada bocah laki-laki berseragam sekolah yang berlari lincah dan memeluk seorang perempuan di sana.

“Hei, Boy! Akhirnya kau pulang juga, Sayang. Mommy sudah menunggumu dari tadi. Kenapa kau pulang telat, eoh?”

Si bocah terkekeh saat melepaskan pelukannya. “Halmoni menjemputku sebelum Kim Ahjussi datang, Mom.”

“Ah… begitu rupanya. Baiklah, sekarang kau ingin makan sesuatu atau kita pulang ke rumah?”

“Tentu saja aku ingin es krim buatan Mommy!”

Perempuan itu terkekeh melihat tingkah menggemaskan sang bocah berpipi tembab tersebut. “Baiklah, ayo!” Sejurus kemudian, keduanya pun masuk ke dalam.

Sementara Kyuhyun dan Yesung yang melihat kejadian itu hanya menganga tidak percaya. Namun Yesung segera mengerjap begitu kedua orang tersebut sudah menghilang di balik pintu.

“Kau lihat itu Cho Kyuhyun, dia bukan perempuan single, tapi dia bahkan sudah memiliki anak laki-laki.”

Ya, yang tadi mereka lihat adalah Lee Jiyoon dan anaknya. Yesung berdecak lidah karena Kyuhyun bergeming dan masih tercengang.

“Sudahlah, lupakan perempuan itu. Dia sudah berkeluarga.”

Kyuhyun tetap diam dengan ekspresi bodohnya. Sungguh, Kyuhyun tidak pernah menyangkanya sama sekali jika Lee Jiyoon sudah memiliki seorang anak laki-laki. Ia kira Jiyoon adalah perempuan yang masih sendiri, tapi ternyata… ia sudah salah besar.

.

.
.

Untuk fix order, silahkan hubungi kontak di bawah dengan format jelas.

Nama:
Alamat
– Nama Jalan:
– Rt/rw:
– No rumah:
– Kecamatan: *wajib diisi
– Kabupaten:
– Kelurahan:
– Propinsi:
– Kode pos :
No hp:
Pesanan:
Ekspedisi: (JNE / POS)

Untuk order tolong usahakan hanya di dua akun, Line dan WA. Tidak melayani SMS.

LINE : Eviana04_

WA : 082220005488

Untuk novel lainnya bisa di order juga ^^

VENUS 1 = Rp 60.000

VENUS 2 = Rp 55.000

LOVE IN SEOUL = Rp 80.000

Note : Semua orderan yang masuk pasti akan di respon, tapi harap maklum kalau nanti responnya pas malam ya hehehee…

PS : Tidak ada E-BOOK.

5 thoughts on “PO Novel Sweet Purple

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s