This Love ( Sequel I’ll Be Okay ) Part 4


image

Autor : Raseyo

Tittle  :  This Love Part 4

Category : NC17 , Romance  , Marriage Life.

Cast  :

Cho Kyuhyun

Kim Eunji

Jung Yunho

Lee Sora

***

Sebelumnya aku mau minta maaf karena super sangat lama ngelanjutin FF ini , karena emang rencananya FF ini bener2 ga akan ku lanjutin lagi karena aku bener bener sibuk, dan Beberapa hari lalu Author iseng coba buka lagi Flying Nc dan liat komen komen dari FF i’ll be okay dan This Love dan ternyata banyak yang masih nungguin kelanjutan FF ini, karena author gak tega so… Author langsung kirim kelanjutan FF ini dan janji bakal selesain FF ini secepatnya.

Dan maaf karena mungkin masih banyak Typo atau mungkin penempatan tanda tanda baca yang kurang tepat.

***

Eunji Menatap kosong kedepan , matanya tak terfokus pada apapun karena hanya pikirannya lah sekarang yang menguasi dirinya. Sejak tadi Eunji masih memikirkan kejadian lusa lalu dimana dirinya dan Kyuhyun berada di dalam Lift.

Disaat Eunji meneriaki kata kata yang benar benar tak terpikirkan sebelumnya di kepalanya Kata kata itu keluar langsung dari mulut Eunji tanpa dirinya sadari. Dan disinilah dia sekarang duduk melihat keluarganya dan juga keluarga Yunho yang tengah sibuk dengan mengatur beberapa interior yang akan di hias di tempat yang akan menjadi saksi pernikahannya dengan Yunho.

“Sayang, apa Yunho sudah memberi tahumu?” Appa Yunho duduk tepat di samping Eunji dengan membawa tehnya dan meletakannya di depannya. Eunji tanpak bingung dengan apa yang Appa Yunho katakan. Sejak kemarin Yunho tak membicarakan apa-apa kepadanya.

“Jadi dia belum memberitahumu” Tebak Appa Yunho tepat. “Yunho hari ini dia akan pergi ke LA”

Eunji menatap lekat wajah Appa Yunho dengan serius dan wajahnya yang sedikit kaget karena Yunho sama sekali tidak mengatakan apa-apa tentang LA , jangankan LA sejak lusa lalu Yunho sama sekali tidak menghubungi Eunji. Apa yang disembunyikan Yunho darinya.

“Jadi dia tidak dapat kemari karena dia akan ke LA?”

Appa Yunho mengangguk , lalu meminum kembali teh hangatnya sedikit Appa Yunho terlihat tanpak tenang tak seperti Eunji yang mulai gelisah ditempatnya dan mencari dimana dirinya meletakan ponselnya tadi.

“Nanti malam dia akan berangkat, jadi pergilah temui dia kau masih memiliki waktu 8 jam”

Eunji menghentikan kesibukannya untuk mencari ponselnya saat mendengar Appa Yunho bicara dan mengatakan jika Eunji masih memiliki waktu 8 jam untuk bertemu Yunho. Dan dengan cepat Eunji berdiri membungkuk kepada Appa Yunho dan berlari pergi keluar dari gedung mewah itu menuju parkiran dimana dirinya memarkirkan mobilnya.

Pikiran Eunji semakin kacau mengetahui jika Yunho akan pergi ke LA entah kenapa mungkin hanya urusan pekerjaan tapi kenapa Yunho masih saja sibuk dengan pekerjaannya bahkan saat hari pernikahannya hanya tinggal bebera minggu lagi.

Dretttt Dreettt….

Eunji melihat ponselnya yang bergetar di bangku samping dan ternyata disinilah sedari tadi Ponsel Eunji berada. Dengan cepat Eunji mengambil ponselnya dengan tangan kanannya dan tangan kirinya yang memegang stir mobilnya. “Yaakkk!! Apa kau mau kabur?!!”

Eunji bertanya dengan nada suaranya yang tinggi penuh tekanan dan teriakan keras. Eunji masih fokus menyetir dengan telinganya yang mendengar dengan jelas kata kata yang keluar dari mulut Yunho.

“Aku sedang menyetir”

“Ya, aku akan sampai dua puluh menit lagi” Eunji meletakan kembali ponselnya sembarang, matanya terus fokus meihat jalan yang sedang dirinya lewati.

Yunho meminta Eunji untuk datang ke salah satu tempat makan yang letaknya tak jauh dari perusahaannya. Mungkin Yunho meminta Eunji untuk menemaninya makan siang bersama sebelum Yunho memutuskan untuk pergi menuju bandara dan terbang ke LA.

***

Langit kota Seoul terlihat tidak sedang bersahabat. Awan hitam mulai menutup langit biru kota Seoul di siang hari ini sangat gelap mungkin akan ada hujan lebat siang ini. Burung burung pun sudah berterbangan mencari tempat berlindung.

Kilat kilat mulai menampakan dirinya dan disusul suara petir meski belum ada setetes air yang menyentuh jalan di kota Seoul. Cho Kyuhyun berdiri dengan tegak di perkarangan rumahnya melihat bagaimana gelapnya kota Seoul sekarang.

Segelap inikah sekarang isi hatinya? Apa masih ada kah yang dapat menerangkan hatinya dan jiwanya?.

Kyuhyun mengeleng cepat menjawab pertanyaan yang keluar dari hatinya. Tak ada yang dapat menerangkan hatinya kembali. cahaya yang selalu meneranginya sudah pergi dan sekarang hanya ada Cho Kyuhyun tanpa hati dan Jiwa.

Jadi apakah seorang manusia tanpa hati dan Jiwa? Apakah dia akan menjadi seorang monster yang menyeramkan dan selalu memperlihatkan taring panjangnya dan sama sekali tidak memperdulikan siapapun bahkan dirinya sendiri.

Akankah Kyuhyun menjadi seperti itu?

“Appa”

“Appa”

Suara seorang anak meneriakinya dengan sangat keras berkali kali , Cho Gihyun menarik narik tangan kanan Kyuhyun dengan maksud untuk mengajak Kyuhyun kembali masuk kedalm rumah karena hujan akan segera turun.

“Appa , Gihyun takut”

Gihyun memeluk erat kaki Kyuhyun menutup wajahnya di sela-sela kaki Kyuhyun karena suara petir mulai kembali terdengar.

Kyuhyun melihat anaknya itu dan langsung mengangkat tubuh kecil Gihyun membawanya masuk kedalam rumah. Dan tepat saat mereka masuk Hujan turun dengan sangat deras membasahi pekarangan rumah mereka.

“Eomma” Gihyun turun dari gendongan Kyuhyun lalu berteriak meneriaki nama ibunya dan berjalan pergi meninggalkan Kyuhyun. Kyuhyun ikut berjalan di belakang Gihyun mengikuti kemana anaknya itu pergi untuk mencari Eommanya.

“Gihyun , kemari sayang”

Gihyun dan Kyuhyun secara serempak menoleh kearah atas dan melihat Sora yang membawa sebuah kotak besar. Gihyun dengan penuh semangat berlari menuju Sora , Kyuhyun mengikuti Gihyun kembali karena Gihyun yang masih memegang tangan Kyuhyun.

“Coklat” Sora memperlihatkan kotak yang ternyata berisi Coklat. Gihyun berteriak kencang lalu mencoba mengambil kotak yang Sora pegang. “Eomma “ Ucap Gihyun dengan nada sedikit kesal karena Sora tak memberikan Coklat itu padanya.

“Berikan Eomma ciuman” Sora menunjukan jari telunjuknya kearah bibir merah mudanya. Gihyun dan Kyuhyun melihat Sora bersamaan dengan tatapan yang sama dan pemikiran yang sama.

Dengan cepat Gihyun menuruti Sora untuk mencium Sora. Gihyun lalu mendapatkan satu coklat berbentuk beruang coklat. “Appa mau?” Gihyun menawarkan coklat yang ada di tangannya kepada Kyuhyun.

“Jika Appa mau, Appa harus mencium Eomma”

Gihyun pergi meninggalkan Sora dan Kyuhyun yang hanya saling diam mendengar kata yang anak mereka berdua katakan barusan. “Aku harus membereskan dapur” Sora berbalik.

Dengan langkah yang kecil Sora bermaksud agar Kyuhyun memangilnya tapi ternyata, Kyuhyun jusru ikut berbalik menuruni anak tangga meninggalkannya duluan. Sora tersenyum melihat Kyuhyun “Aku sudah biasa dengan sikap dinginmu itu Kyuh”

Sora kembali melanjutkan langkahnya menuju dapur karena seperti ucapannya tadi Sora masih harus membersihkan dapur yang masih berantakan akibat dirinya yang bersih keras mencoba membuat Coklat untuk Gihyun.

***

Hujan turun masih sangat deras, Eunji dan Yunho berada di tempat makan yang terlihat sederhana hanya mereka berdua. Eunji diam memperhatikan Yunho yang sibuk dengan makanannya.

Yunho makan dengan sangat lahap terlihat seperti sedang kelaparan, atau memang Yunho sedang kelaparan akibat pekerjaannya sehingga dirinya lupa untuk makan.

“Kau tidak makan?” Tanya Yunho pada Eunji dan Eunji hanya menjawab dengan gelengan kepalanya lalu menoleh kearah samping tepat di depan kaca besar yang menampakan jalan di Kota seoul yang snagat sepi hanya ada beberapa pengendara mobil.

Eunji menutup kedua matanya dan mendengarkan dengan baik baik suara air hujan mencoba menenagkan dirinya mencoba menghilangkan pikiran yang menumpuk di otaknya. Mencoba tenang dan damai.

Seketika suasana menjadi sunyi tak ada satupun yang Eunji dengar pandangannya masih gelap karena Eunji masih menutup kedua matanya. Sudut bibir Eunji terangkat sedikit.

Eunji tersenyum untuk beberapa detik dan kemudian senyum itu luntur kembali. Eunji merasakan sesuatu di dalam dirinya yang berdetak sangat kencang.

Seorang namja tinggi sedang berada bersamanya di sebuah taman dia bukan Yunho melainkan Kyuhyun. Suara air hujan kembali mengingatkan dirinya akan sosok Kyuhyun. Dan tanpa sadar sosok itu menampakan dirinya di dalam hayalan Eunji.

“Eunji-ah”

Sebuah tangan merangkul tangan Eunji lembut dan dengan malas Eunji membuka kedua matanya melihat Yunho yang tanpaknya sudah selesai dengan makanannya. “Aku harus bicara”

Yunho mulai bicara suatu hal kepada Eunji dengan sangat serius dan Eunji hanya mendengar baik-baik apa yang Yunho katakan.

Kata demi kata keluar dari mulut Yunho serta gengaman tangan Yunho di tangan Eunji yang semakin Erat.

DEG

DEG

Apa ini? Kenapa Eunji sama sekali tidak senang atau bahagia mendengar kata kata manis yang keluar dari mulut Yunho Eunji tidak merasakan apapun.

Kata kata manis dan kata kata cinta yang Yunho ucapkan kepadanya seharusnya membuatnya menangis atau bahagia, tapi kenapa Eunji hanya diam terlihat bingung harus menjawab apa.

“ 5 tahun lalu aku bertemu denganmu , satu tahun lalu aku melamarmu , 4 bulan lalu kita bertunangan dan hanya beberapa minggu lagi kita akan resmi menjadi sepasang suami istri”

“Aku berjanji tidak akan menyakitimu , aku berjanji akan selalu mencintaimu , aku berjanji akan selalu ada disampingmu itu sebabnya aku sangat sibuk akhir akhir ini karena saat kita menikah nanti aku mau memiliki banyak waktu untukmu”

“Aku mencintaimu”

Yunho diam menarik nafas panjang panjang lalu mengeluarkannya secara hati hati, matanya menatap Eunji yang hanya diam melihatnya . ini sudah waktunya kau harus mengatakannya Yunho.

“Kau selalu tau tentang diriku”

“Tak ada suatu apapun yang ku sembunyikan darimu, tapi”

“aku masih sama sekali tidak mengenalmu”

DEG

Eunji kembali merasa jantungnya berdetak kencang. Eunji sangat paham apa yang Yunho katakan padanya Yunho menginginkan suatu hal yang sama sekali belum ia ketahui termasuk tentang masa lalu nya dengan Kyuhyun.

“Aku selalu sabar, aku selalu berusaha untuk tidak banyak bertanya karena aku menghormati privasimu tapi beberapa minggu lagi kita akan menikah , haruskan ada yang kita sembunyikan?” Ucap Yunho karena Eunji sama sekali tidak menjawab pertanyaan yang Yunho lembarkan padanya.

“Jadi apa kau siap? Aku benar benar menginginkan itu semua, aku hanya ingin tau dirimu dan tolong jangan ada yang kau sembunyikan, aku akan menerima semuanya”

“Semuanya?” Eunji membuka suaranya.

Benarkah Yunho akan menerima semuanya? Semua yang akan Eunji ceritakan benarkan Yunho akan menerima semuanya?

“Baiklah, siapkan dirimu”

***

Lingkaran hitam hampir terlihat sempurna di kelopak mata Kyuhyun. Dirinya benar benar sanga lelah. Dia inginkan ini semua cepat berakhir.

Kyuhyun menatap lekat lekat sebuah undangan pernikahan yang akan dilaksanakan beberapa minggu lagi. Bisakah dirinya mendatangi undangan ini?

Bisakah Kyuhyun melihat seorang Yeoja yang sangat dicintainya menikah dengan Namja lain, melihat Yeoja yang sangat dicintainya bergandengan dengan Namja lain.

“Eunji “

“Eunji”

“Eunji”

Kyuhyun mengelus gambar Eunji yang tertera di dalam undangan ini bersama Namja yang sangat Kyuhyun kenal. “Bisakah kau kembali? aku membutuhkanmu”

“Kembalilah kepadaku”

Kyuhyun bangkit dari tempat tidurnya berjalan ke arah jendela yang terbuka lebar, angin masuk dengan kasar melewati tubuh Kyuhyun yang terlihat lemah. Kyuhyun menutup kedua matanya mencoba mendengar dengan jelas suara air Hujan yang biasanya selalu Kyuhyun dan Eunji dengarkan bersama.

Semua rasa sakit ini seakan tak pernah hilang , rasa sakit ini semakin hari semakin sakit dan aku tidak dapat menahannya lagi Eunji.  Tetesan air mata menetes di mata Kyuhyun membasahi pipinya.

***

“Cho Kyuhyun?”

Yunho bertanya pada Eunji , Yunho sama sekali tidak paham apa yang Eunji katakan padanya semuanya kenapa Kyuhyun menjadi inti pembicaraan ini semua.

“Ya, dia adalah mantan suamiku dialah yang membuatku merasakan rasa sakit itu”

“kau ingat saat aku menabrakmu dan berteriak teriak? Di saat itu aku bertemu Kyuhyun untuk pertama kalinya setelah bertahun tahun, disaat itu aku merasakan rasa sakit itu datang dan saat itu jauh lebih sakit “

“maafkan aku”

“aku tidak pernah jujur padamu dan sellau bersikap tertutup, dan kau sama sekali tidak marah karena sekarang kau ingin aku menceritakan semuanya , ya karena memang sekaranglah waktunya yang tepat”

Yunho tersenyum mendengar penjelasan dari Eunji. Yunho merasa Eunji benar benra menceritakan semuanya dengan berani. Terlebih lagi sepertinya tak ada yang ditutupi lagi dari Eunji.

“Apa kau marah?” Tanya Eunji.

“Untuk apa aku marah? Dia adalah masa lalu mu, dan sekarang ada aku”

Eunji dan Yunho tersenyum bersamaan tangan mereka yang mengengam satu sama lain sangat erat. “Beri aku ciuman”  Yunho memajukan wajahnya meminta sebuah ciuman dari Eunji. Eunji tak langsung mencium Yunho dia memastikan terlebih dahulu bahwa tak ada yang melihat.

CUP..

Hanya sebuah kecupan singkat di bibir Yunho. Yunho tak menegluh atau semacamnya bahkan Yunho menambahkan senyumnya jauh lebih lebar dari sebelumnya. “Kajja”

Yunho dan Eunji keluar dari tempat itu berjalan keluar melewati hujan menuju tempat Eunji memarkirkan mobilnya. Eunji masuk namun Yunho hanya menunggu diluar.

“Kau tidak masuk?”

“beberapa jam lagi penerbanganku menuju LA, aku harus pergi”

“Biar aku an”

“Anni, aku tidak mau kau mengantarku , pulanglah” Yunho menyela ucapan Eunji. Eunji menganguk angukan kepalanya mengeri lalu memberi Yunho kecupan singkat sebelum dirinya benar benar pergi.

Yunho terus tersenyum sampai mobil yang Eunji kendarai menjauh sebuah senyum yang terlihat sangat ceria dan bahagia itu seketika berubah tidak ada senyum lagi di wajah Yunho. “Maafkan aku”

Yunho memasuki mobilnya , lalu melihat ponselnya ada beberapa panggilan tak terjawab dan bebera pesan. Yunho menekan nekan ponselnya mencoba menghubungi seseorang.

“Sora , Mianhae aku akan terlambat setengah jam lagi aku akan sampai”

***

Sora duduk dengan tenang dengan americano nya sejak sejam lalu. Sora sedikit kesal karena Yunho sudah telat sekitar 1 jam dari waktu pertemuan mereka. Sora masih fokus pada pandangannya ke arah luar.

Musim hujan masih akan berlanjut beberapa minggu lagi dan saat musim panas datang ia berjanji pada dirinya bahwa semua penderitaan yang selama ini dirinya terima akan berakhir. Eunji akan pergi dan tak akan pernah menampakan batang hidungnya di hadapan Kyuhyun dan Kyuhyun akan bertekuk lutut padanya dengan berbagai macam cara yang bisa Sora lakukan.

“Maaf menunggu lama”

Sora mengalihkan pandangannya melihar Yunho yang sudah duduk di hadapannya dengan kondisi rambut yang sedikit berantakan. “Apa kau menunggu sangat lama?” Tanya Yunho saat dirinya melihat wajah Sora yang seakan sedang marah padanya.

“Tidak” Jawab Sora acuh pada Yunho. Yunho menganguk paham lalu membuka jaket yang dikenakannya. Melirik sedikit kearah jam tangannya dan 3 jam  lagi pesawatnya menuju LA akan berangkat.

“Ada apa?”

Sora melihat Yunho yang tampak terus temerus memperhatikan jam tangan yang melingkat di tangan kirinya. “3 Jam lagi pesawatku menuju LA akan berangkat”

Sora menaikan alisnya tak mengerti , bagaimana Yunho masih duduk di hadapannya jika pesawatnya akan segera berangkat dan membutuhkan waktu yang banyak menuju bandara karena posisinya yang terletak jauh dari tempatnya sekarang.

“Tidak apa-apa, aku bisa menyuruh orang lain untuk mengantikanku dan sekarang aku hanya ingin disini dan mendengar semuanya”

Sebuah tarikan kecil di bibir Sora memeperlihatkan gigi putih Sora saat mendengar perkataan Yunho barusan. Dia rela orang lain yang mengurus pekerjaannya yang Sora yakin sangatlah penting demi Eunji demi mengetahui apa yang ingin dirinya ketahui. Dia benar benar sama gilanya dengan Kyuhyun.

“Aku melihat kau dan Kyuhyun memiliki kesamaan” Yunho tak mengerti apa yang Sora katakan dirinya sama dengan Cho Kyuhyun? Apa-apaan ini . sejak kemarin saat Sora menceritakan siapa dirinya pada Yunho dan bagaimana Eunji dan Kyuhyun. nama Cho Kyuhyun menjadi nama pertama yang paling Yunho benci.

Sejak mendengar semuanya dari Sora entah mengapa rasanya begitu aneh , Yunho tak peduli jika Kyuhyun adalah teman atau jika dia saudaranya sendiripun. Tak ada yang dapat memiliki Eunji selain dirinya.

Jika dirinya tak dapat memiliki Eunji begitupun dengan Kyuhyun dan Namja namja lain di dunia ini. Biarkan orang berkata apa tentang dirinya Yunho hanya memperdulikan dirinya sendiri. Yunho dapat melakukan cara apapun demi menjauhkan Eunji dari Kyuhyun.

“Yaa , kau tau aku rasa Kyuhyun tak akan peduli”

“Maksutmu?”

“Dia akan terus berusaha sampai titik penghabisannya demi mendapatkan Eunji kembali”

“Dan aku akan terus berusaha terus temerus untuk membuat hal itu tak terjadi”

Sora tersenyum kembali dia benar benar melihat sosok Kyuhyun di dalam diri Yunho “Jadi apa rencanamu?”

Suasana seakan tampak dingin mendengar kata demi kata yang keluar dari mulut Yunho rencana yang dirinya buat untuk membuat Kyuhyun dan Eunji berpisah. Rencana yang benar benar licik yang pernah Yunho pikirkan.

***

PLAK!!!

Foto pernikahan mendarat tepat di samping Sora tak mengenai Sora namun percikan kaca kaca kecil mengenai wajah putih Sora dan mengores sedikit wajah itu. Sora tak gentar atau takut melihat Kyuhyun yang tengah marah besar padanya.

Foto pernikahan mereka hancur sudah karena Kyuhyun dan itu adalah hal yang sudah sangat lama ingin Kyuhyun lakukan. Menghancurkan foto pernikahan yang benar benar menjijikan baginya lalu menghancurkan pernikahan mereka.

Kyuhyun berjalan mendekat dengan wajahnya yang sudah sangat mengerikan , rambutnya yang berantakan menambah kesan Horror pada Kyuhyun. Namja itu terlihat benar benar marah kepada Sora.

Sejak Sora datang dan bicara padanya tentang pertemuannya pada Yunho itu membuat Kyuhyun benar benar murka. Bukan karena dirinya dan Yunho namun hal lain hal yang benar benar Kyuhyun tak habis pikir tentang Sora.

“Seharusnya kau berterimakasih padaku” Sora akhirnya membuka suaranya yang hanya  sedari tadi diam dan melihat Kyuhyun yang mengamuk dihadapannya.

Kyuhyun terus berjalan mendekat kearah Sora , tangan kanannya mendorong tubuh Sora keras kearah tembok. Sora meringis sakit di bagian pungungnya sangat sakit.

“Ahhh” Sora kembali meringis sakit karena Kyuhyun mencekik dirinya sangat Kuat. “Aku akan membunuhmu”.

Kyuhyun tak peduli mendengar teriakan yang keluar dari mulut Sora tangannya terus mencekiki leher Sora kuat kuat . Telinganya seakan tuli dirinya sama sekali tak mendengar apapun bahkan teriakan lain yang berada tak jauh darinya.

Eomma Kyuhyun dan kakaknya berdiri kaget melhat Kyuhyun yang tengah mencekik Sora. Bahkan teriakan mereka tak di pedulikan  Kyuhyun. Eomma Kyuhyun sudah berada di lantai menahan sesak di dadanya saat melihat seseorang yang merupakan anaknya menjadi sosok yang benar benar menyeramkan.

“Kyuhyun!!” Ahra berteriak keras kepada Kyuhyun. Tangannya menarik dengan susah payah tangan Kyuhyun yang bersarang di leher Sora.

Kyuhyun tertarik tangannya terlepas dari leher Sora namun matanya terus melihat Sora dengan tatapan membunuhnya. Sora yang tengah sesak dan menahan sakit luar biasa di lehernya. “Sora , kau tidak apa-apa?” Ahra mendekat kearah Sora dan membantu Sora untuk berdiri tegak.

“Apa yang kau lakukan? , apa kau mau membunuh istrimu sendiri?” Ahra berteriak lagi kearah Kyuhyun karena jika dia bertanya dengan suaranya yang pelan mungkin Kyuhyun sama sekali tidak mendengar.

“Kajja, kita harus pergi dari sini” Ahra membawa Sora keluar dari ruangan terkutuk itu pergi keluar menuju mobil yang terparkir di luar.

“Nak, apa yang kau lakukan? “ Eomma Kyuhyun mendekat kearah putranya itu. Nyonya Cho mencoba bersikap lembut dan mencoba menyadarkan anaknya itu. “Apa yang terjadi diantara kalian ?”

Sama seperti semula Kyuhyun sama sekali tidak menjawab apa yang Eommanya itu katakan dia masih diam pada tempat semulanya. “Dia istrimu kau seha”

“Tidak!!!” jawab Kyuhyun berteriak. Ia menoleh kearah Ibunya dan melihat Eommanya marah “Dia bukan istriku, aku hanya mencintai Eunji dan aku yakin Eomma tau itu. Aku membenci Sora aku sangat membencinya”

Kyuhyun melangkah pergi meninggalkan Eommanya yang masih sedikit Shock karena teriakan Kyuhyun barusan padanya. “Jika kau mencintai Eunji kenapa kau lakukan ini pada Eunji?”

“Kau mencintainya tapi kau sendiri yang membuatnya pergi darimu . kau harus sadar Cho Kyuhyun Eunji sudah berada jauh dari sisimu dia akan menemukan seorang namja yang akan menjadi pasangan hidupnya, jadi sadarlah!!” Ucap Eomma Kyuhyun emosi.

Kyuhyun hanya diam berdiri di tempatnya dengan tatapan kosong kedepan. Menemukan namja yang akan menjadi pasangan hidupnya, itu tidak mungkin, hanya dialah Namja yang pantas untuk Eunji. “Aku tidak peduli Eomma, aku akan terus memperjuangkannya bahkan jika dia benar benar tak menginginkanku lagi”

Kyuhyun kembali terdiam , matanya terpejam untuk sesaat mencoba menghilangkan nyeri di dadanya saat mengucapkan kata kata terakhir yang dirinya ucapkan. “aku akan mempertahankan cintaku, Mianhae aku tak bisa mempertahankan pernikahanku dengan Sora. Aku akan segera mengurus perceraian kami”

Kyuhyun melangkah pergi meninggalkan Eommanya yang sedikit kaget mendengar jika Kyuhyun akan segera menceraikan Sora. Dan ini mungkin akan menjadi kali kedua Kyuhyun gagal dalam sebuah pernikahan.

***

“Apa? Eomma kenapa sangat mendadak?” Eunji duduk dengan gusar di samping Eommanya. Eunji begitu kaget saat mengetahui jika pernikahannya dengan Yunho harus di undur dan lokasinya akan berpindah kembali ke LA.

“Eomma juga kaget, Yunho yang menyarankan ini semua. Eomma tak dapat menolak lebih baik kau yang bicara padanya”

Dengan cepat Eunji berjalan menjauh dari tempatnya menuju tempat dimana dirinya meletakan Ponselnya tadi. Kontak Yunho lah yang menjadi tujuan utamanya sekarang.

TUT…

TUT…

TUT…

Eunji berjalan mondar mandir menunggu jawaban dari Yunho. Namun nihil Yunho tak mengangkat panggilannya, Eunji mencoba sekali lagi dan sekarang Eunji memutuskan untuk duduk di salah satu Sofa yang ada di ruangtamunya.

“…”

“Kenapa kau tidak memberitahuku?”

“…”

“Kau dimana? Pulanglah aku ingin bicara denganmu”

TUT!!!

Eunji mematikan sambungannya sepihak. Matanya mulai meneteskan air mata, Yunho mengatakan bahwa dia begitu merasa bersalah karena memaksa Eunji untuk melaksanakan pernikahan di Korea saat itu Eunji meminta agar pernikahan mereka di laksanakan di LA saja . “Jadi kau menghawatirkanku , atau ada hal lain?”

Eunji menghapus air matanya, berjalan meninggalkan tempat itu. Mengendarai mobilnya menuju salah satu tempat yang sangat ingin dirinya datangi. Sungai Han.

***

“apa dia sendiri?”

“Baiklah , terimakasih”

Kyuhyun mematikan sambungan telponnya, lalu memutar arah mobilnya menuju suatu tempat. Dia ingin menemui seseorang dan membicarakan sesuatu yang serius padanya.

Kyuhyun mengendarai mobilnya dengan sedikit cepat karena Kyuhyun benar benar tak sabar ingin bertemu dengan Eunji. Dan tak butuh waktu lama akhirnya Kyuhyun sampai di tepi sungai Han . matanya langsung menemukan tujuannya.

Eunji yang tengah duduk di salah satu bangku dengan matanya yang tepejam. Kyuhyuh sangat hafal apa yang akan Eunji lakukan jika berada di sungai Han. Dulu mereka sering kesini untuk menghabiskan waktu bersama menutup mata dan mendengarkan musik Favorite mereka berdua.

“Apa aku boleh duduk disini?”

Suara berat Kyuhyun menyadarkan Eunji dari lamunannya. Eunji tampak tak begitu kaget melihat Kyuhyun berada di sungai Han. Kyuhyun duduk di samping Eunji pandangannya lurus kedepan.

Hening menyerang mereka dalam beberapa menit sampai Kyuhyun mulai membuka suaranya. “Aku mencintaimu”

“Aku sangat mencintaimu”

“Dan akan terus begitu”

Eunji masih terdiam , pandangannya masih lurus kedepan namun pendengarannya mendengar dengan jelas apa yang Kyuhyun katakan barusan. Hatinya bergetar mendengar apa yang Kyuhyun katakan.

“Masih belum terlambat”

Seperti mengerti maksut dari perkataan Kyuhyun , Eunji menoleh dan tersenyum menjawab pertanyaan Kyuhyun padanya. “Sudah terlambat” Jawab Eunji singkat.

Kyuhyun mengeleng cepat, “Kau masih memiliki waktu , pergilah bersamaku Eunji kita memulai semua dari awal”

Eunji kembali tersenyum . “Semudah itukah kau bicara”

“Bagaimana dengan Yunho , Sora anakmu dan orang tua kita”

“Aku tidak bisa menyakiti mereka”

“Kau tidak akan menyakiti mereka, namun mereka lah yang akan menyakitimu jika mereka tahu bahwa bukan Yunholah yang kau inginkan”

Eunji kembali tersenyum untuk ketiga kalinya mendengar perkataan Kyuhyun. “Darimana kau tahu yang kuinginkan bukanlah Yunho” Tanya Eunji. “Dari matamu” Jawab Kyuhyun singkat.

“Apa yang kau lihat dari mataku?” Tanya Eunji lagi. “Diriku”

Eunji terdiam , apakah benar benar terlihat bahwa yang Eunji inginkan sekarang adalah Kyuhyun.

Entah berawal dari mana kini bibir Kyuhyun sudah menempel di bibir Eunji, tak ada penolakan dari Eunji. Eunji menerimanya karena dirinya juga menginginkannya dan sangat merindukan bibir itu.

Lumatan lembut Kyuhyun lakukan dibibir Eunji , Kyuhyun melakukannya dengan begitu lembut karena ini yang pertama kalinya bagi mereka setelah 5 tahun berjalan. Tangan Eunji melingkar di leher Kyuhyun begitu juga tangan Kyuhyun yang memeluk pinggul Eunji.

Eunji mulai mengikuti permainan mulut Kyuhyun , begitu juga dengan Kyuhyun mereka berciuman begitu lembut dan begitu dalam. Kyuhyun menarik kecil bibir bawah Eunji menghisapnya pelan.

Saat tau stok udara mulai berkurang keduanya mengehntikan ciumana pertama mereka , kening mereka masih menyatu. Eunji menutup matanya mencoba menetralkan nafasnya. Kyuhyun terus tersenyum melihat Eunji yang begitu dekat dengannya. “Pergilah bersamaku”

***

Cuaca di kota Seoul sekarang sangat kurang mendukung , Yunho masih betah duduk didalam mobil Sport putihnya sejak sejam lalu. Tujuan Yunho sekarang adalah untuk bertemu dengan Eunji, memeluk Eunji dan menciumnya sejak dua hari lalu dimana Eunji memintanya untuk kembali ke korea karena Eunji ingin mengatakan sesuatu padanya.

Ya meski kenyataannya Yunho berada di Korea bukannya di LA tapi Yunho masih banyak pekerjaan di Busan. Tanpa sepengetahuan Eunji , Yunho ke Busan melanjutkan pekerjaannya yang masih menumpuk dan membelikan sebuah hadiah untuk diberikannya nanti kepada Eunji.

Jarum detik terus berputar , dan sekarang tepat satu jam Yunho terdiam di dalam mobilnya karena Yeoja yang dicarinya tak kunjung keluar dari dalam rumah orangtuanya.

Yunho tidak memberitahu Eunji bahwa dia telah datang , dia hanya ingin memberikan sebuah kejutan kecil atas kedatangannya, namun sepertinya Eunji tak ada didalam rumahnya.

“Kau dimana?” Yunho menghubungi Eunji , namun bukannya Eunji yang menjawab justru suara Yeoja lain yang Yunho dengar.

“Kau siapa?”

“Sial, tunggu aku”

Yunho melempar Ponselnya sembarang , lalu dengan cepat Yunho melajukan mobilnya cepat menuju tempat yang Yeoja tadi ucapkan.

Ada sebuah rasa benci yang luar biasa di dalam hati Yunho , rasa benci yang semakin membesar rasa benci yang terus tumbuh dan mungkin tak akan pernah hilang dari dirinya.

Cho Kyuhyun.

***

Sora berdiri di sebuah tempat penerbangan. Sora tidak ingin pergi kemana mana namun Sora baru saja mengejar dan memohon kepada seorang namja yang dicintainya agar tidak pergi namun nihil, Sora tidak memiliki kemampuan apapun.

“Dimana mereka” Suara berat Yunho membuat Sora memalingkan tubuhnya melihat Yunho yang tengah mengatur nafas nya akibat berlari tadi. Penampilan Yunho sangat berantakan dan terlihat menyeramkan.

“Kau terlambat”

“Mereka sudah pergi , 12 menit lalu pesawat menuju Thailand sudah berangkat” Kata Sora kepada Yunho. Yunho tersenyum kesal dan penuh amarah.

Perlahan Yunho terjatuh dengan kedua lututnya menjadi penyanga tubuhnya. Yunho terdiam pandangannya fokus kedepan. “Eunji”

“Eunji”

Yunho menangis , seberapa dirinya mencoba untuk kuat itu sama saja tak membantunya. Seharusnya dirinya tak pergi ke busan seharusnya dia tetap bersama Eunji dan menjaganya dan sekarang hanya penyesalan lah yang ada pada dirinya.

Sora yang melihat Yunho pun ikut bersedih , bukan karena Yunho namun karena hubungannya dan Kyuhyun. Bahkan sebelum Kyuhyun pergi Sora sudah memohon layaknya pengemis kepada suaminya sendiri agar tidak pergi namun Kyuhyun seakan tuli dan buta.

Kyuhyun sama sekali tak menggangap adanya Sora, iya terus pergi tanpa memperdulikan Sora yang menangis untuknya. “Kyuh, aku sangat mencintaimu”

Sora menghapus air matanya , Tidak dia bukanlah Yeoja lemah dia tidak akan menyerah sampai sini. Tak peduli bagaimana sikap Kyuhyun padanya yang dia inginkan hanyalah Kyuhyun. “Jangan seperti itu , kau masih belum terlambat cepatlah pergi dan hancurkan Kyuhyun bawa pulang Yeojamu” Ucap Sora dan Sora pun langsung pergi meninggalkan Yunho sendiri.

***

Eunji dan Kyuhyun berjalan bergandengan tangan di bawah sinar matahari yang tak begitu panas. Setidaknya cuaca disini jauh dari cuaca di Korea. Eunji mengambil sebuah Topi dan memakaikannya di kepada Kyuhyun, Eunji menahan tawanya saat melihat Kyuhyun yang begitu lucu dengan Topi yang sangat besar seperti itu.

Mereka berdua sekarang berada disalah satu Hotel yang terlihat sangat sederhana. Yaa mereka menghindari menginap di hotel mewah karena itu bisa memudahkan Yunho mencari mereka.

Meski begitu berat meninggalkan Yunho namun inilah yang dirinya inginkan, terus bersama Kyuhyun apapun yang terjadi.

“Nanti aku akan mencari pekerjaan lalu aku akan membangun rumah sederhana di samping pantai untukmu”

“Kita akan tinggal bersama selamanya”

Kyuhyun mendekat kearah Eunji, mengelus rambut Eunji mencium kening Eunji singkat lalu memeluknya erat. “Kita akan memulai semuanya dari awal”

“Kyuh” Eunji melepaskan pelukan Kyuhyun namun Kyuhyun lebih dulu menutup mulut Eunji dengan mulutnya. Bibir mereka bertemu diam untuk beberapa saat sampai Kyuhyun mengerakan mulutnya menghisap bibir Eunji lembut.

Kyuhyun mengelus rahang Eunji lembut tangannya yang satunya lagi dipakai untuk memeluk pinggul Eunji mempersempit jarak mereka. Ciuman Kyuhyun turun kearah leher Eunji, Eunji hanya terdiam menikmati permainan Kyuhyun di lehernya.

“Aku menginginkanmu” Ucap Kyuhyun lembut dan terdengar begitu sexy di telinga Kyuhyun. “Aku milikmu” Jawab Eunji singkat.

Dengan cepat Kyuhyun menarik tangan Eunji memasuki hotel sederhana dengan 2 lantai itu. Mereka memasuki kamar mereka dengan terburu buru. Kyuhyun menidurkan tubuh Eunji di kasur kecil yang hanya dapat ditiduri satu orang saja.

“Aku sangat mencintaimu” Tangan Kyuhyun membuka satu persatu pakaian yang Eunji kenakan sampai Eunji benar benar tanpa sehelai benang pun. Kyuhyun kembali mengagumi tubuh Eunji untuk kesekian kalinya bahkan dalam 5 tahun ini tak ada yang berubah darinya.

“Kau jauh lebih indah Eunji-ah “ Kyuhyun memeluk Eunji erat , mencium leher jenjang Eunji dan memeberikan beberapa tanda disana. “Aku sangat mencintaimu” Ucap Kyuhyun ditengah tengah ciumannya Eunji tak menjawabnya karena Eunji sudah berada jauh didunia yang tengah Kyuhyun buat untuknya.

“Ahhhh” Eunji menjambak rambut Kyuhyun karena tanpa Eunji sadari Kyuhyun tengah memasukannya. Ini pertama kali untuknya setelah 5 tahun berajalan. “Ahhh uhh siall Kyuhh ahh” Eunji mendesah keras dan terdengar begitu nikmat.

Kyuhyun terus menusuk nusuk vagina Eunji dengan miliknya tanpa ampun. Tubuh mereka berdua menegang nikmat. Eunji dan Kyuhyun seakan melupakan segalanya masalah yang tengah menimpanya seakan hilang di hempus angin begitu saja.

***

Thailand , Disinilah Yunho berada sekarang bersiap untuk kembali merebut tunangannya dan menjauhkan Eunji dari namja berengsek seperti Kyuhyun.

Yunho mendapat banyak informasi dengan keadaan dimana Kyuhyun dan Eunji berada.

Mata Yunho memanas saat melihat Eunji bersama dengan Kyuhyun di sebuah pantai yang terlihat sangat sepi mereka tertawa bersama dan itu membuat Yunho semakin muak.

Tanpa banyak pikir panjang Yunho berjalan mendekat kearaah mereka berdua dengan tangan yang sudah siap menghantam wajah tampan Kyuhyun.

Yunho menarik Tubuh Kyuhyun dan membuat Kyuhyun terjatuh dan disinilah Yunho menyerang habis habisan Kyuhyun tanpa ampun. Memukul wajah Kyuhyun dan beberapa kali menendang tubuh Kyuhyun keras.

“Yunhoo , sial hentikan itu” Eunji menarik tangan Yunho berusaha menghentikan Yunho jika tidak bisa saja Kyuhyun sudah habis di tangan Yunho. Yunho menghentikan tendangannya pada Kyuhyun saat mendengar Eunji menangis.

Yunho menoleh kearah Eunji melihatnya dengan sedih. “Aku mengehentikannya karena aku tidak mau mendengarmu menangis Eunji “

“Tapi apa kau bisa berhenti untuk menemuinya jika aku menangis untukmu?”

“Apa kau tahu? Namja berengsek ini hanya mementingkan dirinya sendiri dia sama sekali tak memperdulika siapapun yang berada dibelakangnya”

“Dan apa kau lihat aku? Demi namja berengsek ini kau meninggalkanku dan pernikahan kita.”

“Eunji , apa yang harus aku lakukan agar kau tak pergi katakan padaku aku rela bahkan jika harus memotong kedua kakiku untukmu”

“Jawab aku Eunji!!!” Yunho menguncangkan tubuh Eunji mencari jawaban dari mulutnya namun Eunji hanya terus menangis melihat Yunho yang tengah menangis dan memohon untuknya. Terlebih lagi Kyuhyun yang telah tak sadrakan diri akibat perbuatan bodohnya.

“Eunji – ahh , aku sangat mencintaimu melebihi dari siapapun percayalah padaku jadi jangan tinggalkan aku” Eunji menarik Yunho kedalam pelukannya. Sekarang apa yang harus Eunji lakukan? Dia telah menyakiti Yunho sangat dalam.

“Mianhae , aku disini aku akan bersamamu” Eunji menangis dipelukan Yunho begitu juga dengan Yunho. Yunho menarik Eunji meninggalkan tempat itu dan Kyuhyun.

“Tidak , bagaimana dengan Kyuhyun?” Eunji tampak khawatir kepada Kyuhyun. “Kau tak perlu khawatir , aku akan menyuruh beberapa bawahanku untuk mengantarnya kerumah sakit” Ucap Yunho berbohong namun Eunji tampak terlihat tenang.

‘ Maafkan aku , sekarang aku benar benar tak memiliki sebuah pilihan karena apapun yang akan ku pilih itu tetap akan membuat diantara kalian sakit ‘

TBCS

45 thoughts on “This Love ( Sequel I’ll Be Okay ) Part 4

  1. eunji nya plin plan, bener dia cinta ma kyuhyun tp kan dia udh pnya tunangan dan mau nikah ma yunhoo..
    baguslah yunhoo nya tetep pertahanin eunji..

    kurang panjang part ini thor..
    baru mulai baca, eehhh.. udh tbc aja :’D

    Suka

  2. Argh! Kecewa sama Yunho. Dia jadi terkesan gak percaya sama Eunji, malah kerja sama sama Sora. Sora jadi licik banget. Tapi jadi bingung juga sama Eunji. Kayaknya akibat sikap Yunho juga sih. Dia jadi milih Kyuhyun atau Yunho? Kok jadi kasihan sama Kyuhyun ya? Pokoknya, jangan sampe Gihyun jadi korban.

    Suka

  3. Astaga sumpah nangis Mulu bacanya jangan pisahkan Kyuhyun sama Eunji Thor please
    Kasian mereka T.T
    Lanjutin Thor jangan lama-lama ya Thor
    Semangat Thor

    Suka

  4. wah …
    jadi ?
    mereka gagal buat samaan lagi ???
    tapi, apa bakalan jadi Eunji nikah sama Yunho ???
    atau malah pas hari H, Eunji malah kabur & gagalin nikahannya itu ???

    Suka

  5. Akhirnya dh hampir staun nungguin nie ff. Hrs bc lg nie ff dr awal. Ya msh inget alurnya dkt saking nungguin klanjutnnya. Bnyk yg blg eunjinya plin plan dn juga kyu egois. Wajar ajj eunji bgtu krn mg krn eunji msh cinta sm kyu dn kyu jg msh cinta ama mantan istrinya.Jd mgkn krn kekhilafn kyu mlakuknnya. Y namanya jg rumah tngga bnyk cobaannya. Jd y akar masalhnya kn sora yg ngerebut. Mg dy g jahat tp dy bs ngambil sgala kesemptan yg ada jd ogah melepaskn yg sdh diraihnya. Pdhal sora dh tau kyu g cinta ma sora, krn wktu ntu cuma cinta sesaat. Mgkn saat ini eunji pengen mastiin perasaan bhwa dy msh cinta ama kyu walaupun dh disakitin, krn mata dn hati tak bs dibohongi. Mnurutku critanya bgus. Trnyata diluar prediksi dikira yunho yg bgt baik jd rada fustrasi jg ama eunji, y mudh mudh ajj cemburu jgn over bisa takut ntar eunjinya.

    Suka

  6. Thor, aku selalu mengikuti ff ini dr part 1. Gapapa lama, asalkan sampe tuntasss.
    Aku ga suka sama eunji, kyu juga. Kyu egois, eunji plin plan. Aku harap sora bisa bahagia. Plis jgn buat sora jd tokoh yg terlihat jahat. Karna aku yakin sora orng yg baik. Dya kyak gitu karna dia cinta. Pas di i ll be ok juga kan sora ga jahat sebenernya. Aku suka bgt sama sora yg ttp kuat..

    Suka

  7. “Kau mencintainya tapi kau sendiri yang membuatnya pergi darimu . kau harus sadar Cho Kyuhyun Eunji sudah berada jauh dari sisimu dia akan menemukan seorang namja yang akan menjadi pasangan hidupnya, jadi sadarlah!!”
    THATSPOINT!
    Eunji juga seharusnya jgn bersikap lemah, kyuhyun itu masa lalu jan balik lagi. Nd keknya kudu hati-hati juga ni sama yunho!

    Suka

  8. Kok eunji kya yg plinplan itu yach, sebentar” mau sma kyuhyun tapi udah itu baik lagi sama yunho, gmmba nasib kyu dan eunji setelah ini,, ga yg d pilih eunji sekarang bisa buat dia bahagia,

    Suka

  9. Kemarin pagi keknya blm ada d.pos y?
    Mimpi apa gua semalam ni ff d.lanjut.
    Dah lama bgt nunggunya 😭.
    Tapi makin kesini kok aku makin kesel sama eunjinya ya.
    Oh terus d.next ya thor.
    Penasar bgt kelanjutannya

    Suka

  10. Aih itu Eunji bodoh amat sih, nggak tau aja kalau Sora dan Yunho itu sudah bekerja sama buat misahin Kyuhyun dan dia sejak masa pacaran dulu. Dan bisa bisanya sekarang Eunji ninggalin Kyuhyun malah memilih bersama Yunho, kesel sendiri gua sama Eunji 😐

    Disukai oleh 1 orang

  11. Karna eunji yunho jadi gelap mata
    Yunho gak mau kehilangan eunji jadi menghalalkan segala cara supaya eunji tidak pergi darinya
    Terus nasib kyuhyun gimana?
    Yunho pasti tidak menyuruh orang suruhannya buat nolong kyuhyun

    Suka

  12. Aiiiihhhhh….. sora dan yunho bner2 gak punya hati bagaimana bisa mereka trus memaksakan kehendak,
    Eunji jg terlalu lemah dlam bersikap, knpa tdk bantu kyuhyun, apa emang eunji mau kyu mati…
    Aggghhhhh…. aku pusing… matikan saja si sora ama yunho… #readernyasebel
    Buat saja kyu lupa sama eunjii….
    Aku sebel sama mereka br3…
    Kok nyakitin kyunya segitu amat…
    #aku anggep mereka yg nyakitin kyh
    😂😂😂
    Tapi emang bener pannn….
    Diawal2 i’ll be okay pan emang sora yg slalu ngegodain kyu….
    Pen aku bejek2 tuh karakter,,, 😂😂😂
    Eunjiii jg…. aihhhhhhhhh.
    😠😠😠

    Suka

  13. Emang sih yg mengawali masalah ini si Kyu, tapi selanjutnya keserakahan Sora & keegoisan Yunho memperparah keadaan, sehingga masalah makin rumit. Buat Sora, please…, berkaca deh. Klo perlu Sora mendapatkan karma karena memisahkan pasangan yg saling cinta.

    Suka

  14. nyampe bulukan ini nunggu ff ini di lanjut 😂
    sampe lupa gihyun itu cewek atau cowok kekekeke

    entah kenapa gue kok berharap banget pas pernikahan kyuhyun sama eunji yg pertama mereka punya baby , akh tapi kayaknya enggak mungkin

    yunho kejama parah anjirr masa iya itu si kyuhyun di tinggal gitu aja , yahh walaupun kyuhyun pernah nyakitin orang tapi setidaknya jangan ditinggal kek ayam mati dong 😁

    author please lanjut yahhh please please please …
    biar gk bantut ceritany 😄

    Suka

  15. Aku harap eunji menikah dgn yunho trus kyuhyun cerai sama sora si wanita serakah! Pelakor sialan yg udah bikin org yg salong mwnxintai harus berpisah! Benci banget sama si sora itu!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s